Call Center JD.ID

Call Center JD.ID – JD.ID adalah perusahaan e-commerce terkemuka di Indonesia. Dahulu, untuk melihat dan membeli produk atau jasa, Anda diharuskan mendatangi toko yang bersangkutan. Namun kini, seluruhnya bisa dilakukan langsung dari rumah tanpa perlu mengunjungi mall, toko, atau outlet tempat produk yang Anda inginkan. Anda tinggal membuka peramban internet di komputer pribadi dan menjelajahi situs e-commerce.

jd-id

Salah satu perusahaan e-commerce terbaik dan terbesar di dunia adalah JingDong Mall atau JD.com. Didirikan oleh Richard Liu pada Juli 1998, JD.com awalnya hanya melayani produk magneto optikal. Namun, pada perkembangannya, JD.com mulai menawarkan produk-produk yang bervariasi.

Berbeda dengan e-commerce lainnya, JD.com menjual dari gudang mereka langsung tanpa perantara merchant. Formula ini sukses membuat penjualan JD.com mencapai 49% dari total online retail sales Tiongkok. Dengan kesuksesannya, JD.com menjadi perusahaan e-commerce terbesar ketiga dunia setelah Amazon dan Ebay.

Sukses merajai pasar e-commerce di Asia Pasifik, pada Oktober 2015, JD.ID mulai beroperasi untuk Indonesia. Berawal fokus pada produk elektronik yang sulit ditemukan, JD.ID kemudian merambah kategori barang dan jasa lainnya. Mengingat Indonesia merupakan tempat pemasaran produk yang potensial dan sangat cepat beradaptasi dengan bisnis online, JD.ID pun berkembang dengan cepat di Indonesia.

Keunggulan JD.ID Dibadingkan Dengan Situs E-Commerce Lainnya


Ada beberapa faktor yang membedakan JD.id dengan e-commerce lainnya:

Harga Murah

Bila dibandingkan dengan toko online yang sudah ada di Indonesia, harga yang ditawarkan JD.ID masih lebih murah. Hal ini dikarenakan JD.ID bekerja sama langsung dengan produsen produk dan membelinya dalam jumlah banyak.


Keamanan Terjamin

Metode pembayarannya beragam, mulai dari Cash on Delivery (COD), transfer bank, atau menggunakan kartu kredit. Pembayaran juga langsung ditujukan ke rekening perusahaan, bukan diserahkan ke merchant. Dengan begitu, pengawasan transaksi lebih bisa diawasi dan keluhan yang terjadi bisa langsung diatasi oleh pihak JD.ID. Tidak ada lagi penipuan oleh merchant yang tidak bertanggung jawab.

Pengiriman Cepat

Mengusung sistem yang digunakan di Tiongkok, JD.ID menggunakan sistem “bayar sekarang sampai besok”. Dengan menggunakan tenaga ekspedisi JD Ekspress milik perusahaan, pengiriman barang sangat efektif dan lebih cepat.

Bebas Biaya Kirim

JD.ID menawarkan pembebasan biaya kirim untuk seluruh wilayah Indonesia. Anda yang berdomisili di luar Jakarta, bahkan di luar Pulau Jawa sekalipun, tidak perlu memikirkan ongkos kirim.

After Sales Service yang Jauh Lebih Baik

Dengan pengawasan langsung tanpa pihak ketiga, ketidakpuasan atau keluhan terhadap barang yang baru diterima, bisa langsung diatasi dengan tepat. Bahkan, ada after sales pick-up service yang melayani penjemputan barang bermasalah langsung ke rumah Anda.

Call Center JD.ID


Sebagai perusahaan e-commerce, JD.ID sangat memperhatikan pelayanan terhadap konsumen. Kepuasan konsumen adalah prioritas utama perusahaan. Oleh karena itu, JD.ID menyediakan sarana call center sehingga perusahaan dapat sesegera mungkin menyelesaikan permasalahan yang sedang terjadi. Berikut ini adalah nomor telepon call center JD.ID:

Alamat Kantor:

JD.ID (PT. Ritel Bersama Nasional)

Menara RDTX Lt.9

Jl. Prof. Dr. Satrio Kav. E-4, No.6

Telp: 021 – 80627007

Email: [email protected]

82
Tulis Tanggapan

Terbaru Terlama Terpopuler
Putri

Saya ko gk bisa membatalkan yg sya pesan ..

Sanhi eka

Saya juga kak pdhl baru tadi mlm pesan pagi jm 4 udah gk bisa di batalin

Bayu

Kalau barang yg dibeki tidak sesuai dengan pesanan bagaimana cara returnya ?? Kok bisa merk dan barang yg dikirim beda ??

Alpian Hermawan

Saya sangat kecewa

joko kahhar a/n Aji Aini Hanif, Jogjakarta.

kami kecewa dg layanan costumet serviceJD.ID krn kami telah beli tv led Joyon (32″) blm 3 bln muncul grs di layar.dan tlh kami kembalikan ke layanan purna jual jd.id tgl. 9 feb lalu via JNE. sampe skrg tgl. 9 maret gak ada kbr beritanya

joko kahhar a/n Aji Aini Hanif, Jogjakarta.

kami kecewa dg layanan customer service jd.id. karena kami telah beli tv led joyon 32 blm 3 bl layarnya muncul garis.udah kami kembalikan ke layanan purna jual jdid via JNE tgl 9 feb lalu.Tapi sampe skrg tgl 7 Maret, blm ada kbr beritanys …

Kamiun

Hhhuuft ..,barang dicancel duit nggak balik tanpa pemberitahuan terlebih dahulu

Ira

Kl mau cicilan bagaimana Yach,sy mau ambil kulkas………….

Pandarlisman

Hahahai…..
Terus pesanan lain tiba2 di cancel. Katanye maul dibalikin uangnya, tapi sampai sekarang tanda2 niat baiknya tak jua terlihat……
(Dihubungi saja tak pernah)

Atau bisa jadi uang saya mau dikirim lewat kurir juga kali ye…..

Trus kalo dibatalin lagi, kirim lagi, batal lagi, kirim lagi, batal lagi…

Atau bisa jadi saya mau dikasih solusi yg lebih bijak kali ye…..
(Berharap)

Dewa

Sama mas. Sudah brp hari mas ? Di PHP-in pengembalian dana brp hari ?

Pandarlisman

Wah wah wah…..
31 01 2019 sampe 25 02 2019 tak kunjung tiba……

Trus masih mau bilang percaya?????

Pesanan sy udh 20hr engk kunjung tiba, sy juga bingung komplenua ke siapa. Saya kecewa sekali dengan Jd id

Pesanan saya gak sampe sampe udh 20hr. Sy bingung mau komplen ke siapa, kriim email juga sm aja engk ada respon

Bayu

Transfer Berhasil
19/02/19 17:01:04
Ke 182001000029308
PT. JINGDONG INDONES
Rp. 29,975
No.Trx: 2980618..
Saya sdh transfer pembelian kabel data..sampai skrang blm ada konfirmasi dr pihak jd.id..bgaiamana ini..

rasta

jd.id penipuuu ya barang saya gak dikirim udah 20 hari gilaaa pesan kondom ,hp,makanan bayi gak sampek2 gilaaaaaaaaaaaaa

Nasirudin

Gimana si ini pesanan sya uangnya sudah di transfer barangnya sampai saiki gk kunjung datang. Modus mulu

Hanny

Sy hanny dari villa balaraja blok M1 No.20 pesen barang yg kipas angin karakter lucu doraemon light blue tapi yg dateng merk akus kipas angin karakter lucu jg doraemon TAPI GK ADA LAMPUNYA ….saya ingin retur barang mohon diproses

Qarina

Parah pesan barang dari tanggal 28 januari. Sampai sekarang belum nyampe kurirnya bilang hari ini di antarkan sampai sekarang gak sampai batang hidungnya, alasan kemarin lagi ngantar barang yg dekat dlu dan bilang macet gak sempat antar barang saya… parah bener belanja di Jd.id

Hanip Hidayat

Parah… pesan dr tgl 26 januari. Sampai skrg belum nyampe… info nya sudah dikirim. Tapi gak smpe sampe. No resi nya ini PCGK190453560.

Lilis Rusmalina

Saya baru kali ini belanja di JD.ID
tapi kecewa luar biasa,pemesanan dari tgl 21 Desember 2018-31 Januari 2019 tapi belum juga nyampe
apa ini maksud nya,,kecewa saya
nggak lagi-lagi saya belanja di JD.ID

Gusti ayu wiratmawati

Pelayanan buruk

Gusti ayu wiratmawati

Saya belanja d jdid pertama kali nya saya pesen d awal des 2018 barang sampai skrg tidk dtng dan d status barang sudah selesai, sudah saya ajukan pengaduan respon sangat lambat dan d janjikan uang d kembalikan tetapi sampai skrg tidak ada pencairan dana, saya hub CS no tidak d angkat, sanagat buruk

Hasim azhari

sy pesan yang kedua kali ke distributor JD.ID melalui aku laku tapi barang yang saya pesan blender dan kabel data mi max tidak dikirim barangnya, sementara di akualaku cicilan sudah berjalan.

Mohon di cancel aja, kapok pesan ke JD.ID

indah

barang gak sampe2, order tggl 11/01/”19 seminggu barang gak sampe2, stuck di merunda. minta refund, gak di jwab2. email, live chat, telv.. wa, bullshit. alesan harbolnas. sampe sekarang blom ada kejelasan, tdinya gw pengen uang gw balik, tpi makin kesini tambah kesel karna gak punya itikad baik apa2. PARAH !!!!

Ifah

Pesanan saya dari tanggal 10 januari sampai hari ini belum sampai. Tapi di tracking dibilang sudah diterima. Ini gimana? Padahal saya udah transfer..

Hari wahyuni

Penjual tidak jelas ini JD.ID barang sudah pesan tiba2 dicancel Dp sudah dibayar..Limet tidak dikembalikan sama JD.ID..cicilan berjalan diakulaku…
Pengiriman lama pesan tgl 17 sampai skarang blm ada datang
Dichat tidak ada respon,diwa chat tidak dijwb .ditlp juga tidak diangkat..maunya apa si ino penjual

Agung Kurniawan

Pesan tanggal 22 December 2018 saya melakukan pesanan..sampai 21 Jan 2019 barang tidak sampai. Sudah dikeluhkan lewat email dan telp tapi tetap barang belum terima juga. Parah…..Sy akan masukan ke media massa

Lilis Rusmalina

sama kayak saya,,,pesanan saya dari tgl 21 desember 2018-31 januari nggak nyampek juga
penipu ini kali ya JD.ID

Yudi

Status pesanan sudah d trima tp barangnya ga sampe sampee

Ifah

Iya kah?? Aku pun begitu. Padahal udah transfer.. Kesel banget

Bayu

Kenapa barang nya lama nyampe nya ya???

Ahmad NurAli Husni

Pesanan saya sudah satu bulan di tanggapi oleh reseler tapi uang saya sampei sekarang belum d kembalikan malah hanya dapat sms dari pihak Jd.id permohonan maaf saja dan saya cek status pesanan saya hanya refunding tok kode pembayaran saya 9999-9022-0076-5181 minta tlg d proses bagaimana solusi nya
Kami beli barang pada tanggal 19-12-2018 jam 08:19:01 wib

Joe

Beli barang tanggal 25 des 2018.sampai sekarang tidak tau itu barang dmn.di tlp ke call center sll sibuk.pulsa buat nlp sdh habis lebih dr 100 rb.di coba lewat email sama saja.kecewa bgt.semoga ada perbaikan.

bunga

parah si ini jd.id padahal saya mulai terrario belanja di e commerce ini eh Tanya pelayanannya payah! proses refund dijanjikan 7-14 hari kerja tapi Utah 1 bulan setengah masih tidak ada kejelasan. kecewa!!!!! mending di toko sebelah

Roynal

Barang belum saya terima status barang sudah di terima livechat gk di tanggapi sampai selesai !!!! Payah

Hosea

Tadinya kepikir mau bel di JD ID., ngeliat bnyak yg komplain. Seremm jg

hanny

Call center jd id masa sibuk terus saya tlp pake pulsa ga gratis..sms bilang kurir sdh ada taunya dtlp gakk jelassss

hanny

paraaaaaaaaah ini tlp call center susaaaaaaaah bangett..barang sudah cukup lama blm sampai tp dpt sms no kurir dan kurir gak angkat tlp nya,gilaaaaaaaaaaaaak parah

Rihana M Diar

Saya bingung sudah bayar pesanan di JD tapi barang belum sampai tapi sayang tiba2 dihapus status pesanan saya mohon bantuan dari JD bagaimana tanggung jawabny ini no pesanan saya 0111751800978920

Ema Dewi

Saya pesan barang (1 pb dan 2 lampu save energy) sejak tgl 12 Des 2018. Tp sampai skrg barang blm saya terima. Bagaimana kejelasan pesanan saya

Anto

Call center jd id masa sibuk terus saya tlp pake pulsa ga gratis

firmansyah pratama

pesanan sudah 1bulan belum sampai padahal udah sampai jakarta barat kurir menipu bilang yah rumah kosong dihuni pas di tracking padahal dirumah saya selalu ada orang karna ada bayi dan saya pas tanggal 27 nungguiin oas delivery kurir ga datang malah dituliis seperti itu lagii alamat jelas padahal

Komarudin

Pesenan sy udah 7 hari blm sampai..

Wahono

Kenapa pesanan saya blm jg sampai tujuan ya….
Pdahal order udah nyampek semarang sjak tgl 26desember2018.Tp sampek skarang, blm nyampek tujuan
Baru pertama ngorder kok udah d kecewain….
Trimakasih

Ayu

Kan barang saya katanya g tersedia. Saya uda minta kembaliim dana dan sampe sekarang blom dikembaliin. Uda dua bulan lEbih. Gimanaaa nii

syahid abdi

persetan dengan JD.ID barang saya sudah 1 bulan tidak sampai dan status pengiriman tidak jelas

agung

kenapa paket saya udh 3 mgu blm sampai. dan gk ada kabar

Nur

Sama ane jg nyeseeelll… lama,gak respon,gak jelass..

paraaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaah. paket saya 2minggu ga datang jg, padahal msh daerah jakarta, di stts pengiriman sdh sampai di pancoran, tp sampai saat ini blm dtg jg!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

Irfan

Sama seperti saya,alamat pengiriman di Kel. Cakung sedangkan pesanan saya sudah tiba JX Express Cakung di Tgl 19/12/2018. Yang aneh nya lagi per Tgl 26/12/2018 sy coba datangi ke Droping JX Express pesanan sy sudah tidak ada di karenakan di alihkan ke ekspedisi lain. Dan sampai saat ini Tgl 2/1/2019 belum juga trima pesanan sy. Parahhhh deh!! Apa kita rame rame datangin ke kantor JD.id pusat aja nih??

Melani

Kenapa paket sy belum sampai juga padahal sudah lebih dari estimasi pengiriman. Awal’y berdalih estimasi waktu pengiriman selama 30 hari kerja krn paket yg dikirim dari luar negri. Sekarang sudah lewat dari estimasi wktu’y tiba2 status paket berubah sudah diterima. Yang sy bingung paket blm sy terima tp status paket sudah diterima.
Tolong pertanggung jawaban’y untuk balikin uang sy. Kecewa banget.

Didi

Saya mau tanya pesanan no 244773610 kenapa tidak lengkap? Response nya kena jelek sekali. Saya tlp call center sampai nungguij 11 menit masa iya ga ada yang selesai2 CS nya. Di chat jg ga bs, di email ga bales. Jelek bgt si sistemnya..
Cukup sekali deh beli lewat jd.id ga lagi lagi

Gunaji Kusumo

Sama gan, ane jg mengalami hal yang sama. Kenapa pelayanan JD ID jelek ya…sampai sampai CSnya ngga sempet lihat pesan dari pelanggan

Sulastri

Saya kecewa biasa say blanja dijd.id cepat tp ini udh 2 minggu gak dikirim2 pesanan saya saya tlp cs sllu sibuk sy kirim lewat imel gak pernh bales

Saya baru pertama kali belanja disini, beli barang dari tanggal 4 desember kmaren, pikir saya murah gratis ongkir tapi dari china sampe sekarang gak nyampe². Saya juga pernah beli barang di shopee pengiriman nya juga china tapi pengiriman selalu update, gak kayak jd.id tulisanya mengirim terus gak update². Nyesel saya beli disini

Bimo

Aplikasi Online yang seharusnya sudah di tutup. Karena status palsu pesanan. Barang yang tak kunjungi sampai dan tak ada kejelasaan.. Review produk yang sudah disetting di aplikasi nya agar terlihat bagus.. Bikin ngenes belanja di JD.ID . hingga saat ini barang gak sampai