Nomor Telepon WOM Finance

Nomor Telepon WOM Finance – WOM Finance (PT Wahana Ottomitra Multiartha)  adalah perusahaan penyedia jasa pembiayaan sepeda motor di Indonesia. Selain memberikan jasa pembiayaan untuk sepeda motor baru, WOM Finance juga melayani pembiayaan untuk sepeda motor bekas. Mayoritas pembiayaan dilakukan untuk sepeda motor merk Honda, Yamaha, dan Suzuki.

  • WOM Finance terdaftar dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan.

wom-finance

Sejarah WOM Finance


WOM Finance memiliki sejarah yang cukup menarik. Berikut sekilas tentang sejarah WOM Finance:

  • PT Jakarta Tokyo leasing berdiri pada tahun 1982 di Jakarta, dan kemudian melakukan pergantian nama menjadi PT Fuji Semeru Leasing di tahun yang sama.
  • Pada tahun 1997, perusahaan mengubah nama menjadi PT Wahana Ometraco Multimedia.
  • Pada tahun 2000, perusahaan kembali melakukan pergantian nama menjadi PT Wahana Ottomitra Multiartha yang dipakai sampai sekarang.
  • Tahun 2004, WOM Finance melakukan listing di BEJ dan BES (sekarang dikenal dengan Bursa Efek Indonesia).
  • Satu tahun kemudian, pada tahun 2005, 67% saham WOM Finance diborong oleh Bank Internasional Indonesia dan Bank DBS.
  • Pada tahun-tahun berikutnya, WOM Finance berkembang dengan sangat pesat dan menjadi salah satu perusahaan pembiayaan sepeda motor terebesar di Indonesia.
  • Pada tahun 2015, mayoritas saham WOM Finance sebesar 68% dimiliki oleh BII (sekarang Maybank Indonesia), dan sisanya oleh Bank DBS, PT. Wahana Makmur Sejati, dan publik.

Pelayanan


Sebagai perusahaan pembiayaan sepeda motor terkemuka di Indonesia, WOM Finance menerapkan standar pelayanan yang tinggi ke semua pelanggan. Hingga saat ini, WOM Finance telah melayani lebih dari 1 juta pelanggan. Hal ini membuktikan bahwa WOM Finance adalah perusahaan yang dipercaya oleh masyakarat Indonesia.

Indonesia sebagai negara dengan penduduk muslim terbesar di dunia tidak bisa lepas dari ekonomi syariah. WOM Finance hadir untuk melengkapi kegiatan ekonomi syariah dengan memberikan fasilitas pembiayaan syariah. Fasilitas ini mulai dikembangkan oleh WOM Finance sejak tahun 2010, dan merupakan strategi WOM untuk menjaring konsumen yang tidak terserap oleh fasilitas kredit biasa. Fasilitas ini diharapkan dapat memenuhi kebutuhan pembiayaan syariah di Indonesia yang saat ini masih belum maksimal.


Fasilitas pembiayaan syariah yang ditawarkan oleh WOM Finance berlaku baik untuk sepeda motor baru maupun bekas. Salah satu keuntungan yang didapatkan adalah angsuran yang tetap sepanjang masa kredit. Apabila terjadi keterlambatan pembayaran, maka denda akan disumbangkan untuk kegiatan sosial.

Nomor Telepon WOM Finance


Dibawah ini adalah call center WOM Finance yang dapat dihubungi. Anda dapat bertanya lebih lanjut tentang fasilitas pembiayaan yang ditawarkan oleh WOM Finance atau menyampaikan saran serta keluhan.

  • Call Center WOM Finance
    021 – 29371345
    0804 1123 888 (tarif sesuai ketentuan yang berlaku)

Alamat Kantor Pusat:

Mega Glodok Kemayoran Office Tower B Lantai 2

Jl. Angkasa Kav. B-6

Jakarta 10610

Telp: 021 – 29371345

Fax: 021 – 65701524

Email: [email protected]

90
Tulis Tanggapan

Terbaru Terlama Terpopuler
Rania

Untuk cabang di Ciledug knp sulit d hubungi pdhl saya cuma minta kejelasan udh d buka atau belum blokiran no kontrak yang Kaka saya gade dari Jumat lalu saya udh DTG tp sampe detik ini belum ada konfirmasi lagi pdhl saya udh TLP cabang cldg Kalo begini caranya saya merasa di rugikan karena denda tiap hari terus berjalan pdhl saya mw bayar hanya karena no kontrak di blokir jadi saya tidak bisa bayar dan belum ada kejelasan lagi TOLONG DONG WOM CABANG CILEDUG UNTUK SEGERA DI PROSES ATAU DI BUKAKAN BLOKIRAN Dan apa untuk buka blokiranya di kenakan biaya? Kan… Lihat lebih banyak >>

Dwi

Wom Malang dasar penipu sy sudah punya itikad baik menyelesaikan malah d persulit parahhh dasar penipu

bambang

nomer telepon yang di kantor cabang yang beralamat di peta selatan-jakarta barat kenapa susah sekali dihubungi ya ?

Ipah

Pengambilan bpkb di wom sulit sekali
Ketika leasing lain memberlakukan pengambilan bpkb tiap Hari, tdk demikian dgn wom
Pengambilan Hanya 2x seminggu yaitu selasa Dan kami’s. Hal ini sangat menyulitkan terutama utk pekerja. Sudah bisa dipastikan utk antriannya dijamin puanjang Dan luwama. Sudah cukup sekali saja pake wom. Tidak recommended

Hari

Mau bayar angsuran di kantor wom finance surabaya sangat lambat dan hampir jam dua siang kasirnya masih tutup

Reno

Admin wom gmn ini org bagian penagihan janji srh byr tgl 29 kmren krn mau tutup buku saya bayar malah dblokir/dpersulit yg bner aja? konsumen msh sanggup byr dpersulit jg ngakali konsumen seperti itu…

dhyka

WOY WOM KONTOL, BISA BLS HAK KELUHAN KONSUMEN ANDA, DASAR BABI,
KITA DISINI SANGAT SANGAT DIRUGIKAN ANJENG, MEMALUKAN PERUSAHAAN BESAR SEPERTI WOM, TIDAK BISA MENYELESAIKAN MASALAH SEPELE SEPERTI INI, DASAR ANAK HARAM

Dewi Sulistyorini

Sy nasabah wom klaten. Sy ada complain mengenai birokrasi di wom cabang dari senin tgl 17 juni sampe skrNg belum ada tanggapan.Pertama menghubungi cs wom suruh menghubungi nmer cs yg lain.dilempar2 akhirnya bisa menyampaikan keluhan.
Tp smpe hari ini belum ada tanggapan de pusat.trus klo tidak ada tanggapan kita harus menghubungi kmn lagi? katanya secepatnya ditanggapi .Mohon kejelasan.
TRIMAKASIH

Arsana

Saya owner wom finance tuban
Saya kecewa sama wom finance tuban
Menawari mobil tarikan digudang
Setelah saya melakukan pembayaran dikasir lunas wom finance tuban
BPKB dan stnk keluar teryata palsu
Dan pihak wom tuban tidak mau bertangung jawab atas BPKB dan stnk palsu..dan akhirnya sampai kejalur hukum…PT.besar tidak ada pertangung jawabanya
Sangat memalukan menurut saya

Atok

CABANG SIDOARJO..
Untuk pembayaran nya parah… Uda antrian banyak tapi mala karyawan nya sibuk bercanda sendiri… Padahal konsumen uda antri panjang.. Tolong dikit la kita juga ada keperluan lain… Klo antri 1 jam la gpp.. Ini sampai 3 jam… Parah sumpah

Dadang kurniawan

gimana ini status bpkb saya udah di kantor cabang dari hari selasa kemarin tapi dijanjikan surfei langsung cair nunggu telfon 1/2hari sampe sekarang belom ada kabar.
Tolong konfirmasikan ke kantor cabang balaraja.
saya butuh udah 3hari ini. tolong tanggapannya.
TRIMAKASIH

Dadang kurniawan

TOLONG DONG WOM YG CABANG BALARAJA DEKAT PS SETIONG.
SAYA NGAJUIN PINJAMAN
BPKB NOMER MESIN UDAH DITHAN UDAH DIGESEK. KATANYA 30MENT CAIR. INI GIMANA DIBILANG SAYA SURUH NUNGGU TELFON TERUS.
TOLOG DIKONFIRMASIKAN
JANGAN MENGECEWAKAN KONSUMEN

Afrizal setiadi

Saya afrizal setiadi. Saya melakukan pembayaran dengan m bangking demgan kode pelanggan an Nurhayati no kontrak 803600035132. Tp pas saya cek kok belum masuk . No tlp / wa saya 089531221832 mohon bantuannya kemana saya harus menghubungi pihak womf nya. Terima kasih

randi rahman

siang ne pak buk,stnk sma ktp saya + uang 700.000 dalih perpnjng stnk sma plat nomor,sdah 2 buln tidak ada kabar sma sekali jadi apa ini penipuan,,,setiap saya hubungi ada saja alsnnya,,,

Asep Hadi Juherman

Bilamana Nasabah WOM meninggal dunia, bgmna dg cicilan unit kendaraannya yg dileasing dri WOM?

Anton barat

Saya ajuin lambat banget , bahkan sampai 2 bulan tidak di cair” kan .. wom itu pekerja yg di Bekasi baru pada kerja atau gimana .. tolong di perhatikan pegawai kalian yg lambat bekerja ..jgn kasih harapan ke orng , KLO nggk bisa ya nggk bisa . Kecewa banget saya .data-data pribadi saya belum di kembalikan . Sampai skrg . Tolong info perhatikan karyawan nya .

Nora

Amit2. Dah ama wom,,, gak lagi2 pakek lising ini,, semua lisinh aja bisa mnta disc denda cma di wom yg gk ada disc denda,,, giliran mao di bayar bpkb hrus nunggu 5hri krja baru bsa di ambil,,, parahh

Zainuddin

Sudah klaim asuransi tp sampai saat ini blm keluar asuransi sampai 3 bln lebih

Saih

Saya sudah 6 bulan belum cair cair sampe sekarang.emang parah banget pelayanannya,

Bendra

Pelayana cs di rawamangun jktbtimur sangat buruk sekali nggajlk sopan sekali tanggal 16 april 2019 jam 08.30

Bendra

Amit amit dah pakai wom lagi najissssss

Bendra

Sangat jelek pelayanannnya padahal saya pelanggan setia wom

Tio Valentino

Buat WOM Boyolali. Bayar via online selalu lebih awal dr tanggal jatuh tempo tp selalu ditelpon kalau bayarnya telat. Payahhhhhhh!

Sutarja

Sy sutarja blm jth lwt tempo tp SDH ditagih 2 kejar2 SM lising bernama soja tlng ditegur y

ayu putri

Saya mau tanya bukannya penarikan paksa dari depkolektor itu setelah kita telat bayar 3 bulan sesuai tanggal pembayaran lah kogk saya ketika di jalan di ambil paksa sama depkolektor dengan alasan saya nunggak 3 bulan padahan itu belom sampai 3 bulan dan yang 1 bulan sudah saya bayar.terus saya coba urus untuk mengambil hak saya lagi lah ternyata saya di suruh bayar lunas cicilan saya yang tinggal 7 bulan saja dan ada embel embel biaya penarikan sebesar 1.350.000 dan biaya gudang sebesar 500.000 itu gmna ya apa gk namanya pemerasan saya bersumpah gk akan saya ikhlaskan semua dan saya doakan… Lihat lebih banyak >>

herlan

sama kejadian teman saya, mba harus minta bukti struk pembayaran uang penarikan, minta perhitungan ya, terus minta kontrak uang penarikan, kalau tidak ada laporkan saja, kalau dia ga bias jawab permasalahin,

Rosy_Alesha

Kejadian sama dengan sy, sdh 1th mengurus pengembalian dana dari pelelangab sampai sekarang cuma janji2 saja….
Kami memohon untuk proses pengembalian dana dari pelelangan mobil TOYOTA AVANZA All.New G 1.3 M/T dengan No.kontrak 805500011536 segara diproses dan dikembalikan dengan yang bersangkutan karena kami sdh 1th lebih mengurus ini sampai sekarang dan pihak leasing WOM cabang Samarinda katanya belum dapat persetejuan dari pusat WOM, kami memohon sekiranya pintu hati kalian terbuka utk tidak mengecewakan konsumen dan mengembalikan dana kami segera !
Kami butuh kepastian bukan janji-janji

Nay

Kenapa saya sdh mmbyar ccilan kredit mtor di blang blum byar,pdhal sdh tertera dan mereka bekerja menggunakan jasa online kan? Emng gak lngsung otomatis? Skrg sya kerja,di sruh dtang ke kantor cabang brebes yg lmyan jauh? Emng kalian mau gntiin shari gaji saya? Satu hari pun sya ptong gaji?

Puji. K

Saya mau tany untuk masalah asuransi kehilngn di wom financial apa sampai 7 bulan lamanya. . Pdhl kewajibn saya sudah saya penuhi tanpa telat sehari pun tapi kenapa giliran say minta hak saya sendiri dipersulit suruh sabar” dan nunggu trus. . Sampe” saya didatengin depkolektor karn kelalaian wom. . Mau sampe kpn saya harus nunggu asuransi motor saya turun?

Desy

Kejadian nya sama dengan saya,,sy ga tau ini memang sdh oknum cabang nya atau memang konfigurasi PT WOM,,yuk kita datangin sama2 kita sama2 minta hak kita sebagai konsumen ,,dgn berbagai alasan bodoh disampai kan utk merampas klaim asuransi konsumen,saya blum ke Wom pusat melapor kan cabang wom ini ,,

ardiansyah

pelunasan sudah plus bayar denda nya
tapi untuk pengambilan bpkb ko kaya susah yah
di suruh hari ini dateng ke kantor zonk
serba di kasih janji manis sama sales nya
dan pada saat angsuran kurang 2 bulan itu di paksa suruh di lunasi semua dan harus membayar uang pencabutan kendaraan 500rb ,saya sudah bayar semua yang di sebut sama sales nya
dari bulan 2 sampe sekarang bpkb belum juga bisa di ambil
tolong dong berikan pelayanan yang bermutu dan saya tidak akan menggunakan jasa WOM lagi kecewa terimkasih…

purnomo

emang tu wom harus dilaporkan ke pak jokowi saja biar ditutup usahanya

Muhammad dzulkifli

Saya mau tanya apa bisa untuk pengajuan peminjaman uang dg jaminan bpkb sedangkan motor masih kredit kurang 5x angsuran di wom finance

Rezza muli

Saya rezza. Saya bayar menggunakan mobile banking bca tapi pas saya cek di ATM BCA ternyata tidak terbayar. Mohon arahannya. Nomor kontrak debitur 802000061706

Rosy_Alesha

Saya sangat kecewa dgn pihak WOM, unit kami sdh dilelang oleh pihak WOM tanpa sepengetahuan/memberitahukan kpd kami dan kami meminta pengembalian dana tsb , mereka bertele2 seolah2 ini permainan perusahaan mereka mengambil sisa pelelangan yg bukan hak mereka,,sy sudah mengurus ini 1th lebih di WOM cab. Samarinda Kal_Tim ,, tolong pihak pusat WOM ini ditindaklanjuti, sy sudah membuat kronologi cerita dari awal pelelangan unit mobil kami dan ini katanya sdh diproses pihak cab SAmarinda tetapi blm ada tanggapan di pihak Wom Pusat…

Suwino

Wom kemayoran parah pekerja ngobrol seperti pelayanan di lupakan

Christine

Saya kecewa dgn wom .wom mega galaxi d calling ga diangkat .call cust care nga ngerti jdwal pengambilan bpkb .. suruh call cabang ga diangkat .. . sdh lunas masih suruh nunggu ambil bpkb hari ini dan itu.. trs tanya siapa ? D nota g ada telp / d gogle hp sudah pindah tangan .. kok ga profesional blas kapok kapok ..

purnomo

sudah laporkan saja, ke presiden jokowi wom finance bikin susah orang kecil

Frnkln

Kecewa sama WOM jogja masa denda sama angsuran lunas ga bisa langsyng dibambil bpkp nya.
Trus di kwitansi jumlah yg di bayar 2 jt an.tapi realitanya harus bayar 3 jt…
Payahhhh
Nyesel pokoknya

Saya sangat kecewa dgn pelayanan wom.sata tinggal dibanjaran.kerja dipurwakarta.pembayaran lwt i domartipengambilan bpkb sdh 2kali..tp selalu terulang lg hari ini.saya tinggal di banjaran .cicilan lewat gk pernal klewatindomart..pengambilan ditunjuk di dekat tegalega tp disuruh ke ujung berung.tanya wom disitu ujungberung.katanya ambil ditega lega..1x kecewa….hari ini sata mau ambil bpkb motor atas nama istri..sy tlp dlu cs..dan tanya kekasir pembayaran terakhir katanya pengambila bpkb sydkt tega lega.sy kesana sama istri..eee nyampai di cs saya disuruh ambil di purwakarta….sya gk pernah minta dipurwakarta…pengambilan.tolong bpk ibu pimpinan kl untuk pengambilan bpk jgn dipersulit.masyarakat nanti gk percaya lagi..k pelayanan kurang memuaskan.koordinasi sama konsumen dan… Lihat lebih banyak >>

Mustika Sri Wahyuni

Kenapa masih bermasalah keridit motor saya yg di wom cabang Mataram. Padahal motor itu hilang di curi dan proses pelaporan polisi dan ke kantor womnya sudah. Dan katanya ada asuransi malah saya tidak terima biaya asuransi sepeserpun.
Saya tau itu masih bermasalah pada saat mau mengajukan pinjaman di Bank.

Ratih

agak kecewa sm pegawai loket WOM yg di boyolai. Gak mau nerima uang setoran krn pake uang recehan 20rb, 10rb, 5rb, 2rb. total setoran 1jt. yaudah gak jadi bayar.

Nurhasanah

Stnk motor saya sudah 1 bulan kok belum keluar

Ica agustia

Kepada pimpinan wom, mohon di berlakukan sop nya. Saya selaku nasabah wom palembang merasa sangat kecewa dengan pelayanan wom. Sebab depcollector anda menagih sesuka hatinya saja. Sudah berapa kali saya ditagih di malam hari sepert

weni suwanti

maaf saya dari parung kuda mau tanya no kontrak saya soal nya mau byr

fajar susetyo

Kepada direktur pt wom jakarta pusat tolong kalau motor saya ndak di kembalikan karena di tarik paksa oleh depcollector oknum wom jl kupang jaya no 138 sby no kontrak saya 805000013500 saya mohon jual saja mohon cicilan mohon di kembalikan 30% saja dari 29 dari 35 angsuran saya sdh urus ke wom mall galaxy sby juga di persulit mohon kerja sama nya dan hati nurani bp direktur wom jakarta mathurnuwun

Rosy_Alesha

Mohon maaf mas sy mau tanya apakah dana bpk dikembalikan pihak wom?

Sy sdh 1 tahun lebih mengurus minta pengembalian dana , krn mobil kmi sdh dilelang tanpa sepengetahuan kami tp samapai sekaranh kami urus blm ada respon dri wom pusat

fajar susetyo

Kepada direktur wom beserta manager wom jakarta mohon segera ditindak lanjuti masalah ini jangan sampai berlarut larut kejadian tanggal 13 agustus kemarin bukalah hati nurani bapak bapak staft 2 di jakarta saya merasa di kecewakan sekali atas perilaku seperti ini yg dilakukAn oleh oknum wom sby kupang jaya 138 sama mall galaxy sby

fajar susetyo

Saya kreditur no kontrak 805000013500 telah diperlakukan kurang baik sama depcollector wom kupang jaya cicilan sdh 29 dari 35 pembayaran terlambat 3 bulan saya kecewa atas sikap oknum depcollector pada tanggal 13 agustus motor dirampas secara paksa tanggal 14 agustus saya datang ke kantor mau membayar cicilan tunggakan tadi dan saya bawa surat sita dari wom rp 8 jt rencana saya bayar semua tapi draft wom tadi saya malam di pingpong ke mall galaxy sby disana saya menghadap management malah tagihan jadi 11.180.000 jt saya merasa kecewa tidak ada kegiatan membantu kreditur malah mencekik leher ndak ada belas kasihan draft… Lihat lebih banyak >>

Jumaya

Kepada pimpinan wom dimakasar kenapa waktu saya mau membayar tagihan motor no kontrak saya di bekukan

Tusiono kasdi

Kepada kepala pimpinan wom di Palembang, saya mau nanya kok bpkb saya sampe sekarang sdh satu bulan lebih gk ada kabar berita, pdhl saya sdh melunasi motor tolong dong kasih kabar? Saya butuh bpkb saya, BG4538AAY

zzzzzz

Wom sangat ga masuk di akal dimana2 kalo udah pelusan ya bpkb langsung ada ini mah bertele2 Bajingan nih wom!!!! bikin pusing aja

Nomnman taek

Saya dulu spv wom, dan saya kecewa dengan dengan aturan2 wom, dan saya akan memberi informasi kepada saudara teman dan siapa saja untuk ambil motor di wom, dan saya suruh semua bayar 1 kali angsuran, karena kredit motor kita ada jaminan bpkb, kalo ada jaminan kita gak bayar lagi, berarti jaminan kan diambil, ambil aja jaminannya yaitu bpkb, motornya jual aja, atau saya beli aja, nanti yang menagih suruh ke saya, ini yang di ajarkan dulu sama wom, karena secara gak langsung saya di ajari coll head, kacab dan area, dan sekarang saya jadi pemain, yang saya beli semua motor… Lihat lebih banyak >>

Budi hartika

Tolong di tangapin komentar saya kepala seluruh pemimpin atau karyawan/i womfinance.kenapa insentif pendanaan bpkb sampai 1bulan tidak keluar. Saya harap agar pimpinan mempertanyakan kepala team atau karyawan/i di tempat. Ada apa dan kenapa di pending begitu lama. Tolong bpk/i mempertanyakan soalini di kantor cabang kandis Riau kabupaten siak dan yg menangani dengan bernama MELISA dan DYBI.
No hp saya 082170566839wa

tri h

saya kecewa dng wom finance,salatiga,kewajiban sudah saya penuhi,tapi untuk pengambilan bpkb di persulit,dan alamat tempat tinggall saya wom juga salah dalam menulis,pokoknya kapokk tidak akan pinjam wom lagi,nyesell

Ningsih

Wah sama SAYA JUGA SANGAT KECEWA SEKALI DENGAN PELAYANANNYA SANGAT GA PROFESIONAL !!! PERTAMA SAYA DATANG KE WOM UNTUK AMBIL BILANG HRUS PAKAI KTP ASLI KLO KTP SEMENTARA HRS DI PERBARUI TGLNYA OK SY SUDAH LENGKAPI UNTUK KTP SEMENTARANYA SUDAH SY PERPANJANG TRS SELANG BEBERAPA HARI SY DATANG KE WOM PURWOKERTO LAGI EH TERNYTA MASIH KURANG LG KATANYA HARUS PAKAI SURAT DOMISILI KRNA PENGAJUAN KREDIT NYA PAKAI ALAMAR DI KONTRAKAN DAN ITU TIDAK DIJELASKAN SAAT PERTAMA SAYA KE WOM !!!
INTINYA SAAT PENGAMBILAN BPKB DIPERUSLIT BANGET !!! KAPOKK KAPOKKKK

Harry Nurcahyo

Saya atas nama HN ( inisial) sangat kecewa atas prilaku karyawan laki-laki di wom finance ciputat.. Krn hampir setiap hari calon istri saya mengalami pelecehan sexsual… Harap ditindak lanjuti dan profesional klo bekerja.. Jika ini terus berlanjut saya akan berita kan di media masa.. Sangat disayangkan attitude karyawan laki-laki nya

Budi hartika

Satu perusahaan leasing wom finance.
Saya sangat kecewa. Soal kerja sama dengan parah karyawan/i wom di are kandis riau.
Tentang pinjaman dana.
Mengenai insentip/ v yg di inpormasikan 3 hari di proses. Cair dana v keluar.. Dan ternya sampai 1 minggu juga belum keluar. Dan yg aneh nya para karyawan/i di mintai informasi tentang v kapan keluar tidak bisa menjawab….. Saya sebagai pembawa konsumen merasa kecewa berat….. Tolong di bantu kepada pimpinan wom finance agar khusunya karyawan atau jajaran staf di wilaya kandis agar di pertegas demi kerja sama yg baik..

Tusiono kasdi

Saya sangat kecewa dengan wom, motor BG4538AAY kendaraan saya di ambil oleh kolektor setelah motor saya di bawa kekantor, dan saya ingin mengambil motor saya yg memang hak saya, tidak b oleh pihak wom,padahal saya kesana mau melunasi tunggakan motor saya,tpi motor saya gk bsa d ambil
Kepada bapak pimpinan wom finance kira nya bisa membantu menyelesaikan kan masalah saya.
Karna dari motor itulah saya menghidupi keluarga saya. D tempat saya bnyk nasabah wom, semuanya kecewa atas kejadian ini