Call Center Tiket.com

Call Center Tiket.com – Tiket (PT. Global Tiket Network) adalah perusahaan yang menjual tiket pesawat, hotel, kereta api, dan berbagai tiket event nasional. Tiket, yang melakukan penjualan secara online, menggunakan situs Tiket.com untuk memfasilitasi semua transaksi penjualan. Selain melalui situs Tiket.com, pemesanan dapat dilakukan melalui smartphone dengan menggunakan aplikasi yang tersedia.

Tiket.com

Sekilas Tentang Tiket


Didirikan pada tahun 2011, Tiket merupakan salah satu start-up yang sukses hingga sekarang. Tiket memang agak sedikit berbeda dengan perusahaan start-up lainnya, sebut saja Traveloka yang sangat gencar melakukan promosi iklan di televisi nasional. Dari segi pendanaan, Tiket bisa dibilang kalah dengan perusahaan start-up lainnya karena Tiket memang tidak pernah mendapatkan funding dalam jumlah besar dari para investor.

Meskipun tidak memiliki kemampuan finansial sebesar para pesaingnya, Tiket memiliki strategi sendiri dalam menjalankan bisnisnya. Salah satunya adalah dengan membuat perencanaan yang baik dan menyeimbangkan antara pengeluaran dan pemasukan. Tiket lebih melihat ke potensi jangka panjang ketimbang melakukan langkah yang beresiko tinggi seperti melakukan promosi besar-besaran yang akan memakan dana cukup besar. Tiket ingin berkembang dengan stabil, perlahan tapi pasti.

Dari awal pertama didirikan hingga sekarang, Tiket berkembang dengan cukup pesat. Dalam satu hari, Tiket mampu mencatatkan lebih dari 10.000 transaksi. Dari transaksi tersebut, mayoritas adalah pemesanan tiket pesawat dengan tujuan domestik. Meskipun begitu, posisi penjualan tiket pesawat nomor satu bukan dipegang oleh Tiket.com melainkan oleh Traveloka, yang merupakan pesaing utama perusahaan.


Bisa dikatakan jika volume penjualan Traveloka jauh melampaui Tiket. Dikutip dari techinasia.com: Tiket ternyata tidak melakukan subsidi pada harga tiketnya tetapi mereka lebih fokus membangun brand untuk membidik para konsumen loyal. Perusahaan juga tidak terlalu fokus beriklan di TV, melainkan lebih ke cara tradisional seperti mengirimkan email promosi ke subscriber loyal mereka.

Saat ini memang terjadi booming dalam bisnis penjualan tiket pesawat, kereta api, dan booking hotel secara online. Banyak sekali perusahaan start-up baru yang melayani penjualan tiket secara online. Akibatnya, persaingan menjadi semakin ketat dan perusahaan-perusahaan gencar untuk melakukan subsidi harga tiket untuk memenangkan persaingan ini. Perusahaan yang tidak memiliki strategi khusus tidak akan bisa bertahan. Dalam hal ini, Tiket.com lebih fokus untuk meningkatkan pelayanan kepada konsumen mereka. Tiket tidak melakukan strategi diskon harga kecuali saat perusahaan melakukan promosi. Jika konsumen merasa dilayani dengan baik, maka konsumen akan menjadi konsumen loyal yang akan selalu berbelanja ke tempat kita.

Call Center Tiket.com


Bagi Anda yang ingin menghubungi customer service Tiket, silahkan menghubungi di nomor call center berikut:

Call Center tersebut berlaku 24 jam sehari 7 hari seminggu ya. Jadi jangan khawatir, tim Tiket akan selalu siap setiap waktu untuk membantu Anda.

Alamat Kantor:

PT. Global Tiket Network

Jl. Kawi No. 45, Setiabudi, Kuningan

Jakarta 12980

Telp: (021) – 2963 3600

Telp CS: 0804 1500 878

307
Tulis Tanggapan

Terbaru Terlama Terpopuler
Eli

Mau refund tiket, ditelpon berkali2 gak bisa2.. Buruk sekali pelayanannya..

Taufik

mau membatalkan pesanan bagaimana caranya

Taufik

saya mau membatalkan pesanan gimana caranya ya

Eko Susatrio

CS.tiket.com Saya tmsk pelanggan dan sering membeli tiket online melalui tiket.com. Saya pesan tiket tujuan Jakarta (CGK) ke Medan (KNO) utk tgl 8 Des 18 penerbangan jam 19.10 dengan Lion Air. Pd saat sy mengisi aplikasi perasaan sy sdh benar dan setelah sy bayar melalui atm, sy hanya baca sepintas bahwa pembayaran sdh clear dan mendapat tiket serta code pemesanannya sdh keluar. Namun setelah td sore sy smp di bandara dan mengecek email pemesanan tiket, alangkah terkejutnya sy setelah melihat ternyata yg tertulis tujuan sy terbalik dari Medan (KNO) ke Jakarta (CGK). Saya coba telp CS tiket.com tp tdk diangkat… Lihat lebih banyak >>

Hendro bantoro

Wah kalau gitu sistemnya jadi takut pesen dong di tiket.com ,

Yoyo

Pak mau tanya klo saya dah booking trs saya mau ganti penumpang bisa?

Chintya

Call Center tiket.com koq nggak ada yg benar. Tdk bisa di hubungi sama skali ngapain di info call customer jk tidak ada. Kirin email jg tidak di balas. Apa msh ada tiket.com ???

sugeng triono

Coba telpon CS nya ke (021) 50881040, ga usah pilih bahasa indonesia atau inggris, nanti langsung ke bagisn CS yang angkat. saya jg gitu.

Muhammad iklal

Saya telah transfer dan tidak tau jika pesanan saya sudh kadaluarsa , tlong beri arahan cara mengmbalikan dana saya

Arsyad Noor

Mbak/ mas tolong kirim ulang tiket saya An. Arsyad Noor via SMS ke nomor. 085376936606 dikarenakan email saya gak bisa dibuka.adapun nomor pemesanan tiketnya 389759470

sugeng triono

kalo mau hemat pulsa, whatsapp aja ke CS tiket com : 0811 9600 057 di jam kerja 09.00 – 17.00

Harinuan Gultom

halo,kok ditelepon selalu sibuk ,mau konfrimasi saya sudah beli tiket hotel kok belum ada balasan pembayaran sudah sukses

cadazz

Saya sudah transfer uang untuk 2 tiket ID 58308791. tapi ketika diupload struck pembayarannya tidak bisa. dan setelah itu pemesanan kadaluarsa. diemail dan telepon Cs tidak ada respons.

Welf

Tiket.com masih kampungan. Goblok. Masa dpt promo minum hanya karena bukan ke nmr yg berangkat gak bisa digunakan kode nya.. dengan alasan kode itu masih bisa dipakai lagi..dan harus di hapus. Saya bilang video call sama si nmr yg dikirimin kode voucher biar bisa disaksikan gak bisa..
Kan goblok jaman secanggih begini..

Suryadi

Saya sudah transfer uang tapi belum ad balasannya mohon konfirmasinya karena buat hari minggu

Berenggak. Tiket dotkom.
Kapok
No yg ada di Castamer service ngaco.perintah suruh tekan angka or extensen.tp ga respon.

Yeni alansih

Payah nih tiket.com saya udah melakukan pembayaran tiket kereta api tujuan jakarta-semarang tapi saya belum mendapatkan tiketnya

Anesia Kinanti

saya biasa pakai agoda.com, skrg coba pakai tiket.com kenapa sy sdh melakukan pembayaran tetapi masih disuruh transfer?
padahal transaksi saya sdh berhasil.

Subandi

Ada cs
Tapi di tlp gak bisa

Nur musvita Ayu

Saya sudah melakukan transfer tapi sampai saat ini tidak ada konfirmasi bagaimana ini pak. Saya mohon dengan segala hormat tolong di bantu

erna eristiani

saya tranfer siang ini tolong customer devotion ya ,

Nur musvita Ayu

Apa sudah bisa mba? Saya mengalami hal yang sama

ronald

saya bayar tiket tujuan surabay medan untuk keberangkatan bsk pagi hr rabu 24 oktober 2018 pembayaran via atm bca pukul 19:48. Hingga saat ini saya blm dpt konfirmasi mengenai keberangkatan

Agus

Kenapa tidak ada telpon call center 021

Pratiwo

Saya keliru memasukkan jumlah yang yang harus saya transfer. Uang saya di BCA udah ditarik tapi voucher hotel belum saya terima, terus saya harus bagaimana?

sukarman

Saya sdh transfer beli tiket pesawat dari palembang tujuan babel, tpi bukti transfer tdk dpt diunggah, mhon bantuan segera.

Gery

Saya juga mengalami hal yang sama saat ini. Bagaimana pelanjutan pemesanan tiket bapak? Saya belum mendaapt jawaban dari tiket. Com

Endang susanti Situmeang

Saya mau mengubah keberangkatan saya bisa apa tidak

Abdul Hameed Arabi

I have purcjase a ticket from kul to COK on 4th October, can i reschedule my journeY? preferably 1st October
booking No. HLTI3C
thanks

ricky ferdinandy

saya waktu tanggal 3 Agustus ada membeli tiket tujuan Gambir – Bandung dengan Order ID 51081854 and Item Number 80702998. Namun saya belum terima e-tiket nya. Terima kasih

Antonius

Saya sdh kirim 4 email tapi tdk ada tanggapan, barusan kirim email ke 5. Kamis pagi 30 Agu, pkl 06.50 wib

jefri

penipu tiket com

jefri

tiket com gag beres udah pesen tiket udah transfer kadaluarsa

nurdini hayati

mas, punya contack person tiket com gak, yg tertera diaplikasi tdk bisa dihubungi

may

kejadiannya sama dengan yg saya alami tgl 21 Sept 2018 pesan tiket pesawat transaksi 22.07 saya sdh transfer, ada emeil dr tiket.com agar segera melakukan pembayaran pdhl udh tranfer e tiket ga ada sy sfh krm bukti transfer by email, sy tlp Csnya alasan pemesanan sdh kadaluarsa bank sdh tutup ga logis alasanya ini kan online.. bsk pagi dikbr sy confirm ke Cs bank dan benar sdhi didebet sy kirim nomor bukti referensi transaksi dr bank..dan Cs mengakui sdh debet tp… tunggu besok…

Nurdini hayati

semua contack tidak bisa dihubungi, email tidak ditanggapi, jumlah yg di transfer sebesar Rp. 12.932.199,-

Nurdini hayati

Saya sudah melakukan transaksi pembayaran melalui atm BCA untuk sebelas orang dg tujuan Batam – Bengkulu dg menggunakan Maskapai Garuda untuk tanggal 11 September 2018, Transaksi dilakukan pada tanggal 27 Agustus 2018, sampai sekarang untuk sebelas penumpang tersebut blm mendapatkan code booking, yang ada hanya bertuliskan pemesanan kadaluarsa. Order ID 52608633, mohon kejelasan dan transparan dari pihak tiket.com

Mei-mei

Saya sudah melakukan pembayaran kemarin 27/8/18 utk tiket tgl 29/8/18, tapi invoice dan tiket belum ada di email. mohon tanggapannya, CS sulit dihubungi. ditunggu informasinya segera.

Amey momoa

Sudahh tranfer dan verifikasi pembayaran tetapi d aplikasi masih belum melakukan pembayaran dan sekarang bokingan kadaluarsa invoice dan tiket belum ada di kirim tlpn cs nggak bs nyambung2 email jg nggak ada balasan. Mohon tanggapan ny

Hendian tri praptomo

Tolong di tanggapi. Sy sudh melakukan transfer sesuai. Tp belum ada terkirim invoice dan tiket. Sedangkan tiket di pakai terbang untuk besok pagi.kenapa seperti ini.,saya sdh biasa membeli tiket melalui tiket com. No cs tdk bisa di hubungi, di email jg tdk ada tanggapan

Ricky

Sama saya juga sudah transfer 5jt lagi tapi tidak di kirim invoic ny untuk villa yang saya pesan

Slamet tugiyono

Saya juga mengalami hal yg sama….mhn tiket .com mmbri solusi

thia

klo sebnyk ini org mengalami hal seperti ini, berapa bnyk duit org yg diambil

Risha fairus

Saya sudah bayar namun invoice tidak di email tiket tidak di email telp costumer service nya sampai 30 x ke 2 nomornya tidak direspon !!!

Fukiong salim

Saya uda bayar tapi invoice tiket tak terbit dan saya coba telpon ke tiket.com nya langsung bebih 30x tapi tetap telpon nya sibuk aj

Ayu

sudah sebulan minta refund tidak dikembalikan, sudah komplain sampai berkali-kali hanya disuruh menunggu. jadi berhati-hati memang bertransaksi dengan tiket.com harus bolak balik cek apps.

mauren

saya sudah kirim email ke customer service mohon reschedule tiket International , email tidak dibalas oleh cs akibat nya pesanan saya jd kadarluasa , cs nga balas email dan telepon cs namun tidak dijawab
ini gimana cs tiket.com

NURYATI

Saya sudah transfer tapi di bilang pemesanan kadaluarsa? Bagaimana ini? Tolong kejelasannya .id pesenan52128603

Ilyas

Sudah melakukan membayaran dan berhasil debit namun belum dapat intenary.sementara tiketnya mau dipakai besok di telfom CSnya selalu sibuk dan via chat online responya lambat. Uangnya tolong di refaund aja kode id 52128534 karena lebih baik beli manual

yosefina

Sudah melakukan pembayaran dan berhasil terdebet di credit card saya, tapi tiket kadaluwarsa, sudah konfirmasi ke bank bersangkutan dan berhasil namun di call ke cs nadanya sibuk terus, email tidak di balas. ID pesanan: 52126734

helena

Udh melakukan pembayara sekitar 2 jam yg lalu tpi g dikonfirmasi…tlpn kok sibuk ya??gimn??

saya juga kena kasus nih…sdh transfer tapi tiket kadaluwarsa, mohon itikad baiknya kode id : 52128185

PUTUT

barusan saya juga mengalaminya,code booking gak dikirim, pesanan kadaluarsa padahal sudah melakukan pembayaran, gimana ini tiket.com, cs ditelp sibuk terus, email gak ada jawaban,
layanan pelanggan jelekkkk

Gesha

kok saya pesen tiket untuk 1 orang..tapi tiket nya sudah kadaluarsa padahal sudah di potong dari kartu kredit saya…mohon tanggapannya dan cs susah di hubungi,,,

ayu

ini gimna ya sy udh ngelakuin pembayaran ko ngga dpt kode bookingnya malah ada bacaan expired gtu

Mahriyani

tolong tiket.com kepastiannya. kenapa nomor CS tidak bisa dihubungi.
saya ada booking 11 nama sampai sekarang status menjadi kadaluarsa.
Bagaimana… tolong tanggapannya???????????????????

bernadette novi

sama..sy juga udah bayar 2 kode booking sudah terdebet pembayaran tetapi tiket kadaluarsa

NSR GROUP

SAYA BARU AJA PESAN TIKET AIRASIA SUDAH BAYAR CODE:BOKING NYA KOK GAK DIKIRIM PADAHAL UANG UDAH DIPOTONG tiket.com kok kayak gini nyusahin orang aja

Fredik Benu

sama pak saya kemarin tgl 22 des 2018 saya pesan tiket kereta api surabaya-semarang sudah melakukan pembayaran kirim slip pembayaran tapi e tiket tdk di ksh. begitu saya hubungi bolak-balik di tanggal 23 dari pagi sampai sore terakhir jawabannya uang saya di kembalikan dalam waktu 3 hari kerja..saya lg tunggu sampai sekarang blm di kirim jg

Azrin

Gmn ni tiket..com ga dapat tiket nih sdh bayar 30 menit yang lalu, di email ga ada yang balas di tlpon gabisa….

mkl

sam gua juga. sudah bayar….. tapi belum ada kabar.. trus g cek udah expired.. sama kita

nita

iya saya jg udah transfer tp blom dpt kode booking… trus d cek mlh udah exp pesanannya

devi

saya barusan ngalamin hal ga enak pake tiket.com .. uang sudah di debet. tapi tiket ga kunjung di terima. Malah cuma ada, lakukan pembayaran.