Call Center Wahana

Call Center Wahana – PT. Wahana Prestasi Logistik (Wahana) adalah perusahaan jasa pengiriman barang terkemuka di Indonesia dengan jalur transportasi melalui darat, laut, dan udara. Cakupan area pengiriman Wahana sangat luas dan hampir mencakup seluruh Indonesia. Pengiriman yang cepat, tepat waktu, dan tarif yang bersaing merupakan keunggulan Wahana jika dibandingkan dengan perusahaan jasa pengiriman lainnya.

wahana

Sejarah Wahana


PT. Wahana Prestasi Logistik (Wahana) pertama kali berdiri pada bulan Juni 1998 di Jl. Rempoa Raya No. 88, Jakarta. Pada awal berdirinya perusahaan, Wahana hanya memiliki 5 orang pegawai dengan rute pengiriman hanya di dalam kota Jakarta. Dalam kurun beberapa tahun, pada 2002, Wahana mulai melakukan ekspansi dengan mulai membuka rute pengiriman baru ke kota-kota besar di Indonesia.

Pada bulan Juli 2005, Wahana membuka kantor cabang baru di Singapura yang secara khusus melayani pengiriman ekspor dan impor. Tidak hanya sampai disitu, pada 2008, Wahana juga kembali membuka kantor cabang baru di Malaysia untuk semakin memperluas jaringan perusahaan.

Sumber Daya Perusahaan


Saat ini, Wahana didukung oleh lebih dari 250 armada truk dengan lebih dari 2000 karyawan. Selain itu, Wahana juga memiliki 60 kantor cabang dan 1300-an agen retail di seluruh Indonesia.


Kelebihan Wahana


Jika dibandingkan dengan jasa ekspedisi lain, tarif pengiriman Wahana sering kali lebih kompetitif. Namun, hal ini juga disesuaikan dengan lama waktu pengiriman. Dengan tarif yang lebih murah, maka pengiriman biasanya akan memakan waktu yang lebih lama.

Wahana berusaha untuk memberikan tarif yang kompetitif dengan selalu melakukan efisiensi-efisiensi tanpa mengesampingkan kualitas jasa pengiriman. Oleh karena itu, Wahana sekarang berhasil menjadi salah satu perusahaan ekspedisi favorit.

Call Center Wahana


Wahana berkomitmen untuk memberi pelayanan yang terbaik untuk semua pelanggan. Pelayanan tersebut tidak hanya dalam hal kecepatan dan ketepatan waktu pengiriman tetapi juga pelayanan jika ada masalah dalam pengiriman. Masalah-masalah tersebut seperti barang hilang dalam perjalanan, pengiriman tidak kunjung sampai, dan lain sebagainya.

Oleh karena itu, Wahana menyediakan layanan customer service yang bisa dimanfaatkan oleh semua pengguna jasa pengiriman Wahana. Anda bisa menelpon call center Wahana melalui nomor telepon berikut ini:

  • Call Center Wahana
    021 – 7341688

Alamat Kantor Pusat:

PT. Wahana Prestasi Logistik (Wahana)

Jl. Rempoa Raya No. 88, Rempoa, Ciputat

Tangerang Selatan – Banten

Indonesia

Telp: 021 – 7341688

Fax: 021 – 73886974

398
Tulis Tanggapan

Terbaru Terlama Terpopuler
Ari sabtuningsih

Mohon dicek. Aus15313. Dilacak sdh sampe. Dtrima oleh evi
Tapi saya tdk kenal dg evi

Eka

pengiriman lambat. dikirim tgl 22 oktober 2019, saya cek resi, terakhir tgl 23 oktober 2019 sedang dikirim ke alamat tujuan tapi sampai sekarang belum sampai juga. resi AUN45732

Eka

pengiriman wahana dari tgl 22 oktober 2019, tgl 23 oktober 2019 sudah dikirim ke alamat tapi sampai sekarang belum tiba.

Jeanne widya

Wahzna gmn nih di hp terlacak sdh tiba tp barang blum nyampe. Disatpam jg blum nyampe. No resi AUH30432

Afarokan

Ga ada yg respon pelayanan tidak memuaskan!!!!!

Leo

Tlpn berkali2 gak ngangkat, barang 3hari ditmpat yg sama, pada tidur semua apa ya?

indriani

apasih ini wahana gak jelas banget punya saya aturan udh sampai juga , masa sampai skrg blm sampe

Baety olshop

Mudah”n paket kirimn sy cepat mympe ke penerima, karna di status sudah di
wakilkan tanggal 27-9-19
Tpi trnyata smpai skarang tgl 30-9-19 paket blm nympe jga,,

Dewi

Sama saya juga kirim tanggal 25 sampe tanggal 30 belum nyampe juga..pelanggan udah nanyain terus

Hi there.. Please confirmed our complain. Kenapa ngasih barang, nama penerima nya ga jelas. Parah, padahal itu barang gua kirim ke asrama tentara, mana ada nama “YNA” .. hmm, yang dituju nyariin tuhhh. Nomor resi ATY32755

Nita

Posting aja di MEDSOS, KURIR WAHANA MALING SEMUA !!!! Apalagi yang SPV namanya GIRI nomer teleponnya 0895-08629639 (spv kebayoran baru), ga ada tanggung jawabnya sama sekali….semoga berkah yang ambil barang saya

ZAKI

KALO DI TELPON ANGKAT TOLOL

Syahrir

Call center ini sama sekali tidak membalas telepon. Kok begini servis Wahana ya ? Sangat buruk dan sangat tidak profesional dan tidak customer oriented

Fitri

Kenapa cs di tlp gak diangkat? Pengiriman dengan alamat seperti biasa, ga pernah ada masalah kenapa sekarang masalah dan gagal terkirim? Cs di hubungi susah

Store

Tutup aja wahana ekspedisi dri pada merugikan kaya gini…

Store

Barang sya sudh seminggu gk smpe ke tujuann gimna ini wahnaaaaa… Ditlp gk ada yg angkat2… Kok pelayananya nol besar ginii merugikann bngtt

WANPRESTASI LOGISTIK

Sejak tamggal 26 Augustus kiriman Saya belum sampai juga! Ancur bener dah ini! Ganti nama saja jadi WANPRESTASI LOGISTIK!!!!!

Ekayoga

Dear bapak/ibu yang bertanggung jawab di Wahana,
sudah 3 minggu barang kiriman belum sampai, tolong ditanggapi dan kontak center juga tidak ada yang meresponse. ternyata banyak yang komplen serupa di halaman ini. Luar biasa

Sahiri

Selamat Malam Ibu/Bapak,Saya Sangat Kecewa Atas Pelayanan Kurirnya Di Wahana Serang Atas Nama Mashudi,Tidak Mau Kirim Barang Ke Konsumen Dengan Sesuai Alamat,Tolong Untuk Pelayanan Di Perbaiki Orang Kurir Begitu Kan Udah Tanggung Jawab Atas Pekerjaannya,Tolong Di Tidaklanjuti,Terima Kasih.Kurang Sopan Juga Untuk Kurirnya

6281383121987

Pelayanan Kurirnya Kurang Baik Untuk Wilayah Serang

Yanita

Sudah 2 minggu lebih paket saya ga sampe2. Gimana ini wahana???

Yanita

Sudah hampir 2 minggu paket saya ga sampe2. Gimana ini wahana???

Paino

Mudah mudahan hari ini sampai, besuk mau dipakai,,,
Hari ini saya cek sudah ditangan kurir

Yulia

Barang saya ga nyampe2

Chris broto

No telpnya khoq ditelp nggak bisa ya? Ada nomer lain?

Zainal fitra

kaya’a mesti ke kpolisian jg nih.. ATF4812 barang blm dtrima pngiriman dr tgl 15 agustus.. tpi up date di buka lapak sdh dtrima tgl 26 agustus jam 06.17.. pnggelapan nih wahana setiabudi.. brsiap” lah…

RIDO

SAMA BARANG SAYA JUGA SUDAH 6 HARI G DATANG-DATANG DI WAHANA SETIABUDI

sama punya saya setiabudi juga belum sampe, ditelpon ga diangkat angkat. dianter 31 agustus sampe sekarang cuma keterangannya ” Pengiriman dari HUB Jakarta 1 ke Jakarta Selatan Setia Budi “

Adit

Pny sy dr tgl 27 sampe skrg blm sampe malah pas komplen dsuru ambil sendiri d manggarai kalo urgent.

ErabeL

sepertinya wahana setiabudi bermasalah.. saya udh 10 hari barang gak sampe2..

Wahana setiabudi Kuningan

ATF49944 tanggal 15 dikirim, deadline max 4 hari, di tracking terakhir tgl 19 sudah sampai di agen terdekat, s/d tanggal 26 dibulan yg sama belum juga diterima, agen ekspedisi yang luar biasa menguji kesabaran, semoga diberikan hidayah agar tidak merugikan orang lain

Jayati dewi

ATF86581 sudah 1 minggu gak jg datang2 no hp ada alamat lengkap gmn sih kurirnya gak tanggung jawab.

Wahana ngawur

Wahana kaya tai, main kasih j ke org lain… Brg gak ketemu, di hub susah… Payah bgt pelayanannya.. murah sih karena murah jd gk profesional..dan itu pasti

Zainal fitra

wahana setiabudi mana nih.. barang dah sampe wahana setiabudi tpi blm dikirim ke alamat tujuan.. padahal deket banget tujuan’a.. sama” setiabudi..

Nur amam

Saya kecewa dengan jasa pengiriman ini, alamat lengkap,nomor telvon saya juga ada tpi sampa skarang barang yng dikirim blum sampai, bhkan saya liat d status pengiriman TOKOPEDIA d terima seorang scurity

Ikin

Wahana murah tpi pengiriman y mengecewakan ..

Ikin

wahana murah tpi pengiriman mengecewakan

Lovely

Wahana tutup saja deh daripada banyak masalah, nyesel gw pake wahana, besok2 gak bakal pake wahana lagi

Dery hardiyanto

Paket saya no resi ATD66026 dah 5 hari blm sampe2 padahal dari jakarta ke bekasi estimasinya 2 hari…kacau dah..mw komplen kmna nih

Faroel

Wahana banke, di telf satupun gak ada yg angkat, kurir gak jelas, tolong koordinasi yg bener donk jangan sesuka hati kalian, kami bayar pakai expedisi anda bukan gratis

Shop organizer

No Resi Sy AQE64078 status ga jelas, Cs dihubungi ga ada respon, pelayanan sungguh tidak menyenangkan.
Barang hilang tidak jelas.
Jadi kapok kirim Pakai wahana

Ant

Lebih baik kalau kita semua bergabung bikin tuntutan ke kantor pusat dan minta Wahana untuk ditutup pada bagian lembaga/departemen pemerintahan terkait!!!!!

Ghjjh

1 bulan lbh pket yg sy kirim tdk kunjung sampai… BANGSAT

quEEn bEE

No Resi sy ATA89905 Pengiriman dr Sby ke Tanggerang. Estimasinya ktnya 3 hari kerja, dr tgl 6 hrsnya tgl 9/10 sampainya. Ini sdh tgl 12 blm sampai2, di cek resi ngga ada update terbaru. Tlp ke cust Service di Jkt g djwb2. GIMANA NIH WAHANA????

Tina

Resi ku ATB 56456 dan ATB41553 dikirim Aug 7 dr Jakarta pusat ke Jaksel, kok sampai hari ini blm sampai juga, janji nya 2 hari, logistik macam apa ini jakpus ke jaksel aja lebih dari tiga hari?? customer service nya juga nga membantu, sama sekali nga bisa dihubungi? gmn mau bersaing dgn kurir yg lain? Mengecewakan banget!

shopnshopholic

Resi no. ATB 80587. Paket sy dikirim dlm keadaan di bongkar. Mohon dicek krn paket yg sy kirim hilang 1. Pertanggungjawaban wahana seperti apa, berani banget bongkar paket orang. Ditraining lg karyawannya

pyo

nyesel pake wahana! barang udah 3 hari ga sampe2 padahal dikirim dari tangerang selatan ke tangerang kota. ada kendala apa si sampe lama banget pengirimannya. tolong ditingkatkan kepercayaan pelanggan, gimana usaha mau maju kalo reviewnya aja mengecewakan semua!

pyo

nyesel pake wahana! barang udah 3 hari ga sampe2 padahal dikirim dari tangerang selatan ke tangerang kota. ada kendala apa si sampe lama banget pengirimannya. tolong ditingkatkan kepercayaan pelanggan, gimana usaha mau maju kalo reviewnya aja mengecewakan semua!

aries

barang saya dengan resi ATA44192 kok blm sampai? sudah 3 hari sampai hari ini blm sampai. padahal prediksinya 2 hari

Nisa

Resi saya no ASZ68218 belum saya terima tp keterangan sdh diterima tgl 5/8/2019 jam 16.35. Padahal saat itu saya sedang berada diteras rumah tidak ada paket sampai.

dikirim dari Jatiasih ke Bekasi Timur Regency masa sampai 5 hari yang bener aja….

Balikin barang gue!!!!

Mori

mohon informasinya no resi ATA04590 kenapa belum sampai sudah 3 hari? karena bsok barangnya mau dipakai

Purchasing Sekolah PahTsung

No.Resi ASZ69103 sudah dikirim kenapa di ambil kembali sampai sekarang tidak dikirimkan lagi padahal barang mau di pakai sudah dari kemarin !!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

Rudy Ferfynant

No resi ASY61452 status sudah sampai penerima andi sedangkan tidak ada nama andi disini tolong bagaimana solusi nya

Anwar apriliansyah

Saya juga seperti ini mas (INV/20190928/XIX/IX/374052724)
Terus gmna itu mas

nanank

ASY742662 kok blm dikirim ya

Nurngaeni

Knpa sya tunggu resi dari toko pedia blm di kirim jg ya.. gmna saya mau jualan

arif

nomer resi asz96182 kmn kok lama