Call Center SiCepat

Call Center SiCepat – SiCepat adalah perusahaan yang bergerak di bidang jasa ekspedisi melalui darat dan udara. Perusahaan ekspedisi ini telah berdiri sejak tahun 2004 dan telah membuka berbagai cabang di kota-kota besar di Indonesia.

call center sicepat

Jenis Barang Yang Diperbolehkan


SiCepat melayani pengiriman paket untuk mayoritas jenis barang. Hanya saja ada beberapa barang yang tidak diperbolehkan, antara lain: senjata api, amunisi, bahan peledak, logam mulia seperti: emas, perak, palladium, dan berlian, obat-obatan terlarang, narkotika, alkohol, cek, bilyet giro, hewan dan tumbuhan hidup, benda berbentuk cairan, dan barang-barang dilarang lainnya.

Sebelum menerima paket dari pelanggan, SiCepat akan memverifikasi terlebih dulu isi paket yang akan dikirimkan oleh pelanggan. Hal ini dilakukan sebagai antisipasi untuk menghindari terjadinya pengiriman akan barang-barang ilegal.


Cabang SiCepat di Indonesia


SiCepat telah mendirikan kantor-kantor cabang di kota-kota besar di Indonesia. Kantor SiCepat berada di daerah:

  • Jabodetabek, yang meliputi: DKI Jakarta, Bekasi, Depok, Bogor, dan Tangerang.
  • Pulau Jawa, yang meliputi: Bandung, Brebes, Cianjur, Cikarang, Cilegon, Garut, Karawang, Malang, Pemalang, Purwakarta, Purwokerto, Semarang, Serang, Solo, Subang, Sukabumi, Sumedang, Surabaya, Tasikmalaya, dan Yogyakarta.
  • Pulau Bali: Denpasar
  • Pulau Nusa Tenggara Barat: Mataram
  • Pulau Nusa Tenggara Timur: Kupang
  • Pulau Sumatera. yang meliputi: Banda Aceh, Bandar Lampung, Batam, Belitung, Bengkulu, Jambi, Medan, Padang, Palembang, Pangkal Pinang, Pekanbaru, dan Tanjung Pinang.
  • Pulau Kalimantan. yang meliputi: Balikpapan, Banjarmasin, Palangkaraya, Pontianak, Samarinda, dan Tarakan.
  • Pulau Sulawesi. yang meliputi: Gorontalo, Kendari, Makassar, Manado, dan Palu.
  • Pulau Malaku dan Irian Jaya. yang meliputi: Ambon, Jayapura, Papua Barat, Sorong, dan Ternate.

Cara Bergabung


Untuk bergabung menjadi partner SiCepat, kamu bisa menghubungi mereka melalui LINE di @SiCepatMarketing (pakai “@”), atau mengirimkan email ke [email protected] Atau bisa juga via telepon di 021-29337086.

Cek Resi dan Cek Ongkir


Kamu pastinya mau tahu kan berapa ongkosnya sebelum mengirimkan paket. Nah, SiCepat memberikan kamu fitur di website mereka untuk melakukan cek ongkir. Pengunannya sangat mudah sekali. Tinggal masukkan saja kota asal dan kota tujuan, kemudian klik cek ongkir. Hasil ongkir sudah keluar deh.

Setelah mengirim barang, kita akan mendapatkan resi pengiriman. Resi ini berfungsi sebagai alat tracking untuk mengecek keberadaan paket kita. Jadi, kita akan diberi tahu paket kita sudah diproses sampai mana. Apakah sudah sampai, baru dikirim, atau bahkan tertukar dengan paket orang lain. Melalui resi pengiriman ini, kita bisa mendapatkan history pengiriman kita. Untuk melakukan pengecekan resi, tinggal kunjungi saja situs SiCepat dan manfaatkan fitur cek resi.

Call Center SiCepat


Kamu lagi butuh bantuan tim support dari SiCepat? Hubungi saja customer servicenya melalui nomor telepon berikut ini:

Alamat Kantor Pusat:

SiCepat

Jl. Daanmogot II No. 100 M-N

Kelurahan Duri Kapa – Kecamatan Kebon Jeruk

Jakarta – Indonesia

Telp: 021 – 29337086

Email Customer Support: [email protected]

Email Marketing: [email protected]

Tulis Tanggapan