Call Center Torabika

Call Center Torabika – Sebagai produk asli Indonesia, prestasi kopi Torabika sangat membanggakan. Kopi instan tersebut sudah berhasil diekspor ke lebih dari 90 negara. Tercatat, sejumlah negara yang menjadi tujuan ekspor produk ini seperti Mesir, Meksiko, China, Amerika Serikat, Jepang, dan Jerman. Tidak hanya itu, jumlah produksi kopi ini pun tak main-main, mencapai lebih dari 50 juta bungkus per hari.

torabika

Sejarah Kopi Torabika, Kopi Instan Yang Menjelajah 90 Negara


Tentu saja prestasi itu tidak datang dalam sekejap mata. Bermula pada 1989 dengan didirikannya PT Torabika Eka Semesta di Jakarta. Anak perusahaan Grup Mayora tersebut kemudian berpindah pabrik ke Cikupa – Tangerang pada tahun 1992. Inilah pabrik yang memproduksi beragam varian kopi instan yang kita kenal seperti Torabika Duo Susu, Torabika Duo, Torabika Jahe Susu, Torabika 3 in One, Torabika Moka, Torabika Cappuccino, Kopiko White Coffee, Kopiko White Mocca, dan Kopiko Brown Coffee.

Kopi tersebut dihasilkan dari bahan baku berkualitas. Biji kopi didatangkan dari berbagai daerah di Indonesia yang terkenal sebagai penghasil kopi terbaik. Dalam proses produksinya, biji kopi pilihan tersebut di-roasting untuk menghasilkan aroma yang nikmat. Selanjutnya, digiling hingga menjadi bubuk dan dicampur dengan creamer maupun gula. Setelah itu, bubuk kopi itu pun dikemas. Semua proses tersebut dilakukan dengan mesin otomatis untuk menjamin kualitas dan kebersihannya.

Penguasaan Pasar Torabika


Di Indonesia, kopi Torabika memang masih kalah dibandingkan dengan sejumlah kompetitornya seperti Kapal Api, Kopi ABC maupun Nescafe. Pada tahun 2007 lalu, Torabika hanya mampu menguasai market share kopi bubuk instan dalam negeri sebesar 7,4%. Angka tersebut turun dari market share Torabika 2006 yang mencapai 8,7%. Sebagai juara merek kopi bubuk saat itu adalah Kapal Api dengan penguasaan sekitar 44%.


Meski kalah, namun tetap saja nilai penjualan Torabika ini besar. Sebagai contoh pada tahun 2013 lalu, Torabika berhasil mencatatkan nilai penjualan mencapai Rp12 triliun. Bahkan pada tahun 2014, angka tersebut kemudian meningkat menjadi Rp14 triliun.

Sejumlah inovasi pun terus dilakukan perusahaan ini. Seperti ketika pada tahun 2015 mereka meluncurkan produk baru, Torabika Creamy Latte. Kopi espreso ini dikemas unik dengan kemasan gula yang terpisah. Hal tersebut dilakukan untuk memenuhi keinginan masyarakat yang ingin menuangkan takaran gula sendiri.

Mayora Group, Induk Perusahaan Kopi Torabika


Kemajuan Torabika juga berdampak positif terhadap induk perusahaannya, Mayora Group. Produk kopi Torabika itu berhasil menyumbang sekitar 35% dari total nilai penjualan Mayora. Tak hanya itu, manisnya penjualan Torabika ikut berkontribusi terhadap peningkatan kekayaan Jogi Hendra Atmadja, pendiri sekaligus komisaris utama perusahaan ini. Pada tahun 2016, pria tersebut tercatat memiliki kekayaan sebesar 850 juta dolar. Hal tersebut sekaligus menobatkannya sebagai orang terkaya ke-35 di Indonesia tahun 2016 versi Forbes.

Torabika juga ikut berperan aktif dalam memajukan sepakbola tanah air. Hal itu dibuktikan saat brand ini mensponsori kompetisi sepakbola Indonesia Soccer Championship. Selain itu, sejumlah klub sepakbola seperti Bali United dan PSS Sleman juga ikut disponsori perusahaan ini.

Call Center Kopi Torabika


Mayora Group sebagai induk perusahaan produsen kopi Torabika sangat memperhatikan kualitas barang-barang produksinya. Sebagai perusahaan consumer goods, jaminan mutu dan kualitas produk merupakan hal utama. Oleh karena itu, Mayora Group menyediakan layanan konsumen berupa call center sebagai wadah pertanyaan, saran, dan keluhan dari pelanggan. Berikut ini adalah nomor telepon call center Torabika:

  • Call Center Torabika
    021 – 80637400
  • Email Layanan Konsumen
    customer@mayora.co.id

Alamat Kantor:

PT. Torabika Eka Semesta

Jl. Raya Serang KM. 12.5, Desa Bitung Jaya, Cikupa

Tangerang – Indonesia

Telp: 021 – 5655322

Fax: 021 – 5655323

Email: customer@mayora.co.id

37
Tulis Tanggapan

Terbaru Terlama Terpopuler
Hendra ariyanto

Saya tlpon di angkat knpa tdk bicara…apa hrus dteng ke pt torabikanya
Ktmu langsung dgn presiden direkturnya bner apa gk ada hdiah lngsung ini…
Coba respon dong cs nya..aangkat tlpnya…jgn diem bgtu..kcwa Msyarakat

aku

kemungkinan besar penipuan aplgi srh2 bayar duluan. pasti uang nya akan hilang lenyap tertiup angin.

Cevihidayah

Iya pa sama syjuga apakh benar ga ya

Ayi sumarna

Iya bang saya juga sama dapat kupon

Hendra ariyantk

Maff ap Bnar dri pt torabik Ada hddiah lngsung tanpa undian..soalnya saya beli kopi di dlm nya saya mndptkan 3 kupon,1 surat resmi pembritahuan asli bahwa saya sah mndpatkan hadiah,2 hdiah langsung hologram di gosok dapat avanza,3 surat kpolisiian negara indonesia..smua kupon asli ada capnya da. Foto kombes polda metro jaya…
A
Tlong di angkat tlpnya pgn kpaStian ini bner ada apa pnipuan..trim kash

ratmo

Aku dapt kupon di kopi torabika 1 unit mobil toyota avanza dngan pin TB4328mb bner gk ni?

sy dpt kupon kty dpt mobil avanza,sy cb cri k intrnt sy lht2 ada no yg bs d hubungi noy brbda dg yg d kupon sy cb hubungi no ne 082325770031 kty hrs mmbyr 3.750.000 sbgai penggnti blik nm mbl,krmy lwt BRI link, Kntor Pos, tarik tunai, trnasfer kty tu hy sbgai pggnti biaya d samsat sja nnti klo sudh d krm mbl d antrkn uang tu d kmblikn rsay aneh knp pjak g d byrkn d rmh sja

Solekan

Selamat siang apakahkopi Tora Bika mengadakan undian berhadiah,
Jika benar saya salah satunya mendapatkan undian di kupon, jika ini penipuan mohon kopi Tora Bika untuk beriklan jika tidak mengadakan undian tersebut.

kasih sagita

Saya mendapat kan kupon undian dari kopi torabika ..apa benar kopi torabika ada undian

Kekey

Saya ingin menjadikan usaha rumah makan saya menjadi duta torabika krn saya memakai beberapa produk torabika bagaimana ya caranya, terimakasih

Nina marlina

Saya dapet kupon dari dalam bungkus kopi torabika, katanya dapet mobil tapi setelah saya konfirmasi lewat tlp ke no yg tertera disana malah jwbn nya kaya slow respon gak nanggepin terus langsung di matiin,ketika saya tlp lagi gk di jwb.. Kok pelayanan nya kaya gitu ya,kaya yg gk butuh konsumen aja.. Padahal saya udh lama buka warung selalu belanja kopi torabika.. Tolong dong di respon setidak nya kasih jawaban bahwa kupon nya palsu atau memang benar. Penipuan atau tidak nya. Mengecewakan banget untuk pelayanan nya.

Seftiadi

Saya dapat hadiah langsung avansa bener ga ad hadiah langsung dari torabika??

M. YANTO S

Kirim no kontak sales mayora devisi kopi area Jakarta Pusat

Demoni Pasaribu

Saya dapat kupon berhadiah Toyota Avanza
Apa ini benar iya Bapak/Ibu

Tapa sanusi

Saya punya kupon undian berhadiah mobil Avanza periode 20desember2018 apa bener hadiah kupon ini mohon penjelasannya saya penggemar kopi Torabika,tks

Teti imel

Maaf sy mo tanya… sy nemu bungkusan yg isi nya hadiah langsung dari torabika. Apakah ini asli apa palsu..

Otong

Saya jga dapat hadiah di dalam bungkus kopi tora bika tp dh aku buang paling tipu

Awaliyah

Saya dapet hadiah langsung tanpa diundi satu unit mobol toyota avanza . Ini nukerinnya gimana ya caranya

Perri tambunan

Mohon maaf BPK/IBU..
Saya dapat kartu undian tora bika tapi saya ga tau asli apa palsu, coba kirim saya photo asli surat surat kode unik nya?

Fitriati

Sy ikut penukaran bungkus & berencana menukarkan 1600 bungkus kopi torabika dg kompor gas. Tp sampai skrg blm bs d tukar, dg alasan kt sales nya hadiah blm turun dr pusat. Sy jd merasa d php & berencana tdk menjual torabika lg . Dan menggantinya dg produk kopi lain

Dewi

Saya juga banyak bungkus kosong, tapi nomer salesnya malah gk aktif:(

Lamudin

Bagaimana pihak tora bika, tidak ada jawaban

Lamudin

Tolong ditanggepin pihak torabika

Lamudin

Saya dapet kupon undian ini benar atau penipuan? Karna saya sudah dipungut biaya.

Dean Fahmi Awaludin

Apakah benar kopi torabika berhadiah mobil?
Soalnya saya beli kopidi dalam kemasannya mendapatkan mobil?

Asep darmawan

Saya dapat kopun undian tp untuk mengkonfirmasi pasa costumer service pt. Torabika pada saat saya tlp saja tidak baik responnya . Mengalihkan dengan didengarkan lagu iklan torabika tetapi sering dia cek apakah sipenelpon sudah mematikan tlp nya apa blm klo blm dilanjutkan lgi apakah ini pelayanan baik dri torabika ?? Menurut saya torabika secara tidak langsung mendukung penipuan yg ada dalam kemasan torabika tersebut dan dalam waktu dekat saya akan bawa ini ke pihak hukum . Apasusahnya menjelaskan bahwa undian tersebut benar tidaknya . Jangan menyalahkan saya karna saya konsumen yg punya kritik akan ketidakpuasan karna suara konsumen ada pada… Lihat lebih banyak >>

Seftiadi

Setuju boss,,..

Denis

Saya dapat kupon berhadiah dari rejeki berani torabika
Mohon petunjuk cara pengambilan yang transparan
Di karenakan dari petunjuk sebelumnya saya tidak paham

Deni

Saya dapat kupon berhadiah dari rejeki berani torabika
Mohon petunjuk cara pengambilan hadiah yang transparan
Saya kurang paham

Febby

Saya penggemar kopi Torabika Cappuccino, beberapa hari yang lalu sy buat kopi tersebut, ternyata isinya sdh menggumpal, padahal tanggal kadaluarsanya msh lama. Akhirnya tidak jadi saya seduh karena takut produknya sudah tidak layak dikonsumsi. Malam harinya saya langsung kirim email ke customer@mayora.co.id, tapi sampai detik ini tdk ada tanggapan.
Utk no telp call center nya jg tdk bs dihubungi..
Mohon tanggapannya.
Terima kasih.

Anung

Emg beneran ap hox ya

Abdul

Sy jg.suruh trnfer biaya bbn,
Bpkb n biaya mutasi-tp rahasia.
Jelas tipulaaah..

Dadan

Sy dr Subang Jabar,..skrg Torabika susu beda rasa…pahit & bau kaya expired semenjak kemasan berhadiah 2 bln ne.
Sy pke Torabika susu dh 18 thn .
Coba di cek,..apa ada kesalahan dlm takaran??.dh sebulan ini sy beralih ke kapal api…

warteg japora

saya pelanggan kopi torabika (warteg japora ) jl.raya jombang depan stasiun sudimara pintu 1 ciputat Tangerang Selatan. …saya kumpulkan bungkus kosong kopi torabika dengan harapan bisa ditukar dengan hadiah…sampai sekarang sdh 3500 bungkus kosong yg saya kirimkan lewat SPG MAYORA..tapi kenyataannya hadiah belum jg datang..SPG MAYORA hanya mengatakan hadiah blm turun..sdh sbyak itu koq hadiah blm turun.???..makanya sewaktu SPG MAYORA menawarkan kopi…kami bilang SDH TIDAK MAU LAGI BELI KOPI TORABIKA…padahal setiap hari kopi torabika di warung kami bisa terjual 15 – 20 bungkus..tapi sdhlah tak apa2…kami stop pembelian kopi torabika. .trm ksh

Uu muksin

Sama sy di balaraja jga sudah 3 bln, blom jg datang spg y menghidar trs

Anung

Saya jga dpt kupon dr kopi tora bika apa beneran dpt ya tlg solusi y

Otis wr

Kopi tora bika semua produk nya jangan ada yang jual tau beli sudah,karena pihak tersebut sudah tidak peduli lagi dengan konsumen