Call Center Pelabuhan Merak

Call Center Pelabuhan Merak – Pelabuhan Merak adalah pelabuhan penyebrangan di Pulo Merak, Kota Cilegon, Banten yang menghubungkan antara Pulau Jawa dan Pulau Sumatera. Nama Merak diambil dari nama burung merak yang dahulu hidup di kawasan Pulo Merak.

pelabuhan merak

Tentang Pelabuhan Merak


Pelabuhan Merak menggunakan kapal feri sebagai armada untuk transportasi penumpang dan kendaraan. Setiap harinya, Pelabuhan Merak melayani ratusan perjalanan kapal feri ke Pulau Sumatera melalui Pelabuhan Bakauheni di Lampung.

Durasi waktu rata-rata penyebrangan dari Merak ke Bakauheni adalah 120 menit atau 2 jam.

Pihak operator kapal feri di Pelabuhan Merak adalah PT. ASDP Indonesia Ferry (Persero) – sebuah perusahaan BUMN yang mengelola dan mengoperasikan pelabuhan penyebrangan penumpang, kendaraan, dan barang.


Untuk menuju ke Pelabuhan Merak, masyarakat bisa memanfaatkan Tol Jakarta-Merak yang langsung menghubungkan antara Jakarta dengan Merak.

Fasilitas Petrokimia


Pelabuhan Merak merupakan salah satu pelabuhan dengan konsentrasi perusahaan pertrokimia tertinggi di Indonesia. Terdapat lebih dari 40 perusahaan petrokimia yang berdiri di sekitar Pelabuhan Merak.

Kondisi Terkini


Arus penumpang di Pelabuhan Merak terus meningkat setiap tahunnya. Meskipun begitu, fasilitas yang ada belum cukup untuk menampung seluruh pelanggan dengan efisien. Oleh sebab itu, sering kali terjadi penumpukan terutama pada hari-hari sibuk atau hari libur panjang. Dalam satu hari, pada hari sibuk, Pelabuhan Merak bisa melayani lebih dari 2.000 mobil dan 500 bus.

Call Center Pelabuhan Merak


PT. ASDP Indonesia Ferry sebagai pengelola penyebrangan di Pelabuhan Merak memiliki komitmen yang tinggi dalam hal pelayanan terhadap seluruh pelanggan. Untuk itu, perusahaan menyediakan layanan customer service sehingga para pemakai jasa bisa dengan mudah mendapatkan informasi.

Jika Anda memiliki pertanyaan seperti jadwal keberangkatan, cara pembelian tiket kapal, atau pertanyaan-pertanyaan lainnya, Anda bisa menghubungi call center Pelabuhan Merak melalui nomor telepon berikut ini:

  • Call Center Pelabuhan Merak
    021 – 191
  • SMS Center
    08111021191
  • Email Customer Service
    [email protected]

Alamat Kantor:

PT. ASDP Indonesia Ferry (Persero)

Jl. Jenderal Ahmad Yani Kav. 52A, Cempaka Putih Timur

Jakarta Pusat – Indonesia

Telp: 021 – 191

Email: [email protected]

4
Tulis Tanggapan

Terbaru Terlama Terpopuler
0104

Mohon bantuan gan saya arief dr kampung tulung kakan kec.bumiratu nuban kabupaten lampung tenggah tolong adik saya di culik orang saya dapat kabar sekarang posisi lg di kapal dri bakau arah ke merak untuk yg melihat postingan ini tolong kabarin saya ada di fb saya radenmas.arief2 atau wa 089522274232

Enjun

Tidak bermutu!!
Gak efektif..
Gak menghargai waktu!!

Kita mau naik kapal sdh bayar tiket mau duduk aja di kursi harus bayar lagi.
Jadi kita beli tiket buat apa beli bangku apa gimana ?

Edi

Keamanan terminal tolong lah di perketat.. Calo ny parah min