Call Center Agoda
|Call Center Agoda – Agoda merupakan perusahaan teknologi yang melayani reservasi kamar hotel, resort, dan tiket pesawat melalui internet atau secara online. Saat ini, Agoda memiliki basis operasional di 3 negara yaitu: Singapura, Bangkok, dan Filipina yang secara khusus fokus berbisnis di daerah Asia Pasifik.
Induk Perusahaan
Agoda.com merupakan salah satu produk dari Booking Holdings Inc. – sebuah perusahaan internet di Norwalk, Connecticut yang mengoperasikan beberapa perusahaan (situs) ticketing dengan jangkauan di 200 negara dan dalam 40 bahasa. Situs-situs tersebut diantaranya: Booking.com, Kayak.com, Agoda.com, Priceline.com, Rentalcars.com, dan Cheapflights.
Cara Menghubungi Agoda
Sebagai perusahaan berbasis internet, Agoda.com menjalankan seluruh operasional perusahaannya juga melalui internet. Mulai dari pemesanan hotel, pembayaran, sampai jika ada pembatalan pemesanan juga dilakukan secara online. Hal ini juga berlaku jika ada pelanggan yang membutuhkan bantuan customer service untuk menyelesaikan masalah yang sedang dihadapi. Agoda menyediakan halaman khusus untuk menjawab seluruh pertanyaan yang dimiliki oleh pengguna situs Agoda.
Beberapa topik populer yang sering ditanyakan beserta solusinya:
- Jika Anda belum menerima konfirmasi pemesanan.
- Jika Anda ingin membatalkan pesanan.
- Jika Anda ingin mendapatkan informasi lebih tentang properti atau destinasi.
- Jika Anda ingin menerima atau membagikan konfirmasi pemesanan.
- Jika Anda ingin menerima bukti pembayaran pemesanan.
- Jika Anda ingin mengirimkan permintaan khusus ke properti.
- Jika Anda ingin mengubah tanggal check-in atau check-out.
- Jika Anda ingin mengubah nama tamu.
- Jika Anda ingin mengubah informasi pesanan.
- Jika Anda memiliki pertanyaan terkait pembayaran.
- Jika Anda memiliki pertanyaan terkait pesanan.
- Atau hal-hal lainnya.
Call Center Agoda
Seperti yang sudah dibahas diatas, Agoda menjalankan seluruh bisnisnya dengan sistem ‘full-online’. Jadi, call center Agoda bukan berupa nomor telepon melainkan berupa halaman situs yang memberikan solusi atas segala permasalahan dari pelanggan. Sebelum bisa menggunakan fitur customer service di situs Agoda, sebelumnya Anda harus login terlebih dahulu ke akun Anda. Baru setelah itu Anda bisa memilih apa permasalahan yang sedang Anda hadapi dan mendapatkan solusinya.
- Call Center Agoda
Hubungi Agoda
Demikian informasi tentang tata cara menghubungi call center Agoda Indonesia.
Agoda tolong ya uang saya dikembalikan.krn dari pihak Agoda yang memabtalkan
Saya mau merubah tgl checkin dan checkout kok malah sulit sekali dan email sy jd g bisa masuk ke agoda
Aplikasi ribet sdh d kembali kan ke saldo tapi tidak bisa d gunakan. Gimana tolong kebijakan nya .. operator gx bisa d hub. Lumayan 1,1 jt
Agoda sudah pesan untuk tanggal 4 dan 5 desember…tapi kenapa pesanan sy hilanh
Agoda tolong bantu saya,,saya sdh melakukan pembayaran di indomaret tp kok belum dpt pemberitahuan dari email utk kode booking
Dan sekarang saya tidak bisa buka akun Agoda kalo pakai email saya..,,yaa gak bakal bisa lihat history pesanan…
Sungguh aplikasi penipu
Hai agoda , bantu saya ganti bulan , karena pesawat saya bulan 4 di cancel ,gak bisa terbang
Hai Agoda..bantu saya ingin membatalkan atau mengubah tanggal menginap terkait efek penyebaran virus covid 19. Saya berharap agar dana dapat dikembalikan atau bisa ganti tanggal tanpa adanya penambahan pembayaran.
Hallo Agoda, please bantu saya untuk meminta refund terkait pemesanan saya di hotel Tokyo tanggal 19-21 March 2020, karena saya tidak jadi menginap namun anehnya CC saya dipotong. Sesuai penawaran diawal dari hotel bahwa biaya pemesanan adalah free. So ini tidak fair untuk kami. Saya sudah email Agoda & hotel juga untuk hal ini. Mohon supportnya. Thank.
Mbg apa uang mbg na kembali??krna saya habis kejadian juga
Agoda mengecwwakan,,janji ganti refund maksimal 3 bulan tapi belum diganti juga
Sama saya juga malah email saya tdk di jawab..parah nya lagi malah d blokir.saya pesan hotel via agoda sdh bayar di alfamidi.ad bukti transaksi.tapi smp d hotel kata nya pesanan di batal kan..agoda…kemana nih tanggung jawab ny agoda..spt ny ada yg korupsi yh. Uang masuk k agoda tpi hotel yg sdh d pesan mlh di batalkn secara sepihak pd tgl 23/3/20
Betul saya juga pernah mengalami hal yang sama
Ini kejadian juga sama saya, sudah di bayar. Sudah ok. Selang 2 jam dapat email tidak di terima. Telp ke cs di suruh masukin kode. Udah di masukin ga bisa juga. Hari gini punya aplikasi masih bikin ribet ajaa. Gimana ini . Kita bayar pake uang loh , biar bisa di mudahkan bukan di persulit
Mohon maaf, dr kasus kakak selanjutnya bagaimana ya… krn kasus nya sm sprti sy… terimakasih
Iyaa..barusan Sy juga mengalami hal serupa,,Sy TLP call center disuruh masukkan kode booking,,sedangkan Sy belum terima pemberitahuan utk kode boking..
Saat Sy TLP pihak oyo,pemesanan Sy belum masuk,pdhl pihak oyo meminta nomor ponsel utk pemesanan Krn pihak oyo tahu Sy belum menerima pemberitahuan utk kode booking..tp trnyt pakai nomor ponsel pun memang pemesanan Sy belum masuk..makanya Sy disuruh hubungi pihak Agoda,tp trnyt call center Agoda meminta kode booking,baru kita bs connect dg customer servisnya…
Pelayanan call center yg buruk sekali
saya sudah mealakukan refound, untuk rrspon dari agoda sudah ada informasi pembatalanny, akan tetapi belum ada informasi terkait pentransferan uang pengmebaliannya, mohon info prosedurnya seperti apa yah,????
Saya juga memgalami hal yang sama
Ini gimana mbk jadinya? Bisa di kembalikan uangnya?
Agoda no booking gua gak ada
Hati 2 dengan penipu ini. Kejadian lagi minta refund uang kembali mlah hangus.
Saya sudah transfer tapi tidak ada kode bookingnya, tidak bisa di hubungi custumer service
Saya sudah transfer..tetapi kode booking tidak masuk..adakkah no cs agoda yang bisa dihubungi
Sama aku juga tidak masuk kode booking, gimana yah ??
Sama sperti saya
Tgl 16 Februari 2020 jam 14.06 saya menerima email masuk memberitahukan bahwa kartu kredit saya telah digunakan bertransaksi di Agoda sebesar 900.000 x 3 pendebetan. Padahal saya merasa tidak melakukan transaksi apapun di Agoda. Dan saya juga tidak tau bagaimana cara menghubungi Agoda. Mohon bantuannya bagaimana dan dimana saya harus mengkonfirmasi masalah ini. Terimakasih
Apakah agoda punya nomer telpon yg bs di hubungi ?
Gimana caranya melakukan pembayaran via bca
Hari ini tanggal 12 februari 2020 saya pesan hotel di ARCA GUEST HOUSE RENON,saya sudah transper tetapi nyampe di hotel penuh,telepon agoda tidak bisa bangsattttt
Saya sdh booking tdi jam 10 mlm……dan sya sdh bayar lwat indomaret,tp dr pihak Agoda kata nya pembayaran blm masuk k hotel yg sya pesan…..kembalikan uang saya……kalo seperti ini merugikan banyaknorang
Sesungguhnya dosa besar itu atas orang-orang yang telah berbuat zalim kepada manusia dan telah melampaui batas di muka bumi tanpa hak. Mereka akan mendapat azab yang pedih”.
Kembalikan rivan saya, masa sya sampai 2x bayar. tolong kerja samanya yang baik
Sama saya juga
hati hati untuk pengguna agoda, hari tgl 1 februari 2020 saya booking hotel dan sudah membayar tapi ternyata belum masuk di pihak hotel, jadi saya harus membayar kembali, sama saja saya rugi dua kali membayar. ternyata saya baru baca disini juga banyak kejadian yang sama, agoda memang tergolong murah daripada aplikasi lain tapi kalau seperti ini tetep merugikan konsumen. semoga segera dirubah kebijakannya sebelum hal yang tidak baik menimpamu agoda.
sama. huhuhu
Tolong kembalikan rifan saya
Agoda mengecewakan 2x sudah pesan sampai tujuan tiba-tiba gada
mari kita sampaikan ke mentri pariwisata biar di tindak lanjutin ini aplikasi kontol
Karena adanya gangguan teknis, pesanan Anda tidak berhasil dikonfirmasi. Semua biaya yang sudah dikenakan akan dikembalikan, dan otorisasi kartu Anda juga akan dibatalkan tanpa biaya. Perlu diketahui bahwa beberapa bank membutuhkan waktu hingga 30 hari, atau hingga siklus penagihan berikutnya, untuk melepas nominal yang ditahan pada kartu Anda. Kami akan menghubungi Anda melalui email terpisah apabila membutuhkan informasi lebih lanjut.
Kami mohon maaf atas ketidaknyamanan ini. Kami siap melayani kebutuhan perjalanan Anda berikutnya dengan jaminan harga terendah.
Saya sudah book hotel yg di Bandung dan sudah dibayar juga, gataunya pas nyampe hotel kamarnya penuh, dan uang sampe skrng blm kembali juga. Hati hati nih sama Agoda penipu
Agoda plis balikan uang saya baru bayar karna kesalahan teknis ga bisa dihubungi telepon di struk kasir, apakah agoda penipu, parah
mhn bantu utk beli bagasi air asia, saya beli tiket di agoda… thx
.
Sy booking hotel d bandung pas taun baru 311219.. pas dtang hotelnya penuh yerus sy mnta refund sampe skr duit ga ada lbar brt nya dihub juga ga bisa
Hati2 penipuan!!
Mohon jangan booking apapun lewat agoda
Sama ka aku juga gitu, udah book udh bayar gataunya pas nyampe hotelnya kamar nya penuh ,dan uang gabisa kembali
Sptnya jangan harap utk refund nih. Memang penipu kelas berat! Per Jan-3 dan Jan-8 2020, sy Dpt email ditolak pengembalian refund nya dgn alasan bank di Jakarta yg nolak loh.
Pas sy tlp CS, tanya dimana kantor Agoda di Jakarta, katanya gak ada.
Parah.. Parah..
Semoga bentar lg bangkrut. Tuhan gak pernah tidur.
Agoda kontolll anjing penipu bgst
Sama gua pesen gagal terus duitnya maudibalikin lewat bank tf malah lewat agoda tunai kontol
Adakah yg duitnya berhasil direfund?
Hari ini tgl 27 Des 2019 saya pesen hotel di de bukit resident. Payment sdh pake kartu credit. Tapi dari hotel menyatakan penuh dgn mengirim email
Bagaimana cara mengembalikan uang saya di cartu credit yg sudah terbayar
wahh sama kak saya juga seperti itu kak
Saya juga punya kasus yg sama, no id #447351041 redDoorzPlus@Slamet Riyadi,
urk tgl 4 Jan 2020, sdh dibayar dgn kartu kredit, tp dapat notifikasi via email bahwa Kamar tidak tersdia… Bgmn mengembalikan dana yg sdh terbayarkan, mhn tanggapannya
agoda tolong ya jgn terima uang haram!tidak bisa di hubungin sama sekali lewat email dan telepon!dsr aplikasi penipu!
agoda penipu!kembalikan uang saya!di telpon dan email tidak ada jawaban sm sekali!
Saya mau lihat bukti chek in hitel uanh saya pesan di sumatera utara bagaimana y. Saya mau bayar
Saya sudah pesan di agoda hotel di sumatera utara. Untuk bukti chek in bagaimana ya.
Jjg pernah pakai aplikasi ini sy mnt batal tp uang sy tidak d kembalikan sama aja maling kalian…
Woyyyy agoda!!! balikin uang saya! gila yaaa aplikasi ini nipu semua orang. saya udah bayar via indomaret 600rb!! tapi pas sampe hotel, hotelnya penuh! gilaaaaaaa
penipuannnn.
Yok guysss bantu laporin ini….
sama saya juga gitu,gimana ya cara agar dana bisa di refund?
Telfon customer service nyaa
ayo kak saya jugaa
Iya nih sama juga uang saya belum kembali juga …payah Agoda …
Kemarin siang saya pesan hotel lewat agoda mandiri sudah terdebit tp malam sy batal pemesanan, kapan uang saya kembali
Saya refund hotel di agoda dr tggl 16 nov 2019 sampai hari ini tggl 11 des 2019 tidak ada uang masuk, padahal sudah mengisi data seduai format refund nya, tapi hingga tggal 11 des 2019 tidaka da dana masuk ke rekening saya. Jangan jadi aplikasi tipu2 donk.
Tadi saya pesan hotel lewat agoda udah transfer tapi ga dapet2 kode booking… gmn ini agoda…
The agoda staff under name Nor Zaidah was very rude!! Not recommended.. I was complaining that I didn’t receive my money back after having booking cancelation.. She insist that I got the email about the expiration of my credit.. The last chat from her was.. “Bye ! Read carefully next time”
This is how you treat customer
Saya pernah booking hotel lewat agoda tahun lalu dan saya sudah bayar lewat indomaret tapi setelah saya datang ke hotel ternyata hotelnya sudah penuh, tapi kenapa saya cek di agoda masih ada, saya coba lakukan refund dengan mengirim struk pembayaran ke email agoda dan saya sudah melengkapi semua syarat di minta dari agoda, tapi sampai saat ini uang saya belum juga di kembalikan, saya bingung harus menghubungi kemana lagi dan tidak ada tanggapan dari agoda, benar benar kecewa saya sama agoda, saya kasih tau buat semua jangan pernah booking lewat agoda yang ribet dan tidak bertanggung jawab
Samaaaa kita juga. agoda penipuan. bantu sebarkaaannn
Saya melakukan pemesanan hotel Ixxx Taxxxind Jakarta, pada tanggal 12 November 2019, sekitar jam 18:35 WIB melalui link diskon kamar hotel yang selanjutnya diarahkan ke web Agoda.com.
Setelah melakukan pengisian form booking, dan pembayaran, ternyata pembayaran pesanan muncul error report yang menyatakan waktu pembayaran saya habis.
Saya menganggap transaksi tersebut sudah gagal dan memilih kamar hotel lain.
Tetapi keesokan harinya saya menerima notifikasi penggunaan kartu kredit dari Bank issuer kartu tsb
Hal yang terlupakan, saya tidak sempat mencatat ID pesanan tsb.
Saya mencoba menghubungi call center, tetapi ID pesanan ternyata mandatory.
Alhasil duit hilang, mau complain gak bisa.
entah tolol applikasinya atau gmn ya, saya pesan tanggal 15 klik tanggal 15 yang masuk di email tanggal 14. saya coba cari no telfon cust service nya gak ada. adapun bisa dihubungi tapi gak bisa bicara langsung ke cust servicenya. applikasi macam apa ini servicenya sangat buruk!!! yang saya bayarkan gak bisa di refund juga! saya mau reschedule gak bisa juga!!
Ini gimana agar bisa kembali uang saya..karena sudah bayar lewat indomaret tapi gak ada batal gak dapat kamar hotel..bagaimana ini pengembaliannya..kecewa bangett
Sama… Saya juga sdh bayar via alfamart untuk tgl 23 des tp tidak ada konfirmasi. Padahal struknya sdh ada. Email ke agoda blm ada tanggapan langsung hub hotelnya katanya agoda sudah membatalkan pemesanan… Gmn dooooong, uang saya gmn supaya balik lg. Hub cs agodanya ga bisa tlp langsung….
agoda kog seperti ini ya ? ada pembatalan sepihak namun tidak ada pengembalian uang… ini koruptor online yang parah!!!
sama kasusnya dengan saya, orderan hotel saya dibatalkan sepihak oleh agoda setelah saya melakukan pembayaran. telfon CSnya juga tidak jelas,