Call Center FedEx

Call Center FedEx – Pasti kalian pernah mendengar perusahaan jasa pengiriman FedEx kan? Perusahaan ekspedisi asal Amerika Serikat ini didirikan pada tahun 1971 oleh Angkatan Laut Amerika Serikat. FedEx melayani jasa pengiriman barang seperti jasa pengiriman lain pada umumnya. Namun, FedEx memiliki area jangkauan pengiriman barang yang lebih luas yakni jasa pengiriman barang antar negara.

Tentang FedEx


Pada tahun 2000, tepatnya pada bulan Februari, FedEx mulai menunjukkan kekuatannya terbukti dengan dikuasainya perusahaan logistik internasional Tower Group International. Selain itu, FedEx juga melakukan akuisisi terhadap WorldTariff – sebuah perusahaan yang bergerak di bidang informasi bea cukai dan perpajakan. Pada akhirnya, kedua perusahaan tersebut dilebur menjadi satu menjadi FedEx Trade Networks.

Fedex juga telah mengambil alih perusahaan-perusahaan lainnya seperti Kinko’s Inc pada tahun 2004 yang kini telah berubah menjadi FedEx Kinko’s. Langkah-langkah pengambilalihan semua perusahaan tersebut bertujuan untuk memperluas jaringan dan menjadikan FedEx sebagai perusahaan yang lebih besar dan maju. Dari semua aksi tersebut dan pelayanan yang memuaskan, tidak dapat dipungkiri bahwa saat ini FedEx telah menjadi perusahaan jasa pengiriman ternama di dunia.


FedEx dan TNT


Salah satu akuisisi terbesar FedEx adalah membeli TNT. Hal ini didasari oleh harapan jika FedEx akan menjadi lebih besar apabila bergabung dengan TNT. Kedua perusahaan ini berharap kedepan akan bisa menciptakan jalur pengiriman lewat udara nomor satu dunia melalui jalur Eropa. Hal ini tentunya akan semakin membesarkan profil FedEx sebagai perusahaan transportasi dan logistik global.

Berikut profil singkat FedEx dan TNT:

  • Fedex: Sebagai pemimpin pasar global yang memiliki jaringan ekspres udara global yang tidak tertandingi untuk paket dan kargo. FedEx adalah solusi bisnis bagi kebutuhan Anda dan merupakan salah satu merk bergengsi di dunia.
  • TNT: Memiliki reputasi yang tinggi karena pengalaman pelanggan yang luar biasa. Layanannya mencakup hampir seluruh area domestik dan negara-negara di Eropa.

Penghargaan Yang Diperoleh


  • FORTUNE “100 Tempat Kerja Terbaik  di Amerika” – 1998-2006, 2008-2010, 2013.
  • The Reputation Institute “Perusahaan Besar Dengan Reputasi Terbaik” – 2011 (Amerika), 2010 (Dunia).
  • Great Place to Work Institute “25 tahun Tempat Kerja Multinasional Terbaik” – 2011 (Dunia).

Call Center FedEx


FedEx selalu berusaha untuk memberikan pelayanan yang terbaik kepada pelanggan. Oleh karena itu, perusahaan memberikan layanan customer service untuk memberikan solusi atas semua permasalahan yang dihadapi oleh pelanggan. Anda bisa menghubungi call center FedEx melalui nomor telepon berikut ini:

  • Call Center FedEx
    1500342
  • Nomor Fax
    021 – 50989222
  • Email Customer Service
    idcs@fedex.com

Untuk hari Senin – Sabtu, layanan CS beroperasi mulai jam 07.30 – 22.00 WIB. Sedangkan untuk hari Sabtu beroperasi mulai jam 07.30 – 18.00 WIB.

Tulis Tanggapan