Call Center Yamaha Indonesia

Call Center Yamaha Indonesia – Yamaha Indonesia Motor Manufacturing atau biasa disebut Yamaha Indonesia adalah perusahaan manufaktur kendaraan roda dua dengan merk Yamaha. Perusahaan didirikan pada tanggal 6 Juli 1974. Induk Yamaha Indonesia adalah Yamaha Motor Company, sebuah perusahaan otomotif kendaraan roda dua di Jepang. Yamaha Indonesia melalui sepeda produksinya ‘Yamaha’ adalah salah satu pemimpin pasar industri sepeda motor di Indonesia. Selain terkenal karena produk sepeda motor, Yamaha juga dikenal sebagai produsen instrumen musik terbaik di dunia.

Sudah lebih dari 40 tahun perusahaan berdiri, dan perusahaan selalu melakukan inovasi untuk menjaga eksistensinya. Salah satu bentuk inovasi yang dilakukan oleh Yamaha adalah penerapan teknologi baru di sepeda motor buatannya. Pada tahun 2015, Yamaha mengeluarkan teknologi baru bernama ‘Blue Core Technology’, yaitu suatu teknologi yang membuat mesin dapat bekerja dengan lebih efisien sehingga pengunaan bahan bakar akan menurun.

yamaha-indonesia

Slogan


Yamaha memiliki slogan ‘Semakin di Depan’ yang berarti bahwa perusahaan selalu berusaha menjadi yang terbaik dan terdepan di industri kendaraan roda dua. Perusahaan memiliki tujuan untuk menghadirkan teknologi yang efisien, ramah lingkungan, dan berguna untuk masyarakat. Teknologi yang dihadirkan oleh Yamaha diharapkan dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

Pelayanan Purna Jual


Dengan memilik lebih dari 3.000 jaringan dealer, toko, dan bengkel, konsumen Yamaha akan dapat mudah mendapatkan sparepart untuk memperbaiki kendaraan. Sparepart dan aksesoris Yamaha tersedia baik di bengkel resmi dan bengkel-bengkel sepeda motor lainnya. Yamaha mengerti bahwa ketersediaan sparepart sangat dibutuhkan oleh pemilik kendaraan.

Selain itu, Yamaha juga memiliki layanan contact center yang beroperasi 24 jam sehari. Pelanggan Yamaha yang membutuhkan bantuan dapat menghubungi contact center Yamaha atau melalui email.

Yamaha percaya dengan memberikan pelayanan maksimal kepada konsumen akan semakin meningkatkan kepercayaan mereka terhadap merk ‘Yamaha’.


Yamaha Racing Indonesia


Yamaha Racing Indonesia (YRI) adalah turnamen balap sepeda motor yang dibuat oleh Yamaha Indonesia Motor Manufacturing. Yamaha sering memperkenalkan produk-produk barunya melalui acara turnamen ini.

YRI merupakan salah satu strategi Yamaha dalam meningkatkan brand awarness masyarakat terhadap produk-produk Yamaha. Melalui YRI, Yamaha mendapatkan fan base yang cukup besar terutama masyarakat pecinta balap sepeda motor.

Call Center Yamaha Indonesia


Anda pemilik sepeda motor Yamaha dan membutuhkan bantuan?

Anda ingin mengetahui spesifikasi produk Yamaha dengan lebih detail atau ingin tahu tentang promo-promo terbaru dari Yamaha?

Hubungi saja call center Yamaha Indonesia.

Di bawah ini adalah nomor call center Yamaha Indonesia yang beroperasi 24 jam.

  • Nomor Telepon Customer Service Yamaha Indonesia:
    021 – 2457 5555
    021 – 461 8000

Alamat Kantor:

Yamaha Indonesia Motor Manufacturing

Jl. DR. KRT. Rajiman Widoyoningrat

Jl. Raya Bekasi KM. 23, Pulo Gadung

Jakarta – 13920

Telp: 021 – 2457 5555, 021 – 461 800

Email: [email protected]

Demikian informasi tentang nomor call center Yamaha Indonesia.

133
Tulis Tanggapan

Terbaru Terlama Terpopuler
Ahmad

Nama saya ahamad,sdh 2 bulan saya beli mtr nmax,tapi baru pakai sebulan,body mootor nmax depan saya sering kebuka.kenapa ya min ?

Nurdin

Saya baru beli motor yamaha freego kurang lebih baru 1 bln setengah. Setelah plat nomor keluar motornya saya pakai utk bekerja sebagai ojol.sy br tau klo pawer socket usb chargere tdk bs dipakai. Sy pernah mampir kedeler daerah dicek sikring putus. Setelah ditukar dgn cadangan tdk bs jg. Saya kecewa dgn produksi motor freego yg saya beli. Mohon solusinya

Desi

Stnk gk kluar”,ceritanya saya beli motor di didealer liwa lampung barat,motor 2 hari turun,tapi stnk udah 2 kali bayar angsuran,mau 3 bulan gk turun”,klo ditanya lagi diurusin,jual aja cpet,abis itu gk diurusin lagi,masalah surat”,jgan gtu dong,kita juga kan bayar,sebagai konsumen,enggk gratis,..

Mariana handayani

Selamat siang YAMAHA.. saya Mariana.. Saya Pengguna sepeda Motor Yamaha MIO S dr bln Desember THN 2017.. Saya mau nanya neh.. Knpa ya saya baru beli Yamaha Mio S nya blm ad 6 bln, lampu Hazardnya kontak sndiri.. Pdhal posisi motor ny dlm keadaan blm hdp mesin.. Udh gitu, stelah diganti lampu Hazardnya, kelang 3 bln kemudian lampu Hazardnya kontak lagi.. saya biarin ajja itu lampu hazardnya kontak dgn sendirinya, dan dgn sendirinya lampu itu bagus sndiri.. Saya sering servis ni spda motor saya di showroom Yamaha nya.. Taappii, mulai ad lagi neh kendala dr mesin yg laennya.. Sprti yg… Lihat lebih banyak >>

danar

Saya indramayu terisi

danar

Selamat siang.habis servis di daeler resmi vixion old spedo meter eror di bawa ngebut ada bunyi gesekan keras.kalau di bawaw lari 80 km/jam.mohon infony trima kasih

Arditama

N max saya 1 tahun sudah jebol mesinnya…yang katanya garansi mesin 3 tahun tpi sudah 4 bln di bengkel resmi timbul jaya kediri masih juga belum selesai…

Awaludin Romadhan

Slamat Tengah Malam Menjelang Pagi, Saya Sangat Kecewa Malam Ini 17/7/19,, Motor Saya NMax Baru Beli Bulan 11 Tahun 2018,, Slama Beberapa Kali Service Berkala : Cerita Fakta 1 : Ring Tutup Olie Mesin nya Rusak, sehingga Bocor Dikencangin Mekanik nya,, Tanpa diliat Penyebabnya, Akhirnya saya buka sendiri, saya belikan ring baut tutup oli yg baru,, Masa motor baru sdah rusak sealnya,, padahal saya selalu service di bengkel resmi,, Cerita Fakta 2 : Pada Service berikut nya , motor Saya brebet di gas mati2, pas belokan hampir saya jatuh, untung tidak kecelakaan di jalan, Masa motor baru baru ganti busi… Lihat lebih banyak >>

Wahyudin

Halooooo yamaahhaaa
Saya service motor di ANDI JAYA MOTOR Pulo gebang. Motor saya yg kurang lebih 1,2tahun an,,dari jam 10:00 S/d jam 16:00 belum juga kelar,, & anehnya selalu ada permintaan ganti part terus menerus hingga melebihi angsuran perbulannya Rp. 875.000….KESELLLL & GA PUASSSSS…..
MENDING BUAT DP MOTOR LAEN DAH

Vito

Halo yamaha saya mau komplain, saya tinggal di jkrta, saya beli mtr yamaha di putra jaya motor, motor sudah dtng dngn baik, tpi saat plat nomor dan stnk sudah dtng dan tinggal pasangin plat nomor di motor saya, trnyata dudukan platnya lupa dibawa sama orng yamahanya, jadi dia balik lgi ke dealer ktnya mau ambil dudukan nya, tpi nyatanya saat saya wa, dia blng kalau dia gabsa dtng dngn alasan spvnya suruh dia untuk kirim mtr ktmpt lain, itu brarti spvnya tidak hargain saya sbgai pembeli pdhl saya sudah byr smuanya hanya minta pasangin plat aja dia gbsa, jdi hrs… Lihat lebih banyak >>

Efzed

Saya tinggal di banjarbaru kalimantan selatan.,jam stgh 10 saya ke dealer yamaha cv.surya prima banjarbaru koq jam 10 pelayanan service tutup sudah.,aneh. Terus saya meneruskan ke dealer yamaha Wijaya Motor di sei.paring martapura kab.banjar..,dr jam 10 saya antri..sampai siang pukul 12.30wita motor nmax sya blm jg masuk diservice..sangat mengecawakan sya nunggu lama sekali..belum lg ruang tunggu tidak memadai panas..mekanik semua nya istrht..sya putuskan untuk tidak jadi service..buang buang waktu saya saja.sangat jelek SDM service ny.,pantas lama mekanik ny cuma dua org..dia bilang satu gk masuk.sangat kecewa kapok dgn yamaha..free after service ny jelek..tolong dicatat dan lakukan perbaikan kpd dealer dsni.

Dwiki Putra Wardhana

MOHON DIBACA !!!! Yang terhormat manajemen yamaha indonesia Langsung saya ceritakan secara singkat jelas padat mengenai keluhan saya : 1. Saya datangi salah satu tempat service yamaha dengan harapan saat datang ada yang menyambut saya dengan motor yang akan di service. Namun kenyataan tidak ada yang menyambut dan bahkan front desk kosong tidak ada yang jaga. Saya lihat ada security dia hanya diam dan tidak ada memberi tau apapun. Hanya 5 menit saya menunggu dan saya pergi mencari tempat service yamaha yang lain. ( Sangat buruk, pantesan kosong terus tempatnya yang disitu ) 2. Saya datangi lagi salah satu tempat… Lihat lebih banyak >>

irwansyah

motor saya lexi,. belum 3 bulan kok dari knalpotnya sudah keluar asap putih , padahal service resmi yamaha punya..
gimana cara komplainnya..

Ridho

Kemarin saya service di yamaha m yamin bangkinang,stelah service pertama motor saya yamaha nmax sudah tidak enak lagi digunakan,sering mati dan gasnya pun kosong,sering ngorok gass nya,kemudian saya antar sbelun waktu service kedua masuk,kemudian saya dikenakan biaya,,sminggu stelah service tersebut mtor sayapun kembali seperti yg sudah saya keluhkan,apa masalah dengan mtor atau mekanik di yamaha?setelah service motor saya sudah tidak enak digunakan..

syah

kemarin saya servis keluhanya rem..setelah bayar saya pulang…sampai drumah ternyata nota tidak sesuai…yg diganti karet masternya saya bayar 144.000…tolong dong responnya…saya punya buktinya.

Bambang Alamsyah

Team Yamaha Terhomat, Sy beli motor Aerox 155 bulan Juli tahun 2017 di daeler Alfa Scorpi motor service rutin sesuai petunjuk service motor jarang sy pakai nah pada bulan November 2018 tiba motor tidak bisa distarter sy bawa ke bengkel resmi Yamaha terdekat kata teknisi ada bagian yg terkena air tidak dijelaskan secara detail, sebulan kemudian tepatnya Desember 2018 motor mati lagi tidak bisa distarter sy bawa ke bengkel daeler Alfa Scorpi kata teknisinya spul terbakar dan brgnya tidak ada di jd harus diorder ke JKT selam 1,5 bulan sy menunggu dan motor sy dititipkan di daeler dan sekarang bulan… Lihat lebih banyak >>

Nama saya :Gatot Imansyah, Guru SMAN 1 Garut beralamat di jalan Merdeka No 91 Tarogong Kidul. Pada Bulan Desember 2018 saya (atas nama anak) membeli 1 unit Yamaha NMAX pada sebuah dealer resmi ( BERLIAN GARUT) yang beralamat di jalan Merdeka no 86 Tarogong Kidul.Periode 1 service saya lakukan pada bulan januari, setelah 4 bulan (14 mei 2019 ) kemudian saya melakukan service berkala yang kedua.di service ke dua ada sedikit permasalahan dimana technician yang berinisial DJ pada waktu membuka Baut oli ada kesalahan tekhnis, dimana baut oli mengalami kerusakan (selek). yang pada ahirnya baut oli harus diganti. permasalahannya sangat… Lihat lebih banyak >>

Eka lusika

Kecewa sama mekanik diler yamaha sini ,dengan kelalaian nya.
Motor nmax saya baru beli bulan 12 kemaren dan sekarang keluhan,turun mesin bagian blok seher sampe kelep.
Motor masih garansi harus keluar biaya besar ,saya gk trima,buat apa ada garansi 1tahun servis.
Di klaim di acc tp gk tau brapa lama prosea claem nya.
Mohon info kira2 klo di claem brapa lama ya.

Eka lusika

Saya keluhan .
Kok yamaha nmax saya baru 4 bulan harus turun mesin karena kehilangan kompresi dari seher/kelep nya.
Saya dari cirebon

Donovan Gobel

Dear Team Yamaha,
Mohon dapat diperhatikan SLA layanan after sales, terlalu lama pelayanannya klo memang lagi rame yah maklum lah…
Hanya ganti kanvas rem dan ganti bohlam saja butuh waktu tunggu sampai 3,5 jam
Yang paling parah ada yg tidak masuk dalam daftar antrian eee malah dilayani duluan.
Terima kasih.

Lana

selamat siang

saya sedikit komplain tentang bengkel yamaha di jalan kapuk raya jakarta barat

jadi saya datang kebengkel untuk servis yamaha aerox saya yang mati karena kebanjiran

dan saya datang dari pagi,tapi pelayanan super buruk,dari pagi sampai jam 3 sama sekali tidak dipegang hanya dibongkar lalu dilepas dan teknisi pegang motor lain yang baru saja datang.dan saya akhirnya mengadu ke pihak informasi dan jawabanya sangat mengecewakan motor dicek dan dicek terus,padahal sama sekali tidak dicek dan maksud saya jika ada kerusakan perlu diganti ya ganti tp tidak dipegang dan sy malah disuruh keluar cari bengkel lain,maksudnya bagaimana itu sangat buruk sekali

Wiwi

Saya kapok beli yamaha lexi, tidak disangka kerena tidak memposisikan kontak pada posisi off membuat saya harus membeli aki baru seharga 350.000,- (harga resmi di bengkel resmi yamaha) padahal baru pakai motor 4 bulan.

yosep sunarya

Kapok beli yamaha n max yamaha ataupun produk lainnya yamaha dah bayar mahal mahal beli cash otr 31.325.000 kab sukabumi bengkel dan penjualan yamaha aneka cicurug. Tgl 27 maret 2019masa baru di pake 1 hari absnya sudah bermasalah semua bengkel angakt tangan nyaerah saya minta tukar unit malah di persulit.2 minggu kemudia masalah datang lagi di .stelah di cek gear box nya bermasalah sehingga menimbulakan suara bising masalah 1 belum beres masalah lainnya datang lagi.kapok 7 turunan gak bakalan beli lagi. produk yamaha.tolong segera di respon keluhannya donk.supaya .kepercayaan konsumen terhadap yamaha sesuai slogan yamaha.mudah mudahan pemebelajaran buat yang mau… Lihat lebih banyak >>

Wati

Yg awalnya suami sy suka dg produk2 yamaha.tp saat ini smp KECEWA BGD.blm lm credit vxion injection.tp mlah sudah MATITOTALL..pdhl sy udh cba bwa ksna ksni, cetat cetut sna sini…tp gda hsilnya sdikittpun..Pdhl angsuran sdkit lg slesai.tp motor mlh gbsa digunain…smp udh nginep tuh motor berhari2, tetep aja masih MATI…..sy mnta PERTANGGUNGJAWABANNYA dr YaMaHA.hrusnya klw sy motornya udh mati gini, gx usah dlnjutin angsurannya….ini mh kerja gmw, bayaran mh lanjut….Tolong dooooong mas mba……

Khotimah wijayanti

Tadi nya suka bgt sama yamaha motor keluarga yamaha semua . Tapi pas kemarin mau ambil motor lagi sama sales nama nya indra tepat nya di pom bensin gandaria jaksel jadi gasuka lagi sama yamaha omongannya kotor pekerja nya begini jadi orang mau ambil lagi jadi males

Ahmad hidayat

Dimana mana Call Center itu 24jam,,,
Ny malah jam kerja aj,,, sabtu g bisa dihubungi,,, jelek banget sih yamaha,,, g sesuai sama slogannya “YAMAHA SELALU DIDEPAN”,,,maksud nya didepan teras apa didepan jalan

Ruslan

Sy niat beli motor nmax Warna hitam , dengan harga OTR 27,550.000 dan UPING 1,5 jt jd sy harus membayar dengan Cash sebesar 29.050.000. Dengan rasa yg bercampur, besok sy harus bayar cash motor tsb, tapi setelah sy baca artikel di Internet ternyata biaya trsbt hanya akal akalan dealer sama sales,hmmmm. Yg mau sy tanyakan kenapa pihak Yamaha tidak bisa menindak lanjutin permasalahan ini padahal harga uping itu terpampang di dealer se kota bandung. Kalo memang pihak Yamaha peduli konsumen maka tegurlah semua dealer di kota bandung secepatnya. Terima kasih. InsyaAllah besok sy bayar kontannnnnnn soalna karunya nu dagangna bbtruan.

Julharry GBM

Saya Saya punya Yamaha Vixion 29 Nov 2017. Beberapa hari lalu mogok dengan gejala saat di gas mesin mati
Saya coba hubungi dealer untuk minta montir, tetapi montir pernah tidak bisa datang dan harus dibawa sendiri ke bengkel .Hal ini jelas hal yang tidak mungkin
Apakah Yamaha tidak mempunyai sistem pelayanan seperti Toyota? sebagai wujud komitment kepada pelanggan?

Purnomo

Mohon tindak lanjuti dealer putra buaran, masa motor di kirim tapi untuk ke lengkapan helm tidak di berikan untuk info dari pengirim akan di kirim sekaligus dengan plat nomer tapi helm ga di kirim juga, apa memang dari pihak yamaha tidak mengeluarkan helm, bagaimana saya berkendara kalo tidak ada helm

Rudy Lubis

Pelayanan buruk dealer motor Yamaha. Berawal dari rencana pembelian 1 unit sepeda motor Yamaha Aerox 155 pada hari Jumat, 1 Maret 2019 sekitar jam 16.00 sore dan disepakati dengan sistem pembayaran secara kontan serta pengiriman sepeda motor tersebut pada hari Sabtu, 2 Maret 2019 sekitar jam 10.00 s/d 11.00. Hari Sabtu ditunggu sampai jam 12.00 siang tidak ada informasi mengenai keberadaan pihak jasa antar sepeda motor dari dealer Yamaha tersebut, yang bersangkutan tidak menghubungi konsumen. Inisiatif konsumen mencoba menghubungi pihak marketing dan mendapatkan informasi bahwa pengiriman sepeda motor tersebut akan dilaksanakan pada malam hari, karena posisi keberadaan pihak jasa antar… Lihat lebih banyak >>

Andri

Motor sy aerox tipe S 2018, hari minggu nyari bengkel yamaha yg buka jarang dn akhir ny ktmu bengkel yamaha berlian di jl. Merdeka kota bandung a/n tehnisi iwan kurni. stlh di serpis motor enak ny cmn beberapa hari selanjut ny malah jadi berat tabung sebelah kiri kalau di gas jd suka ada bunyi cekat cekit. Knp ya? Harap di perbaiki tingkatkam kualitas ny sy udh bayar mahal2 malah jd ny harus mondar mandir ke bengkel..

Imron

Pak saya ingin melaporkan bahwa BPKB saya belum keluar mulai pembelian bulan 5 thn 2018 sampai sekarang bln 2 thn 2019 masih belum keluar

Nur safii

Assallamuallaikum ,mohon maaf saya mau tanya .motor saya kan yamaha fino fi 125. Kok waktu motor mauu dipanasin kaya mau kehabisan bensin padahal bensin masih full penyebap nya apa ya ,klode lampu injeksinya kedip 5x dan 1x mohon balasanya

Godlas leo naldy

Selamat Sore
Saya Godlas Leo naldy
Motor Vixion 2011
Motor berisik atau mendetik,
Saya bawa ke dealer bengkel yamaha Duri jalan Hangtuah Duri Riau,
Montir nya bilang agar diganti spare pack
Klap diganti baru
AS klap diganti baru
Dengan diganti spare pak baru motor saya tidak akan berisik lagi ujar si Montir,
Ternyata setelah diganti dan saya kena biaya kurang lebih 1jt,
Tetapi motor saya tidak ada perubahan/ sama sebelum ganti spare pack masih juga berisik,
Saya ingin mengajukan ketidakpuasan saya ke YAMAHA
Mohon bantuannya.
Terimakasih

Dedi setiawan

Selamat malam , permisi saya mau bercerita tentang apa yg sudah saya alami , tante saya ambil 1 unit nmax sudah minggu ke 4 , pihak dealer awalnya bilang 14hari kerja dan sampai minggu ke 4 plat dan stnk belum juga diberikan tiba tiba dapat info plat bisa di ambil dan ada biaya tambahan sebesar 250rb .

Baru kali ini saya alami kejadian seperti ini .
Sebelumnya aman aman aja .

Tolong penjelasannya

Raka

Kapan Nmax 2019 yg facelift keluar ? Kabarnya kemarin bulan Januari 2019, namun setelah kami tunggu belum keluar juga, kira2 ap penyebabnya ?

sugi

Mohon solusinya vixion saya tersendat pada putaran bawah padahal busi udah di ganti,pump injeksi udah dibersihkan,tanki sudah dikuras,saringan udara sudah diganti,injeksi sudah dibersihkan tapi vixion masih tersendat mohon solusinya

Novia

Selamat malam yamaha.
Mohon infonya untuk all new yamaha nmax 2019 akan dirilis bulan apa?? Agar saya tidak bingung memilih nmax atau pcx terima kasih

Riaki

Kenapa mesin lexi kasar sekali bunyi padahal baru 2 minggu keluar dari dealer udah kayak turun mesin.sangat menyesal beli motor lexi…apakah bisa di kembalikan tukar dengan mtr yang lain

Riaki

I

dwi kartika

selamat siang..mohon ditanggapi saya beli motor yamaha mio fino tgl 1 januari 2019 di Yamaha Arista Citeureup sampai saat ini STNK belum keluar..saya sudah konfirmasi ke yamaha pusat tapi gak direspon dan saya juga selalu tanya ke salesnya tapi jawabannya selalu “masih dalam proses”…sebelumnya saya sudah beli motor yamaha tapi STNK paling lama 3 minggu..saya sangat kecewa dengan pelayanan dari Yamaha..

Efti

Komplain

Hidayat Syaban AM

Saya baru mengalami kejadian yang sangat aneh,,, hari jumat 25 jan 2019, tiba2 NMaX saya mati mendadak ditengah perjalan saya ke tempat kerja, karena saya harus berangkat kerja, motor saya titipkan ke bengkel resmi yamaha, dan baru saya cek H+1 sabtu 26 jan 2019 karen saya libur kerja, Kaget saya lihat blok mesin (crankass) motor NMAx sya berlubang sebesar berdiameter 0,5 cm ketika mekanik memberi tahu lobang di crankass nmax syan dan sangat rapih sekali lobangnya. Pihak yamaha sih bilang ini akibat benturan benda tajam di jalan. Yang saya tidak habis pikir lobangnya bisa rapih sekali #seperti kena mata Bor.… Lihat lebih banyak >>

Rono

Mohon penjelasannya, sebelumnya salam hormat,sy ingin mengadukan tentang BPKB sy yg salah penulisan alamat, dan STNK, sudh hampir 2 bln proses refisi di showroom tempat sy beli motr yamaha vixion 2016,mohon di percepat prosesnya
Sy sdh 3x beli motor dg merk yamaha baru kali ini ada kesalahan penulisan alamat
Mohon informasi dan tanggungjawabnya,
Trmksh

Ruslan

Saya kecewa dgn Lexi, karena kurang tanggapan serius dari showroom/bengkelnya Harapan motor Banjar, dari kenalpot keluar asap putih. Gmn tanggapan pusat

Ahmad

Saya beli motor yamaha aerox dr tgl 21 november 2018,sampai skr blm terima STNKnya,di pt victory cipta makmur

Izal

Kecewa dengan yamaha indonesia

Andri guswanto

Tolong klau mau jualan motor yamaha freegoo tolong disiapin spare partnya dulu jgn membuat kecewa kons

Akhmad Maulana

Saya sangat kecewa dgn pelayanan Yamaha….saya beli nmax katanya plat nomor turun tiga minggu…dan ini sudah minggu ke empat belum jg di kabari…bahkan tidak ada pemberitahuan sama sekali …padahal bagian stnk sudah saya tlpon pas minggu ketiga dan dia janji minggu ke empat jadi….saya betul betul kecewa…..

dimas ardhianto

Saya juga merasakan hal yang sama dan jenis motor yang sama juga tepatnya di delaer SSM jati asih paraaaaahh

Andre

Sama seperti kasus nmax saya..

Dika

Saya hari ini sangat kecewa dengan pelayanan mekanik di PD.PANCA MOTOR di MP MANGKUNEGARA Palembang.biaya perbaikan + servis 250ribu..part yg diganti antara lain sakelar lampu sein,setelah saya cek bukan diganti..melainkan diberi cairan pelicin supaya tidak macet dimana cairannya meninggalkan bekasa di body motor..kenapa ya pelayanan Bengkel Yamaha kalo gk ditungguin selalu begini???Mohon Respon dari Pihak Yamaha..oke kalo hanya saya saja,gimana dengan customer yg lain??trims

Hardiyanto

Saya sayangat kecewa dengan pelayanan service yamaha , terutama di bengkel resmi yamaha sendiri (kreasi gemilang motor ) cibitung !! Para customer care menungu dan para mekanik malahan pada belanja online dan asik telpunan