Nomor Telepon Batik Air

Nomor Telepon Batik Air – Batik Air adalah maskapai penerbangan di Indonesia yang melakukan penerbangan pertama pada tanggal Mei 2013 dengan tujuan Jakarta ke Manado. Batik Air secara resmi sudah berdiri satu bulan sebelumnya, sejak bulan Maret 2013, namun penerbangan pertama baru dilakukan pada satu bulan berikutnya.

Batik Air merupakan anak perusahaan dari Lion Air Group.

batik-air
Pesawat Batik Air

Layanan Batik Air


Batik Air merupakan maskapai penerbangan kelas menengah sehingga fasilitas yang ditawarkan lebih lengkap jika dibandingkan dengan maskapai penerbangan berbiaya rendah seperti Lion Air. Setiap pesawat Batik Air dilengkapi dengan layar televisi, makanan ringan, dan bagasi gratis sampai 20 kg (kelas ekonomi) dan sampai 30 kg (kelas bisnis).


Batik Air menggunakan Bandara Udara Internasional Soekarno-Hatta sebagai bandara penghubung utama.

Per bulan Mei 2017, Batik Air memiliki 47 pesawat aktif dengan rincian 33 pesawat Airbus A320-200, 8 pesawat Boeing 737-800, dan 6 pesawat Boeing 737-900. Setiap hari Batik Air melakukan 216 penerbangan.

Informasi Umum


  • Waktu Check-In
    Penerbangan Domestik: Counter check-in dibuka mulai 2 jam sebelum jam keberangkatan dan akan ditutup 30 menit sebelum keberangkatan.
    Penerbangan Internasional: Counter check-in dibuka mulai 2 jam sebelum jam keberangkatan dan akan ditutup 45 menit sebelum keberangkatan.
  • Waktu Tutup Gate
    Gate akan ditutup 15 menit sebelum keberangkatan.
  • Barang Yang Dilarang / Prohibited Goods
    Barang-barang seperti gunting, pisau, senjata tajam, senjata api, baterai kering, dan replika dari benda-benda tersebut dilarang untuk dibawa ke pesawat. Selain itu, benda kimia berbentuk gas, cair, dan zat berbahaya lain juga dilarang untuk dibawa.
  • Barang Berharga
    Barang-barang berharga seperti emas, uang tunai, dan dokumen penting disarankan untuk tidak dimasukkan ke bagasi melainkan dibawa ke kabin penumpang.
  • Bagasi
    Kelas Ekonomi: 20 kg.
    Kelas Bisnis: 30 kg.

Nomor Telepon Batik Air


Untuk Anda yang ingin melakukan reservasi tiket pesawat, menyampaikan saran atau keluhan, atau segala hal yang berkaitan dengan pelayanan Batik Air, dapat menghubungi nomor telepon Batik Air melalui nomor di bawah ini:

  • Nomor Telepon Call Center
    080 4177 8899, 021 – 6379 8000
  • Nomor Telepon Customer Care
    021 – 633 8345, 021 – 633 5669

Alamat Kantor:

Batik Air

Lion Air Tower

Jl. Gajah Mada No. 7

Jakarta – Indonesia

Telp: 080 4177 8899, 021 – 6379 8000

Fax: 021 – 634 8744, 021 – 631 3533

Email Customer Care: customercare@batikair.com

Email Pertanyaaan Umum: info@batikair.com

36
Tulis Tanggapan

Terbaru Terlama Terpopuler
Perdamen tarigan

Mau nanyak , apa ada penerbangan untuk tanggal 16 17 bulan september, karna psbb akan mulai lagi tanggal 14 september

mohamad sobirin

Info kebrangkatan denpasar tujuan nabire papua bulan juli 2020

fransiska

Mau nanya jadwal keberangkatan besok hari Jumat 24 April 2020 masih ada..jadwal keberangkatan 07.20

Lucy Mardhiyah

Hari ini tgl 31 Maret 2020 terminal keberangkatan batik air bandara Soetta di gate berapa?
Mohon info segera. Terimakasih.

Rahman parasara

Mohon info bapak/ibu untuk penerbangan tanggal 1 april 2020 apa masih ada penerbangannya untuk rute samarinda tujuan Makassar

Dwi wuryandari

Saya kemarin tlp untuk koreksi nama penumpang dan sudah direspon dengan baik.Tapi syaratny harus bayar langsung kekantor pusatnya.Saat ini kondisi lg pandemi corona.kenapa batik nggak mendukung program pemerintah dan mengharuskan kita datang ke jakarta?? Apa pembayaran nggak bisa transfer?terimakasih

zulfikararrlianda

yth batik air (Lion Air) , saya memerlukan print out tiket atas nama saya zulfikar arrlianda dan sdr. Yoppie Yuliandri, untuk kepentingan kedinasan dan pertanggung jawaban keuangan di dinas saya, Dinas Lingkungan Hiudp Kabupaten Belitung Timur. Adapun Pesawat dengan nomor penerbangan ID 6826, Tanggal 28 januari 2020, PNR: CLHNPP tujuan CGK-TJQ
atas bantuannya kami ucapkan banyak terima kasih..

Wenny

Mau tanya batik air ada free bagasi 20kg ya

Hadi

Saya mau bertanya, dokumem apa saja yg harus di bawa untuk anak anak yg berpergian sendiri karena blm mempunyai KTP/Pasport

widodo

saya kehilangan uang di bagasi penerbangan dari Surabaya ke Sorong tanggal 14 Oktober 2019 jadi kemana harus mengadu saya sudah kirim lewat email tapi jawabannya alamat tidak valit

Malik amir

Selamat siang, sya malik amir berangkat dri makassar ke ternate 25/5/2019 jam 9;25 merasa kecewa sma pihak batik air, karna tass yg di bagasi sudah di bongkar dan kehilangan barang, katanya klo sdh keluar dri bandara sudah nda di proses,masa iya kita harus periksa barang pass keluar dri bagasi??

Maria Luhut

selamat malam batik air, mhon kejelasan terkait koper kami yang hilang; penumpang dari bandara komodo labuan bajo tujuan juanda surabaya, sampai skarang belum jelas, kami masih meneruskan perjalanan ke jogja malam ini, pakaian ganti dan lain lain semuanya dlam koper tsb. saran saya: jangan terima petugas yang tidak becus untuk kerja di bandara khusus petugas bagasi penumpang, masa sdh jelas2 label kopernya tujuan juanda, malah dibawah ke tempat lain, knapa terima orang yg tidak tau baca untuk jadi pelayan???? kami masih menunggu koper tsb. pak.

Euis wulandari

Malam sy euis wulandari kmarin hr kamis sy berangkat dr sorong k medan transit jakarta 3 jaman setengah lebih setelah saya smpai rumah koper saya sudah dibongkar dan baju” saya dan anak saya yg masih baru hilang semua tolong bpk pimpinan batik air tindak tegas yg bagian barang” krn mreka sudah mencuri …sungguh saya sngat dirugikan.

Mohan Keswani

Boleh bawa gitar ke cabin

Mohan Keswani

Boleh bawa gitar ke dalam pswt sbg cabin

Suhendra

Dear Batik Air Bersama ini kami sampaikan, bahwa saya dengan data sebagai berikut : Nama : Suhendra No HP : 081316695220 Telah melakukan pembelian tiket untuk penerbangan Batik Air ID 6254 Tujuan Jakarta – Balikpapan hari Sabtu tanggal 02 Pebruari 2019 dengan waktu 16.00 Wib (Kode Booking EUWMBP). Sore ini pada Jam 14.40 Wib saya menerima SMS rescedule menjadi Jam 09.30 Wib pada hari dan tanggal yang sama. Dengan ini saya menyampaikan keberatan atas perubahan jadual tersebut, karena saya besok ada penerbangan lain dari Ketapang ke Pontianak pada pukul 07.05 Wib (NAM Air) dan penerbangan Pontianak – Jakarta pada pukul… Lihat lebih banyak >>

Aliong

Saya sangat kecewa kecewa dengan PENERBANGAN BATIK AIR,.
tiket udah beli dari jauh2 hari,pas udah waktunya mau penerbangan tiba2 katanya ad pembatalan penerbangan ,
Kalau pembatalan jam penerbangan,msh oke lah di ganti jam lain ,..ini pembatalan penerbangan total harus di Refun …bnr2 mengecewakan,JANGAN HARAP MAU NAIK BATIK AIR LAGI

zuharni

Bagaimana jika koper saya sdh terbawa pesawat saya tertinggal pesawat saat perberapa menit berjln ke pintu pesawat apakah koper saya aman di samarinda sana dgn tiket hangus saya seharga 1.470.000 2 tiket saya minta penjelasan

Niken

Kenapa cs batik susah sekali dihubungi? Sibuk melulu…sy butuh bantuan sekali saat ini

Nurli

Alamat email customer care batik benar kah customercare@batikair.com. dua kali saya kirim email kok mlh dapat balasan mailer daemon yg menyatakan alamat email tdk dikenal.kok bisa ya???ini kan perusahaan besar.barangkali ada yg tahu alamat email customer care batik

Akhmad

Ass. Sy terlambat 10 mnt sebelum berangkat dan sy ditolak cek in dan tiket hangus. Sy mengasosiasikan waktu cek in 2 jam sebelum keberangkatan masih bisa daftar. Kalau aturan 30 mnt sebelum berangkat akhir cekin berarti waktu cek in bukan 2 jam tapi hanya 11/2 jam saja. Kami terkecoh dgn informasi ini. Tolong diperbaiki informasinya agar pelanggan tidak merugi. Terima kasih.

Ruslan

Sy px bagasi dr bulan lalu smpe hri ini blm di temukan & tanggung jwab pihak batik smpe hri ini belum ad kejelasan apkh btul di nyatakan hilg bgasi sy atw bgaimna?klo memg di nyatkan hilang trs pihak batik kpan mau di ganti rugi,tlong di ksih jwban yg jlas ini sdh jln 2blan cma janji” sj trs mau ganti???

Fitrah agustina hp

Nomor Telepon Call Center Yg ktnya 24jam cuman bohong beLakang..
pdhal dg maskapai yg sebesar ini knp ga punya Komit yg Bagus yaa..
Saya bisa naik batiq satu minggu bisa 2 sampe 3 kali..
dg kejadian ini saya sangat kecewa sekalii..

Eki

Saya mau minta no telepon batikair saya mau kompeln bagasi saya

Didin

Iya koper saya jg penyok.. Gimana ya??

Iraal

Tolong saran/solusi klo seandainya kita terlambat cek in 2 menit, trus dr maskapai batik nggak bisa diterima langsung di cancel oleh trus hilang tiket Rp. 5.jt,utk batik ada solusi lain nggak utk barang nggak di masukkin ke bagasi… Tlg solusi nya…

Suryani P

Sepertinya batik air customer service nta yg katanya 24 jam nih bohong banget Yah. Padahal kan kerja pasti dibayar Yah tapi telp tidak pernah diangkat n yg ada malah setelah itu mati n tdk bisa dihubungi lg

Fitrah agustina hp

Iyaa bener bangettt jwb bannya disuruh tunggu tunggu ajaa.. habis”sin pulsaa yg adaa

Cak ion

Kayaknya sia2 ngeluh disini, mana telp batik air yg bisa bener2 bisa bertanggung jawab dengan perlakuan scurity dan staf di bandara halim yg gak becus kerja

Seha

Batik air tolong perbaiki jam penerbangan!!!!!!

Seha

Tolong Batik Air agar pelayanan jam penerbangan di perbaiki

uchi

Ada apa dengan Lion Air Group ( Batik Air & Wings Air )..???
kita tidak dapat mengakses web check-in sejak dari kemarin…!!! padhal aturannya bukannya sudah bisa checkin 48jam sebelum keberangkatan…

Fika

Saya kecewa sekali dan akan menanggapi ini menjadi serius. Sekitar bulan oktober 2017 saya pulang dari medan ke jakarta naik batik. Dan pada saat tiba di jakarta ternyata koper yang saya taruh di bagasi penyok dan sudah dilaporkan langsung ke bagian pengaduan batik yang ada dibandara. Sampai hari ini tanggal 10 februari 2018 tidak ada follow up apapun dari batik dan koper sy sampai hari ini pun masih ada dikantor mereka. Untuk hal ini sy akan menindaklanjutinya dengan serius dan sedang dalam proses memasukan di suara pembaca. Koper itu harganya tidak mahal tapi bukan itu masalahnya. Dalm hal ini saya… Lihat lebih banyak >>

Morits

Info

gohan purba

kurang pelayanan yang baik karna seorang penumpang yang berangkat dari makassar ke medan dan transit di jakarta lanjut ke medan ternyata tas penumpang tersebut tidak di ketahui dan sudah mengadu ke nomor ini 08041778899 yang kemudian di suruh agar menghubungi batik kuala namu medan dengan nomor 08111629570 tidak di layani … !!!!!!!!
atas nama penumpang taman purba usia 83 tahun dan berliana hutahayan usia 80 tahun ( pakai kursi roda )

gohan purba

kurang pelayanan yang baik karna seorang penumpang yang berangkat dari makassar ke medan dan transit di jakarta lanjut ke medan ternyata tas penumpang tersebut tidak di ketahui dan sudah mengadu ke nomor ini 08041778899 yang kemudian di suruh agar menghubungi batik kuala namu medan dengan nomor 08111629570 tidak di layani … !!!!!!!!
atas nama penumpang taman purba usia 83 tahun dan berliana hutahayan usia 80 tahun ( pakai kursi roda )