Nomor Telepon Customer Service Tokopedia

Nomor Telepon Customer Service Tokopedia – Tokopedia (PT Tokopedia) adalah perusahaan toko online yang mengusung konsep marketplace gratis bagi para penjualnya. Tokopedia didirikan pada tanggal 6 Februari 2009 oleh William Tanuwijaya dan Leontinus Alpha Edison. Sebenarnya konsep bisnis toko online sudah ada sejak dulu namun hal ini sering kali disalahgunakan sehingga banyak sekali terjadi penipuan. Dibawah naungan Tokopedia, semua transaksi jual beli di monitor secara langsung sehingga penjual dan pembeli dapat merasa aman dalam bertransaksi.

Tokopedia
Kantor Tokopedia

Bagi Pembeli


Menjadi pembeli di Tokopedia bisa dibilang sangat mudah. Sebagai pembeli, Anda dapat langsung mengetikkan produk yang ingin dibeli di kotak pencarian. Setelah itu, Tokopedia akan memproses pencarian produk. Dari situ, Anda akan mendapatkan hasil pencarian dan dapat memilih langsung produk mana yang ingin dibeli. Sebelum melakukan pembelian produk, Anda juga bisa bertanya kepada penjual tentang spesifikasi produk lebih lanjut melalui fitur “Diskusi Produk”.

Sebagai pembeli kita akan diberikan rasa aman dalam bertransaksi. Semua transaksi akan dikelola langsung oleh sistem escrow Tokopedia. Apabila Anda sebagai pembeli merasa barang yang diterima tidak sesuai, Anda bisa mengajukan komplain ke pembeli untuk menyelesaikan permasalahan.

Bagi Penjual


Menjadi penjual atau seller di Tokopedia tidaklah sulit. Anda hanya perlu mendaftar sebagai member di Tokopedia dan setelah itu Anda bisa langsung berjualan. Tentunya sebelum berjualan Anda harus mendaftarkan produk terlebih dahulu. Untuk mendapatkan hasil yang optimal, disarankan untuk memberikan foto produk semenarik dan mendeskripsikan produk sejelas-jelasnya sehingga menarik dimata pembeli.

Tokopedia juga menyediakan layanan premium bernama Gold Merchant. Disini Anda akan diberikan banyak fitur-fitur yang tidak dimiliki oleh merchant biasa.


Fitur Utama Gold Merchant:

  1. Gold Badge. Anda akan mendapatkan lambang emas di nama toko Anda. Tampilan ini akan membuat Anda lebih dipercaya oleh para pembeli.
  2. TopAds. Anda dapat beriklan kapan saja sehingga akan mendapatkan traffic pembeli yang lebih banyak.
  3. Statistik. Detail laporan penjualan toko, penjualan per item, jumlah produk terjual, dan laporan statistik lainnya.
  4. Video Showcase. Anda dapat menambahkan video di produk-produk Anda.
  5. Cashback. Berikan cashback tambahan untuk pembeli sehingga mereka menjadi pelanggan yang loyal!
  6. Mendapatkan Tambahan 1 Administrator Toko / Pengelola Toko.
  7. Tambahan Etalase Sampai 150.

Wah, banyak sekali ya fitur yang didapatkan oleh Gold Merchant. Layanan premium ini tentunya berbayar. Untuk detail biaya Gold Merchant, Anda dapat melihat langsung di situs Tokopedia.

Nomor Telepon Customer Service Tokopedia


Jika Anda mengalami masalah seperti dana yang tidak cair-cair, dana ditahan, barang tidak sampai, atau masalah-masalah lain seputar belanja di Tokopedia, Anda bisa mencoba menghubungi call center Tokopedia. Dikarenakan Tokopedia adalah website berbasis internet dan teknologi, seluruh penanganan customer support juga dilakukan melalui platform teknologi terkini seperti melalui email, contact form di website resmi Tokopedia, dan social media seperti Facebook atau Twitter. Jika Anda mengalami kesulitan untuk menghubungi mereka, maka disarankan untuk komplain via platform yang sudah disebutkan diatas.

Jika kebetulan Anda berada di Jakarta, maka Anda juga bisa mengunjungi langsung kantor Tokopedia di Tokopedia Tower. Di kantor mereka akan ada tim customer service yang akan membantu Anda sekalian.

Berikut ini adalah nomor telepon customer service Tokopedia yang dapat Anda hubungi. Untuk informasi lebih lanjut silahkan hubungi Toped melalui:

Informasi Penting: Sangat disarankan untuk komplain melalui website Tokopedia atau inbox melalui Facebook Tokopedia agar mendapatkan respon cepat!

Alamat Kantor Pusat:

PT. Tokopedia

Tokopedia Tower Lt. 46

Jl. Prof. Dr. Satrio Kav 11

Kel. Karet Semanggi, Kec. Setiabudi, Jakarta Selatan

Demikian infromasi mengenai nomor telepon customer service Tokopedia. Semoga bermanfaat untuk Anda semua.

Tulis Tanggapan

184 Komentar di "Nomor Telepon Customer Service Tokopedia"

Terbaru Terlama Terpopuler

Mohon jelas,tokopedia klo mengirim pesanan ,alamat I atau alamat II yg dipakai,pesanan saya…INV/20180414/XVIII/IV/151541330 dg resi pengiriman jne 013830016182318 telah dikirim dg menggunakan alamat II…..kenapa tidak menggunakan alamat I …jl cucur timur III blok A6 no 17 Bintaro Sektor 4 Pondok Aren Tanggerang Selatan no hp 081280005099. ….???

saya beli kaset PSP. di stok tersedia ( 1 ) tapi sudah bayar di pelapak chat klo barang sudah habis. Kenapa di iklan masih ada stok. Padahal itu saya dapat dari iklan game Ludo. Minta uang kembali ribet. Saya sudah masuk panduan si Toko ini. Tapi tetap gk bisa. Haduuuh. Rugi saya.

Saya pesan baterai hp yg double power ke @nzone78,stlh 1 hr saya transfer barang blm sampe jg,tiba2 ada pemberitahuan klo pembayaran saya dibatalkan,tp knp uang saya ga dibalikin ya,pdhl ini udh 3 hr,,tolong donk kejelasannya,paling tdk ada pertanggungjawaban baik dr pihak toped atau @nzone78..

Sy mau beli tiket kereta api tp di saldo dana kurang & setelah sy transfer tp saldo sy tidak nambah tetep kosong . Jd gagal tiket kereta nya trs dana sy yg sy transfer kemana ya…

Transaksi sukses tp dikenakan denda karna dikira gestun?? Gila ini orang cari duit malah dikira macem2 dendanya sampe 2jt koma, mau telfon gak bisa parah nih tokped!!!!

Tokopedia di tlp tdk diangkat2…dana sdh di potong,kita kasih tau teman dan
lainnya JANGAN BELANJA DI TOKOPEDIA !!!!!!!

Bener Bu. jangan belanja disini!!! Apes kayak saya uang gk kembali. Sulit prosesnya berbelit-belit.

Mau complain dtlfn g diangkat2…dana sy udh masuk tp barang blm sy trima pdhl pengiriman via grab…kecewa bgt sm tokped

Padahal ane member gold… ngadu kesiapa ni, atau pindah aja ke toko on-line yg lain aja yg servicenya lebih OK, msh untung transaksi 200rb, ngak kebayang kalau… jeti jeti..

Telp ngak diangkat… apa da nomor baru
Saya udah transfer bukti ada, notednya status pemesanan ditulis belum lunas .
Toloongggg

INI GIMANA SEH GAK BISA DIHUBUNGIN, SAYA ISI PAKET GAK MASUK2 TERUS DANA GUE UDAH KEPOTONG BELUM VIA CC???

sore
saya pesen hp servo tapi ternyata yang di kirim adalah hp mafam
dan saya sangat kecewa dengan toko pedia
sebenernya ini penipuan apa bagimana ya
dan saya kontek customer servisnya ga pernah aktif
dan toko penjualnya adalah MANDAGI STORE

Beli paket data…..sudah di bayar tp paket data tdk terkirim…..refund nya gmn??? Katanya costumer service 24 jam tp di tlp ga diangkat 2

Saya kemaren memesan barang, sudah melakukan pembelian dan saya sudah transfer. Bukti transfer juga ada, tapi belom ada konfirnasi sama sekali.

TRANSAKSI PEMBELIAN JAKET DIBATALKAN TOKO DENGAN ALASAN STOCK HABIS, SAYA MAU TANYA DANA SAYA PENGEMBALIAN NYA BAGAIMANA SAYA TUNGGU SAMPAI HARI INI BELUM DI KEMBALIKAN, MOHON SEGERA DI TRANVER KEMBALI UANG SAYA, SAYA TELP KE CALL CENTRE DENGAN NOMER (021) 80647333 TIDAK BISA

Sama Boss. Kayak saya permasalahannya.

Saya mau tny no tlp Toped yg bisa dihub mana ya? atau email yg bisa buat bertanya? ini ada saldo saya ditahan sdh lbh dr 3 x 24 jam, saya coba hub tlp yg ada di sini keterangan-nya sibuk mulu….padahal keterangan-nya harus hub cust toped-nya, ni gmn cerita-nya?
Kl di Shoppe lbh gampang dan lgsg ada tanggapan cepat baik dr tlp ataupun email, mohon bantuannya…

Tokopedia, saya telpon ke call center kenapa tidak ada yang angkat. karna dana saya ada yang tersangkut. saya sudah transfer tapi pesanan malah dibatalkan. tolong respon nya yaaah .. makasih

saya merasa tidak melakukan transaksi, tp tiba”ada pemotongan dr kartu kredit dgn keterangan
Tokopedia Recurring Jakarta ID, itu apa ya?

Mohon bantuannya untuk pengembalian dana,saya melakukan transaksi pada tagnggal : 15 feb akan tetapi barang tersebut cancel dan dana katanya akan dikembaliakn ke saya selama proses 14 hari jam kerja,akan tetapi sampai saat ini dana belum masuk.saya sudah hubungin tokopedia kan tetapi nomer tersebut tidak terdaftar.Mohon Penjelasna dan kerjasamanya dari pihak tokopedia.Masukan atau saran dari saya mohon pihak tokopedia masukan nomer telepon yang bisa di hubungin,jadi tidak merugikan pihak pembeli jika ada masalah.

tolong yah pekerja tokopedia kenapa call center nya gak bs di hubungi, saya udh bayar dan nunggu yg kata nya jne yes cepet sampai tapi skrg belum sampai jg.. tolong yg bner kerja nya, susah bgt dah !!! Tolong masukin no hp penjual jgn nerima uang nya aja tp barang belom ada di tangan, !!!! Saya pesen ke panpon store jgn buat saya emosi faaakkk lah saya chat gak di balas !!!!!!!

Mohon bantuannya untuk pengembalian dana,saya melakukan transaksi pada tagnggal : 15 feb akan tetapi barang tersebut cancel dan dana katanya akan dikembaliakn ke saya selama proses 14 hari jam kerja,akan tetapi sampai saat ini dana belum masuk.saya sudah hubungin tokopedia kan tetapi nomer tersebut tidak terdaftar.Mohon Penjelasna dan kerjasamanya dari pihak tokopedia.Masukan atau saran dari saya mohon pihak tokopedia masukan nomer telepon yang bisa di hubungin,jadi tidak merugikan pihak pembeli jika ada masalah.

GIMANA INI SAYA BELI TENDA ANAK KE TOKO AZIZATOYS YANG DIKIRIM MALAH TIANG BOLA FUCKKK HUBUNGI CALL CENTER SUSAH AMAT INI PENIPUAN ATAU BAGAIMANA? SAYA PUNYA BUKTI* KUAT SAYA AKAN SEBARKAN MEDSOS BAHWA TOKO PEDIA PENIPUAN

TOLONG BANTUANNYA TOKO PEDIA, SAYA BELI TAS ANTI MALING ORIGINAL, DISANA FREE RAINCOAT DAN POWER BANK, TETAPI PAS DATANG PAKET BARANG TERSEBUT TIDAK ADA… TOLONG DIBANTU FLOW UP KE TOKONYA, NAMA TOKONYA WARUNKGAYA

TERIMA KASIH

Mohon bantuannya untuk pihak TOKOPEDIA, saya sudah transfer pembayaran kerekening TOKOPEDIA tanggal 1 Maret 2018, tapi hari ini tgl 5 Maret 2018 saya konfirmasi barang kiriman chat ke penjual, KATANYA TIDAK ADA TRANSAKSI.
bagaimana untuk kejelasan barang nya? mohon RESPON dari pihak TOKOPEDIA.

saya juga sudah bayar lewat alfa mart…tapi uang dikembalikan ke toko cash…bgm saya bisa dapatkan uang saya kembali

Saya pesen tiket KAI 2x ..yg 1 tdk bisa di proses…tolong jadi pekerja yg teliti

Saah beli barang di tokopedia. Minta tuker barang yg lebih besar dan lebih mahal tp ga di layani penjual dgn alasan prosedur. Padahal barang jg belum di kirim. Saya minta tukar sebelum di kirim dan saya bayarkan langsung kekurangan tp ngga di layani. Hubungi tokopedia susah nya setengah mati kaya interaksi sm hantu. Cuma bisa kirim email ga ada nomor cs nya. Faakkkkk

Trus bagaimana? sama nih

_*KAPOOOK BELANJA di Tokopedia*_

Tokopedia brengsek layananya uang dah masuk barang belum sampai dari tgl 28 Jan 18. ini tgl 20 Februari 18 sampai sekarang.saya blanja bukan satu item aja. Uang juga susah kembali, susah menghubungi call center nya

Tobaaaaaaaaaaaaatt belanja di TokoPedia. Shoping online Siluman. mereka sengaja tidak Transparankan call center dan customer service, mereka sengaja beri petunjuk sana sini dan buat customer bingung akhirnya nyerah duit tidak kembali. 2 hari ini saya bolak balik sana sini cari petunjuk untuk tarik dana saya. tapi tidak berhasil. TokoPedia PENIPUUUUUU. Uang saya tidak kalian kembalikan!!! segala cara sdh saya lakukan. telpon ga di angkat. Makan Tu Uang Customer yg tidak kalian kembalikan.

tokopedia membantu penjualan buku-buku bajakan atau buku palsu.. kami selaku penerbit merasa dirugikan!!!! sudah dilaporkan ke cs’nya tapi tidk ada tindakannya sama sekali, sistem tokopedia tidak bagus bagi kami!!!

Terima kasih atas informasinya sangat bermanfaat untuk semua

Pesen herbalife 900rb dah d pickup tgl 15/2/2018 esimasi sampai jam 12 smpe skrg gak jelas d call senter gak d angkat toling kejelasanny ya hrusny pihak tokped mngetahui dasar toko tlp penjual kepd konsumen skrg bgni kendala mau trun tagan?

ini tokopedia tdk beetanggung jawab. Tokonya jg gabener, saya butuh brg urget, ga direpky reply pdhl saya sdh byr. Kalo ga bisa kirim ekspress kenapa ga diinfo dr awal, bilangnya bisa dan srh saya order. Ini kan namanya menjebak dan sptnya penipuan. Tokopedia dgn enak dan santainya bilang srh saya tunggu sampe 9 hari ke deoan. Muka gila apa mrk!

Saya punya saldo di toko pedih…
Saya pengen belanja lagi pake saldo saya yg di kembalikan kenapa pake sandi toko pedia

sama seperti saya, mau tarik dana tidak bisa, harus gunakan sandi TokoPedia. mana kita tau sandi mereka. itu salah satu Trik Tipuan Mereka supaya dana customer mereka ambil. saya tarik ke rekening ga bisa harus gunakan sandi tokopedia, jadi dana saya saya gunakan untuk belanja yg lain, tetap juga minta sandi TokoPedia. Hoooooiii TokoPedia PENIPUUUUU Customer,,,Ternyata baru ketahuan TokoPedia adalah PENIPUUUUUU,,banyak customer yg kalian Tipu Uang tidak kembali. Brengse sialan Penipu kalian!!!!

Saya mau belanja kenapa tidak bisa…
Kenapa pake sandi toko pedia

beli barang, kata nya ada, setelah order, bilang PO, dah gitu minta cancel, malah alasan nya sudah dikirim, mo pesen ulang, saldo belum dikembalikan. Tokopedia kelamaan kasih waktu, akun jual bodong harus nya blacklist ma tokopedia. Hubungi tokopedia ga ada solusi, ga balik juga uang w.

Saya beli barang.sampai hari ini tidak tau kemana rimbanya barang saya. Tgl no. Resi. Tidak sesuai tgl pesanan. Resi tgl nya tgl 15.pesan tgl 19.jadi resinya kadaluarsa. Hedeeh…masa tope tidak tau no. Telp tokonya.da bisa kita komplain. Enak disini jual narkoba da tau alamat penjual…..

beli barang resi tidak valid, tanggal 23 januari 2018 pemesanannya, hingga sekarang belum sampai, minta tolong pihak tokopedia mengambil tindakan!
alasan toko libur!

sy beli token pulsa belum di kirim kode isi ny,, transfer sdh sukses.. mohon tindakannya?

Kenapa no cantact tokopedia ga bs dihubungi ?
Transaksi gagal tapi dana sdh Kepotong

Kenapa no cantact tokopedia ga bs dihubungi ?
Transaksi gagal tapi dana sdh masuk,

Uang sudah di transfer barang belum sampai, dari tgl 28feb18 ga ada informasi dari Tokopedia dasar brengsek. Kalo info kode cepat kluarnya.(silahkan lunasi pembayaran anda bila Bla-bla

Pesan di tokopedia payah sampe skrg varang blm datang pdhl udah transfer di telp nggak diangkat jd hrs gimaba kita nihh vikin keselll aha tolong balikkin uangnyaaaa

Tokopedia kacau nih, sudah saya transfer, status masih menunggu pembayaran. hadeeuuhhh telpon customer service ngak diangkat

ternyata ini ada kesalahan sistem di Tokopedia yang menyebabkan lama verifikasi. thanks Tokopedia atas penjelasannya

Tokopedia payahhhhh…..no tlp ga jelass…sulit di hubungi,pembelian saya di tolak oleh penjual dg alasan barang habis,tp sampai saat ini blum ada pengembalian uang,tolong ada petunjuk yg jelas cara pengembalian uang…?? klo dana saya tdk kembali akan saya laporkan ke pihak berwajib,AYO KITA LAPORKAN RAME RAME,haiiii.. tokopedia,tolong hubungi saya di tlp 0856 5926 0390

Wah samaa gan dah gitu yg jual semua toko pada ga ada satu pun yg jual tp uang ga bisa dikembalikan ke rekening, ga ada cs yg bisa dihubungi.
Trus kalo ga ada yg jual dana ga bisa di tarik ketahan di toko cash terus donk dana gw woiiiiii tolol amat duit gw tuh…

Tokopedia kq makin lama makin kacau.. sya beli token listrik tadi pagi tpi kq ga dikirimi no token nya gmn ini mw listrik nyala.. keburu abis.. hadeuh

Ini Tokopedia lagi ga bener ,statusny barang blm nyampe di di bilang uda nyampe,padahal kata penjual barang baru dikirim,barang uda nyampe dibilang masi dlm pengiriman kurir ,eror

saya uda transfer untuk bayar listrik melalui go mobile cimb niaga kmarin tgl 26 januari 18 jam 11:39 ref :01260033127505,saya cek di pln belum dibayarkan oleh Tokopedia biasanya paling lama 3 jam stelah transfer ada balasan dr Tokopedia

Sy transaksi sejak bulan puasa 2017 lalu, transaksi gagal karna ternyata toko sdh tutup, uangnya masuk saldo, tdk bs dibelanjakan karna minta nomor pin tokopedia, sy ga punya pin karna biasanya login pakai google+
Call center tdk bs dihubungi
Tolong hubungi sy di [email protected]

Setelah complain 1 jam yg lalu saya coba cek lagi toko cash muncul lg uang saya, kalo toko pedia baca keluhan ini tolong kirim kembali ke no rekening Bank Mandiri saya 9000016877160 a/n Elsanti Farida. Karena saya tidak tau gimana cara mau narik / ambil uang saya yg dilarikan ke toko cash.

Sy jg ada 2 kali transaksi gagal, dana yg 1 masuk ke saldo, yg 1 lg masuk toko cash. Yg di tokocash msh bisa utk belanja lg, skrg tokocash paling tinggal 3 ribu
Yg ga bs diambil yg di saldo
Sdh brp bulan msh ga berhasil narik dana

Saya pernah ngalami,penjual menolak pembelian saya uang masuk ke toko cash,uang ga bisa dikembalikan ke rek saya ,achirnya buat belanja lagi di Toko pedia menggunakan uang yg ada di toko cash

saya transaksi pakai mandiri clickpay gagal, dana berkurang dari no rekening tapi juga gak masuk ke saldo tokopedia. udah kirim email pun gak di respon. cari no call center pas ditelpon pun yg 1 gak bisa dan yg 1 sibuk terus

Yang lebih kesal lagi ko masih ada ya iklannya di TV, kita laporin aja, kalo cuma didiskusikan percuma. Dananya ga kecil loh……

Saya beli barang tgl 10 Januari dinyatakan barang ada tetapi setelah saya transfer uangnya toko itu menolak karena barang dibilang tidak ada, duit masuk ke toko cash lalu beberapa hari kemudian saya buka toko cash sudah tdk ada lagi uangnya. Kenapa bisa gitu? Kasian dong ama orang yang ga cuma Satu ternyata banyak banget uang yg tidak kembali termasuk saya. Ayo kita laporkan ramai2 agar ditindak yang seenaknya mengambil / menahan duit orang lain.

masalahnya kalo kita lapor ke yg berwajib, mereka minta bukti, dan history belanja kita ada dlm sistim mereka bisa mereka hilangkan jadi bukti kita hilang jejak.

TOKOPEDIA GAK JELAS! Nomornya gak bisa d hubungi! Parah.