Call Center Okevision
|Call Center Okevision – Okevision adalah merk layanan tv berbayar milik PT. Nusantara Vision. Okevision diluncurkan pertama kali di bulan November 2008 dengan tujuan untuk memberikan fasilitas saluran televisi berkualitas dengan tarif yang terjangkau untuk seluruh masyarakat Indonesia.
Okevision memiliki tagline “Bioskop Masuk Rumah”, yang diwujudkan dalam bentuk siaran yang berkualitas tinggi baik suara maupun kualitas gambar. Selain itu, sinyal Okevision juga sangat tahan terhadap cuaca ekstrim seperti hujan dan panas sesuai dengan kondisi alam di Indonesia.
Teknologi Okevision
- Okevision menggunakan satelit Indostar-II sebagai pemancar saluran televisi. Satelit Indostar-II merupakan satelit berteknologi tinggi dengan jangkauan siaran sampai ke seluruh Indonesia.
- Saat ini Okevision menggunakan frekuensi S-band, yaitu frekuensi satelit yang lebih tahan terhadap cuaca seperti hujan dan panas. Frekuensi S-band ini sangat cocok digunakan di negara tropis seperti Indonesia.
- Perangkat Okevision memiliki ukuran yang kecil sehingga lebih efisien dan tidak memerlukan tempat yang luas.
- Okevision menawarkan 69 channel-channel berkualitas mulai dari lokal sampai internasional. Program yang ditawarkan meliputi channel berita, pengetahuan, anak-anak, kartun, hobi, olahraga, agama, dan masih banyak lagi.
Call Center Okevision
Anda ingin tahu spesifikasi produk Okevision dengan lebih detail? Atau Anda sedang menghadapi kendala terhadap produk Okevision?
Untuk Anda yang membutuhkan bantuan customer service Okevision, dapat menghubungi call center Okevision melalui nomor di bawah ini:
- Call Center Okevision:
– Lokal: 1500900
– Telepon Seluler: 021 – 21500900 - Email Customer Service Okevision:
callcentre@okevision.tv
Anda dapat bertanya segala hal mulai dari siaran yang kurang jernih, tagihan, cara berlangganan, hingga menyampaikan saran dan keluhan. Layanan call center tersebut diharapkan dapat menyelesaikan segala permasalahan yang sedang Anda hadapi.
Alamat Kantor:
PT. Nusantara Vision (Okevision)
Wisma Indovision
Jl. Raya Panjang Blok Z / III
Jakarta – Indonesia
Telp: 1500900 (Lokal), 021 – 21500900 (Telepon Seluler)
Email: callcentre@okevision.tv
Demikian informasi mengenai nomor call center Okevision.
Sy pelanggan ok,vision sdh ckp lama cmon in gn na ya brp no pel sy
Gambat ngeblok hampir disemua Channel
Saya punya dekoder okevision tapi kartunya hilang, piringan satelitnya juga gak ada
Bisakah diaktifkan lagi?
Bagaimana caranya?
Saya mau pengaduan tv saya gak ada sinyal tolong bisa mekanik datang kerumah.saya sudah hubungi semua call center tapi no respon.no.pelanggan 303586360
Kalau memang tidak ada tanggapan kami akan berhenti berlanganan.
Mohon bantuanya ya…..
Saya baru bayar tadi pagi ko sinyal terkunci
No pelangan 0264162332
Saya udah bayar tapi belum ada gambar .. no pelanggan 503726820 no kad 494 atas nama Mulyati
Saya uda bayar tp layar tv sy blm ada gambar macam mn in
Kalau reseivernya rusak cari ganti di mana ya?
Saya baru pindahan, antene saya pindahkan juga tetapi okevisionnya sinyalnya terkunci bagaima ya ?
Hallo oke vision indovision, aku komplain nih no pelanggan 03004937980 bulan juli tagihan saya di sms notifikasi 79.900. biasa setiap bulan saya bayar lewat kartu kredit. tgl 18/7/2019 di debet bank Mega rp.799.000 .setelah sy konfirm pda hari yg sama alasan bank mega tagihan saya sebesar rp.799.000.tgl 31 juli 2019 saya komplain ke indovision katanya pembayaran diterima dan sedang diproses pengembalian dana yg disetor lama proses 21 hk.mengingat saya sudah berlangganan lama baru kali ini terjadi tagihan saya 10kali lipat pada bulan juli 2019 membengkak. tanpa alasan yg jelas sementara chanel yg saya punya hanya paket nomat. segera oke vision… Lihat lebih banyak >>
Iya
Untuk pemasangan baru bagaimna ya
Sy mo byr bulanan tp no krtu nyhlng krn hbs khlngan hp jd nomr2 hlng smua tng bntuan ny…
Kalau belum waktunya bayar di sms terus ditayangkan di layar tv, giliran ada pengaduan susah sekali mau di hubungi
Tolong saya minta no tilp / hp yang bisa saya hubungi untuk pengaduan di daerah manado, trimakasih.
Ok vision sy bisa diaktifkan lagi gak..no. pelanggan 302692506
Sudah bayar tagihan tapi siaran masih belum juga bisa
401001486054
Tolong aktifkan sudah bayar 5 hari yg lalu dari mulai sblm jatuh tempo1 hr sebelumnya. Dan gangguan trus
Ok vision gangguan trus….sehari sblm jatuh tempo bayar lewat mobile bangking sdh 2 hr ngga aktif2
Siaran butek.keruj.gada jerni nya.
Bohonh ni oke vision.tukang tipu.kuràng canggih.bulan sepan mau ganti yg lain aja.
Sumpah saya kecewa .nyesel pake ni okevision.
Slama ini saya sabar.bulan depan yuk jangan pake ni yg namanya oke vision indovision.
“Dungu”.
Tayangan kayak tv pake antena biasa.
Gambar tv jadi tambah jelek.
Kampret ni okevision
okevision kok gangguan terus ya sudah di perbaiki kembali rusak..tidak ada sinyal sudah 2 hari
Kemarin sudah dibayar tp kok udah 2 hari td aktif-aktif,yang muncul hanya “kartu tayang anda tdk terotorisasi…mohon diaktifkan secepatx
Saya kecewa dengan layanan okevision tagihan bayar terus tanpa telat tapi channelnya hilang semua tak ada yg tayang satupun.. sdh hampir sebulan… sudah beberapa kali di telpon custumer care nya tapi tak satupun tehnisinya yg datang meperbaiki kerusakan..
Kalau begini lebih baik berhenti berlangganan.
Saya suda bayar pembayaran silver ke gold. Mhon di proses secepatx mbaa
Pel#401003010481, kalo hujan seperti sjrg tayangan byk yg hilang dan rusak kartu sering hsng mohon bantuannya segera. Hal yg sama terus ja terjadi kaoo petugas datang psling alat yg d luar rumah d utak atik ntar kambuh lg sangat mengganggu kenyamanan nonton
mohon penjelasan tagihan saya untuk pembayaran bulan november 2018….!!!No pelanggan 302346648 paket Gold.Sudah beberapa kali hal ini terjadi tidak sesuai dengan paket yang diambil dengan tagihan yang diminta
ada apa ini sebenarnya…….?????????????Mohon Direksi Manajer atau apapun mengawasi bagian penagihan…………!!!!!!!!!!!!!
Mohon penjelasannya,tagihan okevision saya kok tidak sesuai dg tagihan paket gold yg semestinya 150.000 kenapa menjadi 388.000.- Ini nomor IDPEL saya 503822930.trm.kasih
hal ini terjadi juga sama saya,,,,,…Ada apa ini?????
Kartu pelanggan saya tidak terotorisasi. Rekening periode 2 aug 2018 sd 01 sept 2018 sudah dibayar. Nomor pelanggan 303947335 atas nama Bonar Tobing. Mohon dibantu agar dapat tayang.
saya berlangganan okevisoon uda lama tp knp siaran sy d blok smuanya, krn sy blom bayar, dmna kebijaksanaan…
Gmn cara untuk aktifin okevisin yg lma gak di pakek
Admin, tlg dibantu pemindahan perangkat no.pel: 401003718999. Cp: 081330080563
Adik sy semula pake indovision tp bulan ini mau ganti okvision bisa gk??
2 minggu siarannya tidak bisa ditonton karena kerusakan remote decoder atau sejenisnya. Kuluhan sudah disampaikan tapi jawabannya disuruh bersabar. Apakah bayaran iurannya bisa juga dengan sabar, tidak dengan uang. Mohon tanggapannya
Sy tdk bs melakukan pembayaran ktn no. Id pelanggan sy nomerx kurang apa solusinya krn sy sdh ajukan komplein blm ada solusi
Masalah teknis, decoder tidak dapat menerima sinyal, gak ada tampilan
Saluran chanel okevision saya nggak ada sinyal
.gan ada tampilan gimana min..
Sdh tiga hari beberapa chanel tdk bisa di tonton no pelanggan 304075630
Sudah 2 bulan. Siaran oke visioner saya tidak ada, no pel 401000296001. Mohon perbaiki,
Sudah 2 minggu byk chanel siaran yg tidak dpt tayang mohon perbaiki
Saya baru bayar smalam tp malah siaran luarnya gada cmn ada lokal..tlng diperbaiki secepatnya. No pelanggan 304029390
Saya sdh berlangganan kurang lebih 7thn,tolong kebijakan nya,semalam msh bisa saya tonton knp skrg gak bisa
Kenapa saluran acara HBO,CINEMAX,FOX MOVIES di TV saya ke block,padahal saya bayar trus,tolong di perbaiki
Saluran okevision saya kenapa terhenti,smua terblok,ini sangattttt mengganggu.diperbaiki donk jangan harus bayarnya doank yg ontime!!!
Kira – Kira besok says harus Bayar ” OKEVISION “… gak,…. yaaaaa….???….
Karena sampai sekarang Kami masih belum bisa menonton televisinya ….!!!!… ” DECORDER OKEVISIONNYA BELUM BISA MENERIMA SINYAL “… katanya ….!!!!…. HMMMM ….
Selamat pagi,… saya tinggal di ” BATAM “…. saya menggunakan saluran ” OKEVISION “….!!!. udah 2 minggu lebih saya gak bisa nonton tayangan televisi…!!!…. setiao says kasih nyala itu televisi selalu Ada tulisan ” DECORDER TIDAK BISA MEMENERIMA SINYAL “…. sampai skrg tetao Sana seperti itu …!!! … Gimana ini fihak OKEVISION …!!!… kok gak… Ada ” PERBAIKAN SAMA SEKALI …!!!… says Bayar… langganan setiap tgl. 23….!!!!. kalau begin terus mumping says blm Bayar…!!!…. lebih bail saya ganti…” LAYANAN TV KABEL SAJA “….!!! … tolong cepat di tanggapi keluhan Kami yg Pakai “…. LAYANAN OKEVISION INI “…. TERIMAKASIH.
Saya udah telp ke call center anda perihal perbaikan antena Dr tgl 31 Desember 2017 tp sampai hari ini blm di perbaiki..gw kan bayar bukan gratis..
Saya minta nomor telepon call center nya mas
iya nih masa saya sudah bayar senin kemarin tp tayangan masih saja terputus saya telpon call center nya tapi tidak bisa
Terimakasih MNC vision atas tanggapannya skrg sudah bisa tayang lagi
Tu brp hr mas dede gak bs tayang,,,sya udh 3hr msh blm bs jg ne
msh blm bs jg smpe skrg tlng donk tnggapi keluhan qt,,,jgn cm pmbayaran aja getol nagih’y,,,kecewa bgt udh 2hr ne gak bs
Sdh bisa tmn2.. barusan nihhh