Call Center Nissan

Call Center Nissan – PT. Nissan Motor Indonesia atau juga sering disebut sebagai Nissan Indonesia adalah perusahaan yang memproduksi dan menjual mobil dengan merk “Nissan”. Dulu, saat pertama kali berdiri di tahun 1986, perusahaan ini dikenal dengan nama PT. Indocitra Buana. Baru pada tahun 2001, perusahaan secara resmi berganti nama menjadi PT. Nissan Motor Indonesia yang dipakai sampai sekarang.

nissan

Nissan Global


PT. Nissan Motor Indonesia adalah perusahaan joint-venture antara Nissan Motor Company Ltd dan IndoMobil Group. Nissan Motor Company Ltd sendiri adalah perusahaan multinasional asal Jepang yang memproduksi mobil dengan brand Nissan, Infiniti, dan Datsun. Secara global, pada tahun 2013, Nissan adalah perusahaan produsen mobil terbesar ke-6 di dunia.

Nissan Global juga adalah produsen mobil listrik terbesar di dunia. Per tahun 2016, Nissan sudah menjual lebih dari 275.000 unit mobil elektrik, dengan model terlaris adalah Nissan Leaf – sebuah mobil yang dioperasikan secara penuh dengan tenaga listrik.


Jenis Mobil Nissan di Indonesia


Nissan memiliki banyak varian dan model yang disesuaikan dengan kebutuhan masyarakat Indonesia. Ada yang berjenis sedan, mini-bus, dan SUV. Dengan model-model yang stylish, modern, dan futuristik, Nissan memberikan pilihan-pilihan menarik untuk seluruh masyarakat Indonesia.

Jenis mobil yang dijual per April 2018:

  • Nissan X-Trail : sebuah SUV yang mengandalkan teknologi.
  • Nissan Juke : mobil dengan style modern cocok untuk anak muda.
  • Nissan March : jika Anda suka mobil kecil dan lincah, maka Nissan March merupakan pilihan yang tepat.
  • Nissan Grand Livina : merupakan mobil dengan kategori small MPV.
  • Nissan Teana : sebuah sedan dengan konsep kenyamanan tinggi.
  • Nissan Elgrand : luxury MPV yang cocok untuk keluarga.
  • Nissan Serena : sebuah MPV yang mewah ditambah dengan ruangan kabin yang luas.
  • Nissan Navara : mobil SUV yang cocok untuk Anda yang suka touring ke luar daerah.

Call Center Nissan


Nissan menaruh komitmen besar terhadap pelayanan purna jual kepada semua pemilik mobil Nissan. Jika Anda ingin melakukan servis, membeli suku cadang, atau sedang menghadapi kendala, maka Anda bisa langsung saja datang ke dealer / service center Nissan terdekat.

Namun, lebih disarankan Anda menghubungi call center Nissan terlebih dulu sehingga Anda bisa mendapatkan solusi terbaik. Melalui call center yang beroperasi selama 24 jam, Anda bisa mendapatkan informasi seperti:

  • Informasi terkait kendaraan Nissan yang meliputi: harga jual, program promosi, dan ketersediaan stok.
  • Informasi lokasi dan alamat dealer terdekat.
  • Memberikan jawaban mengenai permasalahan yang sedang dialami.
  • Membuatkan janji servis di dealer-dealer Nissan.
  • Membantu melakukan koordinasi dengan layanan daruart seperti derek.

Anda bisa menghubungi call center Nissan melalui nomor telepon berikut ini:

  • Call Center Nissan 24 Jam
    14023
  • Email Customer Service Nissan
    nissancare@nissan.co.id

Alamat Kantor Pusat:

PT. Nissan Motor Indonesia

Jl. M. T. Haryono Kav. 10

Telp: 021 – 8582323

Fax: 021 – 8584912

Email: nissancare@nissan.co.id

2
Tulis Tanggapan

Terbaru Terlama Terpopuler
No name

Tmn sy service rem sudah habis 5.5jt di Nissan Datsun Cikupa, 5 hari gk beres, itupun keluar dari bengkel ,jarak 3 kilo rem mengunci semua , smpe gk bisa jalan , tolong di follow

Muhammad Rif'at

Tolong pelayanan dan keahlian teknisi nissan di banjarmasin di training lg setiap saya service atau melakukan perbaikan unit nissan serena saya DA8806TAF selalu ada yang rusak bukannya bertambah baik tapi malah mengecewakan.