Nomor Telepon Bukalapak

Nomor Telepon Bukalapak – Bukalapak (PT. Bukalapak.com) adalah situs penyedia sarana jual beli online di Indonesia. Dengan menerapkan sistem online marketplace, semua orang dapat membuka toko online di Bukalapak dengan potensi jutaan pembeli di seluruh Indonesia. Sebagai perantara antara pembeli dan penjual, Bukalapak memastikan bahwa setiap transaksi dilakukan secara aman dan terpercaya baik untuk penjual maupun pembeli.

Bukalapak

Seperti yang Anda ketahui, rasa aman dalam berbelanja online itu adalah salah satu faktor utama. Dengan payment system yang dimiliki oleh Bukalapak, pembeli tidak melakukan pembayaran secara langsung ke penjual tetapi melalui payment system yang disediakan oleh Bukalapak. Oleh karena itu, setiap transaksi dijamin aman. Apabila barang tidak dikirim oleh penjual, maka secara otomatis uang pembeli akan dikembalikan. Uang juga akan dikembalikan ke pembeli jika barang yang diterima cacat atau tidak sesuai deskripsi.

Sebagai penjual (pelapak), Anda akan diberikan banyak keuntungan. Pertama, fasilitas online marketplace yang disediakan oleh Bukalapak adalah gratis. Anda dapat membuat listing barang, dan menjual tanpa mengeluarkan biaya apapun. Proses pencairan pembayaran juga relatif cepat yaitu 1×24 jam. Sistem gratis inilah yang membuat masyarakat ramai-ramai menjual melalui marketplace online.

Bukalapak juga menyediakan fitur Premium Account untuk para penjual yang ingin menikmati fitur tambahan. Saat ini tersedia dua pilihan fitur premium yaitu: Basic (100.000/bulan) dan Profesional (250.000/bulan). Harga tersebut tentunya sesuai dengan berbagai kelebihan yang akan didapatkan para penjual. Keuntungan-keuntungan yang akan didapatkan antara lain: statistik penjualan, inventaris barang, promosi barang, dan lambang pemilik akun premium.

Awal Mula Bukalapak


Kesuksesan yang diraih Bukalapak sekarang merupakan hasil dari kerja keras dan perjuangan. Pendiri Bukalapak, Achmad Zaky, mendirikan Bukalapak pada Februari 2010. Bukalapak saat itu masih sangat kecil apabila dibandingkan dengan sekarang yang sudah menjadi e-commerce terkemuka di Indonesia. Dari sebuah ruko kecil, Zaky bersama dua orang temannya berjuang keras untuk mengembangkan Bukalapak.


Salah satu perjuangan sulit yang dilalui mereka adalah menyakinkan para investor. Di tahun 2010, bisnis berbasis internet belum sepopuler sekarang. Tetapi, Zaky yakin bahwa Bukalapak yang merupakan situs jual beli online memiliki potensi besar di masa depan. Zaky malah harus merogoh koceknya sendiri untuk mempertahankan Bukalapak.

Berdiri di tahun 2010 merupakan tahun yang tepat untuk Bukalapak. Setahun kemudian, di 2011, Indonesia mengalami booming internet. Jumlah pengguna internet di Indonesia meningkat drastis dan hal ini sangat menguntungkan Bukalapak. Jumlah pelapak dan pembeli mulai bertambah, dan ini membuat investor tertarik untuk berinvestasi di Bukalapak.

Sekarang Bukalapak adalah salah satu e-commerce terbesar dan terpopuler di Indonesia. Situs Bukalapak sendiri di Bukalapak.com dikunjungi jutaan orang setiap harinya. Transaksi harian juga sudah menembus angka puluhan miliar. Dari awal bukan apa-apa sekarang menjadi giant online marketplace di Indonesia.

Informasi Nomor Telepon Bukalapak


Anda memiliki pertanyaan, saran, atau keluhan untuk Bukalapak? Hubungi saja Customer Support Bukalapak. Sebagai situs yang berbisnis secara online, Bukalapak menyediakan online form yang dapat diisi untuk bertanya. Selain itu, Bukalapak juga menyediakan call center / nomor telepon Bukalapak yang dapat Anda hubungi 24 jam.

  • Call Center Bukalapak
    1-500-350
    021 – 50813333 (24 Jam)
  • Facebook & Instagram: @bukalapak
    – Akun Facebook & Instagram Official Bukalapak adalah akun yang sudah terverifikasi dan memiliki lambang official account.
  • Twitter: @Bukalapak_care
  • Email: bl.id/cs

Alamat Kantor:

bukalapak.com

Plaza Kemang 88

Jl. Kemang Raya No. 88

Telp: 021 – 7182008

Jakarta – Indonesia

544
Tulis Tanggapan

Terbaru Terlama Terpopuler
Andreas agus

Mohon tanggapan orderan saya tanggal 18 Mei 2019 atas nama andreas agus.
Nomor 20R2wOJA
BL19134Y8LCINV
Sudah berapa hari belum datang.
Minta konfirmasi karena saya sudah tranfer

Maurinus

kapan dana saya direfund dengan transaksi 192078809771

Maurinus

Nomor transaksi sy 192078809771 tidak jadi dikirim barangnya tapi sampai sekarang dananya tidak direfund…mohon tanggapannya..terima kasih

Endri

Bangsat gua ketipu sama yg namanya diana. Dengan no ho. 083137690447

Basri

Kami sudah transfer uang ke pt bukalapak 1 minggu yg lalu sampai sekarang barannya belum sampai lagi yaitu termomer/hidrometer,No hp kami 082347026367 atas nama Basri dan kami punya aplikasi dibekukan ,kami bantuannya sekian dan trimakasih

Dudi

Uda ditransfer uang malah ndak ada jawaban

saya pesan celana sepeda mtx merah 121ribu sdh dibayar via Indomaret Krn barang tdk ada tapi uang pembayaran tdk dikembalikan

Sri wati

Assalamualaikum bukalapak, saya mau melapor sama penjual hp xiomi yg menyebar no ini 083137690447 dya bilang katanya setelah dikirim uangnya akan segera mengirim barangnya kok nyatanya malah wa saya di blok dan sampai sekarang gk ada kabar, jujur saya kecewa banget dan minta bertanggung jawabannya tolong yhh kejadian seperti ini jangan terulang lagi!! UNTUK APA SIH NIPU ORANG, BUAT DAPETIN UANG BANYAK TAPI DENGAN CARA YG HARAM!!! SAYA MINTA UNTUK BUKA LAPAK, UNTUK LEBIH TEGAS DALAM PENJUALAN SUPAYA TIDAK ADA LAGI PENIPUAN.tolong diselidiki lagi yhh no yg ini 083137690447.soalnya uang saya melayang nih tolong yhh,

083137690447 PENIPU!!!

Fidura

Halo Bukalapak, sy sebagai pelapak. Customer sy SDH tranfer dan SDH dikirim bukti transfernya. Tp kenapa belum ada transaksi yg masuk?

Yahya

Halo

Ė

DJAYA SUTAATMADJA

no transaksi 191818811821 dan 191825730569 dan 191825601701 semua transaksi di refund kembali. kira” sampai berapa lama yah.

no transaksi 191759699976 gimana kelanjutan refund semua sudah diikuti dari buat video diuploud ke youtube barang yang dibeli suruh kirim. kekantor bukalapak karena pelapak tidak berani nongol diskusi komplin. terus refun nggak juga dikirim ke buka dompet gimana ini bukalapak sampai sekarang belom juga dikembaliin uangku

no transaksi 191759699976 komplin barang tidak bisa dipakai disuruh kirim barang sudah dikirim ke bukalapak dana nggak dikembalikan ini namanya ketipu dua kali

Hanny Surya

Saya ikut program.serbu..tp dana refund saya dibilang sudah dikembalikan.. Tetapi dananya blm masuk sekali sebesar 2x 12000= 24000…saya sangat kecewa sekali dengan buka lapak… Ini seperti penipuan….

Robert

Sy beli token listrik prabayar, tp blm dapat no tojennya

Jenni

Kok telp bukalapak ngak ada yg bisa di hubungin nih.saya dapet hadiah,tapi kok udah 2 minggu ngak sampai2,beneran atau bohong sih?saya yg ikut serbu.

Suhardi

Sya pesan alat pengusir nyamuk merk idealife dan sdh transfer Rp. 199.791 . No. Trk pengiriman 1301396 tapi sampai saat ini tidak ada respon. Tlg uang kembalikan.

Niyah purwanti

Pengembalian dana

Niyah purwanti

Pengembalian dana sy juga, ga ada kejelasan, chat WA ga ada balasan

syafiiaja

Gimna sih buka dompet sy kok di bekukan lama banget

Anton surya

Saya mau kompirmasi .
Ne sebenar nya buka lapak bisa nerima komplen buyer apa gak.
Kalau sperti ini .sama aja belanja secara langsung sama yg menjual.
Kenapa juga harus pakai buka lapak
Karna buka lapak tidak bisa membantu.
Saya mengangap buka lapak ini tidak membantu.

Steven sarongku

Pengembalian Dana Saya tdk bisa di cairkan tolong bukalapak di proses dong,,,gimana sii buka lapak INI jelek banget amplikasinya,banyak penipuannya,,,nyesal Saya pakenya,,,mendingan di lazada Aq pesan barangx biar cepat,,bagusan lazada,,tolong di proses dong Pengembalian dananya,,Aq sdh kirim no rekening lewat email

Bely/bili

Selamat siang saya mau tanya ini kok jaket bomber saya belum di kirim juga ya katanya hari minggu kok blm di kirim juga padahal pembayaran uang udah lunas gimana sih saya butuh banget itu jaket bomber jokowi nya mohon di antar ya atas nama bely/bili

Aripmulyana

Maap mau nanya ,,saya kan sudah pesen barang sudah di lunasi di alfa tapi sampai sekarang barang nya blm datang juga

Widodo

Hallo buka lapak ..kenapa bisa akun saya di pakai orang lain..sedangkan saya tidak pernah punya akun di buka lapak

wahyu tri wiyono

BL1912DLA7ICINV mohon dibatalin.sudah tranfer tpi tidak diverigikasi.

I Made Gara

Kode pembelian: 40z2jS1W

I Made Gara

Bukalapak tolong perhatikan dan tindaklanjuti pesanan kami Teh Perut Buncit Daduzi 10 saset plus onkir total Rp 175.500 tertanggal 8 Januari 2019 sampai saat ini Kamis, 28 Februari 2019 belum diterima.

Rusmanto

Halo Buka Lapak Mengapa Janji Manismu tidak sesuai Propagandanya??

Saya sangat kecewa nih, ternyata endingnya susah kembali klu uang sudah masuk di BukaLapak.

Hai Rusmanto,

Sayang sekali, pesanan NEW Paket Holder iPhone Sma… tidak dapat dipenuhi karena Stok barang dari pemasok habis.

Tenang saja. Uang pembayaran sejumlah Rp321.500 telah kami kembalikan ke BukaDompet milikmu. Kamu dapat mencairkan uang tersebut di sini.

Transaksi #191722448801

Pelapak Barokah Shop

Mana uang yang di kembalikan sampai saat ini tidak ada tanda2 dikembalikan.??

nurokhim

sudah transfer tapi blom ada konfirmasi. BL1912CBTCAWINV. say cari di browsing malah kode tagihan bukan milik saya. ada yg bisa bantu. email saya sudah bener malah di suruh login teruss..

Robin

Saya membeli jam tagan kode transaksiBL1912B6TTNRiNVtapi brg belum di kirim sampai waktu yg di tentukan dana akan di kembalikan 100%dan saya cek belum ada

mana barang saya charger destop kodok kode bukti bayar BL1912AZJEN7INV saya sudah bayar di alfamart tgl. 21 Februari 2019 tapi barang belum sampai ke alamat saya jl. raden patah I No. I Kebayoran Baru Jakarta Selatan…..segera barang mau saya pakai…

yes

tolong no hp costumer yang mau dihubungi

saya beli charger kodok destop 13.000 ongkos kirim 10.000 saya bayar ke alfamart tgl. 21/2/19 tapi sampai sekarang belum sampai

barang belum sampai hubungi 082210378831

Mashamin

Saya beli pistol pemanas galon sellery harga 150000.biaya pengiriman 57000 lewat jne uang sudah saya transfer tanggal 13 02 2019.sampai sekarang belum sampai tolong tanggung jawabnya buka lapak

Risdayanti

Kepada buka lapak , kemrn sy tranfer uang 200 rb ke buka lapak dng tujuan mengisi saldo buka dana, tatapi sampai hr ini uang tersebut blm masuk ke dana buka lapak saya dng nomor tagiahan BL1912AOHC1HINV , malahan keterangan di kotak masuk saya belum bayar dan pagi ini status tagihan kadaluarsa… tlg informasinya…

Boy Sandy Aliumar

Saya pesan kabel spiral klakson hyundai i20.. udah bayar tp salah masukin email..kok ga ada kabarnya sama sekali

Vga komputer yg sy beli tdk bisa menampilkan gambar dilayar monitor

Sy beli barang tdk bisa berfungsi VGA KOMPUTER tdk bisa menampilkan gambar dilayar

David putra

Kepafa bukalapak..saya sudah tramf 2minggu yg lalu..sampai skrng tidak ada kbrnya..sedangkan pengiriman yg saya pilih adalah janji 2 hari sampai…tlg segera di tanggapin..

Nunung

Sy sdh trf tp blm ada konfirmasi dr bukalapak. Buka bantuan ga berfungsi, telp ke cs sibuk trs, diksh lagu doank. Gmn ini bukalapak. Susah ya mau minta bantuan.

Ujang paguci

Buka lapak,, kurang bertangg jawab
Saya suda transfer tpi gk ada konfirmasi penjual,, suda sehari ini, buka lapak harus di laporkan ke pihak yg berwajib tentu suda ada uu dan hukum nya ,karna tlah merugikan pembeli

zaharuddin Nasution

bagai mana admin bukaklapak kapan uang saya di kembalikan NO. TRANSAKSI
191652712596

Tonny Alamsyah

Seharusnya kalau konsumen belum terima barang sesuai komitmen bukalapak, hubungi konsumennya agar tidak kecewa. Agar ditanggapi komentar ini oleh bukalapak

antho armyl

saya juga udah transfer,tapi saya salah kasih masuk email,tapi tidak ada komfirmasi dari bukalapak

Karjun Thandoak

Sudah transfer harga 2 buah kelambu tidur Rp.176.991,- dari rekening BRI 516401022770537 a.n Kerjun Thandoak gmn cara mengetahui klau barang siap dikirim. Trima kasih…

Suhendri

Bukalapak saya udah transfer tanggal 26.01.2019 rp 261.473 belum ada konfirmasi balik ke saya, barang pun belum saya terima, mohon informasi balik hp saya 081274887788

Rahmat

Pesanan saya 6/1/19 dibatalkan oleh pelapak..uang pengembalian dikirim kemana ?