Call Center Agoda

Call Center Agoda – Agoda merupakan perusahaan teknologi yang melayani reservasi kamar hotel, resort, dan tiket pesawat melalui internet atau secara online. Saat ini, Agoda memiliki basis operasional di 3 negara yaitu: Singapura, Bangkok, dan Filipina yang secara khusus fokus berbisnis di daerah Asia Pasifik.

agoda

Induk Perusahaan


Agoda.com merupakan salah satu produk dari Booking Holdings Inc. Рsebuah perusahaan internet di Norwalk, Connecticut yang mengoperasikan beberapa perusahaan (situs) ticketing dengan jangkauan di 200 negara dan dalam 40 bahasa. Situs-situs tersebut diantaranya: Booking.com, Kayak.com, Agoda.com, Priceline.com, Rentalcars.com, dan Cheapflights.

Cara Menghubungi Agoda


Sebagai perusahaan berbasis internet, Agoda.com menjalankan seluruh operasional perusahaannya juga melalui internet. Mulai dari pemesanan hotel, pembayaran, sampai jika ada pembatalan pemesanan juga dilakukan secara online. Hal ini juga berlaku jika ada pelanggan yang membutuhkan bantuan customer service untuk menyelesaikan masalah yang sedang dihadapi. Agoda menyediakan halaman khusus untuk menjawab seluruh pertanyaan yang dimiliki oleh pengguna situs Agoda.


Beberapa topik populer yang sering ditanyakan beserta solusinya:

  • Jika Anda belum menerima konfirmasi pemesanan.
  • Jika Anda ingin membatalkan pesanan.
  • Jika Anda ingin mendapatkan informasi lebih tentang properti atau destinasi.
  • Jika Anda ingin menerima atau membagikan konfirmasi pemesanan.
  • Jika Anda ingin menerima bukti pembayaran pemesanan.
  • Jika Anda ingin mengirimkan permintaan khusus ke properti.
  • Jika Anda ingin mengubah tanggal check-in atau check-out.
  • Jika Anda ingin mengubah nama tamu.
  • Jika Anda ingin mengubah informasi pesanan.
  • Jika Anda memiliki pertanyaan terkait pembayaran.
  • Jika Anda memiliki pertanyaan terkait pesanan.
  • Atau hal-hal lainnya.

Call Center Agoda


Seperti yang sudah dibahas diatas, Agoda menjalankan seluruh bisnisnya dengan sistem ‘full-online’. Jadi, call center Agoda bukan berupa nomor telepon melainkan berupa halaman situs yang memberikan solusi atas segala permasalahan dari pelanggan. Sebelum bisa menggunakan fitur customer service di situs Agoda, sebelumnya Anda harus login terlebih dahulu ke akun Anda. Baru setelah itu Anda bisa memilih apa permasalahan yang sedang Anda hadapi dan mendapatkan solusinya.

Demikian informasi tentang tata cara menghubungi call center Agoda Indonesia.

141
Tulis Tanggapan

Terbaru Terlama Terpopuler
Victor Adriani

Saya melakukan pemesanan hotel Ixxx Taxxxind Jakarta, pada tanggal 12 November 2019, sekitar jam 18:35 WIB melalui link diskon kamar hotel yang selanjutnya diarahkan ke web Agoda.com.
Setelah melakukan pengisian form booking, dan pembayaran, ternyata pembayaran pesanan muncul error report yang menyatakan waktu pembayaran saya habis.
Saya menganggap transaksi tersebut sudah gagal dan memilih kamar hotel lain.
Tetapi keesokan harinya saya menerima notifikasi penggunaan kartu kredit dari Bank issuer kartu tsb
Hal yang terlupakan, saya tidak sempat mencatat ID pesanan tsb.
Saya mencoba menghubungi call center, tetapi ID pesanan ternyata mandatory.
Alhasil duit hilang, mau complain gak bisa.

Ich

entah tolol applikasinya atau gmn ya, saya pesan tanggal 15 klik tanggal 15 yang masuk di email tanggal 14. saya coba cari no telfon cust service nya gak ada. adapun bisa dihubungi tapi gak bisa bicara langsung ke cust servicenya. applikasi macam apa ini servicenya sangat buruk!!! yang saya bayarkan gak bisa di refund juga! saya mau reschedule gak bisa juga!!

Raga

Ini gimana agar bisa kembali uang saya..karena sudah bayar lewat indomaret tapi gak ada batal gak dapat kamar hotel..bagaimana ini pengembaliannya..kecewa bangett

Putri Nanda Noviani

agoda kog seperti ini ya ? ada pembatalan sepihak namun tidak ada pengembalian uang… ini koruptor online yang parah!!!

Lheo08

Mengecewakan. Telp call center juga tidak jelas.

Sri Agustini Rahayu

Bener-bener parah ini Agoda perusahaan siluman. saya sudah bayar hotel tiba-tiba dibatalkan sepihak. dan sampai sekarang uang saya tidak bisa direfund. Bagaimana ya perusahaan siluman ini ada di Indonesia

Sitti

Saya juga sama bu susah banget cari conteact mereka gak jeas banget

Kwee hariono

Kembalikan uang saya.. Ud boking hotel pembayaran jg sudah.. Trnyta nyampai hotel pihak hotel tidak menerima id!!!!!

Lheo08

Jadinya bagaimana kak?

Kwee hariono

Saya benar2 kecewa dengan agoda.. Ud membayar hotel di indomaret tp ktika nyampai hotel.. Pihak hotel tidak menerima id dari agoda.. Tolong pelayananny diperbaiki.. Mana saya saat itu bersama kluarga membwa anak kecil2

Nur Lailatul Mutmainah

Ini saya pesan hotel udah bayar kok tiba2 di batalkan , gimana ini tangung jawab nya saya udah rugi waktu juga uang , saya mau uang saya di kemabalikan sekarang

Siti KHuziayah

kecewa dengan agoda….. abru kali ini pesen lewat agoda langsung kecewa. Kamar ternyata full booked padahal sudha jauh hari pesennya, baru dikabari mendekati Hari H acara. duh…mohon diperbaiki

Andi yuli

Sya merasa kecewa pelayanan agodaa…,merasa dirugikan.SDH lebih 4 bln .Agoda tunai saya tdk dapat saya gunakan walaupun SDH ada petunjuk penggunaannya tpi perintah terakhir mintaa memasukkan nomr kartu …kog bisa kan syaa sudah punya Agoda tunai..kenapa mintaa masukkan nomor kartu lagi…minta dihubungi tpi TDK ada konfirmasi dari Agoda walaupun SDH sya hubungi via email

Eko sri wahyuni

Kecewa jga sma layanan agoda. Saya pesan hotel via agoda dan bayar diindomaret. Namun secara sistem cancel karena dana dari pembayaran saya belum masuk ke agoda. Dan saya putuskan untuk refund dan minta transfer ke rekening. Tp kenapa kirim dokumen via link yg dari mereka selalu gagal. Sudah 11/2 bulan saya masih terua harus kirim ulang kelengkapan dokumen melalui link mereka. Trus kapan bisa baliknya uang saya kalau saya masih terus aja suruh kirim dokumen….

Novi

Terus gmna mba kelanjutan nya? Ak jg sama ini

Skrg gmna kelanjutannya mbak??
Karna saya juga mengalami hal yg sama

Ike yessi

Kelanjutannya gmna mba saya juga mengalami hal yang sama

Riki ramlan

Bagaimana cara memakai agoda tunai ,sy pnya agoda tunai tk bs d pakia

Kris

Samaa….saya juga, dan agida tunai saya tdk bisa dipakai

Andi yuli

Iyaaa sy jgaa mbak punya agodai tunai tapi TDK bisa gunakan …dri agoda SDH kasi petunjuk caranya tpi pas…perintah terakhir mintaa masukkan nomr kartu….padahal kan mestinya tdk perlu nomr kartu karena kitaa SDH punya Agoda tunai

hantulaut

kecewa saya barusan pihak agoda cancle yg sudah sy bayar.. skrg kembalikan uang saya penipu..
sy akan laporkan k cybercrime mabes polri

Iputu sindhu

Sy juga semalam gitu,pas sy sdh byr dan uang sdh terkirim,malah pihak agoda membalas dengan cancel yg sudah sy bayar..

sai sai

sangat kecewa harusnya yg cansel tamu knp pihak agoda nya yg cansel gak jelas. .kl mau nipu jangan tanggung buat kecewa customer aja..saya minta pertanggung jawabannya..dicomplen gak diangkat2 lewat telvon bagaimana

Hafied Cangara

Saya sangat kecewa dgn agoda, padahal saya tadinya pelanggan. Diminta utk dibuatkan tanda bukti pembayaran, tdk dilayani sampai sekarang. Bukti itu utk mengganti harga kanar hotel di Grand Dafam Ternate.

Tirtasari Wijaya

Saya langsung cek di Hotel Whiz Prime & The Balava di Malang apa ada masuk dari AGODA tapi Cs Hotel blg tidak ada pesanan dr AGODA Cek in 28 Cek out 29 Sept’19 atas nama saya.
(Mmg sdh saya batalin by system AGODA sblm Deadline batas tgl pembatalan tp tetap tertagihkan … Aneh kan ?? )
Gimana System Pelayanan Agoda bukan semakin baik justru semakin kacau yang merugikan banyak customer …. . Mohon follow up cs yg bisa bicara langsung , jgn call center saja habisin pulsa tanpa hasil .Thanks

Tirtasari Wijaya

Tolong ada cs yg bisa bicara langsung, biar jelas penjelasannya. Saya sudah Membatalkan pesanan Hotel Whiz Prime & The Balava di Malang (Cek in 28 Cek out 29 Sept’19) namun tertagihkan di Kartu Kredit bulan Sept’19, Saya juga sudah kirim email ke CS@agoda.com minta penjelasan, tapi blm di respon…. Gimn untuk refund nya! Please follow up CS Agoda. Thanks

Achmad salman

Bingung dengan agoda….

Sudah booking hotel buat tgl 24 sept di savoy homan

Kenapa blm ada konform email ke hotelnya

Padlh trnsaksinya sudah ok

Achmad salman

Klo blm siap dengn sistem online lebih baik gak usah….
Karena saya bokking hotel savoy ini momen istimewa buat kami

Icha

Saya jg seprti itu,klo udh kya gini
Kita harus gmna si

Abie

Tolong ada cs yg bisa bicara langsung, biar jelas penjelasannya. Diminta nomor id pelanggan sudah dibmasukan salah terus. Saya sudah pesan tiba ada email di batalkan, yg jelas ini gmn untuk refund nya!!

Jho

Kak mau tanya ini kasus nya sm kaya saya.. Trs gmn itu dr pihak sana?

Lheo08

Kak mau tanya. Akhirnya gimana kak di kembalikan tdk?

andi

tlg pihak agoda bisa merespon keluhan, sy sdh bayar di alfamidi sesuai email pesanan tetapi sy tdk menerima email kode boking sehingga sy di tolak di hotel yg sy pilih, mhn penjelasannya sy hrs komplain kmna krna sy tdk tau bagaimana bsa bicara langsung dgn custamer service agoda

Armen

Buat agoda tolong kasih penjelasan sama pelangannya biar atau ga tolong kasih no tlpon yg bisa berbicara langsung sama pihak agodanya.jgn call centernya..

Armen

Gmn ni agoda saya mesen hotel atas namakn yulia ko eror pas divon malah ga jelas
Gmna apa bisa dibalikin uangnya apa boking ulang dri agodanya

Armen

Saya plangan agoda ps kmrn 17 18 sep 2019 cek in kmar malah dri agodanya erorr pas di hubugi malah ga jelas yg dipermasalahkn gmna apa uang apa bisa boking hotel ulang.

NURSIAH BINTI USMAN

Tolong d teliti lagi, saya sdh buat pembayaran tapi ngk dpat apa2 confirmasi, tlfon2 CS agoda bikin habis pulsa, nunggu2 tiada jawapan,

zhogrox

mohon untuk tanggapan dari pihak Agoda.com saya pengguna baru… kemarin saya beli hotel melalui agoda setelah book dan kita ada pembayaran tidak dapat kamar alias belum ada bookingan kamar… sempat bingung dan mohon untuk pihak hotel konfirmasi tetap tidak ada reservasinya… selang waktu 30 menit pembayaran dan 15 menit di reseptionis hotel saya di email dari pihak agoda bahwa book hotel anda di cancel… yang paling mengecewakan tahunya waktu mau check in hotel di beritahu reseptionis hotel… saya hubungi pihak call center agoda tidak bisa… dengan berat hati beli voucher langsung ke hotel dengan nominal yang lebih mahal 30 %..(hotel… Lihat lebih banyak >>

Dem

Gmn cara minta uang saya kembali…krn agoda..membatalkan sepihak pesanan kamar saya…klo seperti ini agoda penipu..

zhogrox

kejadian sama seperti saya kemarin bos…kena hotel ***** week end lagi…

Kiky

Blockir saja agoda. Penipu

Jefri

Yth agoda, saya telah memesan kamar pada tangga 10/9/2019, dan sudah melakukan pembaryaran di alfamart, tapi statusnya dibatalkan oleh agoda, tp tidak ada informasi tentang status refund, mohon tanggapannya.

Sisca Campbell

Yth Agoda, tadi saya sudah ikut proses book hotel dan sudah melakukan pembayaran, namun ternyata kamar hotel yang dipesan sudah habis. Bagaimana cara agar uangnya kembali? mohon tanggapannya.

Caroline Sanjoyo

Yth Agoda, tadi saya sempat membatalkan pesanan karena salah tanggal. Namun diarahkan uang penggantian menjadi agoda cash dan DAPAT digunakan untuk pesanan hotel yang sama. Akan tetapi setelah saya cek tidak bisa digunakan untuk hotel tersebut. Mohon bantuannya. Terima kasih.

Johni Sulaiman

Yth Agoda saya sdh ikut proses book htl .cuma koq blm terima kofirmasi ok atau tdk ?
A.n.johni sulaiman/susan yanita untuk tgl 21 -22 september.mohon tanggapannya.thanks

Rian

Barusan pesanan saya dibatalkan sepihak, trus bagaimana cara uangnya kembali? Customer care gak ada yg bs dihubungi. Aplikasi macam apa ini

suni tandjung

saya double booking bisa dibatalin satu ?

Astaty abdullah

Knpa smpai skrg uang pembatalan sy belom di kemvalikan yah aplikasi penipy

Msnd

Saya tidak melakukan transaksi tapi kenapa rekening saya tersedot agoda??

Juanda

Saya menerima pembatalan sepihak oleh agoda melalui email. Di email tsb diberitahukan pembatalan dikarenakan adanya gangguan teknis. Semua biaya yg sudah dikenakan akan dikembalikan. Jadi pertanyaan saya mau dikembalikan kmn?? Saya melakukan pembayaran melalui indomaret.
Saya sudah email untuk pengaduan & meminta nomor tlpn pengaduan tapi responnya kurang memuaskan. Perusahaan international pelayanan kampungan

Kay

Saya juga.. persis sama permasalahannya.. susah menghubungi pihak Agoda.. uangnya hilang

lucy

Permasalahan saya juga sama.
Apa ada info kita hubungi kemana untuk pengembalian?
karena saya telf cs dan email juga tidak ada respons.

Fika

Iya saya jg sama, katanya pengembaliannya 30 hari otomatis ke rekening, bner atau ngga ya

Theresia

Saya juga persis sama sudah bayar di indomaret dicancel karena gangguan teknis…saya sudah email minta penjelasan dan no telepon cs yg bisa saya hubungin secara langsung tidak bisa…
Sangat mengecewakan.. bagi saya uang tersebut sangat berarti.

Pujiani

Saya menerima pembatalan sepihak dari agoda setelah saya membayar dan tidak bisa chech in dihotel g bekerja sama pd tanggal 23 agustus 2014

Pujiani

Saya pesan hotel diagoda tapi tidak ada konfirmasi check in dan tiba2 pesanan saya dibatalkan.. Tolong kemblikan uang pembatalannsepihak oleh agoda..

Aenal

Bagaimana saya ingin meminta refund dana saya kembali karena saya ingin membatalkan pesanan saya di agoda.

Semuel Pati Senda

Mohon info, saya barusan booking hotel Prime Plaza Sanur di Bali tapi salah tanggal. Apakah saya bisa merubah tanggal tersebut (yang sudah booking tanggal 6-8 September 2019 sebarusnya tanggal 26-28 Agustus 2019). Saya harus mengikuti Acara rakornas Kementerian Ristekdikti pada tanggal 26-28 Agustus 2019. mohon dapat dibantu untuk perubahannya. Terima kasih

Rini

Gimana jadinya kak? Saya jg Salah pesen tanggal, hubungi call center Agoda, saya sudah masukan no. Pesanan Dan katanya kodenya Salah. Sudah bbrp kali kaya gitu. Memang pelayanan tidak memuaskan Sama sekali

eko yulizar

apakah tetap bsa masuk hotel yang telah sya bayar ? mks bantuannya

eko yulizar

mhn maaf bgm caranya sya sdah byar lunas untuk boking hotel lewat alfamart ..tpi no email sya salah…. sehingga tdk bsa dapat komfrm dr agodanya … mks

Subarja

Saya mau nanya kalo cairkan saldo cash gmna caranya ya

Mira

Tolong responnya ya..

Saya sudah booking Dan sudah bayar full..
Tolong konfirmasi saya tidak jadi cancel hotel nya, karena saya sudah bayar full..

Nurbaya

Sy sdh booking hotel agraha makassar melalui agoda dan sdh byr setelah mau checkin blm bs..katanya belum masuk…ada apa ya

Harru

Saya booking oyo w residence via Agoda tgl 10 agustus 2019. Udah saya bayar via indomaret. Tapi malah dapet email pesanan dibatalkan. Mohon solusinya.

Zulkifli

Saya nyambung menginap dengan membayar di indomaret. Setelah saya bayar pesanan saya dibatalkan oleh agoda dengan alasan sistem bermasalah. Dicoba menghubungi lewat telepon gak bisa. Dicoba melalui email agoda sulit

normi

uang nya kembali ya ka ? hari ini saya juga gitu kejadiannya

Rondang Nayati

apakah pesanan saya sudah dapat di poroses .utk bulan september 12 Sept sd 15 Spt 2019 an Rondang Nayati

Sebastian

Penipu
Uang sudah di bayarkan di indomaret,tp kode booking tidak di kirim