Call Center MolaTV

Call Center MolaTV– MolaTV mungkin asing bagi masyarakat awan, namun bagi para pecinta bola pasti sudah pernah mendengar yang namanya MolaTV. MolaTV merupakan produk dari PT. Global Media Visual yang menawarkan jasa layanan televisi berbayar. Perusahaan ini berdiri dibawah naungan Djarum Media.

Mola-Tv

 

MolaTV dan TVRI


MolaTV merupakan saluran televisi kabel yang berasal dari Timor Leste dengan tayangan olahraga yang menjadi unggulan mereka pada channel Mola Sport. Tidak hanya menayangkan tentang olahraga, MolaTV juga menyangkan berbagai acara lainnya, seperti berita dan siaran untuk anak-anak.

MolaTV mulai dikenal oleh masyarakat Indonesia pada bulan Agusuts 2019 yang pada saat itu juga menjalin kerjasama dengan televisi nasional Indonesia TVRI. Dalam kerjasama ini, MolaTV bersama TVRI memiliki program yang sama yaitu hak untuk menayangkan kejuaraan dunia Premier League. Dari sinilah MolaTV mulai dikenal oleh banyak orang apalagi oleh para pecinta bola khususnya untuk siaran liga inggris.

Tren TV Kabel


Bila kita melihat tetangga atau rumah-rumah yang ada di daerah sekitar kita, kini mayoritas semua sudah berlangganan TV kabel. Channel televisi yang terbatas dengan tayangan televisi yang monoton terkadang membuat kita bosan untuk menonton televisi. Hal itu membuat kita sering kali berpikir untuk ikut memasang TV kabel. Namun, terkadang harga pemasangan produk yang ditawarkan oleh jasa penyedia televisi berbayar cukup mahal, belum lagi ditambah biaya bulanan.

Melalui MolaTv anda tidak perlu berpikir berulang kali untuk mengikuti tren dan kebutuhan dalam menyediakan hiburan pada rumah Anda. MolaTv mematok harga yang sangat terjangkau untuk pembelian dan pemasangan produknya.


Untuk Anda para pecinta olahraga bola, kini memang agak susah untuk dapat menikmati pertandingan bola bergengsi dunia dengan cara cuma-cuma. Streaming gratis sudah tidak bisa menjadi andalan dalam menikmati siaran kesukaan Anda ini.

MolaTV akan menghadirkan tayangan pertandingan bola kesukaan Anda secara live. Anda hanya perlu mengeluarkan biaya sekitar 1 juta untuk dapat menikmati pertandingan bola dari tim kesukaan Anda, tentunya dengan kualitas jaringan dan gambar yang jernih dan tanpa ada tayangan yang dipotong.

Call Center MolaTV


MolaTV memang tergolong sebagai pemain baru di bidang jasa layanan televisi berbayar. Namun, meski begitu MolaTV terus berusaha untuk memberikan layanan yang terbaik bagi para penggunanya.

Berkeinginan menghadirkan tontonan yang berkualitas dan menghibur bagi masyarakat, MolaTV terus berusaha memperbaiki diri melalui saran dan kritik yang diberikan oleh masyarakat kepada perusahaan. Oleh karena itu, perusahaan dengan sepenuh hati menghadirkan layanan call center untuk mengatasi berbagai masalah yang sedang dihadapi oleh pelanggan.

Jika Anda membutuhkan bantuan CS, Anda bisa menghubungi call center MolaTV melalui nomor telepon berikut ini:

  • Call Center MolaTV
    support@mola.tv

Demikian informasi mengenai call center MolaTV dan sekilas tentang perusahaan.

4
Tulis Tanggapan

Terbaru Terlama Terpopuler

sy mau log in tapi ngga masuk2… gmna ini??? bola nya sampe mau udahan… priben ?

Siti hardinah

Mola tv terkunci yg keluar tulisan politron caranya bagaimana

Andre

Mau berhenti berlangganan saja susah cuma bayar doang ini paket tv, gambar gak ada fungsi jelek semua sinyal gak ada

herry

Parah decordernya rusak terus,
Benerin mesti ke daanmogot