Nomor Telepon Lazada

Nomor Telepon Lazada – Lazada Indonesia adalah situs belanja online di Indonesia yang menjual produk elektronik, fashion pria-wanita, peralatan rumah tangga, produk kesehatan, produk kecantikan, peralatan bayi, hobi, hingga sayuran segar. Lazada Indonesia adalah bagian dari Grup Lazada, sebuah situs belanja online terkemuka di Asia Tenggara. Selain di Indonesia, Lazada juga mendirikan toko online di Vietnam, Singapura, Thailand, dan Malaysia. Untuk di Indonesia sendiri, Lazada menggunakan domain “lazada.co.id”.

Lazada Indonesia

Lazada menawarkan berbagai kemudahan bagi para pembeli melalui fitur cash on delivery, pengiriman gratis, cara pembayaran mudah, dan gratis pengembalian untuk barang-barang tertentu. Selain memberikan banyak keuntungan untuk pembeli, Lazada juga membuka pintu bagi para penjual yang ingin menjual produknya di Lazada. Fitur berjualan di Lazada dapat digunakan secara gratis, hanya saja setiap penjual akan dibebankan oleh potongan komisi untuk pihak Lazada.

Pada tahun 2015 memang terjadi booming online marketplace yang membuat banyak sekali situs belanja online baru berdiri di Indonesia. Oleh karena itu, Lazada juga menghadapi persaingan yang cukup ketat dengan situs online marketplace lainnya, seperti: Blibli, Tokopedia, dan Bukalapak.

Meskipun dihadapkan dengan persaingan ketat, Lazada berhasil menjadi salah satu online marketplace terbesar di Indonesia. Hal ini dibuktikan dengan jumlah pengunjung unik ke situs Lazada mencapai 1.5 juta pengunjung tiap bulan. Jumlah order juga meningkat sangat drastis jika dibandingkan pada saat Lazada pertama kali buka.


Keberhasilan Lazada tidak lain juga dikarenakan layanan customer support yang baik. Apabila ada pelanggan yang merasa bahwa barang yang dibeli rusak, cacat, atau tidak bisa berfungsi dengan normal, maka pembeli dapat mengembalikan barang tersebut dan mendapatkan pengembalian dana. Hal ini tentunya merupakan poin utama dalam berbelanja online, dimana setiap pembeli ingin mendapatkan kepastian dan keamanan dalam bertransaksi.

Meskipun begitu, pembeli juga tidak bisa mengembalikan barang dengan seenaknya. Maka dari itu, Lazada juga membuat suatu peraturan tentang kebijakan pengembalian barang yang harus ditaati setiap pembeli. Hal ini dilakukan agar bukan hanya pembeli saja yang mendapat rasa aman dalam bertransaksi tetapi juga penjual barang.

Nomor Telepon Lazada


Lazada percaya bahwa melayani konsumen dengan baik adalah kunci kesuksesan dalam berbisnis, terlebih lagi dalam bisnis online dimana kepercayaan merupakan poin utama. Oleh karena itu, Lazada memberikan layanan customer service berupa nomor telepon, live chat, dan formulir online.

Para pembeli atau penjual dapat memanfaatkan nomor telepon tersebut untuk bertanya, menyampaikan saran atau keluhan. Untuk fitur live chat dan formulir online bisa diisi secara langsung melalui situs Lazada.

Alamat Kantor:

Lazada Indonesia

Plaza Agro Lt. 8 & 9

Jl. H. R. Rasuna Said Kav. X-2 No. 1

Jakarta 12950

Email: [email protected]

Facebook: @LazadaIndonesia

Twitter: @LazadaID

1032
Tulis Tanggapan

Terbaru Terlama Terpopuler
Hasjim Farid Sungkowo

Saya dapat pemberitahuan bahwa saya mendapatkan hadiah dari Lazada berupa uang sebesar 175 juta rupiah, apakah ini benar ataukah penipuan?

gila lazada ga ngembaliin duit!!! ga bagus lazada nih. beda sama shopee

telepon terus cs nya gann desak terus supaya ngembaliin duit

Emir Alamsyah

Yth Lazada
Kira2 3 bln lalu, saya pesan fin selam seharga Rp 195.000.
Pesanan dibatalkan Lazada, tapi dana belum kembali sampai saat ini.
No resi pesananpun, saya sdh tdk nyimpan.
Bagaimana solusi pengemvalian dana saya ?
Tks

yanuhari

Malam LAZADA. Saya order mesin kopi Merek delonghi dgn harga 1,5jt.. tgl 15 januari 19 dan sudah saya bayar lunas di indomaret.. Saya dapat confirm dari lazada untuk menghubungi pihak toko yaitu SINAR UTAMAH JAYA. Dan sampai sekarang barang masih dalam proses.. Setelah itu ada dari pihak toko meminta saya untuk mengirim sejumlah uang Yaitu 510,000 Dgn no tlp 08124 1091755 atas nama p.ERIK yg katanya management lazada..minta di kirim ke rekening BRI..no rek.713501004779530.Atas nama IDA.. Dan saya minta kirim lewat indomaret tidak mau..Mereka minta di kirim lewat atm. Dan akan di kembalikan di saat barang datang.. setelah saya transfer… Lihat lebih banyak >>

Johan

Apakah lazada mengadakan undian ??

Johan

Apakah lazada sedang mengadakan undian ???

Muh.Nurrochid

Pelayanan

Muh.Nurrochid

Apakah Lazada mengadakan Undian?

Siti masitoh

Lazada saya pesan barang tgl 21 desember sampai sekarang kok belum sampai.. Gi mana ini

Ria Syafrie

Lazada..
Saya order barang dari 13 Des 18, setelah pembayaran dilakukan ada info dari toko yang bersangkutan stock barang kosong..

Pihak toko mengirimkan surat konfirmasi pengiriman barang 2-3 mggu, setelah surat diterima status barang di lazada telah diterima.. Padahal bukan barang yg diterima..

Akhirnya cancel pemesanan, tapi pengembalian danapun tidak ada kejelasan..

Sangat kecewa dan menyesal belanja di Lazada, tidak ada customer service yg bisa dihubungi..

Dan Lazada tidak ada tanggungjawabnya, begitupun toko yg bersangkutan.. Menjual produk kosong hanya menjebak customer..

Sangat tidak rekomen belanja di Lazada, barang tidak diterima.. Uangpun tidak jelas pengembaliannya..

Arif Widiyanto

Hai lazada
Bulan Januari 2019..kami melakukan transaksi ..beli helm MTB tapi barang dinyatakan hilang
Kemudian kami mendapat dana refund sebesar Rp 134.500
Tapi dana tsb tidak bisa dibuat belanja… bahkan barusan saya check lagi voucher saya malah terhapus
Kecewa banget deh saya
Tolong ini diperhatikan..TKS

Harrynarto

Sy dapat sms sprt ini apa benar & sy sudah transfer pulsa 400 rb dan juga disuruh transfer uang 3,9 juta sebagai jaminan apakah betul !!?
LAZADA GRANDPRIZE!
Selamat, Anda
adalah pemenang Undian,
GRAND PRIZE LAZADA 175’Jta
Dengan Pin Pemenang : KBR99D7
Info Hadiah klik :
http://www.grandprize-lazada2019.blogspot.com

Boy

Saya jg baru dapat pesan yg sama

tati suharyati

apa benar saya menjadi pemenang lazada senilai 55 Juta

hani

saya membeli barang,harga dan barangnya tidak sesuai pesanan. no tlp yg tertera tdk bisa dihubungi…aakah bisa ditelusuri siapa nama pengirimnya??

lilis rianti

Maaf ya lazada knp pesanan sy dari tgl 8 blm dikirim pembayaran lewat tranfer di counter indomart pdhl sdh berhasil diperifikasi tlg ya perhatiannya jgn sampai konsumen bnyk yg kecewa

Hadi suwito

Apa bener saya mendapat udian uang tunai 175jt …tolong d buktikan kalo emang nyata

Eli Erwan

Seperti nya itu penipuan, saya juga barusan dapat SMS bahwa saya mendapatkan hadiah berupa uang 75jt, dan saya mendapatkan No PIN yg mereka kirim, setelah itu saya coba kontak ke nomor tersebut.. awal nya dia meminta No rek No KTP dan No KK, tapi setelah saya cari2 info dan saya kroscek KTP nya yg bersangkutan alamat palsu.. disitu saya yakin ini penipuan,, jadi untuk semua nya lebih perlu waspada dan lebih ekstra untuk berhati2 lagi.

Hadi suwito

Apa bener saya dapat undian uang tunai 175 jt

ari

sama mas saya juga dapet undian 175 juta..

farias ahkramel rafki

lazada.saya pesan compresor merek lakoni imola pada tanggal 27 desember 2018.sampai sekarang belum dikirim juga.padahal pembayaran sudah tercomfirmasi.tapi kenapa pesanan saya masih dalam proses.kalau barang nya tidak ada.tolong dana saya dikembalikan.saya sudah sangat kecewa dengan lazada ini.jangan lazada berjualan online seperti penipu.saya sudah chat dengan cs.jawaban nya.anda mempunyai pesanan yang masih berjalan.saya chat seller tidak pernah di balas.apa maksud nya.tolong pihak lazada croscek lagi ke seller nya.biar tau apa masalah nya.kenapa pesanan saya sudah 20 hari belum di kirim juga.

saya mendapatkan undian uang 175jt. aa bener lazada ada undiannya
tolong penjelasanya

Harrynarto

Sy dapat sms sprt ini apa benar & sy sudah transfer pulsa 400 rb dan juga disuruh transfer uang 3,9 juta sebagai jaminan apakah betul !!?
LAZADA GRANDPRIZE!
Selamat, Anda
adalah pemenang Undian,
GRAND PRIZE LAZADA 175’Jta
Dengan Pin Pemenang : KBR99D7
Info Hadiah klik :
http://www.grandprize-lazada2019.blogspot.com

Wina nurmaya

Lazada… Saya dpt sms undian 475jt… Bnr apa penipuan tolong jelaskan

May

Sy dapat sms sprt ini apa benar?
LAZADA GRANDPRIZE!
Selamat, Anda
adalah pemenang,
JUTAWAN LAZADA 175’Jt
Dengan NO.PIN ID: KBR99D7
U/Info Lanjut klil di.
http://www.gebyarlazada809.blogspot.com

Rufina

Saya juga dpt sms

Rufina

Tolong tanggapannya dong. Benarkah sms itu atau penipuan???

Undian lazada

Saya mendapatkan undian berupa uang tunai.rp.1.75jt.dari http://WWW.undian-lazada bloksfod.com. apakah benar atau penipuanohon impor masinya

Ahmad

Sama sya jga niih

Saya dapat undian dari lazada./ http://WWW.undian lazada-bloksfod.com
.berupa uang tunai.1.75 juta. Atasnama .jauriyanto. saya mohon impormasinya.apakah benar.atau penipuan

Ika antoc

Maaf lazada pesanan saya kok gk jelas pdhl tgl 8 jan saya dah melakukan pembayaran dialfamart tp saya lacak barang sudah diproses pengiriman saya cek dtokonya ktanya barang kosong trus mau saya batalkan gk bisa tlng klo barang gk ada tlng kembalikan dana saya segera klo gak segera dikembalikan saya akan mmprosesnya krn saya ada bkti2 pembayarannya juga,,,,,,tlng lazada dijaga kwalitas nya donk jgn kyk gini sma konsumen,,,,,,ni dh batas tgl tp kok dicek lg kok cm muncul alamat saya aja,,,,,,,gmn nich sistem krjanya,,,,,,,,,tlng segera ada tindakan mksh

Yustiadi

icon CHAT tidak berfungsi

Nur Fajriyah

Pesan barang pagi, siang itu juga langsung bayar transfer melalui ATM BCA.. estimasi sampai 4hari.. pas dihari senin.. yang harusnya barang saya sampai, malah ada informasi pembatalan karena belum transfer, sangat kecewa.. padahal saya sudah bayar bahkan saya juga sudah chat info langsung ke pihak toko nya pas setelah pembayaran.

Sangat mengecewakan !!
Mohon untuk diperbaiki & diteliti dalam hal seperti ini.

Terimakasih

inggrit widya astuti

pesanan sayadari tanggal 2 januari sampai sekarag belum ada dan di trakcing masih dalam perjalan terus mohon di indak lanjuti walaupun harganya tidak seberapa tetapi membuat cus tidak nyaman dan saya pun sudah menelfon ke pihak pengirimnya

Adli irawan

pesanan belum sampai2 hampir seminggu katanya hari selasa udah sampai sampe sekarang belum sampai2

Rois ghazali

Orderan saya kok dibatalkan..trus gimana cara pengembalian uang saya..saya bayar melalui indomaret

Thoyeb m

Gan saya pesan sepatu. SDH sy tunggu2 dr tgl 10 sy transfer pembayaran. Knapa saat ini tgl 14. Status pesanan saya dana di kembalikan. Sy kecewa sama lazada. Berkali2 sy pesan lewat lazada. X ini sy bingung. Knapa BS bgt. Tlg jelas kan.

Lazada saya pesan tas ransel kippling sudah transfer pembayaran barang blm di kirim aja.kpn mau di kirim

@lazada saya beli tas ransel kippling sudah transfer pembayaran .tp barang blm di kirim yah? Gmn ini kpn datang nya

Tojib

Lazada, tadi pagi saya pesan madu Azzikra 2 botol, bayarnya tadi sore via indimaret 150.000. Tapi kenapa sampai saat ini statusnya blm bayar ya. Tlg di followup. Terima kasih

Ubbay

Saya pesan 2 barang yang sampai 1 tp status pesanan sudah sampai semua kecewa banget

fachri meidifianto

Tidak bisa mengembalikan dana yang telah di batalkan ke bank

Afriyanto

Padahal sya blm trima sama skli….. Dan tolong tindak lanjutnya….

Afriyanto

Sya blum nerima barangnya tp pengirimanya sudah diterima tolong penjelasanya

ali nuryadi

pesenan sy powerbank universal slim bacaanya mi sedangkan barang yg sy terima slim opop hadiah hp udah gitu kagabisa ngecas solusinya gimanatuh lazada

ali nuryadi

loh ko barang yg sy terima lazada bukan

Sujari

Kapan pesananku nyampe

Rudi wahono

Apakah saya bisa rincian pembelian produk lewat kartu kredit mandiri, karena saya tidak pernah melakukan transaksi tersebut

Suiari

Kapan pesananku nyampe

Hana alifah

Mf pesan’n saya Cancel karena saya lg GK drumah

pesanan saya dari tgl 4 januari sampai saat ini tgl 10 barang belum sampai juga
bagaimana ini lazada?

Tri Yogi Inriu Harefa

Saya salah kirim Nominal Harga, dan barang yang saya order tidak juga di proses, sampai sekarang tidak ada pengembalian dana saya, bagaimana ini min?

Beny

Iya sma sy jg gan..order dr tgl7 smpe skrg g dtng2 jg brangmya

Endah yuniarti

Sy beli barang sdh dibayar..janji 1 minggu sampai tgl 7 januari…..smpi skrg mssih dlm proses…. ini bagaimana?….kmna komplainnya??

Saya pesan barang dari tanggal 12 Desember sampai Januari tangal 8 masih dalam proses aja

Nunky

Saya pesan barang tgl 16 Des 2018 tapi begitu dibayar pakai kartu kredit penjual menghubungi alesan nya barang kosong. Dan Lazada email saya Dana di proses refund. Di aplikasi tertulis Dana sukses dikembalikan, di email saya katanya Dana paling lambat di terima di kartu kredit saya tgl 4 Januari 2019. Sampai Hari ini tgl 8 January 2019 Dana refund saya belum ada. Tolong Segera di kembalikan Dana saya, atau saya datang ke kantor lazada dengan proses hukum!!! Ini namanya pencurian Dana!!!!

rinto adam

saya pesen walpaper dinding dari tanggal 27 desember belom di anter2 brangnya.. malah di batalkan oleh lazada…kapan uang saya di kembalikan?

Saya pesen sepatu dari tanggal 19 desember dan seharus pada tanggal 29 desember saya sudah padat barangnya tapi sama sekali saya belom dapat barangnya.
Saya tnya lazada dalam pengirimin saya tunggu tapi ngga ada respon sama sekali cuman bilang dalam pengiriman doang nyesel belanja di lazada.

Kang Idad

Sy juga pesen earphone tgl. 12 des. 2018…estimaso tiba maksimal di tanggal 20 des 2018…sampe sekarang gak nyampe2…
Chat ke sellernya gak ada respon..
Di keterangan adanYA DALAM PROSES terus..
Nomor resi. Pengiriman via Tiki tak terlacak… Aneh

Rina Nurjanah

Saya pesen jaket udh 1 minggu lebih tpi gk dtng*