Call Center Agoda

Call Center Agoda – Agoda merupakan perusahaan teknologi yang melayani reservasi kamar hotel, resort, dan tiket pesawat melalui internet atau secara online. Saat ini, Agoda memiliki basis operasional di 3 negara yaitu: Singapura, Bangkok, dan Filipina yang secara khusus fokus berbisnis di daerah Asia Pasifik.

agoda

Induk Perusahaan


Agoda.com merupakan salah satu produk dari Booking Holdings Inc. Рsebuah perusahaan internet di Norwalk, Connecticut yang mengoperasikan beberapa perusahaan (situs) ticketing dengan jangkauan di 200 negara dan dalam 40 bahasa. Situs-situs tersebut diantaranya: Booking.com, Kayak.com, Agoda.com, Priceline.com, Rentalcars.com, dan Cheapflights.

Cara Menghubungi Agoda


Sebagai perusahaan berbasis internet, Agoda.com menjalankan seluruh operasional perusahaannya juga melalui internet. Mulai dari pemesanan hotel, pembayaran, sampai jika ada pembatalan pemesanan juga dilakukan secara online. Hal ini juga berlaku jika ada pelanggan yang membutuhkan bantuan customer service untuk menyelesaikan masalah yang sedang dihadapi. Agoda menyediakan halaman khusus untuk menjawab seluruh pertanyaan yang dimiliki oleh pengguna situs Agoda.


Beberapa topik populer yang sering ditanyakan beserta solusinya:

  • Jika Anda belum menerima konfirmasi pemesanan.
  • Jika Anda ingin membatalkan pesanan.
  • Jika Anda ingin mendapatkan informasi lebih tentang properti atau destinasi.
  • Jika Anda ingin menerima atau membagikan konfirmasi pemesanan.
  • Jika Anda ingin menerima bukti pembayaran pemesanan.
  • Jika Anda ingin mengirimkan permintaan khusus ke properti.
  • Jika Anda ingin mengubah tanggal check-in atau check-out.
  • Jika Anda ingin mengubah nama tamu.
  • Jika Anda ingin mengubah informasi pesanan.
  • Jika Anda memiliki pertanyaan terkait pembayaran.
  • Jika Anda memiliki pertanyaan terkait pesanan.
  • Atau hal-hal lainnya.

Call Center Agoda


Seperti yang sudah dibahas diatas, Agoda menjalankan seluruh bisnisnya dengan sistem ‘full-online’. Jadi, call center Agoda bukan berupa nomor telepon melainkan berupa halaman situs yang memberikan solusi atas segala permasalahan dari pelanggan. Sebelum bisa menggunakan fitur customer service di situs Agoda, sebelumnya Anda harus login terlebih dahulu ke akun Anda. Baru setelah itu Anda bisa memilih apa permasalahan yang sedang Anda hadapi dan mendapatkan solusinya.

Demikian informasi tentang tata cara menghubungi call center Agoda Indonesia.

Tulis Tanggapan