Call Center Lion Parcel

Call Center Lion Parcel – Lion Parcel adalah perusahaan jasa ekspedisi domestik dan internasional yang juga merupakan bagian dari Lion Air Group, salah satu perusahaan maskapai penerbangan terbesar di Indonesia. Dengan didukung oleh armada pesawat Lion Air yang banyak dan juga sekaligus rute-rute penerbangan hampir ke seluruh kota-kota di Indonesia, Lion Parcel memiliki kelebihan tersendiri jika dibandingkan dengan perusahaan jasa kurir lainnya.

lion parcel

Secara resmi, Lion Parcel berdiri pada tanggal 14 Februari 2013. Dengan memiliki visi misi untuk menjadi perusahaan ekspedisi terbesar dan terdepan di Indonesia baik untuk rute domestik maupun internasional, Lion Parcel menaruh komitmen penuh dengan memberikan pelayanan terbaik serta selalu melakukan inovasi-inovasi baik itu dalam hal customer support, teknologi, dan ketepatan waktu pengiriman.


Layanan Pengiriman Lion Parcel


Sekarang ini, Lion Parcel menawarkan 3 jenis layanan pengiriman yaitu:

  • ONEPACK: layanan onepack (Overnight Express Package Serivces) merupakan jasa pengiriman super cepat dimana barang akan sampai keesokan harinya. Jadi, barang dikirim hari ini akan diterima besok. Bahkan, Lion Parcel memberikan garansi jika barang tidak diterima setelah H+1, maka tarif pengiriman akan dikembalikan penuh. Onepack cocok untuk Anda yang membutuhkan pengiriman mendesak.
  • REGPACK: layanan regpack (Regular Package Services) diperuntukkan untuk Anda yang tidak membutuhkan waktu cepat untuk pengiriman barang. Di layanan ini, barang akan diterima antara 2 – 5 hari.
  • CI-PACK: layanan khusus pengiriman dalam kota. Durasi pengiriman antara 1 – 2 hari.

Ketentuan Pengiriman


Anda harus mengikuti persyaratan & ketentuan yang berlaku agar paket Anda dapat dikirim dengan lancar. Adapun beberapa barang yang dilarang dalam pengiriman:

  • Barang-barang berbahaya seperti: bahan peledak, amunisi, senjata tajam, barang beracun, narkotika, alkohol, dan obat-obatan terlarang.
  • Logam dan batu mulia seperti: emas, perak, palladium, titanium, berlian, intan, dan batu mulia lainnya.
  • Binatang dan tanaman hidup.
  • Barang atau surat berharga seperti: cek, giro, wesel, uang tunai, dan surat-surat berharga lainnya.

Sebelum melakukan pengiriman paket, biasannya Anda akan ditanya barang apa yang akan Anda kirimkan. Namun, bisa juga Anda tidak ditanya. Oleh karena itu, pastikan barang-barang yang Anda kirimkan tidak melanggar ketentuan. Jika Anda mengirimkan barang yang dilarang, maka jika terjadi kehilangan maka itu bukan merupakan tanggung jawab Lion Parcel. Jadi, Anda bertanggung jawab sepenuhnya atas barang-barang yang Anda kirimkan.

Call Center Lion Parcel


Jika Anda menghadapi kendala-kendala seperti:

  • Pengiriman tidak sampai-sampai.
  • Nomor resi tidak bisa dilacak.
  • Status barang diterima tetapi oleh orang lain (bukan Anda).
  • Status di cek resi tidak jelas.

Anda bisa menghubungi customer service dari Lion Parcel untuk mendapatkan bantuan lebih lanjut. Nah, jika Anda juga memiliki pertanyaan seputar pengiriman dengan Lion Parcel, jangan ragu-ragu untuk langsung saja menghubungi CS Lion Parcel di nomor telepon:

  • Call Center Lion Parcel
    08041778899

Alamat Kantor Pusat:

Lion Parcel

Jl. Agave Raya No. 55, Kedoya Selatan

Jakarta – Indonesia

Telp: 021 – 5800939, 021 – 22580868

196
Tulis Tanggapan

Terbaru Terlama Terpopuler
Rifa ayu

Pket saya sudah dua Minggu gasmpai smpai gmna sih gabecus bgt

mega

paket saya belum datang juga kurir nya namanya dian , biasa 2 hari udah sampai ini udah mau seminggu belum datang juga ,

Meike Tumbelaka

Barang saya kenapa belum sampai”??
Padahal sudah di kirim dri tgl 13 oktober 2020 sampai skrg belum sampai” barangnya…
Ini No resi saya 11-20-012600780

Ahzashop

tolong di cek paket saya dari tgl 2-tgl 9 blm smpe”
no resi 11204839054

Kevin

Janji 3 sampai 4 hari barang sudah diterima di tujuan kirim tgl 15 juni sampaib21 juni blm sampai juga pelayanan lion parcel ga ada bagus2nya sama juga dengan layanan pesawat nya

Alfian

Ini Lion gmn, paketan saya dari Bukalapak status UD di terima, tapi barang gk ada dan gk menerima barangnya,, setelah di cek no resi nya kok malah di kirim ke Banyuwangi padhl tujuannya di SURABAYA,, gimana ni lion parcel tanggung jawabnya

Ni no resinya : B2DHMGJL

Nining mndasari

Samaa sya ngirim paket ke riau.. cek diresi sdh sampai tgl 30 nov. Pas cust sya nelp nanyain paketnya tgl 3 blm diterima.. dan katanya biasanya dia pun terima dr angkutan umum. Jd sikurirnya ini nitip paketnya ke angkutan umum dan custumer saya bayar lagi ke angkutan umum tersebut setiap terima paket

Nia

Min, paket customer saya kok belum sampai? Padahal udah dari sebelum lebaran sekitar tgl 5an. Resinya nih 11203491302. Tolong dong, segera sampai rumahnyaa.

riswandi

tolong cek knp resinya tidak bisa di lacak B1DIFNVL

Akbal

Lion parcel ekstimasi max 7 hari sampai hmpir 2 Minggu barang g masuk2.ekspedisi g mutu,nyesal pakai jasa lion

Atikah Nasiroh

hallooo, ini saya belum terima paket, tetapi pas saya cek resi sudah diterima oleh orang yang saya tidak kenal, tolong dibantu yaaa, saya juga tadi tlpn ke customer service sibuk terus, dan ini nomer resi saya 1120011137330, terimakasih…

aifin

kirim dr tgl 12/5/20 sampai 20/5/20 distatus paket dlm penerbangan di konfirmasi telp cs nya langsung masih belum penerbangan. no resi 11203362160 sby – padang pengirimannya seminggu lebih.
padahal isi paketan sangat penting.

B. Kunto Wibosono

selamat sore.
saya ada pengiriman tgl 28 April 2019 ada melakukan pengiriman barang melalui lion parcel dengan spesifikasi sb:

STT Number : 11.20.3108631
E-Cargo 990.06602944

mohon informasinya untuk update posi paketnya saat ino

Saya jjuga sedikit ada keluhan berkaitan dengan pelayanan dr Lion parcerl yang kurang bagus, dimana untuk melakukan tracking saya kesulitan. saya coba telpon ke kantor juga seringkali tidak diangkat

Mohon informasi dan kerjasamanya saya ucapkan terimakasih.

Fajar setyadi

Saya beli barang via bukalapak history pengiriman statusnya paket sudah diterima oleh penerima tapi sampe sekarang blm diterima,no resi B1HXJUKE,tlg konfirmasinya lion parcel??

Rio busana

Ini jasa pengiriman barang abal abal
Barang yang saya kirim tujuan palu dari tanggal 20 april sekarang sudah tanggal 13mie barang tidak bisa di kirim tapi tidak ada pemberitahuan dan tidak di kirim kembali
Jasa abal abal gk punya tanggung jawab

Saep

Ini gmna sii? Masa barang saya dari tanggal 10 Masi dalam transit truss? Sampai saat ini tanggal 12 blm d kirimĀ² lagiii
Sedangkan barang d kirim dari Cileungsi ke Bantar gebang dekett Bangettt
Nyesel banget dah

Ire

Kok lion parcel susah dihubungi skrng? Saya selalu berlangganan sama lion parcel untuk kiriman barang , knp skrng susah sekali dihubungi. Semua nomor cs ngga ada yg angkat

jefri

tolong kepada pihak Lion parcel tanggapi pengiriman saya..saya mengirim dilion parcel kebon kacang tana abng tanggal 22 4 2020 kota tujuan Tarakan kalimantan,,dan sampai hari ini tanggal 9 5 2020 belum sampai,saya tanya kepihak lion parcel tana abng jawaban tidak ad yg pasti..jdi tolong kepada pihak Lion parcel tanggapi keluhan saya ini

heni nuraini

lion parcel sangat tidak bertanggung jawab.. paket saya ke banten dari bekasi sudah 2 minggu tidak sampai.. mohon balas email saya

Joe

Paket di cek udah diterima, padahal saya blm terima barangnya. Elaah, kaga lagi2 pake jasa sisingaan.

siti mariyam

TOLONG RESPON DARI TGL 23 PAKET ORANG MASIH ON PROSES ..DI CEK MASIH DI JAKARTA ..SAYA SEBAGAI PNGIRIM TANGGUNG JAWAB SEPENUH NYA SAMA CUSTAMER..TAPI MANA TANGGUNG JAWAB LION PARCEL,,KATNYA KALO HILANG GAK BISA GANTI SEPENUH NYA..SAYA TANYA PAKET AMAN..KATNYA AMAN.SAYA MINTA TARIK KEMBALI PAKET DAN KIRIM KE TEMPAT SAYA ..KALO HILANG SAYA MINTA GANTI RUGI SEPENUH NYA ..TOLONG DI RESPON..JANGAN SAMPAI MASALAH NI LION PARCEL JADI JELEK..SAYA MINTA PAKET SAYA DI KEMBALIKAN ,,INI RESI SAYA ..11-20-2993913

Sri

Tolong d bantu cek resi TDK bergerak2 dr tgl 23 apr sampai skr tgl 29
11-20-01928185 Lion parcel pengiriman dari solo ko lama banget.

Anggi

Susah bgt sih customer servicenya ditelephone ini dikirimnya tanggal 23 april statusnya masih on process aja, gak lagi lagi deh. Tolong di tingkatkan lagi kinerjanya

Santo

Kecewa sama lyon parcel krm barang dari tgl 4 ke bangka sampai sekarang belum jg tiba tujuan dah mao sebulan ekspedisi macam apa ne

Achy

Ini gimana ya di kirim dr tgl 18/4 tp di status masih On process. Blm flight. Tolong dong pngiriman di percepat

Mustopa

Paket saya dgn no resi B1YUWHFT blm saya trima tp di trackingannya sdh ditrima oleh pnerima pket.. prtanyaan saya siapa yg nerima itu.. saya dan seluruh kluarga gak prnh nrima.. waduh lion parcel gmna yaa

Kasghani

Sama mas..kasusnya dengan saya

Bayu

Galagi lagi pake lion parcel

agus purwanto

tolong di cek dengan nomor resi ini B2CKCBJS padahal estimasi waktu 1 hari kok sampai sekarang belum sampai

Tommy

Expedisi apaan ini?
Katanya paket sampe 6hari.
Ini dari tgl 06 sampe skrg gak datang datang paketan saya,.
Update di sistem dr tgl 08 gak ada perubahan, maksudnya apa?
Pertama dan terakhir sy pake jasa beginian, gak becus.

Bowo

nyesal pakai kurir lion parcel sampainya lama,gak kaya kurir laenya JNE atau JNT

Aldi

Masa ngirim dari tanggerang ke serang sampe 3 hari. Itu jalan kaki ngirimnya?

Pandu

Buang2 pulsa aja telp call center sibuk trus

Pandu

Mana tanggung jawabnya sebagai jasa pengiriman

Pandu

No call center susah dihubungi sibuk trus

Pandu

Paketan dengan no resi ini belum sampai juga sampai sekarang 11202319447

Pandu

Pelayanan nya kurang bagus tanggapan complain gak di respon

Samsul

B1RJZITU barangnya kok mandek ini

sylvia

mbak/mas…sy mau nanya paket dgn nomor resi 1120015932055.katanya sdh sampai,nyatanya blm sampai

Astrid

Iya mba saya juva gitu parah nih ekspesdisi

angga

emnag bangsat benar, dari maskapai penerbangan, sampe layanan expedisi gak ada yang becus, semua nomor tlp yang berkaitan dengan lion parcel 1 pun gak ada yang di angkat, gimana nasib barang saya belum ada status pergerakan,

Abdurrahman

Barang belum saya terima dgn no resi B1TUKLKS.. mohon tindak lanjut nya

Kel. Antou Makahinda

Lion parcel kok barang yg dikirim belum sampe ke tujuan, di tlp tidak mau angkat

angga

ini layanan expedisi terburuk

Dede

Males nya gini ni kalau expedisi baru.,, gk jelas

Rifqi

Saya sangat kecewa dengan lion parcel, barang yg saya beli dari bukalapak belum saya terima tp di aplikasi bukalapak barang tertulis sudah saya terima. Saya sangat kecewa karena barang tsb sangat saya butuhkan Dan lagi customer service di tlp gak parnah di angkat dan saya email tidak ada respon sampai saya chat di FB pun tidak ada tanggapan. Ini no resi saya B1JWVRZA semoga ada itikad baiknya perihal masalah ini.

Nurfina yunianingrum

Kapan dong paket saya sampai ? On proses teruus dr tanggal 3 maret sampai sekarang dah tanggal 12 maret.tooolong dong dicek kembali no resi 11-20-0136119 .kalau begini auto gagal saya kasih hadiah

muhammad faozi

gmn nih lion parcel barang sy dr bukalapak dng no resi 202718768854 dr hari kamis tgl 27-2-20 sampai skrng blom dtng padahal 1 hari pengiriman sy minta sy sdh tanya pelapak ktnya sudah di serahkan lion tp lom dtng jg..

Sabrina Fauzanazila

Gimana sih Lion Parcel kiriman saya dr 30 Januari 2020 dengan No resi T1AZKT5F sampai dengan saat ini 20 Februari 2020 belum datang juga tanpa status yg jelas. Pihak Lion parcel hanyamenghubungi sekali tapi tidak ada tindak lanjut. Bagaimana tanggung jawabnya ini?

Maia

Paket saya sudah 3 minggu blm datang2 juga, on proses trus blm dikirim2, tujuan batam – bali, bagaimana solusinya ? Biasanya kirim lewat JNE / JNT 3 hari sampai!! Tumben penjualnya pake lion parcel, malah sampe skrg on proses trs. Tolong berikan solusinya

Saiful

Saya beli barang dr Bukalapak dikirm dgn paket one pack dr tgl 12 Februari 2020 sampai saat nie Lom sampai jg sdh confirm ke pelapak dan call center lion parcerl jg hnya infonya hr ini tgl 17 Februari 2020 akan dikirim ulang tp nihil pdhal biasa saya pakai jnt / tiki 1 hari smpai ? Padahal msh dlm kita DKI Jakarta tp Lom sampai jg gimna antar pulau…info dr call center lion parcel di TLP g ad respon.. mang g bisa di sms/ wa bila TLP g respon.. expedisi yg lain bisa kurirnya pada bisa sampai paketnya ke saya npa… Lihat lebih banyak >>

Ziya

Paket sy ditracking sdh diterima padahal blm saya terima, penerimanya pun tdk dtulis namnya siapa, kan binggung mau dtanyain ke siapa juga

Widi

Sama ni mbak. Sy juha hari ini ky yg mbak alamin

Irra

call center sangat susah di hubungi.
saya mau cek paket saya pengiriman batam – tanjung selor tgl 16 Januari 2020 dengan nomor resi 11.20.389623
cek di lion tanjung selor ternyata paket tertukar dengan paket orang tujuan kendari
cek di lion batam gak ada respon
cek resi di aplikasi paket telah di terima padahal paket nyasar kendari
gimana cara komplain nya

Asri Darma

Saya pesan barang di bulapak, biasanya saya pakai JNT sesuai apalikasi perjalanan nya sangat jelas.
Kenapa pakai Lion parcel di aplikasi Bukalapak , barang sudah di terima oleh penerima paket.jam 12:50.
Tapi saya belum terima sama sekali barang yang saya order.

arwani

payah pengiriman apaan ini barang saya dikirim dr jogja tujuan bekasi sudah 3 hari blm sampe . tolong dong perbaiki sistem pengirimanya supaya tepat waktu klo begini leletnya kan kami jadi rugi karna tidak tepat waktu akhirnya customer membatalkan pembelianya sungguh sangat amat kecewa klo cara pengirimanya begini ini nomor pengirimanya 1120766782 sampe skarang barang blm sampe

Asri Darma

Apakah sudah sampai barang nya