Call Center Lion Parcel

Call Center Lion Parcel – Lion Parcel adalah perusahaan jasa ekspedisi domestik dan internasional yang juga merupakan bagian dari Lion Air Group, salah satu perusahaan maskapai penerbangan terbesar di Indonesia. Dengan didukung oleh armada pesawat Lion Air yang banyak dan juga sekaligus rute-rute penerbangan hampir ke seluruh kota-kota di Indonesia, Lion Parcel memiliki kelebihan tersendiri jika dibandingkan dengan perusahaan jasa kurir lainnya.

lion parcel

Secara resmi, Lion Parcel berdiri pada tanggal 14 Februari 2013. Dengan memiliki visi misi untuk menjadi perusahaan ekspedisi terbesar dan terdepan di Indonesia baik untuk rute domestik maupun internasional, Lion Parcel menaruh komitmen penuh dengan memberikan pelayanan terbaik serta selalu melakukan inovasi-inovasi baik itu dalam hal customer support, teknologi, dan ketepatan waktu pengiriman.


Layanan Pengiriman Lion Parcel


Sekarang ini, Lion Parcel menawarkan 3 jenis layanan pengiriman yaitu:

  • ONEPACK: layanan onepack (Overnight Express Package Serivces) merupakan jasa pengiriman super cepat dimana barang akan sampai keesokan harinya. Jadi, barang dikirim hari ini akan diterima besok. Bahkan, Lion Parcel memberikan garansi jika barang tidak diterima setelah H+1, maka tarif pengiriman akan dikembalikan penuh. Onepack cocok untuk Anda yang membutuhkan pengiriman mendesak.
  • REGPACK: layanan regpack (Regular Package Services) diperuntukkan untuk Anda yang tidak membutuhkan waktu cepat untuk pengiriman barang. Di layanan ini, barang akan diterima antara 2 – 5 hari.
  • CI-PACK: layanan khusus pengiriman dalam kota. Durasi pengiriman antara 1 – 2 hari.

Ketentuan Pengiriman


Anda harus mengikuti persyaratan & ketentuan yang berlaku agar paket Anda dapat dikirim dengan lancar. Adapun beberapa barang yang dilarang dalam pengiriman:

  • Barang-barang berbahaya seperti: bahan peledak, amunisi, senjata tajam, barang beracun, narkotika, alkohol, dan obat-obatan terlarang.
  • Logam dan batu mulia seperti: emas, perak, palladium, titanium, berlian, intan, dan batu mulia lainnya.
  • Binatang dan tanaman hidup.
  • Barang atau surat berharga seperti: cek, giro, wesel, uang tunai, dan surat-surat berharga lainnya.

Sebelum melakukan pengiriman paket, biasannya Anda akan ditanya barang apa yang akan Anda kirimkan. Namun, bisa juga Anda tidak ditanya. Oleh karena itu, pastikan barang-barang yang Anda kirimkan tidak melanggar ketentuan. Jika Anda mengirimkan barang yang dilarang, maka jika terjadi kehilangan maka itu bukan merupakan tanggung jawab Lion Parcel. Jadi, Anda bertanggung jawab sepenuhnya atas barang-barang yang Anda kirimkan.

Call Center Lion Parcel


Jika Anda menghadapi kendala-kendala seperti:

  • Pengiriman tidak sampai-sampai.
  • Nomor resi tidak bisa dilacak.
  • Status barang diterima tetapi oleh orang lain (bukan Anda).
  • Status di cek resi tidak jelas.

Anda bisa menghubungi customer service dari Lion Parcel untuk mendapatkan bantuan lebih lanjut. Nah, jika Anda juga memiliki pertanyaan seputar pengiriman dengan Lion Parcel, jangan ragu-ragu untuk langsung saja menghubungi CS Lion Parcel di nomor telepon:

  • Call Center Lion Parcel
    08041778899

Alamat Kantor Pusat:

Lion Parcel

Jl. Agave Raya No. 55, Kedoya Selatan

Jakarta – Indonesia

Telp: 021 – 5800939, 021 – 22580868

30
Tulis Tanggapan

Terbaru Terlama Terpopuler
Niki fatmayana purba

Paket dari batam menuju rantau prapat labuhan batu dari tanggal 7 februari belom sampek sampai sekarang

siti azizah

Tolong kirimkan resi paket aulia colection cirebon untuk siti azizah lampung tengah

Astrid

Tolong cek no resi 11-19-564397 mulai tgl 11 msh belum meninggalkan batam tujuan tangerang. Paket saya yg lain di hari yg sama sudah meninggalkan batam. Knp yg ini ketinggalan?

Lelet betul Sudah 8 Hari paket gk kunjung sampe, Tolong lah Di respon complain Pelanggan, hilang kepercayaan Kalau begini,

Paket Dr tgl 31 sampe sekarang gk nyampe juga Sudah 8 Hari asal di tlp ke pusat selalu gk pasti jawaban nya, alasan selalu nanti km Coba hub kantor cabang bolak balik di Tlp jawab nya bgtu trs, menjengjelkan, barang pecah gk Ada Tgg jwb sm sekali, Tolong lah kerjanya profesional dong, hilang kepercayaan Pelanggan Kalau begini terus

Linda herlina

Mana ni kok blm sampe dari tgl 28 januari sampe skarang tgl 7 feb blm sampe2 dari surabaya ke lampung lambat nya
Expedisi lain lebih cepet deh..

Popy

Sama sist saya juga dr yltg 26 jan sampai saat ini 7 feb masih blm sampai juga..udh gitu ngecek resi juga gak jelas ket masih di tgl 1 feb melulu..pertama kali pakai saja sudah dikecewakan katanya regpackage 4-5hr ini udh hmpir 2 mingggu

Lasmaria

Tolong lah diproses cepat itu barang pesanan orang.biasanya pengiriman dari batam ke medan cuman 3-4 hari.ini uda berapa hari ntar para custumer ku cancel lg, mau bertanggung jawab soal ini.

Lasmaria

Tolong lah paket saya dipercepat masa dari tgl 30/01/2019,no.resi 11-19-466348,sampai sekarang lom sampe, ontime donk, satu lg no. Resi 11-19-502909 tgl2/02/2019 lom sampe jg, gimana cara kinerja lionparcel ini. Jangan karna uda bny peminat makin lalai.

Zalizink

Sama ane juga neh.kebangeten emang

Nolan

Jasa pengiriman luar biasa lambat.. kirim tgl 29 jan 5 feb belum sampai .. dari bandung ke padang sudah komplain ke call center sama juga ga ada hasil nya

Rahayu

Lion parcel lambat…gimana pesan dr tgl 27 januari eh blm sampai 2 feb…padahal wes dibawa kurir..kok batal kirim…karena apa….

Risma

Paket saya jg g nyampe2. Npa ya.

Kayla

Percuma d tls alamat jls..kecamatan..kabupaten..kode pos..selalu nyasar area kurir…bkn sekali aja nyasar…jd telat sampe…dng alasan nm.jln yg sama….dlm 1 kota pasti bnyk nm jln yg sama..tp kan ada petunjuk kec.kab..blaablaaaablaaa..payaaah…

Amara olshop

Ka barang dengan no resi 11 19 84295 dari tgl 12 kemaren kok masih belum sampai … padahal yg lain udah datang smua

Nurfatwa

Custlu order dari thl 19desember sampai sekarang sdh mau sebulan masih lum nyampe” juga ini lion kinerjanya gimana bikin kapok cust ku saja konfirmasi dipindah ke pos ga ada baru kali ini ekspedisi ngantar paketan sangat terlambat gimna mau make ekspedisi lion klu gini sangat kecewa

Doni saputra

Kak paket saya dari tanggal 27 Desember 2018 Samapi tanggal 14 Januari 2019 dikirim belum juga sampai ,padahal saya cuman pegantianya barang retur Zalora,cc nya di hubungi ngak respon

Chelle

Parahhh Bgttt Kecewaa masa pengiriman dri kamis 27 Desember 2018 – Rabu 2 januari 2019 barang blum Nyampe juga Sehhh ,, Gimana sihhh Callcenter di hubungi juga Ga bisa ,,,Tolong donk bantuannya …. yang ad pelanggan saya kecewa
Sudah Hampir 1 minggu lohhh masa belum sampe juga ???

Maulida

Mba aku juga gitu udah hampir seminggu paketan belum aku trima. Mbanya udah terima belum

Novia

parah nih sumpah parah banget niat gak sih buka jasa ekspedisi?
paketan aku dari tanggal 13 desember sampe sekarang tgl 26 desember udh 2 minggu lebih gak ada nyampek.

Risma

Udah nyampe blm mba

Dandy

Payah ni…
Cukup s3kali aj gw pakai in
(Kapok)
Costumer servsny jgk kurang ramah
Dri nomor 0804-8899 di suru hubungi nomor yg 1 llg
Dri tngal 17 sampai 23
Paket jgk belum sampai

Budianto Lukito

Dari tgl 8Des dari Batam sampai ganti resi 4kali tanpa tahu alasannya, sampe skrg tgl. 17Des, barang blom datg. Lion Parcel mmg PAYAAAHHHHHH…..

illa

paket saya juga belum sampai janjinya 3 hari payah nih lion jasa pengirirmannya lemot bgt

Nurhikmah

Iya barabgku juga janji 3 hari udah hampir seminggu barang tak kunjung datang

Merry

Merry
Sorry ,dari tgl.5 nov.sampai tgl.12.hari ini paket sy blm sampai.

Ami

Kok smpe skrg pket sy blom smpe ya

Yyni

Maaf paket saya blm smpi.

ulla

i

Maulida

Aku juga dah hampir seminggu belum nyampe gimana sih