Call Center Yamaha Indonesia

Call Center Yamaha Indonesia – Yamaha Indonesia Motor Manufacturing atau biasa disebut Yamaha Indonesia adalah perusahaan manufaktur kendaraan roda dua dengan merk Yamaha. Perusahaan didirikan pada tanggal 6 Juli 1974. Induk Yamaha Indonesia adalah Yamaha Motor Company, sebuah perusahaan otomotif kendaraan roda dua di Jepang. Yamaha Indonesia melalui sepeda produksinya ‘Yamaha’ adalah salah satu pemimpin pasar industri sepeda motor di Indonesia. Selain terkenal karena produk sepeda motor, Yamaha juga dikenal sebagai produsen instrumen musik terbaik di dunia.

Sudah lebih dari 40 tahun perusahaan berdiri, dan perusahaan selalu melakukan inovasi untuk menjaga eksistensinya. Salah satu bentuk inovasi yang dilakukan oleh Yamaha adalah penerapan teknologi baru di sepeda motor buatannya. Pada tahun 2015, Yamaha mengeluarkan teknologi baru bernama ‘Blue Core Technology’, yaitu suatu teknologi yang membuat mesin dapat bekerja dengan lebih efisien sehingga pengunaan bahan bakar akan menurun.

yamaha-indonesia

Slogan


Yamaha memiliki slogan ‘Semakin di Depan’ yang berarti bahwa perusahaan selalu berusaha menjadi yang terbaik dan terdepan di industri kendaraan roda dua. Perusahaan memiliki tujuan untuk menghadirkan teknologi yang efisien, ramah lingkungan, dan berguna untuk masyarakat. Teknologi yang dihadirkan oleh Yamaha diharapkan dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

Pelayanan Purna Jual


Dengan memilik lebih dari 3.000 jaringan dealer, toko, dan bengkel, konsumen Yamaha akan dapat mudah mendapatkan sparepart untuk memperbaiki kendaraan. Sparepart dan aksesoris Yamaha tersedia baik di bengkel resmi dan bengkel-bengkel sepeda motor lainnya. Yamaha mengerti bahwa ketersediaan sparepart sangat dibutuhkan oleh pemilik kendaraan.

Selain itu, Yamaha juga memiliki layanan contact center yang beroperasi 24 jam sehari. Pelanggan Yamaha yang membutuhkan bantuan dapat menghubungi contact center Yamaha atau melalui email.

Yamaha percaya dengan memberikan pelayanan maksimal kepada konsumen akan semakin meningkatkan kepercayaan mereka terhadap merk ‘Yamaha’.


Yamaha Racing Indonesia


Yamaha Racing Indonesia (YRI) adalah turnamen balap sepeda motor yang dibuat oleh Yamaha Indonesia Motor Manufacturing. Yamaha sering memperkenalkan produk-produk barunya melalui acara turnamen ini.

YRI merupakan salah satu strategi Yamaha dalam meningkatkan brand awarness masyarakat terhadap produk-produk Yamaha. Melalui YRI, Yamaha mendapatkan fan base yang cukup besar terutama masyarakat pecinta balap sepeda motor.

Call Center Yamaha Indonesia


Anda pemilik sepeda motor Yamaha dan membutuhkan bantuan?

Anda ingin mengetahui spesifikasi produk Yamaha dengan lebih detail atau ingin tahu tentang promo-promo terbaru dari Yamaha?

Hubungi saja call center Yamaha Indonesia.

Di bawah ini adalah nomor call center Yamaha Indonesia yang beroperasi 24 jam.

  • Nomor Telepon Customer Service Yamaha Indonesia:
    021 – 2457 5555
    021 – 461 8000

Alamat Kantor:

Yamaha Indonesia Motor Manufacturing

Jl. DR. KRT. Rajiman Widoyoningrat

Jl. Raya Bekasi KM. 23, Pulo Gadung

Jakarta – 13920

Telp: 021 – 2457 5555, 021 – 461 800

Email: [email protected]

Demikian informasi tentang nomor call center Yamaha Indonesia.

148
Tulis Tanggapan

Terbaru Terlama Terpopuler
Jefri

Saya mw tanya apakah memang benar bahwa harga servis injeksi sebesar Rp 175.000 untuk Vixion, tadi pagi saya servis total pembayaran servis injeksi, servis berkala, ganti busi 240.000. kode faktur 64960, CV. Prima Yamaha Dumai Riau kode pos 28826 08/10/2019. Kendaraan jenis Vixion BM 3000 HE, apakah segitu harga servis injeksi nya???

Rohmana

Selamat siang , Pengalaman service di bengkel resmi YAMAHA LINGKAR MOTOR BANDUNG , sangat mengecewakan bagi saya , tolong untuk pihak kepala bengkel nya evaluasi lagi kepada karyawan dan terutama mekanik nya . Yang ga bertanggung jawab atas kesalahan yang diperbuat. Stock spare part kosong, harus inden sampe lama nya sebulan . Claim garansi ga bisa dengan seenak nya di beres ini tidak menerima garansi silahkan cari beres yang lain. Kronologi masalah: Hari minggu tgl 06/10/2019 saya bawa motor aerox 155 ke beres tsb dan kondisi motor tidak apa”. dengan maksud untuk melakukan service besar atas anjuran mekanik terdahulu, tetapi… Lihat lebih banyak >>

Ireng Prakoso

Matic Yamaha khusus nya Aerox
Bobrok mesin manja cepet rusak belum setahun sdh bearing noken As nya kena bunyi jd kasar ,… nyesel saya beli aerox !!!

Apri

Saya kemaren tangal 2/10/2019 beli motor aerox 155 r.masa baru di anter baru turun dari mobil terus saya cek shock breker depan olinya bocor…apakah di pabrik perakitan yamaha sebegitu mudah kah meloloskan begitu saja tanpa di cek fisik secara teliti…saya yakin penyebabnya di bagian karyawan yg mengecek fisik dan meloloskan begitu saja…mohon untuk di ganti karyawanya yg bagian cek bagian shock breker depan.soalnya saya lihat di lapangan aerox dan lexi banyak yg bocor olinya di shock breker depan.

Fianni

Selamat siang saya pengguna motor yamaha xride
Mau tanya, keluhan, suara motor kasar, keluar asap dan oli cepat habis, minta tanggapannya dan kalau serfis kediler, berapa biayanya?

made sukerta

selamat pagi saya pengguna Yamaha freego. mohon penjelasan 2 bulan lalu saya ambil yamaha freego di denpasar, saya ambil warna putih, setelah BPKB jadi ternyata warna yg tertera adalah warna Perak, saya sdh datang kedaeler minta penjelasan. sampai saat ini belum ada tanggapan.. mohon bantuan bantuan gimana agar warna motor bisa sesuai dengan STNK dan BPKP, apbila saya Cat apakah biaya mau diganti atau bagaimana

El lilul

Siang…saya pengguna xmax yg baru 9 bulan pakai, motor saya kemarin tiba tiba gas tersendat dan di tcs kedip2 trs beralih ke mode off sendiri saat sedang di pakai padahal waktu mulai dinyalakan posisi on… Sudah saya bawa ke dealer yamaha yes jenggolo sidoarjo jatim, tapi tidak terpecahkan masalahnya… Mohon bantuannya agar motor saya bisa normal kembali, terima kasih.

Muhamad junaedi

Saya baru membeli 2 bulan yang lalu yamaha freego masa ecu nya sudah jebol padahal perawatan selalu di jaga prosedur pemakaian pun saya ikuti sesuai panduan

Rifqi Nurfadhillah

Call center susah sekalo di hubungi, sampai pulsa saya habis tapo blm berbicara sama pihak yamaha! Kacau sekali pelayanannya! Beralih deh dari yamaha!

Denny

Saya baru beli motor yamaha freego baru dapat 6 bulan sudah tdk dpt digunakan gmn ini adakah pertanggung jawaban yamaha ??

Muhamad junaedi

Kendalanya kenapa bang saya jg sama baru 2 bulan ecu nya jebol

Nana heryana

Selamat pagi,saya membeli motor aerox 155 dibulan maret 2018,masa sudah turun mesin lagi.padahal buat mesin oli saya diprioritaskan karena kebutuhan.
Padahal saya love banget dengan yamaha cuma saya yg disayangkan kok bisa motor baru sampai turun mesin semoga pihak yamaha langsung fast respon

Johan manullang

Saya baru beli motor yamaha nmax 155 dari kota medan dibulan april2019 baru 4bulan saya memakai motor nmax 155 rem belakang nya sering kosong secara tiba” padahal saya tiap bulan rutin service di bengkel resmi yamaha. Saya disini ingin menyampaikan kepada pihak yamaha agar lebih meningkat kan pengereman di motor nmax 155
Semoga pihak yamaha secepatnya menanggapi keluh kesah pelanggan setia yamaha

Rachel

Saya baru beli motor yamaha freego dr Yamaha Ciputat Tangerang Selatan bulan april 2019 dan bulan mei motornya mati total gak bisa start. Sudah di ganti baterenya dengan yang baru hampir 2 bulan kemudian mogok mati total tidak bisa start biasa pakai kaki (engkol). Dikunjungi di rumah di betulin dan hidup sehingga bisa di bawah di bengkel. sekitar 2-3 hari motor sudah beres via telp sy tanyakan jd bapak sy pergi ke bengkel mau ambil. tp krn waktunya sudah mau tutup jd motor sudah di luar bengkel dan ada yg nungguin. Kata bapak saya pas motornya di kasih ke dia… Lihat lebih banyak >>

Ahmad

Nama saya ahamad,sdh 2 bulan saya beli mtr nmax,tapi baru pakai sebulan,body mootor nmax depan saya sering kebuka.kenapa ya min ?

Nurdin

Saya baru beli motor yamaha freego kurang lebih baru 1 bln setengah. Setelah plat nomor keluar motornya saya pakai utk bekerja sebagai ojol.sy br tau klo pawer socket usb chargere tdk bs dipakai. Sy pernah mampir kedeler daerah dicek sikring putus. Setelah ditukar dgn cadangan tdk bs jg. Saya kecewa dgn produksi motor freego yg saya beli. Mohon solusinya

Desi

Stnk gk kluar”,ceritanya saya beli motor di didealer liwa lampung barat,motor 2 hari turun,tapi stnk udah 2 kali bayar angsuran,mau 3 bulan gk turun”,klo ditanya lagi diurusin,jual aja cpet,abis itu gk diurusin lagi,masalah surat”,jgan gtu dong,kita juga kan bayar,sebagai konsumen,enggk gratis,..

Mariana handayani

Selamat siang YAMAHA.. saya Mariana.. Saya Pengguna sepeda Motor Yamaha MIO S dr bln Desember THN 2017.. Saya mau nanya neh.. Knpa ya saya baru beli Yamaha Mio S nya blm ad 6 bln, lampu Hazardnya kontak sndiri.. Pdhal posisi motor ny dlm keadaan blm hdp mesin.. Udh gitu, stelah diganti lampu Hazardnya, kelang 3 bln kemudian lampu Hazardnya kontak lagi.. saya biarin ajja itu lampu hazardnya kontak dgn sendirinya, dan dgn sendirinya lampu itu bagus sndiri.. Saya sering servis ni spda motor saya di showroom Yamaha nya.. Taappii, mulai ad lagi neh kendala dr mesin yg laennya.. Sprti yg… Lihat lebih banyak >>

danar

Saya indramayu terisi

danar

Selamat siang.habis servis di daeler resmi vixion old spedo meter eror di bawa ngebut ada bunyi gesekan keras.kalau di bawaw lari 80 km/jam.mohon infony trima kasih

Arditama

N max saya 1 tahun sudah jebol mesinnya…yang katanya garansi mesin 3 tahun tpi sudah 4 bln di bengkel resmi timbul jaya kediri masih juga belum selesai…

Awaludin Romadhan

Slamat Tengah Malam Menjelang Pagi, Saya Sangat Kecewa Malam Ini 17/7/19,, Motor Saya NMax Baru Beli Bulan 11 Tahun 2018,, Slama Beberapa Kali Service Berkala : Cerita Fakta 1 : Ring Tutup Olie Mesin nya Rusak, sehingga Bocor Dikencangin Mekanik nya,, Tanpa diliat Penyebabnya, Akhirnya saya buka sendiri, saya belikan ring baut tutup oli yg baru,, Masa motor baru sdah rusak sealnya,, padahal saya selalu service di bengkel resmi,, Cerita Fakta 2 : Pada Service berikut nya , motor Saya brebet di gas mati2, pas belokan hampir saya jatuh, untung tidak kecelakaan di jalan, Masa motor baru baru ganti busi… Lihat lebih banyak >>

Wahyudin

Halooooo yamaahhaaa
Saya service motor di ANDI JAYA MOTOR Pulo gebang. Motor saya yg kurang lebih 1,2tahun an,,dari jam 10:00 S/d jam 16:00 belum juga kelar,, & anehnya selalu ada permintaan ganti part terus menerus hingga melebihi angsuran perbulannya Rp. 875.000….KESELLLL & GA PUASSSSS…..
MENDING BUAT DP MOTOR LAEN DAH

Vito

Halo yamaha saya mau komplain, saya tinggal di jkrta, saya beli mtr yamaha di putra jaya motor, motor sudah dtng dngn baik, tpi saat plat nomor dan stnk sudah dtng dan tinggal pasangin plat nomor di motor saya, trnyata dudukan platnya lupa dibawa sama orng yamahanya, jadi dia balik lgi ke dealer ktnya mau ambil dudukan nya, tpi nyatanya saat saya wa, dia blng kalau dia gabsa dtng dngn alasan spvnya suruh dia untuk kirim mtr ktmpt lain, itu brarti spvnya tidak hargain saya sbgai pembeli pdhl saya sudah byr smuanya hanya minta pasangin plat aja dia gbsa, jdi hrs… Lihat lebih banyak >>

Efzed

Saya tinggal di banjarbaru kalimantan selatan.,jam stgh 10 saya ke dealer yamaha cv.surya prima banjarbaru koq jam 10 pelayanan service tutup sudah.,aneh. Terus saya meneruskan ke dealer yamaha Wijaya Motor di sei.paring martapura kab.banjar..,dr jam 10 saya antri..sampai siang pukul 12.30wita motor nmax sya blm jg masuk diservice..sangat mengecawakan sya nunggu lama sekali..belum lg ruang tunggu tidak memadai panas..mekanik semua nya istrht..sya putuskan untuk tidak jadi service..buang buang waktu saya saja.sangat jelek SDM service ny.,pantas lama mekanik ny cuma dua org..dia bilang satu gk masuk.sangat kecewa kapok dgn yamaha..free after service ny jelek..tolong dicatat dan lakukan perbaikan kpd dealer dsni.

Dwiki Putra Wardhana

MOHON DIBACA !!!! Yang terhormat manajemen yamaha indonesia Langsung saya ceritakan secara singkat jelas padat mengenai keluhan saya : 1. Saya datangi salah satu tempat service yamaha dengan harapan saat datang ada yang menyambut saya dengan motor yang akan di service. Namun kenyataan tidak ada yang menyambut dan bahkan front desk kosong tidak ada yang jaga. Saya lihat ada security dia hanya diam dan tidak ada memberi tau apapun. Hanya 5 menit saya menunggu dan saya pergi mencari tempat service yamaha yang lain. ( Sangat buruk, pantesan kosong terus tempatnya yang disitu ) 2. Saya datangi lagi salah satu tempat… Lihat lebih banyak >>

irwansyah

motor saya lexi,. belum 3 bulan kok dari knalpotnya sudah keluar asap putih , padahal service resmi yamaha punya..
gimana cara komplainnya..

Egi

Sama saya juga, baru mau 1bulan malah Yamaha Fino grande 125

Ridho

Kemarin saya service di yamaha m yamin bangkinang,stelah service pertama motor saya yamaha nmax sudah tidak enak lagi digunakan,sering mati dan gasnya pun kosong,sering ngorok gass nya,kemudian saya antar sbelun waktu service kedua masuk,kemudian saya dikenakan biaya,,sminggu stelah service tersebut mtor sayapun kembali seperti yg sudah saya keluhkan,apa masalah dengan mtor atau mekanik di yamaha?setelah service motor saya sudah tidak enak digunakan..

syah

kemarin saya servis keluhanya rem..setelah bayar saya pulang…sampai drumah ternyata nota tidak sesuai…yg diganti karet masternya saya bayar 144.000…tolong dong responnya…saya punya buktinya.

Bambang Alamsyah

Team Yamaha Terhomat, Sy beli motor Aerox 155 bulan Juli tahun 2017 di daeler Alfa Scorpi motor service rutin sesuai petunjuk service motor jarang sy pakai nah pada bulan November 2018 tiba motor tidak bisa distarter sy bawa ke bengkel resmi Yamaha terdekat kata teknisi ada bagian yg terkena air tidak dijelaskan secara detail, sebulan kemudian tepatnya Desember 2018 motor mati lagi tidak bisa distarter sy bawa ke bengkel daeler Alfa Scorpi kata teknisinya spul terbakar dan brgnya tidak ada di jd harus diorder ke JKT selam 1,5 bulan sy menunggu dan motor sy dititipkan di daeler dan sekarang bulan… Lihat lebih banyak >>

Nama saya :Gatot Imansyah, Guru SMAN 1 Garut beralamat di jalan Merdeka No 91 Tarogong Kidul. Pada Bulan Desember 2018 saya (atas nama anak) membeli 1 unit Yamaha NMAX pada sebuah dealer resmi ( BERLIAN GARUT) yang beralamat di jalan Merdeka no 86 Tarogong Kidul.Periode 1 service saya lakukan pada bulan januari, setelah 4 bulan (14 mei 2019 ) kemudian saya melakukan service berkala yang kedua.di service ke dua ada sedikit permasalahan dimana technician yang berinisial DJ pada waktu membuka Baut oli ada kesalahan tekhnis, dimana baut oli mengalami kerusakan (selek). yang pada ahirnya baut oli harus diganti. permasalahannya sangat… Lihat lebih banyak >>

Eka lusika

Kecewa sama mekanik diler yamaha sini ,dengan kelalaian nya.
Motor nmax saya baru beli bulan 12 kemaren dan sekarang keluhan,turun mesin bagian blok seher sampe kelep.
Motor masih garansi harus keluar biaya besar ,saya gk trima,buat apa ada garansi 1tahun servis.
Di klaim di acc tp gk tau brapa lama prosea claem nya.
Mohon info kira2 klo di claem brapa lama ya.

Eka lusika

Saya keluhan .
Kok yamaha nmax saya baru 4 bulan harus turun mesin karena kehilangan kompresi dari seher/kelep nya.
Saya dari cirebon

Donovan Gobel

Dear Team Yamaha,
Mohon dapat diperhatikan SLA layanan after sales, terlalu lama pelayanannya klo memang lagi rame yah maklum lah…
Hanya ganti kanvas rem dan ganti bohlam saja butuh waktu tunggu sampai 3,5 jam
Yang paling parah ada yg tidak masuk dalam daftar antrian eee malah dilayani duluan.
Terima kasih.

Lana

selamat siang

saya sedikit komplain tentang bengkel yamaha di jalan kapuk raya jakarta barat

jadi saya datang kebengkel untuk servis yamaha aerox saya yang mati karena kebanjiran

dan saya datang dari pagi,tapi pelayanan super buruk,dari pagi sampai jam 3 sama sekali tidak dipegang hanya dibongkar lalu dilepas dan teknisi pegang motor lain yang baru saja datang.dan saya akhirnya mengadu ke pihak informasi dan jawabanya sangat mengecewakan motor dicek dan dicek terus,padahal sama sekali tidak dicek dan maksud saya jika ada kerusakan perlu diganti ya ganti tp tidak dipegang dan sy malah disuruh keluar cari bengkel lain,maksudnya bagaimana itu sangat buruk sekali

Wiwi

Saya kapok beli yamaha lexi, tidak disangka kerena tidak memposisikan kontak pada posisi off membuat saya harus membeli aki baru seharga 350.000,- (harga resmi di bengkel resmi yamaha) padahal baru pakai motor 4 bulan.

yosep sunarya

Kapok beli yamaha n max yamaha ataupun produk lainnya yamaha dah bayar mahal mahal beli cash otr 31.325.000 kab sukabumi bengkel dan penjualan yamaha aneka cicurug. Tgl 27 maret 2019masa baru di pake 1 hari absnya sudah bermasalah semua bengkel angakt tangan nyaerah saya minta tukar unit malah di persulit.2 minggu kemudia masalah datang lagi di .stelah di cek gear box nya bermasalah sehingga menimbulakan suara bising masalah 1 belum beres masalah lainnya datang lagi.kapok 7 turunan gak bakalan beli lagi. produk yamaha.tolong segera di respon keluhannya donk.supaya .kepercayaan konsumen terhadap yamaha sesuai slogan yamaha.mudah mudahan pemebelajaran buat yang mau… Lihat lebih banyak >>

Wati

Yg awalnya suami sy suka dg produk2 yamaha.tp saat ini smp KECEWA BGD.blm lm credit vxion injection.tp mlah sudah MATITOTALL..pdhl sy udh cba bwa ksna ksni, cetat cetut sna sini…tp gda hsilnya sdikittpun..Pdhl angsuran sdkit lg slesai.tp motor mlh gbsa digunain…smp udh nginep tuh motor berhari2, tetep aja masih MATI…..sy mnta PERTANGGUNGJAWABANNYA dr YaMaHA.hrusnya klw sy motornya udh mati gini, gx usah dlnjutin angsurannya….ini mh kerja gmw, bayaran mh lanjut….Tolong dooooong mas mba……

Khotimah wijayanti

Tadi nya suka bgt sama yamaha motor keluarga yamaha semua . Tapi pas kemarin mau ambil motor lagi sama sales nama nya indra tepat nya di pom bensin gandaria jaksel jadi gasuka lagi sama yamaha omongannya kotor pekerja nya begini jadi orang mau ambil lagi jadi males

Ahmad hidayat

Dimana mana Call Center itu 24jam,,,
Ny malah jam kerja aj,,, sabtu g bisa dihubungi,,, jelek banget sih yamaha,,, g sesuai sama slogannya “YAMAHA SELALU DIDEPAN”,,,maksud nya didepan teras apa didepan jalan

Ruslan

Sy niat beli motor nmax Warna hitam , dengan harga OTR 27,550.000 dan UPING 1,5 jt jd sy harus membayar dengan Cash sebesar 29.050.000. Dengan rasa yg bercampur, besok sy harus bayar cash motor tsb, tapi setelah sy baca artikel di Internet ternyata biaya trsbt hanya akal akalan dealer sama sales,hmmmm. Yg mau sy tanyakan kenapa pihak Yamaha tidak bisa menindak lanjutin permasalahan ini padahal harga uping itu terpampang di dealer se kota bandung. Kalo memang pihak Yamaha peduli konsumen maka tegurlah semua dealer di kota bandung secepatnya. Terima kasih. InsyaAllah besok sy bayar kontannnnnnn soalna karunya nu dagangna bbtruan.

Julharry GBM

Saya Saya punya Yamaha Vixion 29 Nov 2017. Beberapa hari lalu mogok dengan gejala saat di gas mesin mati
Saya coba hubungi dealer untuk minta montir, tetapi montir pernah tidak bisa datang dan harus dibawa sendiri ke bengkel .Hal ini jelas hal yang tidak mungkin
Apakah Yamaha tidak mempunyai sistem pelayanan seperti Toyota? sebagai wujud komitment kepada pelanggan?

Purnomo

Mohon tindak lanjuti dealer putra buaran, masa motor di kirim tapi untuk ke lengkapan helm tidak di berikan untuk info dari pengirim akan di kirim sekaligus dengan plat nomer tapi helm ga di kirim juga, apa memang dari pihak yamaha tidak mengeluarkan helm, bagaimana saya berkendara kalo tidak ada helm

Rudy Lubis

Pelayanan buruk dealer motor Yamaha. Berawal dari rencana pembelian 1 unit sepeda motor Yamaha Aerox 155 pada hari Jumat, 1 Maret 2019 sekitar jam 16.00 sore dan disepakati dengan sistem pembayaran secara kontan serta pengiriman sepeda motor tersebut pada hari Sabtu, 2 Maret 2019 sekitar jam 10.00 s/d 11.00. Hari Sabtu ditunggu sampai jam 12.00 siang tidak ada informasi mengenai keberadaan pihak jasa antar sepeda motor dari dealer Yamaha tersebut, yang bersangkutan tidak menghubungi konsumen. Inisiatif konsumen mencoba menghubungi pihak marketing dan mendapatkan informasi bahwa pengiriman sepeda motor tersebut akan dilaksanakan pada malam hari, karena posisi keberadaan pihak jasa antar… Lihat lebih banyak >>

Andri

Motor sy aerox tipe S 2018, hari minggu nyari bengkel yamaha yg buka jarang dn akhir ny ktmu bengkel yamaha berlian di jl. Merdeka kota bandung a/n tehnisi iwan kurni. stlh di serpis motor enak ny cmn beberapa hari selanjut ny malah jadi berat tabung sebelah kiri kalau di gas jd suka ada bunyi cekat cekit. Knp ya? Harap di perbaiki tingkatkam kualitas ny sy udh bayar mahal2 malah jd ny harus mondar mandir ke bengkel..

Imron

Pak saya ingin melaporkan bahwa BPKB saya belum keluar mulai pembelian bulan 5 thn 2018 sampai sekarang bln 2 thn 2019 masih belum keluar

Nur safii

Assallamuallaikum ,mohon maaf saya mau tanya .motor saya kan yamaha fino fi 125. Kok waktu motor mauu dipanasin kaya mau kehabisan bensin padahal bensin masih full penyebap nya apa ya ,klode lampu injeksinya kedip 5x dan 1x mohon balasanya

Godlas leo naldy

Selamat Sore
Saya Godlas Leo naldy
Motor Vixion 2011
Motor berisik atau mendetik,
Saya bawa ke dealer bengkel yamaha Duri jalan Hangtuah Duri Riau,
Montir nya bilang agar diganti spare pack
Klap diganti baru
AS klap diganti baru
Dengan diganti spare pak baru motor saya tidak akan berisik lagi ujar si Montir,
Ternyata setelah diganti dan saya kena biaya kurang lebih 1jt,
Tetapi motor saya tidak ada perubahan/ sama sebelum ganti spare pack masih juga berisik,
Saya ingin mengajukan ketidakpuasan saya ke YAMAHA
Mohon bantuannya.
Terimakasih

Dedi setiawan

Selamat malam , permisi saya mau bercerita tentang apa yg sudah saya alami , tante saya ambil 1 unit nmax sudah minggu ke 4 , pihak dealer awalnya bilang 14hari kerja dan sampai minggu ke 4 plat dan stnk belum juga diberikan tiba tiba dapat info plat bisa di ambil dan ada biaya tambahan sebesar 250rb .

Baru kali ini saya alami kejadian seperti ini .
Sebelumnya aman aman aja .

Tolong penjelasannya

Raka

Kapan Nmax 2019 yg facelift keluar ? Kabarnya kemarin bulan Januari 2019, namun setelah kami tunggu belum keluar juga, kira2 ap penyebabnya ?

sugi

Mohon solusinya vixion saya tersendat pada putaran bawah padahal busi udah di ganti,pump injeksi udah dibersihkan,tanki sudah dikuras,saringan udara sudah diganti,injeksi sudah dibersihkan tapi vixion masih tersendat mohon solusinya