Call Center Ninja Xpress

Call Center Ninja Xpress – Ninja Xpress merupakan perusahaan jasa ekspedisi yang menawarkan solusi pengiriman cepat dengan teknologi kreatif dan inovatif. Selain di Indonesia, Ninja Express (Ninja Van) juga tersedia di Singapura, Filipina, dan kota-kota di Asia Tenggara lainnya.

ninja-xpress

Tata Cara Pengiriman Paket


Anda bisa mengirim paket secara online melalui situs Ninja Xpress atau menggunakan aplikasi mobile. Jika Anda memilih memakai aplikasi, maka Anda bisa download dulu aplikasi Ninja Easy di Android dan iOS.

Proses pengiriman cukup mudah. Anda tinggal tentukan lokasi penjemputan dan minta penjemputan paket. Setelah itu, kurir akan datang dan menerima paket dari Anda. Bayar ongkos-nya dan selesai paket Anda akan dikirim dan sampai dalam 1 – 3 hari kerja.

Layanan Ninja Xpress


Salah satu layanan unggulan milik Ninja Xpress adalah Ninja Send. Layanan ini merupakan layanan pengiriman dengan biaya gratis untuk penjemputan paket. Jadi, kita tidak perlu repot-repot harus datang ke gerai ekspedisi untuk mengantarkan paket sebelum dikirim. Berbeda dengan perusahaan jasa ekspedisi lainnya, Ninja Xpress membebaskan biaya penjemputan paket.

Durasi Waktu Penjemputan

Waktu penjemputan paket Ninja Send hanya 90 menit saja untuk di wilayah Jakarta. Khusus hari Minggu, waktu penjemputan paket adalah 3 jam. Ninja Send melayani penjemputan mulai dari jam 9 pagi sampai jam 9 malam.


Estimasi Waktu Pengiriman

Pengiriman membutuhkan waktu antara 1 -3 hari kerja tergantung dari tujuan pengiriman.

Area Coverage Pengiriman

Ninja Send bisa mengirim ke wilayah-wilayah yang sudah terjangkau oleh sistem Ninja Xpress. Lokasi jangkauan bisa dilihat di website Ninja Xpress atau di aplikasi mobile.

Ketentuan Pengiriman

Saat ini, perusahaan menerapkan maksimal berat paket untuk Ninja Send adalah 30 kg. Dimensi paket maksimal adalah 70 cm x 50 cm x 50 cm. Selain itu, Ninja Send juga tidak menerima paket yang membutuhkan penanganan khusus, pendingin, perhiasan, dan barang-barang terlarang yang tertera di Undang-Undang Republik Indonesia.

Call Center Ninja Xpress


Dengan menggunakan teknologi terkini, Ninja Xpress bisa mengetahui dimana lokasi paket berada secara real time. Oleh karena itu, apabila Anda menghadapi kendala seperti paket kiriman tidak kunjung sampai, Anda bisa menghubungi CS Ninja Xpress melalui nomor telepon berikut:

  • Call Center Ninja Xpress
    021 – 29264120

    0816786434 (Whatsapp)
  • Email CS Ninja Xpress
    [email protected]

Jam Operasional Customer Service: Senin – Jumat 09:00 WIB – 21:00 WIB, Sabtu 09:00 WIB – 17:00 WIB.

15
Tulis Tanggapan

Terbaru Terlama Terpopuler
Juni

NLIDRP0005832923 cek ini kenapa paket belum datang juga sudah lewat dari estimasi

Konsumen yang sabar

Om & tante ninja,,,sudah banyak tuh yg komplain mslh pengiriman lambat dll..,kalah bersaing klo begini sm yg lain…hmm…

Egi

BLAPK191742155931
Tolong cek ini,,,kenapa sortir d jkt hub smpe 3hari blm ada perubahan status

Annca

Jasa pengiriman yang terlalu lama,parah ni..efek jera blanja online bilamana jasa pengiriman melalui ninja xpress..

Rustian

Parahhh ninja ni ,cs nya di tlp ora di angkat di rijek kaya lagu dangdut berkali kali,status pengiriman masih transit ciracas sblmnya transit jembatan besi tgl 9 s.d tgl 12 masih ngendep ciracas di confirm cs nya hmmm payah perusahaan besar ga recomended deh pake jasa ninja mending jne,tiki ,wahana.buat tanya status nya gmn blm berubah aoa kepintal apa driver ogah kirim.sepertinya system pelayamam ninja mesti dibupgrade seperti yg lain.cs nya ramah dan responsip,selain pengirimanya tepat waktu. Resi blapk191694572003

Suhadi

Gimana ini paketan saya ko gagal kirim…. Padahal sdh nunggu lama lagi

Sinta akian

Barang ku mana BLAPK 191620107954 dr tgl 14 jan sampai hari ni tgl 4 feb gak ada kabarnya…sebenarnya apasih..masalah kalian ..kalau gak mampu tutup aja…barangku wooiii…

CECILIA

Memalukan layanan NINJA namanya aja NINJA. orderan dr tgl 16 january 2019 sampai tgl 02 feb 2019 ke SULAWESI. Sekian hari brg tetap msh ada dibandara >>>>>KATA CS NYA BERNAMA RETNO. Diminta kembalikan barang tetap juga tdk bisa memberikan jalan keluar dan tdk bisa memberikan estimasi kpn brg bisa diterima jika ditarik…Menjadi tanda tanya dikemanain barang dlm jumlah besar itu yah? TUNGGU ANTRIAN DLM PENGIRIMAN>>BERARTI NINJA SDH TDK ADA PRIORITAS PENGIRIMAN DI BANDARA. Bagus sdh sy tutup jasa kurir NINJA dilapak sy. Malu2in dan byk dikomplain oleh pembeli.

bowo

kiriman dr tgl 16 jan n smp tgl 24 jan blm jg smp.lebih parah dr pd p*s.tutup ja nih pershaan bikin kesel keluar plan.

Teguh

Lama udah lewat 4 hari dri waktu estimasi

Tiani

Nma doang ada xpress nya tpi pengiriman lelett kya keongg!! Paket sya smpe skrg blm di antar2! Paraahh!!!

Muhammad anwar

No resi :
8838
8843

Muhammad anwar

Kok barang sy yg sdh diorder tgl 29-12-2018 dan dibayar lwt transfer sampai hari blm nyampe~nyampe ?????

Atiya Robiah

Mana paket saya kogak nyampe2

Boy gren

Kalau tidak bisa memberikan jasa pelayanan pengiriman dengan baik. N tidak kompeten tutup saja perusahaan anda. Bikin kecewa dan kesal aja