Call Center ACC

Call Center ACC – Astra Credit Companies (ACC) adalah perusahaan pembiayaan mobil baru, mobil bekas, dan alat berat di Indonesia. Berdiri sejak 1982, ACC merupakan salah satu perusahaan kredit kendaraan terkemuka di Indonesia. Sebelum dikenal sebagai ACC, perusahaan berdiri pertama kali dengan nama PT. Rahardja Sedaya, yang merupakan awal dari terbentuknya Astra Credit Companies.

acc astra credit companies

Sekilas Sejarah


Pada tanggal 15 Juli 1982, PT. Rahardja Sedaya berdiri. Perusahaan itulah yang merupakan awal dari terbentuknya PT. Astra Sedaya Finance, sebuah perusahaan yang bergerak di bidang pembiayaan kendaraan. Tujuan dari pembentukan perusahaan tersebut tidak lain adalah untuk menunjang keperluan bisnis Astra Group secara keseluruhan.

Nama PT. Rahardja Sedaya secara resmi berganti menjadi PT. Astra Sedaya Finance pada tahun 1990. Dalam perjalanan bisnisnya, PT. Astra Sedaya Finance mulai menaruh portofolio saham di perusahaan-perusahaan asosiasi, yaitu: PT. Astra Auto Finance, PT. Swadharma Bhakti Sedaya Finance, PT. Pratama Sedaya Finance, dan PT. Staco Estika Sedaya Finance.

Astra Credit Companies atau ACC merupakan merk yang dibuat oleh PT. Astra Sedaya Finance bersama perusahaan asosiasinya. Mereka bersama-sama bekerja untuk mengembangkan ACC sehingga dapat terus melayani masyarakat dengan layanan-layanan terbaik.

Sekarang, ACC sudah dikenal masyarakat sebagai perusahaan pembiayaan terkemuka yang menawarkan proses pembiayaan mudah dengan bunga yang terjangkau. Saat ini ACC sudah memiliki kantor cabang di 59 kota di Indonesia dengan total 75 kantor cabang di seluruh Indonesia.


Layanan Pembiayaan


ACC menawarkan pembiayaan untuk kendaraan roda empat, truk, dan alat berat baik untuk perorangan maupun perusahaan. Adapun syarat-syarat dan ketentuan yang harus dipenuhi. Untuk lebih jelasnya, maka Anda bisa mendatangi langsung kantor cabang ACC atau kontak langsung ke call center ACC di 1500599.

Tempo waktu pembayaran bervariasi, mulai dari 1 tahun sampai 5 tahun, disesuaikan dengan kebutuhan pelanggan.

Struktur Kepemilikan Perusahaan


Per April 2018, PT. Astra Sedaya Finance sahamnya dimiliki oleh PT. Bank Permata Tbk (25%), PT. Sedaya Multi Investama (18.8%), PT. Astra Internasional Tbk. (28.1%), dan PT. Garda Era Sedaya (28.1%).

PT. Astra Sedaya Finance (ASF) juga memiliki saham di 4 perusahaan pembiayaan yang kita kenal sebagai ACC. PT. ASF memiliki 25% saham di masing-masing perusahaan berikut: PT. Astra Auto Finance, PT. Pratama Sadya Sadana, PT. Staco Estika Sedaya Finance, dan PT. Swadharma Bhakti Sedaya Finance.

Call Center ACC


Anda ingin mengetahui lebih lanjut tentang persyaratan pembiayaan ACC? Jika Anda memiliki pertanyaan, saran, atau keluhan yang berkaitan dengan ACC baik itu mengenai layanan atau administrasi, maka Anda bisa menghubungi call center ACC melalui nomor telepon dibawah ini:

Alamat Kantor:

Astra Credit Companies (ACC)

Jl. T. B. Simatupang No. 90

Jakarta Selatan – Indonesia

Telp: 021 – 78859000

Fax: 02 – 78851182

Call Center: 1500599

Tulis Tanggapan

Ayo berdiskusi.