Call Center PDAM Sidoarjo

Call Center PDAM Sidoarjo – Perusahaan Air Minum Daerah sangat dibutuhkan masyarakat untuk memenuhi kebutuhan air bersih. Mengingat bagaimana banyak sekali air sungai yang saat ini banyak tercemar oleh limbah pabrik dan sampah rumah tangga, air sumur yang terus mengering, dan alasan kebersihan membuat masyarakat lebih memilih untuk menggunakan PDAM sebagai sumber air bersih.

PDAM Sidoarjo merupakan perusahaan air minum yang dikelola secara langsung oleh pemerintah Kabupaten Sidoarjo. PDAM Sidoarjo menyediakan jasa layanan pasang saluran air bersih bagi para penduduk di Sidoarjo. Berlokasi di tengah-tengah kota Sidoarjo dengan kawasan yang luas dan sejuk menjadikan PDAM Sidoarjo dapat langsung dikenali dengan ciri khas cat bangunan berwarna biru.

PDAM-Sidoarjo

Visi dan Misi PDAM Sidoarjo


Sebagai perusahaan daerah yang mengelola kebutuhan air masyarakat, PDAM Sidoarjo memiliki visi dan misi yang dijadikan pedoman perusahaan untuk bisa melayani masyarakat dengan baik. Visi dan Misi yang saling berkaitan mendukung PDAM Sidoarjo untuk terus berkembang menjadi perusahaan air minum terbaik di Indonesia.


Visi

  • Menjadi PDAM dengan layanan prima.

Misi

  • Meningkatkan kinerja aspek keuangan.
  • Meningkatkan kinerja aspek operasional.
  • Meningkatkan kinerja aspek administrasi, profesionalisme sumber daya manusia, dan kesejahteraan karyawan.
  • Meningkatkan kinerja aspek pelayanan.

Gangguan Pada Saluran PDAM


Tentunya semua produk memiliki kelebihan dan kekurangan dalam penggunaannya. Anda pasti pernah mengalami masalah seperti air PDAM mati, kebocoran pada saluran air, atau masalah dalam pemasangan saluran pipa baru. Oleh sebab itu, perusahaan telah menyediakan tim CS yang secara khusus menangani permasalahan terkait dengan PDAM.

Call Center PDAM Sidoarjo


PDAM Delta Tirta Sidoarjo memberikan solusi untuk mengatasi kurangnya ketersediaan air bersih bagi masyarakat. Untuk bisa terus menjadi perusahaan yang lebih baik lagi, PDAM Sidoarjo menyediakan layanan call center yang dapat Anda gunakan untuk bertanya, menyampaikan saran dan keluhan.

Sebagai perusahaan daerah yang langsung melayani masyarakat dalam menyokong kebutuhan pokok untuk hidup sehat, PDAM selalu memberikan layanan yang terbaik dari yang terbaik untuk para pengguna jasanya. Dalam mengatasi semua masalah yang ada, PDAM Delta Tirta Sidoarjo menyediakan jasa call center bagi Anda yang ingin melaporkan masalah pada saluran pipa air, atau bagi Anda yang ingin memasang saluran pipa air baru.

Anda dapat menghubungi call center PDAM Sidoarjo melalui nomor telepon berikut ini:

  • Call Center PDAM Sidoarjo
    081515787878
  • Telepon Customer Service PSTN
    031 – 8942886
  • Nomor Fax
    031 – 8962670

Alamat Kantor:

PDAM Delta Tirta Sidoarjo

Jl. Pahlawan No. 1

Sidokumpul, Kecamatan Sidoarjo

Kabupaten Sidoarjo, Jawa Timur, 61212

Tulis Tanggapan