Call Center AEON

Call Center AEON – PT AEON Credit Service Indonesia atau AEON adalah perusahaan yang bergerak di bidang pembiayaan konsumen dan kartu kredit di Indonesia. AEON Indonesia didirikan pada tahun 2006 di Jakarta.

AEON Indonesia merupakan bagian dari AEON Group yang berpusat di Jepang. AEON Group adalah salah satu perusahaan terbesar di Jepang dengan memiliki lebih dari 300 anak perusahaan yang tersebar di berbagai negara. Bisnis AEON terdiri dari minimarket, supermarket, hypermarket, developer mall, perbankan, dan berbagai macam bisnis finansial lainnya. Di tahun 2013, AEON memperkerjakan lebih dari 350.000 karyawan di seluruh dunia.

  • PT AEON Credit Service Indonesia merupakan perusahaan yang terdaftar dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keunagan (OJK).

aeon-credit-service

Sejarah AEON Indonesia


PT AEON Credit Service Indonesia pertama kali didirikan pada tahun 2006 tepatnya di bulan Mei. Di bulan yang sama, perusahaan juga melakukan akuisisi terhadap PT GMAC Finance. Perusahaan baru mulai beroperasi secara penuh dua bulan berikutnya, yaitu di bulan Juli 2006.

Sejak awal berdiri, AEON menerapkan nilai-nilai yang berorientasi kepada pelanggan. Segala bentuk perubahan ditujukan untuk kepentingan pelanggan. Dengan memberikan kepuasan terhadap pelanggan, maka perusahaan akan dapat membentuk brand image yang baik di mata masyarakat.

AEON Indonesia mengalami perkembangan yang pesat. Sepuluh tahun sejak AEON berdiri, perusahaan sudah memiliki lebih dari 30.000 pengguna kartu kredit, 200.000 pengguna AEON Express Card, dan 3.000 merchant. Pencapaian ini tentunya didukung oleh sumber daya manusia yang profesional, dan manajemen perusahaan yang baik.


Perusahaan juga bekerja sama dengan peritel-peritel terkemuka di Indonesia sehingga pelanggan dapat menggunakan kartu AEON dengan mudah.

Produk Pembiayaan


Kategori produk pembiayaan yang dilayani oleh AEON Indonesia meliputi barang elektronik, alat-alat rumah tangga, handphone, peralatan musik, furnitur, dan lain-lain.

AEON bekerja sama dengan merchant/toko-toko di seluruh Indonesia. Oleh karena itu, apabila Anda memiliki usaha dengan kategori produk seperti yang disebutkan di atas, maka Anda bisa mendaftarkan diri untuk menjadi partner AEON.

Program CSR


Perusahaan tidak hanya fokus untuk mencari keuntungan semata, tetapi juga peduli terhadap lingkungan di sekitarnya. Kepedulian perusahaan terhadap masyarakat, lingkungan, dan komunitas diwujudkan dalam bentuk program CSR. Beberapa program CSR yang telah dilaksanakan oleh perusahaan antara lain: memberikan beasiswa kepada mahasiswa, program penanaman pohon, dan memberikan pendidikan keuangan.

Call Center AEON Credit Service Indonesia


Anda memiliki pertanyaan seputar produk pembiayaan AEON? Anda ingin menyampaikan saran atau keluhan

Untuk Anda yang membutuhkan bantuan customer service AEON, dapat menghubungi call center AEON melalui nomor di bawah ini:

  • Call Center AEON
    021 – 2971 1000

Alamat Kantor:

PT. AEON Credit Service Indonesia

Plaza Kuningan, Menara Selatan Lt. 3A

Jl. H. R. Rasuna Said Kav. C11-14

Jakarta – 12940

Telp: 021 – 2523331

Customer Care: 021 – 2971 1000

Email: [email protected]

11
Tulis Tanggapan

Terbaru Terlama Terpopuler

mengenai pembayaran nya, Cc Aeon saya buat di japan karna saya tinggal di japan. kebetulan saya sedang berlibur ke indonesia, sekitar 2 bln. dan pemakaian Cc pun saya lakukan, tapi tagihan nya pastinya nyampe di alamat jepng. trus bagaimana cara pembayarannya?? sedangkan saya masih berada di indonesia. mohon infonya terimakasih

Villy yanti

Saya ingin tutup cc aeon kok susah sekali yah. Harus hubungi kmna? Krna di customer care tidak ada option layanan utk tutup .cc thanks. Mohon di info secepatnya.

Hendra

Di aeon apakah tidak ada pemberitahuan mengenai pembayaran dan kekurangan nya dari barang yang kita kredit…tolong di bantu

TITIN

kami pernah kridit dan barang sudah di tarik pada tanggal 07 maret 2017 dan hingga sekarang masih di tagih apakah ada petugas dari PT.AEON bernama RION JOEHARI DAN SAMUEL dengan No. ID. 11511029 dengan jabatan FIELD COLL DI yang di tugaskan di kantor surabaya mohon klarifikasinya karena orang tersebut yang menarik barang dan di bekali surat kuasa dari PT AEON

alexa boys

aeon gmn sih mau bayar tagihan dmn2 ga bisa tar telat kita yg kena denda,pelanggan kecewa bos

Ikah

Cepet ding kasi tanggapan.bsok trakhr.dr pg smpe sore smua g bisa2.blgnya jaringan dr aeon lg gangguan.ada yg blg no nya salah

alexa boys

sama bos says juga ga bisa dmn2

Ikah

Sya mw bayar angsuran.tp no tagihannya g bs2 d smua mni market sm ATM hmna dong

Ramlan Ramlan

Gd days…
permohonan kartu Kredit sya sudah di acc per tgl. 18 May 2018 lagi…dan akan dikirim 14 hari kerja iyatu sekitar tgl.5 sd 11 juni…Ternyata blom saya terima juga dengan alasan salah alamat dan orang tidak dikenal….?????….nah setelah saya 3 kali berbicara dengan CS mereka arahkan saya untuk memohon kirim ulang kartu lagi….Tapi saya ragu dan curiga,akan terjadi hal yang sama lagi…dan saya tidak mahu di kirim tapi saya akan datang ke bank/pusat dimana kartu itu bisa saya ambil sendiri….biar lebih jelas dan aman…mohon petunjuk dan solusi terbaik dari pihak Aeon Credit Center…Thank You Very Much.

Widhy Priningsih

Maaf selamat siang
Saya mau menanyakan kartu saya sudah disetujui 2 mgg yang lalu katanya suruh tunggu akan dikirim kan paling lambat 2 minggu . Tp kok saya blm terima

boy

nomer cs susah dihubungin ya, kalo mau cek sisa pembayaranya berapa x lagi gimana yaa?