Call Center Yamaha Indonesia

Call Center Yamaha Indonesia – Yamaha Indonesia Motor Manufacturing atau biasa disebut Yamaha Indonesia adalah perusahaan manufaktur kendaraan roda dua dengan merk Yamaha. Perusahaan didirikan pada tanggal 6 Juli 1974. Induk Yamaha Indonesia adalah Yamaha Motor Company, sebuah perusahaan otomotif kendaraan roda dua di Jepang. Yamaha Indonesia melalui sepeda produksinya ‘Yamaha’ adalah salah satu pemimpin pasar industri sepeda motor di Indonesia. Selain terkenal karena produk sepeda motor, Yamaha juga dikenal sebagai produsen instrumen musik terbaik di dunia.

Sudah lebih dari 40 tahun perusahaan berdiri, dan perusahaan selalu melakukan inovasi untuk menjaga eksistensinya. Salah satu bentuk inovasi yang dilakukan oleh Yamaha adalah penerapan teknologi baru di sepeda motor buatannya. Pada tahun 2015, Yamaha mengeluarkan teknologi baru bernama ‘Blue Core Technology’, yaitu suatu teknologi yang membuat mesin dapat bekerja dengan lebih efisien sehingga pengunaan bahan bakar akan menurun.

yamaha-indonesia

Slogan


Yamaha memiliki slogan ‘Semakin di Depan’ yang berarti bahwa perusahaan selalu berusaha menjadi yang terbaik dan terdepan di industri kendaraan roda dua. Perusahaan memiliki tujuan untuk menghadirkan teknologi yang efisien, ramah lingkungan, dan berguna untuk masyarakat. Teknologi yang dihadirkan oleh Yamaha diharapkan dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

Pelayanan Purna Jual


Dengan memilik lebih dari 3.000 jaringan dealer, toko, dan bengkel, konsumen Yamaha akan dapat mudah mendapatkan sparepart untuk memperbaiki kendaraan. Sparepart dan aksesoris Yamaha tersedia baik di bengkel resmi dan bengkel-bengkel sepeda motor lainnya. Yamaha mengerti bahwa ketersediaan sparepart sangat dibutuhkan oleh pemilik kendaraan.

Selain itu, Yamaha juga memiliki layanan contact center yang beroperasi 24 jam sehari. Pelanggan Yamaha yang membutuhkan bantuan dapat menghubungi contact center Yamaha atau melalui email.

Yamaha percaya dengan memberikan pelayanan maksimal kepada konsumen akan semakin meningkatkan kepercayaan mereka terhadap merk ‘Yamaha’.


Yamaha Racing Indonesia


Yamaha Racing Indonesia (YRI) adalah turnamen balap sepeda motor yang dibuat oleh Yamaha Indonesia Motor Manufacturing. Yamaha sering memperkenalkan produk-produk barunya melalui acara turnamen ini.

YRI merupakan salah satu strategi Yamaha dalam meningkatkan brand awarness masyarakat terhadap produk-produk Yamaha. Melalui YRI, Yamaha mendapatkan fan base yang cukup besar terutama masyarakat pecinta balap sepeda motor.

Call Center Yamaha Indonesia


Anda pemilik sepeda motor Yamaha dan membutuhkan bantuan?

Anda ingin mengetahui spesifikasi produk Yamaha dengan lebih detail atau ingin tahu tentang promo-promo terbaru dari Yamaha?

Hubungi saja call center Yamaha Indonesia.

Di bawah ini adalah nomor call center Yamaha Indonesia yang beroperasi 24 jam.

  • Nomor Telepon Customer Service Yamaha Indonesia:
    021 – 2457 5555
    021 – 461 8000

Alamat Kantor:

Yamaha Indonesia Motor Manufacturing

Jl. DR. KRT. Rajiman Widoyoningrat

Jl. Raya Bekasi KM. 23, Pulo Gadung

Jakarta – 13920

Telp: 021 – 2457 5555, 021 – 461 800

Email: [email protected]

Demikian informasi tentang nomor call center Yamaha Indonesia.

117
Tulis Tanggapan

Terbaru Terlama Terpopuler

Nama saya :Gatot Imansyah, Guru SMAN 1 Garut beralamat di jalan Merdeka No 91 Tarogong Kidul. Pada Bulan Desember 2018 saya (atas nama anak) membeli 1 unit Yamaha NMAX pada sebuah dealer resmi ( BERLIAN GARUT) yang beralamat di jalan Merdeka no 86 Tarogong Kidul.Periode 1 service saya lakukan pada bulan januari, setelah 4 bulan (14 mei 2019 ) kemudian saya melakukan service berkala yang kedua.di service ke dua ada sedikit permasalahan dimana technician yang berinisial DJ pada waktu membuka Baut oli ada kesalahan tekhnis, dimana baut oli mengalami kerusakan (selek). yang pada ahirnya baut oli harus diganti. permasalahannya sangat… Lihat lebih banyak >>

Eka lusika

Kecewa sama mekanik diler yamaha sini ,dengan kelalaian nya.
Motor nmax saya baru beli bulan 12 kemaren dan sekarang keluhan,turun mesin bagian blok seher sampe kelep.
Motor masih garansi harus keluar biaya besar ,saya gk trima,buat apa ada garansi 1tahun servis.
Di klaim di acc tp gk tau brapa lama prosea claem nya.
Mohon info kira2 klo di claem brapa lama ya.

Eka lusika

Saya keluhan .
Kok yamaha nmax saya baru 4 bulan harus turun mesin karena kehilangan kompresi dari seher/kelep nya.
Saya dari cirebon

Donovan Gobel

Dear Team Yamaha,
Mohon dapat diperhatikan SLA layanan after sales, terlalu lama pelayanannya klo memang lagi rame yah maklum lah…
Hanya ganti kanvas rem dan ganti bohlam saja butuh waktu tunggu sampai 3,5 jam
Yang paling parah ada yg tidak masuk dalam daftar antrian eee malah dilayani duluan.
Terima kasih.

Lana

selamat siang

saya sedikit komplain tentang bengkel yamaha di jalan kapuk raya jakarta barat

jadi saya datang kebengkel untuk servis yamaha aerox saya yang mati karena kebanjiran

dan saya datang dari pagi,tapi pelayanan super buruk,dari pagi sampai jam 3 sama sekali tidak dipegang hanya dibongkar lalu dilepas dan teknisi pegang motor lain yang baru saja datang.dan saya akhirnya mengadu ke pihak informasi dan jawabanya sangat mengecewakan motor dicek dan dicek terus,padahal sama sekali tidak dicek dan maksud saya jika ada kerusakan perlu diganti ya ganti tp tidak dipegang dan sy malah disuruh keluar cari bengkel lain,maksudnya bagaimana itu sangat buruk sekali

Wiwi

Saya kapok beli yamaha lexi, tidak disangka kerena tidak memposisikan kontak pada posisi off membuat saya harus membeli aki baru seharga 350.000,- (harga resmi di bengkel resmi yamaha) padahal baru pakai motor 4 bulan.

yosep sunarya

Kapok beli yamaha n max yamaha ataupun produk lainnya yamaha dah bayar mahal mahal beli cash otr 31.325.000 kab sukabumi bengkel dan penjualan yamaha aneka cicurug. Tgl 27 maret 2019masa baru di pake 1 hari absnya sudah bermasalah semua bengkel angakt tangan nyaerah saya minta tukar unit malah di persulit.2 minggu kemudia masalah datang lagi di .stelah di cek gear box nya bermasalah sehingga menimbulakan suara bising masalah 1 belum beres masalah lainnya datang lagi.kapok 7 turunan gak bakalan beli lagi. produk yamaha.tolong segera di respon keluhannya donk.supaya .kepercayaan konsumen terhadap yamaha sesuai slogan yamaha.mudah mudahan pemebelajaran buat yang mau… Lihat lebih banyak >>

Wati

Yg awalnya suami sy suka dg produk2 yamaha.tp saat ini smp KECEWA BGD.blm lm credit vxion injection.tp mlah sudah MATITOTALL..pdhl sy udh cba bwa ksna ksni, cetat cetut sna sini…tp gda hsilnya sdikittpun..Pdhl angsuran sdkit lg slesai.tp motor mlh gbsa digunain…smp udh nginep tuh motor berhari2, tetep aja masih MATI…..sy mnta PERTANGGUNGJAWABANNYA dr YaMaHA.hrusnya klw sy motornya udh mati gini, gx usah dlnjutin angsurannya….ini mh kerja gmw, bayaran mh lanjut….Tolong dooooong mas mba……

Khotimah wijayanti

Tadi nya suka bgt sama yamaha motor keluarga yamaha semua . Tapi pas kemarin mau ambil motor lagi sama sales nama nya indra tepat nya di pom bensin gandaria jaksel jadi gasuka lagi sama yamaha omongannya kotor pekerja nya begini jadi orang mau ambil lagi jadi males

Ahmad hidayat

Dimana mana Call Center itu 24jam,,,
Ny malah jam kerja aj,,, sabtu g bisa dihubungi,,, jelek banget sih yamaha,,, g sesuai sama slogannya “YAMAHA SELALU DIDEPAN”,,,maksud nya didepan teras apa didepan jalan

Ruslan

Sy niat beli motor nmax Warna hitam , dengan harga OTR 27,550.000 dan UPING 1,5 jt jd sy harus membayar dengan Cash sebesar 29.050.000. Dengan rasa yg bercampur, besok sy harus bayar cash motor tsb, tapi setelah sy baca artikel di Internet ternyata biaya trsbt hanya akal akalan dealer sama sales,hmmmm. Yg mau sy tanyakan kenapa pihak Yamaha tidak bisa menindak lanjutin permasalahan ini padahal harga uping itu terpampang di dealer se kota bandung. Kalo memang pihak Yamaha peduli konsumen maka tegurlah semua dealer di kota bandung secepatnya. Terima kasih. InsyaAllah besok sy bayar kontannnnnnn soalna karunya nu dagangna bbtruan.

Julharry GBM

Saya Saya punya Yamaha Vixion 29 Nov 2017. Beberapa hari lalu mogok dengan gejala saat di gas mesin mati
Saya coba hubungi dealer untuk minta montir, tetapi montir pernah tidak bisa datang dan harus dibawa sendiri ke bengkel .Hal ini jelas hal yang tidak mungkin
Apakah Yamaha tidak mempunyai sistem pelayanan seperti Toyota? sebagai wujud komitment kepada pelanggan?

Purnomo

Mohon tindak lanjuti dealer putra buaran, masa motor di kirim tapi untuk ke lengkapan helm tidak di berikan untuk info dari pengirim akan di kirim sekaligus dengan plat nomer tapi helm ga di kirim juga, apa memang dari pihak yamaha tidak mengeluarkan helm, bagaimana saya berkendara kalo tidak ada helm

Rudy Lubis

Pelayanan buruk dealer motor Yamaha. Berawal dari rencana pembelian 1 unit sepeda motor Yamaha Aerox 155 pada hari Jumat, 1 Maret 2019 sekitar jam 16.00 sore dan disepakati dengan sistem pembayaran secara kontan serta pengiriman sepeda motor tersebut pada hari Sabtu, 2 Maret 2019 sekitar jam 10.00 s/d 11.00. Hari Sabtu ditunggu sampai jam 12.00 siang tidak ada informasi mengenai keberadaan pihak jasa antar sepeda motor dari dealer Yamaha tersebut, yang bersangkutan tidak menghubungi konsumen. Inisiatif konsumen mencoba menghubungi pihak marketing dan mendapatkan informasi bahwa pengiriman sepeda motor tersebut akan dilaksanakan pada malam hari, karena posisi keberadaan pihak jasa antar… Lihat lebih banyak >>

Andri

Motor sy aerox tipe S 2018, hari minggu nyari bengkel yamaha yg buka jarang dn akhir ny ktmu bengkel yamaha berlian di jl. Merdeka kota bandung a/n tehnisi iwan kurni. stlh di serpis motor enak ny cmn beberapa hari selanjut ny malah jadi berat tabung sebelah kiri kalau di gas jd suka ada bunyi cekat cekit. Knp ya? Harap di perbaiki tingkatkam kualitas ny sy udh bayar mahal2 malah jd ny harus mondar mandir ke bengkel..

Imron

Pak saya ingin melaporkan bahwa BPKB saya belum keluar mulai pembelian bulan 5 thn 2018 sampai sekarang bln 2 thn 2019 masih belum keluar

Nur safii

Assallamuallaikum ,mohon maaf saya mau tanya .motor saya kan yamaha fino fi 125. Kok waktu motor mauu dipanasin kaya mau kehabisan bensin padahal bensin masih full penyebap nya apa ya ,klode lampu injeksinya kedip 5x dan 1x mohon balasanya

Godlas leo naldy

Selamat Sore
Saya Godlas Leo naldy
Motor Vixion 2011
Motor berisik atau mendetik,
Saya bawa ke dealer bengkel yamaha Duri jalan Hangtuah Duri Riau,
Montir nya bilang agar diganti spare pack
Klap diganti baru
AS klap diganti baru
Dengan diganti spare pak baru motor saya tidak akan berisik lagi ujar si Montir,
Ternyata setelah diganti dan saya kena biaya kurang lebih 1jt,
Tetapi motor saya tidak ada perubahan/ sama sebelum ganti spare pack masih juga berisik,
Saya ingin mengajukan ketidakpuasan saya ke YAMAHA
Mohon bantuannya.
Terimakasih

Dedi setiawan

Selamat malam , permisi saya mau bercerita tentang apa yg sudah saya alami , tante saya ambil 1 unit nmax sudah minggu ke 4 , pihak dealer awalnya bilang 14hari kerja dan sampai minggu ke 4 plat dan stnk belum juga diberikan tiba tiba dapat info plat bisa di ambil dan ada biaya tambahan sebesar 250rb .

Baru kali ini saya alami kejadian seperti ini .
Sebelumnya aman aman aja .

Tolong penjelasannya

Raka

Kapan Nmax 2019 yg facelift keluar ? Kabarnya kemarin bulan Januari 2019, namun setelah kami tunggu belum keluar juga, kira2 ap penyebabnya ?

sugi

Mohon solusinya vixion saya tersendat pada putaran bawah padahal busi udah di ganti,pump injeksi udah dibersihkan,tanki sudah dikuras,saringan udara sudah diganti,injeksi sudah dibersihkan tapi vixion masih tersendat mohon solusinya

Novia

Selamat malam yamaha.
Mohon infonya untuk all new yamaha nmax 2019 akan dirilis bulan apa?? Agar saya tidak bingung memilih nmax atau pcx terima kasih

Riaki

Kenapa mesin lexi kasar sekali bunyi padahal baru 2 minggu keluar dari dealer udah kayak turun mesin.sangat menyesal beli motor lexi…apakah bisa di kembalikan tukar dengan mtr yang lain

Riaki

I

dwi kartika

selamat siang..mohon ditanggapi saya beli motor yamaha mio fino tgl 1 januari 2019 di Yamaha Arista Citeureup sampai saat ini STNK belum keluar..saya sudah konfirmasi ke yamaha pusat tapi gak direspon dan saya juga selalu tanya ke salesnya tapi jawabannya selalu “masih dalam proses”…sebelumnya saya sudah beli motor yamaha tapi STNK paling lama 3 minggu..saya sangat kecewa dengan pelayanan dari Yamaha..

Efti

Komplain

Hidayat Syaban AM

Saya baru mengalami kejadian yang sangat aneh,,, hari jumat 25 jan 2019, tiba2 NMaX saya mati mendadak ditengah perjalan saya ke tempat kerja, karena saya harus berangkat kerja, motor saya titipkan ke bengkel resmi yamaha, dan baru saya cek H+1 sabtu 26 jan 2019 karen saya libur kerja, Kaget saya lihat blok mesin (crankass) motor NMAx sya berlubang sebesar berdiameter 0,5 cm ketika mekanik memberi tahu lobang di crankass nmax syan dan sangat rapih sekali lobangnya. Pihak yamaha sih bilang ini akibat benturan benda tajam di jalan. Yang saya tidak habis pikir lobangnya bisa rapih sekali #seperti kena mata Bor.… Lihat lebih banyak >>

Rono

Mohon penjelasannya, sebelumnya salam hormat,sy ingin mengadukan tentang BPKB sy yg salah penulisan alamat, dan STNK, sudh hampir 2 bln proses refisi di showroom tempat sy beli motr yamaha vixion 2016,mohon di percepat prosesnya
Sy sdh 3x beli motor dg merk yamaha baru kali ini ada kesalahan penulisan alamat
Mohon informasi dan tanggungjawabnya,
Trmksh

Ruslan

Saya kecewa dgn Lexi, karena kurang tanggapan serius dari showroom/bengkelnya Harapan motor Banjar, dari kenalpot keluar asap putih. Gmn tanggapan pusat

Ahmad

Saya beli motor yamaha aerox dr tgl 21 november 2018,sampai skr blm terima STNKnya,di pt victory cipta makmur

Izal

Kecewa dengan yamaha indonesia

Andri guswanto

Tolong klau mau jualan motor yamaha freegoo tolong disiapin spare partnya dulu jgn membuat kecewa kons

Akhmad Maulana

Saya sangat kecewa dgn pelayanan Yamaha….saya beli nmax katanya plat nomor turun tiga minggu…dan ini sudah minggu ke empat belum jg di kabari…bahkan tidak ada pemberitahuan sama sekali …padahal bagian stnk sudah saya tlpon pas minggu ketiga dan dia janji minggu ke empat jadi….saya betul betul kecewa…..

dimas ardhianto

Saya juga merasakan hal yang sama dan jenis motor yang sama juga tepatnya di delaer SSM jati asih paraaaaahh

Andre

Sama seperti kasus nmax saya..

Dika

Saya hari ini sangat kecewa dengan pelayanan mekanik di PD.PANCA MOTOR di MP MANGKUNEGARA Palembang.biaya perbaikan + servis 250ribu..part yg diganti antara lain sakelar lampu sein,setelah saya cek bukan diganti..melainkan diberi cairan pelicin supaya tidak macet dimana cairannya meninggalkan bekasa di body motor..kenapa ya pelayanan Bengkel Yamaha kalo gk ditungguin selalu begini???Mohon Respon dari Pihak Yamaha..oke kalo hanya saya saja,gimana dengan customer yg lain??trims

Hardiyanto

Saya sayangat kecewa dengan pelayanan service yamaha , terutama di bengkel resmi yamaha sendiri (kreasi gemilang motor ) cibitung !! Para customer care menungu dan para mekanik malahan pada belanja online dan asik telpunan

Rama

Saya Rama, pemilik Aerox B65 bulan mei 2018 warna kuning.
Keluhan saya, motor saya sudah 3 hari berembun speedometernya dan sekarang Blank hitam total dan kaca mika nya berkabut.
Saya sangat terkejut dengan kejadian ini.

Saya berharap hal ini bisa di klaim?
Dan esok tidak berembun lagi.

Motor tidak pernah jatuh atau ke bengkel lain selain Yamaha resmi.

Alamat saya daerah tangsel ciputat timur.

Terimakasih

Murtadho

Sy pnya motor r15 baru 7bulantapi skrg ada keluhan,kenapa motor yg tergolong baru shock breaker belakngnya sudah bocor,KECEWA saya

Yuli

Permisi, Mohon Di bina dong sales2 yamaha. Ortu saya beli motor nmax cash. Unit katanya lgsg di kirim tapi pd akhirnya 3hri baru di kirim. Tanya tentang plat nmr ke salesnya.. cm di Read doang. Salesnya bisanya cm alesan doang yg di gedein. Kinerjanya nol besar. Sungguh pembeli merasa sangat kecewa. Tlong sales yamaha di semarang tepatnya yg di pedurungan diajarkan melayani customer dg baik dan sopan.. terimakasih

Dika Juliansyah

Saya service yamaha nmax kok spearepart gak ada terus udah jalan 1bulan lebih.ini gimana solusinya yak?apa iya nmax diproduksi tapi sparepartnya gak diproduksi?saya service diyamaha harapan motor depok
call center sampai mekanik gak ada 1 pun yang ngabarin saya soal kejelasan ini
motor saya jadi terombang ambing dideller yamaha harapan motor depok hadeh
KECEWA banget iyadah !
kapok kalo begini pake yamah mending honda juga biar kata mahal tapi pasti

Arie

Tolong dong dijelaskan klo sevis pertama motor mio m3 di daeler resmi yamaha area serang baru cikarang alasannya ada aja ya. Ada daeler resmi yamaha yg tidak menerima servis gratis dan menyarankan ke daeler lain, ada juga daeler resmi yahama yg menolak servis pertama karena lewat bulan beberapa hari. Padahal dibuku tertulis jelas kalau servis motor max 1 bulan atau 900km ((klo harus dihitung 1 bln dari menerima motor kenapa ada istilah ATAU 900 KM))…!!! Kilometer dimotor sy baru 880km dan belum sampai 900km. Kenapa sy di tolak servis pertama???? Yang seharusnya dapat oli gratis malah disuruh lngsng servis kedua… Lihat lebih banyak >>

Ahmadi Siswanto

Saya beli sepeda motor Yupiter z dari diler Yamaha kondisi baru, tetapi kondisinya sangat mengecewakan. 1. Shok breaker depan sd koclak walau sdh diperbaiki hratis di bengkel Resmi, tetapsaja tidak berubah. 2. Rante sdh molor, sdh di setel ulang di bengkel rrsmi juga gratis. 3. Kampas kopling sdh tidak bekerja baik, saya mints disetel, katanya itu sdh standar. 4. Kalau jalan putaran mesin tidak normal pada gigi 2. 5. Terdapat olie pada as dibelakang mesin atau depan roda belakang, ini meninjukkan bukan motor baru dari pabrik. Saya sdh komplin ke diler tapi katanya itu sdh standar, diler sdh melayani ribuan… Lihat lebih banyak >>

Yoram Agian

Saya mau minta tanggapan dari teman2 atas masalah saya ini. Gini masalahnya hari ini saya beli motor Yamaha aerox 155 dari dealer Yamaha dgn hrg 25.765.000. pas waktu motor telah sampai di rumah salesx nelpon bhw ada perubahan harga dari pusat yg harus nambah 200 ribuan…saya nggak persoalkan masalah hrg yg harus dibayar ttp ketidakprofesionalan dari dealer Yamaha yg tidak komit atas keputusannya. Jadi saya pikir kalau memang harus dinaikkan otomatis pasti ada konfirmasi terhadap dealer dan kemudian semua brosur diganti. Jadi saya pikir ini termasuk permainan terhadap pihak konsumen atas dealer yg tidak profesional.. sekian dan terima kasih…

290512

hari ni suami saya servis motor,,ternyata motor soul yg kami beli februari 2018,,barang rijek,,motor blm prnah dbongkar,,hari ni dbongkar,,trnyata Sil nya bocor jd oli gardan nya merembes,,gimana ni yamaha motor?

Angga

Pengalaman pertama servis di bengkel YAMAHA lgsg di bayar PAHIT.
Masa mekanik Yamaha minta semua proses pembayaran lgsg ke dia bukan ke kasir,dia pikir sy org GOBLOK.
Terus terang kecewa bgt sm Yamaha.

yanto

maaf motor saya baru 3 bulan all new soul gt kemarin pas saya mau ganti bohlam lampu rem saya kaget pas saya buka cover atasnya ternyata mika lampu remnya dlm kondisi pecah gimana solusinya,komplain ke dealer katanya gak bisa klem gimana yah…

Chairul Azis

Mohon info nya motor nmax saya baru 2 bulan indikator fuel meternya tidak turun turun knapa ya,klu indikator yg lainnya sech normal,ma kasih.

Iyan

Mau tanya kira2 plat seri motor baru brapa lama yu trun nya sudah 3minggu plat motor yamaha jupiter ga dtang2 sedangkan jatuh tempo tgl 6 gymna neh

Paijan

Mau tanya gan nmax saya baru 3 minggu dari awal motor turun kalau utk lari dibawah 15 km/jam (nyantai momong anak) kenapa kok tarikan nya itu nyendal2 yaa…ga bisa stabil tp begitu diatas 30 km/jam normal…mohon bisa dibantu solusinya gan.

Wahyudi

Sudah menunggu sebulan shockbreaker lexi sy belum ada juga.. Gimana nih yamaha tanggung jawabnya.. Motor baru di pake seminggu shockbreaker depan sudah bocor…. KECEWA… KECEWA.. KECEWA… KAPOK SAYA BELI MOTOR YAMAHA…!!!!!

SUNARWAN

Saya baru beli motor yamaha LEXY warna merah belum ada 1 bulan klaker roda depan rusak / ambrol 2 kali mohon solusinya. Kerusakan pertama 2 minggu setelah pembelian saya bawa kebengkel resmi sudah di ganti baru tetapi ini mulai ada gejala lagi kletak kletok bunyi klaker depan, saya kawatir nanti waktu perjalanan tiba tiba macet dan mengalami kecelakaan trima kasih

Wahyudi

Betul pak… Sepertinya lexi produk yg cacat.. Banyak yg shockbreaker depannya pada bocor…. Parah….

Riaki

Betul itu mesin nya juga kayak mesin dompeng berisik..nyesal beli yamaha lexi

yongki saprizal

saya juga sangat sangat kecewa dwngan yamaha..sebagai konsumen saya merasa di permainkam saat mau membeli spare part original. saya harga bisa beda antara central dg main delernya..selain itu juga sangat bertele tele walau spare partnya ada dan saya di haruskan menunggu minimal 1 jam. belum lagi saat saya menanyakan kenapa harga partnya bebeda dengan central,petugasnya menanyakan saya kerja di mana dan malah mengusir saya dengan cara yg sangat sangat sangat tidak sopan.. mau pesan part saya mala di suruh untuk memfoto copy stnk dan ktp sendiri keluar..apa di main deler yamaha tidak ada mesin foto copy? sangat sangat buruk pelayanan… Lihat lebih banyak >>

Ayu aftika sari

Assalamualaikum. Plis tolong respon, saya baru beli sepeda motor nmx 155cc baru saya pakai 2 hari, udah tempat duduk enggak bisa terkunci, terus saya datang ke dialer yamaha tempat saya beli, mereka bongkar dan ada sesuatu yang harus diganti, terus setelah pulang dan sampai rumah tempat duduk pun enggak bisa terkunci, dan besok saya balik lagi ke dialer dan hanya dicongkel congkel dalam tempat duduknya, terus saya sampai rumah lagi enggak bisa lagi, sampai sekarang. Jadi ini sekarang jok saya enggak bisa terkunci. Sementara plat sepeda motor belum keluar. Plis tlong respon dong yamaha Kasih jalan keluar, itu kan motor… Lihat lebih banyak >>