Call Center MatahariMall

Call Center MatahariMall – MatahariMall.com (PT. Solusi Ecommerce Global) adalah perusahaan eCommerce atau mall online yang menyediakan ratusan ribu pilihan produk mulai dari gadget, handphone, peralatan elektronik, fashion pria dan wanita, kebutuhan rumah tangga, alat-alat kesehatan, produk kecantikan, dan masih banyak lagi. Semua produk tentunya dijual dengan harga terbaik.

MatahariMall.com

Tentang MatahariMall


MatahariMall hadir di Indonesia pada tahun 2015 dengan didukung oleh sebuah grup besar yaitu Lippo Group, yang juga merupakan pengelola dari Matahari Department Store dan Hypermart. Dari awal diluncurkan pada tahun 2015 hingga sekarang di tahun 2016, MatahariMall telah berhasil menjadi salah satu eCommerce terbesar di Indonesia. MatahariMall juga kerap melakukan iklan baik secara online (banner, adwords) maupun online (billboard, koran).

MatahariMall.com didukung oleh sistem dan teknologi yang canggih sehingga pelanggan dapat merasa aman dalam berbelanja. Banyak sekali opsi pembayaran yang memudahkan dalam bertransaksi, misalnya: cash on delivery (bayar di tempat), transfer bank, kartu kredit, dan sistem online to offline (O2O). Sistem O2O memungkinkan para pelanggan untuk membeli secara online lalu mengambil barang secara offline di Matahari Department Store yang tersebar di seluruh Indonesia.


Anda mempunyai produk unggulan dan ingin berjualan di MatahariMall? Sangat bisa. Sebagai perusahaan eCommerce terkemuka di Indonesia, MatahariMall memberikan kesempatan untuk para seller menjual produk-produk unggulannya di platform mereka. Pendaftaran juga sangat mudah dan gratis. Setiap barang yang terjual dapat dipantau secara live dan hasil dari penjualan akan ditransfer setiap minggunya. Menjadi seller di MatahariMall sangat menguntungkan karena Anda dapat menjangkau lebih dari 30 juta pelanggan MatahariMall dan total 60 juta pelanggan Lippo Group.

Tanggapan Masyarakat


Pada tahun 2016, ada beberapa masyarakat yang mempertanyakan kenapa barang yang dijual oleh MatahariMall rata-rata lebih mahal ketimbang retailer eCommerce lainnya. CEO MatahariMall, Hadi Wenas, menjawab kalau produk yang dijual oleh perusahaan adalah produk dengan harga terbaik. Wenas mengatakan jika MatahariMall menjual produk yang berkualitas. Fokus perusahaan adalah meningkatkan pelayanan terhadap para konsumen. Wenas juga menambahkan jika persaingan harga bukanlah fokus utama mereka.

Affiliate? Yes!


MatahariMall menawarkan konsep afiliasi bagi para pemilik website dengan cara bergabung melalui program afiliasi perusahaan. Caranya sangat mudah yaitu dengan memasang banner/textlink pada website, dan apabila pengunjung mengklik banner/textlink tersebut dan akhirnya melakukan pembelian, maka Anda akan mendapatkan komisi dari penjualan.

Detail lebih lanjut dapat dilihat di website resmi MatahariMall.com

Call Center MatahariMall


Bagi Anda para pelanggan yang memiliki pertanyaan, Anda dapat menghubungi Tim MatahariMall melalui nomor customer service atau email di bawah ini:

  • 150003  – Call Center MatahariMall
    Senin – Jumat: 09:00 – 23:00 WIB

    Sabtu, Minggu, dan Hari Libur: 09:00 – 18:00 WIB
  • help@mataharimall.com

Untuk para seller MathariMall, dapat menghubungi:

  • 021 – 29714000
    Senin – Jumat: 09:00 – 18:00 WIB
  • sellersupport@mataharimall.com

Tulis Tanggapan