Call Center Transvision

Call Center Transvision – Transvision adalah layanan televisi berlangganan yang dimiliki oleh PT. Indonusa Telemedia. Transvision berdiri atas dukungan dari dua perusahaan telekomunikasi dan media terbesar di Indonesia, yaitu CT Corpora dan Telkom Indonesia. Dua perusahaan itu bekerjasama dan menghasilkan produk tv berbayar terbaik yang dinamakan dengan Transvision.

transvision

Secara resmi, Transvision didirikan pada tanggal 8 Oktober 2013. Selaras dengan visi dan misi perusahaan pendirinya, Transvision bersama seluruh karyawan menaruh komitmen tinggi terhadap pelayanan baik itu kualitas tayangan, kejernihan suara, hingga customer service yang siap melayani setiap waktu. Dengan komitmen itu, Transvision diharapkan dapat menjadi salah satu penyedia layanan tv berlangganan terbaik di Indonesia.

Sejarah Berdirinya Transvision


Transvision memiliki sejarah yang cukup panjang. Dahulu, Transvision dikenal dengan nama TelkomVision.

TelkomVision adalah produk televisi berbayar milik 4 perusahaan: PT. Rajawali Citra Indonesia, PT. Telekomunikasi Indonesia, Tbk, PT. Telekomindo Primabhakti, dan PT. Datakom Asia. TelkomVision berdiri pada 7 Mei 1996.

Sepanjang perjalanan usahanya di Indonesia, TelkomVision telah beberapa kali mengalami perubahan struktur kepemilikan saham. Telkom Indonesia, sebagai salah satu perusahaan BUMN terbesar yang bergerak di bidang telekomunikasi, berusaha untuk tetap menjadi pemegang saham mayoritas dari TelkomVision. Per Desember 2011, Telkom memiliki mayoritas saham TelkomVision sebesar 99,54% dan sisanya 0,46% dimiliki oleh PT. Multimedia Nusantara.


TelkomVision juga sempat meluncurkan produk gabungan antara Internet dan TV berbayar yang dinamakan Speedy – YES TV. Produk ini ditujukan untuk seluruh pelanggan internet Telkom Speedy milik Telkom Group.

Pada tahun 2013, Chairul Tanjung melalui perusahaannya CT Corpora melakukan pembelian saham TelkomVision sebanyak 80%. Aksi akuisisi ini sempat ditentang oleh DPR RI, namun pada akhirnya tetap dilaksanakan. Alasan penjualan TelkomVision pada saat itu dikarenakan TelkomVision tidak dapat menunjukkan perkembangan yang signifikan dari tahun ke tahun, meskipun tetap menghasilkan.

TelkomVision berganti nama menjadi Transvision tepat pada tanggal 1 Mei 2014 setelah CT Corpora memiliki seluruh (100%) saham dari TelkomVision. Sekarang, TransVision sudah dimiliki penuh oleh CT Corpora (induk perusahaan yang dimiliki oleh Chairul Tanjung).

Kualitas Channel


Kualitas tayangan Transvision sudah tidak perlu diragukan lagi. Dengan lebih dari 50 tayangan berkualitas High Definition (HD), Transvision memberi kenyamanan untuk semua pelanggan. Seluruh pelanggan akan semakin dimanjakan dengan adanya channel-channel premium seperti CNN Indonesia dan Golf TV.

Penghargaan


Standar tingkat pelayanan Transvision sangat baik. Hal ini terbukti dengan diraihnya penghargaan atas layanan Customer Service, yaitu: Best Contact Center 2016 & 2017 berturut-turut.

Call Center TransVision


Sebagai perusahaan yang menjunjung tinggi standar pelayanan ke pelanggan, TransVision memberikan layanan customer service yang dapat Anda manfaatkan melalui call center atau datang langsung ke kantor TransVision. Jika Anda ingin menghubungi customer service melalui telepon, maka hubungi call center TransVision melalui nomor telepon berikut ini:

Alamat Kantor Pusat:

TransVision

PT. Indonusa Telemedia

Jl. Prof. Dr. Soepomo No. 139

Telp: 021 – 8298800

Fax: 021 – 8317400

Call Center: 1500060

Email: [email protected]

Tulis Tanggapan