Call Center Tunaiku

Call Center Tunaiku – Tunaiku merupakan salah satu perusahaan teknologi finansial yang menawarkan pinjaman berbasis online tanpa agunan. Tunaiku berdiri di Indonesia sejak tahun 2014 dan merupakan bagian dari Amar Bank – sebuah institusi finansial resmi yang telah berdiri sejak tahun 1994.

tunaiku

Tentang Tunaiku


Tunaiku dan Amar Bank adalah bagian dari TOLARAM – sebuah perusahaan multinasional yang telah beroperasi lebih dari 60 tahun. TOLARAM memiliki bisnis di bidang energi, digital, kebutuhan sehari-hari, dan infrastruktur yang tersebar di Asia, Eropa, dan Afrika.

Mulai beroperasi pada tahun 2014, Tunaiku telah menyalurkan kredit dengan total lebih dari Rp. 1 triliun. Aplikasi mobile Tunaiku juga sudah diunduh lebih dari 1 juta nasabah dari seluruh Indonesia.

Pinjaman disediakan dengan plafon mulai Rp 2 juta – 20 juta dengan tempo pinjaman mulai dari 6 bulan – 20 bulan.


Persyaratan Pengajuan Pinjaman


Ada beberapa persayaratan pinjaman yaitu:

  • Berusia 21 – 55 tahun.
  • Merupakan Warga Negara Indonesia (WNI).
  • Telah bekerja dengan minimum masa kerja selama 3 bulan.
  • Memiliki data rekening pribadi selama 3 bulan.
  • Berpenghasilan.

Mengapa Memilih Tunaiku?


Kredit Tanpa Agunan (KTA) menjadi lebih aman dan terpercaya karena Tunaiku berada di bawah naungan Amar Bank. Selain tanpa agunan, pengajuan pinjaman juga tidak membutuhkan data kartu kredit. Pengajuan pinjaman juga fleksibel, bisa dilakukan melalui website atau melalui aplikasi mobile.

Dengan berlandaskan visi untuk bisa memberikan pinjaman yang mudah dan cepat untuk masyarakat Indonesia, Tunaiku juga membuat pengisian formulir menjadi lebih sederhana. Rata-rata waktu yang dibutuhkan untuk mengisi data hanyalah 10 menit saja. Setelah mengisi formulir, maka pinjaman akan diverifikasi dalam kurun waktu kurang dari 24 jam. Jika disetujui, maka dana akan cari setelah melakukan tanda tangan kontrak perjanjian.

Call Center Tunaiku


Anda memiliki pertanyaan seputar layanan Tunaiku atau sedang mengalami kendala dalam mengajukan pinjaman? Tim customer service Tunaiku siap untuk membantu menjawab pertanyaan dan permasalahan yang sedang Anda hadapi.

Jika Anda menghubungi customer service secara langsung, maka Anda bisa menghubungi call center Tunaiku melalui nomor telepon berikut ini:

  • Call Center Tunaiku
    021 – 40005850
  • Email Customer Service Tunaiku
    tanya@amarbank.co.id

Jam Operasional Customer Service: 08.00 – 17.00 WIB

Alamat Kantor Pusat:

Gedung Graha Niaga Thamrin Lantai 1 Area B2

Jl. KH Mas Mansyur

Tanah Abang, Jakarta Pusat

Indonesia

Telp: 021 – 40005850

Email: tanya@amarbank.co.id

13
Tulis Tanggapan

Terbaru Terlama Terpopuler
Rudita piter papia

Hay tunaiku amar abank saya rudita saya ingin mengubah nomer hp yang terdaftar di akun saya dengan NIK 7106062501950001karna nomer hp yang tercantum sudah hilang , mohon bantuan nya ..
Terimakasih ..

Doni suryadi

mohon maff Menggung .. Saya mau Pelunasan Kira2 Ada potongan gak Bapak Ibu

Sita

Sebenrnya ada call center apa tidak ya ? Ga pernah ada yg jawab

Widya

Call center kaya hantu ga bisa di telp,kirim email juga cuma jawab mesin

Alfianor

Bunga Pinjaman terlalu besar sangat2 mencekik.

Andri

Pengajuan saya 2x tidak di acc sebelumnya ada costumer service yg tlp disuruh mengajukan ulang setelah 30 hari…saya sudah menunggu sampai 30hari Saya ajukan kembali tapi tetep tidak di acc gimana Admin Untuk Solusinya…Saya butuh untuk modal usaha saya…

Tolong Di Respont..!!!

Mohamad subakri

Mohon maaf sy minta d hapus data yg lama sy mau mengisi data yg baru terima kasih

Mohamad subakri

Mohon maaf sy mau merubah data yg lama mau isi data yg baru yang lama salah

Petra Latudasan

Sy ada slah pengisian Data di tempat lahir.. Untuk merubahnya bagaimana ya

Muhamad teguh

Maaf saya bingging saya blom pernah mengajuh kan tapi kok ktp saya sudah trdaftar ya dan saya masuk untuk logint pake no hp saya tapi ga bisa

Reza

Saya sudah di tlp kata nya sdh di ACC dan dana cair 1×24 jam tapi sampai skrng blm ada dana yang masuk..Iki piye toh

Sulistya

Saya pernah ngajuin di tunai ku ku tanya sedang di proses Dr sebelum lebaran Ampe skrg g ada tlp atw SMS .gmn sih waktu saya mw masuk akun ga bisa ktnya terjadi kesalahan di otp.ga jelas bgt

Tolong dng utk pngjyan saya sgera di formasikn