Call Center BFI Finance

Call Center BFI Finance – BFI Finance (PT. BFI Finance Indonesia, Tbk) adalah salah satu perusahaan pembiayaan terbesar di Indonesia dari segi aset dan persebaran jaringan. BFI fokus pada pembiayaan otomotif dan juga segmen non-otomotif, seperti persewaan alat berat, truk, dan mesin-mesin. BFI sudah hadir sejak tahun 1982 dan terus berkembang sampai sekarang yang telah menjadi salah satu perusahaan pembiayaan terkemuka di Indonesia.

bfi finance

Sejarah BFI Finance


BFI Finance pertama kali didirikan pada tahun 1982 dengan nama PT. Manufacturer Hanover Leasing Indonesia, sebuah perusahaan joint venture antara Manufacturer Hanover Leasing Corporation dari Amerika Serikat dan perusahaan lokal asal Indonesia. Pada tahun 1990, perusahaan mendapatkan lisensi untuk jenis pembiayaan multi produk dan sekaligus melakukan perubahan nama menjadi PT. Bunas Finance Indonesia. Di tahun yang sama, perusahaan juga melakukan listing di Bursa Efek Jakarta dan Surabaya dengan kode BFIN.

Setelah berhasil melewati krisis moneter yang terjadi di tahun 1998, pada tahun 2001, perusahaan kembali melakukan pergantian nama menjadi PT. BFI Finance Indonesia Tbk. Pada tahun 2011, perusahaan investasi Trinugraha Capital & Co membeli 44.95% saham perusahaan.

Produk BFI Finance


BFI Finance menawarkan 4 jenis pembiayaan: pembiayaan otomotif, pembiayaan alat-alat berat dan mesin, pembiayaan properti, dan pembiayaan pengadaan barang dan jasa.

Pembiayaan Otomotif

Pembiayaan untuk kendaraan roda empat baru dan bekas baik itu untuk keperluan pribadi atau untuk menunjang kebutuhan usaha. Tenor yang ditawarkan mulai dari 1 – 4 tahun, dengan suku bunga tetap.

Pembiayaan Alat-Alat Berat, Truk, dan Mesin

Membiayai segala jenis produk baru dan bekas untuk alat berat, truk, alat kesehatan, dan mesin industri.


Pembiayaan Properti

Membiayai properti berupa rumah atau ruko baik itu baru, bekas, atau untuk menunjang keperluan usaha. Tenor yang ditawarkan sampai dengan 5 tahun. Jaminannya berupa sertifikat rumah atau ruko.

Pembiayaan Pengadaan Barang dan Jasa

Pembiayaan untuk berbagai jenis barang dan jasa seperti biaya pendidikan, biaya kesehatan, biaya renovasi rumah, modal usaha, dan investasi dengan jaminan berupa sertifikat rumah atau ruko, BPKB kendaraan, dan lain-lain.

Komposisi Kepemilikan Saham


Saat ini saham BFI dimiliki 42.8% oleh Trinugraha Capital & Co dan sisanya dimiliki oleh perusahaan lokal, asing, dan masyarakat.

BFI terdaftar di Bursa Efek Indonesia dengan kode BFIN sejak Mei 1990.

Call Center BFI Finance


Bagi Anda yang ingin mengajukan kredit ke BFI Finance namun masih memiliki pertanyaan seputar persyaratan dan tata cara pengajuan pembiayaan, maka Anda bisa langsung menghubungi customer service BFI Finance. Anda bisa menghubungi call center BFI Finance melalui nomor telepon berikut ini:

Alamat Kantor Pusat:

PT. BFI Finance Indonesia, Tbk.

BFI Tower

Sunburst CBD Lot 1.2

Jl. Kapten Soebijanto Djojohadikusumo

BSD City – Tangerang Selatan

Indonesia

Telp: 021 – 29650300, 021 – 29650500

Fax: 021 – 29660757, 021 – 29660758

Email: [email protected]

Tulis Tanggapan