Nomor Telepon Zalora Indonesia

Nomor Telepon Zalora Indonesia – Zalora adalah jaringan ritel online di Asia yang menjual produk fashion terkemuka baik untuk pria maupun wanita. Lebih dari 500 brand-brand fashion dijual oleh Zalora. Selain di Indonesia, Zalora juga memiliki cabang di negara Asia lain seperti: Singapura, Thailand, Vietnam, Malaysia, Brunei, Filipina, Hong Kong, dan Taiwan.

Zalora Indonesia adalah salah satu situs fashion online terpopuler di Indonesia. Salah satu pesaing Zalora yang juga bergerak di bidang penjualan fashion online adalah Lazada Indonesia.

Zalora Indonesia

Di Indonesia, Zalora didirikan pada tahun 2012 dan dikenal dengan nama Zalora Indonesia (PT. Fashion Eservices Indonesia). Induk Zalora sendiri adalah Zalora Group yang didirikan oleh Rocket Internet GmbH pada tahun 2011, sebuah perusahaan yang bergerak di bidang investasi bisnis internet.

Produk-produk fashion yang dijual oleh Zalora meliputi: pakaian, jeans, sepatu, tas, jam tangan, aksesoris, baju muslim, batik, produk kecantikan, dan masih banyak lagi.

Investor Zalora: Rocket Internet


Rocket Internet adalah perusahaan investasi yang mencari start-up online yang memiliki potensi besar di masa depan. Pada dasarnya, perusahaan mencari bisnis-binis baru berbasis internet yang terbukti dapat menghasilkan tetapi kekurangan dana. Tugas perusahaan sebagai investor adalah memenuhi kebutuhan dana tersebut. Dengan adanya tambahan dana, maka diharapkan perusahaan dapat berkembang dengan pesat dan menjadi perusahaan besar. Saat ini, Rocket Internet fokus membangun bisnis di empat sektor, yaitu: situs jual beli online (eCommerce), situs tempat berjualan online (marketplace), situs penjualan tiket pesawat, dan jasa keuangan.


Promosi


Untuk masalah promo, Zalora tidak usah diragukan lagi. Perusahaan sering sekali mengadakan promo-promo menarik berupa potongan harga, gratis ongkos pengiriman, dan promo spesial untuk event tertentu misalnya pada waktu HARBOLNAS (Hari Belanja Online Nasional). Selain itu, Zalora juga memberikan Voucher senilai Rp 75.000 bagi pelanggan yang baru pertama kali belanja di Zalora (data per Oktober 2016).

Kelebihan Zalora


Pelanggan Zalora dapat menikmati berbagai macam keuntungan dalam bertransaksi yaitu:

  1. Gratis pengembalian barang selama 30 hari
  2. Pengiriman gratis (syarat & ketentuan berlaku)
  3. Pengiriman express (dalam waktu 1 – 3 hari kerja)
  4. Opsi pembayaran secara COD (cash on delivery)

Anda ingin menjadi supplier Zalora? Silahkan mengunjungi website Zalora untuk mendapatkan informasi lebih lanjut. Dengan menjadi supplier, Anda akan mendapatkan potensi pasar yang besar dari ribuan pelanggan yang mengunjungi situs Zalora setiap harinya.

Nomor Telepon Zalora Indonesia


Untuk Anda yang memiliki pertanyaan, saran, dan keluhan dapat menghubungi divisi Customer Service Zalora.

Nomor Telepon Zalora:

Alamat Kantor:

Zalora Indonesia

PT. Fashion Eservices Indonesia

Menara Bidakara I, Lt. 17

Jl. Jenderal Gatot Subroto Kav. 71 – 73

Jakarta 12870

Telp: 021 – 29490100

Email Support: [email protected]

Email Pers: [email protected]

Demikian informasi tentang kontak nomor telepon, email, dan alamat Zalora Indonesia.

12
Tulis Tanggapan

Terbaru Terlama Terpopuler
Eka

Gk ada media buat chating ya .. jd meragukan .. sy lg pesen barang stat.nya masih pesanan diterima .. mau nanya tp kemana ..nyesel aku

Ernawati

Saya pesan barang 2 macam yg sepatu udah tiba tp tasx Belinda datang udah lebih Satu minggu

Andi resky febriani

Pesanan sya sdh lebih dari 10 hari belum tiba juga sya jga sudah membayar lewat bank transfer, saya mengecek status pengiriman barang saya hanya tertulis “TERKIRIM” . Tolong infox dari pihak Zalora

andi pallawagau

Barang saya sdh di terima sesuai dengan pesanan tapi sangat kecewa dengan barangnya..saya pesan sepatu safety no 40 kok di kasih no 43,.bgmana mau di pakai kalau kebesaran,..gimana sih kurirnya,..cara penukarannya bagaimna.?

lasmita

saya pesan barang tgl 29 april 2018
kemarin saya bayar atau transfer 30 april.. blom sampai penutupan order. tpi td mlm tgl 02 mei jam 20:31 saya menerima sms dr zalora pembatalan order dengan alasan blom menerima transferan.kan menipu namanya.. jelas2 sudah transfer dari ATM BRI atas nama YUDHI DARMAWAN

Tawakkal nong

Knp ya pesanan sy blom tiba,sdh 9 hari,tolong infox

Irmakasim

Saya barusan pesan barang,setelah konfirmasi pembayaran tidak direspon. Padahal saya sudah kirim uang. Penipuan namanaya.

Kesi tika agustina

Sy psn tgl 18 smpai hri in kok blm smpai. Bkny 2-6 hr jm krja . In sudah 7hr blm ad konfirmasi ap2 lg. Tolong tanggung jwb ny buat pihak zalora

sunan

pesanan saya kok belum sampai padahal sudah 9hari

sinli

saya sudah order dari tnggal 11 dan transfer tanggal 12 oktober sampe sekarang tanggal 18 barang saya belum sampai,Zalora pengiriman paling lama 3 hari tapi barang saya sampai sekarang belum datang!

Indrawati Damanik

No tlp hanya berfungsi utk mengecek status orderan dan pembatalan, bagaimana cara berbicara dgn customer service klo begitu? Saya udah transfer dana sdh konfirmasi tp sdh 2 hr belum diverifikasi

Achmad mujahid

Transaksi saya blm sampai tahap akhir…pembayaran lewat kartu kredit transaksi nya sudah sukses….gmn solusinya barang pesanan saya apa bisa terkirim trimakasih