Call Center Scoot Indonesia

Call Center Scoot Indonesia – Scoot adalah maskapai penerbangan berbiaya rendah asal Singapura yang dimiliki oleh Singapore Airlines (SQ) melalui anak perusahaannya Budget Aviation Holdings. Scoot secara resmi mulai beroperasi pada tanggal 1 November 2011 dan sejak saat itu terus mengalami perkembangan signifikan dan sangat pesat. Dengan mengusung etika-etika kesopanan, Scoot telah berhasil menjadi salah satu low-budget airline pilihan di Asia Tenggara.

scoot

Merger Dengan Tiger Air


Pada tanggal 4 November 2016, Scoot dan Tiger Air secara resmi melakukan merger yang menyebabkan brand Tiger Air bergabung menjadi satu menjadi Scoot. Di sisi lain, merger ini tidak berdampak ke brand Tiger air di wilayah lain seperti Tiger Air Australia dan Tiger Air Taiwan.

Tiger Air Australia tetap beroperasi seperti biasa dimana sahamnya dimiliki 100% oleh Virgin Australia. Tiger Air Australia tetap mendapatkan hak untuk melakukan penerbangan ke beberapa destinasi internasional. Hal yang sama juga terjadi pada Tiger Air Taiwan.

Armada Pesawat


Sekarang Scoot memiliki 24 pesawat jenis Airbus 320s dan 16 Boeing 787 Dreamliners. Dari Singapura, Scoot melayani penerbangan ke 66 destinasi yang tersebar di 19 negara.


Scoot tergabung dalam Value Alliance – sebuah aliansi khusus untuk maskapai penerbangan berbiaya rendah. Dengan adanya alinasi ini, penumpang bisa memesan tiket pesawat ke beberapa destinasi sekaligus dalam satu kali pemesanan.

Bagasi


Standar bagasi Scoot adalah 20 kg untuk FlyBag / FlyBagEat dan 30 kg untuk ScootBiz. Jika Anda membutuhkan bagasi lebih, maka Anda bisa membeli kuota bagasi tambahan sampai 40 kg.

Untuk bagasi kabin, maksimal 10 kg untuk kelas ekonomi dengan 1 buah tas dan 15 kg untuk ScootBiz dengan maksimal 2 buah tas. Jika Anda membutuhkan tambahan kuota bagasi kabin, Anda juga bisa membeli kuota tambahan 7 kg.

Call Center Scoot Indonesia


Scoot berkomitmen untuk selalu menjaga hubungan yang baik dengan setiap pelanggan. Oleh sebab itu, Scoot memberikan informasi-informasi seputar penerbangan yang bisa dilihat di situs resmi. Selain itu, Scoot juga memberikan layanan komunikasi lewat call center Scoot. Anda bisa menghubungi call center Scoot melalui nomor telepon berikut ini:

Alamat Kantor Pusat:

Scoot Tigerair Pte Ltd (Scoot)

Bandara Internasional Changi Terminal 3

CS Singapura: +65 3157 6434

CS Indonesia: +62 21 8063 0063

12
Tulis Tanggapan

Terbaru Terlama Terpopuler
Edward eddy yunirman

Beli bagasi 40kg apa boleh terdiri dari 3 koper.

Sahata

Mau tanya utk pengajuan Romb group itu gmn cara nya ?

Nelly

Saya mau beli bagasi tambahan utk perjalanan Jakarta Guangzhou caranya bagaimana y..alamat kantor scoot JKT ada dimana?

Anton

Ya, dimana ya kantor Scoot di JKT…?
Apkh bisa beli di bandara…?

Lea

Teman saya sdh beli tiket ke sin tp tidak membeli bagasi, Kalau mau beli bagasi bagaimana caranya terimakasih?

Fadjar. R

Saya mau nambah bagasi utk perjalanan ke Guangzhou caranya bagaimana ya? Alamat kantor Scott di Jakarta dimana ya ?

Fikri

Nama saya fikri, istri dari yg 3bln lalu, atas nama misralani /Lpergi ke jeddah tanggal 6 april kehilangan sebuah tas dalam bagasi warna biru 12kg,kode bagasi K91NFG

SYAMSUL ARIFIN

Saudaraku molau nambah begasi untuk juanda-jeddah bagai mana caranya ya

jaya

Mau tanya terminal berapa kalau pesawat tiger air dari soekarno hatta

Yenty

Mohon bantuan saya beli tiket dari Pekanbaru ke Taipei transit Singapore,bisakah jam penerbangan dari Singapore ke Taipei diubah?Teima kasih.

Joyce

Boleh nanya dong, saudara saya hendak pergi k Sydney Naik scoot transit ke Singapore(ticket sudah Ada) rencananya mau beli bagasi caranya bagaimana ya.. Thanks infonya

Rahayu

Pembelian tiket scoot di counter nya ..alamat dimana di surabaya

shinta

bagaimana cara memesan tambahan bagasi bila tiket sudah didapat. maksudnya sebelum check in di airport , melalui website scoot?

Wijayanti

Hi saya Aliin saya akan melakukan penerbangan singapura – surabaya menggunakan scoot airlines
Bolehkah saya membawa television ke pesawat