Call Center BAF

Call Center BAF – Bussan Auto Finance (BAF) merupakan perusahaaan jasa pembiayaan khususnya untuk sepeda motor merk YAMAHA. Seiring dengan berkembangnya kebutuhan akan pembiayaan di sektor-sektor lain, BAF juga melayani pembiayaan multiproduk, mobil, pertanian, mesin, dan Dana Syariah.

BAF merupakan perusahaan yang terdaftar dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK).

baf

Sekilas Tentang BAF


PT. Bussan Auto Finance (BAF) berdiri pada tahun 1995 sebagai PT Pembiayaan Getraco Indonesia. Pada 1997, perusahaan berganti nama menjadi PT. Mitsui Otomotif Finance, dan pada tahun 1998 perusahaan berganti nama menjadi PT. Bussan Auto Finance.

Dari awal pertama BAF berdiri hingga sekarang, perusahaan telah mengalami perkembangan yang sangat pesat. Saat ini, BAF telah memiliki lebih dari 190 kantor cabang di seluruh Indonesia, dengan didukung oleh lebih dari 8.000 orang karyawan.


Pada tahun 2006 dan 2007, BAF berhasil mendapatkan penghargaan sebagai perusahaan pembiayaan terbaik dari Majalah Investor. Pada tahun 2008, BAF kembali meraih penghargaan TOP Brand Award untuk kategori perusahaan pembiayaan roda dua oleh Frontier. Pencapaian tersebut tidak lepas dari komitmen perusahaan untuk terus menerapkan tata kelola perusahaan yang baik dan juga selalu melalukan inovasi untuk kemajuan perusahaan.

Per bulan Juni 2018, BAF memiliki total asset sebesar Rp. 9 triliun dan mendapatkan penilaian peringkat kredit idAA oleh Pefindo.

Komposisi Pemegang Saham


Per 31 Desember 2017, PT. Bussan Auto Finance memiliki komposisi saham sebagai berikut:

  • PT. Mitsui & Co., Ltd. sebesar 68.3%
  • Yamaha Motor Co., Ltd. sebesar 17.7%
  • PT. Mitsui Indonesia sebesar 11.7%
  • PT. Yamaha Indonesia Motor Manufacturing sebesar 2.3%

Produk BAF


BAF melayani masyarakat yang ingin melakukan pembiayaan untuk sepeda motor, pembiayaan mobil, pembiayaan elektronik atau furnitur, dan pembiayaan Dana Syariah.

Call Center BAF


BAF menaruh komitmen tinggi untuk dapat melayani pelanggan dengan sebaik-baiknya. Oleh karena itu, BAF menerapkan standar tingkat pelayanan yang tinggi. Untuk bisa semakin lebih dekat dengan pelanggan, maka BAF mendirikan divisi customer service yang siap selalu menjawab semua pertanyaan yang diajukan.

Apabila Anda memiliki pertanyaan terkait proses pembiayaan di BAF atau ingin menyampaikan keluhan/saran, Anda bisa langsung menghubungi call center BAF melalui nomor telepon berikut ini:

  • Call Center BAF
    1500750
  • Email Customer Service
    bafcs@bussan.co.id

Alamat Kantor:

PT. Bussan Auto Finance

Gedung Menara Mulia

Jl. Gatot Subroto Kav. 9-11

Jakarta – Indonesia

Telp: 1500750

2
Tulis Tanggapan

Terbaru Terlama Terpopuler
Wisnuhadiwibowo

Maaf sebelum nya saya ingin mengetahui no kontrak saya terima kasih

A LIA SAFITRI

Apakah pembayaran angsuran bisa melalui transfer lewat MBanking ?
Klo bs di no rekening mna kah ?

A LIA SAFITRI

Apakah pembayaran angsuran bisa melalu transfer .. Lewat MBanking ??