Call Center AirAsia

Call Center Air Asia – AirAsia Indonesia adalah operator maskapai penerbangan berbiaya rendah di Indonesia. AirAsia Indonesia merupakan bagian dari AirAsia Group – sebuah grup yang terdiri dari berbagai afililasi maskapai penerbangan yang memiliki jaringan terluas di Asia dan Australia.

airasia indonesia

AirAsia Indonesia (PT. Indonesia Air Asia) didirikan pada 8 Desember 2004 atas hasil kerja sama antara AirAsia International Ltd dan PT Awair International. AirAsia Indonesia memiliki kantor pusat di Jakarta, Surabaya, Bali, dan Medan. Secara struktural, PT. Indonesia Air Asia adalah anak perusahaan dari PT. AirAsia Indonesia Tbk.

AirAsia Group


AirAsia Berhad merupakan operator maskapai penerbangan berbiaya rendah yang berkantor pusat di Kuala Lumpur, Malaysia. Selain beroperasi di Malaysia, AirAsia juga berafiliasi dengan maskapai penerbangan di negara-negara lain, salah satunya adalah AirAsia Indonesia. Secara global, AirAsia memiliki rute penerbangan ke lebih dari 165 destinasi yang tersebar di 25 negara.

AirAsia telah secara konsisten rutin mendapatkan award sebagai “The Best Low-Cost Carrier” dalam 10 tahun terakhir. Hal ini membuktikan bahwa AirAsia adalah maskapai penerbangan berbiaya rendah terbaik di dunia.


Tentang AirAsia Indoneisa


Sebelum dikenal sebagai AirAsia Indonesia, maskapai ini dikenal dengan nama Awair (Air Wagon International). Awair didirikan oleh Abdurrahman Wahid (Gus Dur) di tahun 1999. Pada saat itu, Gus Dur memiliki 40 persen saham di Awair yang akhirnya dilepaskan seluruhnya saat dilantik menjadi presiden Indonesia di Oktober 1999. Awair mulai beroperasi pada 22 Juni 2000 dan akhirnya berhenti beroperasi pada Maret 2002.

Setelah itu, Awair mulai beroperasi lagi pada Januari 2005 sebagai afiliasi dari AirAsia. Pada Desember 2005, Awair secara resmi berganti nama menjadi AirAsia Indonesia dengan komposisi kepemilikan saham 49 persen oleh AirAsia Berhad dan 51 persen oleh PT. Fersindo Nusaperkasa.

Call Center AirAsia


Sebagai wujud atas komitmen untuk memberikan pelayanan terbaik ke pelanggan setia AirAsia, tim customer service AirAsia berusaha semaksimal mungkin untuk menjawab semua pertanyaan dan membantu menyelesaikan kendala-kendala yang dihadapi oleh pelanggan.

Bila Anda memiliki pertanyaan terkait penerbangan seperti berat maksimum bagasi, barang-barang yang diperbolehkan dan dilarang, atau pertanyaan terkait tiket pesawat dan jadwal penerbangan, Anda bisa menghubungi call center Air Asia melalui nomor telepon berikut ini:

  • Call Center AirAsia (24 Jam)
    021 – 29270999
    0804 1333 333

Alamat Kantor:

AirAsia Indonesia

Soekarno Hatta International Airport

Terminal 2E Departure Hall Customer Service Center

Jakarta – Indonesia

Telp: 021 – 29270999, 0804 1333 333

106
Tulis Tanggapan

Terbaru Terlama Terpopuler
darabian

susah bgt hubungi call center. semua tertera no itu tapi susah banget di hubungi!!

Pipih

Saya sudah beli tiket untuk januari. Niat mo tambah beli lagi koq ga bisa bisa ya. Jd was was dg tiket yg sdh sy beli. Call center gada yg bisa ditelp.

Eka ervandinata

Maskapai tai CS gak ada yg bisa di hubungi

mia

call center semua tdk bisa di hubungi , tdk dapat membantu masalah penumpang, beda sekali dengan.aplikasi” lain, pelayanan sangat buruk, apa tdk mampu menggaji orang buat stand by 24 jam jd cs , nama nya cs itu hr stand by 24 jam.. siap” bangkrut kao !,

SIGIT

nomer telephon kalau tidak bisa di hubungi, tolong di cabut aj
buat apa di pasang kalau susah di hubungi
bikin naik darah aj

SIGIT

HAPUS AJA NOMER TELEPON NYA KALAU TIDAK BISA DI TELEPON
BIKIN ORG NAIK DARAH AJ
NOMER TELEPON TIDAK ADA YG BISA DI HUBUNGI

MULYANI MULYANI

Saya baru lihat emai ternyata tiket pulang dari Sin – JKT di reschedule, kok ga di tlp hanya di email saja? saya tlp ke call center ga ada yg balas, saya bawa rombongan 9 orang jangan main reschedule majuin jam penerbangan seperti ini, kita sudah ada acara di pagi hari, klo seperti ini berantakan acara orang banyak, mohon tlp saya, kan sudah saya input no tlp lengkap!

Nay

Ini terjadi sama saya. Dan masih cari cara utk bisa complain ttg reschedule

Dian

Air asia saya ini mau konfirmasi tiket saya kok tiba2 di mundurkan kemana saya harus mengurusnya, hotel saya sudah confirm semua, email tidak di respon , chat with AVA juga ga jelas. GIMANA INI bikin org darting aja

Josephine Stephanie Chandra

Iya nih gmn sih airasia di telp kok ga bs2 trus ke no 29270999 ?? Sibuk terus. Saya mau tny perihal re schedule tiket pswt saya scr mendadak.. No telp brp yg saya bs telp ya?

Lisa

Jadi saya ini mau reschedule penerbangan tp kok sulit ya ini sya reschedule krna anak tiba2 sakit, tlg dong dimudahkan

Afriyanti

Iyaa nih air asia susah banget di hubungin..
Kata nya layanan 24 jam..
Di telpon sibuk terus ga ada efesiensi dalam penanganan keluhan costumer..
Tlg dong saya telpon airasia ini penting bagi saya..

Jermi mulani

HALLO AIR ASIA YANG SANGAT TERHORMAT, apa soh susahnya sewa pegawe buat angkat tlp, atau di tambah lagi kek henpon nya, masak kalah sama anak sma yg henpon nya dobel. Semua nomor SIBUK, pelayanan anda BURUK sangat BURUK !!!! Mengecewakan

Sandy

Kacau telepon ke smua nomor ga ada yg angkat. Katanya call center..Masa ga Ada 1pun yg bisa..tlp ke sales office jg sama..ga diangkat juga. Payahhh…org mau tambah tiket child gimana ???? Gak bs nambah…cuma ada pilihan +infant.. ckxkckxck..Masa mau add child ga bs sih…Masa iya harus dtg lgs ke sales office ga bs beli di web..ckckck

Lisa

Mba jadi gmn tu skrg

Emilyana

Sudah transfer tp etiket tidak terbit, tlp cs sibukkkk. Mesti tlp kemana lg?

anis

case saya sama.. sudah kirim keluhan melalui twitter, e-Form, namun belum ada kejelasan, lalu bagaimana ?

Nely

Sama seperti skrg saya, sudah bayar tp blm ada email masuk

Retno Suryaningsih

Saya sudah booking tiket air asia, ada kesalahan tulis nama, saya harus hubungi ke mana ya? Mohon infonya.

Retno Suryaningsih

Saya sudah booking tiket air asia, ada kesalahan tulis nama. Saya harus hubungi ke mana ya? Mohon infonya.

Chika Ari Isca

Halo ini jadinya gmn ya? Krn sy juga punya masalah yg sama

Sandy

Tidak pernah tersambung..bilangnya sibuk terus.. apakah Ada nomor tlp laen lagib??? Penting banget nih…

Miniwati Limin

Menyambung complain… udah minta ganti / cancell dari 2 minggu… ujung2 nya baru dijawab maap case anda sudah ditutup pada hari H….hadeeehhhh…
Kl perkara kecil aja ga bisa bertanggung jawab apalagi perkara besar….
Jangan sampai Sebuah maskapai yg besar hancur gara2 after sales service

Adam

Bikin emosi, dari kemaren kontak CS gada yang respon sibuk semua. Kepikiran telpon salah satu rekan yang bekerja jadi Flight Attendant nya Air Asia Indonesia. Katanya emang semua customer care AA udah ditiadakan dan diganti dengan virtual Cust Care AVA. So terpaksa coba bantuan AVA, daaaaan kinerjanya pun belum optimal!! Muter2 dan bikin pusing. Refund ticket dibilang udah success dapet case number dsb. pas cek case number, nomor tidak ditemukan. DOOOH bikin emosi!! Dear Air Asia, tidak semua kendala bisa di handle dengan sistem seperti yang kalian punya sekarang. Sekalipun kalian punya sistem yang mumpuni. Yang namanya customer care tetep… Lihat lebih banyak >>

Rovi

Case aku sama persis sma case Bapak..sperti nya ga bisa refund..hanya formalitas aja layanan nya,tidak memadai

Gustdiyanti

Hadeeuh sdh transfer tp etiket tdk terbit padahal berangkat besok..menghububgi call center ga nyambung nyambung..pusiiing

ica

beribu kali menelpon call center, tapi sibuuuukkk terus coy,.
jd gimana nih klo ada perubahan2!!!!

mana yang katanya berkomitmen memberikan pelayanan yang terbaik???

PALSU

Lisa

Mba jadi gagal ya ada perubahan2

aditansyah

Very poor company.
koper saya hilang kemarin bilang nya mau dianter tapi sampe skrg ga ada kabar gimana gimana nya, dan semua call center air asia TIDAK BISA DIHUBUNGI’

Didy

Sama saya juga, mencoba menghubungi semua call center air Asia tapi tidak bisa dihubungi

Rivatedi Rona

merasa ditipu saat membeli paket dengan air asia go, apartemen yg dipesan dan sudah dibayar tidak bisa dipakai dengan alasan pemilik apartemen tidak menyewakan apartemennya…
The Reach Titiwangsa Apartement, agar tidak tertipu mohon jangan menyewa apartemen ini!!!

Miniwati Limin

Semua nomor air asia tidak bisa dihubungi… bgmn bisa memberikan service yg terbaik….nomor pembatalan sudah ada katanya mau di follow up refund nya… ini udah 1 minggu ga bisa dihubungi…solusinya bgmn ya???

Didy

Sama saya juga, mencoba menghubungi semua call center air Asia tapi tidak bisa dihubungi

dewi

mau nanya no yg dimaksud call center 24 jam tapi kenapa 22 no diatas nadanya sibuk terus diulang berkali kali jg sama.
mau nanya apakah bagasi saya sudah sesuai 20kg seperti yg dimaksd atau blm?
ternyata saya baca pelanggan yg lain juga tdk bs menghubungi.

Reen

Gila deh ini masa sibuk dr semlm sampai hr ini

Eka

Ini call center atau no apa ya? Dihub beribu2 kali ga bisa. Nada kog sibuk terus? Smp tanya ke 108. Diksh no kantor airasia pusat. Sama saja. Sibuk terus. Mau tanya bgm kalo mau check in online?

Chacha

Iya nih sibuk terus nomer nya.. engga nerima pertanyaan atau emang tidak melayani lagi atau gimana? ngga ngerti deh

Weiranda

Cust air asia…bagaimana cara menghub anda? Sy mau tanya koq gak bisa terus ya? Kirain cuma saya sendiri ternyata langganan yg lain jg sama. Dikasih robot bgmn bertanya??

esti hastarini

Saya juga tidak bisa neghubungi call center airasia. pelayanannya kok jelek sekarang

saffron

apakah benar ini Call Center AirAsia (24 Jam)
021 – 29270999
0804 1333 333
dihubungi terus ga nyambung – nyambung

Dhean

Gila telp sibuk meluluuuuu ,, ngk bisa msk2 why why why

Nia

Se sibuk itu kah air asia smpai beribu kali di hubungi selalu sibuk???

Bagir

Slow respon aplikasi
Nomor tidak bisa di hubungi
Mau tanya di kasih robot

Ini gimana ceritanya??

Elvia

Saya contact call center di 2 nomor ini tidak berhasil, message our busy now … sibuk teruskah sehingga tdk bisa di hubungi ?

Lusy

Parah ..puluhan kali tlp tidak bisa ..selalu busy sampai kapan?

Sabrina C Smit

Ada nomor lain yg bisa dihubungi????Sampai brp puluh kali ini saya telepon tidak bisa

Mimi

Apa udah tau hub kemana

Zaid PN

Air Asia melakukan pembatalan mendadak dg pemberitahuan via email jam 3 pagi, sementara saya ada tiket connecting flight dg pemesanan melalui Indonesia Air Asia. Bagaimana tiket ke-2 saya?

Irvan Oktavianto

Saya ingin payment perubahan jadwal penerbangan dan kenaikan kelas, tapi disana harus mencantumkan free menu makanan. namun dalam tab tidak ada menu yang tersedia, sampai saat ini sulit sekali saya kontak air asia

Erin

Ada apa dengan call center airasia
Jika dlm perbaikan mhn di info

Maria Wijaya Kusuma

Apakah ada yang tahu, bisa menghubungi kemana? karena call center tidak bisa di hubungi sama sekali

Dhean

Smpi detik ini jg msh sibuk ,, gilaaaa

Harianto Widjaja

saya ada pemesanan tiket Surabaya keJakarta pembayaran melalui klik BCA, setelah didebet ternyata ada pemberitahuan transaksi tidak bisa dilakukan, padahal sudah terbayar dengan didebetnya rekening kami
.Bgaiman utk klaim pengembalian pembayaran tadi.
WSID95811005103 Air Asia
GJUX010038886558

Ummu

Nomor Air Asia sudah beberapa hari dikontak TIDAK BISA

theresia

Knp saya telp call center airasia tidak bisa?

Abd hanan

Nomer telepon air asia gak pernah bisa,, parah

Ivna

Memang …parah skl

I nengah sutama

Ma

I nengah sutama

Masalah harga tiket pesawat

I Made Parwadi

Saya ada booking tiket Jkt-Lbk pp a/n I Made Parwadi, u/tgl 31-8-19 dan balik tgl 9-9-19, dengan kode pemesanan MR538S, payment code 013 8948 253528243402 Rp. 1.742.592, transaksi tsb udah sy lunasi dgn pembayaran atm bni, tgl 1-8-19 jam 12.22, di Kcp HK Tower, tapi sampai saat ini sy belum menerima etiketnya, mohon penjelasannya, trimakasih.

Cedut pelangi

Call center 24 jam tapi nguk nguk nguk aja

Diana trihartini

Call cantre airasia bermasalah ya udah sebulan terakhir ga bisa dihubungi

Diana trihartini

Call Centre AirAsia bermasalah ya ga bisa dihubungi sdh sebulan ini

Veronics

Call center airasia tidak bisa dihubungi

Bernadette

Hi teman2 seperjalanan dng airasia..
Dibawah kolom nomer nomer call center airasia, ada pilihan
‘Berbicara dengan AVA sekarang’
Nah temen2 bisa coba untuk chat langsung dng airasia disana.

Sy baru coba kmrn ini utk cancel flight dan berhasil.
Sekian sharing pengalaman saya.
Semoga dapat membantu masalah teman2 semua. HAVE A NICE DAY

Ririen

Gimana cara kontak ava?

Weiranda

Kalau mau sekedar tau dulu apakah bisa? Td saya udah coba, cuma takut nanti langsung dibatalkan. Apakah ada sp step dimana pemberitahuan jlh charge nya? Trims