Call Center Tiket.com

Call Center Tiket.com – Tiket (PT. Global Tiket Network) adalah perusahaan yang menjual tiket pesawat, hotel, kereta api, dan berbagai tiket event nasional. Tiket, yang melakukan penjualan secara online, menggunakan situs Tiket.com untuk memfasilitasi semua transaksi penjualan. Selain melalui situs Tiket.com, pemesanan dapat dilakukan melalui smartphone dengan menggunakan aplikasi yang tersedia.

Tiket.com

Sekilas Tentang Tiket


Didirikan pada tahun 2011, Tiket merupakan salah satu start-up yang sukses hingga sekarang. Tiket memang agak sedikit berbeda dengan perusahaan start-up lainnya, sebut saja Traveloka yang sangat gencar melakukan promosi iklan di televisi nasional. Dari segi pendanaan, Tiket bisa dibilang kalah dengan perusahaan start-up lainnya karena Tiket memang tidak pernah mendapatkan funding dalam jumlah besar dari para investor.

Meskipun tidak memiliki kemampuan finansial sebesar para pesaingnya, Tiket memiliki strategi sendiri dalam menjalankan bisnisnya. Salah satunya adalah dengan membuat perencanaan yang baik dan menyeimbangkan antara pengeluaran dan pemasukan. Tiket lebih melihat ke potensi jangka panjang ketimbang melakukan langkah yang beresiko tinggi seperti melakukan promosi besar-besaran yang akan memakan dana cukup besar. Tiket ingin berkembang dengan stabil, perlahan tapi pasti.

Dari awal pertama didirikan hingga sekarang, Tiket berkembang dengan cukup pesat. Dalam satu hari, Tiket mampu mencatatkan lebih dari 10.000 transaksi. Dari transaksi tersebut, mayoritas adalah pemesanan tiket pesawat dengan tujuan domestik. Meskipun begitu, posisi penjualan tiket pesawat nomor satu bukan dipegang oleh Tiket.com melainkan oleh Traveloka, yang merupakan pesaing utama perusahaan.


Bisa dikatakan jika volume penjualan Traveloka jauh melampaui Tiket. Dikutip dari techinasia.com: Tiket ternyata tidak melakukan subsidi pada harga tiketnya tetapi mereka lebih fokus membangun brand untuk membidik para konsumen loyal. Perusahaan juga tidak terlalu fokus beriklan di TV, melainkan lebih ke cara tradisional seperti mengirimkan email promosi ke subscriber loyal mereka.

Saat ini memang terjadi booming dalam bisnis penjualan tiket pesawat, kereta api, dan booking hotel secara online. Banyak sekali perusahaan start-up baru yang melayani penjualan tiket secara online. Akibatnya, persaingan menjadi semakin ketat dan perusahaan-perusahaan gencar untuk melakukan subsidi harga tiket untuk memenangkan persaingan ini. Perusahaan yang tidak memiliki strategi khusus tidak akan bisa bertahan. Dalam hal ini, Tiket.com lebih fokus untuk meningkatkan pelayanan kepada konsumen mereka. Tiket tidak melakukan strategi diskon harga kecuali saat perusahaan melakukan promosi. Jika konsumen merasa dilayani dengan baik, maka konsumen akan menjadi konsumen loyal yang akan selalu berbelanja ke tempat kita.

Call Center Tiket.com


Bagi Anda yang ingin menghubungi customer service Tiket, silahkan menghubungi di nomor call center berikut:

  • Call Center Tiket.com
    0804 1500 878
  • Email Customer Support
    cs@tiket.com

Call Center tersebut berlaku 24 jam sehari 7 hari seminggu ya. Jadi jangan khawatir, tim Tiket akan selalu siap setiap waktu untuk membantu Anda.

Alamat Kantor:

PT. Global Tiket Network

Jl. Kawi No. 45, Setiabudi, Kuningan

Jakarta 12980

Telp: (021) – 2963 3600

Telp CS: 0804 1500 878

690
Tulis Tanggapan

Terbaru Terlama Terpopuler
Nelly

Tdk seperti yang diberitakan, Sistemnya error, customer yg jadi sasaran, Customer servicenya jg tdk menanggapi.

Andre

Emang tiket.com berengsek. Telp call center 24 jam aja susah nya setengah mampus, dari pagi sampe tengah malam nada nya jurusan sedang sibuk. Boro boro minta refund telp aja gak bisa.

Lara bubka

Penerbangan dgn citilink dari Yogja ke Medan tgl 24 April ’20 dibatalkan, namun refund sd sekarang gak ada kejelasan. Info terakhir akan diganti dgn voucher pada bulan Agusutus yad.
Sungguh sgt mengecewakan dan merugikan konsumen. Mohon tanggapannya. Krn ini sdh bentuk penipuan, jgn sampai diviralkan dan melalui jalur hukum

Pyanto

Boikot aja Aplikasi pembelian tiket.com.. sangat parah pelayanannya dan tidak professional.. proses pengembalian refund dr bulan 3 sampai bulan juni tidak di proses dan hanya di suruh sabar dan menunggu seakan akan tidak ada niat baik buat mengembalikan dana pelanggan… TIKET.COM SANGAT MENGECEWAKAN DAN CUKUP SAMPAI DI SINI

Naser

528928.528931.528927. Status blm diterima refund nya dari tgl 17 april 2020

Naser

528931. 528927.528928 request id refund dari tgl 17 april sampai skrng blm dikirim

sunardi manurung

Ticket. com ini memang pelayanan sgt parahh! Sgt kecewa thdp kalian! kalian emang penipu! mau ngasih REFUND TICKET VOUCHER tapi sengaja memberikan masa berlaku sampai tgl 20juni! knp jadi kalian mengatur keuangan pelanggan!?? peraturan macam apa itu!??

sgt marah dan kecewa thdp pelayanan kalian!

Lara bubka

Sdh sepatutnya diviralkan saja dan gugat serta lapor ke YLKI

Santi

Saya coba ikuti langkah untuk refund tapi setiap buka my order ga ada riwayat pdhl tiap sy buka aplikasi tiket.com di hp sy langsung tertulis reminder untuk penerbangan 4hr lagi. Cs dihubungi via wa, tlp atau email tidak ada respon…bagaimana ini tiket.com????

Amelia

In tiket.com masih ada CS nya ga sih?
Orang2 nya pada kemana ?
Sy ajukan refund sejak tggl 22-03-2020 kemaren, sampai skrg blm ada kejelasan nya. Sedangkan jadwal penerbangan di tiket.com tdk ada perubahan, sy tetap mendapatkan sms dr pihak BATIKAIR. Di tlp sibuk terus, di wa ga kunjung di balas!
Sangat merugikan sekali. Tidak ada kejelasan nya!!
TOLONG DI PERHATIKAN!!!!
Terima Kasih

anonim

Kalau komentar nya disini, pihak tiket.com tidak akan tau. Sebaiknya complaint di email nya langsung aja

Lara bubka

Sdh sepatutnya diviralkan saja dan gugat serta lapor ke YLKI

Widya Gusti

Saya udah bayar ko id tiket nya ga dikirim kirim

Ardi

Hari ini saya pun mengalami kekecewaan yg sama dengan tiket.com terkait reschedule, krn di tlp berkali2 maupun di WA tidak respon sama sekali.
Apa mmg spt ini layanan pelanggannya

Lara bubka

Sdh sepatutnya diviralkan saja dan gugat serta lapor ke YLKI

Hary

Ksta nya bisa di hub call centre nya …? Koq ngga bisa …tipu tipu ya

Erny Tan

Ini call Center pada cuti yach
Katanya 24 jam tp kita chat sama call ngak ada yg jawab ataupun di balas

marlina

Telp customer selalu sibuk…padahl saya mau proses refund, di wa juga Tdk direspon

Lara bubka

Sdh sepatutnya diviralkan saja dan gugat serta lapor ke YLKI

Destri santoni

Sehububgan dg wabah virus curona, utk pesanan yg sdh di bayar bisa ganti hari pemberangkatan?

Caroline Doortje Awuy

Berhubung dgn issue Virus Corona yg sedang melanda akhir2 ini saya ingin membatalkan ticket pp saya dari jkt-seattle-jkt pada tgl 3 April 2020 dan kembali tgl 12 Mei 2020. Dengan nomor booking JBQCHJ dan order ID 98537669 atas nama Caroline Doortje Awuy. Mohon informasi bagaimana caranya membatalkannya? Apakah saya masih bisa mendapatkan mengembalian uangnya?
Mohon kabar secepatnya. Terima kasih.

inggit

Tiket saya kok belum terbit..padahal udah tranfer apakah bisa dikembalikan uangnya

Anita st fatonah

Mhn konfirmasi penyelesaian atas no laporan 02490017… Trims

Anita st fatonah

Perihal pengbalian uang dari cc,, karena voucer hotel tdk keluar, tapi dana sdh tertarik…

dody somantri

saya pernah mendapatkan voucher pesawat atau hotel sebesar 150 rb rupiah.
Bagaimana cara menggunakannya… pada saat saya pesat ticket pswt lewat app tidak ada ruang untuk memasukan code voucher.
Mohon info. Tks Dody Somantri

Bambang Sugito

Mau tanya bagaimana caranya saya mau tukar tiket pesawat yang sudah okey, tapi salah jurusannya , yaitu mestinya dari Pontianak – Surabaya untuk 27 Desember 2019 , tetapi tercetak Surabaya-Pontianak ntuk tanggal yang sama. Tks

Lilis

Mau tanya malindo di kuala lumpur di terminal KLIA1 atau KLIA2. Tks

Wahyudi Yoebaidi

Ticketku Malindo kok tidak ada ya aku check Malindo?

Ayyubi

Tolong di percepat proses refund saya terlalu lama memakan waktu,kode booking SFYHIW,tujuan samarinda yogyakarta tanggal 3 descember

dina

saya sangat kecewa dengan tiket.com, sudah menghubungi call center tetapi tidak bisa berbicara dengan CS, hanya ada mesin menjawab dan tata cara pemesanan tiket.

hardana edy

kami punta vocher tiket psawat/hotel Rp. 150.000,-, kenapa tidak bisa dipakai, ga ada respon

Anna

Saya pesen tiket KA Bengawan untuk tgl 18 sep utk 2 org atas nama dwi ratriningsih dan sri rahayu..sudah dibyr mell transfer bca rp. 147.331 tgl 15 sep, tp tiket gagal diproses, bgmn dg uang tiket yg sdh ditransfer?

Linda

Sebenarnya bisa diurus kok bu dng menghubungi Telp CS: 0804 1500 878… mrk menanggapinya dng sangat baik. Krn saya pernah seperti itu bgitu saya telp dng mengikuti arahan operator, semuanya brjalan dng sngt baik…

Soetjahjono

Bisakah kami minta receipt dari pembelian tiket kami nomor booking RQIZBJ, tiket dari Jakarta ke Lhoseumawe, tanggal 3 September 2019, nama penumpang Soetjahjono.
Atas bantuannya kami ucapkan terima kasih

joli

saya sementara proses untuk pembayaran tiket citylink Manado ke Jakarta, dan seperti biasa setiap terbang dgn citylink pasti dapat voucher diskon 150.000,- tapi saat dipake (masukan kode promo) tertulis kode promo yang kamu masukan salah atau sudah tidak berlaku, padahal tertera berlaku hingga november 2019.
jadi voucher tsb gak ada guna nya saya terima. menunggu respon utk masalah ini.
Terima kasih.

Tiket saya kok belum terbit..padahal udah tranfer

Angerago Zendrato

Tolong segera di emaikan tiketnya Nomor Pesanan 84486302 dengan kode Z8YK8V

Shanty

Saya menunggu uang refund blm jg di transfer balik
Mohon segera ditinjak lanjuti

Arf

Saya sangat kecewa dengan pelayanan dari tiket.com. Yg seharusnya bisa mengutamakan pelayanan dengan konsumen supaya tidak mendapatkan kehawatiran dengan permasalahan pemesanan tiket.kenapa harus konsumen yg menghubungi pihak tiket.com jika ada permasalahan pemesanan.dan kami hanya mendapatkan sms jika pemesanan tiket gagal.sedangkan uang yg diminta untuk pemesanan tiket sudah ditransferkan. Untuk informasi yg disajikan kpd konsument sangat terbatas.. Untuk permasalahan tiket kereta api yg dipesankan sudah saya terima.ps.senen ke lempunyangan soal nomer kursi jdnya terpisah2 dengan saya berusaha menelepon ke cs tiket.com untuk permasalahan tiket yg gagal diproses.sedangkan pihak tiket.com tidak memberikan pelayanan dengan hanya sms knp konsumen yg harus menghubungi permasalahan… Lihat lebih banyak >>

Bulan

Saya barusan beli tiket Jakarta-Silangit pada tanggal 13 Agustus 2019 dgn pesawat Sriwijaya. Ketika saya check orderan tiket yg muncul tiket saya tanggal 12 Agustus dengan kode booking tanggal 13 Agustus, saya panik krn bsk sudah tanggal 12. Saya menunggu tiket asli saya tidak datang2 diemail.Pada bukti pembayaran tiket saya benar tanggal 13. Mohon lbh hati2, seandaynya saya gk check sriwijaya sesuai kode booking, saya pasti udah sia2 ke bandara bsk.

Friska

saya baca komentar semua tentang komplain, alhamdulillah saya selalu pake travel tiket.con dan tidak pernah ada masalah, semoga tidak pernah ada masalah di kemudian hari.

maemunah

mengecewakan cs atau wa tidak bisa dihubungi…buang2 waktu!!!!!!!!!!!!!!!

Syafrizal

Saya hubungi call center perintahnya sdh diikuti tapi gak nyambung2 saya disuruh tekan lagi angka pada hal sdh ditekan

Muryati

Tadi saya dapat voucher tiket.com bagaimana cara pakainya

hendri

sy mau tanya pak/ibu yth di tiket.com. beberapa waktu lalu ada tamu yg datang menginap di penginapan saya yg sudah membayar melalui tiket.com. tapi saya merasa tidak pernah mendaftarkan ke tiket.com. karena meresa demikian dan tamu tetap berdatangan maka saya minta kejelasan dari tiket.com. saya coba menghubungi via tlp cs 02129633600 tapi sibuk terus. nama saya hendri

Enita Ferdina

Maaf saya mau nanya saya udah beli tiket dan transfer uangnya tapi time limitnya sudah habis

Suhemi

Saya sangat kecewa pelayanan tiket.com pembelian tiket kereta api jakarta Bumiayu dengan no ID 80435099 kadaluwarsa.. Padahal transaksi pembaikan ATM berhasil..untuk hubungi layanannya tiket@com sangat ribet sy harus kirim bukti link transfer pembayaran lewet email. Berhubung waktu keberangkatan kereta pajar utama hapir habis.. Terpaksalah saya harus beli tiket lagi buat saya dan istri saya..

Wijaya

hari ini sy coba telpon tiket.com, tak satupun diangkat. Jangan2 bosnya sudah kabur!

Wijaya

Dari komentar2 dibawah kelihatannya tidak saya saja yg tertipu oleh pelayanan tiket.com
Uang pembelian tiket saya belum direfund penuh sejak pembelian tiket yg mandek bln maret lalu. Kartu kredit saya di charge 6 kali pembayaran padahal semua transaksi akhi.rnya gagal.

thomas mulyadi

Mohon dikirim notifikasi pembelian tiket an Budianto penerbangan Balikpapan ke Pontianak tgl 10 Juli 2019. Transfer pembelian hari ini via bank mandiri kode 79793510…maskapai Lion air

parnaria dese yolanda br munthe

mohon responnya saya lagi menuju bandara. dalam tiket tdk terdapat terminal mana? no tiket 9902194468889

Kiky amalia

Booking rental mbl order jam 7 pagi penjemputan sampai jam segini blm datang….
Payah bngt
Dan gak bisa d hub call center

Landung sukarsono

Mohon bantuanya saya booking tiket tapi salah nominal tranver kode id 79724967 bagaimana cara penyeleseianya

Rumita Sari

Selamat siang mohon diproses untuk pemesanan tiket no order 79700971 . Tapi kode booking tidak ada dan pesanan nya di aplikasi tiket.com juga tidak ada .
Mohon respon nya karena keberangkatan pesawatnya besok . Jadi mohon respon nya ya ka

Yohannes

Selamat siang mohon di proses utk pemesanan tiket no order 79698385
Trf sdh berhasil ..tp tidak dpt kode booking sampai pesanan kedaluwarsa…
Trima kasih ..

eka d

sampai sekarang tidak ada komfirmasi dari pihak @tiket.com saya sudah menunggu lama di lobby hotel ..

eka d

pelayanan buruk…

eka d

hallo tolong di lihat pemesanan hotel 79663858 pesan nya pagi tadi tapi sampai sekarang belum ada konfirmasi lagi dari pihak tiket.com

Edy

Sama. Telp ga di angkat