Call Center Wahana

Call Center Wahana – PT. Wahana Prestasi Logistik (Wahana) adalah perusahaan jasa pengiriman barang terkemuka di Indonesia dengan jalur transportasi melalui darat, laut, dan udara. Cakupan area pengiriman Wahana sangat luas dan hampir mencakup seluruh Indonesia. Pengiriman yang cepat, tepat waktu, dan tarif yang bersaing merupakan keunggulan Wahana jika dibandingkan dengan perusahaan jasa pengiriman lainnya.

wahana

Sejarah Wahana


PT. Wahana Prestasi Logistik (Wahana) pertama kali berdiri pada bulan Juni 1998 di Jl. Rempoa Raya No. 88, Jakarta. Pada awal berdirinya perusahaan, Wahana hanya memiliki 5 orang pegawai dengan rute pengiriman hanya di dalam kota Jakarta. Dalam kurun beberapa tahun, pada 2002, Wahana mulai melakukan ekspansi dengan mulai membuka rute pengiriman baru ke kota-kota besar di Indonesia.

Pada bulan Juli 2005, Wahana membuka kantor cabang baru di Singapura yang secara khusus melayani pengiriman ekspor dan impor. Tidak hanya sampai disitu, pada 2008, Wahana juga kembali membuka kantor cabang baru di Malaysia untuk semakin memperluas jaringan perusahaan.

Sumber Daya Perusahaan


Saat ini, Wahana didukung oleh lebih dari 250 armada truk dengan lebih dari 2000 karyawan. Selain itu, Wahana juga memiliki 60 kantor cabang dan 1300-an agen retail di seluruh Indonesia.


Kelebihan Wahana


Jika dibandingkan dengan jasa ekspedisi lain, tarif pengiriman Wahana sering kali lebih kompetitif. Namun, hal ini juga disesuaikan dengan lama waktu pengiriman. Dengan tarif yang lebih murah, maka pengiriman biasanya akan memakan waktu yang lebih lama.

Wahana berusaha untuk memberikan tarif yang kompetitif dengan selalu melakukan efisiensi-efisiensi tanpa mengesampingkan kualitas jasa pengiriman. Oleh karena itu, Wahana sekarang berhasil menjadi salah satu perusahaan ekspedisi favorit.

Call Center Wahana


Wahana berkomitmen untuk memberi pelayanan yang terbaik untuk semua pelanggan. Pelayanan tersebut tidak hanya dalam hal kecepatan dan ketepatan waktu pengiriman tetapi juga pelayanan jika ada masalah dalam pengiriman. Masalah-masalah tersebut seperti barang hilang dalam perjalanan, pengiriman tidak kunjung sampai, dan lain sebagainya.

Oleh karena itu, Wahana menyediakan layanan customer service yang bisa dimanfaatkan oleh semua pengguna jasa pengiriman Wahana. Anda bisa menelpon call center Wahana melalui nomor telepon berikut ini:

  • Call Center Wahana
    021 – 7341688

Alamat Kantor Pusat:

PT. Wahana Prestasi Logistik (Wahana)

Jl. Rempoa Raya No. 88, Rempoa, Ciputat

Tangerang Selatan – Banten

Indonesia

Telp: 021 – 7341688

Fax: 021 – 73886974

Tulis Tanggapan