Call Center Tiket.com

Call Center Tiket.com – Tiket (PT. Global Tiket Network) adalah perusahaan yang menjual tiket pesawat, hotel, kereta api, dan berbagai tiket event nasional. Tiket, yang melakukan penjualan secara online, menggunakan situs Tiket.com untuk memfasilitasi semua transaksi penjualan. Selain melalui situs Tiket.com, pemesanan dapat dilakukan melalui smartphone dengan menggunakan aplikasi yang tersedia.

Tiket.com

Sekilas Tentang Tiket


Didirikan pada tahun 2011, Tiket merupakan salah satu start-up yang sukses hingga sekarang. Tiket memang agak sedikit berbeda dengan perusahaan start-up lainnya, sebut saja Traveloka yang sangat gencar melakukan promosi iklan di televisi nasional. Dari segi pendanaan, Tiket bisa dibilang kalah dengan perusahaan start-up lainnya karena Tiket memang tidak pernah mendapatkan funding dalam jumlah besar dari para investor.

Meskipun tidak memiliki kemampuan finansial sebesar para pesaingnya, Tiket memiliki strategi sendiri dalam menjalankan bisnisnya. Salah satunya adalah dengan membuat perencanaan yang baik dan menyeimbangkan antara pengeluaran dan pemasukan. Tiket lebih melihat ke potensi jangka panjang ketimbang melakukan langkah yang beresiko tinggi seperti melakukan promosi besar-besaran yang akan memakan dana cukup besar. Tiket ingin berkembang dengan stabil, perlahan tapi pasti.

Dari awal pertama didirikan hingga sekarang, Tiket berkembang dengan cukup pesat. Dalam satu hari, Tiket mampu mencatatkan lebih dari 10.000 transaksi. Dari transaksi tersebut, mayoritas adalah pemesanan tiket pesawat dengan tujuan domestik. Meskipun begitu, posisi penjualan tiket pesawat nomor satu bukan dipegang oleh Tiket.com melainkan oleh Traveloka, yang merupakan pesaing utama perusahaan.


Bisa dikatakan jika volume penjualan Traveloka jauh melampaui Tiket. Dikutip dari techinasia.com: Tiket ternyata tidak melakukan subsidi pada harga tiketnya tetapi mereka lebih fokus membangun brand untuk membidik para konsumen loyal. Perusahaan juga tidak terlalu fokus beriklan di TV, melainkan lebih ke cara tradisional seperti mengirimkan email promosi ke subscriber loyal mereka.

Saat ini memang terjadi booming dalam bisnis penjualan tiket pesawat, kereta api, dan booking hotel secara online. Banyak sekali perusahaan start-up baru yang melayani penjualan tiket secara online. Akibatnya, persaingan menjadi semakin ketat dan perusahaan-perusahaan gencar untuk melakukan subsidi harga tiket untuk memenangkan persaingan ini. Perusahaan yang tidak memiliki strategi khusus tidak akan bisa bertahan. Dalam hal ini, Tiket.com lebih fokus untuk meningkatkan pelayanan kepada konsumen mereka. Tiket tidak melakukan strategi diskon harga kecuali saat perusahaan melakukan promosi. Jika konsumen merasa dilayani dengan baik, maka konsumen akan menjadi konsumen loyal yang akan selalu berbelanja ke tempat kita.

Call Center Tiket.com


Bagi Anda yang ingin menghubungi customer service Tiket, silahkan menghubungi di nomor call center berikut:

Call Center tersebut berlaku 24 jam sehari 7 hari seminggu ya. Jadi jangan khawatir, tim Tiket akan selalu siap setiap waktu untuk membantu Anda.

Alamat Kantor:

PT. Global Tiket Network

Jl. Kawi No. 45, Setiabudi, Kuningan

Jakarta 12980

Telp: (021) – 2963 3600

Telp CS: 0804 1500 878

605
Tulis Tanggapan

Terbaru Terlama Terpopuler
Yudias

Ok. Fast respon dari tiket.com. thnks dan lain kali jgn bgini lagi..
Langsung ada kamar nya pas sampe d hotel..

Yudias

Yudias

1. Anak sy mau ujian (UTBK) masuk perguruan tinggi dan dapat tmpat test di smkn dekat cilember, sehingga sy milih hotel budi house n food sbg pilihan krn faktor lokasi, BUKAN BIAYA!!
2. Saya baru pulang dari pangkalan bun dan nginap di grand kecubung hotel, silahkan d cek rate nya dan melalui toko sebelah, aman2 aja pesanan..
3. Detik sy ketik ini lg otw ke hotel dan tiba2 pihak tiket.com ngabari bahwa pesanan kamar saya dah dbatalkan pihak hotel!!!
4. Anda tawarkan relokasi dan refund?? Semudah itu? Liat poin 1 dan 2. Diatas!!

Bandung,25/05/2019

Yudias

Bgmn status hotel saya?? Kok dah mau masuk hotel di budi house n food, bandung, kok tiba2 batal dan mau di relokasi???? Pdahal dah 1 minggu pesen dan dah terbit voucher??
Yudias

Zallymg

Saya sudah booking tiket pesawat dari medan ke surabaya dan saya sudah melakukan pembayaran sebesar 1.834.000. Tapi saya belum dpt konfirmasi e-tiket,, dan ini pembayaran sudah kadaluarsa sementara saya sudah bayar. Ini gimn donk pihak tiket. Com beri kejelasan nya.. Saya sudag coba wa email tapi belum di respon juga. Dan sudah coba hub cs tapi sibuk terus ini gimn yaa..

Hariadi

Tpi dana nya udah di kembali in yah pak

aryo

saya td sore pesan hotel redDoors,pembayaran lewat virtual account dan sudah bayar tunai,saya bayar sekitaran pukul 3 sore tgl 21-05-2019 dan sampai pukul 12 malam E-vouchernya masih dalam proses,dr tiket tdk ada konfirm buat pelanggan,

Yeni

Baru mau pesen tiket kreta api soalnya msh ada cm disini aja tp liat commentnya bgini ga jd pesen deh

Saya beli tiket pesawat dikirim ke email hp tpi hp saya mati/rusak,trus saya lupa passwordnya,apakah bsa dikirim ke email yg baru

Dini

Saya sudah melakukan pembayaran untuk tiket pesawat besok pagi, tapi status kadaluarsa dan saldo rekening saya sudah terpotong, bagaimana ini penyelesaian dari tiket.com seeprtinya tidak ada itikad baik buat angkat tlp balas wa bales email atau balas DM, gara2 tiket.com sy tidak bisa berangkat besok pagi. Tiket.com tolong kerjasamanya

GALIH SANTANA

Saya Hari ini sudah Bayar Tiket Kereta, ada bukti Pembayaran Virtual Account, tapi belum dapat Kode Booking. Di WA gk dibalas,di email gk dibalas,di tlp CS nya gk diangkat.kode #73882480

Pipik Fajar

Saya udah bayar 607.500 koq Kode Booking nya belom dapet yaaa…gimana niih tiket.com
Tanggungjawab dooong!!!!!

Agnes

Gimana ini kok sudah bayar gak dapet tiket????

Ira Novita

Tiket.com tidak profesional,, saya sdh melakukan pembayaran tiket kereta via transfer, 500rb rupiah lebih,, dengan enak nya anda bilang masa sesi anda sudah kadaluwarsa , sedangkan saldo rekening saya sudah terpotong.. atas nama penerima jelas, account tiket.com, rekening BCA .terus kemana uang saya,,??? Nomer CS gk bisa dihubungi, gimana caranya saya bisa hub anda,,?? Balikin dong uang saya,, apakah begini ya caranya situs anda mencari uang,,??

Ardiansyah

Saya sudah booking hotel n menyelesaikan pembayaran tp belum mendapatkan voucher hotel.y, menunggu berjam jam sdh setengh hari blm jg ada kejelasan cs dtlp cmn habis”in pls dgn mendengarkan nada tunggu, d email jg tidak ada balasan sm skali..apakah ini penipuan?

Linda

Saya dah booking hotel, dah bayar kok kode booking belum ada, dah di email, wa dan telpon gak ada jawaban…mohon segera direspon….

Sahdan

Saya beli tiket, sudah saya bayar langsung, ga dapat kode boking
Saya hubungi dari no telponnya, Wa nya, sampai emailnya, ga ada konfirmasi, saya meminta kejelasan… Proses refund nya gmana?! Soalnya itu uang saya nyangkut 824.000

Meisi

Mohon segera respon email saya.kmren admin janji uang saya bakal balik tp sampai hr ini gak masuk”.

Ris Wensky Tatebale

Saya sudah bayar tapi belum ada balasan kode boking nya…di email ngak di balas….di tlp ngak masuk…di WA ngak di balas…Bagaimana…apakah ini bohong.

Aditya

Saya sdh bayar tiket pesawat tapi status masih menunggu pembayaran dan akhirnya pesanan jadi kadaluarsa padahal sdh dibayar. Sy sdh wa dan email cs tapi tdk ada respon. Mohon tindak lanjutnya..

Angelia

Saya sudah melakukan pembayaran tapi langgsung statusnya kadaluarsa.. Bagaimna ini tanggung jawabnya.bsok harus berangkat

venita

Saya sudah melakukan pembayaran tp setelah selesai di aplikasi tulisannya kadaluarsa, bagaimana ini tanggung jawab dari pihak tiket.com saya butuh segera informasinya karena tiket untuk bsk!!! (spt kasus ibu OKtarina)

Angelia

Saya juga begitu mba.. Tidak ada tanggung jawab sama sekali.. Ditelfon sampai pulsaku 100 rb habis jga tdk diangkat”..customer sangat mngecewakan.

Oktarina

Saya sudah melakukan pembayaran tp setelah selesai di aplikasi tulisannya kadaluarsa, bagaimana ini tanggung jawab dari pihak tiket.com saya butuh segera informasinya karena tiket untuk bsk!!!

Rizki sekar arum

Saya sudah pembayaran tapi keterangan tiket kadaluwarsa, mohon tanggapan trims

Wahyu

Sama nih saya juga no respond… Tiket dah dibayar… Sekarang kadaluarsa… Customer care… Tidak care

Meidy

Saya sdg membantu org pembayaran, tp kenapa tiket dah dibayar dialfa sudah sukses, trus di apk nya kadaluarsa ?

Khuliyah

Mohon maaf saya cancel saja pesanan ticket disini.tolong kembalikan uang saya ya
Ditunggu segera.bulan puasa ini lho.
Kontirmasi ditunggu [email protected]

ETI PARNADA

Saya sudah transfer via virtual account tapi belum dapat tiket. Bagaimana

Fjr

Sama nih cs susah di hubungi,sedangkan tiket saya jam 15.45

Ratih

Saya sudah transfer dan belum ada respon. Mohon kejelasannya!!!

Ratih

saya sudah transfer melalui virtual account tapi belum ada respon juga!!

titi

Saya blm dpt kode bookingnya, sudah bayar tp tiket kadaluwarsa katanya. Gimana nih

Meidy

Hai kak, saya juga sudah bayar tiket di alfa tp tiket kadaluarsa …
Bagaimana iyaa ?

asih

sama mba saya jg sudah bayar tp blm dpt kode booking

Khuliyah

Saya sdh transfer melalui ATM to BLM Ada response DN BLM DPT kode booking

Khuliyah

Saya sdh transfer to kenapa tidak Ada respon.dan blm DPT kode bookingnya

Ivone

Kemana lagi sy harus melapor mengenai pengaduan saya oial refund pesawat yg sudah 2bln lbh tidak ad kabar. Setiap email selalu dilempar kesana sini. Wa tidak dibaca hub call center jg tdk bisa

Sigit Dibyanto

Saya telpon ke call center pertama bisa dan berikutnya tertulis di no call center tidak diketahui APA MAKSUDNYA .?

Sigit Dibyanto

Saya mau berangkat dari Balikpapan tgl.08 Mei 2019 dengan code book sdh ada tapi setelah saya transfer baru terlihat saya di tiket ternyata tercetak dari Jakarta ke Balikpapan suliiiiiit sekali menghubungi tiket.com coba lihat rekam jejak digital saya sudah pulugab kali naik lion maupun batik tolong dong diperhatikan hei Luon jangan bikin ke ewa calon penumpang

virdha pr

sama kasusnya dengan saya! saya desperate banget ini kok pas setelah bayar rutenya jadi ketuker!!! saya telp gabisa terus. di whatsapp lambat banget responnya. pusinggg. punya anda gmn skrg gimana kelanjutannya?

Sigit Dibyanto

Mohon direspon keluhan saya karena sekali menghubungi call center selanjutnya nggak bisa lagi saya pesan di tiket.com sudah puluhan kali bisa dicek jejak digital saya tapi responnya begini hub telpon sibuk nggak ada hentinya

Syafyuddin

Hallo om tante CS Tiket.com itu Call Center no beneran apa nomor2an yh??? knp samasekali ga bs dihubungi??? sy mau membatalkan tiket pesawat yg sy beli tgl 25 April’19 utk jadwal penerbangan tgl 28 April19 : Penerbangan Bandung-Banjarmasin. Tgl 26 April krn ada keperluan mndadak sy ingin membatalkan dan menghub call center berkali kali tp ga diangkat. Saya kirim jg pembatalan tiket via Wa jg ga dibalas balas sd hr ini Sabtu tgl 04 Mei’19. Trs buat apa itu semua kalau tdk ada manfaatnya buat kami sbg pengguna aplikasi tiket.com. TERUS TERANG SANGAT SANGAT MENGECEWAKAN!!! Jujur, sy tdk akan mnggunakan… Lihat lebih banyak >>

Maria febriani

Datangi langsung kantornya pak. Memang ga pernah bisa dihubungi call centernya

Yudy

Sy tlp cs tiket.com dah 2 hari ga diangkat”, uang pulsa jg dh abis ratusan ribu hasilnya nol besar, mohon di respon email sy [email protected]. Semua contak layanan tiket.com ga ada yg bisa di hubungin. Apa dah mau bangkrut tiket.com

Doni

Parah nih tiket.com , saya pesan hotel dah bayar sampai di hotel mau cekin pihak hotel belum terima/ga ada transaksi , hub costumer service ga di respon!! Terpaksa bayar lagi …plis di respon wa nya atau diangkat tlpnya

Amel

Tolong di respon email saya, kenapa customer service nya susah di hubungi ? Saya mau melakukan reschedule

Rany Tristiani

Saya juga mengalami hal yg sama

Nuril

Tolong di respon email saya.. ini layanan apaan?? Bilang 24 jam tapi di hubungi susah,, ada layanan whatsapp pun ga berguna..

Intan Hartati

Selamat sore Tiket Com,
Mohon di respond email saya [email protected] ,perihal pengembalian uang refund dan pengembalian uang tiket rute jakarta batam

dewi utami ratnasari

nomor WA untuk customer servis juga susah skali tp kalo untuk booking baru respondnya cepat tp giliran untuk complain respondnya lambat skali.makasih

dewi utami ratnasari

kenapa nomor call center susah sekali untuk bisa masuk

dewi utami ratnasari

Selamat sore Tiket Com,Mohon di respond email sy [email protected],perihal pengembalian uang refund dan pengembalian uang tiket rute jakarta bali

nurijah

SELAMAT SORE TIKET.COM
MOHON BANTUANNYA UNTUK EMAILKAN TIKET BOLEH G

Cicie

Astaghfirullah ,,kaget pas buka kolom dibwh ini ,bnyk kejadian2 sprti ini ,sy baru mau pesen lewat tiket .. Krn bbrp thn ini sy sll pesan disini ,tp Alhamdulillah g pernah sx pun dikecewakan .. ga nyangka kl bnyk kejadian sprti ini ,,tolong pihak tiket segera menyelesaikannya yah ..kasihan mrk para pelanggan kl dibuat kecewa dan marah ,semoga lekas di tuntaskan

Mei

Cs terparahhhhhhh, terburukkkkkkkk, tidak bisa dihubungin selama 2 hari gilaaaaaa bener ini tiket.cok gak lagi2 deh beli dsana

Jes

kecewa banget, sampai sekarang saya belum dapet evoucher tiket dan cs by telfon,wa,email sama sekali tidak merespon. Kecewa berat!!! Gausa beli di tiket.com lagi guys kalau kalian gamau rugi

ciko

pesanan tiket dari kemarin pagi smpai hari ini belum ada proses lanjut, sudah transfer tapi di aplikasi kadaluarsa. CS susah dihubungi, di wa sama sekali tdk ada tanggapan. ternyata banyak yang jadi korban, kita semua tidak tau mau melapor kemana lagi karna dari pihak mereka juga tidak bisa dihubungi.

tya

gimana sih tiket.com di telpon gk ada respon. kita udah bayar tapi etiket nya belm di krm juga smpai sekarng.

Megan

Saya hari ini order hotel untuk besok, sdh saya bayar ternyata sampai sekarang belum dapat voucher tiket, coba hubungi WA email call center nggak ada respon..
Benar2 ketipu saya