Nomor Telepon Lejel Home Shopping

Nomor Telepon Lejel Home Shopping – Lejel adalah sebuah perusahaan yang menjual alat-alat kebutuhan rumah tangga. Sejak berdiri pada tahun 2007, Lejel telah berkembang pesat dan sekarang sudah memiliki banyak cabang di berbagai kota di Indonesia. Selain berbisnis secara offline (memiliki toko fisik), Lejel juga menawarkan sebuah platform online bagi pelanggan yang ingin belanja secara online.

Untuk meningkatkan jumlah penjualan, Lejel memiliki channel televisi sendiri yang secara khusus membahas tentang produk-produk yang dijual oleh Lejel Home Shopping. Melalui televisi, Lejel mempromosikan produknya dengan menjelaskan tentang kegunaan produk, deskripsi, hingga harga barang. Perusahaan juga sering mengadakan program penawaran harga spesial melalui channel televisi mereka. Strategi promosi dengan membuat channel televisi sendiri ini bisa dibilang jarang digunakan oleh perusahaan lainnya, tetapi Lejel membuktikan bahwa strategi promosi ini cukup efektif.


Lejel Home Shopping

Produk


Variasi produk yang ditawarkan Lejel meliputi:

  • Peralatan rumah tangga
  • Baju
  • Kesehatan
  • Gadget
  • Kecantikan
  • Alat-alat olahraga
  • Mainan

Cara Berbelanja di Lejel.com


Berbelanja dengan langsung mendatangi toko tentunya berbeda dengan berbelanja secara online. Rata-rata hampir semua toko online menerapkan tata cara berbelanja yang sama. Di bawah ini adalah cara berbelanja di situs Lejel.com:

  1. Pertama-tama pastikan Anda sudah memiliki akun di situs Lejel.com. Apabila Anda sudah memiliki akun, maka Anda tinggal melakukan ‘Sign In’ / masuk ke akun Lejel Anda. Apabila Anda belum memiliki akun, silahkan melakukan registrasi dengan cara klik tombol ‘Register’. Setelah Anda pencet tombol ‘Register’, maka akan muncul kolom-kolom yang harus Anda isi. Anda akan diminta untuk mengisikan nama lengkap, email, dan password yang anda inginkan.
  2. Di tahap ini Anda sudah harus masuk ke akun Anda. Jika belum, maka lakukan ‘Sign In’. Di situs Lejel.com, Anda dapat mencari produk sesuai dengan kategori atau dengan melakukan pencarian berdasarkan nama produk. Cari produk yang Anda inginkan, dan klik ‘Beli’ untuk membeli produk.
  3. Lakukan ‘Checkout’ di Shopping Cart Anda. Cek lagi apakah produk yang ingin Anda beli sudah benar.
  4. Setelah itu Anda akan diminta untuk mengisi alamat pengiriman. Isikan alamat pengiriman Anda.
  5. Tahap selanjutnya adalah pembayaran. Bisa dilakukan dengan metode Cash On Delivery di kota-kota tertentu dengan minimal transaksi atau melalui Transfer Bank.
  6. Jika Anda memilih metode Transfer Bank, maka lakukan konfirmasi pembayaran setelah Anda melakukan transfer.
  7. Setelah itu pihak Lejel.com akan melakukan konfirmasi. Apabila sudah terkonfirmasi, maka barang Anda akan dikirim ke alamat Anda.

Hubungi Lejel


Lejel berkomitmen untuk memberikan pelayanan yang terbaik bagi semua konsumen. Bagi Anda yang memiliki keluhan atau ingin bertanya seputar informasi produk, dapat menghubungi nomor telepon Lejel Home Shopping di:

  • Customer Service Lejel Home Shopping:
    021 – 29916282

Alamat Kantor Pusat:

The Belleza Office Tower Lt. 18

Jl. Arteri Pertama Hijau

Jakarta 12210

Telp: 021 – 29916282

Email: [email protected]

Demikian informasi mengenai nomor telepon Lejel Home Shopping.

16
Tulis Tanggapan

Terbaru Terlama Terpopuler
Mohamad Supriyanto

Transfernya Rp. 1.520.954.88
tgl 26 feb 2019
Ke BNI no rek 8182000082 an PT.Airpay international indonesia
Jenis orderan mesin obras yamata 4 benang 1 unit dan bonus 1 unit

Mohamad Supriyanto

Saya sudah transfer sesuai harga namun barang yg saya pesan belum nyampe apa sudah di kirim .
Obras yamata benang 4 dari tanggal 26 februari 2019 atas nama mohamad supriyanto alamat gemuruh rt 05rw06 kec. Bawang Kabupaten Banjarnegara Jawa Tengah 53471 no hp 081327658976
tolong segera di kirim katanya beli 1 bonus 1

Sapta peri

Saya beli kalung Zikra hari Sabtu tgl. 8 -12-2018.
Katanya paling lambat 3 hari tp sampai sekarang belum datang. Kalu di telpon no.nomor yg tertera selalu di tolak.
Saya sudah transfer uang 1.402.000.
Bagaimana tanggung jawab dari lejel. Mohon penjelasannya, terimakasih

Jadi Gmn bu, apakah barangnya sekarang udah dikirim??

Apakah barangnya sekarang udah dikirim bu

dheerie

lejel kenapa gini. barang ku ga dikonfirmasi pembayarannya. susah amat belanja di lejel. bukannya mempermudah tapi malah mempersulit

Rosiana puttri

Saya ingin membeli produk Body slimmer tp setelah membaca komen di bawah sya jdi takut. Nanti uang ny udh di transfer barangnya ga dateng jg. Padahal saya ingin sekali membeli Body slimmer

Eva susanti

Barang kecantikan saya dari tgl 20-30 april kenapa belum sampai juga..
Padahal janjinya 5 hari sampai.. mohon bantuannya.. terimakasih..

Eva susanti

Barang kecantikan saya dari tgl 20 april 2018 sampai tgl 30 april 2018, kenapa belum sampai juga..?? Padahal janjiny 5hari sampai.. mohon konfirmasinya.. terimakasih..

Gimana froduk pesenan sy kalung kesehatan sm magic plus ko belum di kirim padahal sy transfer uang masuk tanggl 27 November20017 itu barang mau dibawa kesaudi hari saptu tanggl 18 Desember ,itu pesenan orang ,gimana sekarang kalau uang di ambil barangnya gk ada?

Lilik aisah

Kak lilis beli kalung kesehatn apa..skrg udh d kirim blum??

mitsyu

saya mau pesan excider home squat…cabang mn yg ada stok info dong

Yurni S.N

Saya beli mesin jahit di Lejel Home shopping yg ada di Banjarmasin beberapa bulan yg lalu. Lalu tak lama mesin itu rusak,akhirnya saya servis di tempat saya membeli. Sudah 4bulan lamanya mesin tersebut belum bisa dikembalikan dgn alasan mesin jahit tersebut dibawa ke store Lejel home shopping di Jakarta. Katanya alat-alat untuk memperbaiki mesin hanya ada di Jakarta. Saya tanya store nya di Jakarta mana ? Lalu pihak Lejel home shopping berkata tidak tahu. Saya bingung. Tolong bantu saya agar mesin jahit saya dapat kembali kepada saya seperti yg dijanjikan. Terimakasih.

Bustanuddin

Saya Mau tanya kenapa barang/produk sy pesan I Water belum dikirim sy sdh melakukan Transfer tgl 26 September 2017

suhandi

saya suhandi dr pkl kerinci telah pesan barang mesin jahit dan alat masak inter cock dan tranfer pd selasa tgl 24 01 2017,dan hari ini selasa tgl 31 01 2017 yg katanya paket dikrimkan pkai ekspedisi indah kargo..paket tsb belum sampai kpd kmi. kmi cek di indah kargo katanya belum ada…bgmn????

Ny.Natalia

Apakah menjual pruduk sejenis Khosui Sliming Su (iklan Ola Ramlan), bgmn mndptkannya..tks