Call Center Lion Parcel

Call Center Lion Parcel – Lion Parcel adalah perusahaan jasa ekspedisi domestik dan internasional yang juga merupakan bagian dari Lion Air Group, salah satu perusahaan maskapai penerbangan terbesar di Indonesia. Dengan didukung oleh armada pesawat Lion Air yang banyak dan juga sekaligus rute-rute penerbangan hampir ke seluruh kota-kota di Indonesia, Lion Parcel memiliki kelebihan tersendiri jika dibandingkan dengan perusahaan jasa kurir lainnya.

lion parcel

Secara resmi, Lion Parcel berdiri pada tanggal 14 Februari 2013. Dengan memiliki visi misi untuk menjadi perusahaan ekspedisi terbesar dan terdepan di Indonesia baik untuk rute domestik maupun internasional, Lion Parcel menaruh komitmen penuh dengan memberikan pelayanan terbaik serta selalu melakukan inovasi-inovasi baik itu dalam hal customer support, teknologi, dan ketepatan waktu pengiriman.


Layanan Pengiriman Lion Parcel


Sekarang ini, Lion Parcel menawarkan 3 jenis layanan pengiriman yaitu:

  • ONEPACK: layanan onepack (Overnight Express Package Serivces) merupakan jasa pengiriman super cepat dimana barang akan sampai keesokan harinya. Jadi, barang dikirim hari ini akan diterima besok. Bahkan, Lion Parcel memberikan garansi jika barang tidak diterima setelah H+1, maka tarif pengiriman akan dikembalikan penuh. Onepack cocok untuk Anda yang membutuhkan pengiriman mendesak.
  • REGPACK: layanan regpack (Regular Package Services) diperuntukkan untuk Anda yang tidak membutuhkan waktu cepat untuk pengiriman barang. Di layanan ini, barang akan diterima antara 2 – 5 hari.
  • CI-PACK: layanan khusus pengiriman dalam kota. Durasi pengiriman antara 1 – 2 hari.

Ketentuan Pengiriman


Anda harus mengikuti persyaratan & ketentuan yang berlaku agar paket Anda dapat dikirim dengan lancar. Adapun beberapa barang yang dilarang dalam pengiriman:

  • Barang-barang berbahaya seperti: bahan peledak, amunisi, senjata tajam, barang beracun, narkotika, alkohol, dan obat-obatan terlarang.
  • Logam dan batu mulia seperti: emas, perak, palladium, titanium, berlian, intan, dan batu mulia lainnya.
  • Binatang dan tanaman hidup.
  • Barang atau surat berharga seperti: cek, giro, wesel, uang tunai, dan surat-surat berharga lainnya.

Sebelum melakukan pengiriman paket, biasannya Anda akan ditanya barang apa yang akan Anda kirimkan. Namun, bisa juga Anda tidak ditanya. Oleh karena itu, pastikan barang-barang yang Anda kirimkan tidak melanggar ketentuan. Jika Anda mengirimkan barang yang dilarang, maka jika terjadi kehilangan maka itu bukan merupakan tanggung jawab Lion Parcel. Jadi, Anda bertanggung jawab sepenuhnya atas barang-barang yang Anda kirimkan.

Call Center Lion Parcel


Jika Anda menghadapi kendala-kendala seperti:

  • Pengiriman tidak sampai-sampai.
  • Nomor resi tidak bisa dilacak.
  • Status barang diterima tetapi oleh orang lain (bukan Anda).
  • Status di cek resi tidak jelas.

Anda bisa menghubungi customer service dari Lion Parcel untuk mendapatkan bantuan lebih lanjut. Nah, jika Anda juga memiliki pertanyaan seputar pengiriman dengan Lion Parcel, jangan ragu-ragu untuk langsung saja menghubungi CS Lion Parcel di nomor telepon:

  • Call Center Lion Parcel
    08041778899

Alamat Kantor Pusat:

Lion Parcel

Jl. Agave Raya No. 55, Kedoya Selatan

Jakarta – Indonesia

Telp: 021 – 5800939, 021 – 22580868

102
Tulis Tanggapan

Terbaru Terlama Terpopuler
Anie

Knp ak kirim lion parsel lama bngt dan crk mo resi jg gk bs,,, brp kali yg kirim lama bngt sampai 1 minggu lbh parah bngt lion parcel

Jujur aja ini ekspedisi paling payah yg pernah saya pakai, lucu bget tracking paket gk bisa, barang diserahin ke agen, trs gk tau lg agennya dimana, rasanya pihak cabang lepas tangan, trs sama agen brang gk dianter anter, payah bget, cukup sekali aja pke ini

Dumek

Gk jls…
Diberhentikan bekerja tp sisa gaji tdk dibayarkan…kurir disuruh admin update status palsu…tiba cust komplain, kurir jd kambing hitam…lp cab binjai 20700

wahyu

kenapa lion parcel skarang lemot banget
saya sbagai pelanggan tetapnya lion parcel dari 2016 mrasa sngat kecewa
moga aja ada prubahan
kalo gk ada maaf ini langganan saya yg trakhir buat lion parcel
dan tak jamin psti tambah sepi paketan di lion parcel

Jerry

Pada tgl 29 Juli 2019 kami sdh mengisi & memberikan Formulir Pengajuan Agen POS Lion Parcel dg data yg telah diminta kepada pihak Pusat Lion Parcel Solo (Petugas Azizah) di Jl. Adi Sucipto No57A Colomadu Karanganyar Solo. Tgl 12 Agst 2019 kami telp ke pihak Pusat Lion Parcel Solo tsb dan katanya blm ada info dr pihak Lion Jkt dan malah kami diminta kirim data pengajuan lagi via WA padahal 2 minggu sebelumnya sdh. Akhirnya kami ikuti. Tgl 20 Agts 2019 kami telp ke kantor Pusat Lion Parcel Solo lagi katanya mrk blm terima jawaban dri Lion Parcel Jkt utuk… Lihat lebih banyak >>

Prapti

Status pengiriman delivered, tp saya blm trima

Henny

Paket sy sdh 3hari di zaza warehouse knp ga dikirim2???? No resi 98-19- 3118908.. Lama bgt sih lion parcel ini.. Tolong ditindak lanjuti donk,, cs di wa jg jawabannya cm muter aja ga pasti.. Intinya kpn paket sy diantar?!

*sri utami

Ini sy jg masih menunggu barang…status deliverid tp nyatany sy blm menerima barang…gk jelas…senin sy mau ke kantornya.cabang magelang

Erly

Saya sangat suka menggunakan lion parcel..dalam 1bulan bisa lebih dari 25-40 paket by lion.tpi bru kmrn saya betul2 jengkel dengn curangny timbgn lion parcel.jelas2 timbgn penjual itu slalu pas.dan bertanya hny 1.89dan masih dihitung 1kg olh lion.sampai di lion metland cibitung.dy bilng kena 2.4 dan bilng byar 3 kilo.sya tambh geram. Setw sya 2.4 itu masih byr 2kg.dy 2x bohong…mohon pihak lion tegur.krn dpt merusak nm ekspedi lion.trimaksih

Indri untari

Maaf ini paket saya di antar kemana 11-19-3644405
Soalny saya ga terima pketny tau2 d trima yang bersangkutan..
Tolong donk di tindak lanjutin

Djunaedi

Pengemudi ekspedisi Lion Parsel B9996NOG ugal-ugalan di Tol Cikampek. 07082019 07:22

Indah putri

Paket sya sdah dri tgl 2 ada di waterhouse lion tpi knpa smpai skrng blum di antr” jga

Indah putei

Paket sya sdah dri tgl 2 sdah ada di waterhouse lion tpi knpa smpai skrng blum di antar” jga

alvin

bagaimana barang blm di ambil tapi di keterangan sdh di pickup sama driver,padahal barang masih ada di toko saya dari jam 1.siang request pick up tapi sampe 16;30 tdk ada yg pick,malah di aplikasi brg sdh di pickup bagaimana penjelasannya

Ayu Fla

11-19-0113035 bagaimana ini kak sudah dari bulan may sampai july ga ada perubahan dan ga pernah sampai?

yoko

call centre memberikan informasi agen semua nomor telefon tidak bisa dihubungi,,,,,yaa payaahhh

Veronica woro

Paket yg sy terima dari Labuan Bajo isinya TiDAK SESUAI dgn yg dikirim oleh keluarga di sana. Isi paket : makanan kering yg datang kertas undangan nikah yg byk sekali & bahan kebaya. Sy laporkan ke Cs via chat hanya disampaikan maaf atas ketidaknyamanan ini. Sy tanya apa tindakan pihak lion parsel tapi tdk dijawab. Apa paket yg salah akan diambil kembali dan dikirimkan ke alamat yg sesuai ato bgmn. Stp chat sy digantung slalu dlm antrean

GOGO ADI

laporan paket udah di terima tapi saya belom terima paketnya.

no resi B2XDJYAL

resi juga gak bisa di lacak
di email masuk lapaoran barang udah sampe tujuan, dan
penerima paket pun juga ga di cantumkan siapa nama penerima paketnya..

Andika ningsih

Paketan sy blm jga nyampai

Shanty

Mohon paket lion parcel dengan no resi 11-19-2615829 belum saya terima tapi di cek resi sudah diterima pada tnggl 24 juni , ,padahal saya blm terima paket ini mohon bantuan nya

Shanty

Mohon paket lion parcel dengan no resi 11-19-2615829 belum saya terima tapi di cek resi sudah diterima pada tnggl 24 juni , ,padahal saya blm terima paket ini mohon bantuan nya

*sri utami

Ternyata bayk kasus yg sama…sy juga

Grace sinambela

Mohon info untuk paket Lion Parcel dengan no. Resi 11192481029 blm saya terima tp dicek resi sudah diterima di 14 juni 19

Henny

Selamat pagi maaf paket saya yg no resinya :11192505327 blm saya terima knp saya lacak pengiriman sudah diterima y,itu pun dalam penerimaan pagi padahal saya ada dirumah .Mohon bantuannya .

fatur rokim

tolong bantuannya ni paket saya enggak tau kejelasannya soalnya di tempat saya agen lion nya dah tutup trus saya kan iseng nanya ke kantor pos katanya lion daerah saya memakai jaringan pos indonesia tp yang jdi masalah harus ada resi pos juga kalok enggak ada rsi pos mereka enggak bisa nglacak nya trus ini disuruh minta resi pos ke agen pengirim apa ada cara lain untuk mengetahui resi pos tanpa minta ke agen lion..?

Kirim paket 5 dr batam k lampung alamat yg berbeda dr tgl 17 sd sekarang, baru sampe 3.. yg 2 ga jelas. Sudah di konfirmasi ke pihak lion pengiriman tp f up nya lambat dan sd sekarang hari ini 11 juni 2019 jam 09:23 belum ada kejelasan posisi di mana paket kami… tolong d bantu.

Poppy

Paket blm sy trima tp cek status kok paket udh ditrima pdhal paket blm sama skali ditrima

Meliana

barang sy dr tgl 14 mei 2019 sampai sekarang blm sampai.dkirim menggunakan jasa lion parcel tujuan ke kabupaten pinrang.dgn no resi 11192169384

Kresna

Barang saya juga belum sampai”

CARA JADI AGEN LION PARCEL ?? GIMANA

Heryanto

Siang lionparcel

Heryanto

Mau tanya paket saya udah antr ap belum

Heryanto

11192415995 apa paket sya udh di antr ap belum

kartono nur ash-shiddiq

Mat siang, gimana cara jadi agen lionparcel di wilayah kab. Mappi prov. Papua

Monik

Paket saya dr 28 april smpe skrng blm dtng. D cek resi udh d pos tp pas d cek d pos tsk ada

Monik

Paket saya tdk ad d pos, tp d resi udah d serahin ke kantor pos

creflo

Saya mengunakan lion parcel agak kecewa karen tujuan saya jogja batam
jadi harus transit ke kalimantan padahal ada penerbangan dari batam jogja
KALO BISA DI KURANGIN DONG TRANSIT NYA

Natalia Legoh

Tolong dong, paket saya sgra di proses. Dri tgl 9 smpe skrg blm berubah statusnya. Paket a/n natalia Legoh.

Octorina

B2BJMZLQ tolong segera di pick up paket tersebut. Kenapa lama bgt, ga diambil jg

Natalia Legoh

Tolong di proses pengiriman paket sy a/n Natalia Legoh, dgn no resi 11192062315

winarti

Aku barang status sudah di terina jam 21:30 masak jam segitu ngirim gk jelas banget dan barangnya blm sampe juga parah nih kecewa

Devi

Lion parcel ini jasa pengiriman paling bobrok menurut saya, pada saat cek resi diberitahu paket sudah saya terima tp rumah dlm kondisi kosong, apa setan atau wewe gombel yg terima, kalaupun ke tetangga dititip, jangan pakai nama saya yg terima donk, suruh pakai nama tetangga, saya akan viralkan hal ini biar bangkrut sekalian lion parcel ini

Rinanti

Parah dsttus brng udah diterima oleh sy.jls2 Sy tidak terima sampe saya tanyakan ke tetangga apa ada yg terima paketan sy.tlng dunk kecewa berat bgni.paketan itu termasuk amanah,, aplg kita jg kn byr bukan grts

Putri

Tolong tanggung jawabnya yah pihak lion.paketan belum sampai tp dicek idah diterima.buat kurirnya tolong kerja yg bener.

Tari

Paket dari batam tgl 22apr19 kirim ke serang banten smp tgl 29 blm sampai cek dengan resi tanggal 25 sudah diterima dan di ceklist sedang saya blm terima.cek lagi dengan cara lain tgl 25 sudah sampai kota tujuan tp sampai sekarang belum terima.br kali ini kecewa sama expadisi.sekali mencoba langsung kecewa.sangat menyebalkan

Putri

Q jg mba paketan dr batam dr tgl 18 dicek udah diterima tp paket belum q terima

Watinah

Pengeiriman dari batam ke kabupaten penajam paser utara kecamatan penajam provinsi kalimantan timur dari tanggal 16 april belum juga sampe sudah 13 harian di tanggal 28 april ini..paket yang lain ada tulisan sudah di trima sedangkan saya tidak merasa menerima paketan satupun dari 3 barang yang saya order..bagai mana ini lion parcel.bisa kabur pelanggan kalau begini.tolong dong di tindak lanjut masalah nya ini pesanan orang.

Fenny

paketan q kq belum sampai dari solo sampai pati masak 6 hari. sangat lambat sekali pengirimannya.

Sari

Paket saya kok belum sampe”..gmana nich tolong dibantu

Iip atipah

Paket ku Lum datang2 dari tanggal 1 keterangan sudah di terima jelas2 Lum Nerima telpon ke customer servis sudah 7x jawabannya Senin diantar terus Selasa diantar sampai sekarang gak diantar2 gimna lion parcel ini

Watinah

Permisi maaf mau nanya gimana yah cara nya mau nelfon customer servis nya..

Gracia

Wah dr tgl satu paket saya dr Batam ke semarang sampai skrg blm sampai tlg dunk lion Parcel udh 10 hr ini blm d antr status msh di tempat mohon lion Parcel menindak lnjt paket saya katanya estimasi paket sampai hny 4-5kok paket saya g ada proces please tlg d proses pihak lion Parcel

Arum

Paket saya dari tgl 29 maret sampe skrg blm nyampe jga, keterangannya di zaza warehouse terus tolong dong barang orang dipikirin, itu amanah loh !

Kasiih

Sdh sminggu kok paketku gak smpe* siih,

Jannah

Selain cukup lama, kurir sangat tidak sopan! Padahal bayar loh pake jasa ini tapi diperlakukan tidak baik! Baru kali ini pake jasa ini dan sudah memberi kesan yg tidak baik!

Friska

Saya tlf customer service nya mau nanyak paket jg gak di angkat2. Pulsa sudah habis, tp selalu tdk menyambung.
Kita hanya tersambung dgn mesin penjawab suara. Pusing lah

Effendy

Kiriman saya dari tgl 26 Mar belum sampai2. Menghubungi Tolfree sampai habis pulsa ratusan ribu, dijawab mesin operator. The first & the last saya menggunakan ekspedisi ini. Service kaki lima

Sangat kecewa kirim lewat lionparcel paketan sdh sampai malah vendornya gak bisa dihubungi padahal mau tanya alamat yang jelas gak 2kali dah kirim lewat lion

imi

Paket sy dr batam sudah sebulan lebih belum sampai. Tolong lion parcel memperbaiki pelayanannya. Kami bayar mahal tp tdk sesuai dgn pelayanan yg kami dapatkan.