Call Center DanaRupiah

Call Center DanaRupiah – DanaRupiah (PT. Layanan Keuangan Berbagi) adalah perusahaan pembiayaan berbasis teknologi informasi atau biasa disebut dengan fintech lending company.Berdiri dengan tujuan untuk memenuhi kebutuhan finansial masyarakat Indonesia yang semakin bervariasi, DanaRupiah menggunakan kecanggihan teknologi informasi dalam proses pengajuan pinjaman sehingga pinjaman dapat diverifikasi dalam beberapa jam saja. Selain itu, persyaratan yang mudah juga menjadi salah satu keunggulan yang dimiliki oleh DanaRupiah.

danarupiah

Cara Pengajuan Kredit DanaRupiah


Untuk bisa mendapatkan pinjaman dari DanaRupiah, Anda sebelumnya harus melakukan pendaftaran melalui aplikasi DanaRupiah. Pendaftaran dilakukan dengan memasukkan nomor ponsel dan setelah itu kode verifikasi akan dikirimkan. Setelah mendapatkan kode verifikasi, masukkan kode tersebut untuk menyelesaikan pendaftaran.

Persyaratan & Dokumen Yang Dibutuhkan:

  • Merupakan Warga Negara Indonesia (WNI).
  • Berusia diatas 18 tahun.
  • Memiliki KTP.
  • Memiliki rekening bank.

Setelah itu, Anda tinggal mengisi dokumen-dokumen yang diperlukan seperti pengisian data pribadi, informasi pekerjaan, informasi kontak darurat, dan beberapa pertanyaan-pertanyaan lainnya.


Setelah semua data telah terverifikasi, maka tim DanaRupiah akan segera melakukan proses pengauditan. Tahap ini merupakan tahap akhir dimana pinjaman Anda diterima atau ditolak. Jika pengajuan pinjaman Anda diterima, maka dana akan segera ditransfer ke rekening Anda. Namun, jangan lupa untuk melakukan pembayaran tepat waktu sesuai tanggal yang telah ditentukan.

Pembayaran pinjaman dapat dilakukan melalui transfer ATM atau internet banking ke Virtual Account yang telah disediakan di aplikasi.

Call Center DanaRupiah


Sebagai perusahaan fintech yang bergerak di bidang jasa pembiayaan, DanaRupiah mengerti bahwa tingkat pelayanan kepada pelanggan adalah sesuatu hal yang harus dijaga dan dipertahankan. Perusahaan memiliki komitmen untuk melayani pelanggan dengan sebaik-baiknya. Oleh karena itu, perusahaan menyediakan layanan customer service sehingga peminjam dana dapat dengan mudah menyelesaikan permasalahan yang sedang dihadapi.

  • Call Center DanaRupiah
    021 – 39700100

Alamat Kantor Pusat:

PT. Layanan Keuangan Berbagi (DanaRupiah)

APL Tower, Tanjung Duren Selatan, Grogol, Petamburan

Jakarta Barat – DKI Jakarta

Indonesia

Telp: 021 – 39700100

Alamat Kantor Cabang:

Kawasan Podomoro City

Ruko Garden Shopping Arcade B 09 BH, Grogol, Petamburan

Jakarta Barat – DKI Jakarta

Indonesia

Telp: 021 – 39700100

Tulis Tanggapan