Call Center Lion Parcel

Call Center Lion Parcel – Lion Parcel adalah perusahaan jasa ekspedisi domestik dan internasional yang juga merupakan bagian dari Lion Air Group, salah satu perusahaan maskapai penerbangan terbesar di Indonesia. Dengan didukung oleh armada pesawat Lion Air yang banyak dan juga sekaligus rute-rute penerbangan hampir ke seluruh kota-kota di Indonesia, Lion Parcel memiliki kelebihan tersendiri jika dibandingkan dengan perusahaan jasa kurir lainnya.

lion parcel

Secara resmi, Lion Parcel berdiri pada tanggal 14 Februari 2013. Dengan memiliki visi misi untuk menjadi perusahaan ekspedisi terbesar dan terdepan di Indonesia baik untuk rute domestik maupun internasional, Lion Parcel menaruh komitmen penuh dengan memberikan pelayanan terbaik serta selalu melakukan inovasi-inovasi baik itu dalam hal customer support, teknologi, dan ketepatan waktu pengiriman.


Layanan Pengiriman Lion Parcel


Sekarang ini, Lion Parcel menawarkan 3 jenis layanan pengiriman yaitu:

  • ONEPACK: layanan onepack (Overnight Express Package Serivces) merupakan jasa pengiriman super cepat dimana barang akan sampai keesokan harinya. Jadi, barang dikirim hari ini akan diterima besok. Bahkan, Lion Parcel memberikan garansi jika barang tidak diterima setelah H+1, maka tarif pengiriman akan dikembalikan penuh. Onepack cocok untuk Anda yang membutuhkan pengiriman mendesak.
  • REGPACK: layanan regpack (Regular Package Services) diperuntukkan untuk Anda yang tidak membutuhkan waktu cepat untuk pengiriman barang. Di layanan ini, barang akan diterima antara 2 – 5 hari.
  • CI-PACK: layanan khusus pengiriman dalam kota. Durasi pengiriman antara 1 – 2 hari.

Ketentuan Pengiriman


Anda harus mengikuti persyaratan & ketentuan yang berlaku agar paket Anda dapat dikirim dengan lancar. Adapun beberapa barang yang dilarang dalam pengiriman:

  • Barang-barang berbahaya seperti: bahan peledak, amunisi, senjata tajam, barang beracun, narkotika, alkohol, dan obat-obatan terlarang.
  • Logam dan batu mulia seperti: emas, perak, palladium, titanium, berlian, intan, dan batu mulia lainnya.
  • Binatang dan tanaman hidup.
  • Barang atau surat berharga seperti: cek, giro, wesel, uang tunai, dan surat-surat berharga lainnya.

Sebelum melakukan pengiriman paket, biasannya Anda akan ditanya barang apa yang akan Anda kirimkan. Namun, bisa juga Anda tidak ditanya. Oleh karena itu, pastikan barang-barang yang Anda kirimkan tidak melanggar ketentuan. Jika Anda mengirimkan barang yang dilarang, maka jika terjadi kehilangan maka itu bukan merupakan tanggung jawab Lion Parcel. Jadi, Anda bertanggung jawab sepenuhnya atas barang-barang yang Anda kirimkan.

Call Center Lion Parcel


Jika Anda menghadapi kendala-kendala seperti:

  • Pengiriman tidak sampai-sampai.
  • Nomor resi tidak bisa dilacak.
  • Status barang diterima tetapi oleh orang lain (bukan Anda).
  • Status di cek resi tidak jelas.

Anda bisa menghubungi customer service dari Lion Parcel untuk mendapatkan bantuan lebih lanjut. Nah, jika Anda juga memiliki pertanyaan seputar pengiriman dengan Lion Parcel, jangan ragu-ragu untuk langsung saja menghubungi CS Lion Parcel di nomor telepon:

  • Call Center Lion Parcel
    08041778899

Alamat Kantor Pusat:

Lion Parcel

Jl. Agave Raya No. 55, Kedoya Selatan

Jakarta – Indonesia

Telp: 021 – 5800939, 021 – 22580868

122
Tulis Tanggapan

Terbaru Terlama Terpopuler
Fahmi

Paketan saya dah 9 hari tidak sampai,resi dicek tidak bisa, apakah akan sampai, padahal cuma Jogja-banten harusnya 5 hari max dah sampai.

Rinto

Lion parcel bikin ulah lagi mana bsa uda jadi resi pengiriman dan uda keluar kode boking kok bsa dcencel se.enk aja

Ramdan

Gak konsisten nih jasa pengiriman pake yg satu hari udah lewat 2 hari gak nyampe nyampe .
Yg bener lah gila emang brg mau dipake .
B2EKAACB RESI NYA TUH

Rinto

Emge lion bikin ulah lagi boz . Aku biasane 3hari skarang 5 hari dan blang brang dcencel

Yudi wahyudi

Sudah 8 hari kiriman dari jakarta ke sukabumi gak sampai2…ni nomer resinya T1UBQZD1

Hasmi

Status paket sudah diterima
Tapi barang belum diterima
No. Resi 11-19-5220466
Mohon diberi kejelasannya

Henny

Gak lagi lagi lewat lion parcel… Awas aja itu barang ku ada yg kurang…
Katanya 5 hari,ini udah 8 hari keleusss…

irma padang

tidak jelas
paket sudh di terima
di terima sama siapa ?? sama hantu??
sempat barang sy gk sampai di syaa
gue tuntut expedisi nya

pinda

paket katanya belum di terima di tulis di terima sama keluarga…pas kumplen ga mau tanggung jawab, lempar sana lempar sini dan kita harus berulang2 info hal yang sama di beda2 customer………ekspedisi paling menyedihkan dan ga amanah

Monica Eva CS

Bagaimana cara klaim brg saya yg rusak?

Daik

Ekspedisi gak jelas, barang gak jadi dikirim duit saya diambil. Goblok

Roza

Ekspedisi ga jelas.pelacakan g jelas.hanya nama gufangnya saja.tidak ada alamat paket adaa dimana?
Di chat jawaban ga sampe kelar.

vie ananda

Bener..saya sendiri nunggu pengiriman dr cilegon ke bekasi dr senin g sampe2 himgga kini..
JNE 1 hr sampe..ekspedisi ga jelas

Friska

Tidak layak jadi expedisi…
Sama sekli tidak membantuu

Friska

Tidak layak jadi exspedisi….
Entah barang sampai mana ..
Cara jalannya gimn..

khoirul anwar

kak kok pesann say blm smpai ya.ni no resi
111901165956

Hotmaida simbolon

Paket saya gak bisa di cek resminya kenapa itu tolong bantu saya…itu pesanan orang…

Anelie

Kak tolong dong sttus paket sdh diterima tapi paket blm smpe ditangan penerima dari 27jul ini sdh tanggal 15 september…

Anie

Knp ak kirim lion parsel lama bngt dan crk mo resi jg gk bs,,, brp kali yg kirim lama bngt sampai 1 minggu lbh parah bngt lion parcel

Jujur aja ini ekspedisi paling payah yg pernah saya pakai, lucu bget tracking paket gk bisa, barang diserahin ke agen, trs gk tau lg agennya dimana, rasanya pihak cabang lepas tangan, trs sama agen brang gk dianter anter, payah bget, cukup sekali aja pke ini

Dumek

Gk jls…
Diberhentikan bekerja tp sisa gaji tdk dibayarkan…kurir disuruh admin update status palsu…tiba cust komplain, kurir jd kambing hitam…lp cab binjai 20700

wahyu

kenapa lion parcel skarang lemot banget
saya sbagai pelanggan tetapnya lion parcel dari 2016 mrasa sngat kecewa
moga aja ada prubahan
kalo gk ada maaf ini langganan saya yg trakhir buat lion parcel
dan tak jamin psti tambah sepi paketan di lion parcel

Jerry

Pada tgl 29 Juli 2019 kami sdh mengisi & memberikan Formulir Pengajuan Agen POS Lion Parcel dg data yg telah diminta kepada pihak Pusat Lion Parcel Solo (Petugas Azizah) di Jl. Adi Sucipto No57A Colomadu Karanganyar Solo. Tgl 12 Agst 2019 kami telp ke pihak Pusat Lion Parcel Solo tsb dan katanya blm ada info dr pihak Lion Jkt dan malah kami diminta kirim data pengajuan lagi via WA padahal 2 minggu sebelumnya sdh. Akhirnya kami ikuti. Tgl 20 Agts 2019 kami telp ke kantor Pusat Lion Parcel Solo lagi katanya mrk blm terima jawaban dri Lion Parcel Jkt utuk… Lihat lebih banyak >>

Prapti

Status pengiriman delivered, tp saya blm trima

Henny

Paket sy sdh 3hari di zaza warehouse knp ga dikirim2???? No resi 98-19- 3118908.. Lama bgt sih lion parcel ini.. Tolong ditindak lanjuti donk,, cs di wa jg jawabannya cm muter aja ga pasti.. Intinya kpn paket sy diantar?!

*sri utami

Ini sy jg masih menunggu barang…status deliverid tp nyatany sy blm menerima barang…gk jelas…senin sy mau ke kantornya.cabang magelang

Erly

Saya sangat suka menggunakan lion parcel..dalam 1bulan bisa lebih dari 25-40 paket by lion.tpi bru kmrn saya betul2 jengkel dengn curangny timbgn lion parcel.jelas2 timbgn penjual itu slalu pas.dan bertanya hny 1.89dan masih dihitung 1kg olh lion.sampai di lion metland cibitung.dy bilng kena 2.4 dan bilng byar 3 kilo.sya tambh geram. Setw sya 2.4 itu masih byr 2kg.dy 2x bohong…mohon pihak lion tegur.krn dpt merusak nm ekspedi lion.trimaksih

Indri untari

Maaf ini paket saya di antar kemana 11-19-3644405
Soalny saya ga terima pketny tau2 d trima yang bersangkutan..
Tolong donk di tindak lanjutin

Djunaedi

Pengemudi ekspedisi Lion Parsel B9996NOG ugal-ugalan di Tol Cikampek. 07082019 07:22

Indah putri

Paket sya sdah dri tgl 2 ada di waterhouse lion tpi knpa smpai skrng blum di antr” jga

Indah putei

Paket sya sdah dri tgl 2 sdah ada di waterhouse lion tpi knpa smpai skrng blum di antar” jga

alvin

bagaimana barang blm di ambil tapi di keterangan sdh di pickup sama driver,padahal barang masih ada di toko saya dari jam 1.siang request pick up tapi sampe 16;30 tdk ada yg pick,malah di aplikasi brg sdh di pickup bagaimana penjelasannya

Ayu Fla

11-19-0113035 bagaimana ini kak sudah dari bulan may sampai july ga ada perubahan dan ga pernah sampai?

yoko

call centre memberikan informasi agen semua nomor telefon tidak bisa dihubungi,,,,,yaa payaahhh

Veronica woro

Paket yg sy terima dari Labuan Bajo isinya TiDAK SESUAI dgn yg dikirim oleh keluarga di sana. Isi paket : makanan kering yg datang kertas undangan nikah yg byk sekali & bahan kebaya. Sy laporkan ke Cs via chat hanya disampaikan maaf atas ketidaknyamanan ini. Sy tanya apa tindakan pihak lion parsel tapi tdk dijawab. Apa paket yg salah akan diambil kembali dan dikirimkan ke alamat yg sesuai ato bgmn. Stp chat sy digantung slalu dlm antrean

GOGO ADI

laporan paket udah di terima tapi saya belom terima paketnya.

no resi B2XDJYAL

resi juga gak bisa di lacak
di email masuk lapaoran barang udah sampe tujuan, dan
penerima paket pun juga ga di cantumkan siapa nama penerima paketnya..

Andika ningsih

Paketan sy blm jga nyampai

Shanty

Mohon paket lion parcel dengan no resi 11-19-2615829 belum saya terima tapi di cek resi sudah diterima pada tnggl 24 juni , ,padahal saya blm terima paket ini mohon bantuan nya

Shanty

Mohon paket lion parcel dengan no resi 11-19-2615829 belum saya terima tapi di cek resi sudah diterima pada tnggl 24 juni , ,padahal saya blm terima paket ini mohon bantuan nya

*sri utami

Ternyata bayk kasus yg sama…sy juga

Grace sinambela

Mohon info untuk paket Lion Parcel dengan no. Resi 11192481029 blm saya terima tp dicek resi sudah diterima di 14 juni 19

Henny

Selamat pagi maaf paket saya yg no resinya :11192505327 blm saya terima knp saya lacak pengiriman sudah diterima y,itu pun dalam penerimaan pagi padahal saya ada dirumah .Mohon bantuannya .

fatur rokim

tolong bantuannya ni paket saya enggak tau kejelasannya soalnya di tempat saya agen lion nya dah tutup trus saya kan iseng nanya ke kantor pos katanya lion daerah saya memakai jaringan pos indonesia tp yang jdi masalah harus ada resi pos juga kalok enggak ada rsi pos mereka enggak bisa nglacak nya trus ini disuruh minta resi pos ke agen pengirim apa ada cara lain untuk mengetahui resi pos tanpa minta ke agen lion..?

Kirim paket 5 dr batam k lampung alamat yg berbeda dr tgl 17 sd sekarang, baru sampe 3.. yg 2 ga jelas. Sudah di konfirmasi ke pihak lion pengiriman tp f up nya lambat dan sd sekarang hari ini 11 juni 2019 jam 09:23 belum ada kejelasan posisi di mana paket kami… tolong d bantu.

Poppy

Paket blm sy trima tp cek status kok paket udh ditrima pdhal paket blm sama skali ditrima

Meliana

barang sy dr tgl 14 mei 2019 sampai sekarang blm sampai.dkirim menggunakan jasa lion parcel tujuan ke kabupaten pinrang.dgn no resi 11192169384

Kresna

Barang saya juga belum sampai”

CARA JADI AGEN LION PARCEL ?? GIMANA

Heryanto

Siang lionparcel

Heryanto

Mau tanya paket saya udah antr ap belum

Heryanto

11192415995 apa paket sya udh di antr ap belum

kartono nur ash-shiddiq

Mat siang, gimana cara jadi agen lionparcel di wilayah kab. Mappi prov. Papua

Monik

Paket saya dr 28 april smpe skrng blm dtng. D cek resi udh d pos tp pas d cek d pos tsk ada

Monik

Paket saya tdk ad d pos, tp d resi udah d serahin ke kantor pos

creflo

Saya mengunakan lion parcel agak kecewa karen tujuan saya jogja batam
jadi harus transit ke kalimantan padahal ada penerbangan dari batam jogja
KALO BISA DI KURANGIN DONG TRANSIT NYA

Natalia Legoh

Tolong dong, paket saya sgra di proses. Dri tgl 9 smpe skrg blm berubah statusnya. Paket a/n natalia Legoh.

Octorina

B2BJMZLQ tolong segera di pick up paket tersebut. Kenapa lama bgt, ga diambil jg

Natalia Legoh

Tolong di proses pengiriman paket sy a/n Natalia Legoh, dgn no resi 11192062315

winarti

Aku barang status sudah di terina jam 21:30 masak jam segitu ngirim gk jelas banget dan barangnya blm sampe juga parah nih kecewa