Nomor Telepon Customer Service Tokopedia

Nomor Telepon Customer Service Tokopedia – Tokopedia (PT Tokopedia) adalah perusahaan toko online yang mengusung konsep marketplace gratis bagi para penjualnya. Tokopedia didirikan pada tanggal 6 Februari 2009 oleh William Tanuwijaya dan Leontinus Alpha Edison. Sebenarnya konsep bisnis toko online sudah ada sejak dulu namun hal ini sering kali disalahgunakan sehingga banyak sekali terjadi penipuan. Dibawah naungan Tokopedia, semua transaksi jual beli di monitor secara langsung sehingga penjual dan pembeli dapat merasa aman dalam bertransaksi.

Tokopedia
Kantor Tokopedia

Bagi Pembeli


Menjadi pembeli di Tokopedia bisa dibilang sangat mudah. Sebagai pembeli, Anda dapat langsung mengetikkan produk yang ingin dibeli di kotak pencarian. Setelah itu, Tokopedia akan memproses pencarian produk. Dari situ, Anda akan mendapatkan hasil pencarian dan dapat memilih langsung produk mana yang ingin dibeli. Sebelum melakukan pembelian produk, Anda juga bisa bertanya kepada penjual tentang spesifikasi produk lebih lanjut melalui fitur “Diskusi Produk”.

Sebagai pembeli kita akan diberikan rasa aman dalam bertransaksi. Semua transaksi akan dikelola langsung oleh sistem escrow Tokopedia. Apabila Anda sebagai pembeli merasa barang yang diterima tidak sesuai, Anda bisa mengajukan komplain ke pembeli untuk menyelesaikan permasalahan.

Bagi Penjual


Menjadi penjual atau seller di Tokopedia tidaklah sulit. Anda hanya perlu mendaftar sebagai member di Tokopedia dan setelah itu Anda bisa langsung berjualan. Tentunya sebelum berjualan Anda harus mendaftarkan produk terlebih dahulu. Untuk mendapatkan hasil yang optimal, disarankan untuk memberikan foto produk semenarik dan mendeskripsikan produk sejelas-jelasnya sehingga menarik dimata pembeli.

Tokopedia juga menyediakan layanan premium bernama Gold Merchant. Disini Anda akan diberikan banyak fitur-fitur yang tidak dimiliki oleh merchant biasa.


Fitur Utama Gold Merchant:

  1. Gold Badge. Anda akan mendapatkan lambang emas di nama toko Anda. Tampilan ini akan membuat Anda lebih dipercaya oleh para pembeli.
  2. TopAds. Anda dapat beriklan kapan saja sehingga akan mendapatkan traffic pembeli yang lebih banyak.
  3. Statistik. Detail laporan penjualan toko, penjualan per item, jumlah produk terjual, dan laporan statistik lainnya.
  4. Video Showcase. Anda dapat menambahkan video di produk-produk Anda.
  5. Cashback. Berikan cashback tambahan untuk pembeli sehingga mereka menjadi pelanggan yang loyal!
  6. Mendapatkan Tambahan 1 Administrator Toko / Pengelola Toko.
  7. Tambahan Etalase Sampai 150.

Wah, banyak sekali ya fitur yang didapatkan oleh Gold Merchant. Layanan premium ini tentunya berbayar. Untuk detail biaya Gold Merchant, Anda dapat melihat langsung di situs Tokopedia.

Nomor Telepon Customer Service Tokopedia


Jika Anda mengalami masalah seperti dana yang tidak cair-cair, dana ditahan, barang tidak sampai, atau masalah-masalah lain seputar belanja di Tokopedia, Anda bisa mencoba menghubungi call center Tokopedia. Dikarenakan Tokopedia adalah website berbasis internet dan teknologi, seluruh penanganan customer support juga dilakukan melalui platform teknologi terkini seperti melalui email, contact form di website resmi Tokopedia, dan social media seperti Facebook atau Twitter. Jika Anda mengalami kesulitan untuk menghubungi mereka, maka disarankan untuk komplain via platform yang sudah disebutkan diatas.

Jika kebetulan Anda berada di Jakarta, maka Anda juga bisa mengunjungi langsung kantor Tokopedia di Tokopedia Tower. Di kantor mereka akan ada tim customer service yang akan membantu Anda sekalian.

Berikut ini adalah nomor telepon customer service Tokopedia yang dapat Anda hubungi. Untuk informasi lebih lanjut silahkan hubungi Toped melalui:

Informasi Penting: Sangat disarankan untuk komplain melalui website Tokopedia atau inbox melalui Facebook Tokopedia agar mendapatkan respon cepat!

Alamat Kantor Pusat:

PT. Tokopedia

Tokopedia Tower Lt. 46

Jl. Prof. Dr. Satrio Kav 11

Kel. Karet Semanggi, Kec. Setiabudi, Jakarta Selatan

Demikian infromasi mengenai nomor telepon customer service Tokopedia. Semoga bermanfaat untuk Anda semua.

535
Tulis Tanggapan

Terbaru Terlama Terpopuler
Lina

Saya isi saldo emoney 2 kali ga da yg masuk ke limit emoney malah di suruh update berkali kali sampai 5 hari ga ada tanggung jawab nya

Andri wijaya

Barang ga bgs,kwalitas rendah harga tinggi ,jualan pake trik tipu …d tambah LG uang GK kembali…jgn d pikir kt takut …NT klw kami gabung jgn menyesal belakangan y.tlg d selesaikan semuanya sebelum terlambat

Andri wijaya

Tlg dan hampir 1 Minggu,….dana gak dan kbrny???

Andri wijaya

Tlg Tokopedia sisa dana pengembalian 470.000.,blm sy terima.gmn penyelesaiannya.d hub.gk bs.

Try wijanto

Barang pesanan saya
Dari ZEN CAR PART 1 BUAH SARUNG STIR MOBIL

Try wijanto

Barang kiriman saya sarung stir mobil salah kirim, yag harusnya warna merah tapi dikirim warna hitam..bagaimana solusinya

ukie hanz

barusan ganti nomor hp akun tokped karena hangus..eh..ternyata saldo saya jadi 0 cm krna ganti nomor hp..bagaimana ini tokped???
saldo itu hak kita,milik kita loh..jangan asal ambil saldo orang dong !!!

ukie hanz

barusan ganti nomor hp akun tokped karena hangus..eh..saldo saya jadi 0 ditahan pihak tokped krna ganti nomor hp..gimana ini??
saldo itu hak kita,milik kita loh,,jangan main ambil saldo orang dong!!!

Nia

Sya telfon CS Tokopedia ga pernah diangkat, padahal tertulis CS 24 jam.
Mohon diperhatikan, jangan hanya tulisannya saja tapi faktanya zonk!!!

juniawan

custumer service lazada hanya memberikan janji
uang sy di tahan dan diambil oknum finance unk kepentingan pribadi dr tgl 26 /12/18 – 14 /1/19

Octavia

Harus lapor kepada pihak yg berwajib

Octavia

Penipuan! No call centernya ga bs di hub dua2 nya
Uang saya tertahan di saldo ga bisa dipakai ga ada penyelesaian sudah 1 bulanan

Aditya Ismanto

Sangat sulit sekali hubungi call center jadi fast respon kalo mau kompalin customer di buat bingung. Lalu bagaimna solusinya ??

Tri Hatmono

Kemarin ada info pembatalan mengenai orderan dan menginfokan bahwa pembayarannya sudah dikembalikan ke Saldo Tokopedia saya. Akan tetapi sampai detik ini Saldo Tokopedia saya masih 0 (Nol), dan saya menghubungi via telp ke tokopedia tidak dapat berhasil. Coba buka websitenya connection failed

Rendi

Kpd. Yth tokopedia.
Pesanan barang saya. Helm Cakil HBC just ride cream.
Sudah transaksi dari tgl 06.jan.2019
Dgn kode. Pmbyran: 3H4YDVN
Mohon di proses

Fajar jiyan

Gugat aja yuukkkk..

lilikutomo

transaksiku tanggal 31des sampai sekarang belum nyampek mohn di urus

Zid

Azu Nich Tokopedia Uang ku 3 Juta ilang gara2 g bsa Verifikasi No hp akun ku g bsa di Buka

Zid

Uang ku ilang 3 jta Azu ini Tokopedia akun ku g bsa di buka gara2 harus verifikasi hp lama

hadi

gk lagi pake tokopedia jelek pelayanan nya…. langsung delete apk…..

Octavia

Sangat2 kecewa dan kesal
Uang tidak bisa kembali saat di batalkan penjual.padahal SDH transfer.susah hub call center nyaa

Lizzaa

Saya juga sangat kecewa dengab tokopedia. Uang sudah saya transfer tapu belum diverifikasi² sampai saya bataljan pembelanjaan dan uang belum kebali kecewaaa!!!

Taufik

Gagal transaksi tetap ditagihkan

@DIE

Pesan barang jaket muslimah saat checout pembayaran melalui JakONE notifikasi gagal. Tp dr jakONE terdapat bukti pembayaran berhasil. Setalah di cek saldo berkurang tp verifikasi pesanan tdk ada alias tdk ada transaksi. Pengaduan melalui chat customer care dijawab otomatis oleh mesin. Jawaban tdk sesuai pertanyaan. Hotline tdk ada.

hartoyo

pengalaman saya. membeli 2 unit ac daikin seharga 6.39 jt. Oleh penjual ditolak dengan alasan tidak bisa kirim tanpa termasuk pasang. sudah 2 minggu. uang refund belum saya terima. sudah bbrp kali komplain via forum bantuan, tapi ngga ada respons. kecewa berat nih. bukan duit sedikit.

Aida

Saya memesan barang di tokopedia sdh lewat 25 hari Pesanan belum sy terima. Sdh komplain berkali 2 tanpa ada jawaban jelas, hanya email yg akhirnya memberitahukan tiket sdh di tutup. Akhirnya dianggap selesai krn sdh me lewati 25 hari. Mau komplain lagi, tdk bisa menghubungi cs tokopedia, sangat kecewa. Harap segera ditangani dengan serius kendalanya.

yanti teti

No telp yg bisa dihubungi brp ya

jon

pengembalian dana, hati2 pengguna cc/krt kredit, dana sy gk balik 750.000 di folow up ttp gk ada tanggapan, mending byr cash atau transfer, atau bagi yg suka belanja/beli tiket yg uda pasti aja paranin ke loket tiket KA atau pesawat atau beli di online yg uda jelas, kl 1th 1000 konsumen di giniini dikali 1jt aja dana gl balik ya 1miliyar dana haram hhhhh….uda byk kl serching pihak ketiga yg gk ngurusin dana refund baik tokpd/bL

Octavia

Lapor aja ke kantor polisi

Dwi

Barang saya sampe sekarang blm sampe malahan invoice saya bt bayar barang orang laen

Wenna

Sy bnr2 udh dikecewain sm tokopedia, padahal sy trmsuk customer loyal yg apa2 sllu pakai tokopedia.. Baru x ini sy pesan tiket KAI sangat dikecewakan. Pemesanan tgl 12 desember 2018 11.58WIB.. 2 transaksi dengan nomor invoice yg berbeda GAGAL.. smp saat ini sy tidak mendapatkan nomor kode booking!!! Pdhl sy sudah payment via indomart dan dinyatakan sukses oleh pihak indomart.. Yg memperkeruh keadaan itu, krn tiket yg sy pesan adalah tiket rombongan kerjaan kantor sy!!! Utk 8 org penumpang.. Gimana sy ga spanneng!!! Smp detik ini dana sy ga di refund, atau tidak dinyatakan transaksi berhasil. Ini masalah tiket yg… Lihat lebih banyak >>

Isband

Sy cb tlp no cs tokopedia yg sy dpt dr google 3 nomor 021. 80647300, 021. 80647333, 021. 53691015 tp tdk ada satu nomor pun yg bs di hbgi. Ms sih perusahaan besar dan py tower sndri ga py no cs. Tlg dong di onfo no cs yg bs di hbgi

yayank

mau update saldo emoney masa ga bisa, padahal transaksi sukses.
hubungi no telp di atas gada yang aktif, kecowaaaa

natasyah aulia

gila isi e money 200 ribu uangnya kesedot saldonya gak bertambah parah nih tokped

Endar

Tolong deh kembalikan uang nya..kalo mmg pesenan SDH tdk ad konfirmasi doang ..giliran batal uang SDH masuk Bru konfirmasi ….sya my uang kembali..makasih..kok kya gini sih Tokopedia SDH kecewakan pelanggan

Adelina

No telp yg bisa dihubungi brp ya

Adelina

Mbak telp nya no berapa yg bisa dihub?

BayuAjiUtomo

saya chek out pembelian hari selasa,
hr rabu saya transfer via virtual account danamon (batas transfer hri kamis) ,
smpe hari kamis pembayaran saya tdk terverifikasi dan pesanan dibatalkan sistem,
saya komplain tidak bisa, kirim complain via gmail dan via aplikasi toped jg gk bisa..
duit saya masih bisa kembali gk ini?

Jeff

Nga ada no cs untuk tokped yg bisa di hubungi? Barang sy di ambil sama gojek nga di balikin, nga ada tulisan atau tools apa untuk berhentiin atau cancel orderannya, informasi nga lengkap. Posisi skrng untuk pengiriman ke gojek ya nga bisa di cancel dan repeat ordet ke gojek u tuk pengiriman barang.

Angel

Gimana sih tokopedia ini… ga ngasih solusi sama sekali… cacattt bngtt….. kecewa saya dengan cara kerja tokopedia skrg ini….

Susiana

susi ana,

Pesanan “selimut murah uk 160×200 (moti…” tidak dapat dipenuhi oleh penjual.
Nomor Faktur: INV/20181113/XVIII/XI/231067421
Penjual: grosir-sprei-sby
Tanggal Pemesanan: 13 Nov 2018
Alasan Pembatalan: Penjual telah melebihi batas waktu pengiriman pesanan
Pengembalian Saldo Tokopedia: Rp 95.160

Tri Suharti

Ayo tokopedia segera direspon keluhan kami

Tri Suharti

Transaksi batal, tapi saldo di tokopedia saya tetap terpakai dan blm kembali sejak 1 minggu yg lalu, mohon bantuan tokopedia untuk solusi agar pelanggan tdk kecewa.

Anton

Kenapa orderan saya INV/20181205/XVIII/XII/242282481 dicancel karena barang kosong dioper ke toko lain?? Padahal saya sudah terlanjur beli sendiri. Mohon dicancel..

Yuni rismayanti

Tidak ada kabar dari toko pedia. Tolong uang saya di kembalikan.

Hendry permato

Sudah banyak yg komplain tapi kok gak ada respons dari tokopedia, saya juga baru transfer habis beli barang tapi status masih menunggu pembayaran

Lian

Tokopedia sekarang edaaaaaan!!!!!

Amalia

Siang tokopia tidak ada customer service kah ditlp tidak bisa pertama saya sudah beli barang di toko teman saya lewat tokopedia trus disana tertulis adanya seperti tarik tunai dr CC padahal itu benar pembelian real, kita menggunakan tokopedia karna untuk ngumpulin point dari sisi saya si pembeli dan kebetulan saya memang suka membayar menggunakan kartu Kredit.. Saya kecewa atas dasar tuduhan ini dan kedua kali saya membeli tertulis email seperti ini lagi, saya membayar dengan cicilan krn ada pesanan dari orang lain pesan kesaya, maaf dalam hal jual beli seperti ini jangan ada penuduhan menyalah gunakan kartu kredit atau gmn… Lihat lebih banyak >>

Decy

Daftar transaksi tiba2 tidak ada dan tidak bisa dilacak. CS tidak ada yang bisa dihubungi.

Rita

Nomor diatas tidak bisa dihubungi

Rita

nomor telpon ya di atas tidak bisa dihibungi