Call Center BCA Finance

Call Center BCA Finance – PT. BCA Finance merupakan perusahaan pembiayaan yang fokus pada sektor pembiayaan mobil. BCA Finance didirikan pada tahun 1981 dengan nama PT. Central Sari Metropolitan Leasing Corporation (CSML).

bca finance

Tentang BCA Finance


Berdiri di tahun 1981, PT. Central Sari Metropolitan Leasing (CSML) memfokuskan diri pada sektor pembiayaan komersial, seperti alat berat dan mesin-mesin produksi. Pada saat itu, pemegang saham perusahaan adalah PT. Bank Central Asia dan Japan Leasing Corporation. Kemudian pada tahun 2001, perusahaan berganti nama menjadi PT. Central Sari Finance (CSF). Pergantian nama tersebut juga sekaligus diikuti oleh perubahan komposisi pemegang saham dimana PT. Bank Central Asia menjadi pemegang saham mayoritas perusahaan.

Dibawah kendali BCA, perusahaan juga melakukan perubahan fokus bisnis ke sektor pembiayaan kendaraan bermotor, khususnya kendaraan roda empat. Pada tahun 2005, perusahaan kembali melakukan pergantian nama perusahaan menjadi PT. BCA Finance yang dipakai hingga sekarang.

Saat ini, BCA Finance telah menjadi salah satu perusahaan pembiayaan terkemuka di Indonesia. Seiring dengan berjalannya waktu, perusahaan terus membuka kantor-kantor cabang baru di seluruh Indonesia. Perusahaan senantiasa mengupayakan yang terbaik untuk pelanggan agar bisa terus berkembang maju.

Produk


BCA Finance menawarkan solusi pembiayaan khususnya untuk kendaraan roda empat baik baru atau bekas. Tenor waktu pembiayaan dari 1-4 tahun dan 5-6 tahun (Fix and Cap).


Persyaratan umum yang dibutuhkan saat pengajuan kredit:

  • Merupakan Warga Negara Indonesia (WNI).
  • Minimum uang muka sebesar 25% (mobil baru) dan 30% (mobil bekas).
  • Usia konsumen saat kendaraan lunas maksimal 64 tahun.
  • Usia kendaraan maksimal 11 tahun saat lunas.

Selain persyaratan umum yang tertera diatas, konsumen juga harus melengkapi beberapa dokumen seperti PBB, NPWP, rekening koran, dan lain-lain.

Program Tanggung Jawab Sosial


BCA Finance menyadari bahwa kelangsungan usaha perusahaan juga tidak lepas dari kontribusi masyarakat sekitar. Perusahaan berkomitmen untuk turut ikut meningkatkan kualitas pendidikan di masyarakat dengan cara melaksanakan Program Beasiswa untuk Mahasiswa.

Call Center BCA Finance


Untuk semakin meningkatkan kinerja perusahaan, BCA Finance selalu berusaha untuk menghadirkan SDM yang profesional dan kompeten. Selain itu, perusahaan juga memberikan layanan customer service 24 jam sehingga konsumen bisa setiap saat mendapatkan jawaban ketika sedang menghadapi suatu permasalahan.

Anda ingin mengetahui lebih lanjut mengenai produk BCA Finance? Anda ingin mengetahui syarat apa saja yang diperlukan saat pengajuan kredit? Jika Anda memiliki pertanyaan atau ingin menyampaikan saran/keluhan, maka Anda bisa menghubungi call center BCA Finance melalui nomor telepon berikut:

  • Call Center BCA Finance
    1500888

Demikian informasi mengenai sejarah, produk, dan call center BCA Finance.

Alamat Kantor Pusat:

PT. BCA Finance

Jl. Metro Pondok Indah No. 10

Jakarta Selatan – Indonesia

Telp: 021 – 29973100

Email: customercarebcaf@bcaf.id

Call Center: 1500888

Tulis Tanggapan