Call Center Tiket.com

Call Center Tiket.com – Tiket (PT. Global Tiket Network) adalah perusahaan yang menjual tiket pesawat, hotel, kereta api, dan berbagai tiket event nasional. Tiket, yang melakukan penjualan secara online, menggunakan situs Tiket.com untuk memfasilitasi semua transaksi penjualan. Selain melalui situs Tiket.com, pemesanan dapat dilakukan melalui smartphone dengan menggunakan aplikasi yang tersedia.

Tiket.com

Sekilas Tentang Tiket


Didirikan pada tahun 2011, Tiket merupakan salah satu start-up yang sukses hingga sekarang. Tiket memang agak sedikit berbeda dengan perusahaan start-up lainnya, sebut saja Traveloka yang sangat gencar melakukan promosi iklan di televisi nasional. Dari segi pendanaan, Tiket bisa dibilang kalah dengan perusahaan start-up lainnya karena Tiket memang tidak pernah mendapatkan funding dalam jumlah besar dari para investor.

Meskipun tidak memiliki kemampuan finansial sebesar para pesaingnya, Tiket memiliki strategi sendiri dalam menjalankan bisnisnya. Salah satunya adalah dengan membuat perencanaan yang baik dan menyeimbangkan antara pengeluaran dan pemasukan. Tiket lebih melihat ke potensi jangka panjang ketimbang melakukan langkah yang beresiko tinggi seperti melakukan promosi besar-besaran yang akan memakan dana cukup besar. Tiket ingin berkembang dengan stabil, perlahan tapi pasti.

Dari awal pertama didirikan hingga sekarang, Tiket berkembang dengan cukup pesat. Dalam satu hari, Tiket mampu mencatatkan lebih dari 10.000 transaksi. Dari transaksi tersebut, mayoritas adalah pemesanan tiket pesawat dengan tujuan domestik. Meskipun begitu, posisi penjualan tiket pesawat nomor satu bukan dipegang oleh Tiket.com melainkan oleh Traveloka, yang merupakan pesaing utama perusahaan.


Bisa dikatakan jika volume penjualan Traveloka jauh melampaui Tiket. Dikutip dari techinasia.com: Tiket ternyata tidak melakukan subsidi pada harga tiketnya tetapi mereka lebih fokus membangun brand untuk membidik para konsumen loyal. Perusahaan juga tidak terlalu fokus beriklan di TV, melainkan lebih ke cara tradisional seperti mengirimkan email promosi ke subscriber loyal mereka.

Saat ini memang terjadi booming dalam bisnis penjualan tiket pesawat, kereta api, dan booking hotel secara online. Banyak sekali perusahaan start-up baru yang melayani penjualan tiket secara online. Akibatnya, persaingan menjadi semakin ketat dan perusahaan-perusahaan gencar untuk melakukan subsidi harga tiket untuk memenangkan persaingan ini. Perusahaan yang tidak memiliki strategi khusus tidak akan bisa bertahan. Dalam hal ini, Tiket.com lebih fokus untuk meningkatkan pelayanan kepada konsumen mereka. Tiket tidak melakukan strategi diskon harga kecuali saat perusahaan melakukan promosi. Jika konsumen merasa dilayani dengan baik, maka konsumen akan menjadi konsumen loyal yang akan selalu berbelanja ke tempat kita.

Call Center Tiket.com


Bagi Anda yang ingin menghubungi customer service Tiket, silahkan menghubungi di nomor call center berikut:

Call Center tersebut berlaku 24 jam sehari 7 hari seminggu ya. Jadi jangan khawatir, tim Tiket akan selalu siap setiap waktu untuk membantu Anda.

Alamat Kantor:

PT. Global Tiket Network

Jl. Kawi No. 45, Setiabudi, Kuningan

Jakarta 12980

Telp: (021) – 2963 3600

Telp CS: 0804 1500 878

645
Tulis Tanggapan

Terbaru Terlama Terpopuler
Enita Ferdina

Maaf saya mau nanya saya udah beli tiket dan transfer uangnya tapi time limitnya sudah habis

Suhemi

Saya sangat kecewa pelayanan tiket.com pembelian tiket kereta api jakarta Bumiayu dengan no ID 80435099 kadaluwarsa.. Padahal transaksi pembaikan ATM berhasil..untuk hubungi layanannya [email protected] sangat ribet sy harus kirim bukti link transfer pembayaran lewet email. Berhubung waktu keberangkatan kereta pajar utama hapir habis.. Terpaksalah saya harus beli tiket lagi buat saya dan istri saya..

Wijaya

hari ini sy coba telpon tiket.com, tak satupun diangkat. Jangan2 bosnya sudah kabur!

Wijaya

Dari komentar2 dibawah kelihatannya tidak saya saja yg tertipu oleh pelayanan tiket.com
Uang pembelian tiket saya belum direfund penuh sejak pembelian tiket yg mandek bln maret lalu. Kartu kredit saya di charge 6 kali pembayaran padahal semua transaksi akhi.rnya gagal.

thomas mulyadi

Mohon dikirim notifikasi pembelian tiket an Budianto penerbangan Balikpapan ke Pontianak tgl 10 Juli 2019. Transfer pembelian hari ini via bank mandiri kode 79793510…maskapai Lion air

parnaria dese yolanda br munthe

mohon responnya saya lagi menuju bandara. dalam tiket tdk terdapat terminal mana? no tiket 9902194468889

Kiky amalia

Booking rental mbl order jam 7 pagi penjemputan sampai jam segini blm datang….
Payah bngt
Dan gak bisa d hub call center

Landung sukarsono

Mohon bantuanya saya booking tiket tapi salah nominal tranver kode id 79724967 bagaimana cara penyeleseianya

Rumita Sari

Selamat siang mohon diproses untuk pemesanan tiket no order 79700971 . Tapi kode booking tidak ada dan pesanan nya di aplikasi tiket.com juga tidak ada .
Mohon respon nya karena keberangkatan pesawatnya besok . Jadi mohon respon nya ya ka

Yohannes

Selamat siang mohon di proses utk pemesanan tiket no order 79698385
Trf sdh berhasil ..tp tidak dpt kode booking sampai pesanan kedaluwarsa…
Trima kasih ..

eka d

sampai sekarang tidak ada komfirmasi dari pihak @tiket.com saya sudah menunggu lama di lobby hotel ..

eka d

pelayanan buruk…

eka d

hallo tolong di lihat pemesanan hotel 79663858 pesan nya pagi tadi tapi sampai sekarang belum ada konfirmasi lagi dari pihak tiket.com

Edy

Sama. Telp ga di angkat

Hallo help saya reservasi untuk apartemen malam ini di Milan tetapi di alamat apartemen tidak jelas dan bagaiman saya harus menghubungi siapa karena di Milan sekarang jam 12 malam, telpon customer service tidak bisa karena dibilang nomernya kurang, di apartemen Viale Tibaldi 20 Milano, lombardia, italia, nomer id 77214644 help ya…. tolong tanggapannya ini bisa tidur diluar begini OMG

Reyry Aprisma

iya pelayanan tiket.com sangat buruk

Fadelin. J

Tolong di lihat older id 79369575. Dibayar di indo maret…. Lunas… Tiket belum keluar

manggasali

sy baru transaksi. lanjut gak ya?

Tai doanggan lahh pesen hotel mesen dri jam 1 bru msuk jam 5 sore cm krna eror

Someone

Masih mendingan… aku mesen tiket uda 2×24 jam gk kluar kode booking di complain blngny masih proses ntr mau nnya cs sblumnya lah, gitu aajaa trussss smpai emak emak murkaaaa

Elva.kusumawati

Order ID 77728471.an.Mr Eddy hartono.tgl.22/7.dps- sby. Jm 16.05.jml: Rp.501.200. .transaksi. tgl17/6.jm.13.32..pembyran dgn krt mandiri..suks udh keterima oleh pihak tkt.com.dgn no .234734..sd saat ini msh blm terkonfirmasi dan blm dikrm E.tiketnya..? Gmna udh berulangx hubgi ..baik via call center maupun email..msh blm ada penyelesaian..gmna nih..tlg segera di tindak lanjutkn..terima ksh

Elva.kusumawati

Blm direspon dan ditanggapi..gmna nih? Tlg dong segera dijwb..ksh penyelesaikn yg tiketnya blm dikonfirmasi..udh berulang kali telp..email..chat ..blm ada solusi

Eddy Purnomo Eddy

Call Center Ticket.com tipu-tupu saja ? Beberapa kali selalu bilang sibuk .

Adhe

Ribet bgt nih….CS tdk berfungsi. Transaksi tdk bisa batal pula.

Marina

telp nya sibuk terus, saya sdh 10x telp, please di pick up dong……..wah susah ya kalo beli online, mau hubungi CS aja susah bangeeetttt

Marina

mohon info alamat email customer service nya dong, ini ada complain dari tamu, kita sdh hubungi langsung ke SQ, tapi kata SQ harus visa tiket.com, karena kita beli nya dari tiket.com
Thanks

Lerick marcello

Ini gimanaaaaaa!!!bikin kesel di tlpn sibuk di tlpn cs ga bisa!!!saya mau rescduk jadwal saya!!waktu hanya sisa sehari!!!! Tolong donk

Dya Wardani

Mohon bantuan sy booking tiket pesawat dan sudah berhasil melakukan pembayaran via transfer sebesar 870.732 namin sampai sekarang belom menerima kode booking. Mohon tanggapanny. Trimakasih

Lisa lestari

Mohon di konfirmasi Saya sudah berhasil membayar tiket via Transfer sebesar 1.946.575 dan Sampai Sekarang Belum menerima kode boking. Bukti transfer sudah Saya Kirim lewat email tapi dalam antrian tolong di kirim ke alamat email saya trimakasi

Pak, tolong di kirim ke email saya e tiket saya donk pak, padahal saya udah bayar
Saya pedan tanggal 10 juni saya mau berangkat ke jakarta tanggal 13 juni
Tolong di kirim ke email saya pak [email protected]

Muhammad Dafiq Saib

Saya booking tiket penerbangan tanggal 7 juni kemarin, untuk dua orang balikpapan – jakarta pada tanggal 26/6, tapi sampai sekarang belum terima kode booking…

Sy pengguna pertama tiket.com karena dapat voucher 150 rb dan punya keluhan sbb : 1. Sy sudah transfer tadi siang jam 11.14 utk 4 penumpang namun sampai jam 20.00 belum dapat tiket juga, telpon operator sampai 4x, kirim email dan wa. Operator terakhir info kalau book di maskapai sudah aman tinggal menunggu proses issued tiket. Ternyata skrg terima email kalau order cancel dan akan di refund dengan waktu maksimal 14 hari kalender. 2. Kemarin berangkat 4 orang di pesawat dibagikan voucher senilai 150rb/penumpang. Namun pas kode voucher dimasukkan statusnya voucher expired, 4 voucher dengan status yang sama. Padahal tertulis berlaku… Lihat lebih banyak >>

Nessy Erdiana

Hallo bapak mau nnya jdi kelanjutanny gimana? Muncul gak e tiketny? Klo muncul prosesny berapa hari? Trus klo gk muncul uangny di refund gak?

efendi sulisetyo

saya book tiket kemarin tgl 7
akan tetapi tidak mendapatkan kode booking sampai sekarang

Suriyana

Saya sudah melakukan transaksi pembelian tiket mksr-kendari tgl 8 juni 2019 jam 10.45 atas nama Suriyana top 081240704922 transfer berhasil tpi kode boking sudah 2jam blom ada ?…

Ahmad Tarfan

Alamat dan call center di makassar mohon info

Muhammad Farhan Al Hakim

Sy sdh pesan tiket dan bahkan sdh byr tp belum ada dikirim kode bokingnya

Yuni Sri Wulandari

Saya sudah transfer untuk pembelian tiket pesawat, tapi belum dapat e-ticketnya nih. Mohon dibalas email saya dong Tiket.com. Di telepon dan WA pun tidak ada balasan dan selalu sibuk.

mudawari

maaf sya mau tanya hari ini jadwal Sya terbang dari Kuala Lumpur ke Banyuwangi tp katanya tak ada penerbangan gmn ini

Sri Laras Paramita

Selamat siang, saya mau tanya, tadi saya sudah menyelesaikan pembayaran tiket pesawat dan berhasil, tapi kenapa belum dapat balasan ya untuk e-ticketnya? Mohon jawabannya ya terimakasih

Yudias

Ok. Fast respon dari tiket.com. thnks dan lain kali jgn bgini lagi..
Langsung ada kamar nya pas sampe d hotel..

Yudias

Yudias

1. Anak sy mau ujian (UTBK) masuk perguruan tinggi dan dapat tmpat test di smkn dekat cilember, sehingga sy milih hotel budi house n food sbg pilihan krn faktor lokasi, BUKAN BIAYA!!
2. Saya baru pulang dari pangkalan bun dan nginap di grand kecubung hotel, silahkan d cek rate nya dan melalui toko sebelah, aman2 aja pesanan..
3. Detik sy ketik ini lg otw ke hotel dan tiba2 pihak tiket.com ngabari bahwa pesanan kamar saya dah dbatalkan pihak hotel!!!
4. Anda tawarkan relokasi dan refund?? Semudah itu? Liat poin 1 dan 2. Diatas!!

Bandung,25/05/2019

Yudias

Bgmn status hotel saya?? Kok dah mau masuk hotel di budi house n food, bandung, kok tiba2 batal dan mau di relokasi???? Pdahal dah 1 minggu pesen dan dah terbit voucher??
Yudias

Zallymg

Saya sudah booking tiket pesawat dari medan ke surabaya dan saya sudah melakukan pembayaran sebesar 1.834.000. Tapi saya belum dpt konfirmasi e-tiket,, dan ini pembayaran sudah kadaluarsa sementara saya sudah bayar. Ini gimn donk pihak tiket. Com beri kejelasan nya.. Saya sudag coba wa email tapi belum di respon juga. Dan sudah coba hub cs tapi sibuk terus ini gimn yaa..

Hariadi

Tpi dana nya udah di kembali in yah pak

aryo

saya td sore pesan hotel redDoors,pembayaran lewat virtual account dan sudah bayar tunai,saya bayar sekitaran pukul 3 sore tgl 21-05-2019 dan sampai pukul 12 malam E-vouchernya masih dalam proses,dr tiket tdk ada konfirm buat pelanggan,

Yeni

Baru mau pesen tiket kreta api soalnya msh ada cm disini aja tp liat commentnya bgini ga jd pesen deh

Saya beli tiket pesawat dikirim ke email hp tpi hp saya mati/rusak,trus saya lupa passwordnya,apakah bsa dikirim ke email yg baru

Dini

Saya sudah melakukan pembayaran untuk tiket pesawat besok pagi, tapi status kadaluarsa dan saldo rekening saya sudah terpotong, bagaimana ini penyelesaian dari tiket.com seeprtinya tidak ada itikad baik buat angkat tlp balas wa bales email atau balas DM, gara2 tiket.com sy tidak bisa berangkat besok pagi. Tiket.com tolong kerjasamanya

GALIH SANTANA

Saya Hari ini sudah Bayar Tiket Kereta, ada bukti Pembayaran Virtual Account, tapi belum dapat Kode Booking. Di WA gk dibalas,di email gk dibalas,di tlp CS nya gk diangkat.kode #73882480

Pipik Fajar

Saya udah bayar 607.500 koq Kode Booking nya belom dapet yaaa…gimana niih tiket.com
Tanggungjawab dooong!!!!!

Agnes

Gimana ini kok sudah bayar gak dapet tiket????

Ira Novita

Tiket.com tidak profesional,, saya sdh melakukan pembayaran tiket kereta via transfer, 500rb rupiah lebih,, dengan enak nya anda bilang masa sesi anda sudah kadaluwarsa , sedangkan saldo rekening saya sudah terpotong.. atas nama penerima jelas, account tiket.com, rekening BCA .terus kemana uang saya,,??? Nomer CS gk bisa dihubungi, gimana caranya saya bisa hub anda,,?? Balikin dong uang saya,, apakah begini ya caranya situs anda mencari uang,,??

Ardiansyah

Saya sudah booking hotel n menyelesaikan pembayaran tp belum mendapatkan voucher hotel.y, menunggu berjam jam sdh setengh hari blm jg ada kejelasan cs dtlp cmn habis”in pls dgn mendengarkan nada tunggu, d email jg tidak ada balasan sm skali..apakah ini penipuan?

Linda

Saya dah booking hotel, dah bayar kok kode booking belum ada, dah di email, wa dan telpon gak ada jawaban…mohon segera direspon….

Sahdan

Saya beli tiket, sudah saya bayar langsung, ga dapat kode boking
Saya hubungi dari no telponnya, Wa nya, sampai emailnya, ga ada konfirmasi, saya meminta kejelasan… Proses refund nya gmana?! Soalnya itu uang saya nyangkut 824.000

Meisi

Mohon segera respon email saya.kmren admin janji uang saya bakal balik tp sampai hr ini gak masuk”.