Call Center Wahana

Call Center Wahana – PT. Wahana Prestasi Logistik (Wahana) adalah perusahaan jasa pengiriman barang terkemuka di Indonesia dengan jalur transportasi melalui darat, laut, dan udara. Cakupan area pengiriman Wahana sangat luas dan hampir mencakup seluruh Indonesia. Pengiriman yang cepat, tepat waktu, dan tarif yang bersaing merupakan keunggulan Wahana jika dibandingkan dengan perusahaan jasa pengiriman lainnya.

wahana

Sejarah Wahana


PT. Wahana Prestasi Logistik (Wahana) pertama kali berdiri pada bulan Juni 1998 di Jl. Rempoa Raya No. 88, Jakarta. Pada awal berdirinya perusahaan, Wahana hanya memiliki 5 orang pegawai dengan rute pengiriman hanya di dalam kota Jakarta. Dalam kurun beberapa tahun, pada 2002, Wahana mulai melakukan ekspansi dengan mulai membuka rute pengiriman baru ke kota-kota besar di Indonesia.

Pada bulan Juli 2005, Wahana membuka kantor cabang baru di Singapura yang secara khusus melayani pengiriman ekspor dan impor. Tidak hanya sampai disitu, pada 2008, Wahana juga kembali membuka kantor cabang baru di Malaysia untuk semakin memperluas jaringan perusahaan.

Sumber Daya Perusahaan


Saat ini, Wahana didukung oleh lebih dari 250 armada truk dengan lebih dari 2000 karyawan. Selain itu, Wahana juga memiliki 60 kantor cabang dan 1300-an agen retail di seluruh Indonesia.


Kelebihan Wahana


Jika dibandingkan dengan jasa ekspedisi lain, tarif pengiriman Wahana sering kali lebih kompetitif. Namun, hal ini juga disesuaikan dengan lama waktu pengiriman. Dengan tarif yang lebih murah, maka pengiriman biasanya akan memakan waktu yang lebih lama.

Wahana berusaha untuk memberikan tarif yang kompetitif dengan selalu melakukan efisiensi-efisiensi tanpa mengesampingkan kualitas jasa pengiriman. Oleh karena itu, Wahana sekarang berhasil menjadi salah satu perusahaan ekspedisi favorit.

Call Center Wahana


Wahana berkomitmen untuk memberi pelayanan yang terbaik untuk semua pelanggan. Pelayanan tersebut tidak hanya dalam hal kecepatan dan ketepatan waktu pengiriman tetapi juga pelayanan jika ada masalah dalam pengiriman. Masalah-masalah tersebut seperti barang hilang dalam perjalanan, pengiriman tidak kunjung sampai, dan lain sebagainya.

Oleh karena itu, Wahana menyediakan layanan customer service yang bisa dimanfaatkan oleh semua pengguna jasa pengiriman Wahana. Anda bisa menelpon call center Wahana melalui nomor telepon berikut ini:

  • Call Center Wahana
    021 – 7341688

Alamat Kantor Pusat:

PT. Wahana Prestasi Logistik (Wahana)

Jl. Rempoa Raya No. 88, Rempoa, Ciputat

Tangerang Selatan – Banten

Indonesia

Telp: 021 – 7341688

Fax: 021 – 73886974

143
Tulis Tanggapan

Terbaru Terlama Terpopuler
Lisye herliman

Parah wahanan kata nya 2 tapi sampe 10 hari barang belom sampe… call centre nya juga ga ada guna nya… parah bener2 ini expedisi

Barang belum juga tiba dari 16 April 2019 sampai sekarang , paket mentok di situ” ajah ,sangat kecewa no resi
ARE99287

pelayanan yg sangat buruk dan cukup utk terakhir menggunakan wahana

pelayanan yang sangat buruk

Vinda

Wahana sangat sangat BURUK
Pengiriman Bekasi Jakarta dri tgl 11 smpe skrng tgl 18 April
Belum sampai juga
Tidak ada info apapun
Sangat sangat KECEWA

Tlong yg lain jgan pernah pakai Wahana

Putri

nyesel pake wahana paket dari sabtu tgl 13 april smpe skrng 18 april gasamape2, yg bner aja woi udh 5 hari ini, gua pake jne dr tgl 16 tgl 18 udh smpe kesesama jkt ini murah tp jgn murahan dong gak optimal

yulia

PAK TOLONG DONG RESI SAYA ARA61147 dr tanggal 11 april sudah di jakarta kenapa tidak dikirim2 sampe sekarang???? sama resi AQV86176 ke bandung dari tanggal 30 maret sampe detik ini tidak sampai!! ini harus telpon kemana sih??heran saya nanya cs juga cuma dianggep sepi

heri

satupun kg bs dihubungi sibuuk semuaa niat kg si

Ina

Paket dikirim tanggal 8 april, sampai sekarang belum sampai padahal dalam kota. Kira2 kapan sampainya ? no resi ARA69615. Kirim email ke cs, ditolak terus, cs online juga putus sambungan terus. Telp nggak diangkat. Bisa di cek nggak ?

Iinsitiaminah

Wahana kayak tai paketan qw. Mulai tanggal 10 loh mbk gak datang2

Anya Aprillia

Next time gak akan pilih Wahana lagi deh…luar biasa ini, pengiriman Bdg – Jkt dr tgl 11 sampe skrg gak sampe2!
Harus ditake out dari market place (tokped dsb). Biar gak ada lg yg kejebak kayak gini.
Barang gak sampe2, otomatis buyer gak akan transfer/bayar lunas sebelum barang sampe…kasian kl yg buat kirim barang jualan kayak saya…
#subhanallah

Ardi

Luar biasa cs nya, guoblok nya
saya komplain kirima belum sampai ,nomor resi sudah saya kirim, malah tanya “maksudnya apa?”

Gita paraswati

Wahana bener2 terbaik untuk mengecewakan pelanggan, kedua kalinya saya dibuat kecewa. Pertama kirim paket dr jkt ke bali estimasi 4 hari, dan baru sampe tujuan sekitar 3 minggu. Yang kedua dr jkt pusat ke jkt barat kirim tgl 9 sampai hari ini tgl 15 blm sampe, bangsat memang. Gak akan lagi saya kirim lewat wahana

Kutu

Wahana tsi

Sri mulyani

Tolong dong status paket saya di push.. udah hUb cs jwbn nya itu” aja padahal paket udh di alamat trdekat tp tracking status nya msh nginep disitu” aja.. knpa ga dkrm” ????

Haryantisabari

Diketerangan notifikasi barang sudah tiba…. apa nya yg tiba sy tungguin dr pagi ga ada paketan yg dateng… nelpon k wahana dioper2sana sini… gimana ini

Ahmad cahyadi

KAMPRET EMANG WAHANA NGIRIM PKET DARI TGL 6 APRIL SAMPAI SEKARANG BELUM TERKIRIM JUGA KAMPRETTTTTTTTT KAPOK gue
Di Tlp ga diangkat kampret juga CS nya

Kenapa pesanan saya belum sampe2 pesanan barang dari tanggal 4 april 2019 sampai sekarang ga ada kabar,ditlponin ga diangkat2 diatas buka apa ga sih

iqbal

Dear wahana,
Resi No. AQX56375, Tujuan Kelapa Gading (MOI), sudah di terima tanggal 7 April 2019, tapi tidak ada yang menerima dokumen yang di kirimkan.

Haryantisabari

Sama sprt saya.. paket sdh diterima ga ada paket yg dtng.. ditunggu dr pagi mlh mengecewakan

Siren

Iya sy telp call center wahana sampe puluhan kali juga ga diangkat2.bisa minta no. telp wahana setia budi gak

Maria

Wahana luar biasa. Luar biasa lamaaaaaaa pengiriman nya. Kapok gak mau pake wahana lagi…

sofie

saya juga paket ngga sampe2 call
centre ngga ada yg angkat . sadis. email balik

resi aqy62393

wiwi

saya status pengiriman sudah berhasil terkirim tgl. 06 April 2019 dengan no resi AQZ71029 tapi sampai sekarang belum juga sampai paket saya..call center wahana kalau ditlp ga diangkat” terus..jadi seperti penipu nih wahana..klo seperti ini khn ga bisa dipercaya lagi.

Andrew

Saya punya psanan dri tgl 04/04 knp blm dikirim2 ya??ditlp gak diangkat2,sebenarnya ini wahana logistik msh mau buka atau uda mau ditutup aja???kalau memank mau buka logistik hrs siap armada n sdm yg bagus.jgn bnyk di komplain.

Rani amelia

Orderan dari tanggal 8 april sampai sekarang gak datang2… Parah nih wahana gak jelas… Di telpon gak di angkat2

Awan

Ini apa apan. Ya. Sekali dua kali saya sabar. Ini yg ketiga kali lho .. Pertama dan kedua pernah sampe 10 hari.
Kali ini Paket lebih dari seminggu belum sampai. Sya tracking tiap hari masih ditempat yang sama. Padahal udh deket. Udah satu wilayah tapi blum dianter kurir.. Parah… Di telepon juga no respon

Akhmad

Call center ga bisa di hubungi paketan dari tgl 8 april sampe sekarang belum ada kepastian, kapok bngt pake pengiriman WAHANA

phieul

sama nihhh.. sampai skr udah ada kabarnya blm?

Ceviosa

Wahans bangsat makan tu duit barang haram tgl 4 kirim sampe skr tgl 10 g sampe2 nama keren pelayananan kere tau gitu pake tiki or jne sesa jkt semimggu blm sampe2
.semoga ditutup ditarik ijinmya wahana
Tampilam ada cs ditlp eh koperasi bsg wa dioper2
Jgn mau kalian pake wajana..wahana nama keren tarif oke paket merana penjual dilema pembeli nelangsa.

Cha

No Resi AQX85431 dikirim tgl 3 April ke benda tangerang sampai sekarang belum sampai, status terakhir tgl.8 April gagal terkirim nama.kurir sandra riyanda. Alamat tujuan indomaret di bandara soekarno hatta yg notabene buka terus. Kok bisa bisanya gagal terkirim. Gimana tanggung jawabmu wahana?

Rey MoX

Call center ga bisa dihubungi tlg bantuannya dong sudah 2 minggu paketnya blm sampai

Rey MoX

Benar2 kecewa.. pengiriman dari tgl 28 sampai hari ini blm sampai2 juga.. cs online td merespon.. tdk ada yg bisa membantu karena agennya pun menyerah.. karena tdk bisa contact pohak wahananya.. sy benar2 malu dgn customer baru kali ini terjadi sprt ini.. mohon respon dan tanggungjawabnya!!! Karena ini brg org dan berharga.. tolong!!!

Irvan Suryaningrat

AQZ83496
Mau tanya, kok paket pesanan saya yg dikirim dari Bogor tanggal 6 April sampai sekarang belum sampai. Waktu dilacak katanya sudah sampai Wahana Kelapa Dua Tangerang tapi gagal terkirim. Padahal seharian saya gak keluar. Gimana nih Wahana?

Ezlen

AQW37797
Status sudah sampai sunter tetapi barang belum dikirim dikirim sejak tgl 4 april 2019
Telp tidak ada yang angkat
CS online tidak ada yg respon

Galih

AQX21787 dari Tambun bekasi udah sampe jakarta selatan.. kok ga dateng2…, jangan sampe tau2 status diterima, padahal ngga, eh ternyata paketnya hilang. kacau !!!
2019-04-02 11:06 Tambu bekasi
….
….
….
2019-04-05 10:30 Jakarta selatan, mentok…
sekarang udah tgl 8-april

Al Kmm

Payah. Engga lagi lagi pake wahana

Rohelga gultom

Barang saya udh terkirim tp yg terima bkn saya. Masa dikasih ke org lain? An yani. Tolong dicek dunk no resi AQY58777

Holik

Kirim paket ke menteng dari tamansari belum sampai sudah seminggu lebih

Holik

Saya di tamansari kirim ke menteng sudah seminggu lebih belum sampai no.resi AQW64352

John

Hello. My parcels are taking too long to be delivered. Nomor resi – AQV29385, AQU99831 and AQU29569. Please deliver them.

Tiraz Aulia Aminin

ada yang tau fasilitas hub 2 jakarta dimana?
Saya mau pick up paket. sudah seminggu lebih tidak sampe sampe

Edwin

Gudang incoming jakarta timur dimana ya. Paket saya mau ambil sendiri

titi

barang saya stuck di cikarang pengiriman dari jawa.. posisi saya di kota bekasi. no resi AQT15888 tolong di bantu

Agus

koq barang saya stuck disana terus (fasilitas jaksel) udh 3 hari gak gerak, tolong bantu AQV36744

Desniar

Memang kurir wahana tidak bertanggung jawab, pelayanan buru dan sangat mengecewakan…. tidak memberi respon dgn aduan customer….jauh dgn kurir yg lain

Gunawan

#WAHANA
#Oh wahana.
Saya cek d pengiriman barang sudah di terima oleh saya jam 21.00. oleh saya sendiri.
Tapi saya tidak menerima barang nya.
AQV56276…
Buat laporan no respon…
#mengecewakan…

Sekar maulidya

Barang yang sudah saya pesan hingga saat ini belum saya terima, saya sudah menunggu terlalu lama, yang saya dapat informasinya bahwa barang tsb gagal dikirim. Untuk sebab kesalahan yang terjadi mohon beritahu saya melalui email/no.telp saya, apabila ada kesalahan dengan alamat pengiriman mohon segera kirim konfirmasi terimakasih

No. Resi : AQS79997

Aulia

Parah pake WAHANA!!!! Pengiriman dr Jkt Srengseng ke Jakpus. Kurir a.n Sugi Ramdoni, dirumah ga ada yg namanya SEREN. Padahal biasanya barang sampe pake ekspedisi lain. Baru pertama kali, dan kapooook.
NO. Resi AQS86816

Dinda

Barang saya dikirim dari tanggal 18 maret 2019, dicek tanggal 22 maret 2019 ada penjadwalan pengiriman ulang.. tidak ada konfirmasi apapun dari pihak wahana maupun kurir, dan saya baru tau setelah cek no resi di website.. menghubungi cs katanya salah penginputan alamat, padahal belanja olshop selama ini pake alamat itu selalu sampe, cuma pake wahana aja nih yg gk sampe2.. trus disruh transfer uang 30ribu buat biaya pengiriman ulang dari kantor wahana di rempoa ke kabupaten tangerang.. udah gk ada komunikasi dari kurir maupun pihak sana, eh pengiriman ulang kita juga yg nanggung..

helen

Wahana tlg di cek paket saya dgn no resi AQQ20512 . Dr jakarta tgl 19 maret 2019, dan saya liat di tracking tgl 24 /03/19 udh di bali , knp hr ini tgl 28/03/19 ( 4 hari ) ßέЇυм dikirim jg ke alamat saya ??? WA dan telp CS gak diladenin . Parahhhh n kapok !!!!

redho

lebih baik tutup saja lah, pelayanan mencreeettttt