Call Center Wahana

Call Center Wahana – PT. Wahana Prestasi Logistik (Wahana) adalah perusahaan jasa pengiriman barang terkemuka di Indonesia dengan jalur transportasi melalui darat, laut, dan udara. Cakupan area pengiriman Wahana sangat luas dan hampir mencakup seluruh Indonesia. Pengiriman yang cepat, tepat waktu, dan tarif yang bersaing merupakan keunggulan Wahana jika dibandingkan dengan perusahaan jasa pengiriman lainnya.

wahana

Sejarah Wahana


PT. Wahana Prestasi Logistik (Wahana) pertama kali berdiri pada bulan Juni 1998 di Jl. Rempoa Raya No. 88, Jakarta. Pada awal berdirinya perusahaan, Wahana hanya memiliki 5 orang pegawai dengan rute pengiriman hanya di dalam kota Jakarta. Dalam kurun beberapa tahun, pada 2002, Wahana mulai melakukan ekspansi dengan mulai membuka rute pengiriman baru ke kota-kota besar di Indonesia.

Pada bulan Juli 2005, Wahana membuka kantor cabang baru di Singapura yang secara khusus melayani pengiriman ekspor dan impor. Tidak hanya sampai disitu, pada 2008, Wahana juga kembali membuka kantor cabang baru di Malaysia untuk semakin memperluas jaringan perusahaan.

Sumber Daya Perusahaan


Saat ini, Wahana didukung oleh lebih dari 250 armada truk dengan lebih dari 2000 karyawan. Selain itu, Wahana juga memiliki 60 kantor cabang dan 1300-an agen retail di seluruh Indonesia.


Kelebihan Wahana


Jika dibandingkan dengan jasa ekspedisi lain, tarif pengiriman Wahana sering kali lebih kompetitif. Namun, hal ini juga disesuaikan dengan lama waktu pengiriman. Dengan tarif yang lebih murah, maka pengiriman biasanya akan memakan waktu yang lebih lama.

Wahana berusaha untuk memberikan tarif yang kompetitif dengan selalu melakukan efisiensi-efisiensi tanpa mengesampingkan kualitas jasa pengiriman. Oleh karena itu, Wahana sekarang berhasil menjadi salah satu perusahaan ekspedisi favorit.

Call Center Wahana


Wahana berkomitmen untuk memberi pelayanan yang terbaik untuk semua pelanggan. Pelayanan tersebut tidak hanya dalam hal kecepatan dan ketepatan waktu pengiriman tetapi juga pelayanan jika ada masalah dalam pengiriman. Masalah-masalah tersebut seperti barang hilang dalam perjalanan, pengiriman tidak kunjung sampai, dan lain sebagainya.

Oleh karena itu, Wahana menyediakan layanan customer service yang bisa dimanfaatkan oleh semua pengguna jasa pengiriman Wahana. Anda bisa menelpon call center Wahana melalui nomor telepon berikut ini:

  • Call Center Wahana
    021 – 7341688

Alamat Kantor Pusat:

PT. Wahana Prestasi Logistik (Wahana)

Jl. Rempoa Raya No. 88, Rempoa, Ciputat

Tangerang Selatan – Banten

Indonesia

Telp: 021 – 7341688

Fax: 021 – 73886974

423
Tulis Tanggapan

Terbaru Terlama Terpopuler
Almasyifa

Yth Wahana, mohon informasinya.
Nama: Almasyifa
Identitas: Pengirim
Nomor Resi: BAL53241
Keluhan: Cust belum terima paket. Info CS wahajna salah tempel resi. Tgl 3 ada ket diterima cust.an .david. penerima seharusnya an. Nuri/ branda coll. Cs terlalu lama handling…sudah hampir 2 minggu

FARID

SERVICE YANG SANGAT JELEK, PENGIRIMAN JAKUT – TANGERANG SEMINGGU LEBIH BELOM SAMPE JUGA. SANGAT BURUK

Mualif

Barang saya BAJ34428 sejak di kirim resi terdaftar di cek sama sekali ga vergerak masig di agen wpl jakarta setia kawan duri pulo, tidak biasanya begini.. susah menghubungi cs nya ga ada yg angkat ga ada yg balas email juga ga di balas bahkan fb ga di respon

Sjenijati Djaja

No tel wahana tidak Bisa dihubungi. Barang tidak sampai. Penjelasan tidak ada

Port

Parah bgt customer servicenya make via wa 3 jam baru d bales setelah d telp beberpa x

Di telf yg daerah sby ngak ada yg angkat

anjin

pengiriman termengecewakan!!!!

Rivan putra affandi

Ini gimana yah nasip pake saya pas saya lacak resinya katanya barang sudah di terima dengan saya sendiri sedangkan syaa belum menerimanya sama sekali. Solusinya gmana yah

Karel

Sangat mengecewakan ..semua no telp call center gx ada yg aktif..slow respon smua

Tidak bertanggung jawab

Expedisi yg tidak bertanggung jawab paket saya ilang Mala TDK bertanggung jawab.mau klaim kebanyakan persyaratan.wahana Tanggerang TDK jls

MERRY

PELAYANAN JELEK SEKALI, APA LAGI PELAYANAN WAHANAN SURABAYA YG ADA DI RUKO KUDA DUA SURABAYA JL. JAGIR WONOROMO NO 100. NAMA PEMILIK AGEN NYA ERNA. KITA COMPLAIN MALAH DIA YG MARAH2. PENGIRIMAN TGL 13 MEI 2020 SAMPAI TGL 22 MEI 2020 BELUM JUGA SAMPAI dengan no RESI AYC88494. WAHANA PUSAT JAKARTA JUGA GAK BISA DI TELFON DENGAN NO 021-7341688 WAHANA PELAYANAN BURUK. GAK ADA YANG BISA KASIK SOLUSI DAN SLOW RESPON. AGEN2 WAHANA JUGA SANGAT BURUK PELAYANAN NYA.

Refli

Barang di kirim pelapak tanggal 13-05-2020 sampai hari ini tanggal 20-05-2020 barang belum saya terima, estimasi 3 hari ini sudah lebih, terus customer service di tlf ga di angkat di email ga di bales, mengecewakan

Tanti

Ngirim makanan dari Surabaya ke Bekasi bilangnya sampai tanggal 14 Mei 2020 dengan no resi AYB88313. Sampai sekarang blm sampai” mana dilacak gk jalan”. Kalau barangnya benda tdk masalah lama. Ini makanan takut basi di tlf pusatnya gk ada yg angkat. Wahana emang pengiriman minta ampun. Gk bisa diulangi lagi pengiriman ini tx.

Iim numawati

Paket saya dari tgl 2 mey blm sampai jg resi AXW17958 status pengiriman tidak terupdate. Tolong donk

Dwi Hajjar

Nomor Call center yg bisa dihubungi yg mn ya??? Saya greget bangetttt. Ini paketan saya dgn resi axw80635.barang sudah di terima customer dgn posisi isi kemasan sudah dibuka(snack). Dan sdh tinggal sisa 1/2 dari kemasan. Apakh ada yg bertanggung jawab mengenai problem seperti ini ya? Saya tanya agen yg bersangkutan, no coment.mohon tanggapannya..

Tantri

Untuk wahana hub Jakarta 2 itu alamat kantor ya dimana ya trus wahana sekarang beroperasi gk

Hanna

Pengiriman pickup dari tgl 21 maret 2020 nomor resi: AWZ61983 padahal pengiriman dari Tanggerang ke Bekasi sudah sampai tgl 24-3-2020 barang belum juga dikirim….biaya murah tapi lamanya ya ampun‍♀️‍♀️‍♀️

Bayu

Saya kecewa dg wahana…paket saya blm jg sampai..di telp ga ada jawaban…yg ada buang buang pulsa

Risa muliawati (mahza ol store)

Paketan no resi aws34901 dilack sudah diterima citra tapi yg bersangkutan hari itu sedang tidak ada di rumah jadi tidak di terima mau komplain ke call center tidak diangkat tolong beritahu customer service kemana menghubungi
Paket dinyatakan terkirim sejak tanggal 5 maret 2020
Sudah kirim email tidak ada tanggapan

Teni silvian

Kecewa bgt sama wahana. Pakettan saya hilng dan sudh complain tidk ada tanggapan. Di tlpn juga tidk di angkat!!

Yanti

Ditelponin ga Ada yg angkat. Call centre sih mestinya 24 jam Kan.

ENDANG

NO RESI AWH09105 KENAPA BLM SAMPAI..??
WAHANA …WAHANA….
TELP TDK ADA YG ANGKAT….VIA CHATING ONLINE JG TDK BISA..
MAU HUB KEMANA COBA?…SEGERA DIKIRIM…HARI INI HRS SDH DITERIMA.

Midah

Bener2 pelayanan kurang bagus cs ditelponin ga diangkat2, 3 barang saya ga tau kemana sampai sekarang gak sampe sampe..

Yepii AF

SAYA SUDAH NUNGGU LAMA SAMA PAKETAN SAYA NO RESI : AWB99293
KOK GK SAMPE² JUGA , INI GIMANA CERITANYA ITU PAKETAN SAYA DI PROSES GAK SIH ? DARI TANGGAL 26 SMPE SEKRANG PAKET SANA BLUM SMPE² JUGA . TOLONG SEGERA PROSESKAN PESANAN SAYA !!
No resi : AWBW99293

Nurchikmah

Tolong dilacak pengiriman tgl 21 desember 2029 no resi avp14934
Cek status katy ud sampe tapi nyatay sampe skrg saya egg terima baranng.

Ari sabtuningsih

Mohon dicek. Aus15313. Dilacak sdh sampe. Dtrima oleh evi
Tapi saya tdk kenal dg evi

Eka

pengiriman lambat. dikirim tgl 22 oktober 2019, saya cek resi, terakhir tgl 23 oktober 2019 sedang dikirim ke alamat tujuan tapi sampai sekarang belum sampai juga. resi AUN45732

Eka

pengiriman wahana dari tgl 22 oktober 2019, tgl 23 oktober 2019 sudah dikirim ke alamat tapi sampai sekarang belum tiba.

Jeanne widya

Wahzna gmn nih di hp terlacak sdh tiba tp barang blum nyampe. Disatpam jg blum nyampe. No resi AUH30432

Afarokan

Ga ada yg respon pelayanan tidak memuaskan!!!!!

Leo

Tlpn berkali2 gak ngangkat, barang 3hari ditmpat yg sama, pada tidur semua apa ya?

indriani

apasih ini wahana gak jelas banget punya saya aturan udh sampai juga , masa sampai skrg blm sampe

Baety olshop

Mudah”n paket kirimn sy cepat mympe ke penerima, karna di status sudah di
wakilkan tanggal 27-9-19
Tpi trnyata smpai skarang tgl 30-9-19 paket blm nympe jga,,

Dewi

Sama saya juga kirim tanggal 25 sampe tanggal 30 belum nyampe juga..pelanggan udah nanyain terus

Hi there.. Please confirmed our complain. Kenapa ngasih barang, nama penerima nya ga jelas. Parah, padahal itu barang gua kirim ke asrama tentara, mana ada nama “YNA” .. hmm, yang dituju nyariin tuhhh. Nomor resi ATY32755

Nita

Posting aja di MEDSOS, KURIR WAHANA MALING SEMUA !!!! Apalagi yang SPV namanya GIRI nomer teleponnya 0895-08629639 (spv kebayoran baru), ga ada tanggung jawabnya sama sekali….semoga berkah yang ambil barang saya

ZAKI

KALO DI TELPON ANGKAT TOLOL

Syahrir

Call center ini sama sekali tidak membalas telepon. Kok begini servis Wahana ya ? Sangat buruk dan sangat tidak profesional dan tidak customer oriented

Fitri

Kenapa cs di tlp gak diangkat? Pengiriman dengan alamat seperti biasa, ga pernah ada masalah kenapa sekarang masalah dan gagal terkirim? Cs di hubungi susah

Store

Tutup aja wahana ekspedisi dri pada merugikan kaya gini…

Store

Barang sya sudh seminggu gk smpe ke tujuann gimna ini wahnaaaaa… Ditlp gk ada yg angkat2… Kok pelayananya nol besar ginii merugikann bngtt

WANPRESTASI LOGISTIK

Sejak tamggal 26 Augustus kiriman Saya belum sampai juga! Ancur bener dah ini! Ganti nama saja jadi WANPRESTASI LOGISTIK!!!!!

Ekayoga

Dear bapak/ibu yang bertanggung jawab di Wahana,
sudah 3 minggu barang kiriman belum sampai, tolong ditanggapi dan kontak center juga tidak ada yang meresponse. ternyata banyak yang komplen serupa di halaman ini. Luar biasa

Sahiri

Selamat Malam Ibu/Bapak,Saya Sangat Kecewa Atas Pelayanan Kurirnya Di Wahana Serang Atas Nama Mashudi,Tidak Mau Kirim Barang Ke Konsumen Dengan Sesuai Alamat,Tolong Untuk Pelayanan Di Perbaiki Orang Kurir Begitu Kan Udah Tanggung Jawab Atas Pekerjaannya,Tolong Di Tidaklanjuti,Terima Kasih.Kurang Sopan Juga Untuk Kurirnya

6281383121987

Pelayanan Kurirnya Kurang Baik Untuk Wilayah Serang

Yanita

Sudah 2 minggu lebih paket saya ga sampe2. Gimana ini wahana???

Yanita

Sudah hampir 2 minggu paket saya ga sampe2. Gimana ini wahana???

Paino

Mudah mudahan hari ini sampai, besuk mau dipakai,,,
Hari ini saya cek sudah ditangan kurir

Yulia

Barang saya ga nyampe2

Chris broto

No telpnya khoq ditelp nggak bisa ya? Ada nomer lain?

Zainal fitra

kaya’a mesti ke kpolisian jg nih.. ATF4812 barang blm dtrima pngiriman dr tgl 15 agustus.. tpi up date di buka lapak sdh dtrima tgl 26 agustus jam 06.17.. pnggelapan nih wahana setiabudi.. brsiap” lah…

RIDO

SAMA BARANG SAYA JUGA SUDAH 6 HARI G DATANG-DATANG DI WAHANA SETIABUDI

sama punya saya setiabudi juga belum sampe, ditelpon ga diangkat angkat. dianter 31 agustus sampe sekarang cuma keterangannya ” Pengiriman dari HUB Jakarta 1 ke Jakarta Selatan Setia Budi “

Adit

Pny sy dr tgl 27 sampe skrg blm sampe malah pas komplen dsuru ambil sendiri d manggarai kalo urgent.

ErabeL

sepertinya wahana setiabudi bermasalah.. saya udh 10 hari barang gak sampe2..

Wahana setiabudi Kuningan

ATF49944 tanggal 15 dikirim, deadline max 4 hari, di tracking terakhir tgl 19 sudah sampai di agen terdekat, s/d tanggal 26 dibulan yg sama belum juga diterima, agen ekspedisi yang luar biasa menguji kesabaran, semoga diberikan hidayah agar tidak merugikan orang lain

Jayati dewi

ATF86581 sudah 1 minggu gak jg datang2 no hp ada alamat lengkap gmn sih kurirnya gak tanggung jawab.