Call Center DanaRupiah

Call Center DanaRupiah – DanaRupiah (PT. Layanan Keuangan Berbagi) adalah perusahaan pembiayaan berbasis teknologi informasi atau biasa disebut dengan fintech lending company.Berdiri dengan tujuan untuk memenuhi kebutuhan finansial masyarakat Indonesia yang semakin bervariasi, DanaRupiah menggunakan kecanggihan teknologi informasi dalam proses pengajuan pinjaman sehingga pinjaman dapat diverifikasi dalam beberapa jam saja. Selain itu, persyaratan yang mudah juga menjadi salah satu keunggulan yang dimiliki oleh DanaRupiah.

danarupiah

Cara Pengajuan Kredit DanaRupiah


Untuk bisa mendapatkan pinjaman dari DanaRupiah, Anda sebelumnya harus melakukan pendaftaran melalui aplikasi DanaRupiah. Pendaftaran dilakukan dengan memasukkan nomor ponsel dan setelah itu kode verifikasi akan dikirimkan. Setelah mendapatkan kode verifikasi, masukkan kode tersebut untuk menyelesaikan pendaftaran.

Persyaratan & Dokumen Yang Dibutuhkan:

  • Merupakan Warga Negara Indonesia (WNI).
  • Berusia diatas 18 tahun.
  • Memiliki KTP.
  • Memiliki rekening bank.

Setelah itu, Anda tinggal mengisi dokumen-dokumen yang diperlukan seperti pengisian data pribadi, informasi pekerjaan, informasi kontak darurat, dan beberapa pertanyaan-pertanyaan lainnya.


Setelah semua data telah terverifikasi, maka tim DanaRupiah akan segera melakukan proses pengauditan. Tahap ini merupakan tahap akhir dimana pinjaman Anda diterima atau ditolak. Jika pengajuan pinjaman Anda diterima, maka dana akan segera ditransfer ke rekening Anda. Namun, jangan lupa untuk melakukan pembayaran tepat waktu sesuai tanggal yang telah ditentukan.

Pembayaran pinjaman dapat dilakukan melalui transfer ATM atau internet banking ke Virtual Account yang telah disediakan di aplikasi.

Call Center DanaRupiah


Sebagai perusahaan fintech yang bergerak di bidang jasa pembiayaan, DanaRupiah mengerti bahwa tingkat pelayanan kepada pelanggan adalah sesuatu hal yang harus dijaga dan dipertahankan. Perusahaan memiliki komitmen untuk melayani pelanggan dengan sebaik-baiknya. Oleh karena itu, perusahaan menyediakan layanan customer service sehingga peminjam dana dapat dengan mudah menyelesaikan permasalahan yang sedang dihadapi.

  • Call Center DanaRupiah
    021 – 39700100

Alamat Kantor Pusat:

PT. Layanan Keuangan Berbagi (DanaRupiah)

APL Tower, Tanjung Duren Selatan, Grogol, Petamburan

Jakarta Barat – DKI Jakarta

Indonesia

Telp: 021 – 39700100

Alamat Kantor Cabang:

Kawasan Podomoro City

Ruko Garden Shopping Arcade B 09 BH, Grogol, Petamburan

Jakarta Barat – DKI Jakarta

Indonesia

Telp: 021 – 39700100

58
Tulis Tanggapan

Terbaru Terlama Terpopuler
Ahmad fauzi

Selamat siang ..tolong do bantu ko limit saya kenapa bisa 0 ya .. padahal pinjaman saya sudah saya bayarkan

Lama2 gak jelas bgt ni dana rupih ..bikin orang susah

Arif septanasari

Saya brusan khilngan hp dibhpntrsebut ada akun dana rupiah saya.
Saya skrang tdk punya akses untuk msuk ke akun dana rupiah saya sedangkan no hp saya jg ada di hp saya yg hilng itu mohon informasinya

Melani Maharani

Saya sudah melunasi udah setengah jam yang lalu tapi kenapa belum ada respon pelunasannya

muhamad irwansyah

Selamat pagi.. Jadi begini.. Hp saya hilang.. Trus nomer sya juga.. Trus gmna sya mau login ga bsa.. Kudu harus ada kode verifikasi, sedangkan nomer sya hilang. Trus gmna donk yaa..
Trim ksih

Windi kartika

Atas nama windi kartika malem membayar 2 tagihan uang d atm berkurang,tp d app hari ini menunggak,call center d hubungi sibuk terus

nuraini

pengajuan atas nama nuraini kok susah knpa ya…dari tadi setelah operator tlpn mnta lengkapi data sampai skrng udh ada 1jam proses pengiriman terus…tlng dbantu

Nor rochman

Tolong di bantu untuk frevikasi ulang ktp
Dengan alasan ktp buram untuk kirim ulang setelah.klik .ulang untuk aflod
Tidak bisa tolong di bantu trimakasih

RATNASARI SOUMENA

Pembayaran yang belum terbaca di dana rupiah

Pembayaran yang belum terbaca

Maksud saya Danah rupiah salah penulisan di kata sabah rupiah

Slmat siang. Saya atas nama ratnasari Soumena. Suda melakukan pembayaran kemarin senin 26 08 2019. Dengan jumlah uang sebesar 500000. Lewat nomor Virtual akun dari aplikasi sabah rupiah ke bank BNI 9882 0187 0117 3800. Tapi kenapa masih tertulis belum di bayar dan malahan di kasi denda. Mohon di periksa kembali

asep endang hermawan

Selamat malam..saya mau konfirmasikan bahwa no tlpon saya yg di pakai selama ini hilang , dan saya menggantinya dgn no yg baru ,

asep endang hermawan

Tolong segera informasikan ke alamat email saya karena saya punya tanggungan yg jatuh tempo di tgl 29 – 08 – 2019 dan saya akan segera melunasinya..oleh karena no hp saya ganti ( karena hp hilang dan email yg biasa di pake gk bisa masuk , maka saya menggantinya dgn yg baru )

Atok

Halo kak

Karta

Atas nama karta pengajuan gmn malam ini di acc y

Sendi asmara

Saya juga Minta pelunasan ,,karena saya gk bisa minjem ke bank lain ktnya ditolak gara” telat bayar ,,minta pertanggung jawaban dan bukti pelunasan

Septian

Tolong dibntu saya top up dr bank cimb niaga 550rb tp smpe skrg blm di proses. Soalny saya sngt btuh uang tersebut ..mksh

Septian

Tolong donk saya top up dr bank cimb niaga 550rb ..tp smpe detik ini blm di proses .. Tolong di bntu min soal nya saya sangt btuh uang tersebut …mksih

lisa apriyana

saya sudah melakukan perpanjangan pmbyrn tetapi tidak ada masuk di aplikasi lah sekarang sudah hampir 2 bulan bunga keterlambatan saya selalu jalan. bagaimana ini aplikasi dana rupiah coba diperbaiki lagi sistem nya masa iya saya harus bayar bunga yg sebnarnya sy tidak melakukan keterlambatan

rita

iy kenapa ya sya byr tepat wktu tp pas mau mengajukan lgi ktnya sistem msa perbaikan hmmm….

rita

ya bnr kenapa ya byr tepat tp pas pengajuan lgi gak bisa sistem dlm perbaikan ktanya hmmm….

Gilang kurniawan

Mohon maaf saya lupa password aplikasi dana rupiah dan saya punya tanggungan apakah bisa di bantu buat pembayaran lewat virtual accounting

Agus Dwi S

Aku pinjam dah bayar tepat waktu, tapi aplikasi tak ada konfirmasi, bunga nambah, eh ada yg chat suruh tranfer lagi…katanya nanti bila bayar tagihan yg kedua tranfer yg pertama akan otomatis kembali ke rekening kita….karena uang ku tingal 320.000 disuruhnya tranfer 250.000. Katanya nanti di balikin setelah di proses, nyatanya setelah tranfer sukses,,,,eh dia nyuruh lagi tranfer 250.000….
Akhirnya aku pasrah lah, ambil aja lah uangku itu bg, semoga rejekiku tak putus, abg dan kru mau blacklist atau teror no kontakku terserah, pengakuan pijak DR bahwa uang dah diterima, hanya sistem yg bermasalah katanya.
Ya udah ini pengalaman terbaik ku.

kuro

aplikasi ini mau tutup/ganti nama karna sudah di coret dari ojk. coba cari apk ini di kolom pencarian play store pasti tidak ketemu.. dan sekarang apk ini cuma menerima pembayaran dan tidak akan meminjamkan nya lagi..

adiifx

tau dari mana mas? boleh wa saya di 081318960439

Awal

Serious mas.pantesan ja saya sdh di kasih limit pinjamannya lagi

Wahyudi

Kenapa saya tidak bisa login/masuk, gimana saya mau bayar, masuknya aja tidak bisa.

Cecep

Gimana saya mau bayar di donwlond aplikasi dana rupiah tidak muncul di playstore dan no tlp call center tidak bisa di hubungi

Cahyadi

Selamat sore.. Sy cahyadi
Ko ga bisa donlot aplikasi dana rupiah

Soecipta rusli

Saya beli minuman di KAMU tea seharga 26000,katanya ada cash back 100% maksimal 25000 rupiah,begitu saya lakukan pembayaran dengan menggunakan DANA ternyata tidak saya dapatkan cash back 25000 nya,mohon agar anda dapat menindaklanjuti komplain saya ini.terima kasih

Feby Ong

Saya tanpa sengaja terjadi pembayaran tagihan secara dua kali,karena saya kira yang pertama gagal,ternyata kedebet. Saya coba konfirmasi melalui cs layanan keluhan tapi tanggapannya selalu “kami cek” tapi tidak ada kelanjutan. Saya coba email pun tidak ada tanggapan. Saya coba telp call center begitu tersambung malah di tolak di suruh menghubungi besok. Lalu saya harusss bagaimanaaaaa…..???? Kemana saya bisa mengurus uang saya????? Kalau tidak ada tanggapan.
Kalau terlambat denda nya mengerikan dan telp dr cs ( saya tidak mengalami krn on time ) , tapi kok ada keluhan dari cust tidak ada tanggapan

Cahyadi

Minta no WA nya
Kluhan sy sama

Mei krisnawati

Kenaoa iya dengan sistem dana rupiah saya bayar seblh jauh dr jatuh tempo lho… Mau ajukan lagi kana dpt sms kenaikan limid mau ajukan lagi malah sistem error.

Debilal

Saya sudah bayar tapi ngajuin lagi gak bisa.. Nih gimana yah.? Katanya sistem sedang dalam perbaikan.

Dewi

Terus gimana ya mba, saya juga ada tulisan ya sistem sedang perbaikan gitu dah mau seminggu, kayak ya dana rupiah kena suspet dari play store karena cara nagih ya atau gak terdaftar di OJK soalnya kan ada 200 aplikasi ojol yg di keluarin dari play store …

Cahyadi

Ada yg tahu cara bayar.
Dana rupiah ga?

...diana

Mba..ini gmna sy byr mo ajukn lgi ko g bisa juga. .sy byr tepat waktuvkan

Nur

Sy baru aja bayar mba tadi.. Mau ajukan lagi tp notif sistem sedang dalam perbaikan.. Hadeuh.m apakah cuma aku aja

Debilal

Kok sama yah? Gabisa juga, padahal kalo udh abis bayaran langsung bisa ngajuin lg. Apa mmg sistem nya sedang perbaikan atau gimana yah? Bingung..

rian

saya bayar tau nya gak bisa ganguan dlm proses perbaikan klo misal gak bisa lagi pinjam ya gpp pdhl uang kerja serabutan 3hari berharap dapat lagi bo ya mikir dikit klo jualan

yudith weltny rompis

dana rupiah Hp saya yang ada aplikasinya hilang… dan saya sudah meminta No VA saya yg di BRI ..karena hanya dari situ yg selalu saya pakai utk bayar….saya takut yg di kirim itu nnti salah … jadi saya hanya mau bayar VIA BRI… TAPi sudah sejak sebelum jatuh tempo blm di kirim… dan dendanya semakin banyak … di telp lewat CS.. selalu nnanti besok dan besok.. sampai hari ini.. di katakan hubungi lagi besok… bgmana…saya sudah buka aplikasi lewat hp suami ternyata tidak ada dan tidak bisa….tolong dana rupiah….

Nida

Dana rupiah mohon jawabannya…dari tadi saya telvon ko gk bsa mulu…saya dpet sms jatuh tempo besok…saya hp nya hbis mati…pas saya mau download aplikasi nya lg…gk ada nama apliksi dana rupiah…gmna ini…ntar tau² nya saya di denda…padahal kan saya niat bayar sblum jatuh tempo

Dwi yuli setyowati

Kok mau mengajukan udah nga bisa ya

Stephanie

Saya udh bayar tp disms melulu pdhal bayar sblm jatuh tempo Dan juga skrg suruh bayar denda dihubungi susah banget Dana rupiah.

Riska

Kak aplikasi dana rupiah kok sekarang ga ad ya?apa ganti nama?mhon info

Ani

Kami dari kemarin mau bayar, tp sistem bermasalah terus. Jadi saya berpedoman pada ketentuan dana rupiah bahwa:
2. Risiko kredit atau gagal bayar ditanggung sepenuhnya oleh Pemberi Pinjaman. Tidak ada lembaga atau otoritas negara yang bertanggung jawab atas risiko gagal bayar ini.

Budhi Arif Pratomo

Sama mba, saya begini terus. Dari Jumat pagi mau saya bayar, tapi VA di Mandiri dan BRI tidak Valid. Dan maintenance gak jelas sampai kapan?. Saya berpacu dengan perjanjian ini. Saya screenshoot semua bukti riwayat saya di aplikasi DanaRupiah.

Istiyana

Sy dr kmrn mau melakukan pembayaran tp tdk bs buka aplikasi dana sm skali. Bagaiman ini. Nanti tau2 pas jatuh tempo sy malah kena denda. Ini sngat mengecwakan sekali. Pdhal sy selalu bayar tepat waktu.

Yulie

Kasusnya sama seperti saya mba, barusan saya d sms besok sdh jatuh tempo, saya mau bayar tp aplikasinya sdh tdk ada bagaimana ini?

Agung

Saya juga tidak bisa log in gimna mau bayar ?

Iin

Ke kantornya aj yuuuk

Ani

Sudah ke kantornya mbak?lalu bgmn hsilny mbak?

Fitri

Iya sama nih aku juga pengen k kantor nya..liatin bukti transfer..uda terdebit di tabungan tp ga brubah status nya 🙁

hanilingling

Sdh kekantor atau blm ya kak? Saya juga mau kekantor juga si

Uswatun khasanah

Kenapa setiap login tidak menerima kode verifikasi padahal sya selalu tepat waktu dalm pelunasn

Sutrisna

Ini danarupiah gimana aplikasi mau di dwonload kaga ada, di tlpn cs malah tdk tersambung. Sya mau pembayaran gimana ntr kena denda, ngerugiin konsumen.

Sinta

Iyah saya juga bingung mau bayar nya bagaimana. Dana rupiah merisaukan

ibnu apriansyah

call center dana rupiah sangat bikin kesal yg jawab pun pesan otomatis setelah pencet angkat ingin bicara dengan cs setelah menunggu lama mendengarka musik tiba² di diputus!! sudah berkali² saya tlp pelayanan seperti itu trz,tolong untuk dana rupiah agar cepat tanggap masalah pelanggan!! saya sudah bayar tagiahan tp di aplikasi tidak berkurang sepeserpun!! apakah ada kesalahan sistem atau ada unsur kesengajaan?? ini sudah 5 hari loh tagihan tidak berkurang?! tolong segera konfirmasinya.terima kasih.