Nomor Telepon WOM Finance

Nomor Telepon WOM Finance – WOM Finance (PT Wahana Ottomitra Multiartha)  adalah perusahaan penyedia jasa pembiayaan sepeda motor di Indonesia. Selain memberikan jasa pembiayaan untuk sepeda motor baru, WOM Finance juga melayani pembiayaan untuk sepeda motor bekas. Mayoritas pembiayaan dilakukan untuk sepeda motor merk Honda, Yamaha, dan Suzuki.

  • WOM Finance terdaftar dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan.

wom-finance

Sejarah WOM Finance


WOM Finance memiliki sejarah yang cukup menarik. Berikut sekilas tentang sejarah WOM Finance:

  • PT Jakarta Tokyo leasing berdiri pada tahun 1982 di Jakarta, dan kemudian melakukan pergantian nama menjadi PT Fuji Semeru Leasing di tahun yang sama.
  • Pada tahun 1997, perusahaan mengubah nama menjadi PT Wahana Ometraco Multimedia.
  • Pada tahun 2000, perusahaan kembali melakukan pergantian nama menjadi PT Wahana Ottomitra Multiartha yang dipakai sampai sekarang.
  • Tahun 2004, WOM Finance melakukan listing di BEJ dan BES (sekarang dikenal dengan Bursa Efek Indonesia).
  • Satu tahun kemudian, pada tahun 2005, 67% saham WOM Finance diborong oleh Bank Internasional Indonesia dan Bank DBS.
  • Pada tahun-tahun berikutnya, WOM Finance berkembang dengan sangat pesat dan menjadi salah satu perusahaan pembiayaan sepeda motor terebesar di Indonesia.
  • Pada tahun 2015, mayoritas saham WOM Finance sebesar 68% dimiliki oleh BII (sekarang Maybank Indonesia), dan sisanya oleh Bank DBS, PT. Wahana Makmur Sejati, dan publik.

Pelayanan


Sebagai perusahaan pembiayaan sepeda motor terkemuka di Indonesia, WOM Finance menerapkan standar pelayanan yang tinggi ke semua pelanggan. Hingga saat ini, WOM Finance telah melayani lebih dari 1 juta pelanggan. Hal ini membuktikan bahwa WOM Finance adalah perusahaan yang dipercaya oleh masyakarat Indonesia.

Indonesia sebagai negara dengan penduduk muslim terbesar di dunia tidak bisa lepas dari ekonomi syariah. WOM Finance hadir untuk melengkapi kegiatan ekonomi syariah dengan memberikan fasilitas pembiayaan syariah. Fasilitas ini mulai dikembangkan oleh WOM Finance sejak tahun 2010, dan merupakan strategi WOM untuk menjaring konsumen yang tidak terserap oleh fasilitas kredit biasa. Fasilitas ini diharapkan dapat memenuhi kebutuhan pembiayaan syariah di Indonesia yang saat ini masih belum maksimal.


Fasilitas pembiayaan syariah yang ditawarkan oleh WOM Finance berlaku baik untuk sepeda motor baru maupun bekas. Salah satu keuntungan yang didapatkan adalah angsuran yang tetap sepanjang masa kredit. Apabila terjadi keterlambatan pembayaran, maka denda akan disumbangkan untuk kegiatan sosial.

Nomor Telepon WOM Finance


Dibawah ini adalah call center WOM Finance yang dapat dihubungi. Anda dapat bertanya lebih lanjut tentang fasilitas pembiayaan yang ditawarkan oleh WOM Finance atau menyampaikan saran serta keluhan.

  • Call Center WOM Finance
    021 – 29371345
    0804 1123 888 (tarif sesuai ketentuan yang berlaku)

Alamat Kantor Pusat:

Mega Glodok Kemayoran Office Tower B Lantai 2

Jl. Angkasa Kav. B-6

Jakarta 10610

Telp: 021 – 29371345

Fax: 021 – 65701524

Email: corporate_secretary@wom.co.id

126
Tulis Tanggapan

Terbaru Terlama Terpopuler
Edi Supariyanto

Sangat2 kecewa dgn pelayanan wom gatsu timur denpasar bali…kayak dagang br buka…

Mendas

WOM mana” trmasuk Malang Jatim sma sja mw Nebus BPKB, yg cuma kurang 3,5 terlambat. Katanya BPKB Sdh dialihkan d BANK lain… WOM pancen JANCUOOOOX…OH salah pancet JuOooos… Picing’e….

Mendas

Rencana mw Nebus BPKB, Liatt komen” smw konsumen jadi Banting Setir Buang Aja jual STNKan aj…

Vicky

Haduuuch… Stelah baca seluruh komentar konsumen WOM ternyata semakin mantap Sya tdk berhubungan lagi dgn WOM… Gayanya aja sok sosial Dalih dana denda bwt santuni anak yatim, pinjaman syariah…hadeeech. Tutup Ajalah WOM selama lamanya dgn membawa kasus. Sbagai mna dlu kasus ADIRA. Yg lunas aja sulit ambil BPKBnya, Apalagi Sya yg kurang 4 angsuran tpi Sdh terlambat bertahun” Krn d persulit jadi tambah suliiiiiit….
Ayo spa yg me motor Sya metik Th 2014 STNK aj, BPKB ada d bang WOM ambil sendiri. Kurang 3,5 jt tpi minta tebusan 8,5 NEGO…. Kate Kiamat GK nambahin pahalah malah banyakin Dosa WOM…WOM…payaaah‍♂️‍♂️‍♂️.

diah rosita

saya diah rosita merasa dirugikan meminjam di wom finance surabaya bpkb sudah lunas tetapi untuk pengembalian bpkb tidak juga diberikan, menunda” terlalu lama

aya

tobat pinjam di wom. marketing pekanbaru a/ wana tidak Komit dan Tidak sopan

Sahroni

Berapa boleh pinjam dana gadai sertifikat

Baihacki

Saya baihacki saya merasa dirugikan oleh customer servic wom finance, di jln gahu medan. Di saat saya mau pelunasaan ada yg slip dgn hitung2an nya, tolong di tindak lajuti. Pinjaman saya 45jt tp yg tertera 47jt.

witha

maaf saya mau tanya untuk kredit di WOM asuransi jiwax gmn yaaa???

Agustia

Tolong ya,atas nama JERI ! Bagian kolektor area pekanbaru!
Datng kerumah saya menagih dengan kata kata kasar!
Harap di beri teguran!

Hendra jakson mt pandiangan

Saya mau tau angsuran sepeda motor saya dengan BK 2311 XAM Dengan nomor kontrak 800800035715

Tetty

Selamat sore. Saya tety karyawan dari alfamidi tolong di bantu. Sya mau minta data atas nama hendra jaya dgn no kontrak 800100087059 .konsumen kami membayar cicilan di toko kami keterangan di toko kami pending . Pas kami cek lagi ternyta sukses kebetulan konsumennya sudah pergi.sya hanya ingn tau no konsumen yg atas nama hendra jaya termaksh

Hiro

Sudah bayar kemarin hari ini saya bolak balik di telpon, wom sehat???

Alam sari

kredit motor atas nama Alam sari bisa engak tolong kirimkan no.kontraknya karna surat pembayarannya hilang.( jambi) tapi saya masi ada no kontrak debiturnya 806800016189

Alam sari

bisa ngak kirimkan no kontrak saya karna kartu saya hilang ,& stnk motor jg hilang tapi saya ada no kontrak debiturnya 806800016189.

Achmad muawanah

Perpanjangan pajak stnk oleh pihak wom sudah satu bulan selesai? Knp bisa lama begitu? Ada apa ini?

Zainul Arifin

Gimana pihak Wom masalah asuransi yg harus nya di bayar kan tapi blom di bayarkan ,sampai menunggu 5bulan, pihak Sinarmas sudah membyar ke Wom.
Jwban Wom apa, hanya menunggu.
Maksudnya apa GK ada penjelasan.

Joya

Wom jancuk..saya mau lunasin pembayaran akhir,, tapi saya dipintain biaya fee external 1,2 juta..nyesel w ngambil motor di wom

dewi

parah banget wom, asuransi malah tidak ada uang sepersen pun malah disuruh bayar. parah parah banget

Yosianah

Nama saya Yosianah no kontrak 803500051410. Saya sangat kecewa dengan Wom Finance, dari angsuran pertama sampai angsuran ke 13 saya selalu usaha’in agar tidak pernah telat sampe 3bln… Tp pas angsuran ke 14 baru telat 20hr saya sudah di eksternal sehingga tidak bisa membayar di Alfamart atau’pun Indomart… Saya teramat sangat kecewa sekali dan menyesal telah kredit motor di Wom Finance…

Hernawati

KECEWA SANGAD DENGAN WOM TERUTAMA CABANG CILEDUG ,,, PELAYANAN TIDAK BAGUS !!!!!! LAMBAT ,,, UNTUK ANBIL BPKB NYA BUTUH WAKTU YANG MENURUT SAYA TERLALU LAMA , BEDA JAUH SEKALI DENGAN PELAYANAN F *F YANG CUMA BUTUH 3 MENIT BUAT PROSES PENGAMBILAN BPKB . DAN SAYA TDK AKAN LAGI BERHUB DENGAN WOM

Asda

Apa semua sama yah, untuk cabang di brebes klampok juga mengalami hal yang sama.
beda dengan B*F yang hari itu pelunasan harinitu juga dapat BPKB

Maaw

Sama di bandar lampung juga berbelit2

Syarifulloh

KECEWA DENGAN WOM cabang mauk.
sy sudah bayar lunas dan sudah tidak ada denda apapun mereka janji 3 hari kerja BPKB sy di kembalikan tetapi setelah 3 hari kerja mereka mengulur waktu lagi hingga BPKB sy belum kembali sampai saat ini, sy coba telpon berkali” call pusat untuk komplain tetapi tidak di angkat” dan sampai sekarang BPKB sy belum di kembalikan.

Yeni faridah

Wom purwodadi grobogan pegawai nya 2x bermasalah dgn sya,yg pertama mau minta uang buka blokir 150rbu tp ga bs ngibulin ehhh skg dititippin uang angsuran uang ny ditilep keberanian hakiki berurusan dgn sya

Agus

Untuk wom cabang cirebon super blok
Masa cuman minta photo copy bpkb sama surat keteranga untuk pepanjng pajak aj harus nunggu laporan dari pusat udah gitu lama banget nunggu tanggapan dari pusaty cuman masalah sepele kayak gini pelyanany gk memeuaskan banget…kecwa…!!!!!!!

Maharani

Wom surabaya tidak bagus sdh lunas mau ambil bpkb aja ada hari nya. Kesibukan orang kan beda gak bisa begitu. Terus ditawari pinjaman lg tp prosesnya ruwet.

Suwardi

Wom cabang Grobogan purwodadi
Ini nomor kontrak 803300028844 atas nama PURMIATI

Suwardi

Wom saya sudah bayar angsuran ke 17-18-19 ko sampai sekarang belum di update
WOM kurang profesional

Map saya cumn mau mempertanyakan tentang masalh asuransi kehilangan motor.hilang motor bulan janwari 2019 tapi sampai sekarang blum ada kebijakan selanjutnya setiap saya tanyakan selalau tunggu .terus gimna nih pertanggung jawaban masalah asuransi wom kepada pelangganya . Motor hilang atas nama ukay kp kd meong desa kd ronyok kecanatan cisata kab.pandeglang propinsi banten saya mohon kepastianya .dari pihak wom

Evi suyanto

Seperti nya banyak yang kecewa dgn wow finance..termasuk saya tapi sayangnya nda ada tanggapan sama sekali saya aja mau ke surat kabar lokal untuk memberitahu kekecewaan saya

amin

slmt mlm mau tanya

Rania

Untuk cabang di Ciledug knp sulit d hubungi pdhl saya cuma minta kejelasan udh d buka atau belum blokiran no kontrak yang Kaka saya gade dari Jumat lalu saya udh DTG tp sampe detik ini belum ada konfirmasi lagi pdhl saya udh TLP cabang cldg Kalo begini caranya saya merasa di rugikan karena denda tiap hari terus berjalan pdhl saya mw bayar hanya karena no kontrak di blokir jadi saya tidak bisa bayar dan belum ada kejelasan lagi TOLONG DONG WOM CABANG CILEDUG UNTUK SEGERA DI PROSES ATAU DI BUKAKAN BLOKIRAN Dan apa untuk buka blokiranya di kenakan biaya? Kan… Lihat lebih banyak >>

Maria yustina

WOM MEMANG PARAAAHHHHH.
SUPER PARAH..WOM SURABAYA

Dwi

Wom Malang dasar penipu sy sudah punya itikad baik menyelesaikan malah d persulit parahhh dasar penipu

bambang

nomer telepon yang di kantor cabang yang beralamat di peta selatan-jakarta barat kenapa susah sekali dihubungi ya ?

Ipah

Pengambilan bpkb di wom sulit sekali
Ketika leasing lain memberlakukan pengambilan bpkb tiap Hari, tdk demikian dgn wom
Pengambilan Hanya 2x seminggu yaitu selasa Dan kami’s. Hal ini sangat menyulitkan terutama utk pekerja. Sudah bisa dipastikan utk antriannya dijamin puanjang Dan luwama. Sudah cukup sekali saja pake wom. Tidak recommended

Maria yustina

TiDAK RECOMENEND….WOM PARAH

Anjing

Benar2 Parah Memang Pelayanan Pengambilan BPKB di WOM FINANCE.

Hari

Mau bayar angsuran di kantor wom finance surabaya sangat lambat dan hampir jam dua siang kasirnya masih tutup

Maria yustina

BANYAK KELUHAN…KLO MEMANG TIDAK MANFAAT DAN KACUNG NYA BEKERJA SEMAU PUSER NYA ..SEMOGA WOM TUTUP SELAMANYA.. AAMIIN.

Reno

Admin wom gmn ini org bagian penagihan janji srh byr tgl 29 kmren krn mau tutup buku saya bayar malah dblokir/dpersulit yg bner aja? konsumen msh sanggup byr dpersulit jg ngakali konsumen seperti itu…

dhyka

WOY WOM KONTOL, BISA BLS HAK KELUHAN KONSUMEN ANDA, DASAR BABI,
KITA DISINI SANGAT SANGAT DIRUGIKAN ANJENG, MEMALUKAN PERUSAHAAN BESAR SEPERTI WOM, TIDAK BISA MENYELESAIKAN MASALAH SEPELE SEPERTI INI, DASAR ANAK HARAM

Dewi Sulistyorini

Sy nasabah wom klaten. Sy ada complain mengenai birokrasi di wom cabang dari senin tgl 17 juni sampe skrNg belum ada tanggapan.Pertama menghubungi cs wom suruh menghubungi nmer cs yg lain.dilempar2 akhirnya bisa menyampaikan keluhan.
Tp smpe hari ini belum ada tanggapan de pusat.trus klo tidak ada tanggapan kita harus menghubungi kmn lagi? katanya secepatnya ditanggapi .Mohon kejelasan.
TRIMAKASIH

Arsana

Saya owner wom finance tuban
Saya kecewa sama wom finance tuban
Menawari mobil tarikan digudang
Setelah saya melakukan pembayaran dikasir lunas wom finance tuban
BPKB dan stnk keluar teryata palsu
Dan pihak wom tuban tidak mau bertangung jawab atas BPKB dan stnk palsu..dan akhirnya sampai kejalur hukum…PT.besar tidak ada pertangung jawabanya
Sangat memalukan menurut saya

Atok

CABANG SIDOARJO..
Untuk pembayaran nya parah… Uda antrian banyak tapi mala karyawan nya sibuk bercanda sendiri… Padahal konsumen uda antri panjang.. Tolong dikit la kita juga ada keperluan lain… Klo antri 1 jam la gpp.. Ini sampai 3 jam… Parah sumpah

Dadang kurniawan

gimana ini status bpkb saya udah di kantor cabang dari hari selasa kemarin tapi dijanjikan surfei langsung cair nunggu telfon 1/2hari sampe sekarang belom ada kabar.
Tolong konfirmasikan ke kantor cabang balaraja.
saya butuh udah 3hari ini. tolong tanggapannya.
TRIMAKASIH

Dadang kurniawan

TOLONG DONG WOM YG CABANG BALARAJA DEKAT PS SETIONG.
SAYA NGAJUIN PINJAMAN
BPKB NOMER MESIN UDAH DITHAN UDAH DIGESEK. KATANYA 30MENT CAIR. INI GIMANA DIBILANG SAYA SURUH NUNGGU TELFON TERUS.
TOLOG DIKONFIRMASIKAN
JANGAN MENGECEWAKAN KONSUMEN

Afrizal setiadi

Saya afrizal setiadi. Saya melakukan pembayaran dengan m bangking demgan kode pelanggan an Nurhayati no kontrak 803600035132. Tp pas saya cek kok belum masuk . No tlp / wa saya 089531221832 mohon bantuannya kemana saya harus menghubungi pihak womf nya. Terima kasih

randi rahman

siang ne pak buk,stnk sma ktp saya + uang 700.000 dalih perpnjng stnk sma plat nomor,sdah 2 buln tidak ada kabar sma sekali jadi apa ini penipuan,,,setiap saya hubungi ada saja alsnnya,,,

Asep Hadi Juherman

Bilamana Nasabah WOM meninggal dunia, bgmna dg cicilan unit kendaraannya yg dileasing dri WOM?

Anton barat

Saya ajuin lambat banget , bahkan sampai 2 bulan tidak di cair” kan .. wom itu pekerja yg di Bekasi baru pada kerja atau gimana .. tolong di perhatikan pegawai kalian yg lambat bekerja ..jgn kasih harapan ke orng , KLO nggk bisa ya nggk bisa . Kecewa banget saya .data-data pribadi saya belum di kembalikan . Sampai skrg . Tolong info perhatikan karyawan nya .

Nora

Amit2. Dah ama wom,,, gak lagi2 pakek lising ini,, semua lisinh aja bisa mnta disc denda cma di wom yg gk ada disc denda,,, giliran mao di bayar bpkb hrus nunggu 5hri krja baru bsa di ambil,,, parahh

Zainuddin

Sudah klaim asuransi tp sampai saat ini blm keluar asuransi sampai 3 bln lebih

Saih

Saya sudah 6 bulan belum cair cair sampe sekarang.emang parah banget pelayanannya,

Bendra

Pelayana cs di rawamangun jktbtimur sangat buruk sekali nggajlk sopan sekali tanggal 16 april 2019 jam 08.30

Bendra

Amit amit dah pakai wom lagi najissssss