Call Center Agoda

Call Center Agoda – Agoda merupakan perusahaan teknologi yang melayani reservasi kamar hotel, resort, dan tiket pesawat melalui internet atau secara online. Saat ini, Agoda memiliki basis operasional di 3 negara yaitu: Singapura, Bangkok, dan Filipina yang secara khusus fokus berbisnis di daerah Asia Pasifik.

agoda

Induk Perusahaan


Agoda.com merupakan salah satu produk dari Booking Holdings Inc. – sebuah perusahaan internet di Norwalk, Connecticut yang mengoperasikan beberapa perusahaan (situs) ticketing dengan jangkauan di 200 negara dan dalam 40 bahasa. Situs-situs tersebut diantaranya: Booking.com, Kayak.com, Agoda.com, Priceline.com, Rentalcars.com, dan Cheapflights.

Cara Menghubungi Agoda


Sebagai perusahaan berbasis internet, Agoda.com menjalankan seluruh operasional perusahaannya juga melalui internet. Mulai dari pemesanan hotel, pembayaran, sampai jika ada pembatalan pemesanan juga dilakukan secara online. Hal ini juga berlaku jika ada pelanggan yang membutuhkan bantuan customer service untuk menyelesaikan masalah yang sedang dihadapi. Agoda menyediakan halaman khusus untuk menjawab seluruh pertanyaan yang dimiliki oleh pengguna situs Agoda.


Beberapa topik populer yang sering ditanyakan beserta solusinya:

  • Jika Anda belum menerima konfirmasi pemesanan.
  • Jika Anda ingin membatalkan pesanan.
  • Jika Anda ingin mendapatkan informasi lebih tentang properti atau destinasi.
  • Jika Anda ingin menerima atau membagikan konfirmasi pemesanan.
  • Jika Anda ingin menerima bukti pembayaran pemesanan.
  • Jika Anda ingin mengirimkan permintaan khusus ke properti.
  • Jika Anda ingin mengubah tanggal check-in atau check-out.
  • Jika Anda ingin mengubah nama tamu.
  • Jika Anda ingin mengubah informasi pesanan.
  • Jika Anda memiliki pertanyaan terkait pembayaran.
  • Jika Anda memiliki pertanyaan terkait pesanan.
  • Atau hal-hal lainnya.

Call Center Agoda


Seperti yang sudah dibahas diatas, Agoda menjalankan seluruh bisnisnya dengan sistem ‘full-online’. Jadi, call center Agoda bukan berupa nomor telepon melainkan berupa halaman situs yang memberikan solusi atas segala permasalahan dari pelanggan. Sebelum bisa menggunakan fitur customer service di situs Agoda, sebelumnya Anda harus login terlebih dahulu ke akun Anda. Baru setelah itu Anda bisa memilih apa permasalahan yang sedang Anda hadapi dan mendapatkan solusinya.

Demikian informasi tentang tata cara menghubungi call center Agoda Indonesia.

43
Tulis Tanggapan

Terbaru Terlama Terpopuler
Susan susan

Saya booking hotel di batu malang pada tgl 7juni2019 pembayaran cash via Alfa..pada saat bayar di alfa kata nya dah ok..eh pas sampe di hotel Capital O batu-malang ,bagian reseption nya bilang ga ada booking di tgl sekian,lagian hotel dah full di tgl 6juni kata org hotel,akhirnya kita tidur di dlm mobil.sampe sekarang proses pengembalian DANA nya super sulit.bener2 kecewa dgn Agoda & tdk recomend banget.no telp Agoda aj susah di hub

Saya booking hotel di wizh hotel jogja trnyata saya salah bulan tp sy sudh bayar melalui indomaret, pihak agoda menyuruh untuk cancel hotel tsb dan ganti hotel lain karna hotel dihari itu sudah fullbooking, suruh nunggu 5 menit untuk cancel stlh itu baru pihak agoda akan membayar trnyata sudh sy tunggu 2jam tidak ada kabar, sy tlfon agoda sudah tidak direspon.. Tanggung jawabnya mana? Wahai agoda yg terhormat

Saya membayar pesanan di Agoda.com pada tgl 17 Jun 2019 sebanyak 6 order an. Order an sebagian a.n saya, sebagian lagi a.n adik2 saya. Pembayaran via Alfamart. Setelah saya bayar, baru saya tahu order an saya di cancel oleh pihak Agoda. Bagaimana caranya agar uang saya bisa di kembalikan ?

Timbul Panjaitan

pada tanggal 19 April 2019 saya memesan kamar lewat agama dan ternyata kamar apartemen yang dipesan sudah lama bubar. Dan pada tanggal 20 April 2019 kami sudah dihubungi pihak Agoda, dan dijanjikan akan dikembalikan uang kami tapi sampai saat ini belum kami Terima. mohon penjelasan nya. Terima kasih.

vany

ada yg tau cara pencairan dana gak , udh boking mau pengaduan id katanya salah lagi lagi salah aduh agoda gmn si ,,, tiba2 cencel skrg mau cairin dana susah
tolong mudahkan konsumen untuk mengadu

Anisah ayesha

Saya bayar hotel lewat agoda tgl 11 juni 2019 hari ini dari jam 10 pagi sampai sekarang blom ada konfirmasi..agoda ditelpon ga bisa2 saya disuruh ketik kode pembayaran baru separuh jalan operator mesinnya udah nyerocos aja suruh ulangi itu aja terus2an…capek…mesin yg ngomong bukan orang yg ngomong

Pinkan h wensen

Apakah agoda ada biaya internet…yg jumlahnya cukup fantastis tanpa pemberutahuan sebelumnya…mohon tanggapannya

diah

bagaimana cara menggunakan agoda cash ?

Dwi

Agoda, jual tiket by Online, hanya bermodalkan “Trust atau kepercayaan”, saya booking, beli Tiket hotel dan fully paid, sampai di Hotel, kamar penuh. Lalu saya menghubungi pihak Agoda, disampaikan bahwa Hotel penuh. Harus pindah hotel sesuai apa yang dikatakan pihak Hotel atau uang di refund. Masalah satu, bayar via agoda, tapi tdk ada jaminan sama sekali, kalau di refund, masalah kedua, harus cari hotel lain, sementara sdh larut malam dan lelah. Tanggung jawab Agoda dimana? Harusnya semua pembelian yang sudah dibayar via Agoda harus tetap jalan, apapun alasannya. Namun hal itu tdk terjadi, seketika itu juga “Trust atau kepercayaan” terhadap… Lihat lebih banyak >>

Vina

Saya juga kapok pakai agoda.pesan hotel dr jam 8malem smpe sekarang di bilang sedang di proses.salah disni disitu ga ada penyelesaian ,telepon smpai jam 11 malam gini di puter2 disuruh tunggu berjam jam ujung2nya diblgny disuruh booking lg aja.hrga ud naik jauh,pulsa habis.kapok.ga ga lagi pakek aplikasi ini .jangan pakai aplikasi ini.masih bnyk aplikasih yg jauh lbh baik!!

Oskar Sinaga

Saya pesan tanggal 7 juni dan check out tanggal 8 juni 2019, te tapi setelah bayar jadi check in berubah jadi tanggal 16 juni, Saya menhubungi call center susah sekali dan nomor pesanan selalu salah, saya membatalkan pesanan ditrima pihak hotel tetapi masuk ke website agoda tidak bisa, mohon pihak agoda membatalkan pesanan saya karena saya sungguh kecewa atas pelayanannya agoda.

Terima kasih

Deyan

Sumpah saya merasa di rugikan oleh agoda,saran saya jangan pake aplikasi ini

Benar saa jg sudah kehilangan banyak dana, ga jd nginep hotel tp uang hilang

Dini

Aplikasi penipu
Uang dikembaliin ke aplikasi tpi pas mau pesen hotel gak bisa dipakai
Sama aja bohong
Sudah banyak yg kena tipu pakai aplikasi ini

tony

saya kmrn pesen dg pembayaran lwat indomart lalu saya cencel krn mau pindah tanggal di hotel yg sama, stlah cencel tp gak jelas ini uang saya kmna, ktnya bs di gunakan untuk pesen hotel tp pas boxing gak ada opsi nya untuk menggunakan uang yg sblmnya dan harus bayar sprt awal., nlpon ke call center di minta no identifikasi yg gak jelas, krn sy gak mrsa dpt nomer ntah apa itu, shettannn lah.

Tlp/wa aja kk 0855-1188-636

Tlp/wa :0855-1188-636

Sherly

Ternyata bukan saya saja yang punya permasahan bayar di indomaret, alfamart tapi tidak ada kode booking dan tlp k operator cs kode saya tidak terdaftar.
HARUSKAH DILAPORKAN KEPOLISI, OJK ATAU PELAYANAN KONSUMEN??

Tlp/wa: 0855-1188-636

Lily angelina

Hallo sy lily mau nanya dgn kode 8888838301283598 ini tdk ada konfirmasi dr agoda

Sherly

Setelah baca kolom ini, ternyata punya permasalahan yang sama, kita harus lapor kemana ini?? Ada yang tahu kah?

Nasrotul

Tgl 26,05,2019 saya pesan kamar di agoda, melalui pembayaran di indo maret ketika telah selesai bayar dan kami datang ke hotel ternyata tidak ada pesanan atas nama tsb. Call center susah di hubungin. Gmna cara balikin uang saya yg sudah kalian telan dan saya tidak mendapatkan fasilitas dari app kasi ini….
Tolong perhatian buat para jajarannya,
Jgn jadi penipu, kembalikan uang nya…. Perusahaan jangan nipu dong, balikin uang yg saya udah bayar dari indomaret ke agoda. Balikin uangnyaa, sampe hotel ternyata pesanannya tidak ada… Etikat baiknya agoda mana nih… Call center di tlpn susah

Sherly

Lah sama permasalahannya dengan saya. Kemarin saya bayar lewat indomaret, dan belum ada konfirmasi dan kode booking. Coba telepon k cs ga bisa krn saya ga punya kode booking. Semoga saja uang saya bisa kembali

Tlp/wa: 0855-1188-636

komaruddin

saya hari ini tgl 25 mai 2019, pesan hotel di hongkong, saya pikir 8 hari sebesar 700 ribuan untuk 8 malam, rupanya untuk satu malam, saya khilaf saya order, tiba-tiba tagihan saya hampir 6 jt lebih.

saya pikir bisa dibatalkan, saya coba batalkan, uang saya tidak kembali, tolong agoda bantu saya…saya ingin tetap pergi juga

iis siswanto

Sy sudah boking dan sudah bayar di alfamart tapi setelah sampai hotel nama sy tidak ada kode bokingpun katanya tidak terdaftar payah….di tlp susahnya minta ampun bertele tele. Dia yg kasih kode boking tapi dia sendiri bilang bahwa kode bokingnya tidak yerdaftar

Heni

Sama.. sy juga ud masukan kode booking tapi tidak bisa juga.. katanya salah. Saya kedebet 2x pembayaran yg sama di tqgihn kartu kredit. Entah agoda ato bank meg nya nya yg salah.. bikin rempong aja..

Tlp/wa:0855-1188-636

Feri

Nggak bisa juga, nomer di alihkan

ega

sama .. ketipu pakai agoda

Nada

Parahhhhhhh bgt uang g dikembaliin di hubungiiiii susahhhh bgt. Bener2 ketipuuuu

Erna

Hati hati pake agoda

Randi

Sangat merugikan, saya sampai saat ini sudah 1 bulan belum mnerima pengembalian uang

Fatwa heru muldani

Agoda payah…sangat merugikan

Budi

Maksudnya apa ya sudah boking tapi tidak terdaftar di hotel tersebut ..gmn caranya bisa kontak sama agoda?

Surya sidrajat

Sama bos.. di telepon ke Agoda nomor tidak bisa

Erna

Saya booking hotel d bogor buat UTBK anak. Eh sampai di bogor dah jam 10 malem dibilang hotelbya fully booked dan ibu org ke 7 dari agoda yg booking tapi gak dpt kamar…edun. nih dari pagi sampe malem salah terua kode konfirmasinya. Ditipu agoda.

mudalifa

Sama saya juga mas itu gimana penyelesainya ?

mas cottages

kita tidak ada kerjasama dengan agoda tetapi mereka jual kamar kita di aplikasi mereke. gmna saya harus laporkan ini?

opimuzaki

Kapok pake agoda, proses refundnya lama. Ditelepon susah, kacau.

Joki

Bang Opimuzaki apakah refund nya berhasil, kemaren saya cancel booking di tunggu sudah lebih dari 24 jam uang nya belum kembali.

YUSRI AHDIAT

saya hubungi agoda kenapa nomor yang anda hubungi tidak ada terus? dari pagi loh saya hubungi

Joanne teo Sin yong

Unavailable to contact agoda. Just want to inquiries about the payment also cannot.