Call Center OYO

Call Center OYO – Bagi Anda para penjelajah tempat wisata pasti sudah tidak asing lagi dengan penginapan murah semacam OYO. Hotel dengan biaya menginap yang terjangkau menjadi pilihan tersendiri bagi para pemuda pemudi dan keluarga dalam melengkapi fasilitas mereka saat melakukan perjalanan berwisata.

Dengan memasang harga yang murah jika dibandingkan hotel pada umumnya menjadikan OYO alternatif yang sangat disukai oleh wisatawan. OYO juga menawarkan tempat menginap yang nyaman, bersih, lokasi yang mudah dijangkau, dan dekat dengan tempat wisata merupakan berbagai keunggulan yang di tawarkan oleh OYO. Ditambah lagi dengan harga penyewaan kamar per harinya yang sangat terjangkau bisa memberikan dampak positif bagi keuangan Anda sehingga biaya liburan Anda semakin rendah.

OYO

Jaringan Hotel Terbesar Ke Tiga Di Dunia


Perlu diketahui bahwa OYO bukanlah hotel budget yang hanya berkembang di Indonesia saja. OYO pertama kali didirikan oleh pemiliknya di India, dan sekarang telah tersedia di berbagai negara. OYO menyebut dirinya sebagai jaringan hotel terbesar ke dua di China, dan terbesar ke tiga di dunia. Sama seperti dengan hotel budget pada umumnya, OYO menawarkan jasa layanan penginapan bagi masyarakat di seluruh dunia.


Cara Pemesanan OYO Room


Tempat yang nyaman, fasilitas yang lengkap, pelayanan yang profesional serta harga yang terjangkau membuat masyarakat beralih pada jenis hotel semacam OYO. Untuk memesan kamar bisa langsung menggunakan aplikasi OYO yang tersedia di smartphone.

Cara melakukan pemesanan kamar pada OYO adalah sebagai berikut:

  1. Download aplikasi OYO pada AppStore atau Google PlayStore.
  2. Isi data diri sesuai dengan KTP.
  3. Pilih hotel tempat Anda akan menginap.
  4. Pilih tanggal check in dan check out.
  5. Pilih jenis kamar yang tersedia.
  6. Lakukan pemesanan kamar.
  7. Lakukan pembayaran dengan menggunakan kartu kredit atau melalui Indomaret.
  8. Selamat, Anda telah berhasil memesan kamar di OYO!

Call Center OYO


Apabila Anda memiliki pertanyaan seputar OYO, atau Anda ingin mengetahui proses yang harus dilakukan untuk bergabung bersama OYO, atau mungkin Anda ingin memberikan masukan kepada OYO, memiliki masalah dan ingin mengajukan komplain, Anda dapat menghubngi kontak call center OYO melalui nomor telepon berikut ini:

  • Call Center OYO
    0804 104 0040
    021 – 2129707600

Demikian sekilas informasi tentang OYO. Jadi, jika Anda ingin mencari penginapan yang nyaman dengan harga terjangkau, cari saja melalui aplikasi OYO.

7
Tulis Tanggapan

Terbaru Terlama Terpopuler
Yudha

Untuk complain penginapan di oyo di mana ya, saya merasa kecewa banget waktu saya menginap di oyo, baru kali ini saya kecewa berat

T edds

Ini OYO poin bisa di pakai apa ?

Wahyu

Ini hari ke 2 sy komplain sama perusahaan oyo…. kemarin kasusnya masalah harga sewa kamar… pengalaman kemaren aq booking ga melakukan pembYaran terlebih dahulu….. kekecewaan kedua kali nya…. begitu sampe hotel yg d tunjuk…. t
Ga ada kepastian keberdaan kamar nya…. tolong fihak oyo… jangan permainkan pelanggan mu…. menyesal sy kasih bintang sama oyo kalo kejadian nya sering spt ini… bukan sy aja lo yg alami itu…. calon pelanggan yg barengan sy juga alami spt itu….

Wahyu

Tolong perbaharui lg daftar harga nya…. itu udah ga relefan… kita udah daftar booking, laakukan pembayaran eeeh fihak hotel ga mau terima dg alasan harga nya udah berubah… mau ajukan komplain malah ribet saling lempar…. kepie atuh akang… yh jd korban pelanggan nya sendiri…

Siti

Saya mau nanya saya itu selalu berlangganan di oyo tetapi saya sll memakai aplikasi lain utk pesan kamar saya dpt harga murah drpd saya hrs pesan langsung di oyo, mengapa peraturan sekarang saya hrs membayar sisa dr pembayaran saya di aplikasi lain misalkan SBG contoh di oyo 150k dan saya pesan aplikasi 130k dan saya hrs membayar sisa 20k ke oyo nah percuma klo bgtu sama aja, kita kan cari harga murah promo agar kita bisa menginap dioyo tsb, bagaimana kebijakan oyo kok skrg seperti ini , bakalan ga ada yg nginap dunk, kita wlon bth tempat menginap tapi ya… Lihat lebih banyak >>

Maman hariyadi

Saya kesulitan claim Dana saya..

Mohon kerja nya untuk memberi tahukan hal yang tidak pantas di lakukan dengan pelayan oyo hotel Kartini 3 no 42 karna pelayan tersebut melakukan kekerasan .mohon info lanjut