Call Center Radana Finance

Call Center Radana Finance – PT. Radana Bhaskara Finance Tbk atau lebih dikenal dengan sebutan Radana Finance adalah perusahaan pembiayaan modal kerja, investasi, multi guna, dan segala macam pembiayaan lain yang telah mendapatkan persetujujan dari Otoritas Jasa Keuangan (OJK). Untuk sekarang ini, perusahaan lebih fokus ke jasa pembiayaan untuk kendaraan bermotor roda dua dan roda empat baik baru maupun bekas.

Pada akhir tahun 2015, Radana Finance memiliki total 54 jaringan cabang yang tersebar di pulau Jawa dan Sumatera. Radana didukung oleh lebih dari 2.900 karyawan yang seluruhnya adalah warga negara Indonesia. Dengan total aset mencapai 3 triliun rupiah, Radana mencetak laba kotor sebesar 546 miliar, dan laba bersih sebesar 39 miliar di tahun 2015.

Saat ini Radana Finance terus melakukan pengembangan di sektor teknologi informasi untuk semakin meningkatkan kinerja perusahaan. Tujuan utama dari pengunaaan teknologi adalah agar perusahaan dapat semakin meminimalkan kerja manual, dan lebih mengutamakan proses otomatisasi dari semua lini kerja perusahaan. Pengembangan teknologi informasi juga diikuti oleh peningkatan keamanan sistem IT perusahaan. Hal ini dilakukan untuk mencegah terjadinya peretasan terhadap data-data nasabah.

Radana Finance

Kilas Sejarah


Sejarah Radana Finance dimulai pada tanggal 20 September 1972 dengan didirikannya PT. Indonesia Lease Corporation (Indo Lease). Selama perjalanannya, perusahaan beberapa kali melakukan pergantian nama, dan pada titik puncaknya pada tanggal 13 Desember 2005 perusahaan berganti nama menjadi PT. HD Finance.

Untuk semakin memperluas jangkauan bisnis, PT. HD Finance melakukan penawaran saham perdana pada 10 Mei 2011 di Bursa Efek Indonesia, dan oleh karena itu nama perusahaan berubah menjadi PT. HD Finance Tbk.


Sekitar hampir dua tahun berjalan, komposisi saham PT. HD Finance Tbk mayoritas dimiliki oleh PT. HD Corpora dan Wealth Paradise Holding Limited. Pada tanggal 8 Maret 2013, dua perusahaan pemegang saham mayoritas tersebut menjual sahamnya kepada PT. Tiara Marga Trakindo (TMT).

Dikarenakan TMT adalah pemegang saham mayoritas baru, maka perseroan melalui RUPS setuju untuk melakukan perubahan nama perusahaan menjadi PT. Radana Bhaskara Finance Tbk.

Pada tahun-tahun berikutnya, TMT terus menambah jumlah kempemilikan saham sehingga pada bulan Juli 2015, TMT telah memiliki 70,78% saham perseroan. Sisanya sebesar 20,22% dimiliki oleh PT HD Corpora (4,25%), Wealth Paradise Holding (12,36%), dan masyarakat (12,61%).

Penghargaan


Radana Finance juga sering mendapatkan penghargaan, salah satunya karena kinerja perusahaan yang terus tumbuh setiap tahunnya. Radana Finance menerima penghargaan Multifinance Awards oleh InfoBank lima kali secara berturut-turut, yaitu pada tahun 2010, 2011, 2012, 2013, dan 2015. Penghargaan itu diberikan untuk perusahaan yang memiliki kinerja keuangan yang sangat baik.

Call Center Radana Finance


Bagi Anda yang mempunyai pertanyaan seputar pembiayaan atau hal-hal lain ke Radana Finance, dapat menghubungi melalui customer service Radana Finance di bawah ini:

  • 021 – 5050 3333

Alamat Kantor Pusat:

The Bluegreen Boutique Office Lt. 5

Jl. Lingkar Luar Barat Kav. 88

Jakarta 11620

Telp: 021 – 2952 7300

Fax: 021 – 2952 7301 / 021 – 2952 7302

Demikian informasi tentang sekilas sejarah dan nomor call center Radana Finance.

8
Tulis Tanggapan

Terbaru Terlama Terpopuler
Muri triyogowati

Sy sangat kecewa, sy sdh lunas dan ingin mengambil bpkb, sesuai kontrak sy ambil mtr selama 27 bln,dan pembayaran sy melalui alpa mart berikut denda Kenapa sy mau ambil bpkb ada yg belum d byr, ko bisa kelongkap pembyrn,ada info juga tidak dan info karyawan yg atas nama yuli bag promo potongan denda d bilangnya sy kontrak 29 bln jelas2 sy kirim fhoto bukti kontrak akhirnya ga bisa menjawab dan sy telpn tidak pernah d angkat, kayanya ada oknum yg nakal Sepertinya sy harus lapor ke ojk krn ini sdh merugikan nasabah Sy bisa keluarkan bukti2 terakhir sy dan kontrak… Lihat lebih banyak >>

Eric

Saya kecewa radana finance cilengsi setoran motor dah di bayarkan kuitansi ada tp tidak masuk input..jd pada waktu mau ambil bpkb harus bayar yg blom masuk.pdhal kan udah bayar kuitansi ada loh….2 bulan bulak balik ngurus masalah itu tp tetep aja banyak Saya kecewa radana finance cilengsi setoran motor dah di bayarkan kuitansi ada tp tidak masuk input..jd pada waktu mau ambil bpkb harus bayar yg blom masuk.pdhal kan udah bayar kuitansi ada loh….2 bulan bulak balik ngurus masalah itu tp tetep aja banyakalasan..blom ada jawaban pusat lah.blom ketemu kuitansi biru lah.mau bikin pengajuan lah..saya malah suruh lapor polisi sama… Lihat lebih banyak >>

Sudarno

Saya sangat kecewa dengan pelayanan Radana, sangat tidak kooperatif dan call center tidak bisa dihubungi.

Reno marsiyanto

Mohon kejelasannya untuk unit Suzuki Satria FU tahun 2013 dengan nomor Polisi B 3354 EBF telah di tarik paksa di kawasan MM2100 Cikarang, Bekasi. Oleh pihak Mata elang untuk segera di kembalikan. Karna akan segera di lakukan pelunasan. Unit tersebut di serahkan di Radana Cikarang Namun sampai saat ini tidak ada ada konfirmasi sama sekali dari pihak Radana finance Sedangkan di hari penarikan saya sudah buat janji dengan pihak remidial untuk pembayaran. Saya telah melacak di beberapa cabang radana di bekasi unit tersebut tidak ada.. Tapi dari cabang Radana cikarang di telepon tidak di angkat. Koq ngga kooperatif sama sekali.… Lihat lebih banyak >>

Eulis waryati

Dari kemaren saya mau storan motor eror Mulu,kalo kelewat denda

Waheda

Sama saya juga gbsa setor di Indomaret atau lainya , gimana sih call center gbsa dihubungi dari dlu kecewa bgt sama pelayanan radana.

Sulis waryati

Dari kemaren saya mau storan motor eror Mulu,kalo kelewat denda

syamsul

Saya ingin melaporkan tentang pengajuan claim kendaraan bermotor saya Di pt.radana bhaskara finance yang ditolak dengan alasan kendaraan tersebut di pakai untuk ojek online (gojek) padahal waktu saya ambil kendaraan tersebut memang ditujukan untuk saya kerja sebagai driver online dan data kerjaan saya pun telah di cantumkan di persyaratan untuk mengambil motor tersebut.setelah disetujui dalam jarak beberapa bulan pun angsuran jadi naik tanpa alasan yang tidak jelas tapi saya biarkan..dan setelah membayar selama 16 bln saya kena musibah kendaraan tersebut di begal di jalan.setelah itu saya buat laporan kepolisian untuk mengajukan claim asuransi kendaraan tsb dengan harapan dapat penggantian dari… Lihat lebih banyak >>