Call Center Lion Parcel

Call Center Lion Parcel – Lion Parcel adalah perusahaan jasa ekspedisi domestik dan internasional yang juga merupakan bagian dari Lion Air Group, salah satu perusahaan maskapai penerbangan terbesar di Indonesia. Dengan didukung oleh armada pesawat Lion Air yang banyak dan juga sekaligus rute-rute penerbangan hampir ke seluruh kota-kota di Indonesia, Lion Parcel memiliki kelebihan tersendiri jika dibandingkan dengan perusahaan jasa kurir lainnya.

lion parcel

Secara resmi, Lion Parcel berdiri pada tanggal 14 Februari 2013. Dengan memiliki visi misi untuk menjadi perusahaan ekspedisi terbesar dan terdepan di Indonesia baik untuk rute domestik maupun internasional, Lion Parcel menaruh komitmen penuh dengan memberikan pelayanan terbaik serta selalu melakukan inovasi-inovasi baik itu dalam hal customer support, teknologi, dan ketepatan waktu pengiriman.


Layanan Pengiriman Lion Parcel


Sekarang ini, Lion Parcel menawarkan 3 jenis layanan pengiriman yaitu:

  • ONEPACK: layanan onepack (Overnight Express Package Serivces) merupakan jasa pengiriman super cepat dimana barang akan sampai keesokan harinya. Jadi, barang dikirim hari ini akan diterima besok. Bahkan, Lion Parcel memberikan garansi jika barang tidak diterima setelah H+1, maka tarif pengiriman akan dikembalikan penuh. Onepack cocok untuk Anda yang membutuhkan pengiriman mendesak.
  • REGPACK: layanan regpack (Regular Package Services) diperuntukkan untuk Anda yang tidak membutuhkan waktu cepat untuk pengiriman barang. Di layanan ini, barang akan diterima antara 2 – 5 hari.
  • CI-PACK: layanan khusus pengiriman dalam kota. Durasi pengiriman antara 1 – 2 hari.

Ketentuan Pengiriman


Anda harus mengikuti persyaratan & ketentuan yang berlaku agar paket Anda dapat dikirim dengan lancar. Adapun beberapa barang yang dilarang dalam pengiriman:

  • Barang-barang berbahaya seperti: bahan peledak, amunisi, senjata tajam, barang beracun, narkotika, alkohol, dan obat-obatan terlarang.
  • Logam dan batu mulia seperti: emas, perak, palladium, titanium, berlian, intan, dan batu mulia lainnya.
  • Binatang dan tanaman hidup.
  • Barang atau surat berharga seperti: cek, giro, wesel, uang tunai, dan surat-surat berharga lainnya.

Sebelum melakukan pengiriman paket, biasannya Anda akan ditanya barang apa yang akan Anda kirimkan. Namun, bisa juga Anda tidak ditanya. Oleh karena itu, pastikan barang-barang yang Anda kirimkan tidak melanggar ketentuan. Jika Anda mengirimkan barang yang dilarang, maka jika terjadi kehilangan maka itu bukan merupakan tanggung jawab Lion Parcel. Jadi, Anda bertanggung jawab sepenuhnya atas barang-barang yang Anda kirimkan.

Call Center Lion Parcel


Jika Anda menghadapi kendala-kendala seperti:

  • Pengiriman tidak sampai-sampai.
  • Nomor resi tidak bisa dilacak.
  • Status barang diterima tetapi oleh orang lain (bukan Anda).
  • Status di cek resi tidak jelas.

Anda bisa menghubungi customer service dari Lion Parcel untuk mendapatkan bantuan lebih lanjut. Nah, jika Anda juga memiliki pertanyaan seputar pengiriman dengan Lion Parcel, jangan ragu-ragu untuk langsung saja menghubungi CS Lion Parcel di nomor telepon:

  • Call Center Lion Parcel
    08041778899

Alamat Kantor Pusat:

Lion Parcel

Jl. Agave Raya No. 55, Kedoya Selatan

Jakarta – Indonesia

Telp: 021 – 5800939, 021 – 22580868

1
Tulis Tanggapan

Terbaru Terlama Terpopuler
ulla

i