Call Center Agoda

Call Center Agoda – Agoda merupakan perusahaan teknologi yang melayani reservasi kamar hotel, resort, dan tiket pesawat melalui internet atau secara online. Saat ini, Agoda memiliki basis operasional di 3 negara yaitu: Singapura, Bangkok, dan Filipina yang secara khusus fokus berbisnis di daerah Asia Pasifik.

agoda

Induk Perusahaan


Agoda.com merupakan salah satu produk dari Booking Holdings Inc. Рsebuah perusahaan internet di Norwalk, Connecticut yang mengoperasikan beberapa perusahaan (situs) ticketing dengan jangkauan di 200 negara dan dalam 40 bahasa. Situs-situs tersebut diantaranya: Booking.com, Kayak.com, Agoda.com, Priceline.com, Rentalcars.com, dan Cheapflights.

Cara Menghubungi Agoda


Sebagai perusahaan berbasis internet, Agoda.com menjalankan seluruh operasional perusahaannya juga melalui internet. Mulai dari pemesanan hotel, pembayaran, sampai jika ada pembatalan pemesanan juga dilakukan secara online. Hal ini juga berlaku jika ada pelanggan yang membutuhkan bantuan customer service untuk menyelesaikan masalah yang sedang dihadapi. Agoda menyediakan halaman khusus untuk menjawab seluruh pertanyaan yang dimiliki oleh pengguna situs Agoda.


Beberapa topik populer yang sering ditanyakan beserta solusinya:

  • Jika Anda belum menerima konfirmasi pemesanan.
  • Jika Anda ingin membatalkan pesanan.
  • Jika Anda ingin mendapatkan informasi lebih tentang properti atau destinasi.
  • Jika Anda ingin menerima atau membagikan konfirmasi pemesanan.
  • Jika Anda ingin menerima bukti pembayaran pemesanan.
  • Jika Anda ingin mengirimkan permintaan khusus ke properti.
  • Jika Anda ingin mengubah tanggal check-in atau check-out.
  • Jika Anda ingin mengubah nama tamu.
  • Jika Anda ingin mengubah informasi pesanan.
  • Jika Anda memiliki pertanyaan terkait pembayaran.
  • Jika Anda memiliki pertanyaan terkait pesanan.
  • Atau hal-hal lainnya.

Call Center Agoda


Seperti yang sudah dibahas diatas, Agoda menjalankan seluruh bisnisnya dengan sistem ‘full-online’. Jadi, call center Agoda bukan berupa nomor telepon melainkan berupa halaman situs yang memberikan solusi atas segala permasalahan dari pelanggan. Sebelum bisa menggunakan fitur customer service di situs Agoda, sebelumnya Anda harus login terlebih dahulu ke akun Anda. Baru setelah itu Anda bisa memilih apa permasalahan yang sedang Anda hadapi dan mendapatkan solusinya.

Demikian informasi tentang tata cara menghubungi call center Agoda Indonesia.

173
Tulis Tanggapan

Terbaru Terlama Terpopuler
ade

mhn bantu utk beli bagasi air asia, saya beli tiket di agoda… thx

Hj siti jubaedah

Sy booking hotel d bandung pas taun baru 311219.. pas dtang hotelnya penuh yerus sy mnta refund sampe skr duit ga ada lbar brt nya dihub juga ga bisa
Hati2 penipuan!!
Mohon jangan booking apapun lewat agoda

Nats

Sptnya jangan harap utk refund nih. Memang penipu kelas berat! Per Jan-3 dan Jan-8 2020, sy Dpt email ditolak pengembalian refund nya dgn alasan bank di Jakarta yg nolak loh.

Pas sy tlp CS, tanya dimana kantor Agoda di Jakarta, katanya gak ada.
Parah.. Parah..

Semoga bentar lg bangkrut. Tuhan gak pernah tidur.

Reza

Agoda kontolll anjing penipu bgst

Cindyliendi

Sama gua pesen gagal terus duitnya maudibalikin lewat bank tf malah lewat agoda tunai kontol

Andi

Adakah yg duitnya berhasil direfund?

Indri

Hari ini tgl 27 Des 2019 saya pesen hotel di de bukit resident. Payment sdh pake kartu credit. Tapi dari hotel menyatakan penuh dgn mengirim email
Bagaimana cara mengembalikan uang saya di cartu credit yg sudah terbayar

novita

wahh sama kak saya juga seperti itu kak

Eka Prihatini

Saya juga punya kasus yg sama, no id #447351041 redDoorzPlus@Slamet Riyadi,
urk tgl 4 Jan 2020, sdh dibayar dgn kartu kredit, tp dapat notifikasi via email bahwa Kamar tidak tersdia… Bgmn mengembalikan dana yg sdh terbayarkan, mhn tanggapannya

violeta

agoda tolong ya jgn terima uang haram!tidak bisa di hubungin sama sekali lewat email dan telepon!dsr aplikasi penipu!

boni

agoda penipu!kembalikan uang saya!di telpon dan email tidak ada jawaban sm sekali!

Cinthya maylani

Saya mau lihat bukti chek in hitel uanh saya pesan di sumatera utara bagaimana y. Saya mau bayar

Cinthya maylani

Saya sudah pesan di agoda hotel di sumatera utara. Untuk bukti chek in bagaimana ya.

edo

Jjg pernah pakai aplikasi ini sy mnt batal tp uang sy tidak d kembalikan sama aja maling kalian…

Woyyyy agoda!!! balikin uang saya! gila yaaa aplikasi ini nipu semua orang. saya udah bayar via indomaret 600rb!! tapi pas sampe hotel, hotelnya penuh! gilaaaaaaa
penipuannnn.
Yok guysss bantu laporin ini….

violeta

sama saya juga gitu,gimana ya cara agar dana bisa di refund?

Cindyliendi

Telfon customer service nyaa

novita

ayo kak saya jugaa

Jan Saragih

Iya nih sama juga uang saya belum kembali juga …payah Agoda …

herdiatna

Kemarin siang saya pesan hotel lewat agoda mandiri sudah terdebit tp malam sy batal pemesanan, kapan uang saya kembali

Novi

Saya refund hotel di agoda dr tggl 16 nov 2019 sampai hari ini tggl 11 des 2019 tidak ada uang masuk, padahal sudah mengisi data seduai format refund nya, tapi hingga tggal 11 des 2019 tidaka da dana masuk ke rekening saya. Jangan jadi aplikasi tipu2 donk.

Andi bekty

Tadi saya pesan hotel lewat agoda udah transfer tapi ga dapet2 kode booking… gmn ini agoda…

Addam Farizi

The agoda staff under name Nor Zaidah was very rude!! Not recommended.. I was complaining that I didn’t receive my money back after having booking cancelation.. She insist that I got the email about the expiration of my credit.. The last chat from her was.. “Bye ! Read carefully next time”
This is how you treat customer

Herlina

Saya pernah booking hotel lewat agoda tahun lalu dan saya sudah bayar lewat indomaret tapi setelah saya datang ke hotel ternyata hotelnya sudah penuh, tapi kenapa saya cek di agoda masih ada, saya coba lakukan refund dengan mengirim struk pembayaran ke email agoda dan saya sudah melengkapi semua syarat di minta dari agoda, tapi sampai saat ini uang saya belum juga di kembalikan, saya bingung harus menghubungi kemana lagi dan tidak ada tanggapan dari agoda, benar benar kecewa saya sama agoda, saya kasih tau buat semua jangan pernah booking lewat agoda yang ribet dan tidak bertanggung jawab

Samaaaa kita juga. agoda penipuan. bantu sebarkaaannn

Victor Adriani

Saya melakukan pemesanan hotel Ixxx Taxxxind Jakarta, pada tanggal 12 November 2019, sekitar jam 18:35 WIB melalui link diskon kamar hotel yang selanjutnya diarahkan ke web Agoda.com.
Setelah melakukan pengisian form booking, dan pembayaran, ternyata pembayaran pesanan muncul error report yang menyatakan waktu pembayaran saya habis.
Saya menganggap transaksi tersebut sudah gagal dan memilih kamar hotel lain.
Tetapi keesokan harinya saya menerima notifikasi penggunaan kartu kredit dari Bank issuer kartu tsb
Hal yang terlupakan, saya tidak sempat mencatat ID pesanan tsb.
Saya mencoba menghubungi call center, tetapi ID pesanan ternyata mandatory.
Alhasil duit hilang, mau complain gak bisa.

Ich

entah tolol applikasinya atau gmn ya, saya pesan tanggal 15 klik tanggal 15 yang masuk di email tanggal 14. saya coba cari no telfon cust service nya gak ada. adapun bisa dihubungi tapi gak bisa bicara langsung ke cust servicenya. applikasi macam apa ini servicenya sangat buruk!!! yang saya bayarkan gak bisa di refund juga! saya mau reschedule gak bisa juga!!

Raga

Ini gimana agar bisa kembali uang saya..karena sudah bayar lewat indomaret tapi gak ada batal gak dapat kamar hotel..bagaimana ini pengembaliannya..kecewa bangett

Linda

Sama… Saya juga sdh bayar via alfamart untuk tgl 23 des tp tidak ada konfirmasi. Padahal struknya sdh ada. Email ke agoda blm ada tanggapan langsung hub hotelnya katanya agoda sudah membatalkan pemesanan… Gmn dooooong, uang saya gmn supaya balik lg. Hub cs agodanya ga bisa tlp langsung….

Putri Nanda Noviani

agoda kog seperti ini ya ? ada pembatalan sepihak namun tidak ada pengembalian uang… ini koruptor online yang parah!!!

fauzan

sama kasusnya dengan saya, orderan hotel saya dibatalkan sepihak oleh agoda setelah saya melakukan pembayaran. telfon CSnya juga tidak jelas,

Lheo08

Mengecewakan. Telp call center juga tidak jelas.

Sri Agustini Rahayu

Bener-bener parah ini Agoda perusahaan siluman. saya sudah bayar hotel tiba-tiba dibatalkan sepihak. dan sampai sekarang uang saya tidak bisa direfund. Bagaimana ya perusahaan siluman ini ada di Indonesia

Sitti

Saya juga sama bu susah banget cari conteact mereka gak jeas banget

Herlina

Saya juga ngalamin uang saya ga di balikin udah setahun

Kwee hariono

Kembalikan uang saya.. Ud boking hotel pembayaran jg sudah.. Trnyta nyampai hotel pihak hotel tidak menerima id!!!!!

Lheo08

Jadinya bagaimana kak?

Kwee hariono

Saya benar2 kecewa dengan agoda.. Ud membayar hotel di indomaret tp ktika nyampai hotel.. Pihak hotel tidak menerima id dari agoda.. Tolong pelayananny diperbaiki.. Mana saya saat itu bersama kluarga membwa anak kecil2

Nur Lailatul Mutmainah

Ini saya pesan hotel udah bayar kok tiba2 di batalkan , gimana ini tangung jawab nya saya udah rugi waktu juga uang , saya mau uang saya di kemabalikan sekarang

Siti KHuziayah

kecewa dengan agoda….. abru kali ini pesen lewat agoda langsung kecewa. Kamar ternyata full booked padahal sudha jauh hari pesennya, baru dikabari mendekati Hari H acara. duh…mohon diperbaiki

Andi yuli

Sya merasa kecewa pelayanan agodaa…,merasa dirugikan.SDH lebih 4 bln .Agoda tunai saya tdk dapat saya gunakan walaupun SDH ada petunjuk penggunaannya tpi perintah terakhir mintaa memasukkan nomr kartu …kog bisa kan syaa sudah punya Agoda tunai..kenapa mintaa masukkan nomor kartu lagi…minta dihubungi tpi TDK ada konfirmasi dari Agoda walaupun SDH sya hubungi via email

Eko sri wahyuni

Kecewa jga sma layanan agoda. Saya pesan hotel via agoda dan bayar diindomaret. Namun secara sistem cancel karena dana dari pembayaran saya belum masuk ke agoda. Dan saya putuskan untuk refund dan minta transfer ke rekening. Tp kenapa kirim dokumen via link yg dari mereka selalu gagal. Sudah 11/2 bulan saya masih terua harus kirim ulang kelengkapan dokumen melalui link mereka. Trus kapan bisa baliknya uang saya kalau saya masih terus aja suruh kirim dokumen….

Novi

Terus gmna mba kelanjutan nya? Ak jg sama ini

Skrg gmna kelanjutannya mbak??
Karna saya juga mengalami hal yg sama

Ike yessi

Kelanjutannya gmna mba saya juga mengalami hal yang sama

Riki ramlan

Bagaimana cara memakai agoda tunai ,sy pnya agoda tunai tk bs d pakia

Kris

Samaa….saya juga, dan agida tunai saya tdk bisa dipakai

Andi yuli

Iyaaa sy jgaa mbak punya agodai tunai tapi TDK bisa gunakan …dri agoda SDH kasi petunjuk caranya tpi pas…perintah terakhir mintaa masukkan nomr kartu….padahal kan mestinya tdk perlu nomr kartu karena kitaa SDH punya Agoda tunai

hantulaut

kecewa saya barusan pihak agoda cancle yg sudah sy bayar.. skrg kembalikan uang saya penipu..
sy akan laporkan k cybercrime mabes polri

Iputu sindhu

Sy juga semalam gitu,pas sy sdh byr dan uang sdh terkirim,malah pihak agoda membalas dengan cancel yg sudah sy bayar..

sai sai

sangat kecewa harusnya yg cansel tamu knp pihak agoda nya yg cansel gak jelas. .kl mau nipu jangan tanggung buat kecewa customer aja..saya minta pertanggung jawabannya..dicomplen gak diangkat2 lewat telvon bagaimana

Hafied Cangara

Saya sangat kecewa dgn agoda, padahal saya tadinya pelanggan. Diminta utk dibuatkan tanda bukti pembayaran, tdk dilayani sampai sekarang. Bukti itu utk mengganti harga kanar hotel di Grand Dafam Ternate.

Tirtasari Wijaya

Saya langsung cek di Hotel Whiz Prime & The Balava di Malang apa ada masuk dari AGODA tapi Cs Hotel blg tidak ada pesanan dr AGODA Cek in 28 Cek out 29 Sept’19 atas nama saya.
(Mmg sdh saya batalin by system AGODA sblm Deadline batas tgl pembatalan tp tetap tertagihkan … Aneh kan ?? )
Gimana System Pelayanan Agoda bukan semakin baik justru semakin kacau yang merugikan banyak customer …. . Mohon follow up cs yg bisa bicara langsung , jgn call center saja habisin pulsa tanpa hasil .Thanks

Tirtasari Wijaya

Tolong ada cs yg bisa bicara langsung, biar jelas penjelasannya. Saya sudah Membatalkan pesanan Hotel Whiz Prime & The Balava di Malang (Cek in 28 Cek out 29 Sept’19) namun tertagihkan di Kartu Kredit bulan Sept’19, Saya juga sudah kirim email ke CS@agoda.com minta penjelasan, tapi blm di respon…. Gimn untuk refund nya! Please follow up CS Agoda. Thanks

Achmad salman

Bingung dengan agoda….

Sudah booking hotel buat tgl 24 sept di savoy homan

Kenapa blm ada konform email ke hotelnya

Padlh trnsaksinya sudah ok

Achmad salman

Klo blm siap dengn sistem online lebih baik gak usah….
Karena saya bokking hotel savoy ini momen istimewa buat kami

Icha

Saya jg seprti itu,klo udh kya gini
Kita harus gmna si

Abie

Tolong ada cs yg bisa bicara langsung, biar jelas penjelasannya. Diminta nomor id pelanggan sudah dibmasukan salah terus. Saya sudah pesan tiba ada email di batalkan, yg jelas ini gmn untuk refund nya!!

Jho

Kak mau tanya ini kasus nya sm kaya saya.. Trs gmn itu dr pihak sana?

Lheo08

Kak mau tanya. Akhirnya gimana kak di kembalikan tdk?

andi

tlg pihak agoda bisa merespon keluhan, sy sdh bayar di alfamidi sesuai email pesanan tetapi sy tdk menerima email kode boking sehingga sy di tolak di hotel yg sy pilih, mhn penjelasannya sy hrs komplain kmna krna sy tdk tau bagaimana bsa bicara langsung dgn custamer service agoda

Armen

Buat agoda tolong kasih penjelasan sama pelangannya biar atau ga tolong kasih no tlpon yg bisa berbicara langsung sama pihak agodanya.jgn call centernya..

Armen

Gmn ni agoda saya mesen hotel atas namakn yulia ko eror pas divon malah ga jelas
Gmna apa bisa dibalikin uangnya apa boking ulang dri agodanya

Armen

Saya plangan agoda ps kmrn 17 18 sep 2019 cek in kmar malah dri agodanya erorr pas di hubugi malah ga jelas yg dipermasalahkn gmna apa uang apa bisa boking hotel ulang.

NURSIAH BINTI USMAN

Tolong d teliti lagi, saya sdh buat pembayaran tapi ngk dpat apa2 confirmasi, tlfon2 CS agoda bikin habis pulsa, nunggu2 tiada jawapan,

zhogrox

mohon untuk tanggapan dari pihak Agoda.com saya pengguna baru… kemarin saya beli hotel melalui agoda setelah book dan kita ada pembayaran tidak dapat kamar alias belum ada bookingan kamar… sempat bingung dan mohon untuk pihak hotel konfirmasi tetap tidak ada reservasinya… selang waktu 30 menit pembayaran dan 15 menit di reseptionis hotel saya di email dari pihak agoda bahwa book hotel anda di cancel… yang paling mengecewakan tahunya waktu mau check in hotel di beritahu reseptionis hotel… saya hubungi pihak call center agoda tidak bisa… dengan berat hati beli voucher langsung ke hotel dengan nominal yang lebih mahal 30 %..(hotel… Lihat lebih banyak >>

Dem

Gmn cara minta uang saya kembali…krn agoda..membatalkan sepihak pesanan kamar saya…klo seperti ini agoda penipu..

zhogrox

kejadian sama seperti saya kemarin bos…kena hotel ***** week end lagi…

Kiky

Blockir saja agoda. Penipu

Jefri

Yth agoda, saya telah memesan kamar pada tangga 10/9/2019, dan sudah melakukan pembaryaran di alfamart, tapi statusnya dibatalkan oleh agoda, tp tidak ada informasi tentang status refund, mohon tanggapannya.

eka

Sama sy juga kna tipu

Sisca Campbell

Yth Agoda, tadi saya sudah ikut proses book hotel dan sudah melakukan pembayaran, namun ternyata kamar hotel yang dipesan sudah habis. Bagaimana cara agar uangnya kembali? mohon tanggapannya.

Caroline Sanjoyo

Yth Agoda, tadi saya sempat membatalkan pesanan karena salah tanggal. Namun diarahkan uang penggantian menjadi agoda cash dan DAPAT digunakan untuk pesanan hotel yang sama. Akan tetapi setelah saya cek tidak bisa digunakan untuk hotel tersebut. Mohon bantuannya. Terima kasih.

Johni Sulaiman

Yth Agoda saya sdh ikut proses book htl .cuma koq blm terima kofirmasi ok atau tdk ?
A.n.johni sulaiman/susan yanita untuk tgl 21 -22 september.mohon tanggapannya.thanks

Rian

Barusan pesanan saya dibatalkan sepihak, trus bagaimana cara uangnya kembali? Customer care gak ada yg bs dihubungi. Aplikasi macam apa ini