Call Center Wahana

Call Center Wahana – PT. Wahana Prestasi Logistik (Wahana) adalah perusahaan jasa pengiriman barang terkemuka di Indonesia dengan jalur transportasi melalui darat, laut, dan udara. Cakupan area pengiriman Wahana sangat luas dan hampir mencakup seluruh Indonesia. Pengiriman yang cepat, tepat waktu, dan tarif yang bersaing merupakan keunggulan Wahana jika dibandingkan dengan perusahaan jasa pengiriman lainnya.

wahana

Sejarah Wahana


PT. Wahana Prestasi Logistik (Wahana) pertama kali berdiri pada bulan Juni 1998 di Jl. Rempoa Raya No. 88, Jakarta. Pada awal berdirinya perusahaan, Wahana hanya memiliki 5 orang pegawai dengan rute pengiriman hanya di dalam kota Jakarta. Dalam kurun beberapa tahun, pada 2002, Wahana mulai melakukan ekspansi dengan mulai membuka rute pengiriman baru ke kota-kota besar di Indonesia.

Pada bulan Juli 2005, Wahana membuka kantor cabang baru di Singapura yang secara khusus melayani pengiriman ekspor dan impor. Tidak hanya sampai disitu, pada 2008, Wahana juga kembali membuka kantor cabang baru di Malaysia untuk semakin memperluas jaringan perusahaan.

Sumber Daya Perusahaan


Saat ini, Wahana didukung oleh lebih dari 250 armada truk dengan lebih dari 2000 karyawan. Selain itu, Wahana juga memiliki 60 kantor cabang dan 1300-an agen retail di seluruh Indonesia.


Kelebihan Wahana


Jika dibandingkan dengan jasa ekspedisi lain, tarif pengiriman Wahana sering kali lebih kompetitif. Namun, hal ini juga disesuaikan dengan lama waktu pengiriman. Dengan tarif yang lebih murah, maka pengiriman biasanya akan memakan waktu yang lebih lama.

Wahana berusaha untuk memberikan tarif yang kompetitif dengan selalu melakukan efisiensi-efisiensi tanpa mengesampingkan kualitas jasa pengiriman. Oleh karena itu, Wahana sekarang berhasil menjadi salah satu perusahaan ekspedisi favorit.

Call Center Wahana


Wahana berkomitmen untuk memberi pelayanan yang terbaik untuk semua pelanggan. Pelayanan tersebut tidak hanya dalam hal kecepatan dan ketepatan waktu pengiriman tetapi juga pelayanan jika ada masalah dalam pengiriman. Masalah-masalah tersebut seperti barang hilang dalam perjalanan, pengiriman tidak kunjung sampai, dan lain sebagainya.

Oleh karena itu, Wahana menyediakan layanan customer service yang bisa dimanfaatkan oleh semua pengguna jasa pengiriman Wahana. Anda bisa menelpon call center Wahana melalui nomor telepon berikut ini:

  • Call Center Wahana
    021 – 7341688

Alamat Kantor Pusat:

PT. Wahana Prestasi Logistik (Wahana)

Jl. Rempoa Raya No. 88, Rempoa, Ciputat

Tangerang Selatan – Banten

Indonesia

Telp: 021 – 7341688

Fax: 021 – 73886974

282
Tulis Tanggapan

Terbaru Terlama Terpopuler
Veronica dian

Wahana ini parah bngt yaa cs ditlp ga diangkat di sms ga dibalas tolong di kondisikan paket dah 3 Hari stakk disolo masak Jakarta wonogiri dah mau seminggu ga sampai2 ga recommended bngt nihh ekspedisi nomer Resi nya ASC 04478 mohon dikondisikan segara paketan mau dipakai

Yoga

Mohon info resi ASC08708
Ko dari kemarin tgl 18.6.09am 7.00. sampe sekarang posisi masih stak belum dikirim masih agen bandung ke agen [email protected]

Dian

Resi ASC28563

Nama : yuli/toif
Alamat : tetel,rt01/01, kec pengadegan,purbalingga..jawa tengah
No hp : 0857 4790 6507

Bukan jawa timur ya

fathimah herbal

No Resi : ASB85692
Status : Delivered
Tanggal Pickup : 14 Jun 2019
Dikirim dari : FATHIMAH HERBAL
Dikirim ke : PURWANTO (PAPA GOHAN)
Kota Jakarta Selatan
WAHANA Status : DELIVERED

dimanifet sdh di terima ( di wakilkan) tapi yg punya paket blm menerima, mohon di bantu dijelaskan , kasihan yg punya paket , dikiranya kami selaku pengirim paket yg tdk amanah…..

Triningsih

Kiriman paket saya kemarin sdh diantar kurir,tp ditunggu2 kurir tdk ada yg sampai kerumah saya,malah sekarang statusny jd gagal dikirim.hub cust service ga da yg angkat.wahana tolong dijelaskan untuk status resi ASB85351.

Andi

Halo Pak/Ibu saya pesan barang dari aplikasi belanja online, dilihat status akhirnya sudah di antar dari jam 12 siang dari agen kuningan (jarak normalnya paling 30menit ke alamat saya), sampai dengan saat ini juga tidak sampai2. No telp customer servicenya tidak ada yang angkat.

Tolonglah layanannya ditingkatkan lagi dan lebih professional

Theodore

Halo..paket saya belum di terima sampe sekarang,tapi pas cek resi keterangan nya pada tanggal 28 mei sudah di terima..di situ tidak ada keterangan penerima dan nama kurir..mohon di bantu. No resi arw74634

paul

Nomer resi ASB24869 dikirim tgl 12 juli sampe sekarang barangnya belom sampe juga tujuan tangerang. Tolong ya atas dipertanggungjawabkan agen juga kurir

Heru

No resi asa53413 di kirim tgl 31 mei 2019 sampe sekarang tgl 14 juli belum sampai.. Tujuan cilodong depok… Toloonnnggg… Di tunggu barangnya

Suryani

Nomer komplain KLH-1904-Y00799KO
Tolong ditanggapi

Suryani

Saya call ke call center tidak pernah diangkat, pemgiriman tidak sesuai alamat yg dikasih sdh dikasih nomer pengaduan to sampai saat ini tidak ada kabar

Saya kirim pakai wahana pads tanggal 27 mei 2019
Sampai tanggal 13 juni 2019 belum sampai2
Tujuan tangerang
Resi ASA51821

Jerry

No resi ARV05450
Dikirim rabu 15 mei 2019 cirebon ke sidoarjo
Hingga saat ini belum sampai customer. Tolong d bantu

Imanuel

Akhirnya…setelah complain baru kiriman dikirim. ASA50050 telah diterima. Dikirim sejak 27 May 2019, Jakarta ke tangsel.
Terima kasih . Tolong nomor telepon pengaduannya Kalo emang gak dipake, dicabut saja..gak pernah diangkat kl ditelpon. No more Wahana deh…

Imanuel

Resi no ASA50050…tidak dikirim sampe hari ini

Diana cecilia

Gmn nich resi wahana Asa26495 krm tgl 25 mei sampek skrg blm nyampek ke tgn customer???..

Maaf saya mau tanya wkt itu saya pesan saya salah kirim alamat itu gimana atas nama wiwina timora itu alamat yg di kirim sama seller ga sesuai dgn alamat yang saya kasih saya mau tau itu posisi barang saya di mana tolong ditindak lanjutin makasih

FBN

sistem dan pelayanannyang sangat buruk, paket dari tgl 19 mei sampe sekarang gak sampe sampe pdahal cuma tangerang ke jakarta, sistem tidak bis melacak dimana paket sya berada.. cukup sekali ini aja menggunakan jasa ini. mari beralih ke tertangga sebelah !!!

Paket saya udh 6 hari gk nyampe” ya.. Mentok pas si lacak. di jakarta 2 trus gk di kirim”

Anna

Saya sih saran kan untuk tdk memakai wahana krna dia tuh murah tp klo terjadi barang hilang ga tanggung-tanggung jawab

Desi ekawati

Gmn ni dr tgl 20 mei sampek tgl 25 barang ga sampek2… butuh banget lhoo ma barang ni kok ga kyk yg laine seh

Sma udh 7 Hari

Fitratus Shaliha

Mau tanya, kalau ongkir kurir wahana dari Pancoran, Jakarta Selatan ke Mekar Asri 2 Kec. Panongan – tangerang banten berapa ya?

edy

No Resi ARY65353.. cek tracking tgl 23/5/19 jam 08:34:15 Diterima di Fasilitas Wahana Cirebon.. sampai tgl 25/5/19 cek blm ada sama sekali upaya pengiriman… nyesel kirim pake wahana.. kena komplain customer jadinya.

Rifki

Parah parah tolong dong barang nya kirimin gmna si,… perusahaan apaan, pak/bu tolong kalo mau nyuri mah jangan kaya gini, parah banget sii,…

Solihat

No Resi ARZ48519 ,, kenapa ngga datang2 sedangkan besok pagi saya mau mudik ..
Pakai wahana pertama kali langsung kecewa

El Rinaldi

payah susah menghubungi wahana
Paket utk saya ada dmn skrg?
ARW55042

Yanto

Waduh, paket saya juga.
1 amplop dokumen dr tgl 13 Mei dan 1 koli paket barang dr tgl 17 Mei, sampai hari ini juga belum sampai.
Padahal dari Bekasi ke Jakarta.

Stefany

Percuma kayak nya konplain ke sana ke sni , wahana gak bisa bantu,

Email juga malah gak ada respon , paket saya udh hampir 1 bulan blm sampe2, percuma murah tp barang by gak tau ada di mana , mendingan pake jasa kurir yg agak mahalan tp paket aman , nyampe tepat waktu , murah tp gak aman , paket gak jelas, buat apa ??

FBN

tinggalin aja yang kaya gini

Febe

tolong bantu cek status paket ARR56188, dikirim tanggal 8/5/2019 sampai sekarang belum sampai. Live chat tidak bisa, customer service juga tidak ada yang angkat, wa juga tidak direspon, mohon fast respond soalnya ini sudah lebih dari 10hari.

Stefany

Paket saya juga mbak kyk gt juga, malahan paket saya sudah lebih dr 10 hari , minta ket dr agen wahana tmpt kita kirim, malah bilang ny bukan de agen mrka ,

DHESI

percuma ada layanan customer service kalo ternyata susah bahkan gk pernah angkat telp meski di telp bolak-balik, saya sangat kecewa, dan bagaimana status barang saya sekarang

DHESI

mohon informasi nya untuk resi ARS51317 status tracking sudah terkirim ke penerima dari tgl 14 mei 2019 tapi kenapa aktual barang belum sampe ke penerima. Mohon kerjasamanya untuk bisa fast respon terkait masalah ini.

Siva

Ya Allah.. ternyata banyak yg protes.. paketan dikirim tanggal 11/5/2019 , status terakhir tangal 16/5/2019 katanya sedang proses ke alamat tujuan.. sampe sekarang tgl 21/5/2019 belum sampe juga.. sih mengendap dimanaaaaa ?? Call center.a gak diangkat semua.

Sri Wied1

ARU79739 Bekasi Jakarta lama bangett dan Live Chat juga terkesan tidak bermakna hanya angin surga. Telp Call Center tdk diangkat. WA CS juga tidak aktif…

Awan

ARU14057 tolong di cek,
udah seminggu g di kirim2. telpon ke CS g di angkat.
Gimana nih? kapok pke wahana.
kalo ada bintangnya, saya kasih 0.5.

DHESI

SAMA GAN,AKU JG
KENAPA CS NYA GK BISA DIHUBUNGI SI

Lusy

No. Resi ARU12059 kirim tgl 13/5/19 blm sampai juga. status terakhir tgl 18/5/19 :
Belum terkirim. Proses penjadwalan ulang Jakarta Pusat Senen (Proses pengantaran oleh kurir Jakarta Pusat Senen, Achmad Zaelani)

Bgmn status nya skrg?

Dear wahana barang saya dengan Resi ARU68522 blm sampe juga saya liat saat cek resi barang salah di kirim alamat harusnya k cikarang utara malah k bekasi Utara tolong segera d konfirmasi karwna sy sudah hub.call center tidak d respon..

Lidia

Dear Wahana…. Tolong resi ARU20666 gagal krm, brg dkrm tgl. 13/05 sdh di konfirmasikan kembali ttg salah alamat tertgl. 18/05 sampai hari ini blm di krm kembali… CS tidak diangkat… Tolong menjadi perhatian kembali.. txs

Andriani

barang saya dari 30 april loh ga nyampe ini gmna ya?? ARM25462

SUPRAJITNO

Jika tidak sanggup memberi pelayanan, tutup saja bung

SUPRAJITNO

Barang dikirim dari Jakarta ke Blitar dikirim tgl 17 Mei 2019 dg no real ARW74538. Sampai Hari ini 20 Mei 2019 barang belum saya terima. Kantor Blitar: alamatnya gak jelas, nomor telpon gak ada, dan harus tanya ke soaps?

aaa

cek agen nya kk.. barang masih di agen tuh.. lum di jemput pusat ^_^

Fuji

No tlp yang dicantumkan tidak bisa dihubungi, di chat via website tidak bisa juga.
pengiriman dari tanggal 13 Mei 2019 s/d 20 Mei 2019 blm sampai juga dengan no resi ART61773.
tolong di tingkatkan pelayanannya.

Ano

Telpon Call Center tdk pernah diangkat, bagaimana dgn paket saya ARN82251, dari tanggal 3/5 2019 dikirim, sampai sekarang belum sampai……tidakbada satupun nomor yg bisa dihubungi

Hikary

Saya telp call center tidak pernah diangkat, Saya kirim paket ke tegal dengan resi nomor : ART51814 dari tanggal 12 Mei dengan biaya 65rb dengan berat barang 6kg dijanjikan 2 hari sampai. Setelah ditunggu hingga hr Rabu belym sampai padahal itu barang sumbangan unt pasar murah smp dg acara berakhir berakhir blm smp juga.. Saya sudah complain ke counter di Pondok Bambu setelah dicek terrnyata s barang sudah sampai di agen tegal. Tetapi yang anehnya ketika saya minta nomor kontak yang bs dihubungi dia bilang tidak punya..dan dijanjikan akan disampaikan ke atasan. Sampai hari uni barang belum sampai… Saya sungguh… Lihat lebih banyak >>

Syamsul Hellal

Inilah kelemahan yang sangat menonjol di Wahana. Jika paket nyasar, telat atau tidak diketahui keberadaannya, maka kita seperti tidak bisa berbuat apa-apa dan bagaikan telah membuang paket ke rimba belantara karena tidak tahu kemana harus bertanya tentang paket tersebut. CS yang terpampang di website atau FB Wahana hanya sekedar pajangan karena tidak responsive sama sekali. Mereka tidak menanggapi bahkan membaca pertanyaan yang kita ajukan lewat Whatsapp juga tidak. Sebagai agen Wahana hal ini sangat menyulitkan karena pemilik paket yang terus dikomplain oleh pemilik paket. Kasus yang sedang kami alami saat ini adalah paket dengan resi ART11140 tanggal 11 Mei 2019… Lihat lebih banyak >>

Syamsul Hellal

Wahana pusat seharusnya melakukan konsolidasi dengan setiap Wahana wilayah dan agen-agen agar kinerja Wahana bisa diperbaiki. Agen sebagai front line dari kegiatan ini yang setiap saat menjadi korban komplain oleh pelanggan Wahana jika pengiriman paket mereka tidak sesuai jadwal dan molor untuk jangka waktu di luar batas toleransi. Selain keterlambatan pengiriman paket, ada kasus lain yang sering kami alami sebagai agen Wahana. Kasus tersebut adalah dibatalkannya pengiriman, lalu paket dikembalikan ke agen dan agen harus membuat resi baru untuk mengirim ulang paket tersebut. Atas pengamatan kami kasus ini terjadi sbb: Jika setelah kurir Wahana selesai melakukan pick up dari agen,… Lihat lebih banyak >>

ya allah dzolim.namanya ini

Resilalfida

No resi ars47437 kirim tgl 10 sampai sekarang belum sampai mohon tanggapan nya

Andi

Wahanaa tolong cek barangyaa gimanaa
ART33492 ko belom sampe sampe bos …
Di telfon kolsenternya gak angkat2

Fak

Ekspedisi kampret nih memang

dwi

mohon bantuan cek pengiriman wahana dengan resi ARQ34838 Apa bisa ganti alamat pengiriman ya karena alamat yg dtuju toko sudah tutup kata pembelinya…mohon info nya call center wahana ya…tq

Q****0

Call center gak pernah diangkat tlpnya
Mau tanya pengiriman paket dr bogor tgl 6 mei 2019 ke jakarta
Cek status sudah sejak tgl
8 Mai 2019 Rabu, 10:08Diterima di fasilitas WAHANA 1A JAKPUS 1.1 KEBON MELATI & KAMP.BALI
Tapi sampai sekarang masih disana gak dikirim”
No Resi ARP68470
Menyebalkannnn sekali

Q****

Tlp call center gak diangkat mau tanya pengiriman dr bogor tgl 6 mei udh di terima di drop point jakarta kebon melati kampung bali dr tgl 8 mei 2019 smp sekarang gak sampe”
No resi ARP68470

Rini

sebelumnya saya pake expedisi lain ga pernah bermasalah seperti ini, tolong pihak Wahana lebih inten memperhatikan pelayanannya, terutama kurir karena alasan barang tidak dikirim karena nama penerima tidak dikenal, padahal saya sehari-hari bekerja di alamat tujuan dan kalaupuntidak dikenal kenapa tidak dihubungi telp saya yang tertera disitu seperti expedisi lain, selalu telp kalau ada masalah..No.resi AR69065