Nomor Telepon Call Center Kantor Pos Indonesia
|Nomor Telepon Call Center Kantor Pos Indonesia – Kantor Pos atau PT Pos Indonesia adalah perusahaan logistik milik pemerintah Indonesia. Sejarah Pos Indonesia dimulai pada tahun 1746 dimana kantor Pos Indonesia pertama kali didirikan di Batavia (Jakarta) oleh Gubernur Jenderal GW Baron. Kantor kedua Pos Indonesia didirikan di Semarang, 4 tahun setelah kantor pos pertama. Hal ini dimaksudkan agar kantor pos dapat menjangkau area yang lebih luas dan dapat melayani daerah-daerah lainnya dengan waktu yang lebih cepat.
Sejarah perkembangan Pos Indonesia bisa dibilang sangat pesat. Hingga saat ini, Pos Indonesia telah menjangkau lebih dari 24.000 titik di Indonesia dan 900-an titik terpencil di Indonesia. Sejalan dengan perkembangan teknologi informasi di dunia, Pos Indonesia juga telah menerbitkan layanan kantor pos online yang saat ini sudah mencapai lebih dari 3.500 unit. Selain itu, PT Pos Indonesia juga memiliki dua anak perusahaan yaitu: PT Pos Logistic Indonesia dan PT Pos Properti Indonesia.
Selain menjalankan bisnis jasa pengiriman barang, PT Pos Indonesia juga menerima jasa pengiriman uang tunai. Pelanggan dapat mengirimkan uang baik ke dalam negeri maupun ke luar negeri. Untuk pengiriman domestik, PT Pos Indonesia menyediakan layanan Weselpos, sedangkan untuk kiriman ke luar negeri menggunakan layanan Western Union, Fire Cash, dan lain-lain. Informasi lebih lengkap dapat dilihat di website resmi PT Pos Indonesia atau menelpon call center kantor Pos Indonesia.
Sebagai perusahaan logistik terkemuka di Indonesia, PT Pos Indonesia selalu melakukan invoasi tahun demi tahun. Pada 30 November 2016, Pos Indonesia menjalin kerjasama dengan Asuransi Jiwa Beringin Sejahtera untuk mengelola program asuransi karyawan PT Pos Indonesia. Sebelumnya, pengelolaan dana asuransi tersebut dikelola secara mandiri tetapi sekarang dipindahkan ke Asuransi Jiwa Beringin Sejahtera. Dengan adanya kerjasama ini, PT Pos Indonesia berharap agar supaya pengelolaan uang cuti dan asuransi karyawan dapat semakin tertata rapi dan dapat dikelola dengan lebih baik.
Layanan Logistik
Untuk pelanggan yang menginginkan pengiriman dalam jumlah besar tidak terbatas pada berat dan dimensi barang, Pos Indonesia menyediakan layanan logistik dengan harga sesuai dengan kesepakatan bersama. Pengiriman tidak terbatas di area domestik saja tetapi juga melayanai pengiriman dari dalam ke luar negeri atau sebaliknya dari luar ke dalam negeri. Pos Indonesia juga menawarkan jasa pengurusan dokumen untuk pengiriman lintas negara sehingga akan sangat memudahkan para pengguna jasa tersebut.
Nomor Telepon Call Center Kantor Pos Indonesia
Berikut ini adalah nomor telepon call center kantor Pos Indonesia. Untuk informasi lebih lanjut, silahkan hubungi melalui:
- Nomor Telepon Call Center Kantor Pos Indonesia
Halo Pos – 161
Pos Indonesia juga menyediakan layanan permintaan informasi dan penyampaian keluhan dengan mengisi formulir online di website Pos Indonesia.
Daftar alamat kantor regional Pos Indonesia:
- Kantor Regional I Medan
- Jl. Prof. HM Yamin, SH No. 44 – 20231
- Telepon: 061 – 4570053, 061 – 4149448
- Fax: 061 – 4551161
- Email: 200kwil@posindonesia.co.id
- Kantor Regional II Padang
- Jl. Khatib Sulaiman – 25133
- Telepon: 0751 – 40033
- Fax: 0751 – 7051532
- Email: 250kwil@posindonesia.co.id
- Kantor Regional III Palembang
- Jl. K. A. Rivai No. 63 – 30135
- Telepon: 0711 – 313327, 0711 – 355800
- Fax: 0711 – 350228
- Email: 300kwil@posindonesia.co.id
- Kantor Regional IV Jakarta
- Jl. Gedung Kesenian No. 2 – 10710
- Telepon: 021 – 3860006, 021 – 3860007
- Fax: 021 – 3860004
- Email: 100kwil@posindonesia.co.id
- Kantor Regional V Bandung
- Jl. Sisinga Mangaraja No. 45 – 50253
- Telepon: 024 – 8311559, 024 – 317039, 024 – 311560
- Fax: 024 – 8317013
- Email: 500kwil@posindonesia.co.id
- Kantor Regional VII Surabaya
- Jl. Krembangan Barat No. 75
- Telepon: 031 – 3520033, 031 – 3520034, 031 – 3520035
- Fax: 031 – 3529140
- Email: 600kwil@posindonesia.co.id
- Kantor Regional VIII Denpasar
- Jl. Kapten Cok Agung Tresna – 80234
- Telepon: 0361 – 226581 (-82, -83, -84, -85)
- Fax: 0361 – 226584
- Email: 800kwil@posindonesia.co.id
- Kantor Regional IX Banjarbaru
- Jl. Basuki Rachmat 02 – 70711
- Telepon: 0511 – 4772122
- Fax: 0511 – 772319
- Email: 700kwil@posindonesia.co.id
- Kantor Regional X Makassar
- Jl. Andi Pangeran Pettarani – 90222
- Telepon: 0411 – 872848
- Fax: 0411 – 856045
- Email: 900kwil@posindonesia.co.id
- Kantor Regional XI Jayapura
- Jl. Raya Sentani No. 1 – 99351
- Telepon: 0967 – 584208
- Fax: 0967 – 584080
- Email: 990kwil@posindonesia.co.id
Demikian informasi mengenai nomor telepon call center kantor Pos Indonesia dan sejarah singkatnya.
Aneh ya kok no cs gak bisa di hubungi
Knp packet dari bandung ke palembang tdk nyampe walau sdh 15 hari. Aneh!!!
Saya ngirim paket ke kabupaten Gandus palembang. 31-10-2020 sdh nyampe di plg, taunya dari tracking pos. Namun sd hari ini 10 november 2020 blm nyampe. Dan 90% ktr pos gak ngangkat telp.
Lemot poll…. Tgl 7 dah nyampek di pos kecamatan, sampek hari ini gk dikirim
Lain kali males pake jasa pos
Paketku udah 7 hari tak sampai sampai
Bagaimana ini kak
Saya mau menanyakan paket saya
Belum sampai
Padahal sudah lama,paket nya tidak bergerak
Sudah sampe Palembang
Mohon di jalan kan no resi 51173CDTH000722
apakah bisa kirim motor honda beat tahun 2013, 125 cc ke kab berau, tanjung redeb, kalimantan timur
Ga berkualitas, katanya nextday.. Udh 3hari paket ga nyampe.. Padahal dokument penting
kiriman saya belum saya terima,no resi 17607176200, di situ tertera akan di kirimkan ulang, tapi kenapa di tuliskan sudah selesai di antar, seharusnya kurir telp saya apabila tidak ketemu dengan orang kantor, mohon segera di tanggapi, terimakasih
knpa kriman paket sya belum nyampe2 ksih solusi dong
Paket saya tida sampay2 udah 4 hari masih tida bergerak.
Mohon maaf paket saya alamat kp. Lempuyang, kec. Tanara dikirim ke pontang dan itu statusnya udah diterima padahal salah alamat, kenapa pengirimnya gak teliti bgtu
Nomor resi paket saya 17826489984
Mohon di cek kembali dan dilacak
Terimakasih
Paket dgn no resi 40193C3TE000940 belum diterima sampai skrg. Tidak bergerak dari beberapa hari lalu
Kalau mau komplain kemana ya paket saya sudah 2bulan lebih tanpa kejelasan. Pihak terkait sbg cab pos setempat juga tdk pernah balas chat saya seolah cuci tangan. Saya mau pengaduan
Resi 17733987646. Di pos penjaringan surabaya susah sekali minta resi ke beliau. Bahkan hrs di caht berulang ulang. Resi yg beliau berikan inipun saya tdk bs trucking. Bahkan sdh 2bln lbh saya tdk tau pket saya dimana. Chat saya tdk lgi dibaca. Tdk ada tnggapan permintaan maaf ataupun respon positif. Dibacapun TIDAK. pket senilai 2,3jt
Ka paket sya blm dtng no resi DEF316748120617
Mau tanya kantor apa hari minggu buka
Kox packet says Dari Saudi blm sampai Indonesia udh dual minggu
Mohon cek paket saya status TDK berubah tetap dijakarta suda 4 hari posisinya resi 17584582760 terimakasih
Saya sdh bayar
PosFin
Authorized by PT. POS INDONESIA (PERSERO)
TGL 11-12-2019. 11:49
AGUNGPOS SAMARINDA ULU :
Produk : 5001 (PENDING) TELKOM Jastel
No Telpon : 162104901734
Nama : vinsentius y tarukan
Bulan Tag : Des
Tot Tagihan : Rp. 426.500
Harga Produk : Rp. 426.500
Biaya Admin : Rp. 2.500
Total. : Rp. 429.000
Permasalahannya :
Mulai kemarin IndiHome
No Telpon : 162104901734
Nama : vinsentius y tarukan
Belum membayar Tag. Bulan : Des
Sehingga saya dirugikan baik secara finansial maupun secara layanan
pos kilat khusus berapa hari sampe ke tujuan ya…?
Paket saya blum datang dengan no resi 175496 72978 sdh hmpir 2 minggu biasanya 1 minggu sdh sampai
Paket saya belum datang sdh hampir 2 minggu… Biasa 1 minggu sudah ada
Tolong cek kembali, brang sy blom smpai sdh 1 mnggu. Dgn no resi 17441694278
51133C6SK004359
Paket saya sampai mana kilat kok on proses trz
Salam hormat
Mohon kejelasannya
Kenapa paket saya tujuan ke kec. Ngamprah kab. Bandung barat tibanya koq ke surabaya dan tgl penerimaan tanggal 3 bulan 3 tahun 2015?
No resi 16793666141
Status paket saya menurut keterangan resi sdh di kantor pos medan sejak tgl.18 Nov tp knp blm jg saya terima hingga saat ini tgl 21 Nov
Paket saya blm jg nyampe mohon di cek resi : 15549712851 yg di kirim pd tgl 15 November 2019 dari Semarang – Ungaran menuju ke Medan
Paket saya belum sampai. Mohon di cek resi nya 70952541818
Paket saya sdh dr tggl 6 novembr status masih di bangkaln kenapa lama sekali udh mau smp 1 minggu loh gk dateng2 itu org pos nya di kerjain gk sih kok smpe skrg status pket sy msih di sana trus dgn no resi 17600140666
Mohon kejelasannya paket saya belum sampai dgn nomor resi 17270184776
Paket saya belum di terima jam 5 sore tadi notif sudah sampai, tapi saya belum menerima , alamat dan nomor telfon sudah sy berikan dengan benar dengan detail , ini no resi LP322989338SG
Lama ya tgl 30 okt. Lum Dateng juga dg resi 16758657875
Kok belum nyampe juga kiriman dari tgl 30 dg no resi 16758657875
Kenapa paket Blom nyampek juga dari Tanggal 30 oktober 2019 dengan no resi 40375CDSJ000137
Paketan saya kapan datang lama kali
sore tolong dong paketan saya dari tgl 9 di balik papan kok sampai sekarang belum sampai
TOLONG UTK KANTORPOS WIJAYA DAERAH JEPARA UTK KIRIMAN BARANG SAYA YG TUJUAN KE PALEMBANG DR TGL 25-9-2019 KENAPA TIDAK DIKIRIM-KIRIM ALASANNYA MENUNGGU KIRIMAN BERIKUTNYA YANG TUJUAN KE PALEMBANG. SEANDAINYA SELAMA 1BLN ORG TIDAK ADA KIRIMAN KEPALEMBANG JADI BARANG SAYA TIDAK DIKIRIM??!!!
Barang saya sdah di kirim sejak tgl 10-19-2019, dari srabaya ke waingapu, samapai detik ini barangnya kok belum tiba, cek resi tapi barangnya tidak berpindah lokasi, apa yang sebenarnya terjadi
Bertanya, saya mesan produk secara online, dari toko dikenakan biaya ongkir, setelah saya selesaikan administrasi, setelah produk tiba ke alamat saya, kenapa dikenakan biaya lagi dari kantor pos, sampe saya hampir berantem sama kurir pos, tidak biasanya saya belanja online seperti ini, apa ada ketentuan perundangan atau kebijakan baru dari kantor pos?? Tolong paparkan, trims
Mohon kejelasannya barang saya sudah 1 minggu blum sanpai di cek masih disitu2 aja
Gangguan jaringan di wilayah karawang kecamatan pedes kabupaten karawang. Mohon di tanggapi secepatnya.
4 paket di kirim dari tanggal 10 september sampe detik ini udh seminggu blm ada yg sampe sama sekali!
di cek resinya msh di tempat asal pengiriman jadi sbnernya gimana sih? klo kantor post mau di ttp ya di ttp aja jgn bikin susah org najis bgt
Paket saya salah alamat padahal alamat yg sya tulis sudah lengkap mohon solusi
Ini awalnya katanya bisa kirim appar,udah dibawa masuk lha kog gak bisa,omongane gak bisa dipegang,pelayanan dah lambat bertele-tele lagi,kantor pos blitar samping stasiun.
Mau ketemu atasannya,katanya lagi keluar…pak maryono katanya nama atasannya.
Barang di btuhkn malah lmbat kirim … pos kilat gak guna
iya emg asu
CpT krim lah
saya kirim paket POS KHILAT KUSUS, lama bgt sampainya pdhl pesan dari tgl 19 sampe sekarang blm sampe jg, pdhl barang udah ditunggu sama pemiliknya
kenapa pesanan saya kok tidak datang datang,tolong informasinya
Sy mencoba layanan paket pos express next day. Ternyata sudah 48 jam hasil tracknya berhenti pada kalimat sudah dikirim ke kantor pos tujuan. Padahal kirim paketbdalam satu regional VII.
Lalu itu sarana tracking online paket apa resi tanda terima ya …. Jawaban dari VIDA ya setali tiga uang. Bikin jengkel.
Kalau memang tenaga belum mendukung, sebaiknya pt pos gak usah maksa bikin layanan cepatlah, hanya bikin pelanggan jadi kecewa. Bikin layanan next month aja, dgn semboyan “pasti sampai tapi gak usah tanya kapan sampai”
Pelsyansn pt pos super lambat, tdk rekomendasi banget