Call Center Yamaha Indonesia

Call Center Yamaha Indonesia – Yamaha Indonesia Motor Manufacturing atau biasa disebut Yamaha Indonesia adalah perusahaan manufaktur kendaraan roda dua dengan merk Yamaha. Perusahaan didirikan pada tanggal 6 Juli 1974. Induk Yamaha Indonesia adalah Yamaha Motor Company, sebuah perusahaan otomotif kendaraan roda dua di Jepang. Yamaha Indonesia melalui sepeda produksinya ‘Yamaha’ adalah salah satu pemimpin pasar industri sepeda motor di Indonesia. Selain terkenal karena produk sepeda motor, Yamaha juga dikenal sebagai produsen instrumen musik terbaik di dunia.

Sudah lebih dari 40 tahun perusahaan berdiri, dan perusahaan selalu melakukan inovasi untuk menjaga eksistensinya. Salah satu bentuk inovasi yang dilakukan oleh Yamaha adalah penerapan teknologi baru di sepeda motor buatannya. Pada tahun 2015, Yamaha mengeluarkan teknologi baru bernama ‘Blue Core Technology’, yaitu suatu teknologi yang membuat mesin dapat bekerja dengan lebih efisien sehingga pengunaan bahan bakar akan menurun.

yamaha-indonesia

Slogan


Yamaha memiliki slogan ‘Semakin di Depan’ yang berarti bahwa perusahaan selalu berusaha menjadi yang terbaik dan terdepan di industri kendaraan roda dua. Perusahaan memiliki tujuan untuk menghadirkan teknologi yang efisien, ramah lingkungan, dan berguna untuk masyarakat. Teknologi yang dihadirkan oleh Yamaha diharapkan dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

Pelayanan Purna Jual


Dengan memilik lebih dari 3.000 jaringan dealer, toko, dan bengkel, konsumen Yamaha akan dapat mudah mendapatkan sparepart untuk memperbaiki kendaraan. Sparepart dan aksesoris Yamaha tersedia baik di bengkel resmi dan bengkel-bengkel sepeda motor lainnya. Yamaha mengerti bahwa ketersediaan sparepart sangat dibutuhkan oleh pemilik kendaraan.

Selain itu, Yamaha juga memiliki layanan contact center yang beroperasi 24 jam sehari. Pelanggan Yamaha yang membutuhkan bantuan dapat menghubungi contact center Yamaha atau melalui email.

Yamaha percaya dengan memberikan pelayanan maksimal kepada konsumen akan semakin meningkatkan kepercayaan mereka terhadap merk ‘Yamaha’.


Yamaha Racing Indonesia


Yamaha Racing Indonesia (YRI) adalah turnamen balap sepeda motor yang dibuat oleh Yamaha Indonesia Motor Manufacturing. Yamaha sering memperkenalkan produk-produk barunya melalui acara turnamen ini.

YRI merupakan salah satu strategi Yamaha dalam meningkatkan brand awarness masyarakat terhadap produk-produk Yamaha. Melalui YRI, Yamaha mendapatkan fan base yang cukup besar terutama masyarakat pecinta balap sepeda motor.

Call Center Yamaha Indonesia


Anda pemilik sepeda motor Yamaha dan membutuhkan bantuan?

Anda ingin mengetahui spesifikasi produk Yamaha dengan lebih detail atau ingin tahu tentang promo-promo terbaru dari Yamaha?

Hubungi saja call center Yamaha Indonesia.

Di bawah ini adalah nomor call center Yamaha Indonesia yang beroperasi 24 jam.

  • Nomor Telepon Customer Service Yamaha Indonesia:
    021 – 2457 5555
    021 – 461 8000

Alamat Kantor:

Yamaha Indonesia Motor Manufacturing

Jl. DR. KRT. Rajiman Widoyoningrat

Jl. Raya Bekasi KM. 23, Pulo Gadung

Jakarta – 13920

Telp: 021 – 2457 5555, 021 – 461 800

Email: contact_center@yamaha-motor.co.id

Demikian informasi tentang nomor call center Yamaha Indonesia.

166
Tulis Tanggapan

Terbaru Terlama Terpopuler
Imade sindu

Saya pengguna yamaha fazzio.. Saya sangat kecewa dg yamaha… Baru 4 bulan motor saya mati mendadak. Saya hubungi dealer tempat saya beli.. Dan dikirimkan mekanik ke rumah.. Setelah dichek ganti aki dan fuse karena diduga kerusakan disitu.. Tetapi motor masih mati. Kerusakan belum ditemukan
Dan sekarang rencaana akan dibawa ke dealer. Saya cemas kedepannya pasti tidak bisa diandalkan motornya.. Bagaimana kalau tiba tiba di tengah perjalanan mati lagi.. Sungguh tidak nyaman. Yamaha cepet rusak. Baru 4 bulan sudah rusak. Padahal jarang di pakai.. Hanya buat kerja saja.

Artyho

percuma ada layanan customer service,, cuma jadi penampungan doang sbgian cuma di tinggal tidujr gk di tindak lanjuti. Saya dari dlu pengguna yamaha baru ini mau bli motor di gantung smapai h+3 mau di kirim terus infonya ampe bosen dngernya, gak ada respon lanjutnya terutama buat YAMAHA MEKAR MOTOR CIBINONG. #
Udah email ke yamaha motor indonesia juga blm di respon.

M.Nujulul Q

Kerusakan vanbelt dan rolernya pada motor yamaha mio 125 yg bru 11 buln km 12.000..kok tidak ditanggung olh garansi pdhal servis jg sesusi ptunjuk.

gatot subagiyo

saya GATSU pemilik motor Yamaha AEROX 2017 warna biru Depok , mengeluhkan Spedometer motor sdh buram rusak tidak bisa terbaca kembali digital dan mengeluarkan warna hitam ..ini sangat mengganggu sekali dalam saya berkendara ,,,bagaimana solusinya karena saya sudah datangi tempat penjualan Yamaha dealer dia jawab itu bukan garansi kalau mau ganti saja ,,yang saya sesalkan kenapa keluhan konsumen terkait rusaknya digital Spedometer bukan menjadi catatan kok malah di sepelekan terkait kejadian jarang terjadi tetapi ini nyata selama saya punya sepeda Motor baru mengalami kali ini Sepedometer awalnya berembun dan sekarang rusak …terima Kasih

Dera

Selamat sore kak , maaf saya ganggu , sebelum nya saya ucapkan terimakasih atas respon dan bantuan nya, saya salah satu pemilik Yamaha all new nmax 2020 , saya satu hari kebelakang mengeluhkan bunyi di motor saya yang sangat menggangu dan itu bunyi nya kencang , selalu timbul setiap saya bawa jalan , tapi salah satu dealer yang saya datangi hasilnya bilang normal tidak ada masalah , saya bawa pulang , timbul lagi bunyi di motor saya kak

Mahsun

Sy pengguna Yamaha X-Ride sejak tahun 2013, selama ini sy menggunakan jasa service, dr Yamaha, utk keperluan ganti oli ataupun service lainya.
Yang jadi masalah, ketika selesai service, selalu ada saja baut yg kurang, atau hilang, setelah service, dan ketika ada baut yg dirusakkan oleh mekanik Yamaha, baut yg baru menjadi tanggung jawab pemilik motor.

Dadan ramadan

Saya baru beli motor aerok tp dr.petama beli shock depan selalu bunyi kasar kal kena poli.si tidur baik kecepatan tinggi atau rendah Sama bunyi mohon perhatiannya. Masa motor baru ada kekurangan ga CPT dirobah ato diperbaiki.. dmn fungsi orang QC

Farid

Kapok bli pruduk yamaha terbaru,untuk proses stnk dan nopolnya sangat lama,1 bulan lbih blm turun,bli cash sama aja,gi mana tanggapan dari pemegang yamaha,kenapa prosesnya lama sekali.kecewa

Roy

Mohon bantuanya,saya baru beli motor lexi dgn nmr rangka MH3SEF31OKJ171723 dan nmr mesin
E31VE0231329, pembelian tangal 31/10/2019 Di TJM sukoharjo (tunas jaya motor sukoharjo).
Dan sudah mengalami kerusakan injeksi 3x macet (mati mesin) pada saat motor posisi jalan dan sdh terjadi dalam kurun waktu 2 minggu.
Diler bertele” tidak bisa memberikan kepastian dan pertangung jawaban atas kerusakan unit yg mereka jual,
Mohon bantuanya dan solusinya.Terima kasih.

Lobi Mardiyansah

Saya baru saja mengalami hal yg tidak mengenakkan saat akan service di YAMAHA TRIJAYA MOTOR , Pare-Kediri, saya datang saya masuk ke bengkel tersebut tapi di cuekkin gak ada yg tanya mau apa, saya nunggu lama di pendaftaran ttp nggk ada yg samperin saya, lalu saya datangi Service Advisor nya, saya bilang mau service + ganti ban, tapi cuma bilang antri dan di cekkin aja, mohon di tindak personil bengkel dan bengkel tsb.

Hery Susanto

Mau lapor aja pak bos, ini bengkel yamaha yang ada di kota Sampit menakniknya ada yg nakal. 3x sy service di 3 bengkel berbeda pengerjaannya tidak sesuai yang diminta. Sy minta service ringan ganti oli malah service injeksi olinya malah gak diganti berturut-turut kejadianya begitu. Kampret bikin males ke bengkel resmi yamaha terkesan cari cari

Rijal

Sya belanja spare part yamahw..lama bgt..sya minta penjelasan…di delaer terdekat katanya tergantung bosss sya. Sya udah bayar lunas…lama bgt..onderdilnya..jaraknya cuman 7 jam dri ibokta prov.makassar…sya bingung dgn jawabannya.lokasi bengkel. yamaha motor raya sukses di kab.enrekang. prov. sulsel..

Rijal

Sya belanja spare part yamahw..lama bgt..sya minta penjelasan…di delaer terdekat katanya tergantung bosss sya…sya bingung dgn jawabannya.lokasi bengkel. yamaha motor raya sukses di kab.enrekang. prov. sulsel..

Sandy mahesa

Selamat malam Yamaha, salam semakin didepan kenapa handle kopling/rem suka gampang patah ketika terjatuh, apakah kualitas bahan nya bisa di perkuat,,? Terimakasih

Mochamad machfud

Slamat sore dealer yamaha lexi S Signature di surabaya di mana

Fadly jamaluddin

Boleh tanya,kalau motor mio M3 disaat jalan cepat trus undur gas dan tarik gas kembali ko buntu” seperti menahan kecepatan?
Kira” apa penyebabnya,info dulu

Andi

Selamat sore…. Saya mau yanya… Kira2 1 atau 2 bulan yg lalu rem belakang motor Yamaha jupiter mx King saya temnya tidak berfungsi, trus di bawa kebengkel tesmi yalaha katanya master remnya harus diganti…. Ya sudah saya ganti, tapi sekarang seperti itu lg…. Yg jadi pertanyaan saya apakah benar diganti master yg dulu? Kok baru sebulan sudah macet lg…. Apakah suku cadang Yamaha dudah tdk nagus lg?

Niken

Mas semisal remot kontrol Yamaha Lexi hilang kalo beli lagi harga berapa ya

Jefri

Saya mw tanya apakah memang benar bahwa harga servis injeksi sebesar Rp 175.000 untuk Vixion, tadi pagi saya servis total pembayaran servis injeksi, servis berkala, ganti busi 240.000. kode faktur 64960, CV. Prima Yamaha Dumai Riau kode pos 28826 08/10/2019. Kendaraan jenis Vixion BM 3000 HE, apakah segitu harga servis injeksi nya???

Rohmana

Selamat siang , Pengalaman service di bengkel resmi YAMAHA LINGKAR MOTOR BANDUNG , sangat mengecewakan bagi saya , tolong untuk pihak kepala bengkel nya evaluasi lagi kepada karyawan dan terutama mekanik nya . Yang ga bertanggung jawab atas kesalahan yang diperbuat. Stock spare part kosong, harus inden sampe lama nya sebulan . Claim garansi ga bisa dengan seenak nya di beres ini tidak menerima garansi silahkan cari beres yang lain. Kronologi masalah: Hari minggu tgl 06/10/2019 saya bawa motor aerox 155 ke beres tsb dan kondisi motor tidak apa”. dengan maksud untuk melakukan service besar atas anjuran mekanik terdahulu, tetapi… Lihat lebih banyak >>

Ireng Prakoso

Matic Yamaha khusus nya Aerox
Bobrok mesin manja cepet rusak belum setahun sdh bearing noken As nya kena bunyi jd kasar ,… nyesel saya beli aerox !!!

Apri

Saya kemaren tangal 2/10/2019 beli motor aerox 155 r.masa baru di anter baru turun dari mobil terus saya cek shock breker depan olinya bocor…apakah di pabrik perakitan yamaha sebegitu mudah kah meloloskan begitu saja tanpa di cek fisik secara teliti…saya yakin penyebabnya di bagian karyawan yg mengecek fisik dan meloloskan begitu saja…mohon untuk di ganti karyawanya yg bagian cek bagian shock breker depan.soalnya saya lihat di lapangan aerox dan lexi banyak yg bocor olinya di shock breker depan.

Fianni

Selamat siang saya pengguna motor yamaha xride
Mau tanya, keluhan, suara motor kasar, keluar asap dan oli cepat habis, minta tanggapannya dan kalau serfis kediler, berapa biayanya?

made sukerta

selamat pagi saya pengguna Yamaha freego. mohon penjelasan 2 bulan lalu saya ambil yamaha freego di denpasar, saya ambil warna putih, setelah BPKB jadi ternyata warna yg tertera adalah warna Perak, saya sdh datang kedaeler minta penjelasan. sampai saat ini belum ada tanggapan.. mohon bantuan bantuan gimana agar warna motor bisa sesuai dengan STNK dan BPKP, apbila saya Cat apakah biaya mau diganti atau bagaimana

El lilul

Siang…saya pengguna xmax yg baru 9 bulan pakai, motor saya kemarin tiba tiba gas tersendat dan di tcs kedip2 trs beralih ke mode off sendiri saat sedang di pakai padahal waktu mulai dinyalakan posisi on… Sudah saya bawa ke dealer yamaha yes jenggolo sidoarjo jatim, tapi tidak terpecahkan masalahnya… Mohon bantuannya agar motor saya bisa normal kembali, terima kasih.

Muhamad junaedi

Saya baru membeli 2 bulan yang lalu yamaha freego masa ecu nya sudah jebol padahal perawatan selalu di jaga prosedur pemakaian pun saya ikuti sesuai panduan

Rifqi Nurfadhillah

Call center susah sekalo di hubungi, sampai pulsa saya habis tapo blm berbicara sama pihak yamaha! Kacau sekali pelayanannya! Beralih deh dari yamaha!

Denny

Saya baru beli motor yamaha freego baru dapat 6 bulan sudah tdk dpt digunakan gmn ini adakah pertanggung jawaban yamaha ??

Muhamad junaedi

Kendalanya kenapa bang saya jg sama baru 2 bulan ecu nya jebol

Nana heryana

Selamat pagi,saya membeli motor aerox 155 dibulan maret 2018,masa sudah turun mesin lagi.padahal buat mesin oli saya diprioritaskan karena kebutuhan.
Padahal saya love banget dengan yamaha cuma saya yg disayangkan kok bisa motor baru sampai turun mesin semoga pihak yamaha langsung fast respon

Johan manullang

Saya baru beli motor yamaha nmax 155 dari kota medan dibulan april2019 baru 4bulan saya memakai motor nmax 155 rem belakang nya sering kosong secara tiba” padahal saya tiap bulan rutin service di bengkel resmi yamaha. Saya disini ingin menyampaikan kepada pihak yamaha agar lebih meningkat kan pengereman di motor nmax 155
Semoga pihak yamaha secepatnya menanggapi keluh kesah pelanggan setia yamaha

Rachel

Saya baru beli motor yamaha freego dr Yamaha Ciputat Tangerang Selatan bulan april 2019 dan bulan mei motornya mati total gak bisa start. Sudah di ganti baterenya dengan yang baru hampir 2 bulan kemudian mogok mati total tidak bisa start biasa pakai kaki (engkol). Dikunjungi di rumah di betulin dan hidup sehingga bisa di bawah di bengkel. sekitar 2-3 hari motor sudah beres via telp sy tanyakan jd bapak sy pergi ke bengkel mau ambil. tp krn waktunya sudah mau tutup jd motor sudah di luar bengkel dan ada yg nungguin. Kata bapak saya pas motornya di kasih ke dia… Lihat lebih banyak >>

Ahmad

Nama saya ahamad,sdh 2 bulan saya beli mtr nmax,tapi baru pakai sebulan,body mootor nmax depan saya sering kebuka.kenapa ya min ?

Nurdin

Saya baru beli motor yamaha freego kurang lebih baru 1 bln setengah. Setelah plat nomor keluar motornya saya pakai utk bekerja sebagai ojol.sy br tau klo pawer socket usb chargere tdk bs dipakai. Sy pernah mampir kedeler daerah dicek sikring putus. Setelah ditukar dgn cadangan tdk bs jg. Saya kecewa dgn produksi motor freego yg saya beli. Mohon solusinya

Desi

Stnk gk kluar”,ceritanya saya beli motor di didealer liwa lampung barat,motor 2 hari turun,tapi stnk udah 2 kali bayar angsuran,mau 3 bulan gk turun”,klo ditanya lagi diurusin,jual aja cpet,abis itu gk diurusin lagi,masalah surat”,jgan gtu dong,kita juga kan bayar,sebagai konsumen,enggk gratis,..

Mariana handayani

Selamat siang YAMAHA.. saya Mariana.. Saya Pengguna sepeda Motor Yamaha MIO S dr bln Desember THN 2017.. Saya mau nanya neh.. Knpa ya saya baru beli Yamaha Mio S nya blm ad 6 bln, lampu Hazardnya kontak sndiri.. Pdhal posisi motor ny dlm keadaan blm hdp mesin.. Udh gitu, stelah diganti lampu Hazardnya, kelang 3 bln kemudian lampu Hazardnya kontak lagi.. saya biarin ajja itu lampu hazardnya kontak dgn sendirinya, dan dgn sendirinya lampu itu bagus sndiri.. Saya sering servis ni spda motor saya di showroom Yamaha nya.. Taappii, mulai ad lagi neh kendala dr mesin yg laennya.. Sprti yg… Lihat lebih banyak >>

danar

Saya indramayu terisi

danar

Selamat siang.habis servis di daeler resmi vixion old spedo meter eror di bawa ngebut ada bunyi gesekan keras.kalau di bawaw lari 80 km/jam.mohon infony trima kasih

Arditama

N max saya 1 tahun sudah jebol mesinnya…yang katanya garansi mesin 3 tahun tpi sudah 4 bln di bengkel resmi timbul jaya kediri masih juga belum selesai…

Awaludin Romadhan

Slamat Tengah Malam Menjelang Pagi, Saya Sangat Kecewa Malam Ini 17/7/19,, Motor Saya NMax Baru Beli Bulan 11 Tahun 2018,, Slama Beberapa Kali Service Berkala : Cerita Fakta 1 : Ring Tutup Olie Mesin nya Rusak, sehingga Bocor Dikencangin Mekanik nya,, Tanpa diliat Penyebabnya, Akhirnya saya buka sendiri, saya belikan ring baut tutup oli yg baru,, Masa motor baru sdah rusak sealnya,, padahal saya selalu service di bengkel resmi,, Cerita Fakta 2 : Pada Service berikut nya , motor Saya brebet di gas mati2, pas belokan hampir saya jatuh, untung tidak kecelakaan di jalan, Masa motor baru baru ganti busi… Lihat lebih banyak >>

Wahyudin

Halooooo yamaahhaaa
Saya service motor di ANDI JAYA MOTOR Pulo gebang. Motor saya yg kurang lebih 1,2tahun an,,dari jam 10:00 S/d jam 16:00 belum juga kelar,, & anehnya selalu ada permintaan ganti part terus menerus hingga melebihi angsuran perbulannya Rp. 875.000….KESELLLL & GA PUASSSSS…..
MENDING BUAT DP MOTOR LAEN DAH

Vito

Halo yamaha saya mau komplain, saya tinggal di jkrta, saya beli mtr yamaha di putra jaya motor, motor sudah dtng dngn baik, tpi saat plat nomor dan stnk sudah dtng dan tinggal pasangin plat nomor di motor saya, trnyata dudukan platnya lupa dibawa sama orng yamahanya, jadi dia balik lgi ke dealer ktnya mau ambil dudukan nya, tpi nyatanya saat saya wa, dia blng kalau dia gabsa dtng dngn alasan spvnya suruh dia untuk kirim mtr ktmpt lain, itu brarti spvnya tidak hargain saya sbgai pembeli pdhl saya sudah byr smuanya hanya minta pasangin plat aja dia gbsa, jdi hrs… Lihat lebih banyak >>

Efzed

Saya tinggal di banjarbaru kalimantan selatan.,jam stgh 10 saya ke dealer yamaha cv.surya prima banjarbaru koq jam 10 pelayanan service tutup sudah.,aneh. Terus saya meneruskan ke dealer yamaha Wijaya Motor di sei.paring martapura kab.banjar..,dr jam 10 saya antri..sampai siang pukul 12.30wita motor nmax sya blm jg masuk diservice..sangat mengecawakan sya nunggu lama sekali..belum lg ruang tunggu tidak memadai panas..mekanik semua nya istrht..sya putuskan untuk tidak jadi service..buang buang waktu saya saja.sangat jelek SDM service ny.,pantas lama mekanik ny cuma dua org..dia bilang satu gk masuk.sangat kecewa kapok dgn yamaha..free after service ny jelek..tolong dicatat dan lakukan perbaikan kpd dealer dsni.

Dwiki Putra Wardhana

MOHON DIBACA !!!! Yang terhormat manajemen yamaha indonesia Langsung saya ceritakan secara singkat jelas padat mengenai keluhan saya : 1. Saya datangi salah satu tempat service yamaha dengan harapan saat datang ada yang menyambut saya dengan motor yang akan di service. Namun kenyataan tidak ada yang menyambut dan bahkan front desk kosong tidak ada yang jaga. Saya lihat ada security dia hanya diam dan tidak ada memberi tau apapun. Hanya 5 menit saya menunggu dan saya pergi mencari tempat service yamaha yang lain. ( Sangat buruk, pantesan kosong terus tempatnya yang disitu ) 2. Saya datangi lagi salah satu tempat… Lihat lebih banyak >>

irwansyah

motor saya lexi,. belum 3 bulan kok dari knalpotnya sudah keluar asap putih , padahal service resmi yamaha punya..
gimana cara komplainnya..

Egi

Sama saya juga, baru mau 1bulan malah Yamaha Fino grande 125

Ridho

Kemarin saya service di yamaha m yamin bangkinang,stelah service pertama motor saya yamaha nmax sudah tidak enak lagi digunakan,sering mati dan gasnya pun kosong,sering ngorok gass nya,kemudian saya antar sbelun waktu service kedua masuk,kemudian saya dikenakan biaya,,sminggu stelah service tersebut mtor sayapun kembali seperti yg sudah saya keluhkan,apa masalah dengan mtor atau mekanik di yamaha?setelah service motor saya sudah tidak enak digunakan..

syah

kemarin saya servis keluhanya rem..setelah bayar saya pulang…sampai drumah ternyata nota tidak sesuai…yg diganti karet masternya saya bayar 144.000…tolong dong responnya…saya punya buktinya.

Bambang Alamsyah

Team Yamaha Terhomat, Sy beli motor Aerox 155 bulan Juli tahun 2017 di daeler Alfa Scorpi motor service rutin sesuai petunjuk service motor jarang sy pakai nah pada bulan November 2018 tiba motor tidak bisa distarter sy bawa ke bengkel resmi Yamaha terdekat kata teknisi ada bagian yg terkena air tidak dijelaskan secara detail, sebulan kemudian tepatnya Desember 2018 motor mati lagi tidak bisa distarter sy bawa ke bengkel daeler Alfa Scorpi kata teknisinya spul terbakar dan brgnya tidak ada di jd harus diorder ke JKT selam 1,5 bulan sy menunggu dan motor sy dititipkan di daeler dan sekarang bulan… Lihat lebih banyak >>

Nama saya :Gatot Imansyah, Guru SMAN 1 Garut beralamat di jalan Merdeka No 91 Tarogong Kidul. Pada Bulan Desember 2018 saya (atas nama anak) membeli 1 unit Yamaha NMAX pada sebuah dealer resmi ( BERLIAN GARUT) yang beralamat di jalan Merdeka no 86 Tarogong Kidul.Periode 1 service saya lakukan pada bulan januari, setelah 4 bulan (14 mei 2019 ) kemudian saya melakukan service berkala yang kedua.di service ke dua ada sedikit permasalahan dimana technician yang berinisial DJ pada waktu membuka Baut oli ada kesalahan tekhnis, dimana baut oli mengalami kerusakan (selek). yang pada ahirnya baut oli harus diganti. permasalahannya sangat… Lihat lebih banyak >>

Eka lusika

Kecewa sama mekanik diler yamaha sini ,dengan kelalaian nya.
Motor nmax saya baru beli bulan 12 kemaren dan sekarang keluhan,turun mesin bagian blok seher sampe kelep.
Motor masih garansi harus keluar biaya besar ,saya gk trima,buat apa ada garansi 1tahun servis.
Di klaim di acc tp gk tau brapa lama prosea claem nya.
Mohon info kira2 klo di claem brapa lama ya.

Eka lusika

Saya keluhan .
Kok yamaha nmax saya baru 4 bulan harus turun mesin karena kehilangan kompresi dari seher/kelep nya.
Saya dari cirebon