Nomor Telepon Customer Service Tokopedia

Nomor Telepon Customer Service Tokopedia – Tokopedia (PT Tokopedia) adalah perusahaan toko online yang mengusung konsep marketplace gratis bagi para penjualnya. Tokopedia didirikan pada tanggal 6 Februari 2009 oleh William Tanuwijaya dan Leontinus Alpha Edison. Sebenarnya konsep bisnis toko online sudah ada sejak dulu namun hal ini sering kali disalahgunakan sehingga banyak sekali terjadi penipuan. Dibawah naungan Tokopedia, semua transaksi jual beli di monitor secara langsung sehingga penjual dan pembeli dapat merasa aman dalam bertransaksi.

Tokopedia
Kantor Tokopedia

Bagi Pembeli


Menjadi pembeli di Tokopedia bisa dibilang sangat mudah. Sebagai pembeli, Anda dapat langsung mengetikkan produk yang ingin dibeli di kotak pencarian. Setelah itu, Tokopedia akan memproses pencarian produk. Dari situ, Anda akan mendapatkan hasil pencarian dan dapat memilih langsung produk mana yang ingin dibeli. Sebelum melakukan pembelian produk, Anda juga bisa bertanya kepada penjual tentang spesifikasi produk lebih lanjut melalui fitur “Diskusi Produk”.

Sebagai pembeli kita akan diberikan rasa aman dalam bertransaksi. Semua transaksi akan dikelola langsung oleh sistem escrow Tokopedia. Apabila Anda sebagai pembeli merasa barang yang diterima tidak sesuai, Anda bisa mengajukan komplain ke pembeli untuk menyelesaikan permasalahan.

Bagi Penjual


Menjadi penjual atau seller di Tokopedia tidaklah sulit. Anda hanya perlu mendaftar sebagai member di Tokopedia dan setelah itu Anda bisa langsung berjualan. Tentunya sebelum berjualan Anda harus mendaftarkan produk terlebih dahulu. Untuk mendapatkan hasil yang optimal, disarankan untuk memberikan foto produk semenarik dan mendeskripsikan produk sejelas-jelasnya sehingga menarik dimata pembeli.

Tokopedia juga menyediakan layanan premium bernama Gold Merchant. Disini Anda akan diberikan banyak fitur-fitur yang tidak dimiliki oleh merchant biasa.


Fitur Utama Gold Merchant:

  1. Gold Badge. Anda akan mendapatkan lambang emas di nama toko Anda. Tampilan ini akan membuat Anda lebih dipercaya oleh para pembeli.
  2. TopAds. Anda dapat beriklan kapan saja sehingga akan mendapatkan traffic pembeli yang lebih banyak.
  3. Statistik. Detail laporan penjualan toko, penjualan per item, jumlah produk terjual, dan laporan statistik lainnya.
  4. Video Showcase. Anda dapat menambahkan video di produk-produk Anda.
  5. Cashback. Berikan cashback tambahan untuk pembeli sehingga mereka menjadi pelanggan yang loyal!
  6. Mendapatkan Tambahan 1 Administrator Toko / Pengelola Toko.
  7. Tambahan Etalase Sampai 150.

Wah, banyak sekali ya fitur yang didapatkan oleh Gold Merchant. Layanan premium ini tentunya berbayar. Untuk detail biaya Gold Merchant, Anda dapat melihat langsung di situs Tokopedia.

Nomor Telepon Customer Service Tokopedia


Jika Anda mengalami masalah seperti dana yang tidak cair-cair, dana ditahan, barang tidak sampai, atau masalah-masalah lain seputar belanja di Tokopedia, Anda bisa mencoba menghubungi call center Tokopedia. Dikarenakan Tokopedia adalah website berbasis internet dan teknologi, seluruh penanganan customer support juga dilakukan melalui platform teknologi terkini seperti melalui email, contact form di website resmi Tokopedia, dan social media seperti Facebook atau Twitter. Jika Anda mengalami kesulitan untuk menghubungi mereka, maka disarankan untuk komplain via platform yang sudah disebutkan diatas.

Jika kebetulan Anda berada di Jakarta, maka Anda juga bisa mengunjungi langsung kantor Tokopedia di Tokopedia Tower. Di kantor mereka akan ada tim customer service yang akan membantu Anda sekalian.

Berikut ini adalah nomor telepon customer service Tokopedia yang dapat Anda hubungi. Untuk informasi lebih lanjut silahkan hubungi Toped melalui:

Informasi Penting: Sangat disarankan untuk komplain melalui website Tokopedia atau inbox melalui Facebook Tokopedia agar mendapatkan respon cepat!

Alamat Kantor Pusat:

PT. Tokopedia

Tokopedia Tower Lt. 46

Jl. Prof. Dr. Satrio Kav 11

Kel. Karet Semanggi, Kec. Setiabudi, Jakarta Selatan

Demikian infromasi mengenai nomor telepon customer service Tokopedia. Semoga bermanfaat untuk Anda semua.

668
Tulis Tanggapan

Terbaru Terlama Terpopuler
Esti

Tokopedia customer care nya susah banget ya

agung

mengecewakan, barang dibayar berikut asuransi, ke pembeli terekam tidak perlu asuransi. aplikasi tidak jelas ini

Yuswanto

Lupa kata sandi susah ganti nya

Dian

TOKOPEDIA ko susah sekali ya dihubungi by phone untuk call centernya,melalui aplikasi chat juga jawabannya lama sekali…sudah hampir 1 bulan dana tertahan di tokopedia…kapan uang saya bisa kembali nih????MENGECEWAKAN……..

Mery

Sama saya juga saldo tdk bs digunakan untuk bayar pembelian sdh hampir 2 bln tertahan sdh mnta solusi melalui facebook namun blm berhasil juga

Dian amoy

Bagaimana pertanggung jwbn tokopedia? Saya pesan walppr sudah sbulan lebih tdk sampai. Pas di tlfn ninja expres ktnya barang sy hilang.sy yg akan mengganti kerugian dana saya. Brng tdk sampai duit saya hilang? Tokopedia aplikasi yg sangt merugikan.

Fitri

Tolong dibantu cek. Resi 000211612439 tdak dapat dilacak

Sinta Lusianti

Saya ada transaksi yg dibatalkan dengan cicilan 12x bln pd tgl 17 maret 2019.Tapi 19 maret,19 april dan 19 mei 2019 tetep ada cicilan.Padahal transaksi sdh dibatalkan.Saya sudah adukan ke pusat resolusi,pusat bantuan tp jawabannya suruh tunggu dan sabar.Saya sungguh kecewa dengan admin tokped yg sangat lambat dalam menyelesaikan masalah ini.Saya tlp ke custumer tokped susah sekali.Terus sampai kapan masalah ini digantung begini.Saya sedih,kecewa dan ingin minta bantuan sama siapa lagi.Karena cicilan terus berjalan padahal transaksi sdh dibatalkan.

ricky

kalo saya satu aja si yang menurut saya ribet..susah untuk berkomukasi langsung sama cust care tokped ini…katanya untuk member tertentu aja..yang udh tinggi level membernya..kalo masih tarik uang dan refund..tidak ada masalah karena sempet baca2 dan ikutin petunjuk..

Ade winardi

Barang pesanan saya kapan dikirimnya.saya beli modul mesin cuci electrolux EWT 704S _ EWT 854S 1 pc.pembayaran sdh dilakukan di indomaret dengan kode pembayaran AA081221350417.ko sampai hari ini tidak ada konfirmasi

Andru Praja

Barang pesanan saya belum sampai sampai, pada hal lah lebih dari batas waktu yang di tentukan penjualan…., Sampai kurir ninja Xpress blg ke kantor nya sy mengundurkan pengiriman barang pesanan saya, pada hal sy tak ada obrolan dgn kurir itu.., bagus kat aja kerjasama dengan jasa pengiriman barang ninja Xpress or suruh ninja Xpress pecat kurir yg asal ngomong ‘tu…, Pada hal pada hal dlm waktu yg di tentukan ninja Xpress ( 2 hr or 4 hr ) seharian sy ada di rumah…

Yanti

Saya pesan cover mobil sdh 8 hari barang yg sy pesan blm sampai, pdhl.batas limit pengiriman sdh selesai tp sy tdk bs mengajukan komplain.. Bagaimana ini?

Muhani

KO barang yang aku pesan ga nyampai-nyampai. Benih padi cl220 4pose/20kg

alimuddin

cara mendapatkan kata kunci penggunaan pembayaran via saldo

mia susmiati

saya memesan barang berupa shampoo 2 sudah 10 hari belum sampai. padahal pengiriman dari jakarta ke depok. bagaimana tanggung jawab dari pihak tokopedia???

Emma Mochtar

Barang gak sampe sampe. Udah 5hari. Pengiriman dari jakarta ke semarang. Paketan via jnt aja maksimal 4hari. Tokopedia paraaahhhhhhhhhh!!!!!!!!!!!!

Jhonson

Mohon petunjuk,,saya melakukan trfr dana dari akun ovo saya ke akun tToko Pedia saya ,,tp dana tdk masuk,,sedangkan dari pihak ovo sdhengirimkan bukti transaksi berhasil,trims

Didit

Kecewa….. Pesanan dengan pengiriman dihari yang sama, barang tidak dikirim, Hari berikutnya Barang blm sampai juga, sudah minta pembatalan tidak bisa, ongkos kirim 2xlipat sudah saya bayar karna untuk pengiriman dihari yang sama
Penjualnya online terus tapi di chat sama sekali tidak dibales, Padahal chat saya Dibaca..sudah komplain ke admin tokopedia Ternyata tidak Ada solusinya.. Cuma maaf pesanan tidak bisa dibatalkan…ini kayak beli pulsa elektrik ditunguin udah masuk pulsa Atau blm, Ternyata dapat konfirmasi besok pulsa anda baru terisi

Erma

Baru saja saya dapat info dari aplikasi tokopedia bahwa nomor saya terpilih sebagai pemenang uang tunai

Erma

Mohon kerja samanya

Erma

Tadi saya memdapat info dari toko pedia bahwa saya mendapat hadiah uangbtunai, mohon di konfirmasi kalau memang benar karna langsung dari aplikasi tokopedia

edi

no cs tokopedia kok gag bisa di hubungin ya

Rendy

Alah masalah pengiriman ga jelas komplan jga ga ada solusi yg jlas ini malah pengiriman. Yg ga………… Spe2 sya minta di cancel jga ga ada jwaban… Uang minta duluan mending pindah ke appk yg stu nya deh klu gni…..

Effie Santoso

tolong Tokopedia menindaklanjuti seller Its Ke Ce Bong Ka Long …sy order dari tgl 12 April lipstiK Wardah no 40 (2) dibilangnya Ready tapi bgitu brg smpe brg yg dikirim no 20 dan smpe skrg gak ada kejelasannya selalu menunda nunda , bagaimana ini sdh hampir sebulan.Benar2 kecewa dgn seller ini

Astrid

Kalian tokopedia, sangat memalu kan, sy pelanggan lama, tapi responnya payah.. sangat memalu kan, kalah sama bukalapak, responnya cepat, nyesel gw beli di tokopedia, balikin duitnya susah, lama dan ribet.. no tlp call center gak bisa dihubungi, ternyata kalian bnyk di komplen custemer yaa.. knapa takut? memalu kan..

Franky

Betul CS ga bisa tetsambung. no tlp CS nya 02180647333, sy dpt dr info google

astuti

iya telponnya palsu.toped sdh crowded.balikin duitku…

ricky

iya tuh tetep ga bs di hub..terputus terus

Ato Aripin

Waduh Toped ko lama banget pencairan dananya. Kenapa bisa begitu kalo di BukaLapak paling sekitar 2-3 jam sdah masuk ke rekening. Ingat persaingan sangat ketat jangan sampai pelanggan bubar

Uang ku Rp.53.000 jangan di dopodit di akun Tokopedia saya kembali kan uang saya. Agen kamu Pandawa Acc tidak tanggung jawab jual barang kodong

Bayu Rismanto

Bukan kasih solusi malah bikin ribet bingung email saya mau ubah susah banget trus saya lupa kode sandi Tokopedia g bisa juga mau tarik saldo ke rekening g bisa harus pakai kode sandi trus gmn uang saya

Ita

Betul nih saya jg lupa email dan password.mau buat baru jg susah. saldo saya jd nya gmn??payah sekali tokopedia ini

Erwinoto

Sangat kecewa .seharusnya klo barang gk di kirim langsung di kembalikn ke rekening secars otomatis.bagi yg punya rekening.sampai sekarang uang saya blm kembali

Liza yoeliasto

Saya lupa kata sandi tokopedia,mau tarik saldo gak bisa mana saldonya banyak banget,cari2 custamer service ga ada nomer tlp nya..bagaimana ini

Ratih saksia

Saya kmrn trx di toped..tetapi pada waktu trf menggunakan M-bri nya error dengan total 401.250..saya ulang transfernya ternyata menjadi dobel transfer total 802.500..td sudah ada pengembalian cuman baru 1 kali sebesar 401.250..mohon bantuannya terimakasih

Yopie

Sangat sulit berkomunikasi dengan tokopedia,ini pengalaman sy pertama belanja di tokped dan bermasalah,yg sy bingung tidak tahu harus bagaimana menghubungi tokped,menurut sy ini online shopping yg tersulit customer carenya…Sudah diikuti petunjuk bantuannya tp tdk memberikan solusi…..Setuju sangat mengecewakan,complain customer,sangat menyulitkan…Mohon pengelola atau manajemen tokped permudahlah after sales atau customer carenya..

Tutie Siregar

Saya kehilangan password Tokopedia saya,jadi saya tidak bisa gunakan sisa Saldo saya,bagaiman mendapatkannya kembali ya Pak/Bu?tks

Henhen Suhendar

Pengalaman yg sama… tidak bisa gunakan saldo saya karena saya tidak bisa atau selalu gagal log in melalui one time password (OTP), mohon ada solusinya.

Asep

Kata nya online tp mna bukti nya percuma tfr pake kode unik ada tfran msk gk di konfirmasi sy kan kon sumen wajib di layani dengan tulus

Ling

Toped tdk punya cs dan live chat…sgt mengecewakan!!

Avi anggraini

Ada yang tau nomer call center nya tokopedia?smua nomer yang ada di goggle ga ada yang bisa di hubungin..ikut panduan dr pusat bantuan yang ada di akun tokopedia,bikin gua stres

Rahman Subagio

sama gan,,,sy jg pusing ,,telp cs gak bisa nyambung,,,verifikasi lupa password jg timeout terus,,,maunya apa ni toped

Ari

Knpa ga bisa masuk padahal saya sudah punya akun tokopedia…masa harus daftar lagi..ga deh..saya kan penjual masa harus mulai dari nol lagi…tolong bantuan nya yaa..trims

nancy

sy sangat kecewa dengan pelayanan tokopedia yang teramat buruk. sy terima barang rusak, sdh sertakan bukti foto, packing dan resi shg brg lgs sy kembalikan ke JNE tp tidak di tanggapi dan uang saya hilang tanpa dapat barang tsb. Beda dengan blibli yang melindungi konsumen dari penipuan

Fazri

Tidak ada nomer toped yg bisa di hubungi

Rina Soetopo

Knp sy tdk bs check out stlh masukkan pesanan dlm keranjang, sllu server error, mhn tanggapannya segera, trmksh

Sandra

Kmrin sy blanja di toped sy sering blanja online disini krn hrg yg murah di banding toko sebelah,kepada penjual sy minta cancel klo brg yg sy mksd tdk ada ,tp dr pihak toped pengembalian dana kok belum ada?di tlp ga bisa topednya!

Ivan

Pembelian prodok di toko pedia, Pembayaran melalui ovo di toko pedia,saldo ovo sudah terpotong,tapi kenapa tdk di verifikasi,

Ketika sy chekout pembelian produk di toko pedia,sy bayar melalui ovo sy dengan sisa saldo ovo RP.154.574 stlah itu pemberitahuan harus menunggu maximal 30menit dan sampai sekarng tdk diverifikasi bahkan riwayat pembelian saya kok tdk ada,saldo ovo sy sudah terpotong RP.59.000 di riwayat pembelian toko pedia juga tdk ada,lalu dana 59.000sy dimana?blm kembali terima kasih.mohon di bantu
Sudah emai blm di respon

Bara

Sama kasus nya, sy udh melakukan pembayaran via OVO 173.000, tetapi d batalkan karena harus tf via BCA VA.. smpai skrng transaksinya gantung, dananya sdh terpotong & blm ada info pengembalian dana, sdh chat tokped tp yg bls bot cs nya. mengecewakan.

Ika fauziah

Sy baru saya berbelanja di tokopedia beli barang rokok 20 slop. Dan sy mengunakan pengiriman cepat tapi juga sampai telat datang dan jumlah beli tdk sesuai tetapi sy sdh transfer sesuai barang orderan sy, setelah sy chat penjual mereka bilang barang tdk bs di kirim semua padahal dr awal sy sdh bertanya mengenai brp byk brg yg sy bs beli dan bagaimana dgn pengantaran my aman tdk beacukai bs tidak penjual meyakinkan sy bisa akhir ny sy order 20 tapi di pertegahan jalan stlh pembayaran berhasil di terima tokopedia penjual chat sy tdk bs kirim . Lalu saya buat complain… Lihat lebih banyak >>

Ismail

Saya pengguna aplikasi tokopedia ini sdh cukup lama & sdh silver member dgn sekian poin tpi setelah baru beberapa minggu ga saya buka2 sy harus masuk dgn login tpi ga bisa2 , pikir saya apa belum di perbaharui tpi setelah di perbaharui ttp saja ga bisa login, mohon bantuannya terima kasih

mba cara mendaftar silver member bagaimana ya?

Gora sapta

Ini bagaimana ya?? Beberapa hari yang lalu saya pesan botol kaca asi 100ml di toko Botol Market dengan jasa JNE . Barang datang sudah remuk seperti serpihan kaca yang remuk sekali, dan saya kembalikan ke JNE, Stelah itu saya komplain ke TOKOPEDIA untuk mengembalikan dana saya. Pihak tokopedia bilang mohon tunggu terus, sedangkan saya sudah mengunggah video dr kurir JNE ke pihak TOKOPEDIA, Sampai akhirnya barusan ini malam ini saya mendapat email katanya pesanan sudah SELESAI, dengan tidak memberitahu saya tentang hal komplain itu tadi. Bagaimana bisa TOKOPEDIA memutuskan hal sepihak, sedangkan saya pembeli yang merasa dirugikan.

Leny Sukowati

Tanggal 11april 2019 saya membeli dua produk secara bersamaan yaitu hijab dan minyak kutus kutus dengan jumlah pembayaran 376.500. Saya membayar dengan menggunakan ovo. Sebelum membayar saya mengisi saldo ovo sebesar 500.000 dan berhasil. Pembayaran melalui ovo untuk produk yang saya berhasil dan saldo ovo saya telah terpotong. Namun sampai saat ini belum ada konfirmasi atau verifikasi pembelian. Bahkan saya lihat di kolom pembelian pun kosong. Saya mau komplain melalui platform di web toped tidak bisa krn tdk ada invoicenya dan kolom pembelian pun kosong. Tolong solusi dari tokopedia. Saldo ovo sudah terpotong sebesar 376.500 tp pembelian tidak ada konfirmasi… Lihat lebih banyak >>

Lilik

Bagaimana saya bisa masuk akun saya kembali jika saya lupa nomor telepon dan email yang saya daftarkan…saya hanya ingat nama pengguna,mohon bantuannya …krena di akun saya ada saldo ovo nya…

Jumadi

Sy dapat giftcard, tp gak bisa dan susah redeem

M sitanggang

Hangus deh gift card ku, sudah redeem tapi nggak masuk2 ke ovo poin kenapa ya ?? bolak balik aku cek nggak nongol2 juga di ovo poinnya

M sitanggang

Saya dapat gift card katanya setelah redeem akan masuk ke ovo pint, saya cek di ovo poin koq nggak ada ???

M Sitanggang

gimana jadinya ??

Julia Magdalena

Saya sudah dari tanggal 16 Maret 2019 menyeleaikan penjualan saya. Tapi sampai sekarang saya tidak dapat mencairkan saldo saya. sudah 2x complain di bantuan tapi jawabannya selalu suruh tunggu 7 hari. Ini sudah tanggal 3 April 2019 dan saya belum ada penjelasan. NOminalnya tidak sedikit lho 43juta lebih. Ini sangat merugikan saya. KAPOK saya jualan di TOKOPEDIA. Tolong kembalikan uang saya dan akan saya tutup akun saya.
Thanks

Amin

Ternyata bukan saya aja
Maaf mbak bagaimana perkembangan nya apakah sudah bisa cair dananya

eko sukmono

Oh berarti bukan cuma saya ya mba…trus kelanjutannya bagaimana..apa sudah bisa… Ini saya sudah 2 hari gak bisa tarik dana