Call Center Akulaku

Call Center Akulaku – Satu lagi layanan baru yang hadir di jagat e-commerce Indonesia, yakni Akulaku. Akulaku merupakan salah satu aplikasi mobile e-commerce yang memudahkan Anda dalam berbelanja. Sama seperti halnya layanan e-commerce pada umumnya, di sini Anda dapat melihat ratusan daftar produk yang dijual oleh Akulaku ataupun merchant resmi yang bekerja sama dengan mereka.

akulaku

Sekilas Tentang Akulaku


Didirikan oleh PT. Silver Artha Indonesia, Akulaku menawarkan pengalaman berbelanja secara online yang cukup berbeda dari layanan e-commerce lainnya. Di Akulaku, selain Anda dapat berbelanja berbagai barang secara tunai atau cash, Anda juga bisa memilih cicilan tanpa kartu kredit. Uniknya, Akulaku menerapkan sistem tanpa survei langsung kepada para pengaju layanan cicilan tersebut.

Untuk mendapatkan layanan cicilan, Anda hanya perlu mendaftarkan diri lewat fitur yang terdapat pada aplikasi Akulaku. Setelah mengisi formulir dan data pelengkap lainnya, Anda hanya tinggal menunggu persetujuan pengajuan tersebut. Data diri yang dimasukkan akan berpengaruh pada jumlah besaran kredit yang akan didapatkan, dan maksimal nilai kredit yang dapat diperoleh adalah sebesar Rp5 juta.

Hal inilah yang membuat sebagian orang tertarik untuk berbelanja secara kredit menggunakan layanan e-commerce ini. Saat ini, Akulaku telah memiliki puluhan daftar merchant dan ribuan produk yang mereka jual di dalam aplikasi, mulai dari gadget, laptop, kamera, perabotan rumah tangga, lifestyle, dan masih banyak lagi.


Awalnya, layanan Akulaku ini hanya dapat melayani pengajuan cicilan di area Jabodetabek (Jakarta, Bogor, Depok, Tanggerang) dan wilayah Jawa Barat saja. Namun, melihat animo masyarakat di kota-kota lainnya yang cukup besar, Akulaku pun memperluas cakupan area layanannya ke seluruh wilayah yang ada di Pulau Jawa.

Sistem Pembayaran


Untuk transaksi dan pembayaran cicilan, dapat dilakukan melalui transfer antarbank, kartu kredit (Visa dan Mastercard), kartu debit online, dan sistem pembayaran online yang meliputi WebCash, Globe GCash, Dragonpay, MOLPay, dan lain-lain. Selain itu, Akulaku juga telah membangun kerja sama dengan Indomaret guna menambah pilihan metode transaksi yang ada. Dengan begitu, pelanggan Akulaku dapat melakukan transaksi dan pembayaran cicilan melalui jaringan gerai Indomaret yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia.

Nah, demikianlah tulisan singkat mengenai sejarah dan perkembangan dari Akulaku, salah satu layanan baru yang turut hadir meramaikan perkembangan bisnis e-commerce di Indonesia.

Call Center Akulaku


Anda memiliki pertanyaan lebih lanjut tentang layanan Akulaku? Anda menghadapi masalah atau ingin menyampaikan saran ke Akulaku? Hubungi customer support Akulaku melalui nomor telepon call center Akulaku di bawah ini:

  • Call Center Akulaku
    1500920
    Update September 2018

Layanan call center Akulaku beroperasi Senin-Jumat mulai jam 09:00 – 18:00 WIB.

Alamat Kantor:

PT. Akulaku Silvrr Indonesia

Sahid Sudirman Center Lantai 11

Jl. Jenderal Sudirman No. 86, RT. 10 / RW. 11

Jakarta – Indonesia

Telp: 1500920

3096
Tulis Tanggapan

Terbaru Terlama Terpopuler
azis ardian

Dear customer,
Dengan ini saya ingin megajukan klarifikasi terhadap tagihan saya, saya tidak punya tagihan di aplikasi Akulaku, Pinjaman sebelumnya sudah saya lunasi sebelum jatuh tempo.
Baru saja saya di telfon oleh CS Akulaku memalui Robocall dengan nomor +628896536195 + +622125091173 bahwa saya mempunyai tagihan sebesar Rp. 12.000,00 dengan jatuh tempo s/d tgl 5 Desember 2020.
Tetapi saya cek di aplikasi saya tidak ada tagihan dan tidak meminjam, saya tidak mengerti uang tersebut
Mohon klarifikasi dan penjelasan nya,
Terima Kasih

Rosdiana

Saya punya kendala d akulaku. Saya memesan barang tp barang belum datang sedangkan cicilan sudah sayabayar. Saya mencari no akulaku, saya mendapat kanno watshapp tp malahmengambil uang yg ada d akulaku. Mohon bantuan nya.

antonpurnama

saya beli barang setrika miyako ,,eh yang datang malah pentil ban ..amat sangat buruk

Akhmad husen

Mhon penjelasanx…

Akhmad husen

Saya kredit hp tpi da bayar tpi ga’ da respon dari sheler

Emulyana

Tolong buat oprator nya saya udah bayar lewat BNi saya udah tp 600 ribu justru masih lebih uang aaya ini masih belum masuk masih di tagih aja harus nya kan lw ada yg tp harus tau dari siapa gimana si katanya sistem canggih taapi ko orang udah bayar tapi belum di kompirmasi gimana si

Emulyana

Mf saya emulyana saya mau minta tolong saya pinjam uang sebeaar Rp 500.000 dan saya sudah membayar sebelum jatuh tempo lewat rekening bank BNI tapi kenapa ko masih belum masuk masih di tagih aja tolong buat cs nya

Kenapa saya tidak bisa melakukan cicilan dengan limit.padahal saya belum pernah sama sekali mempunyai tagihan di akulaku

Iis siti aminah

Tolong nih aplikasi ke hapus, no HP jg udh ga ada, gimana mau bayarnih

Iis siti aminah

Gimana nih sy mau bayar tp aplikasinya ke hapus

Suyanto

Sy mau tnya akulaku sy dah aktif kredit knp sy mau ambil barang terganjal dgn BPJS gak semua orang punya jg BPJS gmn cara

irvana fadilah

tolong dong akun saya ada yg heck saya ada pembayran tgl 18 ini ,, pas saya msk akun otomatis keluar dan ada pemberitahuan ada yg login di tgl 14 , mohon bantuannya

Ayu perwari

gmn cara nya biar bisa login ke akulaku lg.
Karna dolo aku pernah daftar. Tp no lama nya hilang dan lupa

Ucu sumiati

Saya orang yg paling d rugikan sudah 40 hari sya pesen brang .. Dp. Sudah masuk .. Barang blm sampe jg
. Smentra tgihan sudah muncul . Tiap hari d teror.. D jelasin berpuluh kali pihak akulaku g ad tanggapan . Tolong d bntu dong . Jgn d pampang d halaman depan tgihan saya .. Sementra barang g d trima do angus. Smpe mati saya g mau bayar .. Karna saya g trima barangny . Yg ad uang dp balikin

Muhammad Sigit

Mau nanya dong?saya kan ngajuin hp tanpa DP?saya lacak katanya sedang menunggu kurir ambil barangnya,tunggu kurir menghubungi anda?terus gak sengaja kepencet sudah diterima sama saya karna layar kena gerimisan jadi ngaco?apa barang akan tetap diantar atau tidak ya?dan jika tidak apakah saya tetap kena tagihan?

Burhanudin

Selamat pagi …sy nasabah baru akulaku 3 hari yg lalu sy lihat tagihan sy kok ada tagihan dana cicil yaa …padahal sy tdk merasa pinjam dan sy hanya pinjam di KTA ASETKU aja.tolong di cek ulang tagihan sy dan di tabungan sy saldonya tidak bertambah….mohon di kroscek ulang lg soal pinjaman di dana cicil…trimakasih

Arif

Akulaku saya mohon penjelasannya,kenapa barang yg sy pesen dan sudah dp,dari tgl 8 September samapai sekarang ko gak di kirim”y,malah sudah ada tagihan ini bagaimana,mana ada kredit harus bayar cicilan dulu baru barang di kirim

Anis fitria

Saya lupa kata sandi yg lama , mau verifikasi ulang tp nomornya udah ilang gmna solusinya . Soalnya pas daftar baru pke no yg lain tidak bisa mengajukan limit ktanya nik nya sudah terpakai

Darmanto

Sy gk bisa buka aku laku saya

Memey tirta lestari

Padahal bayar selalu tepat waktu, tapi sekarang cicilan apapun malah tidak bisa! Bobrok

Rudy Faizal Gunawan

Saya dapat tlpn dari akulaku, dan minta kode otp saya, dan saya dapat pinjaman kilat 900rb.
Saya sudah transfer balik ke no rekening permata, koq saya malah dapat tagihannya. 1.017.000.

Rudy Faizal Gunawan

Dan saya teanfer lagi 92rb

Teguh hariyanto

Saya kredit hp ketika datang hp rusak hub.merchant gk bs. cs akulaku seakan menyalahkan saya..salah pilih merchant..tertera garansipun pihak samsung gk mau klim garansi..jd barang mulai datang gk kpakai barang sy trima tgl 10 o8 kemarinn lgsng komplain tgl 11 no respon semua

Customer sevice

Untuk keluhan dan kendala di aplikasi akulaku nya dilahkan hubungi cs whatsapp 087-77571 7116
Online 24 jam

Angel

02139506824 kalau ini nomor kantor mana ya?

Zulkifli

Barang belum sampai sudah muncul tagihan..?saya pesan HP murah tgl 27 Juli 2020, sampai skr barang belum sampai, tapi sudah muncul tagihan tgl 11 Agustus, bagaimana ini??
Pesanan HP Pony Note 10
No Resi pengiriman :0100142002112232

Saya sudah lacak, belum bergerak… saya sudah kirim email belum ada tanggapan.

Terima kasih

TRU SURYANINGSIH

Pesanan saya no.1594563227197142985282 pengiriman sejak tanggal 13 juli 2020 sampai sekarang tanggal 28 juli 2020 belum datang juga, dengan jasa pengiriman Sen_Hong, jika sampai tanggal 2 jatuh tempo pembayaran saya belum terima barang saya tidak akan membayar barang yang belum saya terima…mohon kejelasan dalam pengiriman ini…utamakan kepuasan konsumen…jangan lah bikin resah konsumen… mohon tindak lanjutnya terimakasih.

saya pesen tanggl 5 juli 2020 sampai dengan hari ini 20 juli 2020 belum nyampe juga.. ini no resi saya 0100142001842250… barang blm nympe tagihan udh masuk email.. gmn ya????? bsa tlg jelaskan ??

Mudiyati

Gimana saya dah bayar cicilan barang kok di aplikasi masih ada tagihan mana di tlfn2 trus lgi ,saya bayar tgl 26 Juni sebesar 656000 jam 19:12 levat briva saya masih nyimpan bukti transfer nya

edis bin nizar

bagai mana ya saya mau bayar ko kontak tagihannya ngga di kirim ” biar saya lutasin karena tagihan saya satu kali lagih saya sudah telat lebih dari satu bulan mohon bantuannya bisa kirim no kontraknya biar saya bisa bayar.lewat email saya ya

Akulaku Customer
Customer sevice

Ada keluhan dan kendala di akulaku nya silahkan hubungi layanan cs whatsapp 087-77571 7116

Customer sevice

Silakan hubungi cs kami whatsapp 087-77571 7116

nickel

saya beli barang udah dari tgl 1 juli sampe sekarang blm datang dan nomor resi blm muncul padahal udah tf dp dari tgl 1 mohon bantuannya, dan mohon untuk memberikan pelayanab yg baik

Yudi

Pesanan saya hp Xiaomi redmi note 4x Ram 3gb, Rom 32 gb dari tanggal 1 juli 2020 belum di kirim juga sampai sekarang, jasa pengiriman SEN HONG, saya sudah DP malahan sudah masuk no resi tolong penjelasan nya
Padahal saya untuk pembayaran cicilan ga pernah terlambat,

Achmad Nur Asyiq

Saya jg mas beli hp xiaomi note 3 blm dtng juga….gmn mas? Udah sampe barangnya?

Dede iskandar

Sama punya saya juga begitu

Dedi irawan

Cara masuk ke aplikasi aku laku dengan no baru bagaimana. Karna hp saya hilang..berikut no hp yg tertera di aku laku

Wawan setiawan

Akibat direstal ulang hp mau masuk lagi ko susah y…lupa kata sandi juga

Alliv aji

Barang saya belum sampai saya pesan tanggal 18 juni sampe sekarang belum juga sampai, saya cek no resi masih creat order , pengiriman dari hongkong melalui SEN_HONG, ngomongnya 7-12 hari sampi tapi kenyataan NOL, di aplikasi akhirnya barang sudah di terima dengan sendirinya ini bagaimana?? Maaf saja kalo sampai cicilan buln depan tidak terkirim ga bakal saya mau cicil terimakasih.

Muhammad Sigit

Nahh hampir sama?saya lacak katanya tinggal menunggu diambil kurir,tunggu kurir menghubungi?terus gak sengaja sama saya ke pencet sudah diterima?gmna ya barang tetep dianter atau engga dan saya bakal kena tagihan gak kalo barang gak dianter karna sudah ke pencet diterima sama saya?

Arilesmana

Sya sdh bayar dana cicil ko blom masuk keterangan nya blom bayar gmna air sya telpon calsenter ga bisa

Erna syarief

Knp skrg kredit di akulaku cuma 3x cicilan doang?

Klo dulu kan tersedia 12x cicilan atau 1 th

Ada pilihannya Ampe 12x, skrg cuma 3x doang

Nurdin

Akun sya kehapus trs mau byar cclan gmna cara nya supaya LBH mudah

Siang saya minta tolong mau pengajuan relaksasi 3bulan karena saya belum bekerja,,,,

Pipit pitriasari

Mau tnya ..sy mau masuk aplikasi AkuLaku tp lp sandi ,gmn caranya .sdgkan awal bln tgl 2 sy hrs byr cicilan ,tolong d bantu ..

Susianti

Saya punya tagihan di akulaku tpi tiba2 saya GX bisa login trus gmna cara sya bayar tagihan saya… Mohon bantuan y

N Nang Munadi

Saya sudah menghubungi call center nya tapi tidak di tanggapi, nomor nik ktp pun sudah di berikan, kenapa tidak mengirimkan email untuk bisa login kembali

Danial b o nesimnasi

Mengapa tenor pembayaran di akulaku makin sedikit.dan uang muka dan cicilan semakin besar. Mohan tanggapi saya mau kredit tapi uang muka sama cicilan semakin besar

Andi wijaya

Saya mesen hp di akulaku pada tgl 8 juni saya sudah bayar dp tapi sampai hari ini barang tidak ada dan status masih di kemas. Saya sudah beberapa kali nlpn customer service akulaku tapi blm ada tanggapan, saya menghubungi toko dikolom yg ada di aplikasi tapi sampai skrng blm ada balasan. Mohon bantuannya. Saya bingung harus bagaimana dan tagihan ciclan sudah muncul. Apakah saya harus membayar cicilan ? Sedangkan barang saja tidak ada
Nomor pesanana saya 1591592048464137105479

Ronny mangara udjung

Blh tau nmer tlp custumer servive

Hendri triyatna

Gmn ini dr tgl 11 juni laporan d kirim tp sampe skarang blm ad

Abdul rohman

Permisi ka. Saya gak bisa masuk akulaku karna lupa kata sandi.. Saya punya cicilan yang harus saya bayar. Atas nama abdul rohman. Kalo gak bisa login gimana cara bayar cicilan saya.. Tolong di bantu

TQ

Adi jaya saputra

Tagihan saya masih ada belum dihilangkan sebesar Rp16000 x 2. Plus kembalikan DP sya Rp.7000 x 2.
Sya akan proses jalur hukum,jika msih ada tagihan sya diatas

No pesan.1592187392738138203275

No pesan.1592186790024138201891

1.Invoice Bukalapak:BL201535VZDNINV
no transaksi :202865880477

2.invoice Bukalapak:BL201535UIQXINV
no transaksi. :202865892507

Rachmad maulana

Perihal refund..
Tolong dana refund segera di kembalikan.
Jelas2 dari pihak tiket.com suda di TF di pihak akulaku,kenapa sampai sekarang dana belum masuk di saldo akulaku.mohon kebijakannya.

Kode boking : 99403594
Nama penumpang : Rachmad maulana dan intan purnama jasmi.

Muriyadi

Pesanan belum sampai dah 5 hari

Dwi ujang maharani

Mohon bantuannya…masak saya pesen hp dr 31mei belum datang datang…sedangkan dp udh masuk