Call Center Scoot Indonesia

Call Center Scoot Indonesia – Scoot adalah maskapai penerbangan berbiaya rendah asal Singapura yang dimiliki oleh Singapore Airlines (SQ) melalui anak perusahaannya Budget Aviation Holdings. Scoot secara resmi mulai beroperasi pada tanggal 1 November 2011 dan sejak saat itu terus mengalami perkembangan signifikan dan sangat pesat. Dengan mengusung etika-etika kesopanan, Scoot telah berhasil menjadi salah satu low-budget airline pilihan di Asia Tenggara.

scoot

Merger Dengan Tiger Air


Pada tanggal 4 November 2016, Scoot dan Tiger Air secara resmi melakukan merger yang menyebabkan brand Tiger Air bergabung menjadi satu menjadi Scoot. Di sisi lain, merger ini tidak berdampak ke brand Tiger air di wilayah lain seperti Tiger Air Australia dan Tiger Air Taiwan.

Tiger Air Australia tetap beroperasi seperti biasa dimana sahamnya dimiliki 100% oleh Virgin Australia. Tiger Air Australia tetap mendapatkan hak untuk melakukan penerbangan ke beberapa destinasi internasional. Hal yang sama juga terjadi pada Tiger Air Taiwan.

Armada Pesawat


Sekarang Scoot memiliki 24 pesawat jenis Airbus 320s dan 16 Boeing 787 Dreamliners. Dari Singapura, Scoot melayani penerbangan ke 66 destinasi yang tersebar di 19 negara.


Scoot tergabung dalam Value Alliance – sebuah aliansi khusus untuk maskapai penerbangan berbiaya rendah. Dengan adanya alinasi ini, penumpang bisa memesan tiket pesawat ke beberapa destinasi sekaligus dalam satu kali pemesanan.

Bagasi


Standar bagasi Scoot adalah 20 kg untuk FlyBag / FlyBagEat dan 30 kg untuk ScootBiz. Jika Anda membutuhkan bagasi lebih, maka Anda bisa membeli kuota bagasi tambahan sampai 40 kg.

Untuk bagasi kabin, maksimal 10 kg untuk kelas ekonomi dengan 1 buah tas dan 15 kg untuk ScootBiz dengan maksimal 2 buah tas. Jika Anda membutuhkan tambahan kuota bagasi kabin, Anda juga bisa membeli kuota tambahan 7 kg.

Call Center Scoot Indonesia


Scoot berkomitmen untuk selalu menjaga hubungan yang baik dengan setiap pelanggan. Oleh sebab itu, Scoot memberikan informasi-informasi seputar penerbangan yang bisa dilihat di situs resmi. Selain itu, Scoot juga memberikan layanan komunikasi lewat call center Scoot. Anda bisa menghubungi call center Scoot melalui nomor telepon berikut ini:

Alamat Kantor Pusat:

Scoot Tigerair Pte Ltd (Scoot)

Bandara Internasional Changi Terminal 3

CS Singapura: +65 3157 6434

CS Indonesia: +62 21 8063 0063

2
Tulis Tanggapan

Terbaru Terlama Terpopuler
shinta

bagaimana cara memesan tambahan bagasi bila tiket sudah didapat. maksudnya sebelum check in di airport , melalui website scoot?

Wijayanti

Hi saya Aliin saya akan melakukan penerbangan singapura – surabaya menggunakan scoot airlines
Bolehkah saya membawa television ke pesawat