Call Center Kredit Pintar

Call Center Kredit Pintar – Kredit Pintar merupakan perusahaan Peer-to-Peer Lending berbasis teknologi informasi yang menggunakan Artificial Intelligence (AI) dalam penilaian kredit. Dengan AI, proses penilaian dan penyaluran kredit menjadi ringkas, cepat, dan mudah.

Di era sekarang dimana teknologi informasi telah berkembang dengan pesat, masyarakat membutuhkan pelayanan yang transparan, simpel, dan cepat. Sering kali kita ingin mengajukan kredit pada lembaga konvensional namun persyaratan yang dibutuhkan terlalu menyulitkan. Kredit Pintar, sebagai perusahaan P2P, berusaha menjawab semua itu dengan memberikan sebuah layanan yang mempertemukan antara pendana (pemberi pinjaman) dan peminjam.

kredit-pintar

Tentang Kredit Pintar


Kredit Pintar mulai beroperasi secara penuh pada bulan April 2018. Di bulan yang sama, perusahaan juga mendapatkan lisensi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK). Jadi, Kredit Pintar adalah perusahaan yang terdaftar dan diawasi oleh OJK.

Pada dasarnya, visi dan misi utama PT. Kredit Pintar Indonesia adalah untuk memberikan akses selebar-lebarnya untuk seluruh masyrakat Indonesia sehingga bisa memperoleh kredit dengan mudah dan cepat tanpa persyaratan yang menyulitkan. Dengan menggunakan platform teknologi informasi berbasis online, pengajuan kredit bisa dilakukan secara langsung melalui internet.

Selain menyediakan pinjaman, Kredit Pintar juga membuka akses untuk para investor, utamanya generasi milenial, untuk berinvestasi di platform Kredit Pintar. Layanan pendanaan ini dinamakan “Kredit Pintar for Lender”, yaitu sebuah platform investasi praktis dengan modal minimal Rp. 10.000 dan bunga yang tentunya lebih dari bunga pada bank konvensional.


Per November 2018, Kredit Pintar telah menyalurkan pinjaman ke lebih dari 500.000 orang dengan total jumlah pinjaman melebihi Rp. 1 triliun.

Aplikasi Kredit Pintar


Untuk semakin memudahkan para pengguna dalam menggunakan layanan Kredit Pintar, maka dibuatlah apikasi mobile yang bisa dimanfaatkan oleh seluruh pengguna. Pada aplikasi tersedia opsi untuk melakukan pendanaan maupun untuk pinjaman.

Bagi Anda yang ingin berinvestasi, tersedia beberapa opsi pendanaan dengan jangkauan waktu 30 hari, 90 hari, 180 hari, sampai 365 hari.

Call Center Kredit Pintar


Sebagai perusahaan yang bergerak di sektor jasa, Kredit Pintar selalu berusaha untuk menjaga hubungan baik dengan semua pengguna. Oleh sebab itu, perusahaan membuat divisi Customer Service yang secara khusus ditugaskan untuk melayani pengguna yang memilki pertanyaan, saran, ataupun kritik.

Apabila Anda membutuhkan bantuan dari tim CS Kredit Pintar, maka Anda bisa menghubungi call center Kredit Pintar melalui nomor telepon di bawah ini:

  • Call Center Kredit Pintar
    Pemberi Pinjaman: 081324887208
    Peminjam: 021 – 50598882
  • Email CS Pemberi Pinjaman
    pendanaan@kreditpintar.com
  • Email CS Peminjam
    cs@kreditpintar.com

Alamat Kantor:

PT. Kredit Pintar Indonesia (Kredit Pintar)

One Wolter Place Lantai M

Jl. Wolter Monginsidi No. 63B

Jakarta Selatan – Indonesia

Telp: 021- 50598882

Email: cs@kreditpintar.com

176
Tulis Tanggapan

Terbaru Terlama Terpopuler

Hai, Dapat kamu informasikan nomor pinjaman atau nomor ktp kamu melalui DM kami agar dapat kami bantu pengecekan lebih lanjut, Terimakasih 🙂

WhatsApp : cs/6283803182494

Asslm..nama saya Ali saya mau mengkonfirmasi bahwa saya tidak pernah berhutang dikreditpintar..malah saya kena tipu kata nya saya dapat hadiah 10jt dri kredit pintar..tpi sekarang malah saya ditagih terus sama pihak kredit

Erro

Assalamualaikum nama saya erro mau konfirmasi pembayaran apakah bisa dilakukan dibulan depan

Wulandari

Saya sudah lunasin lebih awal tanpa di cicil tpi kenapa mau ngajuin pinjaman ke 2 malah gak bsa..

Reziyantri silvila rosa

Assalamualaikum…
Saya telah jadi korban pinjaman kredit pintar,, padahal saya tidak pernah sama sekali meminjam apapun pada pihak kredit pintar, tapi knp sudah ada 2 kali telpon dan meminta saya untuk membayar tunggakan??
Saya bingung saya tidak tahu apa apa dan saya tidak pernah merasa meminjam pada siapapun …
Tolong pihak kredit pintar bantu saya membersihkan nama baik saya bagaimana ini

Samsul muhidin

Saya udah mbayar…tapi saya slah ketik kode verifikasi nya
Jatuh tempo tgl 24 oktober 2019
Saya bayar tgl 20 oktober 2019

Wulandari Nur Hiqmah

saya sudah mentransfer uang untuk pelunasan tagihan tapi saya salah ketik kode virtual’y..itu apa bisa diproses untuk pengembalian uang saya yang sudah saya transfer
Mohon bantuan pihak kredit pintar agar bisa proses pengembalian uang saya agar tidak salah kirim ke yang lain

Siti ratnasari

Saya juga salah kode virtual account , salah satu angka,
Tapi pihak kreditpintar tidak mau membantu

Acepwendi

Knapa limit sya masih ter kunci

Jokopramono

Sya sdahmelunasi tpi masih tertagih

Vina tri setiawati

Kenapa ajuan saya belum di terima,,ajuan pertama saya sudah lunas,,tpi di apk masih blm bisa mengajukan kmbali

Umi hasanah

Sy mau minta nomor pembayaran kredit pintar dong. Sy mau bayar lewat Indomaret

dira

pinjaman pertama cair. kedua ditolak. pdhl bayar jauh sblm tgl jatuh tempo. mengecewakan !

Misnah

Ass sy atas nm misnah me menginformasika bahwa sy tidak pernha meminjem uang justru sy yg kena tipu ktny dpet bonus 5jt sm plz 5rtus tp it smw tipuan mah skrg sy yg ditagih sm kredit pintar

Misnah

Sy ats nama misnah mw mengimfrmasukan bhw sy tidak pernah pinjem uang mlah sy yg kena tipu ktya dpet bonus dr telkomsel tw2x skrg sy yg di tgi smkredit pintar

Riyanato

Asslm..nama saya Riyanto saya mau mengkonfirmasi bahwa saya tidak pernah berhutang dikreditpintar..malah saya kena tipu kata nya saya dapat hadiah 5 juta dan pulsa 500 r dri kredit pintar..tpi sekarang malah saya ditagih terus sama pihak kredit

Lisna april ayu dhainti

Saya sudah membayar namun msh tertagih

Lisna april ayu dhainti

Saya sdh membayar namun msh tertagih

Lisna april ayu dhainti

Saya sdh membayar namun msh tertagi

Bpk ibuk

Pago

Sindia yudistira

Bagaimana suapaya masuk aplikasi kredit pintar langsung tanpa menggunakan kode karna saya tida bisa menerima kode nya dikarnakan nomer telpon yang saya masukan ke aplikasi kredit pintar hilang..
jadi gimna caranyah?

Senasib ini saya juga tapi gaada respon

Maya siti anggriani

Maya siti anggriani saya mau klaripikasi bahwa saya tidak perna mengajukan pinjaman kepada k pintar, itu data saya di pakai aknum yg menyalagunakan data saya, diabernama bayu dia blng saya mendapat uang dari telkomsel sebesar 5.000.000,tpi bkan uang yg saya dapat mlah saya dapat tagihan dri k pintar, tolong lh di klaripikasi atau di hapus data saya karna saya sepeserpun gk prna terima uang, ini oknum penipuan

Fransisca Mila Cristiana

Mohon maaf saya tidak jadi pinjam,tolong hapus semua data saya.tetimakasih

Daryoko

Apakah tdk ada kesempatan buat yg pernah pinjam, dulu sempat telat bayar tapi sekarang sudah lunas lama.
Pengajuan ditolak terus

riskianna

saya tidak pernah meminjam uang sepeseroun dari kpintar kmrin saya memang ada penipuan dan sya mengirimkan foto ktp dan data pribadi .. saya ada tagihan sedangkan saya tidak pernah memakan uang itu sepeserpun saya harus bagaimana

Andri

Sama kayak saya mbak.. Cumak saya dah bayar lunas tiba2 dah ada pengajuan pdahal saya ngak mengajukan
N no rek juga punya saya.. Untung saja di tolak
N saya mohon kepada pihak KP jangan sampai di setujui karena itu bukan saya n bukan no rek saya

rahma dewi putri

saya rahma dewi putri,tidak pernh meminjam uang di kredit pintar.ad oknum yg mengaku dari telkomsel menghubungi saya.bahwa saya mendapat kan hadia dari pemenang undian telkomsel sebesar 10.000.000, dg persyaratan saya harus kirim foto ktp saya dg foto selfie saya memegang ktp dg jelas,saya mohon dg sebesar” nya kpada pihak kpintar untuk mmbantu saya mengetahui orang yg tdak bertangung jawab tersebut,dan mmberentikan atau mmblokir pinjaman atas nama saya.mohon kiranya kerjasama agar ktidak nyamanan saya dan pihak kpintar untk segera terselesaikan dg baik

Yuyun Amelia

Saya yuyun amelia, tidak pernah meminajam uang di kredit pintar.
Ada oknum yg mengaku dari GRAB menghubungi saya, bahwa saya mendapatkan hadiah pulsa 1000.000 dan bisa dicairkan dengan uang dan dikirim melalui kantor pos, dengan syarat mengirim foto saya dengan memegang KTP dan memberi alamat lengkap saya.

Henny lelawati

saya mau byr angsuran pertama tp bingung mau byr kmna,soal nya kd ngerti ky ap cr nya

medi

sy mhon bantuannya sya bingung harus gmn karna sya bosan sya terganggu dengan hal inii .. di tagih terus di sms di telfon tp sya tidak meminjam uang spserpun atau mnrima dr kpintar ini . mhon bantuannya admin

medi

sy tidak pernah meminjam dri kredit pintar tapi sya dpt tgihan sms dri kredit pintar inii sy mersa terganggu dengan ituu krn sy tidak mersa slah aplgi meminjam uang dri kpintar mohon bantuannya untuukk sy yg bernama mochmmad medy jgn d tagih terusss. karna sya d tpu org yg kmren2nya sy dpet telpon ktnya sya dpet hadiah uang tunai 5jt dri telkomsel dn syrtnya untukk mengambil hadiah sya sya hrus stor fto ktp dan fto selfi nah dri itu sy mohon bantuannya agar tdk mengganggu sya .

Ahmad herianto

Saya atas nama ahmad herianto ingin membatalkan ajuan pinjaman mohon di batalkan terima kasih

Lihen

Biar rating kpintar gk jelek mohon diperbaiki

Lihen

Kredit pintar memang hebat, tapi sayang banyak penipuan, kami semua mohon kepada bapak2 ibu2 sekalian staf kpintar, mohon di perbaiki bagaimana cara mengatasi penipuan2 yg terjadi kepada kami semua

Mini

Depkolektor y ga sopan?
Yg tadi y niat mau byar jadi ga niat byar

Christin

SAYA TIDAK PERNAH MENGGUNAKAN APLIKASI KREDIT PINTAR TAPI DIKIRIM SMS TAGIHAN
BAGAIMANA INI?

Lihen

Itu penipuan pak, sama kayak saya

Yuyun Amelia

Jadi bagaimana solusinya ya,,saya juga kena tipu..dan di tagih terus, sedangkan pinjampun tidak pernah.

Christin

saya tidak pernah meminjam dari kredit pintar, tapi saya dpt sms kalau saya punya tagihan
saya bingung dan langsung donlot aplikasi nya
tapi saya g pernah minjam

Lihen

Penipuan itu pak, sama kayak saya

P

Herrison

Saya minta permohonan pinjaman atas nama Harrison dibatalkan saja. Saya tidak jadi meminjam. Terima kasih

Herrison

Mohon maaf..saya minta dibatalkan permohonan pinjaman atas nama Harrison. Gak jadi minjam.mohon dibatalkan saja. Terima kasih

Hanny maulidiani

Pakk saya kan kemaren sudah bayar tagihan Dan saya sekarang itu mengajukan pinjaman lagi tapii saya lupaa ganti nomer rekeningnya katanya nomer rekening saya yang bukan laku udah di tutup Dan saya lupaa ketika pengajuan blom ganti nomer rekeningnya itu gimana ka

Hariani

Saya lupa nomer account code virtual mau bayar udah jatuh tempo gmna ya bisa minta code nya ??

Fatriana fatriani

Saya tidak perna pinjam di kredit pintar tapi saya ditagi lewat sms, memang lalu ada yg telpon saya katanya saya dapat hadiah dari telkomsel tapi syat2nya minta foto KTP 2 orang punya jadi sya kirim foto KTP sya dengan adik saya atas nama fatriana dan fatriani.
Saya curiga itu yang pake nama saya.

Christin

nahhh saya juga sama

Christin

sekarang bagaimana?

Lihen

Itu sama kayak saya kak, saya juga begitu, artinya kita yang salah, karna kita telah memberikan data pribadi kita pada orang lain, dan kemudian hari kita bisa berhati2 dan ini adalah sebuah pelajaran bagi kita, kk hanya dua prang ya, sedangkan saya 15 orang kak, pinjamannya nominal 600rb smua, dengan tenor 100rb/bln.

medi

sma nma sy jgk d pkk org bak tmen sya jugk kenak tipu sma kayak syaa .. dasar anjeng tu orangg dk bisa kerjaa palingg kenakk sakit jantung hahahha mati aj sekalian kalok bisanya nipu orang

Yuyun Amelia

Jadi solusinya seperti apa ya, saya juga merasa terganggu di tagih terus, tapi saya tidak pernah meminjam.

Sulyati

Knapa udh di setoran masih ada penagihan

Widi apriyanto

Saya mau bayar tapi ,tapi code account virtual alfa grup gak bisa di buka.padahal hr ini udh jatuh tempo.tolong dong minta codenya…?

Denny supriadi

Gmn cara nya naikin limit

Maswati

Saya mau bayar tapi ,tapi code account virtual alfa grup gak bisa di buka.padahal hr ini udh jatuh tempo.tolong dong minta codenya…?

Widi apriyanto

Sama saya juga

Rose

Apliksi menyebalkan ..anak sy tidak tau menahu ..tiba2 ada tagihan ..parah

Dadang subadri

Knp no tlp kantor kredit pintar ga bisa dihubungi?

subhan

saya sebelum jatuh tempo sy sudah bayar ke BRI uang sudah masuk ke BRI tapi ternyata di BRi y ada masalah sedangkan jatuh tempo sy 2hari lgi sy sdh hubungi BRi ya nunggu 20 hari kerja sy punya copy annya bahwa sy sdh bayar tapi sy mau mengajukan lagi ga bisa mohon penjelasan dari kredit pintarnya

Kholiq

Sama ini

Saya mau bayar tapi gabisa karena no saya terblokir , bisa saya minta no pembayaran nya mohon jawan

Tesa Tampubolon

Mbak uda dpt jawaban nya g? Saya juga sama kayak mbak. Tapi ndak ada jawaban

Adi darmawan

Saya juga mau byr kok no kontraknya gak ada ya di aplikasi. Gmna nih

Saya gajukan pinjaman 400,000 berhasil Tpi uang belum masuk2 Ghana nii

Setiyo prabowo

Parah dia saya aja punya saudara nomor hpnya hilang ga di kirim2 virtual accountya

Pintar

Bntuan 3

Rian bara angkasa

Saya mau bayar saya gak bisa masuk ke aplisai

Nita

Kelanjutannya gimana mas? Saya juga gak bisa masuk aplikasi soalnya