Call Center Indah Cargo

Call Center Indah Cargo – Indah Cargo adalah perusahaan jasa angkutan barang dengan rute tujuan ke seluruh wilayah Indonesia. Selain melayani pengiriman tujuan domestik, Indah Cargo juga melayani pengiriman tujuan internasional atau ke luar Indonesia.

indah-cargo

Sejarah Singkat


Indah Cargo pertama kali didirikan pada tahun 2007 oleh H. Arizal Asis dengan nama PT. Indah Cargo. Bapak H. Arizal Asis adalah seorang pengusaha yang sudah lama berkecimpung dalam jasa travel dan pengiriman barang sejak tahun 2000. Bapak Arizal mendirikan Indah Cargo untuk pertama kalinya di kota Padang, Sumatera Barat.

Dengan didukung oleh semangat dan kegigihan dalam mengembangkan perusahaan, Indah Cargo akhirnya membuka kantor cabang di Jakarta pada tahun 2008. Pembukaan cabang ini merupakan awal perkembangan Indah Cargo sampai sekarang sudah menjadi perusahaan logistik terkemuka di Indonesia. Sampai dengan tahun 2016, Indah Cargo telah memiliki 9 anak perusahaan yang mayoritas bergerak di bidang logistik.

Indah Cargo atau Indah Group terus mengalami perkembangan dari waktu ke waktu. Cabang demi cabang terus dibuka sehingga proses kecepatan pengiriman bisa menjadi lebih cepat dan jangkauan pengiriman bisa menjadi lebih luas. Sampai saat ini di tahun 2018, Indah Cargo sudah memiliki total 256 kantor cabang yang tersebar di seluruh Indonesia. Cakupan area pengiriman juga sudah mencapai hampir 100% dari seluruh wilayah Indonesia dari Sabang sampai Merauke.


Jumlah karyawan yang dipekerjakan mencapai 2.500 orang dengan total kurang lebih 1.200 kendaraan operasional.

Layanan


Indah Cargo memberikan layanan pengiriman melalui darat, laut, dan udara sesuai dengan permintaan konsumen. Apabila konsumen memerlukan pengiriman ekspress, maka bisa mengirimkan via udara.

Perusahaan juga menyediakan layanan trucking ke seluruh wilayah Indonesia. Layanan ini diperuntukkan untuk perusahaan-perusahaan yang ingin mengirim barang dalam jumlah besar.

Call Center Indah Cargo


Indah Cargo selalu berusaha maksimal untuk menjaga standar kualitas pelayanan baik dalam hal pengiriman barang dan juga pelayanan terhadap pelanggan melalui customer service. Untuk itu, perusahaan memberikan layanan call center berupa hotline yang dapat dihubungi 24 jam non-stop. Anda bisa menghubungi call center Indah Cargo melalui nomor telepon berikut ini:

  • Call Center Indah Cargo
    021 – 80627000

    0811 1569 200 s/d 207
    Jam Operasional: 08:00 WIB – 18:00 WIB
  • Divisi Marketing
    021 – 78837474
  • Cek Resi

Alamat Kantor Pusat:

Indah Cargo

Jl. Supriadi – TB Simatupang No 7A, Pasar Rebo

Jakarta Timur

Telp: 021 – 80627000

Email Marketing: marketinggroup@indah165.com

305
Tulis Tanggapan

Terbaru Terlama Terpopuler
Aden

ya tertipu , ada yg mengatasnamakan indah cargo .
Tolong kantor pusat selidiki .

Regar

Indah cargo kok pelayanannya buruk sekali ya. Di cek dari resi barang sudah dari seminggu yg lalu di gudang brebes tapi sampai sekarang barang ngak diantar-antar ke konsumen.

Fivi

Sungguh bodoh saya mau pakai ekspedisi ini.. iliexpress ya indah cargo juga.. pake ganti nama lagi, pelayanan sama buruknya

onie sagita

ini kenapa paket saya cek resi 5 hari nggak bergerak masih dimedan terus?

Aldy

Lanjutan pertanyaan, bagaimana tanggungjawab dari pihak Indah Cargo??? Krn paket kiriman saya adalah Buah Mangga.. Dan bagaimana jg tanggungjawab dari pihak Indah Cargo atas masalah tidak sampainya paket saya s.d hari ini???

Aldy

Kiriman paket saya Buah Mangga dgn no. Resi : IDM1CS7537914 s.d hari ini tidak sampai di alamat tujuan, padahal saya diinfokan oleh Indah Cargo Indramayu akan sampai di alamat tujuan 3 s.d 4 hari, bagaimana ini Indah Cargo???

Edi

Buruk sekali pelayanan indah kargo

LINDA

Kenapa paketsaya belum sampai en tidak Ada kejelasan keberadaannya

Hielda

Indah cargo kontak nya gak bisa d hub

Intanadhitya

Kok paket ku udah 5 hari gak nyampe nyampe.. Gak gerak gerak lagi bdo1200129694

Marbawi

Saya ingin menanyakan gmn paketan saya dengan nomer resi PKL1CS7213786 sudah 5 hari tidak gerak-gerak dari gudang transit bekasi, tolong kerjasamanya. Terima kasih

Rustam Kadir

Barang sy sepeda sdh 1 Minggu blm dikirim dari indah cargo Tangerang no resi TGR1CS 2353235 sy sdh byr asuransi dan ongkir tapi sampai saat ini sy hub petugas cargo no hp TDK aktif.. mohon petunjuk dan kejelasan nya..tks

Irawati

Saya menggunakan indah cargo dari Pekanbaru ke Pontianak ,tapi setelah di Pontianak barang saya (sepeda) tdk ada yg katanya nyasar ke Banjarmasin….setelah 2 minggu saya tunggu tdk ada kabar, saya hub indah cargo di Pontianak dan memberitahu klo barang saya masih di Banjarmasin, tapi yg lebih kaget lagi pihak indah cargo mengirim foto sepeda saya yg saya lihat sudah dikeluarkan dari kotak Dan terpasang pdhal dari pekanbaru saya packing rapi,sepeda dipretelin Dan dimasukkan ke kotak seperti sepeda baru…yg saya mau Tanya apa boleh mengeluarjan tanpa seizin yg punya barang mengeluarjan barang bahkan memasang barang tsb?????

Hendrik

Kenapa paket tdak bergerak .padahal sudah di malang tgl 8 dan sekarang belum sampe ke saya…
No resi BLR120 0001035

Kenapa barang saya tdk bergerak dri gudang kon di kirim ke sidenrang rappang ? Barang jualan itu sy mau jual kasihan

Barangq kok di gudang saja kpn sampainya kasihan brang kit mau jual itu kasihan atas nama karlinda

Musdalifa

Yaallloh kenapa ini….barang saya sudah mau sebulan gada dtg2 ditelfon jga gak bisa2 buat apa ada cp nya klo GK bisa utk dihub .kapok bener lewat jasa ini

Ika nugraheni

Lemot nya minta ampun. Tangerang Situbondo 2 Minggu gak sampe sampe. Tutup aja gan gak usah buka ekspedisi

IZ*

Tolong Paket kiriman ke Gorontalo dengan nomor resi SUB1200046016, udah 10 hari hanya di seputaran surabaya aja

Achoy

13 hari paket sy belum sampai2.. pas liat komentar org2 dsini.. ternyata kejadiannya hampir rata2 masalah keterlambatan… Saya kapok pake jasa ekspedisi ini..

Dewi

Aduhhh ekspedisi macam apa ini buruuuuukkkk lebih baik ditutup saja

Ara

Kenapa paketan saya transit d jakarta dari tanggal 13agustus sampai sekarang tidak sampai2 lampung ya barangnya tolong dong d perbaiki pelayanannya mengecewakan

Yuyun

Kirim barang dari Banyumas-Semarang sudah 6 hari blm sampe, cek resi keterangannya diantar Kurir tp smpe skrg blm sampe juga… Dr agen terdekat tidak ada itikad baik.
Tolong diperbaiki pelayanan nya Bossss.

M. Karimul huda

Baru pertama kali ngirim pake indah kargo sudah jera, masak barang sudah sampe giliran di cari gak ad barangnya, ktanya sudah di antar tapi yg terima siapa dan yg antar siapa gak ad yg tau..

Mengecewakan..

Agil Mardian

Ini ekspedisi kok lama banget orang ngirim paket makanan dah mau 1 Minggu gak sampai2 , udah basi saja makanan saya. Nyesel kirim barang di sini

Rika

No resi MES1CS6848126 tidak bergerak dr tgl 7 nymp skrg tgl 11 msh tetap d manifest asal…ada ap dgn cargo ini…

Eka Aprilia Agustriyani

Asw memang indah cargo, semarang pontianak katanya cuman seminggu tapi sampe sekarang barang gak kunjung datang. KAPOK BANGET PAKAI CARGO T*I KAYAK GINI

Nurman

Kenapa paketan saya Sudah 1 minggu belum sampai

Mia

Kenapa barang saya d kirim ke Tangerang padahl dah tau alamat ke sukabumi..srg1200012975

Nuni

Tlong cek resi BWI1200001993 knpa di tracking gk bergerak ya dri tgl 23 juli kmren…
Brang psenan, konsumen sdh bnyak yg tnyain

Dil

Tolong dong yg pernah kontak pihak indah cargo, sy boleh minta no nya ? ini 4 barang sy yg penting semua belum nyampe. estimasi 14-16 hari tapi nyatanya udah mau sebulan. Khawatir banget dan takut klo ga nyampe*, awal bisnis udah ga dipercaya customer gara* ekspedisi

MARHAEN PARIKESIT

Mohon kejelasan paket saya no resi JOG3200006850. Paket katanya sudah di terima di gudang jember tinggal pengiriman ke daerah saya.. Dan di janjikan kamis tgl 23 juli kemarin di antar.. Namun di tunggu juga tidak kunjung datang.. Dan hari ini jumat 24 juli rencana mau saya ambil sendiri ke jember. Namun saya bertanya lagi kepastian paket saya benar² sudah di jember atau dmana? Karna jarak rumah saya ke jember itu jauh.
Sudah saya tlpn dan wa tidak di respon oleh petugas di jember.. Mohon untuk segera di tanggapi.

MARHAEN PARIKESIT

Ooo.. Ternyata yang di jember harus di komen disini dulu toh, baru mau ngrespon.. kalau langsung wa/tlpn g mau ngrespon, baru tau saya.. Tapi saya g puas jawabannya masak cargo mobilnya di jember cuma 1 unit mogok lagi.. Itu katanya petugas yg di jember . yang benar saja bro.. Jember itu banyak kecamatannya bro.. Sekarang hari senin 27 juli kiro²di terno nang omah saiki opo ora bro.. Iki paketku wes 12 dino an teko jogja nang jember.

Batista

Selemat siang pak / ibu saya mau tanya paket barang sebuah motor vario udh sampai apa belum ya ini no resi saya BDGO.80258026 saya pengen tau barang ya udh sampai di jakarta apa belum ya pak / ibu mohon konfrmasi ke saya terima kasih

Wakini

Tong di cek paketan saya.dng resi 10002438 udah 20 Hari paketan blm sampai juga

Mei

Tolong dong infonya… Apa benar ada bakal asuransi yg di bebankan penerima dan biaya asuransi itu sifatnya hnya sementara .
Mohon kejelasannya

Rudiono

Di estimasi 1-2 hari nyampe…
Nah ini udah mau 4 hari blm nyampe…
Sue dah,,,kapok pake indah cargo…!!!

Basri

Maaf mau nanya apakah setelah bayar asuransi barang setelah itu harus bayar biaya spj lagi

Adi suryanto

Tlng di cek resi mad1200011428 sdh 1 minggu barang ngg bergerak di surabaya mohon kerja samanya.

PELAYANAN BURUK! Stuck digarut satuminggu lebih, padahal makanan cepat basi. Kapok pake INDAH CARGO.
BURUK

Terserah

Iya bener. Barang saya juga remuk. Paking kayunya di buang. Kardus saya terbuka kayak e kurirnya tidak amanah. Mau ganti rugi kesiapa cobaaaaa,,,,,, saya sudah bayar pake uang terus dikecewakan,,, gak ridok saya, mamate pasaran gun, mana tanggung jawabnya

Sri tatin

Parah indah cargo sudah 16 hari paketan belum juga sampai masih di gudang transit Bekasi.pesanan orang tu barang saya di bilang tipu gara gara barang belum juga ada sampe saya mau di lapor polisi. di tlpn gk ada kejelasan barang ada di mana di tanya t4 krim bilang lg belayar tp gk tau dimana sudah bayar mahal pun di tanya kantor nya di Bintan di mana tidak ada jawaban.mana tanggung jawab pihak indah cargo.

nor wahyudi

sama lama di gudang bekasi

Pito

Dari hati senin ampe sekarang Blora-depok blm dateng2 dah 4 hari hadeh

Nurjamila

Kpn y mbak paket sya smpe….skrg dah 11 hri g smpe2 tlng imfonya mbak

Vivi Ointor

Lama banget pengirimannya

Sri tatin

Yth indah cargo paketan saya dengan resi MJK1CS6492770 kok diam di gudang transit Bekasi tolong segera di kirim ke tujuan

Ifah

Tolong yah,paketan kita diupdate dong,masa’ ini udah hari ke 15 dari sejak pengiriman belum nyampe juga?trus parahx di aplikasi shopee,sudah terkonfirmasi “pesanan diterima”,apa ini penipuan yah?klw pake expedisi lain mah cuma 4- 7 hari,nah ini?kapok deh pake jasa expedisi ini,next time no moreeeeee

Susil resya

Sama malah di minta uang asuransi ka,sumpah ini ga jelas sekali

Muli

Jadi gimana ,,sampe gak barangnya??? Soalnya sy juga pesan via shopee,,pakai indah logistik,,trus terkonfirmasi brg sdh ditrima

Nia

Sama saya juga gitu..
Sekarang baramgmya sudah sampai belum?

Nusril

Paketq di Kirim dari Deli Serdang, Sumatra Utara ke Morowali Sulawesi tgl 16 Juni tapi sampai sekarang masih di Bekasi sejak tgl 19 belum ada pergerakan…

Mama Anida

No resi PML1CS6494560 paketan saya gak ada kabarnya yaa padahal udah dikirim satu minggu yang lalu.sampai sekarang gak ada kabar.mohon info nya yaa

Nuryatina rambe

Barang saya udah mau 2 Minggu Gk jalan” kenapa ,
Jdi kapan sampai nya kalau begitu , no resi pkl1cs6387010

Nanda

Sumpah barang saya lama sekali sampai ini udah satu minggu lebih…. Bohong apa gimna ini jasa kirim nyaaa… Mau di laporkan atau di publiskan ini, hah??? Sy publis aja yaa biar gak ada yg lwt sini lagi ngirimnyaaa

Feri kurniawan

Indah brebes susah banget kalo di hubungi. Kenapa yah? Padahal saya pengin tanya barang2 saya bisa berhari-hari berada di gudang brebes tanpa penjelasan sama sekali.