Call Center DanaRupiah

Call Center DanaRupiah – DanaRupiah (PT. Layanan Keuangan Berbagi) adalah perusahaan pembiayaan berbasis teknologi informasi atau biasa disebut dengan fintech lending company.Berdiri dengan tujuan untuk memenuhi kebutuhan finansial masyarakat Indonesia yang semakin bervariasi, DanaRupiah menggunakan kecanggihan teknologi informasi dalam proses pengajuan pinjaman sehingga pinjaman dapat diverifikasi dalam beberapa jam saja. Selain itu, persyaratan yang mudah juga menjadi salah satu keunggulan yang dimiliki oleh DanaRupiah.

danarupiah

Cara Pengajuan Kredit DanaRupiah


Untuk bisa mendapatkan pinjaman dari DanaRupiah, Anda sebelumnya harus melakukan pendaftaran melalui aplikasi DanaRupiah. Pendaftaran dilakukan dengan memasukkan nomor ponsel dan setelah itu kode verifikasi akan dikirimkan. Setelah mendapatkan kode verifikasi, masukkan kode tersebut untuk menyelesaikan pendaftaran.

Persyaratan & Dokumen Yang Dibutuhkan:

  • Merupakan Warga Negara Indonesia (WNI).
  • Berusia diatas 18 tahun.
  • Memiliki KTP.
  • Memiliki rekening bank.

Setelah itu, Anda tinggal mengisi dokumen-dokumen yang diperlukan seperti pengisian data pribadi, informasi pekerjaan, informasi kontak darurat, dan beberapa pertanyaan-pertanyaan lainnya.


Setelah semua data telah terverifikasi, maka tim DanaRupiah akan segera melakukan proses pengauditan. Tahap ini merupakan tahap akhir dimana pinjaman Anda diterima atau ditolak. Jika pengajuan pinjaman Anda diterima, maka dana akan segera ditransfer ke rekening Anda. Namun, jangan lupa untuk melakukan pembayaran tepat waktu sesuai tanggal yang telah ditentukan.

Pembayaran pinjaman dapat dilakukan melalui transfer ATM atau internet banking ke Virtual Account yang telah disediakan di aplikasi.

Call Center DanaRupiah


Sebagai perusahaan fintech yang bergerak di bidang jasa pembiayaan, DanaRupiah mengerti bahwa tingkat pelayanan kepada pelanggan adalah sesuatu hal yang harus dijaga dan dipertahankan. Perusahaan memiliki komitmen untuk melayani pelanggan dengan sebaik-baiknya. Oleh karena itu, perusahaan menyediakan layanan customer service sehingga peminjam dana dapat dengan mudah menyelesaikan permasalahan yang sedang dihadapi.

  • Call Center DanaRupiah
    021 – 39700100

Alamat Kantor Pusat:

PT. Layanan Keuangan Berbagi (DanaRupiah)

APL Tower, Tanjung Duren Selatan, Grogol, Petamburan

Jakarta Barat – DKI Jakarta

Indonesia

Telp: 021 – 39700100

Alamat Kantor Cabang:

Kawasan Podomoro City

Ruko Garden Shopping Arcade B 09 BH, Grogol, Petamburan

Jakarta Barat – DKI Jakarta

Indonesia

Telp: 021 – 39700100

23
Tulis Tanggapan

Terbaru Terlama Terpopuler
Mei krisnawati

Kenaoa iya dengan sistem dana rupiah saya bayar seblh jauh dr jatuh tempo lho… Mau ajukan lagi kana dpt sms kenaikan limid mau ajukan lagi malah sistem error.

Debilal

Saya sudah bayar tapi ngajuin lagi gak bisa.. Nih gimana yah.? Katanya sistem sedang dalam perbaikan.

...diana

Mba..ini gmna sy byr mo ajukn lgi ko g bisa juga. .sy byr tepat waktuvkan

Nur

Sy baru aja bayar mba tadi.. Mau ajukan lagi tp notif sistem sedang dalam perbaikan.. Hadeuh.m apakah cuma aku aja

Debilal

Kok sama yah? Gabisa juga, padahal kalo udh abis bayaran langsung bisa ngajuin lg. Apa mmg sistem nya sedang perbaikan atau gimana yah? Bingung..

rian

saya bayar tau nya gak bisa ganguan dlm proses perbaikan klo misal gak bisa lagi pinjam ya gpp pdhl uang kerja serabutan 3hari berharap dapat lagi bo ya mikir dikit klo jualan

yudith weltny rompis

dana rupiah Hp saya yang ada aplikasinya hilang… dan saya sudah meminta No VA saya yg di BRI ..karena hanya dari situ yg selalu saya pakai utk bayar….saya takut yg di kirim itu nnti salah … jadi saya hanya mau bayar VIA BRI… TAPi sudah sejak sebelum jatuh tempo blm di kirim… dan dendanya semakin banyak … di telp lewat CS.. selalu nnanti besok dan besok.. sampai hari ini.. di katakan hubungi lagi besok… bgmana…saya sudah buka aplikasi lewat hp suami ternyata tidak ada dan tidak bisa….tolong dana rupiah….

Nida

Dana rupiah mohon jawabannya…dari tadi saya telvon ko gk bsa mulu…saya dpet sms jatuh tempo besok…saya hp nya hbis mati…pas saya mau download aplikasi nya lg…gk ada nama apliksi dana rupiah…gmna ini…ntar tau² nya saya di denda…padahal kan saya niat bayar sblum jatuh tempo

Dwi yuli setyowati

Kok mau mengajukan udah nga bisa ya

Stephanie

Saya udh bayar tp disms melulu pdhal bayar sblm jatuh tempo Dan juga skrg suruh bayar denda dihubungi susah banget Dana rupiah.

Riska

Kak aplikasi dana rupiah kok sekarang ga ad ya?apa ganti nama?mhon info

Ani

Kami dari kemarin mau bayar, tp sistem bermasalah terus. Jadi saya berpedoman pada ketentuan dana rupiah bahwa:
2. Risiko kredit atau gagal bayar ditanggung sepenuhnya oleh Pemberi Pinjaman. Tidak ada lembaga atau otoritas negara yang bertanggung jawab atas risiko gagal bayar ini.

Istiyana

Sy dr kmrn mau melakukan pembayaran tp tdk bs buka aplikasi dana sm skali. Bagaiman ini. Nanti tau2 pas jatuh tempo sy malah kena denda. Ini sngat mengecwakan sekali. Pdhal sy selalu bayar tepat waktu.

Yulie

Kasusnya sama seperti saya mba, barusan saya d sms besok sdh jatuh tempo, saya mau bayar tp aplikasinya sdh tdk ada bagaimana ini?

Agung

Saya juga tidak bisa log in gimna mau bayar ?

Iin

Ke kantornya aj yuuuk

Ani

Sudah ke kantornya mbak?lalu bgmn hsilny mbak?

Fitri

Iya sama nih aku juga pengen k kantor nya..liatin bukti transfer..uda terdebit di tabungan tp ga brubah status nya 🙁

hanilingling

Sdh kekantor atau blm ya kak? Saya juga mau kekantor juga si

Uswatun khasanah

Kenapa setiap login tidak menerima kode verifikasi padahal sya selalu tepat waktu dalm pelunasn

Sutrisna

Ini danarupiah gimana aplikasi mau di dwonload kaga ada, di tlpn cs malah tdk tersambung. Sya mau pembayaran gimana ntr kena denda, ngerugiin konsumen.

Sinta

Iyah saya juga bingung mau bayar nya bagaimana. Dana rupiah merisaukan

ibnu apriansyah

call center dana rupiah sangat bikin kesal yg jawab pun pesan otomatis setelah pencet angkat ingin bicara dengan cs setelah menunggu lama mendengarka musik tiba² di diputus!! sudah berkali² saya tlp pelayanan seperti itu trz,tolong untuk dana rupiah agar cepat tanggap masalah pelanggan!! saya sudah bayar tagiahan tp di aplikasi tidak berkurang sepeserpun!! apakah ada kesalahan sistem atau ada unsur kesengajaan?? ini sudah 5 hari loh tagihan tidak berkurang?! tolong segera konfirmasinya.terima kasih.