Nomor Telepon Customer Service Tokopedia

Nomor Telepon Customer Service Tokopedia – Tokopedia (PT Tokopedia) adalah perusahaan toko online yang mengusung konsep marketplace gratis bagi para penjualnya. Tokopedia didirikan pada tanggal 6 Februari 2009 oleh William Tanuwijaya dan Leontinus Alpha Edison. Sebenarnya konsep bisnis toko online sudah ada sejak dulu namun hal ini sering kali disalahgunakan sehingga banyak sekali terjadi penipuan. Dibawah naungan Tokopedia, semua transaksi jual beli di monitor secara langsung sehingga penjual dan pembeli dapat merasa aman dalam bertransaksi.

Tokopedia
Kantor Tokopedia

Bagi Pembeli


Menjadi pembeli di Tokopedia bisa dibilang sangat mudah. Sebagai pembeli, Anda dapat langsung mengetikkan produk yang ingin dibeli di kotak pencarian. Setelah itu, Tokopedia akan memproses pencarian produk. Dari situ, Anda akan mendapatkan hasil pencarian dan dapat memilih langsung produk mana yang ingin dibeli. Sebelum melakukan pembelian produk, Anda juga bisa bertanya kepada penjual tentang spesifikasi produk lebih lanjut melalui fitur “Diskusi Produk”.

Sebagai pembeli kita akan diberikan rasa aman dalam bertransaksi. Semua transaksi akan dikelola langsung oleh sistem escrow Tokopedia. Apabila Anda sebagai pembeli merasa barang yang diterima tidak sesuai, Anda bisa mengajukan komplain ke pembeli untuk menyelesaikan permasalahan.

Bagi Penjual


Menjadi penjual atau seller di Tokopedia tidaklah sulit. Anda hanya perlu mendaftar sebagai member di Tokopedia dan setelah itu Anda bisa langsung berjualan. Tentunya sebelum berjualan Anda harus mendaftarkan produk terlebih dahulu. Untuk mendapatkan hasil yang optimal, disarankan untuk memberikan foto produk semenarik dan mendeskripsikan produk sejelas-jelasnya sehingga menarik dimata pembeli.

Tokopedia juga menyediakan layanan premium bernama Gold Merchant. Disini Anda akan diberikan banyak fitur-fitur yang tidak dimiliki oleh merchant biasa.


Fitur Utama Gold Merchant:

  1. Gold Badge. Anda akan mendapatkan lambang emas di nama toko Anda. Tampilan ini akan membuat Anda lebih dipercaya oleh para pembeli.
  2. TopAds. Anda dapat beriklan kapan saja sehingga akan mendapatkan traffic pembeli yang lebih banyak.
  3. Statistik. Detail laporan penjualan toko, penjualan per item, jumlah produk terjual, dan laporan statistik lainnya.
  4. Video Showcase. Anda dapat menambahkan video di produk-produk Anda.
  5. Cashback. Berikan cashback tambahan untuk pembeli sehingga mereka menjadi pelanggan yang loyal!
  6. Mendapatkan Tambahan 1 Administrator Toko / Pengelola Toko.
  7. Tambahan Etalase Sampai 150.

Wah, banyak sekali ya fitur yang didapatkan oleh Gold Merchant. Layanan premium ini tentunya berbayar. Untuk detail biaya Gold Merchant, Anda dapat melihat langsung di situs Tokopedia.

Nomor Telepon Customer Service Tokopedia


Jika Anda mengalami masalah seperti dana yang tidak cair-cair, dana ditahan, barang tidak sampai, atau masalah-masalah lain seputar belanja di Tokopedia, Anda bisa mencoba menghubungi call center Tokopedia. Dikarenakan Tokopedia adalah website berbasis internet dan teknologi, seluruh penanganan customer support juga dilakukan melalui platform teknologi terkini seperti melalui email, contact form di website resmi Tokopedia, dan social media seperti Facebook atau Twitter. Jika Anda mengalami kesulitan untuk menghubungi mereka, maka disarankan untuk komplain via platform yang sudah disebutkan diatas.

Jika kebetulan Anda berada di Jakarta, maka Anda juga bisa mengunjungi langsung kantor Tokopedia di Tokopedia Tower. Di kantor mereka akan ada tim customer service yang akan membantu Anda sekalian.

Berikut ini adalah nomor telepon customer service Tokopedia yang dapat Anda hubungi. Untuk informasi lebih lanjut silahkan hubungi Toped melalui:

Informasi Penting: Sangat disarankan untuk komplain melalui website Tokopedia atau inbox melalui Facebook Tokopedia agar mendapatkan respon cepat!

Alamat Kantor Pusat:

PT. Tokopedia

Tokopedia Tower Lt. 46

Jl. Prof. Dr. Satrio Kav 11

Kel. Karet Semanggi, Kec. Setiabudi, Jakarta Selatan

Demikian infromasi mengenai nomor telepon customer service Tokopedia. Semoga bermanfaat untuk Anda semua.

459
Tulis Tanggapan

Terbaru Terlama Terpopuler
Ahmad

Saya udh bayar kenapa tiket nya belum di kirim

Dear Tokopedia

Saya Sudah Menelepon anda beberapa kali untuk mengcomplain masalah pengisian e- money di tokopedia, tetapi ketika saya pakai kartu E- Tol nya saldo nya belom terisi sampai sekarang , tolong nya jika ada complain melalu via telefon mohon di angkat !!!!!!
dan kasih solusi juga untuk pembeli yg mau complain di tokopedia, dan satu lagi pertanyaan” di tokopedia yg saya mau cxomplain juga tidak ada yg saya inginkan

mohon bantuan

Terima Kasih

Wiryadi

Kiriman atas nama wiryadi yadi jln.medan merdeka barat no.17 lt.4 tolong di cek kembali, pembayaran dari tgl 8 November skrng uda tgl 14 kok blm sampai2 ya kiriman saya tolong dong di bantu, call 089664900659

mina

sy mau komplain ke toped
ini barang sy printer barcode
beli gk lama , sudah rusak diclaim tapi supplier tetap tidak mau bertanggung jawab ini nama tokonya AKSESORIS KAMERA DIST no tlp 0878 8881 9822, 0812 6009 258, tolong barang sy dibantu segera diatasi toped
ini nomor telepon sy mina 085959350218
thanks
br
mina

Reveiller

Tokopedia pemarampas hak kami sebagai penjual. Bayangin aja gan saya newbie dLam jualan di tokped. Trus skr saya gabisa tarik dana hasil jualan saya. Mening kalo saya tarik milyaran dicurigai, ini cm 3jt aja ribet dan TIDAK ADA RESPON. Pertama mnta waktu 2 hari trus minta waktu lagi 18 jam, terus skr minta waktu lagi 1 hari 21 jam. Apa apaan tokopedia seperti ini. Di email ga respon, pusat resolusi ga di respon, tlf CS pun ga di respon. Kudu pie tohhhh. Ada yg merasakan hal serupa??

sasa

coba datang dikantornya jika tidak bisa dihubungi

Riki topan

Barang saya g blm di kirimbjuga kata si penjual suruh dibatalkan saja dengan alasan grab g ada yang mau antar kan ngehek trus gimana ini kelanjutanya

Toga simanjuntak

Kalau barang tidak dikirim saya minta refund uang saya. Saya kecewa dengan tokopedia.

Toga simanjuntak

Saya sudah bayar 215 ribu rupiah pembelian set of box ( ada bukti bayar ) tapi barang sudah dua hari lebih belom datang. Janjinya biaya kirim 1 hari bayar rp.20.000.

Purwanto

Saya tadi sudah malakukan pembarayan menggukan CC BCA. Tetapi stelah semua proses selesai, keterangannya gagal, terdapat keterangan kalau dana saya tidak terpotong. Tetapi setelah saya coba ulangi, sudah tidak bisa, karena dana sudah terpotong (limit CC sdh berkurang + ada pemberitahuan via sms dr BCA kalau saya sudah melakukan transaksi di Tokopedia).
Tetapi barang masih di keranjang belanja & tokopedia belum memproses..
Bagaimana ini…????

Reveiller

Sama bosss kmren saya juga begini, sampe kebeli jdi 2x semua tetep di keranjang belanja. Setelah update tokopedia semua jadi kacau balau ini

Purwanto

Ane kmaren sempet bingung juga. Tapi, limit kartu kredit sudah balik dalam waktu 1X24 jam.
Jadi bersabar saja, kalau memang gagal,dana akan kembali..

Purwanto

Tapi limit ane sudah balik. Dlam waktu 1 x 24 jam..
Alhamdulillaaahh…

yohana

sy kecewa dgn tokopedia, sy udah tranfer tgl 09.11.18 utk order standing book tidak dikirim dgn alasan transaksi telah dibatalkan, pd hal jelas sy punya bukti tranfr, dan sy coba hub call center tidak ada tanggapan.mohon refund dana sy.

Sya beli buah tin di tokopedia yg td nya ud chat sm yg pny toko ada stokny tgl 10 bln ini. Sya kirim uang tgl 9-11-2018, janji hari ini mau di kirim barang sya, tp trnyta ngk di kriim n ga ad blsan chat dr yg pny toko. Sya harap tokopedia cpt urus klu ga sya minta dana nya di kembalikan sja. Sya cape klu bgni beurusan sm yg ga mau brtangung jwb

Sitijuwariyah2211

Saya pemilik akun tokopedia yg berganti no telp untuk akun tokopedia irn no sfh tdk bisa diaktifkan.hal tsb saya lskukan krn adanya saldo tokocash akan pindah ie ovo.dan sesuai info dari tokopedia kita hrs konfirmasi ke customercare toko pedia dengan menyebutkan no.telp lsma yaitu 087855948574 dan no.telp baru 088801707689 ,agar saldo tokocash kami tidak hilang.terimakasih

Sherly Junita

Dalam waktu kurang 1 bulan saya sangat dikecewakan oleh Tokopedia. 1. Vendor kirim barang tidak lengkap, tidak sesuai dengan deskripsi yang tertulis diweb. Tidak ada solusi dari Tokopedia, hanya lempar bola balik ke customer, pelayanan makin buruk. 2. Hari ini saya dikirim notifikasi bahwa barang sudah terkirim, ,tapi saya tidak menerima barang sama sekali dari pagi sampai jam sore ini tetap belum ada kurir yang datang. Jadi kenapa disystem sudah terkirim? Siapa yang menerima? Di rumah saya tidak ada yang menerima barang apapun hari ini. Saya ditelpon 2x sedang di jalan, tidak bisa angkat telpon, saya telpon balik ke no… Lihat lebih banyak >>

Susan

Sama mba… kapoook. Beda ama dulu…

Novitasari

Saya mrmbeli lemari tp di batal kan proses pengembalian 1×24.jam
Tp ini sudah 2 hari blum masuk uang k rek mohon penjelasan

Margareta

Mas toped sy error nih, tolong bantu, tq

rudy

barang sudah sampai , tpi gak bsa diselesaikan pesanan

rudy

barang sudah di terima , tpi gak bisa di selesaikan , bagaimana ini ??

Rumina

Toko pedia yg terhormat sy sudah membeli baju muslim dan uang sudah ditransfer di toko pedia sebulan yg lalu tapi pihak toko pedia membatalkan. Dan beekata akan dikembalikan uangnya. Sampai skr yang uang tdk di jembalikan. Mohin penjelasan

Rahmat kartolo

Parah tokopedia jual barang sudah dikrim uang barng belum dikrim ditelpn callcenter gk ada yg angkat gmna mau percya klu beli ketipu kya gni tokopedia gk bisa dipercaya

Chin bui phin

Saya juga sebagai penjual dirugi kan banget barang sudah sampai ketangan pembeli .tapi tidak bisa dikonfirmasi sm pihak pembeli.status pengiriman gak berubah parah banget 10 jt lbh loh barang saya sdah sampai di tangan pembeli

OzVitz

Bagaimana ini resi pengiriman sudah dimasukkan status masih menunggu? Mohon Di tindaklanjuti

Erikh Maulana

Tokopedia !!
Tolong keluhan saya di respond Saya telah lakukan pembayaran per tgl 31 Sept ‘18 melalui metode Virtual Acc dan status transaksi Berhasil tetapi status pembayaran sampai saat ini blm terverfikasi sehingga pembelian dibatalkan. Semua bukti sudah saya lampirkan sampai dengan Rekening Koran resmi dari Bank Terkait. Saya mau penyelesaiin untuk REFUND dana saya karena sampai saat ini belom dapat Respon INV/20181031/XVIII/X/224724128

daniel

status jne msh menunggu aj? problem yak?

basuki lasmono

sdh transfer tanggal 4 November 2018 dan transfer berhasil, tapi pembayaran pesanan sampai hari ini belum diverifikasi… piye..?!?

ardi parmono

saya pesan barang sudah bayar via indomart tanggal 04 nop 2018 dan di indomart dibayar sukses tapi di riwayat pesanan nggak ada. kira kira barang tetap dikirim nda ya
makasih

Dessy Lou

Waduh kok tanggapan2 yg lain mengerikan ya? Bagaimana nasib blajaan sy?
Chatnya responnya lamaaaa bgt. Sy kwatir pesanan sy nasibnya bagimana nih?? Tlp tokopedia bagaimana ya?

ahmad munadi

sy sdh transfer knapa g muncul di status pembelian…? status masih belum bayar padahal transfer berhasil
PYM/20181105/XVIII/277726472

liya

sama kasus kendala yang saya alami skrng…. kenapa saya memilih barang yg saya ingin beli, tapi tiba tiba error dan uang sudah saya transfer dan sudah berhasil transfer tapi belum ada konfirmasi juga .. saat ini saya ingin refund dana saya yg sudah masuk di rekening tokopedia…

David

Nomer csnya toped aja skg sudah ga jelas..!!! Di tlp g bs!!! Ni kl sampe brng saya senilai 13 jt g jls, sy mau langsung datang ke kantor toped di jakarta beserta POLISI!!!!

Ririk lestari

Wkt mau pesan barang..pas di klik …yg keluar tulisan..terjadi kesalahan koneksi ..mohon coba lagi..sdh sejak kemarin begitu terus

Nina

Ya sama aku jg bgtu, knp yaa?? Jd menghambat nih mau cpt2 order barang

rachmawati wawat

sama mba saya juga begitu
tlp k cs nya tokped ga bs kudu piye????

Rosaline

Dalam 1 hari saya cuma terima kiriman dari toped 1 kali tapi di email saya, sebut 2… tanpa hati2 baca, saya pencat “FINISH” transaksi dengan yg penjual yg saya belum terima barang… pas saya realise, its too late! Saya tdk tau cara sampaikan my mistake ke Toped, sekalian STOP-PAYMENT / hold-payment ke penjual yg saya belum terima barang. Saya langsung kontak ke penjual tapi belum dpt response (saya cuma mau request penjual minta JNE track the person yg deliver paket ini). Di laporan JNE, delivery man sebut saya, sebagai pembeli, yg terima kiriman, itu 100% tidak betul. Saya cuma bisa… Lihat lebih banyak >>

Olga nancy kalele

Sy olga nancy,sy merasa dirugikan tokopedia,sy mengirimkan 7 bantal sofa @15.800 yg diminta 8 bantal sofa,dan tokopedia mengembalikan dana 110.600 atas dasar apa???seharusnya 15.800 karena hanya 1 bantal aja,sy mersa dirugikan 94800+ongkir,dr tokopedia menjanjikan tgl 26 oktober sampai skrg tidak ada jwban,mohon pertanggung jwban

hisar simanjuntak

Bagaimana ini Tokopedia Call centre nggak jelas nggak bisa dihub 021-80647333. Transaksi dibatalkan penjual. Awalnya setelah beberapa hari limit kartu sudah kembali, tetapi 1 minggu kemudian datang info transaksi berhasil di kartu kredit dan ada tagihan…. Bagaimana ini kita cek ke bank penyedia kartu diinfokan bahwa pihak tokopedia belum mengcancel… Bagaimana ini Tokopedia bermain-main??

TKP 270081330, INV/20181021/XVIII/X/220157532

Sam alamsyah

Saya sudah melakukan transaksi untuk 2 prodik, tetapi setatus di batalkan dan uang saya blm kembali sudah +5 hari, ada yang tau harus gimana ?

Bayu

Saya sudah bayar tapi barang atau stock tidak ada. Saya mau refund duit aja. Gimana cara nya

david selvi

Slmt siang..sy udh transaksi di indomarat NAMA:Toppers30784370 no.Referensi TKP271983544..tp blm ada komfirmasiny .apkh brg udh dikrim?

Ragita Natalia

Mlm, sya benar2 sangat kecewa atas kesalahan dari Toped krn ternyata pembayaran Kartu kredit saya tdk di bayarkan!! Dan sy pihak yg merasa paling di rugikan dlm segala hal . 1. Saya kena bunga keterlambatan dari pihak kartu kredit krn sdh masuk jatuh tempo lagi 2. Buang waktu sy harus monitor toped utk info lebih lanjut 3. Skr cs tooed menganjurkan sy harus cek berkala ke pihak bank Cc dan sdh buang2 biaya pulsa. Bukan masalah pulsa jg tp ini murni bkn kesalahan atau kelalaian dari pihak saya melainkan dari pihak Toped krn hingga sy klaim mslh ini pihak toped… Lihat lebih banyak >>

alam udding

saya sdh bayar barangnya tetapi tdk ada konfirmasi

ahmad munadi

Ikut berdiskusi..ini sama dengan sy dah tranfer berhasil tp status belum byr
.

woro katrina

Selamat sore,

Saya biasa belanja untuk perusahaan, biasanya saya dapet invoice untuk pembayaran tapi kenapa sekarang tidak ada lagi invoice ya ? karena untuk pengajuan pembayaran harus ada bukti invoice, mohon dibantu

Terima kasih

Faridah

Barang tdk diterima tgl 23/10/2018. Tolong dikirim kembali Hari ini tgl 25/10/2018 Karena akan digunakan. Tolong cepat direspon. Karena pihak toko penjual hanya menunggu pihak driver gosend dari tokopedia yg ambil barang ke tokonya. Tooling direspon…mengingat ini BUKAN kesalahan dari pihak kami selaku pembeli… Melainkan kesalahan dari pihak driver go send tokopedia yg tdk melakukan tugasnya dgn baik.trima ksh. Kendala teknis pengiriman ID: 10233794 msy nabila msy nabila Barang tdk dikirim tgl 23. Sementara alamat jelas Dan HP aktif. Tolong dikirim barangnya Hari ini tanggal 25 ya Karena anak mau pakai di sekolah. Tolong hub ke hp 081261914845 atau 081283798986.… Lihat lebih banyak >>

Rahmat rahmat

Gomna nih tokopedia udah saya tugguin ngga samapai barangnya cakram tapak lebar rx king dg kode pembsyaran 34qkxqu atas nama rahmat rahmat langsung wa aja mas ke saya ko blm sampe juga ???085880283067

Rahmat rahmat

Gimna si saya pesan baarang cakram dari hari sabtu ,kok blm sampai ???

Patrick Simandjuntak

Sulit menghubungi Customer Service Tokopedia melalui website untuk melaporkan atau komplain, reply pada email yang diterima dari CS Tokopedia apabila melewati masanya langsung automatic reply ‘Tiket telah ditutup’. Lewat Pusat Resolusi dan lain sebagainya juga tidak bisa.
INV/20180829/XVIII/VIII/196846791 – 09989540

Sanawiah

Karena merasa kurang respon dari pihak tokopedia,akhirnya transaksi kedua pada hari itu saya batalKan.demi kenyamanan semua pihak sebaiknya masalah ini selesai dulu,baru transaksi lagi

Sanawiah

Tanggal 11 oktober saya transfer 215.710 untuk pembelian helm.tp ada kesalahan nominal.setelah saya transfer nominal berubah.ada kesalahan dalam transaksi tersebut.masalahnya uang sudah masuk di tokopedia.saya mohon diberi solusi.

Topan

Pesanan saya dari hari jum’at sampai sekarang blom sampai

agustian

selamat siang.. saya minta bantuan, saya tdk sengaja tranfer uang sebesar 700rb via mobile banking.. mohon di bantu untuk kembalikan uang saya ke Asal nya.. BNI

dase

ko no tefl cs nya ga bisa di tefl

Repin

Saya beli barang dengan harga Rp. 568.040,- tanggal 15/10/18 dengan menggunakan jasa kurir Gosend Instant Courir tapi barangnya belum saya terima sampai saat ini. Kata drivernya itu kesalahan server karena brg nya melebihi beban jadi dia tdk kirim barangnya, kata penjual malah nyuruh komplain tp tidak ada feedback dari pihak Toped, coba tdk ada Customer Service lg duh parah pelayanannya.
Tolong dong pihak tokopedia untuk mengembalikan uang saya dari invoice INV/20181015/XVIII/X/216933065
Dan kayaknya hal begini-begini sering terjadi deh, selain gua teman2 gua juga pada ngalamin hal kek begini.

transaksi pembelian baterai drone saya dibatalkan penjual. dan pembayaran melalui BCA Virtual Account. Dana Refund tapi ga masuk di saldo. apa perlu tokped dilaporkan ke polisi baru ada tanggapan. jika 1×24 jam uang saya blm balik juga ya mohon maaf kita lewat jalur hukum saja.

Uang saya hilang 3 juta di tokped,dana refund tp gak ada di saldo,pdhl blm dicairkan kapok,gak ada no costumer servisenya

lau beli apa bos afif