Call Center Lion Parcel

Call Center Lion Parcel – Lion Parcel adalah perusahaan jasa ekspedisi domestik dan internasional yang juga merupakan bagian dari Lion Air Group, salah satu perusahaan maskapai penerbangan terbesar di Indonesia. Dengan didukung oleh armada pesawat Lion Air yang banyak dan juga sekaligus rute-rute penerbangan hampir ke seluruh kota-kota di Indonesia, Lion Parcel memiliki kelebihan tersendiri jika dibandingkan dengan perusahaan jasa kurir lainnya.

lion parcel

Secara resmi, Lion Parcel berdiri pada tanggal 14 Februari 2013. Dengan memiliki visi misi untuk menjadi perusahaan ekspedisi terbesar dan terdepan di Indonesia baik untuk rute domestik maupun internasional, Lion Parcel menaruh komitmen penuh dengan memberikan pelayanan terbaik serta selalu melakukan inovasi-inovasi baik itu dalam hal customer support, teknologi, dan ketepatan waktu pengiriman.


Layanan Pengiriman Lion Parcel


Sekarang ini, Lion Parcel menawarkan 3 jenis layanan pengiriman yaitu:

  • ONEPACK: layanan onepack (Overnight Express Package Serivces) merupakan jasa pengiriman super cepat dimana barang akan sampai keesokan harinya. Jadi, barang dikirim hari ini akan diterima besok. Bahkan, Lion Parcel memberikan garansi jika barang tidak diterima setelah H+1, maka tarif pengiriman akan dikembalikan penuh. Onepack cocok untuk Anda yang membutuhkan pengiriman mendesak.
  • REGPACK: layanan regpack (Regular Package Services) diperuntukkan untuk Anda yang tidak membutuhkan waktu cepat untuk pengiriman barang. Di layanan ini, barang akan diterima antara 2 – 5 hari.
  • CI-PACK: layanan khusus pengiriman dalam kota. Durasi pengiriman antara 1 – 2 hari.

Ketentuan Pengiriman


Anda harus mengikuti persyaratan & ketentuan yang berlaku agar paket Anda dapat dikirim dengan lancar. Adapun beberapa barang yang dilarang dalam pengiriman:

  • Barang-barang berbahaya seperti: bahan peledak, amunisi, senjata tajam, barang beracun, narkotika, alkohol, dan obat-obatan terlarang.
  • Logam dan batu mulia seperti: emas, perak, palladium, titanium, berlian, intan, dan batu mulia lainnya.
  • Binatang dan tanaman hidup.
  • Barang atau surat berharga seperti: cek, giro, wesel, uang tunai, dan surat-surat berharga lainnya.

Sebelum melakukan pengiriman paket, biasannya Anda akan ditanya barang apa yang akan Anda kirimkan. Namun, bisa juga Anda tidak ditanya. Oleh karena itu, pastikan barang-barang yang Anda kirimkan tidak melanggar ketentuan. Jika Anda mengirimkan barang yang dilarang, maka jika terjadi kehilangan maka itu bukan merupakan tanggung jawab Lion Parcel. Jadi, Anda bertanggung jawab sepenuhnya atas barang-barang yang Anda kirimkan.

Call Center Lion Parcel


Jika Anda menghadapi kendala-kendala seperti:

  • Pengiriman tidak sampai-sampai.
  • Nomor resi tidak bisa dilacak.
  • Status barang diterima tetapi oleh orang lain (bukan Anda).
  • Status di cek resi tidak jelas.

Anda bisa menghubungi customer service dari Lion Parcel untuk mendapatkan bantuan lebih lanjut. Nah, jika Anda juga memiliki pertanyaan seputar pengiriman dengan Lion Parcel, jangan ragu-ragu untuk langsung saja menghubungi CS Lion Parcel di nomor telepon:

  • Call Center Lion Parcel
    08041778899

Alamat Kantor Pusat:

Lion Parcel

Jl. Agave Raya No. 55, Kedoya Selatan

Jakarta – Indonesia

Telp: 021 – 5800939, 021 – 22580868

156
Tulis Tanggapan

Terbaru Terlama Terpopuler
angga

emnag bangsat benar, dari maskapai penerbangan, sampe layanan expedisi gak ada yang becus, semua nomor tlp yang berkaitan dengan lion parcel 1 pun gak ada yang di angkat, gimana nasib barang saya belum ada status pergerakan,

Abdurrahman

Barang belum saya terima dgn no resi B1TUKLKS.. mohon tindak lanjut nya

Kel. Antou Makahinda

Lion parcel kok barang yg dikirim belum sampe ke tujuan, di tlp tidak mau angkat

angga

ini layanan expedisi terburuk

Dede

Males nya gini ni kalau expedisi baru.,, gk jelas

Rifqi

Saya sangat kecewa dengan lion parcel, barang yg saya beli dari bukalapak belum saya terima tp di aplikasi bukalapak barang tertulis sudah saya terima. Saya sangat kecewa karena barang tsb sangat saya butuhkan Dan lagi customer service di tlp gak parnah di angkat dan saya email tidak ada respon sampai saya chat di FB pun tidak ada tanggapan. Ini no resi saya B1JWVRZA semoga ada itikad baiknya perihal masalah ini.

Nurfina yunianingrum

Kapan dong paket saya sampai ? On proses teruus dr tanggal 3 maret sampai sekarang dah tanggal 12 maret.tooolong dong dicek kembali no resi 11-20-0136119 .kalau begini auto gagal saya kasih hadiah

muhammad faozi

gmn nih lion parcel barang sy dr bukalapak dng no resi 202718768854 dr hari kamis tgl 27-2-20 sampai skrng blom dtng padahal 1 hari pengiriman sy minta sy sdh tanya pelapak ktnya sudah di serahkan lion tp lom dtng jg..

Sabrina Fauzanazila

Gimana sih Lion Parcel kiriman saya dr 30 Januari 2020 dengan No resi T1AZKT5F sampai dengan saat ini 20 Februari 2020 belum datang juga tanpa status yg jelas. Pihak Lion parcel hanyamenghubungi sekali tapi tidak ada tindak lanjut. Bagaimana tanggung jawabnya ini?

Maia

Paket saya sudah 3 minggu blm datang2 juga, on proses trus blm dikirim2, tujuan batam – bali, bagaimana solusinya ? Biasanya kirim lewat JNE / JNT 3 hari sampai!! Tumben penjualnya pake lion parcel, malah sampe skrg on proses trs. Tolong berikan solusinya

Saiful

Saya beli barang dr Bukalapak dikirm dgn paket one pack dr tgl 12 Februari 2020 sampai saat nie Lom sampai jg sdh confirm ke pelapak dan call center lion parcerl jg hnya infonya hr ini tgl 17 Februari 2020 akan dikirim ulang tp nihil pdhal biasa saya pakai jnt / tiki 1 hari smpai ? Padahal msh dlm kita DKI Jakarta tp Lom sampai jg gimna antar pulau…info dr call center lion parcel di TLP g ad respon.. mang g bisa di sms/ wa bila TLP g respon.. expedisi yg lain bisa kurirnya pada bisa sampai paketnya ke saya npa… Lihat lebih banyak >>

Ziya

Paket sy ditracking sdh diterima padahal blm saya terima, penerimanya pun tdk dtulis namnya siapa, kan binggung mau dtanyain ke siapa juga

Widi

Sama ni mbak. Sy juha hari ini ky yg mbak alamin

Irra

call center sangat susah di hubungi.
saya mau cek paket saya pengiriman batam – tanjung selor tgl 16 Januari 2020 dengan nomor resi 11.20.389623
cek di lion tanjung selor ternyata paket tertukar dengan paket orang tujuan kendari
cek di lion batam gak ada respon
cek resi di aplikasi paket telah di terima padahal paket nyasar kendari
gimana cara komplain nya

Asri Darma

Saya pesan barang di bulapak, biasanya saya pakai JNT sesuai apalikasi perjalanan nya sangat jelas.
Kenapa pakai Lion parcel di aplikasi Bukalapak , barang sudah di terima oleh penerima paket.jam 12:50.
Tapi saya belum terima sama sekali barang yang saya order.

arwani

payah pengiriman apaan ini barang saya dikirim dr jogja tujuan bekasi sudah 3 hari blm sampe . tolong dong perbaiki sistem pengirimanya supaya tepat waktu klo begini leletnya kan kami jadi rugi karna tidak tepat waktu akhirnya customer membatalkan pembelianya sungguh sangat amat kecewa klo cara pengirimanya begini ini nomor pengirimanya 1120766782 sampe skarang barang blm sampe

Asri Darma

Apakah sudah sampai barang nya

ihda setiawati

kak saya bisa minta no hp kurir nya langsung gk ya yg terdekat dri daerah saya …yaitu dikec.balaraja

yenny suhanda

call center sangat susah dihubungi, kami hanya mau nanyakan, barang dikirim dari tanggal 17 Januari 2020 dari Surabaya dengan no resi 1120400643 sampai hari ini tanggal 23 Januari 2020 belum sampai. Padahal setiap hari ada penerbangan direct fligth. Sungguh sangat mengecewakan pelayanan dari Lion air parcel. Percuma punya maskapai yang begitu banyak tetapi tidak dapat mengatur pengiriman sesuai jadwal. Kenapa yang punya maskapai kalah bersaing dengan jasa layanan pengiriman barang yang tidak ada maskapai. LION PARCEL sangat MENGECEWAKAN.

RATNA ZEFRY

Tolong ya mas paket saya disegerakan karna yg punya udah gk sabar… Barang dikirim tggl 16 mohon kerja samanya biar bisa langganan…. Aku klo kirim k tmpt lain paling lama 2 hari….. Ini berhari* saya jualan online gini bisa di amuk konstemer ku nanti…..

Faisal razak

Sy beli barang di buka lapak via lyon parcel, pengen coba,biasanya pake jne. eh ternyata bener kata temen. cek barang udah sampai nyatanya ngga.kurirnya payah molornya kelewatan , paketnya di umpetin kali.kalo mau bukti ada sy simpan shortscreen wa nya.ternyat ngga pesawatnya ngga kargonya sm sm payah. kecewa bener.ini resi sy bisa di cek kok 88-20-345356.

Asri Darma

Apakah barang anda sudah sampai

RATNA ZEFRY

Mas tolong paket saya kok belum juga sampai ini no resinya 11-20-376121

Samuel

Saya beli barang dari shoope, barang nya di kirim melewati LION Parcel
Saya cek barang sudah sampai dan sudah di terima di pematang siantar

Padahal saya di pekanbaru
Pengiriman pun tujuan pekanbaru
Tetapi bisa pula di pematang siantar dan udh di terima pula , emng mereka gk nelfon klau barang mau di antar

Jangan asal kerja lah lama nunggu udh 1 bulan
Sampai sekarang pun gk tau barang itu di mana

Fenerika

Paket sy Miss kirim..ke Bagan batu malah di kirim ke kota lain..di tanya kapan di kirim balik gak tau kapan..tlg di bantu..

Ernita maharani

Paket saya yg no resi 11197350239, sampai hr ini blm sampai,,,deliveri nya tgl 26 des,,jd pket sya skrg

Bembengp

Lionparcel jasa pengiriman A S U.

supriyati

mohon dgn sangat agar pekerja lion parcel lebih jujur….saya kirim brg ke pembeli 4 pc…nyampe cuma 2 pc….akhirnya saya kirim lagi yg 2 pc.bgmanakah ini…..marilah kita mulai jujur dari diri sendiri…jgn mengambil yg bukan haknya

Dherera

Jasa pengiriman TERJELEK,TERBURUK,TERLAMA.
Masa paketan sy hampir sebulan masih blm sampai, padahal klo pakai JNE maksimal 4 hari sudah sy terima. Batam-bekasi saja bs sebulan??gimana Batam-papua, sepertinya ga akan sampai. Merugikan customer

Iwan

Pengiriman nya lelet amat sih

Dewi

Ini lion gmn yaaa paket ku bisa salah tempel alamat..hrsnya ke TEGAL ko dikirim ke MAGELANG…
bisa” pelangganku dah nunggu lama tolong direspon dan ditindak lanjuti

Erwin Arizona

Paket saya melalui aplikasi tokopedia tida bisa di cek status pengirimannya, sudah 4 hari barang belum tiba,.. resi tokopedia T1FRLA6D Lionparcel-reg

Juariah

Paketan di kirim dari tanggal 3 november sampai sekarang blm sampai
Di status pelacakan gk berubah2 barang sampai di mana
Ada satu lg barang saya orang order dari toped sdah di reqeust pick up tpi gk ada kurir yg jemput brang saya

Fahmi

Paketan saya dah 9 hari tidak sampai,resi dicek tidak bisa, apakah akan sampai, padahal cuma Jogja-banten harusnya 5 hari max dah sampai.

Rinto

Lion parcel bikin ulah lagi mana bsa uda jadi resi pengiriman dan uda keluar kode boking kok bsa dcencel se.enk aja

Ramdan

Gak konsisten nih jasa pengiriman pake yg satu hari udah lewat 2 hari gak nyampe nyampe .
Yg bener lah gila emang brg mau dipake .
B2EKAACB RESI NYA TUH

Rinto

Emge lion bikin ulah lagi boz . Aku biasane 3hari skarang 5 hari dan blang brang dcencel

Yudi wahyudi

Sudah 8 hari kiriman dari jakarta ke sukabumi gak sampai2…ni nomer resinya T1UBQZD1

Hasmi

Status paket sudah diterima
Tapi barang belum diterima
No. Resi 11-19-5220466
Mohon diberi kejelasannya

Henny

Gak lagi lagi lewat lion parcel… Awas aja itu barang ku ada yg kurang…
Katanya 5 hari,ini udah 8 hari keleusss…

irma padang

tidak jelas
paket sudh di terima
di terima sama siapa ?? sama hantu??
sempat barang sy gk sampai di syaa
gue tuntut expedisi nya

pinda

paket katanya belum di terima di tulis di terima sama keluarga…pas kumplen ga mau tanggung jawab, lempar sana lempar sini dan kita harus berulang2 info hal yang sama di beda2 customer………ekspedisi paling menyedihkan dan ga amanah

Monica Eva CS

Bagaimana cara klaim brg saya yg rusak?

Daik

Ekspedisi gak jelas, barang gak jadi dikirim duit saya diambil. Goblok

Roza

Ekspedisi ga jelas.pelacakan g jelas.hanya nama gufangnya saja.tidak ada alamat paket adaa dimana?
Di chat jawaban ga sampe kelar.

vie ananda

Bener..saya sendiri nunggu pengiriman dr cilegon ke bekasi dr senin g sampe2 himgga kini..
JNE 1 hr sampe..ekspedisi ga jelas

Friska

Tidak layak jadi expedisi…
Sama sekli tidak membantuu

Friska

Tidak layak jadi exspedisi….
Entah barang sampai mana ..
Cara jalannya gimn..

khoirul anwar

kak kok pesann say blm smpai ya.ni no resi
111901165956

Hotmaida simbolon

Paket saya gak bisa di cek resminya kenapa itu tolong bantu saya…itu pesanan orang…

Anelie

Kak tolong dong sttus paket sdh diterima tapi paket blm smpe ditangan penerima dari 27jul ini sdh tanggal 15 september…

Anie

Knp ak kirim lion parsel lama bngt dan crk mo resi jg gk bs,,, brp kali yg kirim lama bngt sampai 1 minggu lbh parah bngt lion parcel

Jujur aja ini ekspedisi paling payah yg pernah saya pakai, lucu bget tracking paket gk bisa, barang diserahin ke agen, trs gk tau lg agennya dimana, rasanya pihak cabang lepas tangan, trs sama agen brang gk dianter anter, payah bget, cukup sekali aja pke ini

Dumek

Gk jls…
Diberhentikan bekerja tp sisa gaji tdk dibayarkan…kurir disuruh admin update status palsu…tiba cust komplain, kurir jd kambing hitam…lp cab binjai 20700

wahyu

kenapa lion parcel skarang lemot banget
saya sbagai pelanggan tetapnya lion parcel dari 2016 mrasa sngat kecewa
moga aja ada prubahan
kalo gk ada maaf ini langganan saya yg trakhir buat lion parcel
dan tak jamin psti tambah sepi paketan di lion parcel

Jerry

Pada tgl 29 Juli 2019 kami sdh mengisi & memberikan Formulir Pengajuan Agen POS Lion Parcel dg data yg telah diminta kepada pihak Pusat Lion Parcel Solo (Petugas Azizah) di Jl. Adi Sucipto No57A Colomadu Karanganyar Solo. Tgl 12 Agst 2019 kami telp ke pihak Pusat Lion Parcel Solo tsb dan katanya blm ada info dr pihak Lion Jkt dan malah kami diminta kirim data pengajuan lagi via WA padahal 2 minggu sebelumnya sdh. Akhirnya kami ikuti. Tgl 20 Agts 2019 kami telp ke kantor Pusat Lion Parcel Solo lagi katanya mrk blm terima jawaban dri Lion Parcel Jkt utuk… Lihat lebih banyak >>

Prapti

Status pengiriman delivered, tp saya blm trima