Call Center Home Credit

Call Center Home Credit – PT. Home Credit Indonesia (Home Credit) adalah perusahaan pembiayaan produk alat rumah tangga, perangkat elektronik, furnitur, pembiayaan multiguna, dan varian produk lainnya. Pembiayaan yang diberikan oleh Home Credit berlaku untuk pelanggan baik yang berbelanja secara langsung di toko atau secara online.

  • Home Credit terdaftar dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK).

home-credit

Tentang Home Credit Group


Home Credit Indonesia merupakan bagian dari Home Credit Group, sebuah perusahaan finansial terkemuka yang memiliki jaringan di Asia, Amerika, dan Eropa. Didirikan pada tahun 1997 di Republik Ceko, Home Credit sudah melayani puluhan juta konsumen di 11 negara.

Home Credit mulai masuk ke Indonesia di tahun 2013. Sampai akhir tahun 2017, Home Credit Indonesia sudah melayani lebih dari 1.000.000 konsumen dengan dukungan lebih dari 7.000 orang karyawan tetap.

Syarat Pengajuan Kredit


Untuk mengajukan kredit, ada beberapa persyaratan yang harus dilengkapi, diantaranya:

  • Merupakan Warga Negara Indonesia (WNI) dan memiliki Kartu Tanda Penduduk (KTP).
  • Berpenghasilan tetap.
  • Bertempat tinggal di wilayah area layanan Home Credit.
  • Usia minimal 21 tahun atau 19 tahun bila sudah menikah.

Selain syarat-syarat diatas, ada juga syarat tambahan yang diperlukan seperti:

  • SIM, NPWP, Paspor, Kartu Keluarga, dan BPJS.
  • Tagihan listrik, air, telepon (1 bulan terakhir).

Setelah melengkapi syarat yang dibutuhkan, maka Anda dapat mengunjungi toko yang merupakan mitra Home Credit Indonesia untuk membeli barang yang Anda inginkan. Setelah itu, proses pengajuan aplikasi kredit akan dimulai. Sales Home Credit akan membantu Anda dalam melengkapi aplikasi, dan aplikasi kredit akan diajukan.


Dalam waktu sekitar 30 menit, Sales Home Credit akan memberitahu hasil pengajuan aplikasi kredit Anda: diterima atau ditolak. Apabila diterima, Anda dapat segera membawa pulang barang yang dibeli.

Mitra Home Credit


Home Credit Indonesia bermitra dengan toko elektronik besar di Indonesia, diantaranya: Hartono Elektronik, Hypermart, Electronic City, Erafone, Oke Shop, Lottle Hypermarket, IKEA, dan toko-toko elektronik besar lainnya. Jadi, Anda tidak perlu susah-susah mencari toko mitra Home Credit. Mayoritas toko retail dan alat elektronik sudah bermitra dengan Home Credit.

Pembayaran Cicilan


Untuk membayar cicilan kredit, Home Credit memberikan solusi yang mudah. Selain dapat membayar melalui ATM, Anda juga dapat membayar melalui partner yang sudah bekerjasama dengan perusahaan, seperti: Alfamart, Indomaret, dan Pos Indonesia.

Call Center Home Credit


Anda ingin membeli barang secara cicilan melalui Home Credit? Anda ingin mengetahui persyaratan-persyaratan yang dibutuhkan? Bila Anda memiliki pertanyaan, saran, atau keluhan, hubungi call center Home Credit melalui nomor telepon di bawah ini:

  • Call Center Home Credit
    021 – 29539600
    24 Jam Non-Stop
  • Email Customer Service
    [email protected]

Customer Service Home Credit senantiasa memberikan pelayanan yang terbaik untuk Anda.

Alamat Kantor:

PT. Home Credit Indonesia

Plaza Oleos Lantai 8

Jl. T. B. Simatupang 53A

Jakarta Selatan – Indonesia

Telp: 021 – 29539600

Email: [email protected]

10
Tulis Tanggapan

Terbaru Terlama Terpopuler
Novi

sya merasa terganggu dengan tagihan teman saya yg tidak pnya sopan santunnya mencantumkan no pribadi saya di kontak daruratnya home kredit, setiap hari,setiap jam saya di telpon dengan no yang berbeda2..
yg ngerditnya kabur,saya yg di kejar2, sudah saya verifikasi berulang2 soal tagihan a.n DINI IRIANI bukan URUSAN SAYA. SAYA BUKAN SAUDARA SI DINI SAYA HANYA TEMAN SELEWAT kenal saat ada kajian agama. jadi mohon para desk call dari home kredit agar bisa lebih menyaring lagi data sebelum anda anda menelpon saya. PAHAM!!!!!!!

Yayat

Saya mau merubah no hp saya gmn caranya? Soalnya no hp sebelum nya sudah tidak aktip

edi prabowo

Saya mau tanya cicilan an.NURHADI sudah jalan berapa bulan.

Diyan dinayansyah

Kepada pihak hci
Saya merasa terganggu dengan pihak hci yg selalu menelpon saya,,saya tidak pernah tahu klo saudara saya ngambil kredit dari hci kenapa pas pembayaran macet saya yg trs ditelpon knp ga yg bersangkutan aj yg di tlp

Muhamad Usman

Saya minta no kontrak atas nama Muhamad Usman
Tolong saya mau bayar cicilan ya

Wawan Gunawan

isteri saya bernama
Yuyu Yuhanah
Alamat Taman Wisma Asri 2 Blok AA10 No17 RT08 RW21 Kelurahan Telur Pucung Bekasi utara Kota Bekasi 17121
Hp 081210923092
081351958925
telpon 021 88878296
minta No Kredit dan No Kode untuk Bayar Cicilan ke2 ini
karena info Home credit hilang di HP saya
Terimakasih

Prendy Toniawan

Kepada customer care/call center. Dengan ini saya ingin mengajukan komplain atas penelpon yg sangat mengganggu dari pihak Home Credit.
Satu hari saya bisa dihubungi sebanyak 6 kali. Dan semakin parahnya saat ini saya merasa diteror karena pas saya angkat malah dimatikan.
Harap diproses secepatnya atau saya akan mengajukan masalah ini kepihak berwajib. Karena hal ini sudah sangat mengganggu istirahat ataupun aktivitas saya.
Terima kasih.

Safna

nomer telfon nya berapa ya mas ?

ratnamariani

siang gan..ini mau tanya..
saya kehilangan hp dan cicilan 3x lg.dan ad niat mau ganti hp.apa ad bantuan dr homecredit?.kemarin saya lapor ke toko tempatsaya beli
cuma dilacak aja dr kantor.pertanyaan saya apa ngk bisa dilacak sampai kelapangan.soalnya lokasi masih bisa dijangkau.trimakasih.

Jainuri

Slamat malem