Nomor Telepon FIF

Nomor Telepon FIF – PT. Federal International Finance (FIFGROUP) adalah perusahaan pembiayaan sepeda motor, alat-alat elektronik, dan perabot rumah tangga. Dibawah FIF, ada dua perusahaan berbeda yaitu: FIFASTRA yang hadir untuk khusus melayani pembiayaan sepeda motor, baik baru atau bekas, dan SPEKTRA yang melayani pembiayaan perangkat elektronik, perabot rumah tangga, sepeda, dan lain-lain. FIF sendiri merupakan anak perusahaan dari grup besar Astra Internasional.

FIF Group
Kantor FIF Group

Pada mulanya, FIF sebagai unit bisnis Astra dihadirkan untuk menunjang program pembiayaan sepeda motor Honda. Seiring dengan berkembangnya kinerja perusahaan, FIF melihat potensi bisnis di bidang pembiayaan barang-barang elektronik dan alat-alat rumah tangga. Untuk itu FIF menghadirkan unit bisnis baru bernama SPEKTRA, sebuah unit bisnis dari FIF yang secara khusus menangani pembiayaan barang multi-produk khususnya perangkat elektronik.

Meskipun telah melakukan diversifikasi bisnis di SPEKTRA, FIF tetap berhasil mencapai hasil gemilang di bidang pembiayaan sepeda motor Honda. Di tahun 2012, FIF membiayai sekitar 46% dari total kredit sepeda motor Honda di Indonesia. Saat ini, kredit pembiayaan sepeda motor dinaungi oleh unit bisnis FIF yang dinamakan FIFASTRA.


Strategi FIF dalam menjalankan bisnis didasarkan pada pelayanan terhadap nasabah. FIF menyadari bahwa kepuasan nasabah adalah prioritas utama sehingga FIF berkomitmen untuk menyelesaikan semua keluhan pelanggan dengan waktu maksimal 2×24 jam. Hal ini dilakukan agar semua permasalahan dapat terselesaikan dengan cepat dan tepat.

FIF – SPEKTRA


Program pembiayaan SPEKTRA meliputi produk-produk sebagai berikut:

  • Peralatan Elektronik: meliputi mesin pendingin udara, mesin cuci, vacuum cleaner, kulkas, oven, microwave, dll.
  • Peralatan Rumah Tangga: meliputi sound system, dvd player, televisi, home theater, dll.
  • Peralatan Teknologi dan Gadget: meliputi smartphone, laptop, tablet, dan produk teknologi lainnya.
  • Produk Furnitur: meliputi meja, kursi, tempat tidur, sofa, dll.
  • Produk Hobi: meliputi sepeda, bola, mainan mobil, mainan remote control, peralatan musik, dan peralatan olahraga.
  • Peralatan Kebun: meliputi peralatan kebun, peralatan pertanian, dll.
  • Peralatan Ringan: meliputi office supplies, mesin pompa air, kompresor angin, dan peralatan ringan sejenis lainnya.

Corporate Social Responsibility


PT Federal Internasional Finance (FIFGROUP) memiliki komitmen untuk memajukan bangsa Indonesia melalui program CSR perusahaan yang meliputi bantuan pendidikan untuk orang kurang mampu, pelestarian budaya, dan pelestarian lingkungan. Dari awal sejak FIFGROUP didirikan, perusahaan telah melakukan berbagai macam program kepedulian sosial yang utamanya ditujukan untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat Indonesia. Pada tahun 2016, perusahaan telah melakukan setidaknya 5 kali program CSR yang salah satunya adalah program pelestarian budaya wayang orang.

Call Center / Nomor Telepon FIF


Bagi Anda para pelanggan FIF yang memiliki pertanyaan, saran, atau keluhan, dapat menghubungi di call center / nomor telepon FIF di bawah ini:

  • Nomor Telepon FIF
    1500343 – Halo FIF

Alamat Kantor:

PT. Federal Internasional Finance (FIFGROUP)

Menara FIF

Jl. Tb. Simatupang Kav. 15

Jakarta 12440

Telp: 021 – 75916851

127
Tulis Tanggapan

Terbaru Terlama Terpopuler
Gunawan _

Saya ingin bertanya
Saya credits seperfa motor di FiF
Apakah di kenakan biaya untuk pengambilan STNK-nya

Payah FIF.mosok telat sehari tlpn berpuluh kali..biaya tlpn dibebankan pelanggan.udah denda tambah biaya tlpn.

FIF payah..telat angsuran 1 hari TLP berpuluh kali..lebih lebih biaya tlpn di bebankan pelanggan.kapok ambil di FIF…di komplek Ndak ada tanggapan…lesung model kayak gini ntar cepat Ndak laku

Resti

Fif payah pelayanannya.. Jangan ada lagi yg ambil motor di fif !!!!!!!!!!!!!!!

windi

Tolong dong .. cal centre fif yg bisa dihubungi.. no kontrak angsuran saya hilang.. saya daerah BSD tangerang selatan

Tolong proses saya doang saya tinggal di daerah bogor saya ngambil motor di FIF gajuga lewilang…

Dulu saya gmbil sagant cepet turun yh sekarang aja udh 3 bln saya nungguin tpi blum ada uang DP saya udh kasih..

Saya benci fif saya gmbil motor blum turun2 hahpir 3 bulan saya nugguin

Yudhistira

Maaf saya pelanggan FiF dan sekarangpun saya masih pelanggan dan pembayaran saya bagus dan di jaga untuk suatu hubungan saya kridit hp tinggal satu bulan dan melakukan pengajuan lagi ku di tulak dengan tidak memberikan alasan apapun apakah begini kenerja pihak FIF,kalau begini saya tidak akan menjaga suatu hubungan lagi,jadi saya kecewa….

Awal

Fif klo dah lunas montor sya males mau kredit lagi di fif, soalnya telat satubhari aja di cariin, padhal stran sya gak pernah nunggak

Diena

Mengecewakan fif tdk ada regulasi aturan surat peringatan ato apa maen tarik2 aja hrsnya ada peneguran ato kasih tempo brp baru tarik main comot2 aja tuch motor,, blm lagi dijadikan ladang cari duit tambahan dgn mengoplos brg2 yg ditarik d tambh lagi biaya penarikan.korupsi ma karywn2 sendri parahhhhh

tuti

sy di tlp sampe berkali kali..sy masih ada niat bayar..cuma telat..ditlp sampe berkali kali…maaf sebelumnya
apa seperti itu sistemnya..waktu suruh ngambil sampe ngerayu2 dp kecil..giliran ada keterlambatan beberapa hari smp ditlp berkali2

Agus gunawan

Boleh sayah minta no hp kariwan fif di adiarsa g yg dket pinodeli teluk jambe.. Sayah mau ngajuin lagi.. Klo bisa hubungi sayah 08811417791

Ine Yulmarlina

Masak baru 3 Hari sdh Kena denda 50rb aneh banget fif

One Yulmarlina

Koq Baru telat 3 Hari sdh Kena colection fee… Padahal biasa nya hanya Kena denda aja… Fif aneh banget Padahal sy kan nasabah lama… Males deh pake fif lagi nggak rekomended banget

Sairan

Sy pembayaran cicilan motor vario 125 tidak tepat jatuh tempo pertgl 24. Sudah 4 bulan berjalan sy lambat bayar cicilan kena denda. Sy bayar cicilan setiap akhir bulan kira kira tgl 30 atau 31karena sy gajian akhir bulan. Pas sy mau bayar cicilan ke 5 dibawah tgl jatuh tempo kira kira tgl 21-22-23 masa sy dikenakan denda juga akhirnya sy nggk jadi bayar. Kesalahannya dimana ?. Trims

Rora

ade saya kredit motor di fif tapi ade saya meninggal kecelakaan…angsuran pembayaraan gimna???

Larasati

Pelayanannya sangat tidak baik, dan kasar!

rudi

kolelktor FIF BEKASI 2 tolong di ajarkan sopan santun dong , jgn mentang mentang badannya besar

Massa

Ngadepin Model kolektor ky gitu tinggal teriakin maling/rampok aja….biar di gebukin massa…. hehehehe

rudi

iyaa,,mentang mentang badan nya tinggi kelakuannya kasar sekali kaya preman ..FIF knp ya orang kaya gitu diterima

Atika

NYESAL MENGGUNAKAN FIF !!! 1. Sy kredit sepeda motor di fif seminggu sblm jatuh tempo saya mau bayar melalu atm tidak bisa melalu indomart/minimarket tidak bisa juga berdasarkan info mbak2 kasih minimarket memang jaringan dr fif nya sering bermasalah.aktif kembali pas jatuh tempo ini sudah kejadian ke 3x (tolong di perbaiki kualitasnya) 2. Sy baru telat sehari stelah jatuh tempo sudah di telfonin dan kata2nya kasar.(tidak bagus kualitas pelayanannya). 3. Saya jatuh tempo per tgl 9 dan tgl 9 sy mau bayar sudah di kenakan denda sebesar Rp 75.000 padahal seharusnya sy blm krna denda dan kalau pun kena denda… Lihat lebih banyak >>

hamdani

memang FIF ga jelas…ni hr sy jatoh tempo tgl22 des.2018…masa ada uang call fee bayar 50ribu…sedangkan tagihan angsuran sy 838000….pas sy mao bayr di alfa menjadi 891000…sy ga jd bayar…sy mao komplen ke FIF….uang apa maksudny 50 ribu itu….

Ahmad rofik

Saya bayar fif lwat transfer tpi gagal trus
Dan anehnya saldo sudah kepotong
Dan tdk ada pemberitauhan transaksi sukses
Tolong pihak fif untuk ditanggapi dan perbaiki masalah sprti ini
Kasian para pelanggan
Bila dibiarkan akan mnjadi masalah dan pelanggan yg dirugikan

kucuryakre

kredit mbek asuransi nang FIF gak apik, ujung ujunge akeh rugine

Devi hrp

Sya mau tanya… Sya pembyaran terakhir.. Cuman posisi sya tidak d medan.. Bisa gak sya byr transfer sekarang. Bulan depan sya bwa slip terakhir dan ambil buku hitam nya d kantor fif tembung… Bisa kah.????

Mas ini saya tano wibowo klau perlu tlpon ke 081219763230

PURJIANTO

Saya lama mengunakan jasa FIF dan selalu lancar,tapi sekarang saya ngerasa gak nyaman dgn pelayanan nya.
Saya sering setor sebelum jatuh tempo.dan sekarang waktunya jatuh tempo tapi Bank BRI yg biasa pke transfer gangguan.pihak FIF sudah di BRI taupun ndsak terus.
Untuk FIF coba yg setor sebelum waktunya di berikan potongan.
Jgn cuma minta denda dsb

Safrudin

Bapak/Ibu klw sy masukin BPKB motor Scopy tahun 2014 kira2 dapat pinjaman berapa yach…?
dulu saya creditnya di FIF jga

Mohamad fakhrial

Knp pengajuan kredit motor sya tdk di acc. Nmr 085852391422

Dewi kurniawati

Mas dari FIF,saya pingin sepeda listrik ni,apa saya bisa ambil kredit, didaerah demak,kalau bisa tolong kabari secepat nya dinomor wa 085225017550

Heryanto

Mau minta no poling fif serpong berapa ya.
Kami ada orderan dari parung panjang .
Du tunggu dari guna motor bogor

Kean

ermula dari pinjaman dana yang saya ajukan dengan jaminan BPKB motor. Singkat cerita, tagihan saya tersisa satu bulan. Sehari sebelum melunasi, saya diberhentikan enam orang debt collector dan dipaksa untuk menyerahkan STNK berikut kunci motor. Apakah pihak leasing dibenarkan melakukan penarikan paksa motor? Apakah saya harus melunasi kekurangannya berikut dengan biaya penarikan untuk mendapatkan kembali motor saya?.

ibnu

akeh premane nang fif jember jln diponegoro, wedi aku kredit nang kono

Yulis

Saya ingin mengajukan pembiayaan multiguna kemarin smpet dpt brosur dan ada kontak sales atas nama sonia. Tp blom smpet saya simpan kontaknya kertas sudah hilangbisa tdk mnta no wa nya
Fif cabang tandem sunter

Yulis

Maaf saya mau mengajukan pembiayaan multiguna di fif kmrin sya smpet dapat selebaran saya ingat namanya sales nya ibu sonia tp blum smpet simpen no kertasnya hilang
Bisa tdk mnta kontaknya
cabang tandem sunter

Desi

Mf sy mngagu..sy desi slah satu konsumen ptk, d sini sy cma ma menanyakan memastikan sy prnh mngambil mtor d fif n prnh trlambat mngkin 3 x angsuran yg jgka waktu berbeda, mski dmikian sy ttap mbyar bhkn smpai lunas hingga dnda na jg sy byr lunas.., n pd st in sy mncba ingn mngmbl hp hy utk tmbhan smntara lising na gk bs acc sy tdk mprmaslahkn nya yg jd maslah ad slah satu karyawan fif ats nm fifi agustia dy mngtakan nm sy akn d blacklist., loh cozz sparah it smntra sy cm trlmbat mbyr tp mski dmikian… Lihat lebih banyak >>

Rudy Yulio

apa dibenarkan FIF menyita motor debitur macet/ jatuh tempo. padahal ada itikat baik dari debitur untuk mengangsur tunggakan pinjaman. (apa tidak melanggar PMK no.30/PMK.010/2012) sedangkan debitur tidak pernah ke notaris untuk melakukan fidusia. mohon penjelasannya pak?

Thomas Gunawan

Saya pak Thomas di samarinda. Salah satu pemegang kartu FIF/SPEKTRA. Saya menggunakan SPEKTRA sudah sangat lama, dan selalu tidak pernah terlambat bayar. Saat di manado tgl 7 Juli 2018 kemarin, saya ambil springbed Masseria Florence. Namun yg saya sangat bingung, nomor kontrak saya sampai sekarang tidak keluar di aplikasi FIF yg saya miliki. Saya minta bantuan mbak yg jaga SPEKTRA di manado, whatsapp saya hanya di baca saja tanpa memberi jawaban. Padahal niat saya baik, agar bisa saya bayar di awal bulan yaitu sekitar tgl 2 atau paling telat tgl 4 bulan ini. Tapi sampai sekarang ga keluar kontrak nya.… Lihat lebih banyak >>

Yulius Burhan

Bisa ga minta no contact personnya fif kita mw konsultasi pelunasan sblm jatuh tempo kontrak

Motor saya dipinjam dan belum dikembalikan sudah 2hari oleh tetangga saya dan tetangga saya tidak tau perginya entah kemana .. apakah FIF bisa membantu saya untuk mencarinya ??

Heri

FIF Cabang ketapang Kalimantan barat sangat mengecewakan. Angsuran sudah lunas bpkb belun bisa di ambil.

Marsella Holiko

kolektor FIF perlu di ajar sopan santun dan tahu bedakan mana klien black list dan tdk agar bisa bedakan cara bicara.. kolektor FIF biacara kayak org kerasukan ini mau kasih infomasi atau mau bunuh org sih.

Massa

Kolektor ky gitu teriakin maling aja bro…biar di gebukin massa.

Nurjaman

maaf om. sya pernah mengambil motor d fif dan pernah menunggak jga… pas sisa angsuran 3 bulan sya lunasi sama bunga
Total bunga:2jta k bawah
Angsuran : 3 bulan
Pas sya lunasi nominal denda yg saya bayar 500 rb itu orang kantor fifi yg menentukan nya
Dan bulanan full….pas sya mau ambil motor lg memilih bank fifi kok gak bisa dan jawaban sya punya sangkutan 3200
Kok bisa sedangkan sya mengambil motor pertama dh lunas…… Sya tdi nya percaya penuh kn skr sulit???

Tiasetian

Saya sangat kecewa dengan pelayanan fif cabang pemalang 2 tidak ada senyum sama sekali.

Massa

Timpuk/lemparin aja pake sepatu….

herman

pelayananya mengecewakan saya tdk akan mau lagi berhubungan sama fif group klo cicilan aku udah lunas karna kolektorny kurang ngajar. dri herman. nor hp 082188179994

Romadhan Madon

Mau tanya dong ko saya ngga bisa melakukan pembayaran si padahal udh janjian sama kolektor nya jm 8 ini

dede

mau tanya klo pengambilan BPKB untuk wilayah tangsel.ciputat itu di ambil nya di FIF mana ya..?

agustin

sy sangat kecewa terhadap fif klungkung,karna kasus pemalsuan data yg mengatas namakan sy dibiarkan begitu saja tanpa ada kejelasan.petugas survey mereka telah bekerja sama terhadap nasabah untuk memalsukan data + tanda tangan saya seolah” itu benar adalah saya.pdhl sy tidak tau apapun tentang hal itu.sy udah datangi & berbicara kepada pihak fif klungkung tp meraka sampai saat ini tidak ada tindakan

Asep

Saya asep Suryadi dari Bogor kemaren saya mengajukan kredit motor di fif. Emang pas sorenya langsung di surpey. Eh pas keesokan harinya saya denger kredit saya di tolak. Karena di wilayah saya udah di bleklis di karena kan banyak lsm. Padahal saya ga tau apa itu lsm. Masa saya yg ga tau apa2 malah ke bawa bawa. Perusahaan fif harusnya jgn pandang sebelah mata. Masih banyak orang yg bener di sekitar kita. Saya kecewa sama fif finansial cabang Bogor. Buat apa aa tim surpey. Kalo hasilnya tidak memuaskan

Asep ahmad

Saya mau kredit hp di FIF bisa ga ya

Wanda ayu lestari

Betul saya melihat pegaduan kosumen . bobrok sekarang fif grup . tingkatkan donk kwalitas nya .ramah baik sopan . .pokoknya bobrok lah FIF sekarang .

Wanda ayu lestari

Kurang ajar kolektor fif grup tritura .medan sumut. Bernama ronal. Gak usah jadi kolektor kalau mulut nya belom di ajarkan di didik sama fif . bisa ya fif trima karyawan seperti itu . bobrok kwalitas FIF grup.