Call Center ACC

Call Center ACC – Astra Credit Companies (ACC) adalah perusahaan pembiayaan mobil baru, mobil bekas, dan alat berat di Indonesia. Berdiri sejak 1982, ACC merupakan salah satu perusahaan kredit kendaraan terkemuka di Indonesia. Sebelum dikenal sebagai ACC, perusahaan berdiri pertama kali dengan nama PT. Rahardja Sedaya, yang merupakan awal dari terbentuknya Astra Credit Companies.

acc astra credit companies

Sekilas Sejarah


Pada tanggal 15 Juli 1982, PT. Rahardja Sedaya berdiri. Perusahaan itulah yang merupakan awal dari terbentuknya PT. Astra Sedaya Finance, sebuah perusahaan yang bergerak di bidang pembiayaan kendaraan. Tujuan dari pembentukan perusahaan tersebut tidak lain adalah untuk menunjang keperluan bisnis Astra Group secara keseluruhan.

Nama PT. Rahardja Sedaya secara resmi berganti menjadi PT. Astra Sedaya Finance pada tahun 1990. Dalam perjalanan bisnisnya, PT. Astra Sedaya Finance mulai menaruh portofolio saham di perusahaan-perusahaan asosiasi, yaitu: PT. Astra Auto Finance, PT. Swadharma Bhakti Sedaya Finance, PT. Pratama Sedaya Finance, dan PT. Staco Estika Sedaya Finance.

Astra Credit Companies atau ACC merupakan merk yang dibuat oleh PT. Astra Sedaya Finance bersama perusahaan asosiasinya. Mereka bersama-sama bekerja untuk mengembangkan ACC sehingga dapat terus melayani masyarakat dengan layanan-layanan terbaik.

Sekarang, ACC sudah dikenal masyarakat sebagai perusahaan pembiayaan terkemuka yang menawarkan proses pembiayaan mudah dengan bunga yang terjangkau. Saat ini ACC sudah memiliki kantor cabang di 59 kota di Indonesia dengan total 75 kantor cabang di seluruh Indonesia.


Layanan Pembiayaan


ACC menawarkan pembiayaan untuk kendaraan roda empat, truk, dan alat berat baik untuk perorangan maupun perusahaan. Adapun syarat-syarat dan ketentuan yang harus dipenuhi. Untuk lebih jelasnya, maka Anda bisa mendatangi langsung kantor cabang ACC atau kontak langsung ke call center ACC di 1500599.

Tempo waktu pembayaran bervariasi, mulai dari 1 tahun sampai 5 tahun, disesuaikan dengan kebutuhan pelanggan.

Struktur Kepemilikan Perusahaan


Per April 2018, PT. Astra Sedaya Finance sahamnya dimiliki oleh PT. Bank Permata Tbk (25%), PT. Sedaya Multi Investama (18.8%), PT. Astra Internasional Tbk. (28.1%), dan PT. Garda Era Sedaya (28.1%).

PT. Astra Sedaya Finance (ASF) juga memiliki saham di 4 perusahaan pembiayaan yang kita kenal sebagai ACC. PT. ASF memiliki 25% saham di masing-masing perusahaan berikut: PT. Astra Auto Finance, PT. Pratama Sadya Sadana, PT. Staco Estika Sedaya Finance, dan PT. Swadharma Bhakti Sedaya Finance.

Call Center ACC


Anda ingin mengetahui lebih lanjut tentang persyaratan pembiayaan ACC? Jika Anda memiliki pertanyaan, saran, atau keluhan yang berkaitan dengan ACC baik itu mengenai layanan atau administrasi, maka Anda bisa menghubungi call center ACC melalui nomor telepon dibawah ini:

Alamat Kantor:

Astra Credit Companies (ACC)

Jl. T. B. Simatupang No. 90

Jakarta Selatan – Indonesia

Telp: 021 – 78859000

Fax: 02 – 78851182

Call Center: 1500599

19
Tulis Tanggapan

Terbaru Terlama Terpopuler
Victoria

Saya sudah mengajukan acc di masa corona ini tapi dapat telepon dari acc katanya uang administrasi 350.000,-, uang pengunduran 1.800.000,- selama 2 bulan kalau mengajukan lagi sama biayanya, ini namanya uda pengurasan
kalau ada uang kami tidak ku ajukan kemudahan…
1.800.000 + 350.000 tu uda berapa ???
sama aja saya harus bayar tinggal sedikit lagi….
apakah tidak ada kemudahan lagi…
Saya kecewa kali di ACC ini
uda selesai di ACC saya tidak mau lagi kredit di sini…

Gede tresna dana

Kenapa kok belum tgl jaruh tempo bayar kok ada dendanya,bagaimana ini ya,tolong kasi tau,telak bayar di denda,sebelum tgl jatuh tempo di bayar di denda juga?

Puji Lestari

Mohon konfirmasinya kepada ACC, sekarang 8 Juni 2020, saya ikut melakukan proses penangguhan pembayaran cicilan sejak 23 Apr 2020 dengan no.tiket ACC0058885 sampai sekarang belum ada tanggapannya, karena terkena dampak COVID-19, kondisi sekarang dirumahkan, saya sudah komunikasi dengan cabang kalimalang dan mengirim dokumen serta foto unit dan mengisi aplikasi “digisgn”, bicaranya tunggu persetujuan dari pusat, saya telp.ke ACC pusat bicaranya tunggu antrian, saya kembali telp. ke cab. ACC kalimalang, bicaranya proses penangguhan sudah berakhir sampai juni dan saya diarahkan untuk menghubungi ACC cab.Lippo cikarang, karena saya tinggal di Cibitung. dengan kondisi seperti ini saya jadi bingung, kesannya ACC mempermainkan nasabah,… Lihat lebih banyak >>

Alfy. Yanto

Sudah lebih 21 hari kerja dari 14 hari kerja yg dijanjikan untuk proses perpanjangan STNK & klaim asuransi tanpa ada konfirmasi penjelasan dari pihak ACC. Lippo cikarang.Saya hanya minta penjelasan ada kendala apa kok sampe selama ini prosesnya belum selesai juga. Sangat kecewa dengan layanan antrian CS ACC LIPPO Cikarang karena no antrian dibelakang saya malah didahulukan dengan alasan prosesnya cuma sebentar. Setelah itu saya mau keluar pintu & tidak jadi ke CS karena kecewa dengan layanan CS tetapi dicegah oleh security & dibujuk untuk menunggu. Akhirnya saya dipanggil oleh CS walaupun nasabah sebelumnya belum selesai diprises. Harus tambah kecewa… Lihat lebih banyak >>

Fredy

Perpanjang stnk di acc leasing dipersulit oleh cabang kebon jeruk dan serpong. Cara kerja mereka tidak efisien dan tidak membantu customer saat seperti ini. Malah membuat customer bolak balik.
Saya tidak senang dengan pelayanan di ACC serpong yang seolah2 menolak perpanjangan stnk kendaraan perusahaan. Saya ada photo nama CSO nya dan ada hal lain yang tidak sesuai dengan ketentuan dari website acc.
Jika anda ingin melanjutkan apa yang saya informasika, silahkan email kembali.
Tolong ditegur cara kerjanya.

Terima kasih.

Hari ini tanggal 20 april 2020, belum ada ketidak jelasan dan konfirmasi dari pihak acc masalah penanangguhan angsuran kredit pembayaran yang terdampak pada covid 19 ini,mohon segera dilakukan penindakan serta penanganannya sudah 1 bulan saya menunggu ketidakpastiannya dari acc.
Terima kasih

Suwarso

Assalamualaikum wr wb customer ACC parah di tlpn udah di jawab dia bilang tunggu,saya tunggu sampai 15 ga ada jawaban,kalau cari karyawan yg pintar dong dan rajin jangan malas dan ga tanggung jawab!!!

Adilmanurung

Saya sangat sulit sekali menelpon call center acc dinnomor 1500599.Terlebih saya yg terkena dampak covid 19.Sudah 2 bln saya tidak bekerja.Karena belum bisa berjualan kedaerah aceh.Stiap kali saya telpon call center acc,sllu musik yg saya dngar,smpai pulsa saya habis 20rb.Saya mau menayakan pengajuan penangguhan dgn nmor tiket acc0005253.Apakah sudah disetujui.Karna saya belum menerima informasi,baik melalui email atau telpon.Teriamkasi

Febri

Saya juga merasakan hal yang sama. Menelepon call center ACC tidak ada jawaban, sampai pulsa saya habis. Dan skrg masih dihantui dengan ketidakjelasin informasi. Menanyakan ke kantor cabang juga tidak ada respon dan informasi yang jelas.

Budi

mhn informasi kepada siapa atau dept mana saya utk dapat mengajukan restrukturisasi pinjaman krn pada saat ada musibah covid 19 ini, usaha jadi hampir berhenti. tks

NOvinahtalia

MAaf sy jg sama samsara,,,sblom nya sy pembayaran jg ga pernah telat tolong mnta solusi nya

Muslikin

Aslkm,kamipun mengalami hal yg sama dgn saudara samsara mohon kebijakannya

Budi Soeprapto

Kok tdk ada tanggapan nya keluhan nasabah ya ACC

Samsara

Mohon maaf sebelumnya….apakah ada jalan penangguhan kredit kendaraan untuk sementara dalam situasi pandemik covid19.karena tertutupnya akses saya untuk mendapatkan penghasilan.tentunya akan sangat terhambat sekali.sampai detik ini saya tidak pernah terlambat melakukan kewajiban membayar.mohon pencerahan!!terima kasih

Suraji

maaf saya mau tanya,,hari ini saya membayar sesuai jatuh tempo kok tetap didenda ya

Valentinus Ferianus

Saya mengurus BBN, mutasi, pembayaran pajak. Dr jakarta ke Bogor. Dgn meminta bantuan ke Hafiz (marketing ACC Depok Car) yg jg mengurus kredit saya. Krn jaminan mobil saya ke ACC Depok Car. Awal kesepakatan bahwa biaya yg akan saya bayar utk pengurusan surat2 tersebut adalah sesuai yg tertera di STNK + denda + jasa. Setelah hampir 3 bln, keluar STNK baru tapi biaya yg hrs saya bayar tdk sesuai tertera di STNK (sesuai kesepakatan awal), tapi dikeluarkan rincian baru senilai Rp.15.232.850. sebelum proses pengurusan saya diminta setorkan dana estimasi sebesar Rp. 13.917.000,-. Tp rincian baru yg mereka keluarkan justru menjadi… Lihat lebih banyak >>

Herna

Tolong dong acc kembalikan unit saya.. Krn saya tdk pernah merasa melistback unit saya B1461TYN dan tolong beri saya penjelasan knp ada kontrak pembelian mobil baru di acc fatmawati dgn membubuhkan tanda tangan saya yg dipalsukan sbgai penjamin. Pada hal saya tdk tau apalagi menanda tangani. Jangan karena salesa dan kepala cabang fatmawati berteman dekat dan lama jd custumer bisa di tipu/bohongin seenak kalian saja. Terimakasih

Andy

Ada buktinya bu? Sini biar saya bantu proses

martin

Assalamu’alaikum,
tolong dong klarifikasinya acc, ada orang tlp dr acc pancoran, tiap hari telpon nagih tp salah alamat..selain pake adab, juga pilih karyawan yg pintar, jgn orang jahil dikasih kerja, ya menzholimi orang kerjaannya..