Call Center Tiket.com

Call Center Tiket.com – Tiket (PT. Global Tiket Network) adalah perusahaan yang menjual tiket pesawat, hotel, kereta api, dan berbagai tiket event nasional. Tiket, yang melakukan penjualan secara online, menggunakan situs Tiket.com untuk memfasilitasi semua transaksi penjualan. Selain melalui situs Tiket.com, pemesanan dapat dilakukan melalui smartphone dengan menggunakan aplikasi yang tersedia.

Tiket.com

Sekilas Tentang Tiket


Didirikan pada tahun 2011, Tiket merupakan salah satu start-up yang sukses hingga sekarang. Tiket memang agak sedikit berbeda dengan perusahaan start-up lainnya, sebut saja Traveloka yang sangat gencar melakukan promosi iklan di televisi nasional. Dari segi pendanaan, Tiket bisa dibilang kalah dengan perusahaan start-up lainnya karena Tiket memang tidak pernah mendapatkan funding dalam jumlah besar dari para investor.

Meskipun tidak memiliki kemampuan finansial sebesar para pesaingnya, Tiket memiliki strategi sendiri dalam menjalankan bisnisnya. Salah satunya adalah dengan membuat perencanaan yang baik dan menyeimbangkan antara pengeluaran dan pemasukan. Tiket lebih melihat ke potensi jangka panjang ketimbang melakukan langkah yang beresiko tinggi seperti melakukan promosi besar-besaran yang akan memakan dana cukup besar. Tiket ingin berkembang dengan stabil, perlahan tapi pasti.

Dari awal pertama didirikan hingga sekarang, Tiket berkembang dengan cukup pesat. Dalam satu hari, Tiket mampu mencatatkan lebih dari 10.000 transaksi. Dari transaksi tersebut, mayoritas adalah pemesanan tiket pesawat dengan tujuan domestik. Meskipun begitu, posisi penjualan tiket pesawat nomor satu bukan dipegang oleh Tiket.com melainkan oleh Traveloka, yang merupakan pesaing utama perusahaan.


Bisa dikatakan jika volume penjualan Traveloka jauh melampaui Tiket. Dikutip dari techinasia.com: Tiket ternyata tidak melakukan subsidi pada harga tiketnya tetapi mereka lebih fokus membangun brand untuk membidik para konsumen loyal. Perusahaan juga tidak terlalu fokus beriklan di TV, melainkan lebih ke cara tradisional seperti mengirimkan email promosi ke subscriber loyal mereka.

Saat ini memang terjadi booming dalam bisnis penjualan tiket pesawat, kereta api, dan booking hotel secara online. Banyak sekali perusahaan start-up baru yang melayani penjualan tiket secara online. Akibatnya, persaingan menjadi semakin ketat dan perusahaan-perusahaan gencar untuk melakukan subsidi harga tiket untuk memenangkan persaingan ini. Perusahaan yang tidak memiliki strategi khusus tidak akan bisa bertahan. Dalam hal ini, Tiket.com lebih fokus untuk meningkatkan pelayanan kepada konsumen mereka. Tiket tidak melakukan strategi diskon harga kecuali saat perusahaan melakukan promosi. Jika konsumen merasa dilayani dengan baik, maka konsumen akan menjadi konsumen loyal yang akan selalu berbelanja ke tempat kita.

Call Center Tiket.com


Bagi Anda yang ingin menghubungi customer service Tiket, silahkan menghubungi di nomor call center berikut:

Call Center tersebut berlaku 24 jam sehari 7 hari seminggu ya. Jadi jangan khawatir, tim Tiket akan selalu siap setiap waktu untuk membantu Anda.

Alamat Kantor:

PT. Global Tiket Network

Jl. Kawi No. 45, Setiabudi, Kuningan

Jakarta 12980

Telp: (021) – 2963 3600

Telp CS: 0804 1500 878

376
Tulis Tanggapan

Terbaru Terlama Terpopuler
Riri

tiket.com ini sebenarnya sanggup gak menampung permintaan pembeli online????? kalua gak sanggup jangan sok sok bikin promo gledek tau tau ZONK!!! uang kami sdh di transfer skrg dikemanain??? Telp CS 0804 langsung putus otomatis, telp kantor nya gak bisa dan email gak dibalas dari kemarin!!!!!
UNINSTALL AJA DEH APPS ZONK BEGINIAN!!! BIKIN KESEL DAN EMOSI JIWA AJA

Adi

Bagaimana teman2 sudah ada solusi ngak. Duit sudah terkirim. Tapi orderan kadaluarsa.
Kalau sudah ada solusi. Share dong gimana caranya. Keberangkatan besok lagi.

Yanty

Kemarin siang saya juga melakukan pemesanan tiket melalui tiket. Com. Hari ini dicek statusnya pesanan sdh kadaluarsa tapi konfirmasi ke bank, kartu kredit saya sudah terdebit. Hanya ada tanggapan via email utk rutin memeriksa status pesanan di aplikasi. Telpon ke cs tidak ada yg mengangkat. Mohon tanggapan segera dari tiket.com. Apakah pesanan berhasil atau gagal.

Yeremia Irawan

Sama Saya juga begitu, payah nih layanannya

Sari pasuba

Saya kmrn sore beli tiket bayar via indomaret sampai skrg e tiket blm.terkirim..
Tlvn cs ngk nyambung sama sekali..

Dwi cahyani

Saya kmrn sore sudah melakukan pembayaran. Tp etiket sya blm muncul. Uang sdh dibyar kan. Sya sdh konfirmasi lewat email dn sya sdh menhub cs. Tp selalu sibuk
Gmn pelayanan nya. Bokingan sy jg sudah kadaluarsa. Padahl sy sdh membayar tepat. Mohon dikonfirmasi krn penerbangan sya besok.

Riri

saya sdh telp gak bias , telp ke kantor mereka juga gak bisa… jangan2 ini tipuan untuk mengeruk uang dari pembeli online. semua channel gak bs dipakai untuk konfirmasi tiket saya. saya sdh bayar 15 juta skrg gak jelas

Mega

Saya telah memesan tiket dgn kode booking xxxxxxdan xxxxxxx dan telah melakukan pembayaran via kartu kredit. Namun kenapa sampai sekarang e ticket blm terbit ? Dan booking saya telah kedaluarsa? Sementara di kartu kredit saya telah di lakukan pen debetan?sdh berusaha berkali2 menghubungi customer service maupun yg di kantor nya tp tdk ada yg angkat dan selalu nada sibuk. Bagaimana ini ? Mohon dikinfirmasi

Nasril zainal

Mohon tiket , com saya transaksi pemesanan tiket 2 kali yg satu sudah dikirim code booking yg satu lagi blum dikirim jadwal keberangkatan sudah dekat saya hub cs selalu sibuk mohon di tindak kanjuti.

Sarinah

Pagi sy mau complain Etiket gk berhasil keluar tapi transaksi dibank sdh berhasil ,minta segera diselesaikan dan ditanggapi segera masalah kami

Fresly

Saya juga sudah bayar untuk pesan hotel, tapi vouchernya tidak ada, malah pesanan jadi kadaluarsa.. Sudah coba e mail berkali-kali tidak ditanggapi, telp juga tidak diangkat…Bagaimana ini tiket.com ???

IIN YOHANA

Pagi…saya jg mau komplain buat pemesanan saya yg sudah berhasil tp sampai sekarang blm ada notif apapun dari tiket.com….saya sampai 2x memastikan ke pihak bank bahwa transaksi saya sudah berhasil melakukan pembayaran ke tiket.com
Saya hanya minta feedback dari pihak tiket.com bagaimana menyelesaikan masalah yang kami hadapi ini

Sarinah

Iy sama

Adi

Iya sama nih. Cs ngak bisa dihubungi

Riri

SAMA!!! gak bisa dikontak sama sekali!! jangan2 mau mengeruk dana masyarakat berkedok jual tiket murah!!!!!!

Aulia

Saya semalam sudah transfer buat issued tiket, tapi sampai sekarang kode belum ada, tlp dan email gak ada balasan sama sekali, bagaimana ini, saldo saya sudah kepotong, tolong kembalikan uang saya

Frida Herawati

Kemarin saya transaksi 2x pembayaran dengan nama dan njam yang sama saya sulit menghubungi lewat telpon untuk menjelaskan untuk membatalkan yang satu

Dedi PurnawanSyah

Malam.. saya juga komplain untuk transaksi dengan KK tgl 25 maret 2019.. 3 x transaksi dgn CIMB niaga dan 1 kali dgn KK BRI.. dengan No pesanan 68885910.. notifikaai dari Bank CIMB niaga 3 x sudah tercatat.. dan 1 kali dari KK BRI juga sudah tercatat.. sudah saya telp call centre CIMB niaga 14041 dan BRI 14017 juga.. ternyata pelayanan tiket.com bermasalah di tgl 25 ini.. 1 pesanan bisa terima 4 kali pembayaran jelas ini berbahaya dan merugikan customer tiket.com Tiket baru dinyatakan berhasil setelah 1 menit waktu pembayaran akan habis.. cuma masih belum tenang krn belum bisa terhubung dgn… Lihat lebih banyak >>

Ami

Saya juga sudah transaksi dan sudah terdebet di KK…sampai dua kali lagi… Tapi pemesanan saya dinyatakan kadaluarsa…
Saya telpon CS tidak bisa… Di email juga tidak dibalas…
Bagaimana ini…tiket tidak ada… Kita harus bayar tagihan…
Mohon di reapon lah…
Kasihan orang yang sudah anda bohongi…

Amelia Siti marwah

Saya juga pesen tiket kereta udh bayar ngk dapat kode bookingnya, statusnya malah dibatalkan. Telfon cs + kirim email ngk dibls.

Anis H

Sistem tiket.com lagi kolap.. mw pesen tiket dari siang loading lama bngt terakhir muncul note server lagi mati.. telp CS 10 menit gak ada yg angkat..

Mega Amelia

ini penipuan atau gmn yah ?? uang sdh ke potong tapi tiket masih dalam proses padahal penerbangan malam ini, apa perlu besok saya datang ke kantor masalahanya ini tdk sedikit !!!

Endang

Saya juga habis ketipu tiket.com,ini aplikasi apa bisa dilaporkan ya,uang sudah terpotong tapi tidak ada tindak lanjut

Sarinah

Sama

Lidya johana

Ada yg punya id gmn menyelesaikan mslh qta bersama..krn sptnya tidak ada solusi atau niat baik dr tiket.com apalagi sy penerbangan untuk besok..

Jackson anggara

Saya juga berhasil beli tiket pakai kk bca hanya sekali masuk otp dan tiket tidak diisued.dan saya cek bca kk saya diswipe 6x.
Kalau mau kasih diskon yang bener2 saja.
Ini bukan kasih diskon tapi sedot uang orang.

romi

Sama saya sudah booking tiket .Kartu sudah terpotong dannaya tpi tiket saya cek di Maskapai sudah tercancel kode booking L6P9QD… bagaimana ini Tiket.Com. Sebaiknya jika tidak ready jangan buat promo tiket. Email tidak dibales dan telpon tidak ada yg angkat. Mohon tanggapannya….

B. Safari

Saya sudah bayar tiket jkt – bpn pp pake CC mandiri dan berhasil, tapi di tiket.com tertera blm dibayar & kadaluarsa, sudah hubungi cal center 147 kali tapi nga ada yg angkat, tidak siap untuk antisipasi complaint customer, coba hub cal center mandiri 14000 katanya posisi menggantung di tiket.com. sangat mengecewakan.

Elyna

Tolong ya di tanggapin saya email berkali2 gak dibalaa,telp gak diangkat,pesanan saya sampai kebyr 3 x cc saya udh di ptg ,mau.minta batalin yg 2 transaksi saya dgn kode booking yg sama tolong di tanggapi donk

Yuswandi

Saya juga mengalami hal yg sama CC sudah di charger oleh pihak bank,malah tiket nya sudah kadalursa,tolong pihak tiket.com beri penjelasan nya soalnya nya kita keberangkatan besok

Lidya johana

Sy juga keberangkatan bsk..ini ada ga sh sarana mengadu ke yg lain..tiket.com nya hrs diapain nh..

erlin

BOSS SAYA PESENA JKT SUB pembayarn lewat kartu kredit tapi knp blm dapat kode booking untuk pesawat nya

Davis Ahmed Zulfikar

No pesanan saya 68834916 a.n davis sudah sukses bayar kok statusnya masih menunggu pembayaran.. sudah confirm ke cc juga sudah dibayar.. telp cs ga diangkat… tolong donk yg profesional.. gimana nasib tiket saya

Stephen Guanwan

Halo saya juga mengalami masalah yang sama kaya teman2 semua. Saya sudah buat orderan dan CC juga telah dicharge oleh bank bersangkutan tp tidak dikirim e ticket. Baru saya cek lg terakhir status orderan saya dinyatakan “pemesanan kadaluarsa”. Mohon penyelesaiannya atas orderan 68809238

Sun

Saya juga mengalami hal yg sama. Kk sudah confirm, tapi status masih order booking.
Apakah perusahaan tiket.com sudah tutup? Mohon reply

Herlina Tjandrawati

Ini tadi siang sy uda booking order ID 68816020 dan sudah melakukan pembayaran.sy cek ke Bank KK sy jg sudah dipotong pembayaran.ttp di status order booking sp sekrg tertulis pesanan kadaluarsa.n sy blm diemail tiketnya
Mohon penyelesaian

Deska

Sama ini gimana seh tiket.com kalo gk bs bikin promo ya gak usah, saya jg status sudah terdebet tp status pembayaran kadarluasa, sudah email, sudah DM dimedsos, sudah komen di medsos, sudah tlp berkali kali tp gak bisa. Jd gimana statusnya? Kalo gk berhasil gpp tp jgn didebet donk saldonya gimana seh!!!

Andry kurniawan

Selamat sore sy melakukan pemesanan tiket melalui tiket.com dan sdh ada penarikan di kartu krdt saya..tp tdk ada konfirmasi balik dr tiket.com

Di telp ke cs dll nya pd tdk bisa di hubungi…mohon segera di beritahukan perkembangan pesanan tiket saya..thx

Dini

2 Transaksi udh ke debet tapi status kadaluarsa. CS ga bisa dihubungi!
Gimana solusinya?

Lidya johana

Tadi siang saya pesan tiket order id 68814969..sdh dibyr oleh cc bank saya..sy sdh telp cs bank saya dan pembayaran sdh dilakukan tapi knp stafus pesanan saya pemesanan sdh kadaluarsa..tiket untuk tgl 26/3/2019 tolong solusi cepatnya..

Prita Andriani

Selamat sore, tolong konfirmasi e tiket saya karena sudah ada notifikasi pembayaran berhasil tetapi e tiket belum ada (68817425 JAL)

Fei

Susah sekali untuk meng kontak CS padahal ini kasus urgen, sudah berusaha kirim Email bbrp kali
Telepon call centre tidak bisa msuk terus

Susy

Selamat sore, tadi siang sekitar jam 13 sy sdh beli tiket pesawat kode booking 68814870, sudah bayar berhasil di banknya tp ada error pas verifikasi. Dan status bookingan saya jd harus melakukan pembayaran kembali.
Mohon solusinya. Biar tdk terjadi double tagih dan bookingan saya hangus

betty

tolong dikirimkan eticket saya donk no booking 688158894 & 68822958, dana sudah terdebet tapi eticket sama sekali belum dikirim..

Fitri

Selamat siang, mohon bantuannya, sy ada kendala dalam pembelian tiket pesawat Garuda, pembayaran melalui kartu kredit sudah berhasil, namun e-tiket belum diterima
Sdh email ke cs, namun belum ada Respon
Mohon infonya ya.. terima kasih

Veronica

Sama sy juga , malah telpon ke call center gak bs tembus

deddy

sama saya beli garuda barusan di kartu kredit sudah di charge tapi e-ticket belom terima. di aplikasi malaha dibilang belum dibayar dan masih ada sisa waktu batas pembayaran

william

sama saya juga mengalami hal yang sama tapi cust service sdh 100x di tlp tidak bisa nyambung

Lidya johana

Saya udah lebih dari 100 mas..masuk pulsa terpotong tp ujung2nya cs sibuk..ini gmn sh pengusahanya bikin kesel..bikin promo tp servernya gni..

dunand

saya juga sama, barusan pesan tiket garuda dan ngga ad e-ticket

Prita Andriani

Wah kasus yg sama dong ya sama saya juga. Mau diteruskan takut double, CS juga ga bisa ditelp semua.

Eli pentiani

Selamat siang maaf ini ad kendalan boking tiket pesawat citilink uang sudah ditranfer tapi tiket nya belum dikirim gimana solusi ny no id boking BI2NYE

ade

thank you tiket.com,respon yg sangat baik,masalah sy terselesaikan

didik kristanto

kasus yg sama, pemesanan tiket kreta saya gagal diproses padahal sudah transfer dan dapet nomer id. tp booking kode tidak dapat dan dapat email transaksi gagal diproses. itu bagaimana solusinya.. dan uangnya bisa balik lg tidak

Alina

Kasus yg sama pa. . Terus gmna ada tanggapan ga dr tiket.com?

Arief

Sangat kecewa dan mungkin gak akan beli lagi disini, saya sudah transfer tapi belum tiket kadaluarsa. Dan telpon cs gak ada respon sampai pulsa habis tetep gak direspon.

Adri

Mau nanya donk….kalau pesen tiket bioskop di tiket.com gmana cara nya

Lyana

Saldo debit saya sudah berkurang, e tiket belum muncul???

Sandi

Kali pertama pesan hotel pakai app ini.. pesan hotel doublr bad malah d kasih twin bad…. “saya pesan kamar hotel pak bukan kos2an yg tmpat tifurnya di pisah2…
CS. d telpon malah d suruh tunggu dan tidak mnghubungi kmbali, no action, no solution….
Very very bad app….

Arief

Setuju, cs nya kayak pejabat atau artis yang sangat sulit dihubungi

Risky

Saya complain ke tiket.com kok g ada balasan ya

Dewirozapatria

Tdi saya pesan tiket pesawat,tp ketika mau pembayaran yg kluar nama yg trtera di email.sedangkan yg mau berangkat beda nama penumpang,yg ingin saya tanya
“Nama siapa yg tertera ketika kita memasukan kode pembayaran?”

Eka nurvianti

Tiket.com apa2an ini, call centernya di tlfn payah kali, saya mau ngajuin refound nich.. Gimana caranya

eka prastyowati

no laporan 00817995 untuk penambahan bagasi tiketnya belum saya terima. mhn dikirimkan ke email saya [email protected]. saya tunggu balasannya. terima kasih. (tiket atass nama tri prastyowaty,kode booking ZKPYKB)

Vievie

Saya sdah pesen tiket order ID 63310166

Eko isbedi

Sy order ka gajayana dengan jurusan gambir wlingi
Orderan ngak bisa di cetak lewat email kenapa ya
Cs sy tlp susah