Call Center DanaRupiah
|Call Center DanaRupiah – DanaRupiah (PT. Layanan Keuangan Berbagi) adalah perusahaan pembiayaan berbasis teknologi informasi atau biasa disebut dengan fintech lending company.Berdiri dengan tujuan untuk memenuhi kebutuhan finansial masyarakat Indonesia yang semakin bervariasi, DanaRupiah menggunakan kecanggihan teknologi informasi dalam proses pengajuan pinjaman sehingga pinjaman dapat diverifikasi dalam beberapa jam saja. Selain itu, persyaratan yang mudah juga menjadi salah satu keunggulan yang dimiliki oleh DanaRupiah.
Cara Pengajuan Kredit DanaRupiah
Untuk bisa mendapatkan pinjaman dari DanaRupiah, Anda sebelumnya harus melakukan pendaftaran melalui aplikasi DanaRupiah. Pendaftaran dilakukan dengan memasukkan nomor ponsel dan setelah itu kode verifikasi akan dikirimkan. Setelah mendapatkan kode verifikasi, masukkan kode tersebut untuk menyelesaikan pendaftaran.
Persyaratan & Dokumen Yang Dibutuhkan:
- Merupakan Warga Negara Indonesia (WNI).
- Berusia diatas 18 tahun.
- Memiliki KTP.
- Memiliki rekening bank.
Setelah itu, Anda tinggal mengisi dokumen-dokumen yang diperlukan seperti pengisian data pribadi, informasi pekerjaan, informasi kontak darurat, dan beberapa pertanyaan-pertanyaan lainnya.
Setelah semua data telah terverifikasi, maka tim DanaRupiah akan segera melakukan proses pengauditan. Tahap ini merupakan tahap akhir dimana pinjaman Anda diterima atau ditolak. Jika pengajuan pinjaman Anda diterima, maka dana akan segera ditransfer ke rekening Anda. Namun, jangan lupa untuk melakukan pembayaran tepat waktu sesuai tanggal yang telah ditentukan.
Pembayaran pinjaman dapat dilakukan melalui transfer ATM atau internet banking ke Virtual Account yang telah disediakan di aplikasi.
Call Center DanaRupiah
Sebagai perusahaan fintech yang bergerak di bidang jasa pembiayaan, DanaRupiah mengerti bahwa tingkat pelayanan kepada pelanggan adalah sesuatu hal yang harus dijaga dan dipertahankan. Perusahaan memiliki komitmen untuk melayani pelanggan dengan sebaik-baiknya. Oleh karena itu, perusahaan menyediakan layanan customer service sehingga peminjam dana dapat dengan mudah menyelesaikan permasalahan yang sedang dihadapi.
- Call Center DanaRupiah
021 – 39700100
Alamat Kantor Pusat:
PT. Layanan Keuangan Berbagi (DanaRupiah)
APL Tower, Tanjung Duren Selatan, Grogol, Petamburan
Jakarta Barat – DKI Jakarta
Indonesia
Telp: 021 – 39700100
Alamat Kantor Cabang:
Kawasan Podomoro City
Ruko Garden Shopping Arcade B 09 BH, Grogol, Petamburan
Jakarta Barat – DKI Jakarta
Indonesia
Telp: 021 – 39700100
Saya ingin mengganti no saya yg dulu hilang yang terdaftar di dana rupiah
Saya ingin mengganti no lama yang hilang dengan yang baru
Saya ingin mengganti nomer tlpon saya yg hilang dengan noner telepon yg baru
untuk layana ceesnya ko susah banget di hubunginya ya??
Tolong dong kasih penjelasan kenapa limit saya bisa 0 padahal saya baru pelynasan
Tolong dong masa baru lunas ngga bisa minjem lagi si malah limit nya ilang
Maaf ka saya punya tagihan di dana rupiah tapi saya lagi kena musibah hp sama dompet saya di ambil orang ketika di rs mohon bantuan nya
Selamat siang ..tolong do bantu ko limit saya kenapa bisa 0 ya .. padahal pinjaman saya sudah saya bayarkan
Lama2 gak jelas bgt ni dana rupih ..bikin orang susah
Saya brusan khilngan hp dibhpntrsebut ada akun dana rupiah saya.
Saya skrang tdk punya akses untuk msuk ke akun dana rupiah saya sedangkan no hp saya jg ada di hp saya yg hilng itu mohon informasinya
Saya sudah melunasi udah setengah jam yang lalu tapi kenapa belum ada respon pelunasannya
Selamat pagi.. Jadi begini.. Hp saya hilang.. Trus nomer sya juga.. Trus gmna sya mau login ga bsa.. Kudu harus ada kode verifikasi, sedangkan nomer sya hilang. Trus gmna donk yaa..
Trim ksih
Atas nama windi kartika malem membayar 2 tagihan uang d atm berkurang,tp d app hari ini menunggak,call center d hubungi sibuk terus
Kaka saya mau gnti no lama ke yg baru kerena yg lama kartu nya ilang gmna ya cara nya
pengajuan atas nama nuraini kok susah knpa ya…dari tadi setelah operator tlpn mnta lengkapi data sampai skrng udh ada 1jam proses pengiriman terus…tlng dbantu
Tolong di bantu untuk frevikasi ulang ktp
Dengan alasan ktp buram untuk kirim ulang setelah.klik .ulang untuk aflod
Tidak bisa tolong di bantu trimakasih
Pembayaran yang belum terbaca di dana rupiah
Pembayaran yang belum terbaca
Maksud saya Danah rupiah salah penulisan di kata sabah rupiah
Slmat siang. Saya atas nama ratnasari Soumena. Suda melakukan pembayaran kemarin senin 26 08 2019. Dengan jumlah uang sebesar 500000. Lewat nomor Virtual akun dari aplikasi sabah rupiah ke bank BNI 9882 0187 0117 3800. Tapi kenapa masih tertulis belum di bayar dan malahan di kasi denda. Mohon di periksa kembali
Selamat malam..saya mau konfirmasikan bahwa no tlpon saya yg di pakai selama ini hilang , dan saya menggantinya dgn no yg baru ,
Tolong segera informasikan ke alamat email saya karena saya punya tanggungan yg jatuh tempo di tgl 29 – 08 – 2019 dan saya akan segera melunasinya..oleh karena no hp saya ganti ( karena hp hilang dan email yg biasa di pake gk bisa masuk , maka saya menggantinya dgn yg baru )
Halo kak
Atas nama karta pengajuan gmn malam ini di acc y
Saya juga Minta pelunasan ,,karena saya gk bisa minjem ke bank lain ktnya ditolak gara” telat bayar ,,minta pertanggung jawaban dan bukti pelunasan
Tolong dibntu saya top up dr bank cimb niaga 550rb tp smpe skrg blm di proses. Soalny saya sngt btuh uang tersebut ..mksh
Tolong donk saya top up dr bank cimb niaga 550rb ..tp smpe detik ini blm di proses .. Tolong di bntu min soal nya saya sangt btuh uang tersebut …mksih
saya sudah melakukan perpanjangan pmbyrn tetapi tidak ada masuk di aplikasi lah sekarang sudah hampir 2 bulan bunga keterlambatan saya selalu jalan. bagaimana ini aplikasi dana rupiah coba diperbaiki lagi sistem nya masa iya saya harus bayar bunga yg sebnarnya sy tidak melakukan keterlambatan
iy kenapa ya sya byr tepat wktu tp pas mau mengajukan lgi ktnya sistem msa perbaikan hmmm….
ya bnr kenapa ya byr tepat tp pas pengajuan lgi gak bisa sistem dlm perbaikan ktanya hmmm….
Mohon maaf saya lupa password aplikasi dana rupiah dan saya punya tanggungan apakah bisa di bantu buat pembayaran lewat virtual accounting
Aku pinjam dah bayar tepat waktu, tapi aplikasi tak ada konfirmasi, bunga nambah, eh ada yg chat suruh tranfer lagi…katanya nanti bila bayar tagihan yg kedua tranfer yg pertama akan otomatis kembali ke rekening kita….karena uang ku tingal 320.000 disuruhnya tranfer 250.000. Katanya nanti di balikin setelah di proses, nyatanya setelah tranfer sukses,,,,eh dia nyuruh lagi tranfer 250.000….
Akhirnya aku pasrah lah, ambil aja lah uangku itu bg, semoga rejekiku tak putus, abg dan kru mau blacklist atau teror no kontakku terserah, pengakuan pijak DR bahwa uang dah diterima, hanya sistem yg bermasalah katanya.
Ya udah ini pengalaman terbaik ku.
aplikasi ini mau tutup/ganti nama karna sudah di coret dari ojk. coba cari apk ini di kolom pencarian play store pasti tidak ketemu.. dan sekarang apk ini cuma menerima pembayaran dan tidak akan meminjamkan nya lagi..
tau dari mana mas? boleh wa saya di 081318960439
Serious mas.pantesan ja saya sdh di kasih limit pinjamannya lagi
Kenapa saya tidak bisa login/masuk, gimana saya mau bayar, masuknya aja tidak bisa.
Gimana saya mau bayar di donwlond aplikasi dana rupiah tidak muncul di playstore dan no tlp call center tidak bisa di hubungi
Selamat sore.. Sy cahyadi
Ko ga bisa donlot aplikasi dana rupiah
Saya beli minuman di KAMU tea seharga 26000,katanya ada cash back 100% maksimal 25000 rupiah,begitu saya lakukan pembayaran dengan menggunakan DANA ternyata tidak saya dapatkan cash back 25000 nya,mohon agar anda dapat menindaklanjuti komplain saya ini.terima kasih
Saya tanpa sengaja terjadi pembayaran tagihan secara dua kali,karena saya kira yang pertama gagal,ternyata kedebet. Saya coba konfirmasi melalui cs layanan keluhan tapi tanggapannya selalu “kami cek” tapi tidak ada kelanjutan. Saya coba email pun tidak ada tanggapan. Saya coba telp call center begitu tersambung malah di tolak di suruh menghubungi besok. Lalu saya harusss bagaimanaaaaa…..???? Kemana saya bisa mengurus uang saya????? Kalau tidak ada tanggapan.
Kalau terlambat denda nya mengerikan dan telp dr cs ( saya tidak mengalami krn on time ) , tapi kok ada keluhan dari cust tidak ada tanggapan
Minta no WA nya
Kluhan sy sama
Kenaoa iya dengan sistem dana rupiah saya bayar seblh jauh dr jatuh tempo lho… Mau ajukan lagi kana dpt sms kenaikan limid mau ajukan lagi malah sistem error.
Saya sudah bayar tapi ngajuin lagi gak bisa.. Nih gimana yah.? Katanya sistem sedang dalam perbaikan.
Terus gimana ya mba, saya juga ada tulisan ya sistem sedang perbaikan gitu dah mau seminggu, kayak ya dana rupiah kena suspet dari play store karena cara nagih ya atau gak terdaftar di OJK soalnya kan ada 200 aplikasi ojol yg di keluarin dari play store …
Ada yg tahu cara bayar.
Dana rupiah ga?
Mba..ini gmna sy byr mo ajukn lgi ko g bisa juga. .sy byr tepat waktuvkan
Sy baru aja bayar mba tadi.. Mau ajukan lagi tp notif sistem sedang dalam perbaikan.. Hadeuh.m apakah cuma aku aja
Kok sama yah? Gabisa juga, padahal kalo udh abis bayaran langsung bisa ngajuin lg. Apa mmg sistem nya sedang perbaikan atau gimana yah? Bingung..
saya bayar tau nya gak bisa ganguan dlm proses perbaikan klo misal gak bisa lagi pinjam ya gpp pdhl uang kerja serabutan 3hari berharap dapat lagi bo ya mikir dikit klo jualan
dana rupiah Hp saya yang ada aplikasinya hilang… dan saya sudah meminta No VA saya yg di BRI ..karena hanya dari situ yg selalu saya pakai utk bayar….saya takut yg di kirim itu nnti salah … jadi saya hanya mau bayar VIA BRI… TAPi sudah sejak sebelum jatuh tempo blm di kirim… dan dendanya semakin banyak … di telp lewat CS.. selalu nnanti besok dan besok.. sampai hari ini.. di katakan hubungi lagi besok… bgmana…saya sudah buka aplikasi lewat hp suami ternyata tidak ada dan tidak bisa….tolong dana rupiah….
Dana rupiah mohon jawabannya…dari tadi saya telvon ko gk bsa mulu…saya dpet sms jatuh tempo besok…saya hp nya hbis mati…pas saya mau download aplikasi nya lg…gk ada nama apliksi dana rupiah…gmna ini…ntar tau² nya saya di denda…padahal kan saya niat bayar sblum jatuh tempo
Kok mau mengajukan udah nga bisa ya
Saya udh bayar tp disms melulu pdhal bayar sblm jatuh tempo Dan juga skrg suruh bayar denda dihubungi susah banget Dana rupiah.
Kak aplikasi dana rupiah kok sekarang ga ad ya?apa ganti nama?mhon info
Kami dari kemarin mau bayar, tp sistem bermasalah terus. Jadi saya berpedoman pada ketentuan dana rupiah bahwa:
2. Risiko kredit atau gagal bayar ditanggung sepenuhnya oleh Pemberi Pinjaman. Tidak ada lembaga atau otoritas negara yang bertanggung jawab atas risiko gagal bayar ini.
Sama mba, saya begini terus. Dari Jumat pagi mau saya bayar, tapi VA di Mandiri dan BRI tidak Valid. Dan maintenance gak jelas sampai kapan?. Saya berpacu dengan perjanjian ini. Saya screenshoot semua bukti riwayat saya di aplikasi DanaRupiah.
Sy dr kmrn mau melakukan pembayaran tp tdk bs buka aplikasi dana sm skali. Bagaiman ini. Nanti tau2 pas jatuh tempo sy malah kena denda. Ini sngat mengecwakan sekali. Pdhal sy selalu bayar tepat waktu.
Kasusnya sama seperti saya mba, barusan saya d sms besok sdh jatuh tempo, saya mau bayar tp aplikasinya sdh tdk ada bagaimana ini?
Saya juga tidak bisa log in gimna mau bayar ?
Ke kantornya aj yuuuk
Sudah ke kantornya mbak?lalu bgmn hsilny mbak?
Iya sama nih aku juga pengen k kantor nya..liatin bukti transfer..uda terdebit di tabungan tp ga brubah status nya 🙁
Sdh kekantor atau blm ya kak? Saya juga mau kekantor juga si
Kenapa setiap login tidak menerima kode verifikasi padahal sya selalu tepat waktu dalm pelunasn
Ini danarupiah gimana aplikasi mau di dwonload kaga ada, di tlpn cs malah tdk tersambung. Sya mau pembayaran gimana ntr kena denda, ngerugiin konsumen.
Iyah saya juga bingung mau bayar nya bagaimana. Dana rupiah merisaukan
call center dana rupiah sangat bikin kesal yg jawab pun pesan otomatis setelah pencet angkat ingin bicara dengan cs setelah menunggu lama mendengarka musik tiba² di diputus!! sudah berkali² saya tlp pelayanan seperti itu trz,tolong untuk dana rupiah agar cepat tanggap masalah pelanggan!! saya sudah bayar tagiahan tp di aplikasi tidak berkurang sepeserpun!! apakah ada kesalahan sistem atau ada unsur kesengajaan?? ini sudah 5 hari loh tagihan tidak berkurang?! tolong segera konfirmasinya.terima kasih.
Dana limit transfer sampai berapa lama