Nomor Telepon Call Center Kantor Pos Indonesia

Nomor Telepon Call Center Kantor Pos Indonesia – Kantor Pos atau PT Pos Indonesia adalah perusahaan logistik milik pemerintah Indonesia. Sejarah Pos Indonesia dimulai pada tahun 1746 dimana kantor Pos Indonesia pertama kali didirikan di Batavia (Jakarta) oleh Gubernur Jenderal GW Baron. Kantor kedua Pos Indonesia didirikan di Semarang, 4 tahun setelah kantor pos pertama. Hal ini dimaksudkan agar kantor pos dapat menjangkau area yang lebih luas dan dapat melayani daerah-daerah lainnya dengan waktu yang lebih cepat.

Kantor Pos Indonesia
Salah satu bentuk packing Kantor Pos Indonesia

Sejarah perkembangan Pos Indonesia bisa dibilang sangat pesat. Hingga saat ini, Pos Indonesia telah menjangkau lebih dari 24.000 titik di Indonesia dan 900-an titik terpencil di Indonesia. Sejalan dengan perkembangan teknologi informasi di dunia, Pos Indonesia juga telah menerbitkan layanan kantor pos online yang saat ini sudah mencapai lebih dari 3.500 unit. Selain itu, PT Pos Indonesia juga memiliki dua anak perusahaan yaitu: PT Pos Logistic Indonesia dan PT Pos Properti Indonesia.

Selain menjalankan bisnis jasa pengiriman barang, PT Pos Indonesia juga menerima jasa pengiriman uang tunai. Pelanggan dapat mengirimkan uang baik ke dalam negeri maupun ke luar negeri. Untuk pengiriman domestik, PT Pos Indonesia menyediakan layanan Weselpos, sedangkan untuk kiriman ke luar negeri menggunakan layanan Western Union, Fire Cash, dan lain-lain. Informasi lebih lengkap dapat dilihat di website resmi PT Pos Indonesia atau menelpon call center kantor Pos Indonesia.

Sebagai perusahaan logistik terkemuka di Indonesia, PT Pos Indonesia selalu melakukan invoasi tahun demi tahun. Pada 30 November 2016, Pos Indonesia menjalin kerjasama dengan Asuransi Jiwa Beringin Sejahtera untuk mengelola program asuransi karyawan PT Pos Indonesia. Sebelumnya, pengelolaan dana asuransi tersebut dikelola secara mandiri tetapi sekarang dipindahkan ke Asuransi Jiwa Beringin Sejahtera. Dengan adanya kerjasama ini, PT Pos Indonesia berharap agar supaya pengelolaan uang cuti dan asuransi karyawan dapat semakin tertata rapi dan dapat dikelola dengan lebih baik.


Layanan Logistik


Untuk pelanggan yang menginginkan pengiriman dalam jumlah besar tidak terbatas pada berat dan dimensi barang, Pos Indonesia menyediakan layanan logistik dengan harga sesuai dengan kesepakatan bersama. Pengiriman tidak terbatas di area domestik saja tetapi juga melayanai pengiriman dari dalam ke luar negeri atau sebaliknya dari luar ke dalam negeri. Pos Indonesia juga menawarkan jasa pengurusan dokumen untuk pengiriman lintas negara sehingga akan sangat memudahkan para pengguna jasa tersebut.

Nomor Telepon Call Center Kantor Pos Indonesia


Berikut ini adalah nomor telepon call center kantor Pos Indonesia. Untuk informasi lebih lanjut, silahkan hubungi melalui:

  • Nomor Telepon Call Center Kantor Pos Indonesia
    Halo Pos – 161

Pos Indonesia juga menyediakan layanan permintaan informasi dan penyampaian keluhan dengan mengisi formulir online di website Pos Indonesia.

Daftar alamat kantor regional Pos Indonesia:


  • Kantor Regional I Medan
  • Jl. Prof. HM Yamin, SH No. 44 – 20231
  • Telepon: 061 – 4570053, 061 – 4149448
  • Fax: 061 – 4551161
  • Email: [email protected]

  • Kantor Regional II Padang
  • Jl. Khatib Sulaiman – 25133
  • Telepon: 0751 – 40033
  • Fax: 0751 – 7051532
  • Email: [email protected]

  • Kantor Regional III Palembang
  • Jl. K. A. Rivai No. 63 – 30135
  • Telepon: 0711 – 313327, 0711 – 355800
  • Fax: 0711 – 350228
  • Email: [email protected]

  • Kantor Regional IV Jakarta
  • Jl. Gedung Kesenian No. 2 – 10710
  • Telepon: 021 – 3860006, 021 – 3860007
  • Fax: 021 – 3860004
  • Email: [email protected]

  • Kantor Regional V Bandung
  • Jl. Sisinga Mangaraja No. 45 – 50253
  • Telepon: 024 – 8311559, 024 – 317039, 024 – 311560
  • Fax: 024 – 8317013
  • Email: [email protected]

  • Kantor Regional VII Surabaya
  • Jl. Krembangan Barat No. 75
  • Telepon: 031 – 3520033, 031 – 3520034, 031 – 3520035
  • Fax: 031 – 3529140
  • Email: [email protected]

  • Kantor Regional VIII Denpasar
  • Jl. Kapten Cok Agung Tresna – 80234
  • Telepon: 0361 – 226581 (-82, -83, -84, -85)
  • Fax: 0361 – 226584
  • Email: [email protected]

  • Kantor Regional IX Banjarbaru
  • Jl. Basuki Rachmat 02 – 70711
  • Telepon: 0511 – 4772122
  • Fax: 0511 – 772319
  • Email: [email protected]

  • Kantor Regional X Makassar
  • Jl. Andi Pangeran Pettarani – 90222
  • Telepon: 0411 – 872848
  • Fax: 0411 – 856045
  • Email: [email protected]

  • Kantor Regional XI Jayapura
  • Jl. Raya Sentani No. 1 – 99351
  • Telepon: 0967 – 584208
  • Fax: 0967 – 584080
  • Email: [email protected]

Demikian informasi mengenai nomor telepon call center kantor Pos Indonesia dan sejarah singkatnya.

149
Tulis Tanggapan

Terbaru Terlama Terpopuler
Enih Nurelah

Paket saya salah alamat padahal alamat yg sya tulis sudah lengkap mohon solusi

Aris

Ini awalnya katanya bisa kirim appar,udah dibawa masuk lha kog gak bisa,omongane gak bisa dipegang,pelayanan dah lambat bertele-tele lagi,kantor pos blitar samping stasiun.

Mau ketemu atasannya,katanya lagi keluar…pak maryono katanya nama atasannya.

Hakiki

Barang di btuhkn malah lmbat kirim … pos kilat gak guna

Hakiki

CpT krim lah

anri ayu lestari

saya kirim paket POS KHILAT KUSUS, lama bgt sampainya pdhl pesan dari tgl 19 sampe sekarang blm sampe jg, pdhl barang udah ditunggu sama pemiliknya

madevjasty

kenapa pesanan saya kok tidak datang datang,tolong informasinya

Panjikoming

Sy mencoba layanan paket pos express next day. Ternyata sudah 48 jam hasil tracknya berhenti pada kalimat sudah dikirim ke kantor pos tujuan. Padahal kirim paketbdalam satu regional VII.
Lalu itu sarana tracking online paket apa resi tanda terima ya …. Jawaban dari VIDA ya setali tiga uang. Bikin jengkel.
Kalau memang tenaga belum mendukung, sebaiknya pt pos gak usah maksa bikin layanan cepatlah, hanya bikin pelanggan jadi kecewa. Bikin layanan next month aja, dgn semboyan “pasti sampai tapi gak usah tanya kapan sampai”

Wahyudi

Pelsyansn pt pos super lambat, tdk rekomendasi banget

Hamdy

Ngak jelas tu pos kilat khusus .estiminasi kata nya 4-5 hari. ini sudah 4 hari masih masih nyankut di tambah lagi ke tempat saya.berapa hari laagi yg saya tunggu Blang aja estiminasi 30 hari .gak usah PHP orang Blang 4-5 hari .saya pesan lewat shopee estiminasi 25-30 hari lewat via JNE .dari China ke Aceh .tau2 saya 10 hari dah nyampek .
Ngak jelas pakek via pos .nyesal saya.

Musdalifaj

Paketan saya kok lama sekali dari sby ke saumlaki

Suryansyah

Paket saya lama amat sampai 8 hari.. Sekarang belum juga sampai mentok di pos cilegon pakai kilat khusus gimana sih karyawan ngirim ga ya

Wahyudi

Saya juga sama bilangin sama pngirin kalo pake pos batalkan

Nuri

Pelayanan kantor pos Cilegon yg di
Dkt Aspol memang payah abis. Masa 2 jam lebih seorang ibu hamil tua di cuekin dan gak dilayanin. Kantor pengaduannya dimana ya kira2

haryanto

jasa pengiriman apa yg bsa kirim hp ke hongkong..

Lala

Mau 2 bln tujuan luar Jawa NTT on proses smpai kapan

Jik oka

Tumben belanja on line pakai pos kilat khusus..di estimasi pengiriman wkt perkiran 2-4 hari tp skarang ud mau 7 hari nggak jelas..kalau di tracking posisi tdk berubah manifes serah denpasar dr tgl 29 juli 2019..ini artinya apa ya…? Belum smpai dps..atau ud di dps belum di kirim ke rumah atau gmn..?

Bang Ari

Saya binggung dengan Pos Kilat Khusus , saya pengguna shopee sudah cukup lama , dan saya baru tau sekarang menggunakan pos , sedangkan saya di shopee tertulis biaya pengiriman Rp 14.000 , sedangkan setelah sampai di pos saya mesti bayar Rp 34.000 , 20 ribu itu untuk apa ??
untuk kuropsi atau apa ???
sedangkan expedisi lain itu tidak pernah begtuh , bila expedisi lain bayar Rp 19.000 di shopee tetap setelah kita ke expedisi itu Rp 19.000 , berbeda dengan Pos Kilat Khusus …. !!!!

Sungguh mengecewakan sekali !!!!

Bayu

Sy mau tanya sama pihak pos logistik.. perbandingan next day dan regular ? Tolong jawab. Paket sy sudah 4 hari belum sampai dan statusnya pun tidak jelas ada dimana .. bayar 1 hari sudah 4 hari belum sampai juga.

Pius paji blolok

Kapan pos indonesia berubah wujud menjadi pilihan utama,jasa pengiriman barang yang jaraknya pulau jawa dan kalimantan tengah, memakan waktu lebih dari dua minggu. Apakah jarak dan waktu sudah sesuai.??

Imma

Paket sy yg nyasar smpai skrg entah dmn, ptugasnya bego apa.. Liat itu alamt jls2, malah di antr ke alamt lain gak jls jg sipenerimanya..

Kantor pos semakin tidak becus kerjanya dlm pelayanan masyarakat padahal masyarakat bayar bukan gratis.kiriman dari bandung tujuan balikpapan kaltim mutar ke kalsel banjarmasin sejak 06 juli hingga kini 2019 belum juga dikirim kebalikpapan.setelah kami konfirmasi dgn kantor pos balikpapan alasannya kerusakan kendaraan untuk angkut barang ke balikpapan.masa gak ada alternatip lain selain mobil dinas kantor pos

Kiriman paket pos kilat khusus saya dari bandung tujuan balikpapan tertahan dikantos pos banjarmasin sejak 06 juli 2019 hingga kini 9 juli 2019.anarhnya kenapa kok bisa ditahan tanpa dikirim kealamat tujuan no resi 17379630435..bagai mana cara kerja kantor pos?….

El'nino

Paket saya udah 3 minggu belum sampai ini gimana….. Kenapa pelayananya seperti ini, sangat” tidak memuaskan

Era

Kiriman saya dari pekanbaru ke pulau bintan timur juga belum sampai sudah dr tgl 22 juni sampai ditanjung pinang tapi sampai hari ni tagl 2 juli blm juga diteruskan no resi : 17265854392. Ini terlama saya kirim via pos biasa paling lama lima hari sdh sampai

Abraham

tolong cek resi saya yang 17154287758 sudah sampai mana ya

Wirmo

Selamat siang.saya mau nanya paket pengiriman saya dari kota pekalongan dengan tujuan batuceper tangerang dari tanggal 26 juni 2019 dengan nomer id pengiriman 17294487841 sampai sekarang belum sampai ya?sedangkan dihari yang sama saya pwngirimkan paket juga dari solo ke alamat tujuan yg sama tanggal 28 juni 2019 sudah sampai.kenapa pak yang dari pekalongan belum sampai?mohon infonya..terima kasih

Darni

Tolg di Cek dong. Dengan no resi 13806124417 knp tdk sampai juga.dr Tgl 24 Mei 2019 skrg sudah tgl 28 juni 2019.

Eko agung nugroho

Judulnya POS NEXT DAY tp nyatanya gak jelas kapan sampainya

gilank

dengan nomor resi 16121754732

gilank

tolong dong paket saya cepet di kirim

Eko agung nugroho

Lama br d krm

gilank

tolong dong paket saya cepat di kirim

Novie

Kok paket saya gak nyampe2 ya. pdhl Dri tagal 13 udh nyampe BJm tapi kok GK dikirim2 k.rmh saya sampai sekarang… Kok lama banget ya pengantaran x

Paket pengiriman dari adiankoting/pos tarutung kota.menuju batam kok ngak sampai2 y saya cek resi nya laporan nya pengantaran gagal,maksudnya apa y..alamat lengkap tujuan paket tersebut.seminggu paket tak sampai ketangan.trus maksudnya pengiriman gagal padahal paketnya dah dibatam hp selalu aktif jika kurir menelepon.apa saya bilang sangat kecewa dengan layanan pos indonesia/pos batam???

Toto hidayat

Paket saya sudah sampai di MPC Medan sejak tgl 28 Mei, tapi sampai sekarang tgl 13 juni belum antar2 juga kerumah, uda tau tidak ada tagihan billing kenapa harus di perlambat, pihak pos lama lama ngk beres, tolong dong paket saya secepat nya di antarkn kerumah, mau sampai berapa lama lagi tertahan di MPC Medan. Buat apa bayar express kalau tau sampai nya lama juga,

Nurhafni

Paket dikirim daru tgl 18 mei, sampai skrg gak sampe ke alamat. Bingung maukomplain kemana lagi

Misbach

Berbenah lah pos indo terutama di pelayanan CS, sebelum semua pelanggan mu kabur semua gara2 sakit hati dg pelayanan CS yg buruk sekali

Matius riyadi

Payah kirim kilat kusus dari tgl 25 sampai hari ini blum sampai2. Katanya kilat kusus kok lelet..

miko

percuma punya nomor telp kantor di telponin sampe busuk ga ada yg angkat terutama pos jakarta !!!!

Misbach

Nah betul..sangat buruk sekali pelayanan CS pos indo terutama di pos kamal bangkalan….baru kali ini saya liat pelayanan CS perusahan seburuk ini…di tlp ndak di angakat, WA ndak di balas…

Elda

Kak saya kirim tgl 23 mei dan tgl 24 status gagal antar padahal hanya dalam kota,,??ini sdh tgl 28 mei,, kok gak ada pemberitahuan ya padahal alamat lengkap dan no tlpn juga lengkap

Tegar

Kirim paketan dari Purbalingga ke Cilacap pake Pos Kilat tapi udah 3 hari blom sampe juga, ini yg namanya kilat?
Murah tapi jangan murahan dong!

Dwi hartati

Sangat mngecewkn..ndk lagi ngrim dikantor pos…janji kilatnya palsu trnyta

Dwi hartati

Kak knpa paketan sya blm smapai dri 21 smapi tngl 24 msa blm dikirm

SUdirjo

Saya kirim wesel dari tgl 6-05-2019 sampe hari ini blm di terima sampe hari ini tggl24 05 -19…padahal sdh di tannya di pos paengiriman katax sdh terkirim gàmna cara kerjax pos kok ga melayani banget

Luthfi

Saya terima paket dari kaka saya di korea dr tgl 14 5 19
Semua administrasi sudah d bayar.. tapi ko harus nebus lagi biaya nya.. 750ribu.. uedannn banget nih kantor pos…

Dee

Jd Makin yakin. ga akan pakai produk paketan pos lagi, biar tutup sekalian kantor posnya untuk selamanya. daripada nyesel pakai produk paket pos mending kirim barang pakai paketan lain

Knp paket sya smp skrang m smp??

Knp paket sya blm dtang jga smp skrng?

Fahrurozi

Sepertinya kantor pos memang harusnya tutup setelah era surat menyurat berakhir,
Saya sudah coba beberapa kali kirim paketan lewat kantor pos dengan harapan bisa sedikit support keberlangsungan kantor pos karena memang ada kenangan nya
Beberapa masalah yg perlu di perbaiki
-tracking paketan tidak jelas
-sering tidak update
-giliran sudah sampai kantor pos terdekat tidak segera dikirim nunggu lagi hari berikutnya
-pokoknya masih belum bisa bersaing dengan JNT ,JNE ,SI CEPAT dan yg lainya

Semoga segera diperbaiki pelayananya atau kalau tidak TUTUP SAJA KANTOR POS JADIKAN MUSEUM surat menyurat

Fatul

Saya sudah cukup sabar kirim paket dari tanggal 18-april-2019. Barang sudah sampai ke tangan pembeli tanggal 20-april-2019. Tapi uang tidak masuk ke mpospay saya. Kebetulan waktu itu kirim paket COD POS. Entah ini kenakalan kurir atau customer pos yang bersangkutan. Sudah complin berulang-ulang kali tapi tetap saja nihil

EVI

sya sudah cukup sabar..,
pket dikirim dri tangerang dri tgl 09 mei..,sttus pengiriman pda tgl 13 mei pukul (14:53) sudah ada d pare dan pda pukul (21:04) pket d kirim k pinrang dan sampai hari ini sudah tgl 16 mei masih belum nyampe rumah, masa’ iy dri pare k pinranga butuh waktu 3hari, yang bener aja donk.. nyesel pake bangett
Saya sudah 2hari ini sibuk hub pihak pos mulai dari call center pare/pinrang, makassar, pusat/jakarta astaga masa’ iya ngak ada respon sama sekali terus gunanya telpon d kantor itu apa ???? kapok, ini pertama dan terakhir …

tyas

kirim paket ke Pakistan sudah seminggu di tracking posisi masih di indonesia.
Padahal orang pos nya bilang paket nyampai 8 harian. Hewdeeehhhh….

Risma

Keburu bulukan tuh makanan. Paket ga sampai2. Udah mau 2 minggu. Kata nya cm 4 hari.

Verill

Aku paketannya gak nyampe” gak ada laporan juga. Kenapa yaa?