Call Center AirAsia

Call Center Air Asia – AirAsia Indonesia adalah operator maskapai penerbangan berbiaya rendah di Indonesia. AirAsia Indonesia merupakan bagian dari AirAsia Group – sebuah grup yang terdiri dari berbagai afililasi maskapai penerbangan yang memiliki jaringan terluas di Asia dan Australia.

airasia indonesia

AirAsia Indonesia (PT. Indonesia Air Asia) didirikan pada 8 Desember 2004 atas hasil kerja sama antara AirAsia International Ltd dan PT Awair International. AirAsia Indonesia memiliki kantor pusat di Jakarta, Surabaya, Bali, dan Medan. Secara struktural, PT. Indonesia Air Asia adalah anak perusahaan dari PT. AirAsia Indonesia Tbk.

AirAsia Group


AirAsia Berhad merupakan operator maskapai penerbangan berbiaya rendah yang berkantor pusat di Kuala Lumpur, Malaysia. Selain beroperasi di Malaysia, AirAsia juga berafiliasi dengan maskapai penerbangan di negara-negara lain, salah satunya adalah AirAsia Indonesia. Secara global, AirAsia memiliki rute penerbangan ke lebih dari 165 destinasi yang tersebar di 25 negara.

AirAsia telah secara konsisten rutin mendapatkan award sebagai “The Best Low-Cost Carrier” dalam 10 tahun terakhir. Hal ini membuktikan bahwa AirAsia adalah maskapai penerbangan berbiaya rendah terbaik di dunia.


Tentang AirAsia Indoneisa


Sebelum dikenal sebagai AirAsia Indonesia, maskapai ini dikenal dengan nama Awair (Air Wagon International). Awair didirikan oleh Abdurrahman Wahid (Gus Dur) di tahun 1999. Pada saat itu, Gus Dur memiliki 40 persen saham di Awair yang akhirnya dilepaskan seluruhnya saat dilantik menjadi presiden Indonesia di Oktober 1999. Awair mulai beroperasi pada 22 Juni 2000 dan akhirnya berhenti beroperasi pada Maret 2002.

Setelah itu, Awair mulai beroperasi lagi pada Januari 2005 sebagai afiliasi dari AirAsia. Pada Desember 2005, Awair secara resmi berganti nama menjadi AirAsia Indonesia dengan komposisi kepemilikan saham 49 persen oleh AirAsia Berhad dan 51 persen oleh PT. Fersindo Nusaperkasa.

Call Center AirAsia


Sebagai wujud atas komitmen untuk memberikan pelayanan terbaik ke pelanggan setia AirAsia, tim customer service AirAsia berusaha semaksimal mungkin untuk menjawab semua pertanyaan dan membantu menyelesaikan kendala-kendala yang dihadapi oleh pelanggan.

Bila Anda memiliki pertanyaan terkait penerbangan seperti berat maksimum bagasi, barang-barang yang diperbolehkan dan dilarang, atau pertanyaan terkait tiket pesawat dan jadwal penerbangan, Anda bisa menghubungi call center Air Asia melalui nomor telepon berikut ini:

  • Call Center AirAsia (24 Jam)
    021 – 29270999
    0804 1333 333

Alamat Kantor:

AirAsia Indonesia

Soekarno Hatta International Airport

Terminal 2E Departure Hall Customer Service Center

Jakarta – Indonesia

Telp: 021 – 29270999, 0804 1333 333

Tulis Tanggapan