Nomor Telepon Call Center Kantor Pos Indonesia

Nomor Telepon Call Center Kantor Pos Indonesia – Kantor Pos atau PT Pos Indonesia adalah perusahaan logistik milik pemerintah Indonesia. Sejarah Pos Indonesia dimulai pada tahun 1746 dimana kantor Pos Indonesia pertama kali didirikan di Batavia (Jakarta) oleh Gubernur Jenderal GW Baron. Kantor kedua Pos Indonesia didirikan di Semarang, 4 tahun setelah kantor pos pertama. Hal ini dimaksudkan agar kantor pos dapat menjangkau area yang lebih luas dan dapat melayani daerah-daerah lainnya dengan waktu yang lebih cepat.

Kantor Pos Indonesia
Salah satu bentuk packing Kantor Pos Indonesia

Sejarah perkembangan Pos Indonesia bisa dibilang sangat pesat. Hingga saat ini, Pos Indonesia telah menjangkau lebih dari 24.000 titik di Indonesia dan 900-an titik terpencil di Indonesia. Sejalan dengan perkembangan teknologi informasi di dunia, Pos Indonesia juga telah menerbitkan layanan kantor pos online yang saat ini sudah mencapai lebih dari 3.500 unit. Selain itu, PT Pos Indonesia juga memiliki dua anak perusahaan yaitu: PT Pos Logistic Indonesia dan PT Pos Properti Indonesia.

Selain menjalankan bisnis jasa pengiriman barang, PT Pos Indonesia juga menerima jasa pengiriman uang tunai. Pelanggan dapat mengirimkan uang baik ke dalam negeri maupun ke luar negeri. Untuk pengiriman domestik, PT Pos Indonesia menyediakan layanan Weselpos, sedangkan untuk kiriman ke luar negeri menggunakan layanan Western Union, Fire Cash, dan lain-lain. Informasi lebih lengkap dapat dilihat di website resmi PT Pos Indonesia atau menelpon call center kantor Pos Indonesia.

Sebagai perusahaan logistik terkemuka di Indonesia, PT Pos Indonesia selalu melakukan invoasi tahun demi tahun. Pada 30 November 2016, Pos Indonesia menjalin kerjasama dengan Asuransi Jiwa Beringin Sejahtera untuk mengelola program asuransi karyawan PT Pos Indonesia. Sebelumnya, pengelolaan dana asuransi tersebut dikelola secara mandiri tetapi sekarang dipindahkan ke Asuransi Jiwa Beringin Sejahtera. Dengan adanya kerjasama ini, PT Pos Indonesia berharap agar supaya pengelolaan uang cuti dan asuransi karyawan dapat semakin tertata rapi dan dapat dikelola dengan lebih baik.


Layanan Logistik


Untuk pelanggan yang menginginkan pengiriman dalam jumlah besar tidak terbatas pada berat dan dimensi barang, Pos Indonesia menyediakan layanan logistik dengan harga sesuai dengan kesepakatan bersama. Pengiriman tidak terbatas di area domestik saja tetapi juga melayanai pengiriman dari dalam ke luar negeri atau sebaliknya dari luar ke dalam negeri. Pos Indonesia juga menawarkan jasa pengurusan dokumen untuk pengiriman lintas negara sehingga akan sangat memudahkan para pengguna jasa tersebut.

Nomor Telepon Call Center Kantor Pos Indonesia


Berikut ini adalah nomor telepon call center kantor Pos Indonesia. Untuk informasi lebih lanjut, silahkan hubungi melalui:

  • Nomor Telepon Call Center Kantor Pos Indonesia
    Halo Pos – 161

Pos Indonesia juga menyediakan layanan permintaan informasi dan penyampaian keluhan dengan mengisi formulir online di website Pos Indonesia.

Daftar alamat kantor regional Pos Indonesia:


  • Kantor Regional I Medan
  • Jl. Prof. HM Yamin, SH No. 44 – 20231
  • Telepon: 061 – 4570053, 061 – 4149448
  • Fax: 061 – 4551161
  • Email: 200kwil@posindonesia.co.id

  • Kantor Regional II Padang
  • Jl. Khatib Sulaiman – 25133
  • Telepon: 0751 – 40033
  • Fax: 0751 – 7051532
  • Email: 250kwil@posindonesia.co.id

  • Kantor Regional III Palembang
  • Jl. K. A. Rivai No. 63 – 30135
  • Telepon: 0711 – 313327, 0711 – 355800
  • Fax: 0711 – 350228
  • Email: 300kwil@posindonesia.co.id

  • Kantor Regional IV Jakarta
  • Jl. Gedung Kesenian No. 2 – 10710
  • Telepon: 021 – 3860006, 021 – 3860007
  • Fax: 021 – 3860004
  • Email: 100kwil@posindonesia.co.id

  • Kantor Regional V Bandung
  • Jl. Sisinga Mangaraja No. 45 – 50253
  • Telepon: 024 – 8311559, 024 – 317039, 024 – 311560
  • Fax: 024 – 8317013
  • Email: 500kwil@posindonesia.co.id

  • Kantor Regional VII Surabaya
  • Jl. Krembangan Barat No. 75
  • Telepon: 031 – 3520033, 031 – 3520034, 031 – 3520035
  • Fax: 031 – 3529140
  • Email: 600kwil@posindonesia.co.id

  • Kantor Regional VIII Denpasar
  • Jl. Kapten Cok Agung Tresna – 80234
  • Telepon: 0361 – 226581 (-82, -83, -84, -85)
  • Fax: 0361 – 226584
  • Email: 800kwil@posindonesia.co.id

  • Kantor Regional IX Banjarbaru
  • Jl. Basuki Rachmat 02 – 70711
  • Telepon: 0511 – 4772122
  • Fax: 0511 – 772319
  • Email: 700kwil@posindonesia.co.id

  • Kantor Regional X Makassar
  • Jl. Andi Pangeran Pettarani – 90222
  • Telepon: 0411 – 872848
  • Fax: 0411 – 856045
  • Email: 900kwil@posindonesia.co.id

  • Kantor Regional XI Jayapura
  • Jl. Raya Sentani No. 1 – 99351
  • Telepon: 0967 – 584208
  • Fax: 0967 – 584080
  • Email: 990kwil@posindonesia.co.id

Demikian informasi mengenai nomor telepon call center kantor Pos Indonesia dan sejarah singkatnya.

186
Tulis Tanggapan

Terbaru Terlama Terpopuler
Anas

Ga berkualitas, katanya nextday.. Udh 3hari paket ga nyampe.. Padahal dokument penting

anik

kiriman saya belum saya terima,no resi 17607176200, di situ tertera akan di kirimkan ulang, tapi kenapa di tuliskan sudah selesai di antar, seharusnya kurir telp saya apabila tidak ketemu dengan orang kantor, mohon segera di tanggapi, terimakasih

reslianto rante tandung

knpa kriman paket sya belum nyampe2 ksih solusi dong

Nuralim

Paket saya tida sampay2 udah 4 hari masih tida bergerak.

Muzayyanah

Mohon maaf paket saya alamat kp. Lempuyang, kec. Tanara dikirim ke pontang dan itu statusnya udah diterima padahal salah alamat, kenapa pengirimnya gak teliti bgtu
Nomor resi paket saya 17826489984
Mohon di cek kembali dan dilacak
Terimakasih

Suharmawan

Paket dgn no resi 40193C3TE000940 belum diterima sampai skrg. Tidak bergerak dari beberapa hari lalu

Wenny

Kalau mau komplain kemana ya paket saya sudah 2bulan lebih tanpa kejelasan. Pihak terkait sbg cab pos setempat juga tdk pernah balas chat saya seolah cuci tangan. Saya mau pengaduan

Wenny

Resi 17733987646. Di pos penjaringan surabaya susah sekali minta resi ke beliau. Bahkan hrs di caht berulang ulang. Resi yg beliau berikan inipun saya tdk bs trucking. Bahkan sdh 2bln lbh saya tdk tau pket saya dimana. Chat saya tdk lgi dibaca. Tdk ada tnggapan permintaan maaf ataupun respon positif. Dibacapun TIDAK. pket senilai 2,3jt

Lista riyanti

Ka paket sya blm dtng no resi DEF316748120617

kayla

Mau tanya kantor apa hari minggu buka

Junariyah

Kox packet says Dari Saudi blm sampai Indonesia udh dual minggu

Yesi

Mohon cek paket saya status TDK berubah tetap dijakarta suda 4 hari posisinya resi 17584582760 terimakasih

Vinsentius Y Tarukan

Saya sdh bayar

PosFin
Authorized by PT. POS INDONESIA (PERSERO)
TGL 11-12-2019. 11:49
AGUNGPOS SAMARINDA ULU :
Produk : 5001 (PENDING) TELKOM Jastel
No Telpon : 162104901734
Nama : vinsentius y tarukan
Bulan Tag : Des
Tot Tagihan : Rp. 426.500
Harga Produk : Rp. 426.500
Biaya Admin : Rp. 2.500
Total. : Rp. 429.000

Permasalahannya :

Mulai kemarin IndiHome
No Telpon : 162104901734
Nama : vinsentius y tarukan
Belum membayar Tag. Bulan : Des
Sehingga saya dirugikan baik secara finansial maupun secara layanan

junjun saputra

pos kilat khusus berapa hari sampe ke tujuan ya…?

Karmilah

Paket saya blum datang dengan no resi 175496 72978 sdh hmpir 2 minggu biasanya 1 minggu sdh sampai

Karmilah

Paket saya belum datang sdh hampir 2 minggu… Biasa 1 minggu sudah ada

Murniati

Tolong cek kembali, brang sy blom smpai sdh 1 mnggu. Dgn no resi 17441694278

alfichasanah@rocketmail.com

51133C6SK004359

Paket saya sampai mana kilat kok on proses trz

Ginarto

Salam hormat
Mohon kejelasannya
Kenapa paket saya tujuan ke kec. Ngamprah kab. Bandung barat tibanya koq ke surabaya dan tgl penerimaan tanggal 3 bulan 3 tahun 2015?
No resi 16793666141

Listina Sinaga

Status paket saya menurut keterangan resi sdh di kantor pos medan sejak tgl.18 Nov tp knp blm jg saya terima hingga saat ini tgl 21 Nov

Listina Sinaga

Paket saya blm jg nyampe mohon di cek resi : 15549712851 yg di kirim pd tgl 15 November 2019 dari Semarang – Ungaran menuju ke Medan

Deiby walanda

Paket saya belum sampai. Mohon di cek resi nya 70952541818

M badrus

Paket saya sdh dr tggl 6 novembr status masih di bangkaln kenapa lama sekali udh mau smp 1 minggu loh gk dateng2 itu org pos nya di kerjain gk sih kok smpe skrg status pket sy msih di sana trus dgn no resi 17600140666

Fathir Al Tariqh

Mohon kejelasannya paket saya belum sampai dgn nomor resi 17270184776

John sebastian

Paket saya belum di terima jam 5 sore tadi notif sudah sampai, tapi saya belum menerima , alamat dan nomor telfon sudah sy berikan dengan benar dengan detail , ini no resi LP322989338SG

Imam Muttaqin

Lama ya tgl 30 okt. Lum Dateng juga dg resi 16758657875

Imam Muttaqin

Kok belum nyampe juga kiriman dari tgl 30 dg no resi 16758657875

Karina Ginting

Kenapa paket Blom nyampek juga dari Tanggal 30 oktober 2019 dengan no resi 40375CDSJ000137

Anita Ramadhani Rangkuti

Paketan saya kapan datang lama kali

makdalena

sore tolong dong paketan saya dari tgl 9 di balik papan kok sampai sekarang belum sampai

ANNA

TOLONG UTK KANTORPOS WIJAYA DAERAH JEPARA UTK KIRIMAN BARANG SAYA YG TUJUAN KE PALEMBANG DR TGL 25-9-2019 KENAPA TIDAK DIKIRIM-KIRIM ALASANNYA MENUNGGU KIRIMAN BERIKUTNYA YANG TUJUAN KE PALEMBANG. SEANDAINYA SELAMA 1BLN ORG TIDAK ADA KIRIMAN KEPALEMBANG JADI BARANG SAYA TIDAK DIKIRIM??!!!

Rido S

Barang saya sdah di kirim sejak tgl 10-19-2019, dari srabaya ke waingapu, samapai detik ini barangnya kok belum tiba, cek resi tapi barangnya tidak berpindah lokasi, apa yang sebenarnya terjadi

Iin

Bertanya, saya mesan produk secara online, dari toko dikenakan biaya ongkir, setelah saya selesaikan administrasi, setelah produk tiba ke alamat saya, kenapa dikenakan biaya lagi dari kantor pos, sampe saya hampir berantem sama kurir pos, tidak biasanya saya belanja online seperti ini, apa ada ketentuan perundangan atau kebijakan baru dari kantor pos?? Tolong paparkan, trims

Sabrina harahap

Mohon kejelasannya barang saya sudah 1 minggu blum sanpai di cek masih disitu2 aja

Hasan

Gangguan jaringan di wilayah karawang kecamatan pedes kabupaten karawang. Mohon di tanggapi secepatnya.

vickaarsita022@gmail.com

4 paket di kirim dari tanggal 10 september sampe detik ini udh seminggu blm ada yg sampe sama sekali!
di cek resinya msh di tempat asal pengiriman jadi sbnernya gimana sih? klo kantor post mau di ttp ya di ttp aja jgn bikin susah org najis bgt

Enih Nurelah

Paket saya salah alamat padahal alamat yg sya tulis sudah lengkap mohon solusi

Aris

Ini awalnya katanya bisa kirim appar,udah dibawa masuk lha kog gak bisa,omongane gak bisa dipegang,pelayanan dah lambat bertele-tele lagi,kantor pos blitar samping stasiun.

Mau ketemu atasannya,katanya lagi keluar…pak maryono katanya nama atasannya.

Hakiki

Barang di btuhkn malah lmbat kirim … pos kilat gak guna

vicka

iya emg asu

Hakiki

CpT krim lah

anri ayu lestari

saya kirim paket POS KHILAT KUSUS, lama bgt sampainya pdhl pesan dari tgl 19 sampe sekarang blm sampe jg, pdhl barang udah ditunggu sama pemiliknya

madevjasty

kenapa pesanan saya kok tidak datang datang,tolong informasinya

Panjikoming

Sy mencoba layanan paket pos express next day. Ternyata sudah 48 jam hasil tracknya berhenti pada kalimat sudah dikirim ke kantor pos tujuan. Padahal kirim paketbdalam satu regional VII.
Lalu itu sarana tracking online paket apa resi tanda terima ya …. Jawaban dari VIDA ya setali tiga uang. Bikin jengkel.
Kalau memang tenaga belum mendukung, sebaiknya pt pos gak usah maksa bikin layanan cepatlah, hanya bikin pelanggan jadi kecewa. Bikin layanan next month aja, dgn semboyan “pasti sampai tapi gak usah tanya kapan sampai”

Wahyudi

Pelsyansn pt pos super lambat, tdk rekomendasi banget

Hamdy

Ngak jelas tu pos kilat khusus .estiminasi kata nya 4-5 hari. ini sudah 4 hari masih masih nyankut di tambah lagi ke tempat saya.berapa hari laagi yg saya tunggu Blang aja estiminasi 30 hari .gak usah PHP orang Blang 4-5 hari .saya pesan lewat shopee estiminasi 25-30 hari lewat via JNE .dari China ke Aceh .tau2 saya 10 hari dah nyampek .
Ngak jelas pakek via pos .nyesal saya.

Musdalifaj

Paketan saya kok lama sekali dari sby ke saumlaki

Suryansyah

Paket saya lama amat sampai 8 hari.. Sekarang belum juga sampai mentok di pos cilegon pakai kilat khusus gimana sih karyawan ngirim ga ya

Wahyudi

Saya juga sama bilangin sama pngirin kalo pake pos batalkan

Nuri

Pelayanan kantor pos Cilegon yg di
Dkt Aspol memang payah abis. Masa 2 jam lebih seorang ibu hamil tua di cuekin dan gak dilayanin. Kantor pengaduannya dimana ya kira2

haryanto

jasa pengiriman apa yg bsa kirim hp ke hongkong..

Lala

Mau 2 bln tujuan luar Jawa NTT on proses smpai kapan

Jik oka

Tumben belanja on line pakai pos kilat khusus..di estimasi pengiriman wkt perkiran 2-4 hari tp skarang ud mau 7 hari nggak jelas..kalau di tracking posisi tdk berubah manifes serah denpasar dr tgl 29 juli 2019..ini artinya apa ya…? Belum smpai dps..atau ud di dps belum di kirim ke rumah atau gmn..?

Bang Ari

Saya binggung dengan Pos Kilat Khusus , saya pengguna shopee sudah cukup lama , dan saya baru tau sekarang menggunakan pos , sedangkan saya di shopee tertulis biaya pengiriman Rp 14.000 , sedangkan setelah sampai di pos saya mesti bayar Rp 34.000 , 20 ribu itu untuk apa ??
untuk kuropsi atau apa ???
sedangkan expedisi lain itu tidak pernah begtuh , bila expedisi lain bayar Rp 19.000 di shopee tetap setelah kita ke expedisi itu Rp 19.000 , berbeda dengan Pos Kilat Khusus …. !!!!

Sungguh mengecewakan sekali !!!!

Bayu

Sy mau tanya sama pihak pos logistik.. perbandingan next day dan regular ? Tolong jawab. Paket sy sudah 4 hari belum sampai dan statusnya pun tidak jelas ada dimana .. bayar 1 hari sudah 4 hari belum sampai juga.