Call Center CS Finance

FCall Center CS Finance – CS Finance adalah anak perusahaan bank BCA yang bergerak di bidang pembiayaan otomotif, khusunya untuk kendaraan roda dua. Didukung oleh salah satu bank swasta terbesar di Indonesia, CS Finance hadir untuk memenuhi kebutuhan pembiayaan kendaraan masyarakat Indonesia.

cs-finance

Sejarah Berdirinya CS Finance


PT Central Santosa Finance atau biasa dikenal dengan CS Finance berdiri pada tahun 2010. Pendirian CS Finance dilandasi dengan keyakinan perusahaan untuk dapat menjadi perusahaan pembiayaan nomor satu di Indonesia, khusunya untuk kredit sepeda motor. Perusahaan secara resmi beroperasi pada tanggal 17 September 2010, setelah sebelumnya mendapatkan izin operasi dari kementrian keuangan.

Berada di bawah naungan PT Bank Asia Central Asia Tbk, CS Finance menjunjung tinggi visi dan misi sehingga dapat terus menjadi pemain utama dalam industri pembiayaan kendaraan sepeda motor. Awal mulanya, CS Finance beroperasi dengan modal awal sebesar 100 miliar rupiah yang masing-masing sahamnya dipegang oleh tiga perusahaan besar, yaitu PT Bank Central Asia sebesar 45%, PT Multikem Suplindo sebesar 30%, dan PT BCA Finance sebesar 25%.

CS Finance selalu menjunjung komitmen untuk terus meningkatkan jangkauan layanan melalui strategi-strategi inovatif, memberikan pelayanan terbaik bagi setiap konsumen, serta pembukaan jaringan pelayanan yang merata dan tersebar di seluruh Indonesia.

Perkembangan CS Finance di Indonesia


Di Indonesia, CS Finance mengalami perkembangan yang cukup pesat dari tahun ke tahun. Salah satunya adalah melakukan ekspansi dengan membuka cabang-cabang baru yang tersebar di berbagai wilayah di Indonesia.


CS Finance berdiri pada tahun 2010, dan di tahun yang sama perusahaan membuka 9 cabang baru. Selang satu tahun berikutnya, perusahaan membuka 10 cabang baru sehingga total cabang menjadi 19. Pada tahun 2012, CS Finance kembali membuka 18 cabang baru. Pembukaan cabang-cabang baru ini menjadi indikator bahwa perusahaan mengalami pertumbuhan yang sangat baik. Sampai sekarang, tahun 2017, CS Finance memiliki total 76 cabang yang tersebar di berbagai kota di Indonesia.

Kerjasama


Untuk pembiayaan sepeda motor, CS Finance bekerja sama dengan merek-merek ternama, seperti: Honda, Yamaha, Suzuki, Piaggio, Kawasaki, KTM, Ducati, Benelli, TVS, dan VIVA Motor.

Selain itu, perusahaan juga bekerja sama dengan berbagai instansi dan minimarket sehingga proses pembayaraan kredit dapat dilakukan dengan mudah. Adapun proses pembayaran angsuran kredit dapat dilakukan melalui counter teller BCA, ATM BCA, POS Indonesia, Indomaret, Alfamart, dan minimarket-minimarket lainnya.

Call Center CS Finance


CS Finance sangat menjunjung tinggi pelayanan terhadap nasabah. Untuk dapat menjawab keluhan nasabah dengan cepat, perusahaan menyediakan layanan telepon berupa call center yang dapat dihubungi melalui nomor berikut:

Call Center CS Finance tersebut diharapkan dapat menjawab segala pertanyaan, kendala, saran, dan keluhan dari nasabah.

Alamat Kantor:

CS Finance

Gedung WTC Mangga Dua Lantai 6 Blok CL 001

Jl. Mangga Dua Raya No. 8

Jakarta – Indonesia

Telp: 021 – 29648282

Fax: 021 – 38900411

7
Tulis Tanggapan

Terbaru Terlama Terpopuler
Ahmad saufi

Saya mo bayar pajak.motor saya masih kredit almaat kantor cabang yg dket dmna ya.saya di penggilingan.

Ohim

Parah memang CSF leasing apaan masa sih ngurus plat no aja sampe 6 bulan gila banget leasing nya nyesel ngambil di leasing CSF mending di FIF cepat dia prosesnya…

teja

saya mau ambil BPKB motor karena cicilannya sdh selesai, saya coba hubungi nomor CS Finance di Bogor sampai ke kantor Pusatnya tp tidak ada yg Respon, hanya di suruh tunggu terus…. nomor telp CS Finance Galuga Bogor malah belum terdaftar, Bagaimana ini

Lukman

Kok denda saya gede ya..bisa sampai 600rb an…pdahal telat gak lebih dr sminggu,perhari ny brapa ya denda???.Dikasih jatuh tempo tgl 22..tp dituntut bayar tgl 2..jauh bgd.kita selalu bayar kurang dr tgl 22 di tmpat yg ditentukan..tapi malah kena denda….

Sinar novia ulan

Selamat malam, saya mau tanya, kenapa angsuran untuk kredit motor saya masih di autodebit, padahal saya sudah ngelunasi angsuran dan bpkb sudah saya terima, bagaimana uang saya yg didebit
Saya membutuhkan uang itu segera

Fenny

Hari ini saya telp cust service sejak pagi hingga ja. 13.00 hanya disuruh menunggu terus. Mohon maaf, saya hanya ingin menyampaikan beberapa kekecewaan yg saya alami di CS Pasarminggu siang tadi. Saya menerima sms dr CS Finance mengenai promo diskon 50% pembayaran denda penyimpanan BPKB. Sy memang belum sempat mengambil BPKB tersebut dikarenakan faktor tempat yg sangat jauh , awalnya jatinegara sekaranG Pasarminggu. Dikarenakan hari ini agak senggang maka saya sempatkan untuk mengambil BPKB saya dengan menelpon kantor CS Psrminggu dahulu menanyakan apakah ada yg perlu saya bawa. Sesampainya disana sekitar jam 11 saya dilayani oleh sekurity bernapa Bp. Edy.… Lihat lebih banyak >>

Inks

Maaf….mau tanya dong, mohon info nya ya, cs pasar Minggu itu dmn nya sih pak/Bu?