Call Center Shop And Drive

Call Center Shop And Drive – Shop And Drive adalah perusahaan retail milik Astra Group yang melayani penjualan suku cadang otomotif dan servis untuk kendaraan roda empat. Shop And Drive merupakan bagian dari PT. Astra Otoparts Tbk (AUTO).

shop and drive

Tentang Shop And Drive


Shop And Drive pertama kali berdiri pada tahun 1998 dengan nama “SUPER A”, yaitu sebuah gerai retail modern yang melayani penjualan suku cadang kendaraan roda empat. Seiring dengan berjalannya waktu, pada tahun 2000, perusahaan berganti nama menjadi “Shop&Drive”. Perubahan ini juga mentransformasi fokus bisnis perusahaan ke penjualan fast moving parts dan quick service.

Konsep bisnis Shop And Drive hadir dalam 2 tipe: Shop&Drive dan Super Shop&Drive. Keduanya sama-sama melayani penggantian oli, aki, dan shock absorber. Yang membedakan adalah outlet Super Shop&Drive juga melayani penggantian ban, spooring, dan balancing.


Saat ini Shop And Drive memiliki lebih dari 360 outlet yang tersebar di seluruh Indonesia.

Produk


Outlet Shop And Drive menjual barang-barang yang masuk dalam kategori fast moving parts seperti:

  • Oli (oli mesin, oli transmisi, dan oli gear)
  • Ban
  • Shock Absorber
  • Aki
  • Aksesoris Lainnya (filter, bohlam, wiper, dan pewangi)

Call Center Shop And Drive


Shop And Drive menaruh komitmen tinggi dalam hal pelayanan terhadap pelanggan. Oleh sebab itu, perusahaan bersama seluruh karyawan berusaha untuk memberikan pelayanan yang terbaik. Selain itu, perusahaan juga menyediakan sarana customer service yang diharapkan bisa menjawab pertanyaan dan membantu menyelesaikan kendala yang sedang dihadapi oleh pelanggan.

Apabila Anda membutuhkan bantuan CS Shop And Drive, maka Anda bisa menghubungi call center Shop And Drive melalui nomor telepon di bawah ini:

  • Call Center Shop And Drive
    1500015

Selain melayani penjualan parts dan servis kendaraan, Shop And Drive juga melayani delivery untuk pembelian aki. Layanan antar aki yang dinamakan “GS Astra Delivery” ini sangat bermanfaat khususnya untuk pengendara yang mendapati mobilnya tiba-tiba mogok ketika berada di jalan raya. Anda cukup menelpon ke call center Shop&Drive dan aki Anda akan diantar saat itu juga.

Tulis Tanggapan