Call Center BAF
|Call Center BAF – Bussan Auto Finance (BAF) merupakan perusahaaan jasa pembiayaan khususnya untuk sepeda motor merk YAMAHA. Seiring dengan berkembangnya kebutuhan akan pembiayaan di sektor-sektor lain, BAF juga melayani pembiayaan multiproduk, mobil, pertanian, mesin, dan Dana Syariah.
BAF merupakan perusahaan yang terdaftar dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK).
Sekilas Tentang BAF
PT. Bussan Auto Finance (BAF) berdiri pada tahun 1995 sebagai PT Pembiayaan Getraco Indonesia. Pada 1997, perusahaan berganti nama menjadi PT. Mitsui Otomotif Finance, dan pada tahun 1998 perusahaan berganti nama menjadi PT. Bussan Auto Finance.
Dari awal pertama BAF berdiri hingga sekarang, perusahaan telah mengalami perkembangan yang sangat pesat. Saat ini, BAF telah memiliki lebih dari 190 kantor cabang di seluruh Indonesia, dengan didukung oleh lebih dari 8.000 orang karyawan.
Pada tahun 2006 dan 2007, BAF berhasil mendapatkan penghargaan sebagai perusahaan pembiayaan terbaik dari Majalah Investor. Pada tahun 2008, BAF kembali meraih penghargaan TOP Brand Award untuk kategori perusahaan pembiayaan roda dua oleh Frontier. Pencapaian tersebut tidak lepas dari komitmen perusahaan untuk terus menerapkan tata kelola perusahaan yang baik dan juga selalu melalukan inovasi untuk kemajuan perusahaan.
Per bulan Juni 2018, BAF memiliki total asset sebesar Rp. 9 triliun dan mendapatkan penilaian peringkat kredit idAA oleh Pefindo.
Komposisi Pemegang Saham
Per 31 Desember 2017, PT. Bussan Auto Finance memiliki komposisi saham sebagai berikut:
- PT. Mitsui & Co., Ltd. sebesar 68.3%
- Yamaha Motor Co., Ltd. sebesar 17.7%
- PT. Mitsui Indonesia sebesar 11.7%
- PT. Yamaha Indonesia Motor Manufacturing sebesar 2.3%
Produk BAF
BAF melayani masyarakat yang ingin melakukan pembiayaan untuk sepeda motor, pembiayaan mobil, pembiayaan elektronik atau furnitur, dan pembiayaan Dana Syariah.
Call Center BAF
BAF menaruh komitmen tinggi untuk dapat melayani pelanggan dengan sebaik-baiknya. Oleh karena itu, BAF menerapkan standar tingkat pelayanan yang tinggi. Untuk bisa semakin lebih dekat dengan pelanggan, maka BAF mendirikan divisi customer service yang siap selalu menjawab semua pertanyaan yang diajukan.
Apabila Anda memiliki pertanyaan terkait proses pembiayaan di BAF atau ingin menyampaikan keluhan/saran, Anda bisa langsung menghubungi call center BAF melalui nomor telepon berikut ini:
- Call Center BAF
1500750 - Email Customer Service
bafcs@bussan.co.id
Alamat Kantor:
PT. Bussan Auto Finance
Gedung Menara Mulia
Jl. Gatot Subroto Kav. 9-11
Jakarta – Indonesia
Telp: 1500750
Gmn cara nya menanggapi penagihan yg galak kpd konsumen nya?
Sayang ingin bertanya kan saya cicilan telat 2 bulan juli dan agustus klo saya mau bayar 1 dulu berserta bunga yah boleh?
Saya ga punya transaksi apapun di BAF tapi kenapa ada nama orang lain di Ideb OJK sy. Tlng bersihkan ideb ojk sy. Dan sy sangat dirugikan perihal tersebut. Terima kasih
Mohon dibantu pengajuan diskon denda saya yang di cabang Subang jawa barat
Jika seseorang kredit motor dan orang itu meninggal,,apakah dianggap lunas atau bagaimana
Apakah tidak ada rekonstruksi cicilan kredit motor seperti program pemerintah ??
Dampak covid
Sama keluhanya kebijakan angsuran bagaimana statusnya sy udh krm berkali2 gak ad respon
Mengenai permohonan kebijakan angsuran
Saya minta kejelasan kebijakan keringanan angsuran klu bisa yg bikang bisa.
Cara kringangan kridit gmn ya,saya pengemudi grab
Cara untuk realisasi kridit motor gmn ya,saya pengemudi grab ga bisa untuk bayar
Sya mau mengetahui no kontak surat perjanjian kredit
Selamat pagi…
Sekarang kan lagi corona.
Gimana ya masalah angsuran saya soalnya kan pengumuman dari jokowi ditunda 1 th.
Saya kerjanya buruh gimana mau dapat uang buat bayar angsurannya.
Tolong ya pertimbangkan mslah ini
Maaf sebelum nya saya ingin mengetahui no kontrak saya terima kasih
Apakah pembayaran angsuran bisa melalui transfer lewat MBanking ?
Klo bs di no rekening mna kah ?
Apakah pembayaran angsuran bisa melalu transfer .. Lewat MBanking ??